ZonaMaya [dot] info


i-om
Date

ZonaMaya [dot] info

Link to ZonaMaya Info

Mahfud MD: Indonesia Dalam Keadaan Bahaya

Posted: 29 May 2011 08:41 AM PDT



Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD memberi pernyataan mengejutkan. Kata dia, saat ini negara Republik Indonesia dalam keadaan bahaya. Ancaman bahaya tidak datang dari luar negeri, melainkan justru datang dari dalam negeri sendiri.

"Ancaman itu adalah proses penegakan hukum, keadilan, kebenaran. Proses pembangunan demokrasi mengalami kemacetan karena ada saling sandera," kata Mahfud usai pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia di Pyramid Resto, Bantul, Sabtu, 28 Mei 2011.

Ia mencontohkan maksud sandera itu. Kata dia, kalau si A melakukan korupsi besar sulit diselesaikan secara hukum karena si A sudah menyandera si B sebagai orang yang menegakkan hukum. Sementara, si B telah disuap. Ketika si B menyuruh si C hal tersebut juga tidak bisa karena si C juga telah disuap. "Hampir tidak ada kekuatan yang dapat menggunting ini," ujarnya. "Ketika saat ini ada kasus diributkan, pada akhirnya diambangkan."

Menurut Mahfud, sampai saat ini tidak ada satu pun kasus-kasus besar di Indonesia yang diselesaikan sampai ke ujung-ujungnya. Bahkan, kata Mahfud, semua kasus yang besar "diselingkuhkan" secara politik. Ketika ada kasus besar sudah sangat parah maka dimunculkan lagi kasus baru sehingga kasus lama hilang. "Ini sangat berbahaya bagi kelangsungan bangsa dan negara," ujarnya.

Berdasarkan fakta sejarah dan berdasarkan ajaran agama apa pun, suatu negara yang tidak mampu menegakkan keadilan, "tinggal menunggu waktu untuk hancur."

Ia mencontohkan, Kerajaan Majapahit, Demak, Mataram, di mana kerajaan yang semula jaya tiba-tiba runtuh karena ketidakadilan.

Mahfud juga memberi contoh lain yang terjadi saat ini. Seseorang yang diduga melakukan tindak pidana, setelah diadili dia berlindung ke banyak orang. Ketika kasus yang melibatkannya tak bisa dielakkan, orang itu mengancam akan membongkar tindak pidana yang dilakukan karena ia mengetahuinya.

"Maka dibutuhkan pemimpin yang bersih untuk memberantas tindakan sandera-menyandera yang menyebabkan negara dalam kondisi bahaya," kata dia.

WatchGuard Technologies, Penyedia Solusi Keamanan Bisnis

Posted: 29 May 2011 07:39 AM PDT



WatchGuard Besut Next Generation Firewall - WatchGuard Technologies, penyedia solusi keamanan bisnis, membesut peranti next generation firewall WatchGuard XTM 2050 untuk pengamanan jaringan korporasi berskala enterprise dan datacenter yang membutuhkan firewall, kontrol aplikasi, serta sistem penangkal pencurian data, malware, dan pembobolan.

"Berbekal keahlian selama lebih dari 15 tahun di bidang firewall dan keamanan jaringan, WatchGuard merancang firewall XTM 2050 secara khusus untuk memenuhi kebutuhan dan persyaratan keamanan lingkungan enterprise yang senantiasa berubah," kata Elaine Loh, Director Area Sales, Southeast Asia, WatchGuard Technologies, Sabtu (28/5/2011).

XTM 2050 ini untuk pertama kalinya diperkenalkan dalam konferensi dan pameran TI global Interop di Mandalay Bay Convention Center di Las Vegas, 10-12 Mei lalu. Peranti ini dipasarkan dengan harga mulai dari US$ 39.995 dan baru tersedia melalui mitra WatchGuard dengan sertifikasi Expert dan Professional, mulai Juni 2011.

Peranti firewall ini menyediakan inspeksi keamanan terhadap seluruh trafik yang masuk dengan kecepatan tinggi, mendukung penyaringan paket data dengan throughput multi-gigabit dan memberikan pengendalian aplikasi.

"WatchGuard XTM 2050 menghubungkan kantor-kantor dalam korporasi melalui VPN dengan visualisasi Drag and Drop yang unik, menghubungkan orang-orang melalui VPN SSL dan IPSec," tandas Elaine.

Berikut adalah fitur dan spesifikasi utama dari WatchGuard XTM 2050:

  • Firewall berkecepatan 20 Gbps firewall, inspeksi konten utuh berkecepatan 10Gbps.
  • Densitas port yang tinggi dengan 16 port tembaga 1GB dan 2 port 10 GB SFP+ port Fiber.
  • Semua port bisa berupa External, Trusted, atau DMZ.
  • Catu daya, kipas pendingin, storage dan NIC dengan cadangan berlapis, hot-swap (bisa dibongkar pasang tanpa perlu mematikan peranti).
  • Tingkat ketersediaan tinggi (High Availability) dengan pilihan (aktif/pasif dan aktif/aktif)
  • Failover WAN dan VPN.
  • Application Control untuk mengawasi dan mengendalikan lebih dari 1.800 jenis aplikasi.
  • Integrasi dengan Active Directory, LDAP, RADIUS, dengan pengamanan firewall berbasis pengguna.
  • WatchGuard System Manager untuk manajemen, pelaporan, monitoring, dengan log (pencatatan).
  • IPSec site to site dan remote user VPN
  • SSL remote user VPN.
  • Keamanan VOIP dan HTTPS tingkat lanjut.
  • Pengendalian bandwidth dan QoS secara ekstensif dengan traffic shaping.

Aksi Gila Cewek Pamer Bokong Tanpa CD! Ada Juga Yang Lupa Cebok!!!

Posted: 29 May 2011 07:06 AM PDT



















Anak SMA Bermuka Alim Tapi Berpose Hot Pamer Body

Posted: 29 May 2011 07:03 AM PDT







Penentuan Lokasi Lahan Terbaik Dalam Investasi

Posted: 29 May 2011 06:38 AM PDT



PERTANYAAN

Pak Steven yang terhormat, Nama saya Andre dan tinggal di Yogyakarta. Saya lahir di tanggal 24 Maret 1985, saya mempunyai usaha rent car & dan makanan, saya mau coba untuk usaha properti, kira-kira cocok ngga ya? Terima kasih atas jawaban Pak Steven.

Andre, Yogyakarta

Investasi bisnis properti sangatlah luas. Berbagai kalangan pebisnis selalu melirik lokasi – lokasi yang mana nantinya akan mempunyai harapan nilai mahal yang selalu meningkat dari tahun ke tahun. Sementara banyak pemula masih banyak yang ragu dalam menjajaki bisnis properti, hanya menaruh harapan bahwa kelak akan berhasil dikemudian hari dengan modal yang sangat minim.

Namun perlu disimak, bahwa setiap langkah menuju bisnis properti mempunyai tahapan-tahapan yang jelas. Mengapa demikian? Jawabannya adalah karena melangkah dalam dunia properti haruslah cermat dan pintar dalam membaca peluang pasaran yang terus berkembang.

Barangkali kita pernah menyimak beberapa tempat yang mana dulunya sepi dan sama sekali tidak diminati oleh siapapun, sekarang malah menjadi lokasi yang mahal dan diincar banyak orang sekalipun harga tanah sudah sangat tinggi.

Agaknya prinsip para leluhur kita selalu dapat dijadikan patokan kehidupan, dimana investasi bisnis bila ada uang lebih selalu diajarkan kepada anak cucunya bahwa kelak belilah tanah dan emas bila mempunyai uang lebih. Prinsip leluhur ini benar sekali, karena lahan property kian hari kian berkurang dengan adanya pertambahan penduduk yang selalu meningkat tiap tahun.

Namun apa yang dapat kita simak dan pelajari sebelum kita membeli sebuah lahan property yang berprospek tinggi. Berikut ini ada tiga pertimbangan terbaik bila kita mau membeli lahan yang dianggap terbaik untuk investasi.

• Fungsi tempat dimana Anda investasi. Apakah untuk tempat tinggal atau tempat usaha. Tempat tinggal rumah haruslah ditempati, bila tidak maka bangunan akan cepat rusak. Juga harus bisa disewa atau dikontrakkan ke pihak lain dengan nilai yang setimpal. Banyak rumah yang tidak ditempati, kosong tanpa penghuni. Menyebabkan liabilitas atau pengeluaran yang berkepanjangan, malah bukan termasuk pemasukan uang untuk meraih keuntungan.

• Lokasi lahan berada pada pemukiman yang ramai dan berdekatan dengan lahan bisnis, seperti mall, rukan, sarana hiburan, atau pemukiman yang dibangun oleh developer besar terpercaya dengan lahan yang luas sekali dan dilengkapi dengan konsep property yang terarah. Sehingga loaksi tersebut ramai ditempati penduduk karena banyak peminatnya.

• Posisi lokasi tempat tinggal atau tempat usaha terhadap akses – akses transportasi, jalan menuju tol. Termasuk juga bebas banjir. Tidak terlalu macet bila mau menuju ke lokasi lahan yang dibeli. Bila memungkinkan lahan yang diinvestasikan bisa dijadikan lahan untuk berbisnis. Lahan untuk berbisnis seperti ruko dan rukan senantiasa cepat sekali dilirik oleh para investor propertyi

Tiga hal tersebut adalah pertimbangan yang mana selalu digunakan oleh para investor property dalam meraih keuntungan. Oleh karena itu, cermati lahan – lahan besar yang masih belum ditempati. Bila ada developer besar yang mau mengembangkan lahan besar didaerah tersebut, maka nilai tanahnya pun dengan cepat meningkat drastis.

Khasiat Daun Jati, Dapat Turunkan Berat Badan

Posted: 29 May 2011 05:37 AM PDT



Kegunaan dari daun pohon jati selama ini biasanya digunakan sebagai pembungkus makanan tradisional seperti Nasi Jamblang khas Cirebon dan Gudeg khas Yogyakarta. Akan tetapi pada dasarnya daun jati memiliki khasiat yang besar bagi orang-orang yang ingin menurunkan berat badannya.

Meskipun tidak stenar manfaat dari kayunya, akan tetapi daun jati pun jga memiliki khasiat yang besar juga. Yakni dapat menurunkan berat badan secara alami apabila diseduh dengan teh herbal. Adanya pembuktian tersebut berawal dari tradisi China. Teh daun jati telah menjadi pelangsing alami yang aman untuk kesehatan.

Berdasarkan dari beberapa penelitian, teh daun jati bahkan bisa membantu menurunkan risiko penyakit jantung dan kanker. Kemampuan utama yang dimiliki oleh daun jati adalah dapat meningkatkan metabolisme lemak dalam tubuh. Sehingga adanya hal tersebut dapat dijadikan sebagai pelangsing alami yang dapat membantu untuk menurunkan berat badan.

Selain itu juga dapat melancarkan sistem pencernaan dan buang air besar (BAB), mencegah obesitas (kegemukan), mengurangi selulit dan menurunkan kolesterol jahat. Minum secangkir teh daun jati juga membantu menyegarkan tubuh dan membuat kulit tambah lebih segar.

Akan tetapi sampai saat ini belum ada penelitian secara klinis mengenai manfaat dari daun jati. Hanya saja beberapa manfaat tersebut merupakan resep dari tradidi turun temurun.

Tampilkan Senyuman Terbaik Di Hari Pernikahan

Posted: 29 May 2011 04:35 AM PDT



Tampilkan Senyuman Terbaik di Hari Pernikahan - Dihari yang paling berbahagia untuk Anda dan pasangan sepatutnya Anda memberikan senyuman termanis pada setiap tamu yang hadir di acara pernikahan Anda. Jangan sampai Anda enggan tersenyum, karena tidak percaya diri dengan susunan gigi yang tidak rapi dan menguning.

Tersenyum sambil memamerkan deretan gigi yang putih alami, rata, dan teratur bak selebriti Hollywood sesungguhnya kini bisa Anda dapatkan dengan mudah. Perawatan kosmetik gigi memang masih terdengar awam di telinga masyarakat Indonesia. Bahkan umumnya, mereka hanya akan pergi ke dokter gigi saat merasakan nyeri akibat gigi berlubang. Seperti dilansir Weddingku, akan dijelaskan beberapa perawatan kosmetik gigi.

Memutihkan gigi
Pemulihan warna gigi yang berwarna kusam atau kuning merupakan perawatan kosmetik gigi paling sederhana karena tidak mengganggu sedikitpun struktur gigi. Ada dua pilihan metode perawatan whitening yakni in office dan home whitening. Tak perlu khawatir bila ternyata hari pernikahan Anda hanya tinggal dalam hitungan hari, memilih metode in office bisa menjadi pilihan tepat. Perawatan yang dilakukan di klinik dan hanya memakan waktu dua jam ini dapat langsung terlihat hasilnya. Tetapi untuk menjaga warna gigi, biasanya pasien disarankan untuk melanjutkan perawatan ke metode home whitening.

Bagi Anda yang memang tidak terburu-buru untuk mendapatkan hasilnya, lebih baik memilih metode home whitening. Pasien akan dibuatkan tray atau cetakan gigi untuk digunakan bersama gel khusus selama enam hingga delapan jam per hari selama minimal dua minggu. Walaupun durasi waktu yang diperlukan lebih lama, tapi pemulihan warna gigi yang didapatkan akan lebih stabil asalkan pasien lebih memerhatikan makanan atau minuman yang dikonsumsinya.

Untuk menjaga warna gigi agar tetap putih alami, perbanyak mengkonsumsi makanan seperti, apel, seledri, wortel, bayam, brokoli, dan selada. Zat-zat yang terkandung dalam makanan tersebut mampu membuat noda terkelupas seketika sebelum molekul noda menempel lebih dalam di permukaan gigi.

Porcelain Veneers
Jika Anda memiliki masalah susunan gigi yang tidak rata, mungkin Anda bisa mencoba salah satu produk kosmetik gigi metode yang satu ini. Bagaikan sebuah selimut, lapisan tipis yang terbuat dari keramik atau porselen ini akan direkatkan pada permukaan depan gigi geligi. Pada dasarnya, warna gigi mayoritas orang Asia berwarna putih agak kekuningan, tetapi dengan metode ini Anda dapat mengajukan permintaan khusus hingga sampai tingkat keputihan yang diinginkan.

Tindakan ini bersifat instan dan permanen, hanya sebagian tertentu dari gigi yang harus diambil untuk menyediakan ruangan bagi ketebalan porselen. Satu hal yang harus diperhatikan bagi pasien pengguna veneers adalah menghindari kegiatan-kegiatan yang dapat merusak lapisan porselen ini seperti menggunakan gigi depan untuk menggigit benda yang terlalu keras.

Koleksi Foto Hot Si Om Hidung Belang Dengan Cewek-Cewek ABG Di Bawah Umur

Posted: 29 May 2011 04:02 AM PDT
































Beginilah Cewek Lesbi Saat Bermesraan, Lebih HOT Dari Cewek Normal

Posted: 29 May 2011 03:55 AM PDT









SPG Rokok Djarum Di Luar Indonesia Pamerkan Badan Setengah Bugil

Posted: 29 May 2011 03:53 AM PDT









Ini Bukti Bahwa Wanita Tidak Bebas Di Amerika

Posted: 29 May 2011 03:46 AM PDT

Hidup di negara liberal seperti di Amerika Serikat ternyata juga penuh dengan pembatasan-pembatasan bagi para wanita. Para wanita dilarang melakukan banyak hal, antara lain tidak boleh berada di atas tubuh suaminya saat bersenggama.

1. Maryland
Seorang wanita tidak dapat menaruh tangannya di kantung baju suaminya, bahkan ketika mereka sedang tertidur.

2. Vermont
Seorang wanita harus mendapatkan izin tertulis dari suaminya jika ia ingin memakai gigi palsu. Hal ini dikarenakan wanita sangat ceroboh dengan gigi palsunya saat melakukan seks oral.

3. Tucson, Arizona
Seorang wanita tidak diijinkan menggunakan celana, walaupun itu hanya celana pendek ataupun thong.

4. Carrizozo, New Meksiko
Adalah ilegal bagi wanita tampil di depan umum tanpa mencukur bulu kaki dan ketiak terlebih dahulu.

5. Dyersburg, Tennessee
Ilegal bagi wanita untuk mengajak pria kencan.

6. Carmel, New York
Wanita dilarang untuk menggunakan high heels hingga perbatasan kota. Bahkan dikabarkan hukum ini sempat menghambat pembuatan film 'Sex and the City'.

7. Michigan
Wanita tidak diijinkan memotong rambutnya jika tidak mendapatkan izin dari suaminya. Hukum ini juga berlaku di Minnesota.

8. Los Angeles
Seorang pria diperbolehkan memukul istrinya dengan sabuk kulit dengan lebar minimal 5,8 sentimeter, kecuali jika dia mendapatkan izin dari istrinya untuk memukul dengan sabuk yang lebih lebar.

9. Colorado
Adalah ilegal bagi wanita yang menggunakan gaun merah di jalan setelah pukul tujuh malam.

10. Florida
Wanita yang belum menikah akan dipenjara jika melakukan terjun payung pada hari Minggu.

11. Chicago
Wanita dengan berat lebih dari 90 kilogram dilarang berkuda mengenakan celana pendek.

12. Kentucky
Sebuah undang-undang Kentucky mengatakan, "Wanita tidak boleh tampil dengan pakaian renang di jalan raya, kecuali dikawal sedikitnya dua perwira atau dipersenjatai dengan tongkat." Lalu, aturan itu diamandemen dengan tambahan, "Ketentuan-ketentuan undang-undang ini tidak berlaku untuk wanita dengan berat minimal 30 kilogram dan maksimal 90 kilogram."

13. Massachusetts
Wanita tidak boleh berada di atas pria ketika melakukan hubungan seksual.

14. University City, Missouri
Empat orang wanita tidak dapat menyewa apartemen bersama.

15. Montana
Wanita menikah dilarang memancing seorang diri.

Sakaki, Pohon Suci Agama Shinto di Jepang Dan Legendanya

Posted: 29 May 2011 03:35 AM PDT

Di agama Shinto di Jepang, alam merupakan sesuatu yang disucikan. Untuk dapat berhubungan dengan alam artinya dapat berdekatan dengan Tuhan. Objek alam dipuja sebagai roh suci (disebut kami). Terutama pohon Sakaki atau memiliki bahasa latin Cleyera japonica ini.

Pohon sakaki adalah pohon rimbun dengan daun hijau yang ditemukan di dalam mitologi, literatur dan ritual sakral di Jepang.



Saat musim semi, pohon Sakaki mengeluarkan wewangian dengan bunga putih yang berguguran diikuti dengan munculnya buah berbentuk kecil merah tua. Pohon ini tumbuh di bagian bersuhu hangat di Jepang, Korea maupun Cina.

Kojiki (kitab kuno) adalah catatan yang sangat bernilai bagi agama Shinto dan diperkirakan berasal dari abad ke-8.

Berdasarkan tulisan dan referensi lain dari mitologi Jepang, pohon Sakaki memiliki peran yang signifikan di kisah penciptaan Jepang. Pada jaman dahulu hidup pasangan suci bernama Izanagi dan Isanami yang membuat pulau Jepang dan anak-anak mereka menjadi dewa-dewa di berbagai klan orang Jepang.

Anak perempuan mereka, Amaterasu (Dewi yang bersinar nan agung) lahir dari mata kiri sang ayah yang akhirnya menjadi Dewi Matahari. Dari dewi inilah para keluarga kekaisaran Jepang mengakui mereka berasal.

Saudara laki-lakinya Susanoo, dewa badai diberi tugas untuk memimpin lautan, namun sebelum pergi Susanoo menghancurkan sawah-sawah dan menyebabkan tempat tinggal Amaterasu porak poranda.

Karena merasa kesal dan marah, Amaterasu akhirnya pergi ke suatu goa dan menutup diri. Hal ini menyebabkan dunia menjadi gelap gulita.



Untuk memancing Amaterasu keluar dari persembunyiannya, para dewa akhirnya membawa pohon Sakaki bercabang 500 dari Gunung Kaga di surga untuk diletakkan di depan pintu goa yang ditinggali Amaterasu.

Di bagian atas cabang pohon Sakaki dipasang 500 permata, dibagian tengah diletakkan cermin dengan tinggi delapan kaki dan di bagian bawah pohon di letakkan berbagai persembahan.

Para dewa kemudian membuat kegaduhan dan bersenang-senang di luar goa. Amaterasu merasa penasaran mengapa para dewa masih bisa bersuka cita padahal dunia sedang gelap gulita.

Dari luar para dewa mengatakan bahwa di sana terdapat dewi yang lebih bersinar dari diri Amaterasu. Merasa sangat penasaran dengan pesaingnya Amaterasu pun keluar dan melihat pantulan dirinya dari cermin yang terpasang di pohon sakaki.

Sebelum menyadari dirinya dijebak, para dewa melempar shimenawa atau tali suci dari jerami sebelum pintu goa tertutup. Akhirnya dunia pun kembali terang dan kehidupan terus berlanjut.

Amaterasu dipuja di Kuil Besae Ise yang merupakan kuil utama di Jepang. Dewi ini dimanifestasikan dalam cermin yang merupakan salah satu dari tiga harta kekaisaran Jepang.

Sakaki sendiri di letakkan di shinno-mihashira atau tempat pusat suci yang bertempat di atas dan dikelilingi oleh bangunan kuil yang terbuat dari kayu. Biasanya pohon sakaki dipasangi cermin-cermin di kuil Shinto lainnya.

Pohon sakaki kerap kali dijadikan kiasan dalam berbagai literatur dan karya-karya seni di Jepang. Sakaki juga disebut dalam penggalan tulisan kuno keagamaan yang menyebutkan bahwa pohon ini mewakili kesetiaan dan kestabilan selain itu juga mengekspresikan keberadaan yang abadi dan kekuatan dewi di kuil tersebut.

Berbagai upacara keagaaman Shinto menggunakan pohon Sakaki dalam ritualnya. Dalam upacara pita suci yang disebut gohei, menggantung tali jerami suci atau ranting dari pohon suci sakaki digunakan untuk memanggil keberadaan roh suci.



Gohei juga dikenal dengan sebutan Oho-nusa atau persembahan suci dan tetap digunakan dalam berbagai upacara keagamaan penting di Jepang.

Oho-nusa memakai dua tongkat yang dikaitkan berdampingan dan disambung dengan jerami dan beberapa potongan kertas. Satu tongkat tersebut dibuat dari kayu pohon sakaki dan yang lainnya dari bambu.

Selain itu, simbol pemujaan di wilayah Izumo yang melibatkan daun sakaki diikatkan di atas spanduk-spanduk doa yang disebut nobori. Di kuil Izumo terdapat banyak nobori yang menghiasi wilayah kuil dengan warnanya yang putih.

Video MU Vs. BARCELONA Final Liga Champions 2011

Posted: 29 May 2011 03:33 AM PDT



Video Youtube Manchester United MU VS Barcelona 1-3 (Youtube) Hasil Final Liga Champions 2011. Akhirnya Barcelona Juara UEFA Champions League 2011 mengalahkan Setan Merah. Stadium Wembley, London - Barcelona keluar sebagai juara Liga Champions. Mereka tampil dominan. Manchester United pun mereka taklukkan dengan skor 3-1. 28/05/2011.
Barca menciptakan banyak peluang pada pertandingan ini. Sementara United, kendati berhasil menciptakan satu gol ke gawang Barca, tampak kesulitan keluar dari tekanan sang lawan.

Pada pertandingan di Wembley, Minggu (29/5/2011) dinihari WIB, ini, gol pertama Barca diciptakan Pedro Rodriguez di menit 27 dengan diawali oleh umpan terobosan Xavi Hernandez. Nama terakhir tak terkawal bek United dengan baik.

Lewat satu penyelesaian tenang, Pedro pun sukses membobol jala Edwin Van der Sar.

Namun, keunggulan Barca hanya sampai menit ke-33. Tusukan Rooney di sisi kanan dilanjutkan dengan operan kepada Ryan Giggs. Bola kemudian dikembalikan oleh Giggs kepada Rooney.

Lewat sepakan kaki kanan ke tiang jauh, Rooney pun sukses membobol jala Victor Valdes.

Dari catatan statistik yang dilansir Soccernet, Barca tampil lebih dominan. Mereka memenangi penguasaan bola dengan perbandingan 70:30.

Barca juga melepaskan 10 tembakan dengan tiga di antaranya tepat sasaran. Sementara United hanya melepaskan dua tembakan dengan hanya satu yang tepat sasaran--dan itulah yang menjadi gol

Barca masih melanjutkan dominasi mereka di awal babak kedua. Dan hasilnya, mereka kembali unggul di menit 54 melalui Lionel Messi.

Gol indah Messi final Liga Champions 2011 ini tercipta setelah dirinya menggiring bola sejenak di depan boks penalti United. Ia tak terkawal dan akhirnya langsung melepaskan tendangan kaki kiri melengkung.

Barca unggul 2-1 Final Liga Champions 2011 Barcelona vs Manchester United

Sudah unggul, tekanan Barca tak kunjung mengendur. Mereka pun layak untuk mendapatkan gol ketiga ketika pertandingan sudah memasuki menit 68.

Operan-operan Los Cules di depan kotak penalti United berakhir di kaki David Villa. El Guaje lalu melepaskan tendangan melengkung ke sebelah kiri Van der Sar, dan penjaga gawang asal Belanda itu tak mamu penjangkaunya.

Di sisa pertandingan, Barca masih terus mempertahankan keunggulan penguasaan bola. United masih menciptakan satu peluang lewat Nani di menit 84.

Setelah bekerjasama dengan Rooney, ia menggiring bola mendekati kotak penalti Barca dan akhirnya melepaskan tendangan kaki kiri. Sial baginya, bola melebar di samping jala Valdes.

Barca kemudian memainkan Carles Puyol di menit 87, kapten Barca itu akhirnya mencicipi pertandingan final ini. United erus menekan pertahanan Barcelona. Namun tak ada yang benar-benar membahayakan gawang Valdes.

Dari statistik terakhir pertandingan, dominasi Barca memang tidak bisa dibantah. Soccernet melansir, mereka memenangi penguasaan bola dengan perbandingan 68:32.

Secara total, Barca menorehkan 22 tembakan, dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Bandingkan dengan United yang hanya menghasilkan empat tembakan dan hanya satu yang tepat sasaran. detik.com

Susunan Pemain MU vs Barca 1-3 UEFA Liga Champions 2011 Final

Barcelona: Valdes; Abidal, Mascherano, Pique, Alves (Puyol 88); Busquets, Xavi, Iniesta; Pedro (Afellay 90), Villa (Keita 86), Messi.

Manchester United: Van der Sar; Fabio (Nani 69), Ferdinand, Vidic, Evra; Valencia, Carrick (Scholes 77), Giggs, Park; Rooney, Hernandez.

Berikut ini hasil akhir pertandingan Final Liga Champions 2011 cuplikan gol video Manchester United MU VS Barcelona 1-3 youtube. Aksi super Lionel Messi dan gol di Final UCL 2011 Champions League tak bisa dibendung Wayne Rooney dkk. Seperti permainan Playstation :) Barca pantas menjadi pemenang Liga Champions 2011 dengan skor telak. Sang Juara! 29/05/11.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Video Mesum Pelajar SMK Dan Mahasiswa Pacitan Beredar

Posted: 29 May 2011 03:30 AM PDT

Lagi-lagi video mesum pelajar. Kali ini sepasang kekasih di Pacitan nekat mengabadikan adegan syur saat bercinta. Celakanya, video itu jatuh ke tangan orang lain dan sempat menyebar melalui HP.

Tindakan asusila itu diduga melibatkan dua remaja. Masing-masing pelaku pria berinisial WR (23) yang berstatus mahasiswa semester 3 sebuah universitas dengan PS (17), pelajar salah satu SMK di Pacitan. "Terinspirasi video artis," kata WR menjawab pertanyaan penyidik tentang motif tindakannya.

Informasi yang dihimpun, perbuatan asusila itu sengaja direkam untuk dokumen mereka sendiri. Entah bagaimana caranya, file adegan mesum yang semula tersimpan di HP milik tersangka WR, akhirnya berpindah tangan ke HP milik HS (24).

Dari tangan warga Desa Candi, Kecamatan Pringkuku itulah, film panas tersebut menyebar kemana-mana. Dalam rekaman video berdurasi sekitar 20 menit itu, dua makhluk berlainan jenis itu tampak melakukan adegan layaknya suami istri.

Kasus itu sendiri terbongkar menyusul adanya laporan dari seorang saksi yang mengaku mendapat kiriman file dari tersangka HS. Berawal dari laporan itu, polisi kemudian pengembangan. Hasilnya, tim reskrim berhasil menangkap dua tersangka sekaligus. Masing-masing WR dan HS.

"Keduanya sudah kita amankan untuk pemeriksaan. Sedangkan file yang sebagian sudah menyebar kita upayakan untuk mengeliminir," papar AKP Sukimin, Kasatreskrim Polres Pacitan kepada wartawan di kantornya, Sabtu (28/5/2011).

Dalam menangani kasus ini, polisi menggunakan jerat hukum berbeda dalam memproses kedua tersangka. Tersangka WR dijerat UU nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Sedangkan HS yang diduga berperan sebagai penyebar dikenai Uu Pornografi serta UU Informasi dan Transaksi Elektronik dengan ancaman hukuman 10 penjara.

Penemuan Tengkorak Si Monalisa, Model Lukisan Leonardo Da Vinci

Posted: 29 May 2011 03:27 AM PDT



Apakah rahasia di balik senyum misterius Mona Lisa? Anda juga tahu lukisan ini paling terkenal di dunia. Berbagai kontroversi mengungkap rahasia ini. Dugaan besar selama ini, Monalisa yang model lukisan Leonardo adalah istri rahasianya sendiri. Lalu akhirnya memutuskan menjadi biarawati di Sion. Dan spekulasi lain mengatakan bahwa Leonardo adalah seorang gay, dan lukisan Monalisa adalah cerminan Leonardo pribadinya sendiri.

Para arkeolog telah melakukan penggalian di Italia dan mengklaim telah menemukan tengkorak wanita yang berpose untuk karya Leonardo da Vinci. Tim penggalian mengungkapkan selama akhir pekan bahwa mereka telah menemukan ruang bawah tanah setelah melakukan pencarian dua minggu di sebuah biara ditinggalkan di Florence.

Tetapi kuburan bawah biara St Ursula, diyakini menjadi tempat peristirahatan terakhir dari Lisa Gherardini Del Giocondo, kini telah menjadi tengkorak wanita raksasa.

Berikut foto-foto tengkorak Monalisa yang seorang model lukisan Leonardo Da Vinci:







Wanita Ogah Pria Terlalu Lama Eksplor Payudara

Posted: 29 May 2011 03:26 AM PDT



FOREPLAY sedianya berfungsi sebagai pemanas dan pengantar pada kebangkitan gairah seksual Anda dan pasangan. Namun, apa jadinya jika gairah yang seharusnya terbangun justru meredup karena kesalahan aksi yang dilakukan pasangan.

Nah sebelum hal tersebut melanda, segera lakukan kontrol agar sesi foreplay dapat berjalan dengan maksimal. Karena faktor ketidaktahuan, banyak pria yang melakukan kesalahan saat memanjakan pasangannya dalam sesi foreplay. Mungkin maksud mereka ingin memberikan pasangannya kepuasan dengan berlama-lama memainkan foreplay di satu titik. Namun bagi wanita, hal tersebut justru mengganggunya.

Lantas apa saja kesalahan lain yang sering dilakukan pria. Berikut tiga kesalahan populer yang kerap dilakukannya, seperti ditulis Askdanandjennifer.

Terlalu cepat memberikan ciuman

Buatlah ciuman dengan durasi yang agak panjang dari sebelumnya. Panjang di sini tak berarti Anda berdua perlu mengunci bibir satu sama lain. Bagi wanita, sesi foreplay akan terasa bermakna ketika pasangannya memberikan ciuman lembut, mendalam dengan permainan lidah, dan memberikan gigitan cinta pada leher dan bahu.

Terlalu lama mengeksplor payudara

Wanita tidak terlalu nyaman ketika pasangannya terlalu lama bermain dengan dada mereka. Tentu saja, wanita sangat senang ketika pasangan mereka melakukan hal-hal yang luar biasa dengan payudara mereka. Namun, mereka akan lebih suka jika pasangan mereka dengan detail memainkan seluruh area tubuh mereka dengan merata, sehingga gairah seksual mereka dapat cepat menyala.

Terburu-buru menuju intercourse

Kunci melakukan foreplay adalah melaluinya dengan cara yang halus dan senyaman mungkin. Wanita menyukai ketika pria menghabiskan waktu mereka untuk mengeksplorasi titik-titik sensitif pada tubuh wanita. Sayangnya, banyak pria justru bergegas meninggalkan babak tersebut dan bersegera ingin masuk sesi intercourse. Padahal, pasangan masih ingin menikmati foreplay lebih lama untuk membangun gairah mereka secara maksimal sebelum akhirnya menikmati babak intercourse.

5 Trik Bercinta Setelah Bertengkar

Posted: 29 May 2011 03:24 AM PDT



72% wanita menolak bercinta setelah bertengkar dengan pasangannya, begitulah hasil sebuah polling situs RedBookMag. Padahal, bercinta setelah bertengkar tidak ada salahnya dilakukan. Aktivitas itu juga bisa jadi menyenangkan dan membuat Anda melupakan kemarahan serta menghilangkan stres akibat pertengkaran yang terjadi.

"Isu-isu yang diperdebatkan biasanya tidak akan pernah bisa diselesaikan dengan memuaskan," ujar Therapist Pernikahan asal New York, Diane Andoscia Urso. "Tapi dengan seks yang menyenangkan, bisa mengatasi masalah tersebut," tambahnya.

Berikut ini lima trik yang bisa dipakai jika Anda ingin bercinta setelah bertengkar:

1. Jadikan Kemarahan Sebagai Pembangkit Gairah

Untuk beberapa pasangan, perdebatan bisa jadi foreplay verbal. Dengan berdebat mereka jadi bergairah secara seksual. Hal ini bisa saja terjadi karena saat marah, hormon adrenalie akan meningkat dan memberikan otak respon yang mirip dengan gairah seksual. Agar gairah itu tidak hilang, usahakan hindari pemakaian kata-kata kasar saat berdebat yang bisa memicu pertengkaran hebat. Jangan terlalu kejam pada pasangan.

2. Tertawa

Seperti ditulis Glamour, tertawa bersama adalah salah satu cara yang bisa membuat Anda dan pasangan lebih santai dalam bercinta. Setelah bertengkar, tawa bisa menyembuhkan namun bisa juga jadi sesuatu yang menggairahkan. Biasanya setelah bertengkar, beberapa pria akan mencoba melucu untuk mencairkan suasana. Tawa atau sedikit senyum Anda, bisa jadi hal yang membuat pasangan bergairah. Bisa jadi setelah melihat Anda tersenyum, si dia akan langsung merangkul dan mulai mencumbu Anda.

3. Temukan Cara untuk Berbaikan

Berbaikan setelah bertengkar bisa jadi jembatan antara kemarahan dan cinta serta menjadi gencatan senjata Anda dengan pasangan. Lakukan cara-cara yang menunjukkan Anda atau pasangan ingin berbaikan setelah bertengkar. Cara-cara ini tidak sulit, misalnya saja cukup dengan memijat pasangan atau mengatakan 'Aku juga salah'.

4. Time Out

Cukup banyak wanita yang butuh time out setelah bertengkar. Saat waktu time out ini, coba lakukan kegiatan yang memang Anda sukai, seperti berjalan-jalan, olahraga atau membaca. Setelah time out, Anda akan menjadi lebih rileks dan tidak lagi emosi.

5. Berikan Pasangan Kejutan

Setelah bertengkar dan Anda memang bersalah atas hal yang dipertengkarkan, coba berikan pasangan kejutan saat bercinta. Lakukan hal-hal yang memang ia dambakan, seperti oral seks atau bisa juga Anda mengenakan baju seksi. Dilansir savvymiss, melakukan sesuatu yang di luar dugaan merupakan salah satu aksi seduktif yang disukai pria.

6. Biarkan Pasangan Memuja Anda

Bercinta setelah bertengkar bisa dijadikan momen agar pasangan memuja Anda. Apalagi jika ternyata si dia bersalah atas pertengkaran tersebut. Buat si dia melakukan hal-hal yang selama ini Anda inginkan, seperti memberikan foreplay yang lebih lama atau pijatan erotis.

Di Sinilah Letak Aura Wanita Akan Terlihat Sinarnya

Posted: 29 May 2011 03:22 AM PDT



Bagi seorang pria, Wanita yang mempesona dan cantik adalah sesuatu yang menarik untuk selalu diperhatikan, Tidak sedikit karya-karya besar dari orang orang tekenal terinspirasi dari wanita.

Tapi wanita yang bagaimana dan sifat-sifat apakah yang yang bisa membuat seorang laki-laki itu menyebus seorang wanita itu cantik dan mempesona. Ketahui sembilan hal yang menunjukkan aura cantik dan mempesona seorang wanita di mata pria,

Tatapan
Mata Anda bisa meluluhkan hati si dia. Bagi pria, tatapan wanita yang dalam, meskipun hanya berupa lirikan, adalah hal yang sangat seksi.

Malu
Sikap Anda yang terkadang malu-malu juga bagi sebagian pria adalah hal seksi. Muka yang merah atau Anda salah tingkah, justru membuat pria makin berhasrat ingin menggoda.

Kemampuan komunikasi
Meskipun memiliki lekuk tubuh bak model, tetapi jika tidak memiliki kemampuan komunikasi yang baik, justru bisa terlihat tidak menarik. Wanita yang bisa mengekspresikan dengan baik perasaan dan pemikirannya, serta percaya diri akan selalu terlihat seksi di mata pria.

Aroma
Aroma bukan soal parfum yang Anda kenakan. Tetapi aroma tubuh khas yang dimiliki setiap orang. Indra penciuman akan menangkap dan terekam dengan baik di otak.

Suara
Pria bisa merasa sangat bergairah saat mendengar suara pasangannya di telepon. Apalagi, jika dibisikkan kata-kata manis ditelinganya.

Gerakan khas
Tiap orang memiliki gerakan tubuh yang khas. Hal ini membuat bahasa tubuh wanita makin terlihat seksi di mata pria.

Cara jalan
Meskipun cara jalan Anda aneh, tetapi pria sangat sangat suka memperhatikan gaya jalan wanita yang disukainya. Menurut pria, gerakan jalan wanita sangat seksi dan menggoda. Tidak heran jika banyak pria yang memilih untuk berjalan di belakang wanita.

Cara tertawa
Saat Anda sudah bisa tertawa lepas saat bersama seorang pria, tandanya kenyamanan sudah tercipta. Pria tersebut pasti akan menatap dalam untuk memperhatikan cara tertawa Anda. Inilah hal paling seksi sekaligus menyenangkan.

Semangat bertualang
Jika Anda memiliki semangat bertualang, selalu ingin mencoba hal baru, pria cenderung penasaran. Bukan hanya seksi secara fisik, tetapi kepribadian Anda bagi pria juga sangat seksi.

Apa Yang Pria Pikirkan Selama Oral Seks?

Posted: 29 May 2011 03:21 AM PDT



ORALseks menjadi andalan sebagian pasangan untuk memuaskan hasrat seks mereka. Wanita kerap bingung apa yang sedang dipikirkan pria selama memberikan service lidahnya.

Simak setidaknya pendapat enam pria soal satu ini, seperti dikutip dari EMandLO:

"Saya selalu bertanya pada diri sendiri, apakah aku harus meletakkan satu jari di dalamnya. Atau dua? Menempatkan jari membuat saya lebih sulit untuk berkonsentrasi pada apa yang saya lakukan dengan lidah saya, tapi saya tahu sebagian wanita ingin keterlibatan jari selama oral seks. Ini adalah pertempuran sesungguhnya di kepalaku." Jacques, desainer grafis (28)

"Lezat! Dapatkah saya memillikinya lagi untuk sekian menit?" Terrence, bartender/gitaris (25)

"Aku bertanya-tanya apa yang harus aku lakukan dengan tanganku. Merangsang payudaranya? pinggulnya? Atau bermain dengan pahanya? Help, please!." Jonathan, marketing (30)

"Kapan giliran saya? Michael, manajer keuangan (29)

"Aku tidak akan berbohong. Kami sudah menikah enam tahun, dan saya memiliki strategi tersendiri dengan seks oral. Pikiranku berkelana. Aku akan memikirkan asuransi kami, tapi selain itu, aku juga akan berfantasi." Arjun, asuransi (34)

"Aku akan mengatakan 'Apakah ini sudah berakhir?', tapi itu benar-benar pertanyaan yang salah. Jika Anda memberikan kepala dan bertanya itu, berarti pertempuran sudah berakhir. Jika dia tidak di jalan untuk orgasme setelah beberapa menit, maka berarti Anda melakukan sesuatu yang salah. Kemudian menjadi, 'Oh tidak, apa yang saya lakukan ternyata salah', dan aku mulai berpikir kalau aku harus berhenti dan bertanya apa yang dia suka. " Sean, banker (25)

Ngeseks Di Kolam Renang Bikin Pria Klepek-Klepek

Posted: 29 May 2011 03:18 AM PDT



INGIN menciptakan sensasi lain dalam bercinta dengan pasangan? Coba saja kolam renang sebagai tempat untuk melemparkan rayuan sekaligus rangsangan seksual padanya. Dijamin, agenda seksual pun berlangsung dengan dahsyat.

Kolam renang sedianya bukan hanya sarana untuk rekreasi atau berenang semata. Anda pun bisa menjadikan arena tersebut untuk memberikan godaan nakal dan gelitik-gelitik seksual pada pasangan.

Lantas, apa saja yang bisa dilakukan? Berikut contekannya seperti ditulis Idiva.

Eksplor tampilan kulit

Keluarkan koleksi busana renang Anda yang cukup seksi dan minim dari dalam lemari kemudian kenakanlah. Ini adalah modal untuk membuatnya tak tahan dengan tampilan Anda. Biarkan dia menikmati tampilan indah tubuh Anda sebelum akhirnya menceburkan diri ke kolam. Aksi tersebut akan membuat dirinya tak tahan untuk segera menyusul Anda ke dalam kolam.

Memercikkan air padanya

Mungkin saat itu dirinya sedang tidak tertarik untuk terjun ke dalam kolam sementara Anda sendiri sudah berada dikolam sedari tadi. Nah, ketimbang bermain seorang diri inilah saat yang tepat untuk menciptakan sedikit kenakalan padanya. Caranya, percikkan sedikit air padanya untuk menarik perhatian si dia. Begitu ia mendapat sinyal, Anda pun dapat memberikan rangsangan seksual lainnya. Ini akan membuat gairahnya makin tak tertahankan.

Ajak dia ke kolam

Berikan ajakan padanya untuk masuk ke dalam kolam. Tarik saja dirinya dengan penuh kelembutan. Kemudian biarkan Anda dan dia bermain basah-basahan di dalam. Ini akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan.

Bermain games

Untuk memunculkan keintiman, Anda dapat memberikan games selama berada di dalam kolam. Caranya, berenang-lah ke arahnya dan kemudian menyimpang jauh sebelum Anda sampai ke arahnya. Setelah itu pergilah ke bawah air sejenak dan ketika menemukan dia datang mencari Anda, segera bersembunyi dan menjaga sikap agar dia memiliki keinginan lebih dalam terhadap Anda.

Berjemur di atas air

Bermain di dalam air akan memunculkan sensasi yang luar biasa. Jadi, biarkan dia berenang sementara waktu dan kemudian berdiri di kolam renang. Nah, saat dia sedang dalam posisi menepi tersebut, segera hampiri dirinya dan berikan pelukan erat dari belakang. Selanjutnya, biarkan imajinasi dan kreasi Anda bermain.

Ular Phyton Raksasa 7 Meter Ditemukan Di Kendari

Posted: 29 May 2011 03:16 AM PDT



Dahsyat! Para netter kembali dihebohkan oleh penangkapan ular pyton raksasa di kawasan konservasi Taman Hutan Raya (Tahura) Murhum, di Kelurahan Anggilowu, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Ular ini diperkirakan seberat 150 kilogram ini. Sebelum ditangkap, ular ini baru saja menelan seekor babi hutan. Berikut video YouTube penangkapan ular raksasa sepanjang 7 meter tersebut:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

4 Hal Yang Menghalangi Anda Meraih Orgasme

Posted: 29 May 2011 03:14 AM PDT



Ada 50 persen wanita yang mengaku memalsukan orgasmenya. Apakah Anda termasuk? Jika iya, bisa jadi empat hal ini yang menghalangi Anda meraih orsgasme.

1. Selalu Mengontrol Diri

Dilansir She Knows, jika Anda ingin mendapatkan pengalaman seks yang memuaskan, cobalah untuk membebaskan diri dari semua kontrol terhadap diri Anda. Namun kalau Anda termasuk orang yang selalu butuh dikontrol oleh diri sendiri dan emosi Anda, mencapai orgasme saat bercinta akan jadi sulit. Hal tersebut dikarenakan Anda tidak membuat diri Anda kehilangan kontrol diri.

Dalam bercinta, tidak ada salahnya sesekali berteriak, bergumam atau melakukan apapun yang Anda suka. Jangan terlalu memikirkan apa yang akan pasangan pikirkan jika Anda melakukan aksi-aksi tersebut. Siapa tahu si dia sebenarnya suka dengan aksi baru Anda itu.

"Saat bergairah, pria akan dikuasai nafsunya. Mereka benar-benar akan terjebak pada gairah tersebut," ujar Therapist Seks Ian Kerner, seperti dilansir Real Beauty. Artinya, saat bercinta pria tidak lagi memperhatikan kekurangan yang dimiliki pasangannya.

2. Tidak Bisa Rileks

Setelah lelah bekerja seharian baik di rumah atau di kantor, otot-otot tubuh Anda bisa jadi tegang. Ketegangan ini juga bisa disebabkan stres dan duduk seharian di kantor. Otot yang tegang ini pun membuat tubuh merasa rileks. Padahal rileks adalah salah satu kunci untuk mencapai orgasme.

Untuk meredakan otot-otot yang tegang itu, coba minta pada pasangan untuk memijat Anda. Pijatan si dia pun bisa jadi bagian dari foreplay.

3. Sadar Diri

Bercinta berarti Anda mencoba berbagai posisi dan mungkin saja mengeluarkan suara-suara yang mungkin tidak normal didengar. Jika Anda termasuk orang yang terlalu sadar diri, kenaturalan yang terjadi saat bercinta itu bisa jadi penghalang untuk meraih orgasme. Terlalu sadar diri membuat Anda menjadi grogi dan memikirkan hal-hal aneh yang terjadi saat bercinta itu.

Ketimbang terlalu memikirkan hal-hal aneh, mulai dari sekarang ubahlan pemikiran Anda: semua orang mengalami hal-hal aneh yang mungkin terjadi saat bercinta. Jadi stop merasa khawatir atau menjadi grogi sehingga bisa menghalangi Anda mencapai orgasme. Nikmati saja apa yang terjadi saat hubungan intim itu terjadi.

4. Membenci Tubuh Sendiri

Aduh perutku gendut, wajahku ada jerawat, ada selulit di paha, apakah tiga hal tersebut kerap terlintas di pikiran saat pasangan mulai mengeksplorasi tubuh Anda? Jika iya, mulai sekarang cobalah untuk tidak membenci tubuh Anda sendiri. Percaya diri saja saat pasangan menelusuri setiap inci tubuh Anda.

"Jangan pikirkan tentang lemak pada perut atau riasan pada wajah Anda," ujar dr. Ruth Westheimer, PhD, seorang terapis psikoseksual dan profesor di Universitas New York, seperti yang dikutip dari webmd.

"Pria ingin istri mereka membebaskan dirinya saat bercinta, dan hal ini tidak akan mungkin jika istrinya cemas akan penampilan fisiknya," tambah Les Parrot, profesor psikologi di universitas Seattle Pacific, seraya menekankan agar wanita lebih percaya diri.

Jadi, apakah Anda masih ragu untuk tampil percaya diri? Ingatlah, percaya diri jelas dibutuhkan oleh seorang wanita ketika bercinta. Lupakan sejenak kekurangan fisik yang Anda miliki. Nikmati setiap kenikmatan yang Anda dapatkan saat bercinta dengan pasangan. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah mendapatkan orgasme.

Ini Dia Tanda Perempuan Kecanduan Seks

Posted: 29 May 2011 03:13 AM PDT



Mungkin masih banyak yang tidak percaya ada perempuan yang kecanduan seks. Hal ini wajar karena pada umumnya perempuan tidak vulgar mengumbar kata-kata.

Namun kenyataannya, wanita juga bisa mengalami masalah kecanduan seks. Agresivitas dan pihak yang mengawali aktivitas seks juga bisa diselesaikan oleh wanita.

Selain masalah kecanduan seks ini, wanita bahkan bisa mengagetkan dengan fakta fantasi seks aneh yang dialami wanita.

Seperti dilansir dari Times of India, berikut ciri-ciri perempuan kecanduan seks.

Selalu dalam suatu hubungan

Hubungan masa lalu mendorongnya meneruskan seri baru hubungan dengan pria lain. Alasan mengapa dia tidak pernah sendiri adalah bahwa ia tidak bisa berdiri sendirian.

Seks dimanapun

Tidak peduli apa yang Anda katakan padanya, ia hanya akan menguraikan arti atau konotasi seksual untuk memuaskan dirinya. Dia akan melampirkan setiap percakapan dengan erotisme yang akhirnya mengarah pada hubungan seks.

Senang jadi pusat perhatian

Wanita yang menderita kecanduan seks (nymphomaniac) membutuhkan perhatian dari lebih dari satu orang. Dia bisa pergi sejauh apapun untuk menjadi magnet bagi banyak pria.

Jadi, berhati-hatilah jika pasangan Anda menebar pesona pada seluruh teman, kolega, dan bos Anda, ataupun pria yang baru ditemuinya.

Seks adalah obat

Untuk semua rasa sakit, kecemasan, dan masalah, satu-satunya obat yang bekerja untuknya adalah seks. Dia tidak dapat melupakannya.

Terlalu sering, terlalu cepat

Itu harapannya dari hubungan. Sementara wanita normal cukup dengan berciuman dan berpelukan, dia sudah terbakar dengan keinginan membara untuk berada di tempat tidur bersama Anda.

10 Sifat Zat Paling Extreme

Posted: 29 May 2011 03:11 AM PDT

Zat Paling Gelap



Nanotube karbon, sebuah materi yang menyerap 99,9% cahaya yang menyentuhnya. Permukaan mikroskopisnya yang kasar dan tidak rata menyebabkannya memecah cahaya sekaligus menjadikannya sebagai zat miskin reflektor. Atas karakteristiknya yang sedemikian itu, para ilmuwan pun tertarik untuk mengaplikasikannya sebagai sarana perbaikan alat-alat optik seperti teleskop, dan bahkan digunakan untuk membuat kolektor tenaga surya yang efisien.

Zat Paling Mudah Terbakar



Zat apa yang mudah terbakar? Mungkin styrofoam, napalm, marshmallow … Tetapi, ketiganya belum seberapa jika dibandingkan dengan Triflouride Klorin. Bahkan, Nazi pun ketakutan untuk menggunakannya. Dalam sebuah peristiwa, satu ton Triflouride Klorin tumpah dan terbakar. Membakar beton setebal 12 inci serta pasir dan kerikil sepanjang beberapa meter.

Zat Paling Beracun



Agan pernah mendengar tentang Botox? Tidak diragukan lagi, botox adalah "racun paling mematikan." Botox menggunakan toksin botulinum yang dihasilkan oleh bakteri Clostridium botulinum, dan sangat mematikan. Dengan jumlah yang sama dengan sebutir garam cukup untuk membunuh manusia seberat 200 lb. Pada kenyataannya, mereka bahkan menyatakan bahwa hanya memerluka 4kg Botox, untuk membunuh setiap orang terakhir di bumi.

Zat Paling Panas



Terbuat dari atom emas, panas sup quark-gluon mencapai 4 triliun derajat Celsius atau 250.000 kali lebih panas dari bagian dalam matahari. Jumlah energi yang dilepaskan dalam tabrakan itu cukup untuk mencairkan proton dan neutron. Para ilmuwan berpikir jika zat ini bisa memberikan gambaran tentang apa kelahiran alam semesta.

Zat Paling Asam



Umpama Aliens diisi dengan asam fluoroantimonic, mereka tidak hanya akan jatuh ke lantai. Tetapi, uap yang dilepaskan oleh mayat mereka akan membunuh semua orang di sekitar mereka. Asam fluoroantimonic 2 pangkat 1019 kali lebih kuat daripada asam sulfat! Dan… meledak bila terkena air. Ketika itu bereaksi, asap beracun dapat membunuh semua orang dalam ruangan.

Zat Paling Eksplosif



HMX dan Heptanitrocubane. Heptanitrocubane sebagian besar ada di laboratorium dan mirip dengan HMX, namun memiliki struktur kristal padat dan memberikan potensi merusak yang lebih besar. Sementara HMX dapat memberikan ancaman besar secara fisik. HMX digunakan dalam bahan bakar padat roket, detonator, bahkan senjata nuklir.

Zat Paling Bersifat Radioaktif



Polonium-210. Zat yang memancarkan sinar biru ini merupakan zat yang paling bersifat. Seorang mantan mata-mata Soviet, Alexander Litvinenko, telah ditipu untuk memakannya tanpa pengetahuannya. Akibatnya, ia segera meninggal karena kanker.

Zat Paling Keras



Jika Agan berpikir zat yang paling keras di bumi adalah berlian, maka pemikiran agan salah. Secara teknis zat paling keras merupakan gabungan nanorod diamond. Zat ini sebenarnya merupakan kumpulan berlian skala nano. Mereka tidak alami. Zat ini dikembangkan di Jerman pada tahun 2005 dan kemungkinan akan digunakan dalam kapasitas yang sama dengan industri intan.

Zat Paling Bermagnet



Magneto. Substansi yang dikembangkan pada tahun 2010 ini berasal dari besi dan nitrogen. 18% lebih bersifat magnetis dan begitu kuat. Zat ini telah memaksa para ilmuwan untuk meninjau kembali cara kerja magnet tersebut. Orang yang menemukan zat ini telah berusaha keras untuk memastikan bahwa karyanya dapat direproduksi oleh para ilmuwan lain, karena senyawa serupa dilaporkan pernah dikembangkan di Jepang kembali ada tahun 1996, tetapi fisikawan lain tidak dapat menirunya, sehingga tidak pernah secara resmi diterima.

Zat Paling Cair



Superfluiditas adalah keadaan materi (seperti padat atau gas) yang terjadi pada temperatur yang sangat rendah, memiliki konduktivitas panas yang tinggi dan tanpa viskositas. Helium 2 adalah contohnya. Secangkir He2 secara spontan akan mengalir dan keluar dari wadah. Merembes, menembus bahan yang dinyatakan padat. He2 juga merupakan konduktor panas paling efisien di bumi; beberapa ratus kali lipat dari tembaga. Panas bergerak begitu cepat melalui Helium 2.

Sentuh Bagian Ini Agar Pasangan Anda Ereksi Luar Biasa

Posted: 29 May 2011 03:08 AM PDT



SENTUHAN tepat di bagian tubuh suami yang kerap Anda biarkan nyatanya mampu memberikan efek turn on luar biasa. Duduknya pun akan berubah gelisah dan tangan dia bersiap untuk "menyergap" Anda.

Untuk aksi di atas ranjang agar suami ereksi lebih keras malam ini, sentuh dia empat titik berikut, seperti dikutip laman Cosmopolitan.

Rahang

Rahang suami yang kuat merupakan simbol kejantanan pria yang kerap dilupakan.

"Ketika Anda meraba rahang pria, Anda secara sadar membangunkan sisi maskulinnya, yang juga membangkitkan egonya," tutur Barbara Keesling PhD, penulis buku Men In Bed. Dan bagian itu bukan hanya seksi, tapi juga gerbang menuju kenikmatan di mana bulu wajah menyentuh kulitnya.

Triknya, secara lembut arahkan ujung jari Anda di sepanjang rahangnya, dimulai dari belakang telinganya. Rangsang setiap bagian syaraf yang terdapat pada rahang, lalu condongkan tubuh Anda ke depan dan berikan dia ciuman penuh hasrat.

Kulit lengan bagian bawah

Bagian ini nyatanya memiliki kulit yang cukup tipis, sehingga cukup sensitif untuk rangsangan apapun. Ian Kerner PhD, penulis buku Passionista: The Empowered Woman's Guide To Pleasuring A Man menjelaskan, "Dan syaraf-syaraf yang terdapat pada kulit lengan bagian bawah tak sabar untuk disentuh."

Triknya, saat duduk berhadapan, letakkan tangan Anda di kedua lengan suami dan arahkan ke lengan bagian bawah sembari mengusapkannya menggunakan telapak tangan sembari sedikit melakukan gerakan pijat. Selain menghilangkan stres, suami akan merasa terkoneksi secara seksual.

Paha bagian dalam

Masih sedikit wanita yang mau bereksplorasi dengan paha dalam suami. Maka ketika Anda melakukannya, dia akan sedikit terkejut, namun dengan cepat berubah menjadi perasaan turn on yang dahsyat. Sentuhan di paha dalam juga mampu memompa rangsangan ke Mr P, sehingga dia akan ereksi lebih keras dari biasanya. Wow!

Triknya, secara lembut, genggam kedua paha suami dan lebarkan sedikit sehingga tangan Anda mampu meraih paha dalamnya. Ketika Anda menyentuh paha dalam suami, sentuh dan arahkan ke Mr P suami agar aliran darah lebih banyak menuju ke "adik kecil"-nya. Mulailah memijat secara ringan otot-otot di paha dalamnya, atau bisa juga ditambahkan sedikit jilatan maupun kecupan agar frekuensi rangsangan yang dia terima berlipat ganda.

Punggung bagian bawah

Titik yang dimaksud adalah bagian bawah tepat di atas bokong suami.

"Bagian ini kerap dilupakan, sementara pria akan merasa sangat sensitif jika ada sentuhan di bagian dekat bokong dia. Suami akan merespons hebat terhadap pijatan yang seksi namun kencang," ungkap Kerner. Gerakan memijat di daerah ini juga akan melemaskan ketegangan di pinggulnya, sehingga selanjutnya gerakan bercinta dia dapat lebih hebat lagi.

Triknya, ketika dia berbaring telungkup, berikan dia pijatan lembut di bagian bawah punggungnya hingga bokong. Lalu letakkan telapak lengan Anda di "pipi" bokong dia dan arahkan ke belahan bokongnya. Lakukan beberapa kali, dijamin nafas suami akan semakin berat dan dia tak sabar untuk segera memuaskan Anda.



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info