ZonaMaya [dot] info


i-om
Date

ZonaMaya [dot] info

Link to ZonaMaya Info

Orang Yang Akan Masuk Surga

Posted: 08 May 2011 02:27 AM PDT



Artikel kali ini sedikit sok tau nih sobat hehe.. Lihat saja judulnya orang yang akan masuk surga. Padahal masuk surga atau tidaknya seseorang hanya allah swt yang tahu, tapi tidak apa-apa sobat saya hanya memberikan info walaupun saya bukan lulusan pesantren, dan mudah-mudahan bermanfaat info ini karena allah swt sudah mengajarkan kepada kita melalui kitabnya agar kita menjadi orang yang selamat dunia dan akhirat. Laksanakan perintahnya dan jauhi larangannya, kan begitu sob hehe..

Nah inilah orang yang akan masuk surga itu seperti apa sobat. Tapi kalau ada yang kurang tolong di tambahkan ya sob?

1- Orang yang berbuat baik kepada ibu bapaknya.

Ibu adalah orang yang melahirkan kita, maka pantaslah bagi kita untuk menghormati beliau, dan ayah sebagai pencari nafkah untuk anak-anaknya menghidupi anaknya, memberikan pendidikan yang layak untuk anak-anaknya. Bahkan ada istilah surga itu di bawah telapak kaki ibu, begitu pentingnya berbuat baik kepada orang tua sehingga ada istilah seperti ini atau agar kita masuk surga yang kita impikan.

2- Orang yang pandai bersyukur kepada allah swt atas segala nikmat yang di terimanya.

Allah swt sangat senang kepada orang yang selalu bersyukur dan menerima segala rizki yang di berikan allah swt, baik itu besar maupun kecil tanpa mengeluh. yang penting bersyukur maka nikmat akan di tambah oleh allah swt bahkan surganya nanti akan kita dapatkan, inilah ayat tentang bersyukur "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmatku) maka sesungguhnya azabku sangat pedih (QS Ibrahim 14:7).

3- Orang yang beramal shaleh dengan mengharap ridha allah swt.

Beramal shaleh itu menjahui larangannya dan melaksanakan perintahnya,, perintah dan larangan allah swt sudah ada dalam kitab suci alqur'an, itu adalah jalan bagi kita untuk menuju surga sobat. Beramal shaleh bisa dalam bentuk rukun islam kalimat sahadat shalat, puasa, berzakat, haji bagi yang mampu atau bahkan juga poin nomor satu dan dua, yang penting kita melaksanakan segala perintah allah swt.

4- Orang yang bertaubat atas kesalahan yang pernah dia lakukan.

Allah swt maha penyayang, Allah maha pengampun, jika kita betaubat dan benar-benar menyesali dan tidak akan melakukan lagi kesalahan yang pernah kita lakukan, allah pasti mema'afkan kita dan mudah-mudahan ridha memberikan surganya kepada kita dan mudah-mudahan kita benar-benar manjadi orang yang benar bertaubat atas kesalahan yang pernah kita lakukan.

5- Orang yang berserah diri hanya kepada allah swt.

Orang yang berserah diri bukan berarti dia tidak melakukan apa-apa atau diam seperti patung, itu mah orang konyol hehe. Justru berserah diri orang yang percaya bahwa kerja kerasnya akan di ridhai allah dan akan di kabulkan allah semua keinginannya. Berserah diri itu percaya bahwa allah lah pelindung kita dan allah lah yang patut kita sembah, allah tidak akan merubah kita jika kita tidak mau merubah diri kita sendiri sobat.

Muhammad SAW Adalah Nabi Umat Hindu?

Posted: 08 May 2011 02:22 AM PDT

Seorang professor bahasa dari ALAHABAD UNIVERSITY INDIA dalam salah satu buku terakhirnya berjudul "KALKY AUTAR" (Petunjuk Yang Maha Agung) yang baru diterbitkan memuat sebuah pernyataan yang sangat mengagetkan kalangan intelektual Hindu.

Sang professor secara terbuka dan dengan alasan-alasan ilmiah, mengajak para penganut Hindu untuk segera memeluk agama Islam dan sekaligus mengimani risalah yang dibawa oleh Rasulullah saw, karena menurutnya, sebenarnya Muhammad Rasulullah saw adalah sosok yang dinanti-nantikan sebagai sosok pembaharu spiritual.

Prof. WAID BARKASH (penulis buku) yang masih berstatus pendeta besar kaum Brahmana mengatakan bahwa ia telah menyerahkan hasil kajiannya kepada delapan pendeta besar kaum Hindu dan mereka semuanya menyetujui kesimpulan dan ajakan yang telah dinyatakan di dalam buku. Semua kriteria yang disebutkan dalam buku suci kaum Hindu (Wedha) tentang ciri-ciri "KALKY AUTAR" sama persis dengan ciri-ciri yang dimiliki oleh Rasulullah Saw. Dalam ajaran Hindu disebutkan mengenai ciri KALKY AUTAR diantaranya adalah:

1. Bahwa dia akan dilahirkan di jazirah.

2. Bapaknya bernama SYANUYAHKAT dan ibunya bernama SUMANEB.

Dalam bahasa sansekerta kata SYANUYAHKAT adalah paduan dua kata yaitu SYANU artinya ALLAH sedangkan YAHKAT artinya anak laki atau hamba yang dalam bahasa Arab disebut ABDUN.

Dengan demikian kata SYANUYIHKAT artinya "ABDULLAH". Demikian juga kata SUMANEB yang dalam bahasa sansekerta artinya AMANA atau AMAAN yang terjemahan bahasa Arabnya "AMINAH". Sementara semua orang tahu bahwa nama bapak Rasulullah Saw adalah ABDULLAH dan nama ibunya AMINAH.

Dalam kitab Wedha juga disebutkan bahwa Tuhan akan mengirim utusan-Nya kedalam sebiuah goa untuk mengajarkan KALKY AUTAR (Petunjuk Yang Maha Agung). Cerita yang disebut dalam kitab Wedha ini mengingatkan akan kejadian di Gua Hira saat Rasulullah didatangi malaikat Jibril untuk mengajarkan kepadanya wahyu tentang Islam.

Bukti lain yang dikemukakan oleh Prof Barkash bahwa kitab Wedha juga menceritakan bahwa Tuhan akan memberikan Kalky Autar seekor kuda yang larinya sangat cepat yang membawa kalky Autar mengelilingi tujuh lapis langit. Ini merupakan isyarat langsung kejadian Isra' Mi'raj dimana Rasullah mengendarai Buroq.

Keindahan Tubuh Topless Agni Pratistha

Posted: 08 May 2011 01:43 AM PDT



Tukang Becak paling Gaul dari Yogyakarta

Posted: 08 May 2011 01:13 AM PDT





Jangan sepelekan tukang becak di Yogya !!! Bukan hanya pintar bahasa Inggris dan Belanda, tetapi Blasius Haryadi atau akrab dipanggil Mas Hari, malah menggunakan dunia maya sebagai sarana komunikasi dengan pelanggan. Langganannya bukan hanya di Yogya, tetap juga mancanegara lho !!!.

Mas Hari (42), biasa mangkal di kampung turis Prawirotaman Kota Yogya. Pria yang sudah puluhan tahun menjalani kehidupan sebagai tukang becak ini, ternyata punya cara tersendiri dibandingkan tukang becak lainnya.

Alumnus SMA De Brito Yogya tahun 88 ini, selain fasih bahasa Inggris juga bahasa Belanda. Di sela-sela menjalani kesibukannya membecak dengan berselancar di dunia maya. Melalui pertemanan jejaring sosial di internet, seperti facebook, twitter, Flixster atau Tagged, ini mendapatkan langganan wisatawan asing. Pria ini berputra 3 orang, istrinya meninggal saat gempa bumi yang meluluh lantahkan DIY 2006 lalu.

Blasius Haryadi menekuni profesi 'mbecak' sejak mahasiswa di Universitas Sanata Dharma (USD) Yogya karena keterbatasan biaya. Kuliah nyambi jadi tukang becak.

Kini pria yang tinggal di Cepoko, Bantul tetap setia mangkal di kampung wisatawan Prawirotaman. Musim liburan adalah saat-saat yang ditunggu untuk mendapatkan keuntungan berlebih. Apalagi, berkat bantuan turis asing Amerika yang mengenalkan pada dunia maya serius, ia dapat pesanan via dunia maya. Ia juga mendirikan 2 grup tukang becak di facebook 'Becak Jogja' dan 'Bellongg Independent Tour'.

Mengapa ia menyukai dunia maya? Awalnya hanya sekedar buat email, karena desakan seorang wisatawan manca. Tapi keterusan dan asyik. Akun Facebook nya sudah tercacat sedikitnya 888 teman dari dalam dan luar negeri. Jumat (19/3) , Mas Hari terima bantuan laptop dari para alumni SMA De Britto. "Saya makin semangat menekuni dunia maya" katanya bergembira.

"Kalau pas musim liburan, banyak turis langganan yang nelpon atau via facebook. Mereka pakai jasa angkutan becak ini untuk berkeliling Yogya. Mulai dari Malioboro, Prambanan, Prawirotaman maupun Kraton," jelas Mas Hari, yang berharap dengan banyak teman melalui internet bisa meraup penghasilan berlebih para turis yang berlibur di Yogya.

Inilah 7 Foto Alien Paling Terkenal Di Dunia Yang Ternyata Palsu

Posted: 08 May 2011 12:40 AM PDT

Inilah dia koleksi foto alien 'palsu' yang mungkin para agan belum ketahui. Meskipun koleksi foto alien ini seusungguhnya hanyalah properti museum internasional Roswell untuk merekonstruksi penemuan alien di Roswell tahun 1947. Namun penemuan alien tersebut masih diperdebatkan kebenarannya. Tetapi yang pasti koleksi foto dibawah ini adalah foto alien buatan museum.

1. Properti usang di foto dibawah ini, kemudian diganti oleh pihak museum dengan properti alien yang lebih baru. Jadilah foto dibawah ini. Foto ini pernah masuk ke majalah National Geographic dan dianggap sebagai salah satu dari 100 foto terbaik sepanjang masa.



2. Ini juga properti alien dari museum internasional Roswell. Foto ini cukup populer di kalangan blog-blog UFO. Namun jika diperhatikan dengan seksama, terlihat bahwa foto seorang dengan pakaian dokter di samping sesungguhnya adalah sebuah manekin (boneka).

Lihat, betul kan ? Kalo ini foto alien yang asli, masa anak-anak main bermain dengan bebas di Markas super rahasia Area 51?



3. Foto ini, bukan dari alien di museum Roswell, namun dari sebuah film Hoax otopsi alien yang dibuat oleh Ray Santilli.



4. Foto alien ini juga beredar luas di internet dan blog UFO walaupun tidak sepopuler foto diatas. Namun sama saja. Foto ini adalah foto alien properti yang dipamerkan di pameran luar angkasa di Jepang dan terbuat dari lilin.



5. Foto dibawah ini adalah adalah cuplikan dari film berjudul "Roswell : The UFO Cover Up". Jadi mayat alien di foto tersebut hanyalah buatan pembuat film untuk tujuan ilustrasi.



6. Foto klasik dibawah ini beredar di internet dengan cerita bahwa seseorang menemukan foto ini di dokumen peninggalan ayahnya yang dahulu bekerja di Roswell. Padahal sebenarnya foto ini adalah foto sebuah alien yang terbuat dari Latex karya seniman Holywood bernama Don Post.



7. Foto ini beredar cukup luas di internet dan disebut sebagai alien yang tertangkap oleh militer di Roswell. Kadang ceritanya berbeda dan disebut sebagai alien NAZI. Padahal sebenarnya foto ini adalah foto rekayasa yang dibuat untuk tujuan April Mop pada tahun 1950 dan muncul di majalah Jerman "Wiesbadener Tagesblatt"

Wah! Istriku Ketagihan Melulu

Posted: 08 May 2011 12:37 AM PDT

Puncak kenikmatan seksual yang dirasa pria dan wanita biasanya ditandai dengan orgasme dan ereksi. Namun tidak semua pasangan dapat mencapainya.



Untuk Anda yang ingin membuat pasangan dapat meraih kenikmatan seksual, berikut beberapa tip yang diberikan oleh seorang seksolog Amerika, Patti Britton yang dinukil dari Health24:

Matikan lampu sebelum beraksi
Pria secara seksual dirangsang dengan visual. Sementara perempuan sering berbeda dalam hal ini, mereka cenderung lebih responsif terhadap apa yang mereka dengar dan rasakan. Mematikan lampu mungkin dapat menjadi lebih nyata bagi kaum hawa.

Tanyakan pada pasangan apa yang dia sukai
Umumnya pria merupakan makhluk yang cukup mudah dan akan merespons dengan jujur pertanyaan langsung tentang apa yang ia nikmati. Ini bisa dilakukan melalui segelas anggur, atau servis di kamar tidur.

Sering kali lebih mudah untuk berbicara tentang seks jika Anda tidak berada dalam situasi seksual yang tidak nyaman. Lebih baik merasa sedikit bodoh selama beberapa menit daripada mencari tahu, bulan ke depan, bahwa apa yang telah Anda lakukan kepadanya bukan yang diinginkannya.

Gunakan tangan Anda dengan lembut
Mengembangkan teknik tangan adalah cara sempurna untuk mulai mengeksplorasi kenikmatan seksual. Anda tidak hanya akan belajar cara membuat sensasi seks lebih hebat, tetapi juga dapat mengetahui kapan pasangan akan menggapai puncak kenikmatan.

Karenanya Anda harus lebih lembut. Pria dapat melakukan hal yang lebih kasar dan sangat menyakitkan, terutama pada awal momen bercinta.

Beri aba-aba saat akan berhenti atau memulai pergumulan
Seks bukanlah perjalanan kereta api yang lari cepat. Seks juga bisa berjalan lambat. Memperlambat rangsangan seksual sebelum orgasme juga tidak bisa dihindari, dan kemudian Anda dapat memulainya lagi. Karenanya, Anda harus memberikan aba-aba pada pasangan agar berlangsung maksimal.

Banyak pria mengalami orgasme lebih kuat, ketika hubungan seksual yang sebelumnya tidak berlangsung lima menit.

Dengan lembut membelai Miss V dan puting si dia
Gunakan tangan, mulut, atau bahkan puting Anda sendiri. Tanyakan dengan tegas apakah ia ingin sentuhan yang lembut atau kebalikannya, jangan hanya mengasumsikan saja.

Ciuman bisa membangkitkan gairah
Mulai dari ciuman lembut. Anda dapat mengeksplorasi dengan lembut dirinya. Ingat bahwa tak satu pun dari Anda dapat bermain dengan lidah Anda.

Jangan pernah meremehkan kekuatan sugesti
Deskripsi mengenai apa yang Anda ingin lakukan untuk dia, memiliki kekuatan dahsyat. Sugesti bisa mengganggu jadwal makan malam seseorang atau membuat seseorang meninggalkan kerja lebih awal.

Warga Islam Dan Kristen Bentrok Di Dekat Gereja Al - Azraa

Posted: 08 May 2011 12:35 AM PDT

Setidaknya lima orang tewas dan puluhan lainnya terluka akibat bentrok yang terjadi antara kelompok Kristen Koptik dan Muslim di daerah Imbaba, Mesir.



Saksi mata mengatakan bentrokan terjadi setelah sekitar 500 kelompok Islam garis keras Salafits berkumpul di dekat gereja Kristen Koptik al-azraa meminta dibebaskannya seorang wanita di dalam gereja. Menurut masa, wanita tersebut telah dihalang-halangi untuk berpindah agama, menjadi Islam.

Dari kerusuhan tersebut, nampak kedua kubu saling melempar batu. Serangan bom dan tembakan, juga mewarnai bentrok. Polisi dan tentara Mesir terpaksa menggunakan tembakan dan gas air mata untuk melerai bentrok antara warga sekitar gereja dan masa.

Seorang warga Kristen mengatakan kepada Reuters bahwa satu pemuda di dalam gereja tewas setelah serangan terhadap gereja itu. Di lain pihak, seorang warga Muslim mengatakan mereka ditembak terlebih dahulu oleh kubu Kristen Koptik. "Mereka mulai menembaki kami. Kami damai," katanya yang bernama Namduh.

Hubungan antara warga Muslim dan warga pemeluk Kristen Koptik yang berjumlah 10% dari seluruh penduduk Mesir cenderung memburuk dalam beberapa tahun terakhir.

Namun pada saat Mesir diguncang gelombang unjuk rasa menentang mantan Presiden Husni Mubarak, kedua kubu bersatu melawan pemerintah dan pemuka agama dari kedua agama bersama memberikan pidato.

Pemeluk Koptik di Mesir memang warga minoritas namun mereka adalah komunitas Kristen terbesar di Timur Tengah dan sudah hidup di Mesir sejak abad ke-4.

Hot! Aurat Dwi Putrantiwi Kelihatan

Posted: 08 May 2011 12:33 AM PDT

Dwi Putrantiwi, lahir di Jakarta, berulang tahun pada 10 Maret. Dwi Putrantiwi mengawali karirnya sebagai model Indonesia. Kemudian membintangi beberapa sinetron di tanah air. Namanya pun kian terkenal dimulai saat bermain dalam film Tali Pocong Perawan. Akhirnya belakangan ini foto syurnya beredar di dunia maya. Inilah foto-foto tersebut!



Cara Mengatur Keuangan Dengan Baik

Posted: 08 May 2011 12:31 AM PDT

Seringkali wanita membelanjakan gaji bulanannya hanya untuk sepasang sepatu Charles & Keith yang sudah lama diincarnya. Belum lagi hasrat berbelanja ketika melewati etalase penuh dengan pakaian yang menarik.



Apakah Anda termasuk wanita yang tidak dapat menahan hasrat belanja tersebut? Tentunya gaji sebesar apapun tidak akan cukup untuk memenuhinya. Seperti dikutip Ehow, ada beberapa cara mengelola gaji bulanan Anda agar tidak cepat ludes seketika:

1. Gunakan Metode yang Tepat

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengelola uang Anda, salah satunya adalah membuat anggaran bulanan yang sesuai dengan pemasukan dan pengeluaran Anda. Buatlah metode yang cocok dengan kepribadian dan gaya hidup Anda. Sebisa mungkin sisihkan gaji Anda untuk ditabung.

2. Prioritaskan Kebutuhan Primer

Lihatlah selalu tagihan bulan lalu untuk mengetahui apakah pemasukan Anda dapat memenuhi pengeluaran setiap bulannya. Buatlah daftar kegiatan atau tagihan yang harus dibayar, seperti anggaran untuk sewa rumah, membeli bahan makanan, dan biaya sekolah anak.

Kurangi juga pengeluaran yang tidak perlu seperti membeli pakaian baru setiap bulan dan makan di luar setiap minggu. Prioitaskan kebutuhan primer agar tidak terjadi pemborosan pada uang Anda.

3. Alokasikan Dana

Catatlah selalu jumlah pemasukan agar Anda dapat menghitung berapa jumlah yang harus dikeluarkan satu bulan kedepan. Apakah anggaran Anda sudah tepat dan dapat menutupi semua pengeluaran? Jika tidak, cobalah coret pengeluaran yang dirasa belum diperlukan. Gunakan 90 persen gaji Anda untuk memenuhi kebutuhan termasuk pengeluaran pribadi dan sisakan 10 persen gaji Anda untuk ditabung.

Tentara Buntung Yang Malang

Posted: 08 May 2011 12:27 AM PDT



Seorang tentara pulang kenegaranya setelah melakukan misi perang dinegara lain. Sesampainya ia dinegaranya ia tak langsung pulang kerumahnya, tapi menginap disebuah hotel berbintang.

Sesampainya dia dihotel ia menelpon keluarganya, dan yang mengangkat telepon adalah ayahnya.

"Halo" sapa sang anak.

"Iya halo" Balas ayahnya.

"Ayah ini aku anakmu, aku sudah pulang dari misi perang"


Ayahnya sangat terkejut dan gembira sekali anaknya selamat dari medan perang.

"Sekarang dimana kau nak?"

"Aku menginap dihotel berbintang"

"Oh nak, kenapa kau tidak langsung pulang kerumah kami semua sangat merindukanmu"

"Sore ini aku akan pulang kerumah yah, tp aku punya satu permintaan"

"Baiklah apa yang bisa ayah lakukan untukmu"

"Bolehkah aku membawa seorang teman untuk tinggal dirumah bersama kita selamanya?"

"Oh baiklah temanmu adalah teman ayah juga"

"Tapi dia kehilangan satu kaki & satu tangannya saat berperang"

Mendengar hal itu ayahnya terdiam sejenak.

"Halo Ayah masih disana?" Tanya anaknya.

Dan Ayahnyapun memberikan jawaban.

"Baiklah nak silahkan bawa temanmu kerumah tapi hanya beberapa hari saja, karena kalau ia tinggal bersama kita dalam waktu yang lama kita akan sangat kerepotan mengurusinya. Kita harus melayaninya karena orang seperti itu tidak bisa melakukan apa-apa seperti kita. Sudahlah nak ingatlah keluargamu lebih penting dari orang itu."

Kini sang anaklah yang terdiam.

"Baiklah yah, bisakah kau jemput aku sekarang dihotel ini, aku tak akan membawa temanku kerumah" Setelah itu ia menutup telponnya.

Dengan perasaan yang gembira ayahnya mengiyakan permintaan anaknya.

Karena rasa bangga pada anaknya yang telah pulang sebagai pahlawan bagi negaranya, sang ayah memberitahukan pada seluruh keluarga dan sanak familynya bahwa ia akan menjeput anaknya, seluruh keluargapun sangat gembira mendengarnya dan sebagian sanak keluarga turut ikut menjemputnya.

Sesampainya dihotel itu sang ayah bingung karena didepan hotel banyak polisi dan orang-orang berkerumun, dan sang ayah turun dari mobilnya untuk mencari tau apa yang terjadi.

" Pa apa yang terjadi disini?" Tanyanya pada seorang polisi.

"ada seorang tamu hotel yang bunuh diri meloncat dari lantai 20″ jawab polisi itu.

"Pendek sekali pikiran orang itu ya pak?" katanya berbasa-basi sambil ia membalikan badan untuk kembali kemobilnya.

Baru beberapa langkah dia berjalan polisi itu mengatakan hal yang mengejutkannya.
"Memang mengerikan pak, mungkin ia putus asa karena ia hidup tanpa satu tangan & satu kaki".

Mendengar hal itu sang ayah sangat terperanjat dan kembali menghampiri polisi itu.

"Boleh kulihat jasadnya pak?"

"Silahkan mungkin kau mengenalnya, karena identitas orang ini belum diketahui" kata polisi itu sambil mengantarkannya kekantong mayat.

Setelah kantong mayat itu dibuka alangkah pedihnya hati sang ayah karna dikantong mayat itu yang terbujur kaku adalah jasad anaknya yang tanpa satu tangan & satu kaki.

Sahabat, Mengasihilah pada sesama tanpa pandang bulu, karena tak ada satupun manusia yang dilahirkan secara sempurna. Tapi jangan pernah lupakan bahwa manusia diciptakan bukan tanpa kelebihannya masing-masing.

Orang yang bahagia bukanlah orang yang tinggal ditempat tertentu, melainkan orang dengan sikap-sikap tertentu.

Kesalahan Fatal Para Facebooker Dalam Kaitannya Dengan Lamaran Kerja

Posted: 08 May 2011 12:24 AM PDT



Facebook, ya lagi lagi tentang facebook. tapi kali ini tidak ada kaitannya dengan hacking FB tetapi dengan dunia kerja. Menulis informasi diri di Facebook mungkin hal yang sepele, tapi jika pembaca yang budiman sadar sebenarnya hal ini dapat berkaitan dengan masa depan anda. Bagi anda yang hendak melamar kerja simak artikel saya berikut. Menurut survey, 30% perusahaan menggunakan Facebook untuk menilai calon pegawainya. Jadi, jangan sembarang menulis atau meng-upload sesuatu di account Anda. Hindari 6 kesalahan fatal di bawah ini.

1. Foto profil yang kurang sopan
Sekilas tidak ada yang salah dari memasang foto profil yang menunjukkan Anda sedang berpose menggoda atau menenggak sebotol minuman keras. Namun jika foto tersebut dilihat oleh calon atasan, imej profesional Anda akan langsung runtuh.

2. Mengeluh tentang pekerjaan
Bisa berupa keluhan tentang pekerjaan yang menumpuk, atau uneg-uneg akan atasan yang tidak kompeten. Mengeluh itu wajar, namun jika Anda melakukannya di forum publik, lain lagi ceritanya.

3. Menulis sesuatu yang bertentangan dengan isi CV
Anda menulis 1984 sebagai tahun lahir Anda di dalam CV. Tapi di Facebook, tahun lahir Anda 1979. Sekecil apapun perbedaan data diri tersebut, Anda beresiko dicap tidak jujur. Minimal ceroboh dan tidak teliti.

4. Menulis status "mengadu"
Hati-hati saat menulis status seperti, "Tommy nggak masuk hari ini karena "sakit", padahal lagi liburan di Bali. Sementara aku terkurung dengan kerjaan yang menumpuk." Bukan hanya nama baik teman Anda saja yang dipertaruhkan, tapi juga kredibilitas Anda sendiri. Anda akan terlihat licik dan tidak dapat dipercaya.

5. Tidak menggunakan fasilitas Privacy Setting
Kita dapat mengatur siapa saja yang bisa melihat profil lengkap kita, siapa yang tidak bisa melihat foto-foto tertentu, dsb. Sayangnya, tidak semua pengguna Facebook memanfaatkan fasilitas ini. Bahkan banyak yang tidak mengerti atau tidak tahu sama sekali.

6. Pencemaran nama baik
Anda sudah menjaga halaman Facebook Anda baik-baik sehingga terlihat profesional. Tiba-tiba seorang teman meng-upload foto Anda yang sedang mabuk, dan tentunya tak lupa men-tag Anda. Rajin-rajinlah mengecek Facebook Anda sehingga bisa langsung menghapus konten yang tidak diinginkan.

Mulai dari sekarang hindari poin-poin diatas jika anda masih melakukannya. Tidak bisa dipungkiri lagi FB pun sudah merambah dunia perkantoran.

Mengapa Wanita Banyak Bicara Dibanding Pria

Posted: 08 May 2011 12:22 AM PDT



Beberapa hari ini cewek saya suka ngomel dan ceriwis. Kadang saya kehabisan kata-kata kalau sedang berbicara dengannya. Tapi bukankah perempuan itu memang ceriwis dan cerewet? apa yang aneh? Tidak ada yang aneh, tapi mengapa sejatinya perempuan itu ceriwis? mari kita simak ulasan berikut

Jika anda Mendengar Kalimat "Biasanya jam segini ada orang-orang yang bergosip di depan sana". Apapun dan siapapun anda pasti berhayal orang-orang yang dimaksud itu adalah para Ibu-Ibu yang berjenis kelamin Wanita

Mengapa demikian? Apakah wanita itu memang indentik dengan GOSIP? bukan! menurut saya karena wanita itu banyak bicara. Terutama jika berbicara dengan sesamanya. Jadi nge-GOSIP itu adalah salah satu jenisnya. Poin utamanya adalah cewek suka sekali berbicara. Ini sudah berlangsung dan terjadi selama ribuan tahun.

Tahukah anda bahwa Wanita tidak butuh Alasan untuk memulai sebuah percakapan dan tidak membutuhkan tujuan akhir untuk menyelesaikan percakapan. Inilah salah satu yang membedakan antara wanita dan pria.

Mengapa ini bisa terjadi? Apa yang terjadi Pada masa lalu sehingga bisa terjadi seperti ini? Untuk menjelaskannya Sebaiknya kita Aktifkan Dulu Mesin Waktu dan kembali ke Puluhan Ribu tahun yang lalu. Saat dimana Species Manusia belum menjadi penguasa bumi…. Pada masa itu para wanita menghabiskan sebagian besar waktunya tinggal di goa. Sedangkan para pria dewasa berburu untuk mencari makan.

Saat berada di Goa, para wanita melakukan kegiatan apa saja bersama-sama. Mereka akan terus menerus berbicara untuk membangun ikatan. Tidak ada satu halpun yang membuat mereka tidak bisa bebas bicara

Berbeda dengan lelaki. Saat berburu mereka akan saling diam. Ini dilakukan supaya si mangsa tidak terkejut. Dengan kata lain sepanjang hari mereka bercakap-cakap lebih sedikit dibanding cewek. Baiklah anda sudah tau rahasia masa lalu nenek moyangnya nenek moyang kita. Sudah saatnya kita kembali ke Masa Depan.

Ok! anda sudah kembali. Tapi Tunggu-tunggulah dulu Pasti anda berpikir ilustrasi diatas adalah sebuah "Lelucon konyol dari bajak laut". Sayang sekali ini Ilmiah Sodara-Sodara….saya ambil dari buku karangan Barbara & Allan Pease.

Bahkan menurut Institute of Psychiatry london. Otak seorang wanita dapat menghasilkan 6.000 – 8.000 kata yang dapat diucapkan setiap hari. Bandingkan dengan pria yang hanya 2.000 – 4.000 kata perhari.

Pacaran Dengan Cewek Jepang Okelah, Kalau Nikah Pikir-Pikir Dulu

Posted: 08 May 2011 12:18 AM PDT



Melihat dan mendengar penuturan rekan yang ada di Jepang, bagi anda yang sangat mendambakan ke ayuan gadis jepang ada dipelukan anda ada baiknya anda melihat faktanya. Apa penuturan tersebut yang membuat anda harus berpikir trilyunan kali, mari kita simak.

Yup, tentu semua akan ingin tahu, mengapa saya kasih judul ini seperti itu. Memang menurut pendapat saya, kalau anda ingin bersenang-senang dalam hal pacaran, anda bolehnya pacaran sama cewek Jepang, apalagi kalau ceweknya itu yang ngebet bener sama anda. Kesenangan anda akan terjamin mulai dari sandang, papan, pangan sampai kebutuhan ranjang!

Cewek Jepang akan sangat memperhatikan anda sebagai pacar. Hadiah-hadiah akan mengalir dengan lancar selama anda bisa membuat mereka merasa nyaman menjadi pacar anda. Bahkan mereka tidak akan keberatan kalau anda ngajak mereka "serumah" untuk kumpul kebo. Hubungan sex bukan hal yang tabu dan mengusik mereka, selama anda nggak EDI TANSIL dan bisa disenangkan dan menyenangkan mereka.
Tapi...

Jangan pernah menikah sama mereka kalau anda nggak siap lahir batin. Sebab, begitu menikah, anda punya kewajiban dan tanggung jawab yang tidak sedikit. Bisa jadi bini anda akan berhenti kerja karena hamil. Apa artinya? Artinya anda-lah yang kudu tanggung jawab menghidupinya. kalau anda nggak sanggup, kuping bisa merah dan darah bisa mendidih tiap hari dengar omongannya, apalagi kalau bini termasuk punya jiwa preman dan pesolek.

Setelah menikah dan punya anak.... anda mesti bisa hidup mandiri lagi. Bini akan sibuk dengan anak dan pekerjaannya, baik sebagai ibu rumah tangga apalagi kalau bini juga kerja. Bagi cowok anak mami dan tidak sanggup kerja keras, silahkan lupakan mimpi untuk menikah dengan orang Jepang dan tinggal di Jepang. Pembantu rumah tangga adalah barang mewah untuk pekerja biasa maupun luar biasa kecuali anda menikah sama orang yang memungkinkan punya pembantu, tapi sayang itu sedikit sekali di Jepang ini. Jangan pernah anda bermimpi tiap sore dibikinin teh dan nyamikan sama bini anda saat anda punya bayi. Jangan pikir bini anda akan dengan sabar menghadapi anda kalau anda selalu menolak membersihkan popok bayi atau bersih-bersih rumah.

Saya sering dengar ada orang yang cerita sudah menikah dengan ce Jepang dan tinggal di Jepang. Tapi tidak pernah dengar cerita mereka bahwa mereka bisa ongkang-ongkang kaki setelah pulang kantor untuk lihat TV sambil minum kopi plus baca koran sore. Kalau ada yang cerita kalau setelah mereka menikah masih bisa "rabu-rabu"... he.. he.. he.. trust me, dia bohong atau masih menikmati "saat-saat bulan madu". Setelah masa itu lewat... wait and see! Begitu anda tidak lagi berguna dihadapan bini anda, siap-siap aja ditendang ke tong sampah dan jadilah anda gelandangan. Cewek Jepang tidak akan ragu untuk itu karena mereka yakin mereka bisa hidup lebih baik tanpa anda yang tak berguna!

Saya ada banyak cerita teman-teman yang tragis hidupnya di Jepang ini. Karena dirasa tidak bisa memberikan kehidupan yang layak oleh bininya, mereka didepak keluar dari rumah. kalu sudah begitu, bisa apa coba? Mau ke polisi... uih, cengeng amat! Dan sudah pasti polisi dan UU Jepang ini akan lebih mengutamakan warga negaranya sendiri.

So, kalau belum benar-benar siap, jangan pernah bermimpi menikah dengan cewek Jepang, walaupun cuman mimpi di siang bolong....... Kalau sekedar pacaran.... he.. he.. he.. boleh lah dicoba dan rasakan sendiri enaknya...

Link-Link Web Berbahaya, Sekali Masuk Langsung Pingsan

Posted: 08 May 2011 12:15 AM PDT



Pernahkah anda mengakses masuk sebuah link website dan setelah anda masuk anda disajikan gambar pop up yang super seram dengan suara jeritan yang mengerikan? Atau setelah anda masuk anda tidak bisa keluar dari browser anda? ya, itu adalah sebgaian dari situs-situs iseng untuk menjebak pengunjungnya. Sangat menjengkelkan memang, ketika kita masuk sebuah halaman web, web tersebut tidak mau di close. Bahkan yang paling parah, ada seorang anak smp sampai pingsan ketika melihat pop up gambar kuntilanak dengan suara teriakan yang mengejutkan. Berikut link-link berbahaya tersebut, sehingga anda bisa lebih waspada.

www.killerjo.net
Link ini adalah link jail dimana saat dibuka langsung keluar gambar hantu yang sangat seram yang menjadi masalah bukan seramnya tetapi karena kagetnya itu dengan suara yang sangat mencekam membuat anda sakit jantung

sukatoro.com
link ini adalah link jail dimana semua orangnya makan kotoran manusia,yang buka siap siap muntah

nobrain.dk
Link ini adalah link dimana ada 3 orang gay,semuanya saling men-anal-li satu sama lain,dan yang lebih parahnya mereka semua sudah tua yang dua kulit putih yang satu lagi item,gendut gendut lagi...dan yang sudah masuk ke web ini browser menjadi tidak bisa ditutup

subang.co.tv
Hantu cewe dengan suara parau serak mengerikan..suaranya ngagetin banget

MOLDYMEN.COM
Hampir sama dengan nobrain, siap-siap muntah

meatspin.com
Orang gay "anunya" muter muter

scaryforkids.com/pics/Yahoo-Search.htm
Jebakan ala serach engine, modusnya meniru yahoo search engine, kalau kita mengisikan ke kolom serach dan anda klik maka siap-siap pingsan.

d1gdo.com/images
Sekali masuk tak bisa keluar lagi, jalan satu-satunya lewat task manager alias Ctrl+Alt+delete

jidatbaok.com
Setelah anda masuk browser anda akan berputar hebat dan membuat anda pusing, Yang bikin kesal situs ini juga tidak bisa diclose...boro=boro mau di close lha browsernya aja muter kaya kincir.

Itulah sekelumit link yang sementara ini saya dapatkan dan pernah saya masuki..semoga anda tidak terjebak kedalamnya. Kalo merasa artikel bermanfaat , silahkan memberi komentar.

Pilih Cara Mati Anda Sendiri

Posted: 08 May 2011 12:11 AM PDT



Fobhia akan sesuatu pasti pernah dialami setiap orang. Termasuk dalam hal ini berkaitan dengan keselamatan diri saat berada disuatu tempat. Deepak Chopra, M.D., salah seorang perintis pengobatan alternati, pernah berkata bahwasanya apa saja yang kita takutkan telah terjadi, dengan kata lain, tak ada gunanya kita membuang-buang waktu untuk takut akan sesuatu...

Banyak orang mempunyai rasa takut yang besar akan kematian karena faktor tertentu padahal kemungkinan terjadinya sangat kecil. Sebaliknya, faktor kematian yang paling besar di dunia berasal dari sesuatu yang jarang bahkan tidak kita khawatirkan sama sekali...Misalnya nyamuk.

Di bawah ini merupakan, 6 penyebab kematian yg paling ditakuti oleh manusia..

1. Kecelakaan Pesawat Terbang
Menurut survey, 30 juta orang Amerika sangat khawatir dan takut saat melakukan perjalanan dengan pesawat terbang. Bagaimana dengan Indonesia? Yang jelas tragedi kecelakaan adam air di perairan Sulawesi masih terngiang dalam ingatan kita.
Tahukah anda Aviation Safety Network mencatat, dalam tahun 2005 saja, di seluruh dunia terjadi 87 kecelakaan. Lima di antaranya terjadi di Indonesia dan yang terkini menimpa Mandala Airlines di Bandara Polonia, Medan, dan hilangnya Adam Air di perairan Sulawisi.

Kecelakaan Mandala di Medan dan hilangnya Adam Air telah menyodok statistik 100 kecelakaan terburuk di dunia dan dalam database Aviation Safety Network menduduki peringkat 79 dunia untuk jumlah korban di pesawat dan di daratan.

Di seluruh dunia, pada rentang tahun 1943-2005, terjadi 11.674 kejadian yang meliputi kecelakaan, insiden, pembajakan, kriminal nonpembajakan, dan peristiwa lainnya. Dalam rentang waktu itu, di Indonesia sekurangnya terjadi 164 kejadian dengan 80 kecelakaan fatal yang memakan korban 1.688 orang.

Bandingkan dengan Malaysia yang mencatat 55 kejadian dengan 25 kecelakaan fatal yang menelan korban 213 orang, Thailand 72 kejadian dengan 21 kecelakaan fatal yang memakan korban 775 orang, dan Singapura hanya 15 kejadian dengan tiga kecelakaan fatal yang memakan korban 43 orang.

Statistik kecelakaan Indonesia memang termasuk tinggi, namun menurut database Aviation Safety Network, statistik negara maju seperti Amerika Serikat tak kalah tinggi. Dalam rentang tahun yang sama, di Amerika terjadi 2.034 peristiwa dengan 921 kecelakaan fatal yang memakan korban 11.878 orang.

Secara geografis, Asian Safety Network telah memasukkan Indonesia di peringkat sembilan negara yang memiliki tingkat kecelakaan fatal maskapai penerbangan sipil terburuk dari tahun 1945 hingga kini. Urutan pertama Amerika Serikat, Rusia, Kolombia, Brasil, Kanada, India, Perancis, dan Inggris. Urutan setelah Indonesia adalah Meksiko, China, Filipina, Bolivia, dan Venezuela. 90% PENYEBAB KECELAKAAN PESAWAT DIAKIBATKAN OLEH HUMAN ERROR.

2. Serangan Ikan Hiu
Menurut International Shark Attack File (ISAF) "hanya" 1909 kasus penyerangan hiu yang terjadi di dunia antara tahun 1580 sampai 2003. 737 di antaranya terjadi di Amerika Serikat. Tahukah anda dalam satu tahun ada 4 manusia yang tewas dibunuh oleh ikan hiu, tapi dalam rentan waktu yang sama ada 40 juta ekor ikan hiu yang dibunuh oleh manusia

3. Dibunuh
Menurut WHO, satu orang dibunuh setiap satu menit di seluruh dunia (apakah penduduk Palestina ikut dihitung ya?). Di tahun 2000, diperkirakan 520.000 orang yang tewas karena dibunuh... nampak banyak ya? bandingkan dengan yang satu ini. Di tahun yang sama, tahun 2000, lebih dari 6 juta orang meninggal karena kanker..

4. Jatuh dari ketinggian
Di tahun 2001, lebih dari 11.600 orang tua yang berumur lebih dari 65 tahun meninggal karena terjatuh dan terluka. Anak-anak juga beresiko meninggal karena jatuh jika kurangnya pengawasan dari orang tua. Menurut stastika, kurang lebih 80 orang yang meninggal tiap tahunnya karena jatuh di daerah konstruksi...

5. Serangan Teroris
Setelah tragedi pemboman di London dan tragedi 9/11 di Amerika Serikat, dan bom bali tentunya... membuat banyak orang yang semakin takut mati karena serangan teroris... Berdasarkan poling Conde Nast Traveller di bulan Februari 2003, sepertiga koresponden sangat takut akan serangan teroris.

6. Bencana Alam
Gempa bumi, tornado, banjir, tsunami, badai, dll sangat menakutkan... dan banyak menyebabkan korban tewas... padahal lebih banyak yg mati gara-gara api dan bunuh diri lho menurut LiveScience.com. Tapi tahukah anda siapakah pembunuh sebenarnya?
The Journal of the American Medical Association mempublikasikan hasil penelitian mereka, di tahun 2000 penyebab kematian yang paling besar di Amerika antara lain:

1. Rokok (435.000 kematian, 18.1% dari seluruh kematian AS)
2. Diet dan malas beraktifitas fisik (400.000 kematian, 16.6%)
3. Alkohol (85.000 kematian, 3.5%)
4. Bakteri (75.000)
5. Keracunan (55.000)
6. Kecelakaan sepeda motor (43.000)
7. Insiden karena Senjata api (29.000)
8. Perilaku seksual (20.000)
9. Narkotika (17.000)

Kekejaman Yang Sering Dibuat Wanita Pada Pria

Posted: 08 May 2011 12:09 AM PDT



Untuk para wanita sebaiknya introspeksi diri juga terhadap pasangannya. Siapa bilang hanya lelaki yang bisa bertingkah laku buruk dan menyakiti hati pasangannya? Perempuan pun tidak jarang melakukan hal-hal kejam untuk mempermainkan ego dan emosi si mahluk Mars. Tidak percaya? Berikut ini adalah daftar delapan hal kejam yang kerap dilakukan perempuan kepada lawan jenisnya.

1. Membuat cemburu

Ayo mengaku, siapa yang sering flirting dengan lelaki lain hanya untuk membuat sang kekasih tersiksa karena cemburu? Perempuan sering melakukan hal itu untuk memberikan pelajaran kepada si dia yang kurang perhatian dan jarang menunjukkan kasih sayang. Tak ada salahnya melakukannya sekali-sekali, asal jangan kelewatan dan tahu kapan harus berhenti.

2. Mengetes

Tidak sedikit perempuan yang sengaja mengetes pasangannya untuk mengetahui seberapa besar kadar cinta sang kekasih, bahkan dengan cara-cara yang sering kali tidak masuk akal. Misal, Anda memaksanya menemani berbelanja padahal tahu pasti si dia telah memiliki rencana berkumpul dengan teman-temannya.

3. Menutupi status

Sangat menyebalkan bagi lelaki ketika mengetahui perempuan yang selama ini dikejar-kejarnya ternyata telah memiliki seorang kekasih. Padahal, selama proses PDKT perempuan itu bersikap seolah-olah dirinya single dan menanggapi semua rayuan gombal mereka.

4. Mengkritik

Tidak ada lelaki yang suka dikritik, apalagi jika hal itu dilakukan oleh kekasihnya sendiri di depan publik. Hal itu benar-benar mampu meruntuhkan harga dirinya.

5. Kekerasan fisik

Sebagian perempuan barangkali menganggap tidak masalah melakukan kekerasan fisik terhadap kekasihnya, misalnya memukul atau menampar, karena yakin sang kekasih terlalu sopan atau gengsi untuk membalas serangan fisik tersebut.
kdrt

6. Manipulatif

Lelaki selalu salah tingkah saat melihat perempuan menangis. Malangnya, hal tersebut justru dimanfaatkan perempuan untuk memanipulasi dan mendapatkan apa yang mereka inginkan. Lelaki akan melakukan apa saja untuk membuat tangisan itu berhenti, kan?

7. Asas manfaat

Tidak sedikit perempuan yang memanfaatkan ketertarikan lelaki untuk kepentingan pribadi, misalnya hang out gratis atau fasilitas antar jemput, meskipun dia sendiri tidak merasa tertarik sedikit pun. Setelah bersenang-senang sedikit, lelaki itu pun dicampakkan. Ouch!

8. Nomor telepon palsu

Perempuan memberikan nomor telepon palsu kepada laki-laki kurang menarik yang ditemui, hanya karena malas meladeninya lebih lama. Kalau pun nomor telepon yang diberikannya benar dan lelaki itu menelepon, perempuan tidak akan mau repot-repot mengangkat panggilan telepon tersebut.

Tapi anyway, cewe kan emang dilahirkan untuk dimanja dan disayang, bukan diperbudak, jadi gak heran deh kalau sikapnya manja, ya kan. kalo uda ketemu soulmate nya pasti dia akan bisa menjadi pendamping setia deh, sama seperti kita juga (para pria yang sincere).

Tarian Pemanggil Godzila Dari Jepang

Posted: 08 May 2011 12:08 AM PDT



Entah anda bakal ngakak atau mau muntah liat video ini. Video yang berdurasi hampir 5 menit itu menghebohkan youtube. Sampai berita ini diturunkan, video ritual ini telah menyedot 1 juta lebih pengunjung. Tarian yang super aneh yang diperagakan oleh gadis jepang itu di upload oleh Nagano dan dinamakan saikyou pare parade(長野の帝王 ダンス 最強パレパレード).

Tidak diketahui jelas dari prefekture mana tarian itu. Uniknya tarian ini harus dilakukan dengan jempol kaki berjinjit dengan pinggul bergoyang seperti tarian ngebornya Inul Daratista. Jangan harap anda Anda bisa melakukan tarian ini jika anda tidak mempunyai otot pinggul dan beits yang kuat. Jika pada umumnya tarian dilakukan dengan keselarasan gerak, berbda halnya dengan tarian ini. Dari awal sampai akhir tarian, gerakan kaki dan tangan harus tidak selaras.

Hal ini tentu akan sangat sulit. Apakah anda mau mencobanya. Daripada disebut tarian, video ini justru lebih mirip iklan tori-tori dengan 1000x lipat keanehan. Sebagai obat penasaran anda inilah video tariannya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Gangguan Tidur Yang Menakutkan

Posted: 08 May 2011 12:06 AM PDT

Tidur seharusnya menjadi waktu yang damai dan rileks. Tapi bagi sebagian orang yang mengalami gangguan tidur, tidur bisa menjadi hal yang menakutkan. Apa saja gangguan tidur yang menakutkan? Berikut ini 10 gangguan tidur yang dianggap menakutkan bagi penderitanya.



1. Gangguan Mimpi Buruk

Orang dengan gangguan mimpi buruk sering terbangun dengan keringat dingin dan kenangan buruk dalam mimpi yang mengerikan. Hal ini juga akan mengganggu kualitas hidupnya. Karena sebagian dari mereka mungkin takut untuk tidur.

Stres dan kurang tidur adalah pemicu utama mimpi buruk. Menurut American Sleep Association (ASA) beberapa obat juga dapat memicu mimpi buruk. Pada kasus yang berat, konseling atau obat penenang mungkin diperlukan untuk meredakan kecemasan yang mendasari mimpi buruk.

2. Tidur Sambil Berjalan (Sleepwalking)

Sekitar 15 persen orang dewasa kadang-kadang terbangun dan berjalan seenaknya di sekitar rumah masih dalam keadaan tidur. Pada anak-anak, jumlahnya bahkan lebih tinggi.

Sleepwalking bisa dipicu oleh stres, tidur tidak nyenyak, dan genetika. Orang yang tidur sambil berjalan dapat melakukan apa saja. Mereka mengerti arah, dapat memindahkan perabot atau membuka pintu.

Sebuah studi yang dipublikasikan pada tahun 2003 dalam jurnal Molecular Psychiatry, menemukan bahwa 19 persen orang dewasa yang berjalan dalam tidur terluka saat melakukan serangan malam mereka.

Jatuh merupakan bahaya terbesar, jadi jika Anda punya kebiasaan mengigau dan berjalan saat tidur, para ahli menyarankan Anda memindahkan kabel listrik dan jauhkan tempat tidur dari tangga

3. Teror Malam

Berteriak, meronta-ronta, panik, dan mondar-mandir adalah gejala orang yang mengalami teror malam. Tidak seperti mimpi buruk yang terjadi selama tidur, teror malam terjadi biasanya terjadi di awal malam. Hal ini biasanya terjadi pada anak-anak. Orang yang mengalami teror malam tiba-tiba akan duduk tegak, mata terbuka, meskipun sebenarnya mereka tak melakukan pandangan.

Penyebab pastinya belum diketahui. Tapi demam, tidur tidak teratur dan stres dapat memicu teror malam. Untungnya menurutnya ASA, teror malam akan berkurang seiring usia.

4. Halusinasi Mengantuk

Kita biasa melihat hal-hal aneh dalam mimpi. Tapi bagaimana jika kita melihatnya saat sedang tidak bermimpi? Ini disebut dengan hypnagogic hallucination yang terjadi selama transisi dari bangun tidur. Orang yang mengalami hypnagogic hallucination biasanya mendengar suara-suara atau melihat hal-hal aneh di kamar mereka.

5. Sindrom Kepala Meledak (Exploding Head Syndrome)

Sindrom kepala meledak tidak benar-benar meledakkan kepala. Gangguan ini terjadi selama tidur nyenyak, ketika orang tiba-tiba bangun dengan terkejut oleh suara keras dan tajam.

Tidak ada rasa sakit atau bahaya yang terjadi pada sindrom ini. Penyebab pasti sindrom kepala meledak pun belum diketahui, tapi diyakini hal ini terkait dengan penyakit serius.

6. Kelumpuhan Tidur (Sleep Paralysis)

Selama tidur, aktivitas dan otot-otot tubuh menjadi tidak bergerak. Ini kelumpuhan sementara, meskipun kadang-kadang kelumpuhan tetap ada bahkan setelah orang terbangun. Biasanya kelumpuhan tidur diikuti dengan halusinasi. Orang yang mengalami kelumpuhan tidur merasa ditindih dan tercekik.

7. Perilaku gangguan REM (Rapid-Eye-Movement)

Gangguan perilaku tidur REM terjadi paling sering pada orang dewasa yang lebih tua, dan dapat merupakan gejala penyakit Parkinson, gangguan neurologis degeneratif.

8. Gangguan tidur yang berhubungan dengan makanan

Orang dengan gangguan ini akan makan pada saat malam hari. Biasanya orang yang mengalami ini akan kehilangan sedikit memori di keesokan harinya. Beberapa kasus cukup membahayakan, karena mereka bisa saja menggunakan pisau atau menyalakan kompor.

9. Seksomnia

Seksomnia atau atau Sexual Behaviour in Sleep (SBS) adalah kebiasaan seksual yang terjadi ketika seseorang sedang tidur. Seksomnia dapat mengganggu (erangan seksual yang keras), berbahaya (masturbasi merugikan) atau bahkan kriminal (kekerasan seksual atau pemerkosaan).

10. Insomnia

Insomnia adalah kesulitan atau ketidakmampuan untuk tidur nyenyak. Hal ini dapat menyebabkan iritasi dan kurangnya konsentrasi pada siang hari, dan jangka panjang kurang tidur dapat benar-benar berbahaya. Kurang tidur telah dikaitkan dengan obesitas, tekanan darah tinggi dan serangan jantung, di antara gejala buruk lainnya.

10 Gitaris wanita Indonesia

Posted: 08 May 2011 12:04 AM PDT

Monopoli piawai alat musik gitar tidak hanya dikuasai kaum pria. Di Indonesia pun kartini-kartini gitar banyak terdapat. Bahkan di antara mereka kini bisa berkecimpung di dunia artis dan memiliki band papan atas. Berikut adalah 10 Kartini piawai gitar seperti dikutip dari Potret.org:

1. PRISA RIANZI


Selain memiliki wajah cantik, gitaris bernama lengkap Prisa Adinda Arini Rianzi ini menguasai permainan gitar di atas rata-rata. Musik bergenre metal yang dihasilkan dari senar gitarnya merupakan hasil inspirasinya dari band-band dunia yang difavoritkan, seperti God Forbid, Trivium, As I Lay Dying, Killswitch Engage, Shadows Fall, Megadeth, Slayer, Unearth, Lamb of God, The Black Dahlia Murder.

Gadis kelahiran Jakarta, 6 Januari 1988 ini pun sempat terpilih menjadi gitaris Sheila On 7 sebagai additional player untuk promo album SO7 di bulan Juli 2006, serta gitaris J-Rock untuk lagu Kau Curi Lagi pada Agustus 2007. Perjalanan karirnya cukup menarik, apalagi di awal bermain gitar, ia hanya berbekal les karena ingin mengalahkan temannya. Hingga akhirnya Prisa berhasil, dan pada Juli 2008, ia merilis album solo pertamanya bertajuk PRISA, bukan hanya sebagai gitaris tapi juga ikut menulis beberapa lirik.

2. MITHA THE VIRGIN


Gadis bernama lengkap Cameria Happy Pramita ini lahir di Jakarta, 2 Januari 1986. Sejak beranjak remaja ia sudah menguasai gitar. Bahkan saat masih SMP ia sudah mulai ngeband bersama teman-temannya. Mitha sempat juga membentuk band bernama Million Sekarsari dan menggantikan posisi Ayu Ratna di Garasi Band untuk sementara waktu.

Perjalanan karirnya cukup menjanjikan saat diambil Ahmad Dhani. Ia didaulat menjadi gitaris The Rock versi Indonesia yang menjadi trigger lonjakan karirnya. Sukses di The Rock, Mitha dipercaya membentuk grup yang masih di bawah asuhan Dhani bernama The Virgin. Di sini karirnya makin pesat hingga diambil untuk bernyanyi bersama Mulan Jameela di lagu Cinta Mati II dan Cinta Fitri. Proyek Dhani lainnya yakni T.R.I.A.D. juga mengambil Mitha sebagai gitaris.

3. TASHEA NICOLE DELANEY


Berawal dari kecintaannya mendengarkan band-band classic rock seperti Led Zeppelin, Skid Row, hingga Motley Crue sejak kecil, Tashea jatuh cinta pada suara gitar dengan warna metal. Gadis kelahiran Jakarta, 10 Juli 1988 ini pun belajar sendiri secara otodidak, dan akhirnya mendirikan sebuah band bernama Painkiller pada 2003 dan meluncurkan album indie. Gadis blasteran Texas-Medan ini juga telah menghasilkan album kompilasi METALIK KLINIK 9. Pada tahun 2008, Tashea didaulat menjadi mentor lagu berbahasa inggris milik band Radja, yang akhirnya membawanya menjadi model video klip Sama-Sama Suka milik Ian Kasela dkk, dan terlibat dalam berbagai konser Radja.

4. CHUA KOTAK


Cewek kelahiran Makassar, 3 April 1988 ini sudah mulai mengenal dunia musik sejak duduk di bangku SMP di kota kelahirannya. Gadis bernama lengkap Swasti Sabdastantri yang akrab dipanggil Chua, makin mengibarkan sayap ketika berkuliah. Ketika tampil di salah satu acara bersama band kampusnya, Chua memikat hati seorang manajer band indie V-Mail, band yang waktu itu dinaungi Mitha The Virgin. Ia kemudian direkrut V-Mail dan tampil di beberapa acara.

Tak lama kemudian, karir Chua kian berkembang. Ia diangkat sebagai bassist Kotak dalam pembuatan album kedua. Chua merupakan pembetot bass ketiga Kotak setelah ditinggalkan Prinzes 'Icez' Amanda yang sekarang menjadi personel T.R.I.A.D. dan Nissa Hamzah yang hijrah ke Omelette.

5. PRINZES 'ICES' AMANDA


Icez mengawali karirnya dengan mengikuti audisi bassis di The Dream Band. Saat itu ia begitu yakin dengan bakatnya sebagai pembetot bass yang memiliki skill di atas rata-rata. Performanya yang memukau membuatnya meraih predikat sebagai bassis terbaik. Gadis kelahiran Bandung, 8 Juni 1987 ini sempat menjadi bassis band Kotak dan akhirnya diambil Ahmad Dhani sebagai bassis The Rock Indonesia.

6. DODO D'CINNAMONS


Bernama asli Diana Widoera, Dodo merupakan salah satu pendiri resmi D'Cinnamons pada 2004 lalu. Tidak hanya di gitar, Dodo juga berperan sebagai vokalis. Suaranya yang berat tak sedikit membuat orang terkagum-kagum. Apalagi dengan lantunan gitar akustiknya jika sudah mulai bermain. Dodo bisa dibilang jadi salah satu gitaris plus vokalis yang patut dilirik.

7. QOQO SHE


Nama lengkap cewek manis ini adalah Qotrunnada Fitriana. Kehadiran Qoqo di SHE berawal dari pergantian Jesica Lindross yang harus mengikuti sang suami ke Finlandia. Qoqo langsung dipercaya memegang gitar elektrik dalam lantunan lagu-lagu apik SHE. Personel terbungsu tersebut mampu memberikan nuansa rock pada grup musik ini yang membuat album kedua mereka berwarna beda ketimbang sebelumnya. Banyak yang bilang juga kalau Qoqo lebih garang ketimbang Jesica.

8. OPPIE ANDARESTA


Muncul di belantika musik tanah air dengan gitar dan suara merdunya, wanita kelahiran Jakarta, 20 Januari 1973 ini langsung mendapat tempat di hati pecinta musik. 5 album sudah ia hasilkan dari tahun 1993. Perjalanan karirnya cukup mulus. Sayangnya, Oppie jarang terdengar lagi. Terakhir di tahun 2009, ia 'hanya' meluncurkan satu single berjudul I'm Single, I'm Very Happy. Single ini diluncurkan tanpa album, sebagai rasa prihatin Oppie terhadap maraknya pembajakan di negeri ini.

9. NISSA OMELETTE


Nama aslinya Tjut Faranissa Bachrumsyah. Bassist satu ini lahir di Jakarta, 22 April 1989 dan tercatat sudah bergabung dengan bermacam-macam band seperti Aria Grands, Telor Ceplok, Music School All Stars, Kotak, hingga akhirnya bermuara di Omelette.

Awalnya, Nissa mengenal musik sejak masih balita. Maklum saja, sang mama ternyata adalah salah satu personel Aria Band yang laris di TVRI di era 1980-an. Dari situ ia pun diarahkan untuk mengenal musik lebih jauh. Ia diminta mendalami piano. Namun lama-kelamaan piano tidak membuatnya jatuh cinta, dan akhirnya ia tertarik pada bass di kelas 6 SD. Seiring karirnya, pada tahun 2005 akhir, Nissa ditawari Thomas Ramadhan di album BASS HEROES yang di bawah asuhan Sony BMG, dan tampil di lagu Rush.

10. JOJO DRAVEN


Mungkin nama Jojo jarang dikenal di Indonesia. Maklum saja, penyanyi berdarah Jawa ini lebih dikenal di luar negeri. Karirnya dimulai menjadi keyboardis beberapa band rock, sebelum akhirnya pindah ke Amerika di mana ia menimba ilmu musik di Musicians Institute in Hollywood, California. Pada tahun 1996, gitaris bernama Josephine Soegijanty ini bergabung dengan band cewek bernama Phantom Blue. Ia menggunakan nama aslinya, Josephine, hingga akhirnya band itu bubar pada 2001.

Dan di Juni tahun yang sama, Jojo bersama penggebuk drum Linda McDonald, vokalis Jenny Warren, bassis Melanie Sisneros, dan gitaris Sara Marsh (mantan personel Bandit) membentuk sebuah tribute band bernama The Iron Maidens. Ini adalah band tribute wanita satu-satunya di dunia kepada Iron Maiden. Di sini ia menjadi Adrienne Smith, versi wanita gitaris Iron Maiden, Adrian Smith. Prestasi yang diraihnya yakni 3 Rock City Awards sebagai Best Female Guitarist. Tahun 2005, Jojo meninggalkan The Iron Maidens dan mengejar karir bersama suaminya, Danny Draven, mengerjakan komposisi untuk score film.

ESET NOD32 Antivirus 4 4.0.468.0

Posted: 08 May 2011 12:02 AM PDT



  • Built on the award-winning NOD32 antivirus and antispyware engine
  • Stops most new threats proactively, well before other vendors have issued a signature, maximizing your defense
  • Against new and unknown threats
  • Integrated antispam and personal firewall keeps your online life safe
  • Scans and cleans Internet traffic and email, even when it's ~ Phisher ~encrypted, so your email is always safe
  • Stops threats from entering through removable devices so you can share files with confidence
  • Integrated SysInspector and SysRescue simplify system diagnosis and recovery
  • Self defense prevents malware from degrading your level of protection
  • Tiny signature updates happen discretely as needed and won't bog down your system
  • Free technical support via the Web, email or phone
  • Instructions included. Tested on Windows 7, Vista, and XP.

DOWNLOAD

Arti Tangisan Pria Sesungguhnya

Posted: 07 May 2011 11:58 PM PDT

Dari tangisan, Anda bisa melihat kepribadian si dia atau hal yang sedang dialaminya.



Menangis adalah hal wajar sebagai pelampiasan emosi. Dari tangisan, Anda juga bisa melihat kepribadian seseorang atau hal lain yang sedang dialaminya.

Dibandingkan wanita, pria memang cenderung jarang menangis. Jika memang Anda menemukan pasangan atau teman pria sedang menangis, cobalah untuk memperhatikannya, dan ketahui empat arti tangisan pria berikut, seperti dilansir dari Shine.

1. Saat menutupi tangisan
Pandangan budaya mengungkapkan kalau pria tidak boleh menangis. Hal ini membuat banyak pria menutupi emosinya, bahkan ketika sedang merasa bahagia.

"Ekspresi perasaan yang ingin ditunjukkan pria dan dianggap lebih diterima justru kemarahan dan gairah seksual," kata William July, PhD, penulis buku Tin Man.

Meskipun seorang pria berusaha menutupi saat ia menangis, sebenarnya ia membutuhkan membutuhkan dukungan. Jika menurut Anda ia lebih diam dari biasanya dan melihatnya menangis diam-diam, cobalah tanyakan keadaannya. Pria memang tak suka bercerita, tetapi ia tetap membutuhkan kelembutan dan dukungan untuk menenangkan emosinya.

2. Dia selalu berusaha tegar
Meskipun pria sedang sangat sedih, tetapi banyak yang menahan diri untuk tidak menangis. Pria cenderung merasa sebagai pelindung dan tak ingin terlihat lemah dengan menangis di depan pasangannya.

"Karena ia ingin terlihat tangguh dan jantan, perhatian utamanya adalah melindungi dan memastikan pasangannya merasa aman," kata Scott Kudia, PhD, penulis "If This Is Love, Why Am I Unhappy?"

Karena pria sangat tidak nyaman dengan menunjukkan emosi, berarti dia akan berusaha untuk mengatasi masalah dengan keadaan tenang dan tegar, serta menahan tangis. Tetapi hal ini membuat dirinya bermasalah dalam mengekspresikan emosi, baik verbal maupun fisik. Akibatnya pria cenderung diam dalam waktu lama dan sulit diajak berkomunikasi.

3. Frustasi
Ketika sesuatu yang direncanakan dengan matang tidak berjalan dengan baik, pria bisa saja menangis. Frustasi, kecewa, marah, sedih bercampur jadi satu.

"Jangan salahkan air mata pria, karena perasaannya yang sensitif," kata George Weinberg, PhD, penulis buku Why Men Won't Commit.

Berikan pelukan hangat dan biarkan ia mengekspresikan emosinya dengan menangis. Temani hingga ia benar-benar merasa tenang.

4. Tak sungkan menangis
Tak masalah jika seorang pria bisa menangis dalam segala situasi emosional atau mungkin saat menonton film. Justru itu merupakan gambaran kalau dirinya adalah priabadi yang seimbang.

"Itu menunjukkan ia adalah orang yang seimbang, antara sisi maskulinitas dan emosional. Kemungkinan ia bisa jadi komunikator yang baik," kata Kudia.

Pria tipe ini juga tidak bermasalah dalam menunjukkan perasaan dan emosinya. Bisa jadi ia tipe pria yang romantis dan sangat mudah diajak berbicara.

10 Kawasan Perbelanjaan Terbaik Di Dunia

Posted: 08 May 2011 12:00 AM PDT

Manusia memang tak dapat dipisahkan dari yang namanya belanja. manusia selalu mengagungkan pola hidup konsumtif, dan memang sudah kodrat manusia sebagai makhluk yang tak pernah puas, ketika barang yang satu terbeli, akan muncul keinginan untuk membeli barang lainya. Oleh karna itu maka tak heran jika usaha perbelanjaan selalu laris diserbu para manusia. Di berbagai belahan dunia ini, ada berjuta-juta kawasan perbelanjaan yang menawarkan berbagai barang mulai dari kelas rendahan sampai kelas tinggi yang harganya sampai jutaan rupiah.

Dan enurut buku keluaran national Geographic yang berjudul The 10 Best of Everything, ada 10 kawasan perbelanjaan terbaik yang ada di dunia ini, yaitu :

1. Bahnhofstrasse, Zürich, Swiss
The Bahnhofstrasse, sebuah kawasan perbelanjaan di Zürich adalah shopping venue yang menakjubkan, di sebuah jalanan sepanjang 1,4 kilometer ini, Anda akan menemukan banyak tempat perbelanjaan papan atas Swiss. Mulai dari store pakaian rancangan desianer-desainer terkenal, sepatu, bulu, aksesoris, keramik, perhiasan. Dan, tentu saja, jam tangan Swiss.



2. Rodeo Drive, Beverly Hills, California
Rodeo Drive berhasil dikemas dalam kemewahan yang cukup berani untuk memenuhi syarat sebagai salah satu kawasan perbelanjaan paling glamor dan mahal di dunia. Kawasan ini adalah pusat pertokoan store yang menjual berbagai produk butik model Eropa dan Amerika, dengan pemandangan malam yang indah, air mancur, dan lampu-lampu jalan yang romantis, menjadikan Rodeo sebagai tempat favorit belanja para selebritis.



3. Laugavegur, Reykjavík, Islandia
Jalanan di sepanjang pusat kota Reykjavík ini adalah pusat perbelanjaan utama di Islandia. banyak butik pakaian dan toko-toko yang menawarkan berbagai aksesoris, barang kulit, kosmetik, pakaian, buku, musik, dan pakaian hasil rajutan buatan tangan terbaik dan barang-barang wol. Jika Anda membeli baju dari salah satu rumah mode lokal di pertokoan ini, maka yakinlah itu adalah produk asli.



4. Ginza, Tokyo, Jepang
Ginza, adalah tempat yang tak boleh anda lewatkan jika anda berwisata ke Jepang. Kawasan ini terdiri dari delapan blok, merupakan daerah perbelanjaan yang paling eksklusif Tokyo. Di sini, kalian bisa menemukan berbagai barang kesenian khas jepang, baju, accesoris, mainan asli buatan Jepang, dan masih banyak lagi. Dan Harga yang dipatok untuk barang-barang yang dijual di kompleks ini memang bukan harga main-main, hampir semuanya dalam jutaan. Bahkan saking eksklusifnya pertokoan Ginza, Dulu presiden Soekarno selalu belanja di Ginza jika sedang mengadakan pertemuan di Jepang.



5. Fifth Avenue, New York City New York
Fifth Avenue adalah pusat perbelanjaa yang menjual berbagai pakaian bermerk seperti Ferragamo, Harry Winston, Versace, Emanual Ungaro, Gucci, Henri Bendel, Tiffany, Steuben, Christian Dior, dan masih banyak lagi. Hal ini membuat New York's Fifth Avenue menjadi surganya kawasan belanja. Apalagi di sepanjang jalan selalu ada pemandangan-pemandangan malam kota New York. Saking mewahnya, bahkan bisa Berjalan kaki di trotoar yang ramai di Fifth Avenue merupakan suatu kehormatan dan kebanggan tersendiri.



6. Magnificent Mile, Chicago, Illinois
Kawasan perbelanjaan yang Hanya berjarak beberapa kilometer dari Danau Michigan ini banyak menampilkan keglamoran sebuah pusat pertokoan, North Michigan Avenue adalah rumah bagi produk-produk ternama seperti Gucci, Neiman Marcus, Lord & Taylor, Brooks Brothers, dan Hermes, serta Bigsby & Kruthers, Di akhir pekan, kawasan perbelanjaan ini selalu disesaki ribuan cloth hunter yang datang dari seluruh dunia.



7. Avenue Montaigne, Paris, Perancis
Avenue Montaigne, terletak di segitiga emas antara Champs Élysées dan Sungai Seine, merupakan jalan paling mewah di Paris. Dipenuhi dengan berbagai store yang menjual butik rancangan Bulgari, Louis Vuitton, Emmanuel Ungaro, Guy Laroche, Christian Dior, dan Nina Ricci, menjadikan kawasan ini menjadi surga bagi para wanita pendamba kemewahan dan keglamoran.



8. Avinguda Diagonal, Barcelona, Spanyol
Kawasan ini terkenal di dunia fashion sebagai rumah, perhiasan, dan line art galeri, Kawasan pertokoan yang membujur sepanjang 3 mil atau sekitar 5 kilometer di pusat kota barcelona ini adalah salah satu pusat fashion dunia. Di sini, anda bisa menemukan produk asli Passeig de Gracia, Via Augusta, serta carrer de Tuset. Di ujung jalan ini kalian juga bisa menemukan cafe-cafe eksklusif yang dibalut dengan suasana kuno dan modern yang berpadu dalam suasan gothic spanyol yang pastinya tiada duanya.



9. Via Monte Napoleone, Via della Spiga, & Galleria Vittorio Emanuel, Milan, Italia
Milan adalah surga pusat fashion dan gaya, maka tak heran jika kawasan Via Monte Napoleone, Via della Spiga, & Galleria Vittorio Emanuel menjadi kawasan elit di dunia perbelanjaan. Di sini, kalian bisa menemukan 9 Peck, yaitu departement store paling terkenal di Milan. Suasana glamor benar-benar nampak di kawasan perbelanjaan ini, ditambah lagi dengan parade catwalk di kawasan ini menambah kesan fashion yang kental.



10. Bond Street London, Inggris
Bond Street adalah rumah bagi toko-toko yang menjual berbagai barang seni khas britania serta fashion mewah. Disini, anda bisa menemukan pakaian rancangan desainer terkenal, parfum, karya seni dan barang antik, perhiasan, dan banyak lagi Royal pemegang Waran (pemasok untuk keluarga kerajaan). Kawasan perbelanjaan yang sudah ada sejak 1850-an ini memang merupakan kawasan elit. Sudah banyak tokoh seniman, politisi, pemain bola, dan selebritis yang berbelanja disini.

Inilah Alasan Pria Menyukai Payudara Wanita

Posted: 07 May 2011 11:44 PM PDT

Sudah bukan rahasia lagi kalau pria menyukai payudara wanita. Penelitian pun membuktikan hal itu.

Dilansir Daily Mail, menurut penelitian, saat bertemu wanita, 47% pria langsung mengarahkan matanya pada payudara. Penelitian itu dilakukan oleh University of Wellington, New Zealand.

Dalam penelitian itu, para responden pria diminta untuk melihat enam gambar wanita yang sama. Saat itu, para peneliti merekam ke mana mata pria tertuju untuk pertama kalinya, berapa kali mereka melihat dan berapa lama tatapan itu berlangsung.



Hasilnya? "80% mata responden langsung tertuju pada payudara dan bagian tengah tubuh. Pria secara konsisten melihat pada payudara ketimbang bagian tubuh lainnya," ujar salah satu peneliti.

Lantas apa yang membuat pria begitu tertarik pada payudara ? Berikut ini jawaban beberapa pria seperti dilansir iVillage:

1. Menenangkan

Sejumlah pria menganggap payudara bagian tubuh yang menenangkan. Hal itu terkait dengan fungsi bagian tubuh itu, untuk menyusui. Payudara mengingatkan mereka pada fungsi tersebut dan kehangatan ibu saat sedang memberikan bayi ASI.

2. Simbol Kesuburan

Pria menganggap payudara adalah simbol kesuburan, pengasuhan dan kelangsungan hidup seorang makhluk hidup . Wanita yang memiliki payudara dianggap memiliki kemampuan untuk menghasilkan keturunan.

3. Kunci untuk Membuat Wanita Bergairah

Pria-pria tentu paham kalau wanita akan bergairah saat payudaranya disentuh. Oleh karena itu, pria suka pada bagian tubuh itu, apapun ukurannya. Dengan hanya menyentuh payudara, pria yakin mereka bisa membuat libido wanita meningkat.

4. Pria Makhluk Visual

Tidak seperti wanita yang bisa bergairah hanya dengan membaca novel erotis, pria butuh stimulasi visual jika ingin libidonya meningkat. Payudara-lah yang dianggap dapat menjadi stimulasi tersebut. Ketimbang bagian tubuh yang bisa membuat pria bergairah, payudara dianggap bagian tubuh yang paling indah.

5. Payudara Dianggap Tabu

Menunjukkan bagian tubuh, terutama bagian intim seperti payudara, dianggap tabu untuk beberapa kalangan. Oleh karena itu, pria pun semakin penasaran. Semakin ditutup, pria akan semakin mencari tahu.

Beginilah Jika Kepala Manusia Dijadikan Hidangan Spesial Restaurant Di Thailand

Posted: 07 May 2011 11:39 PM PDT

Seorang seniman dari Thailand membuat roti dengan bentuk yang tidak lazim. Bentuk yang mengerikan. Biasanya orang membuat roti dengan bentuk yang membangkitkan selera, tetapi ini membuat jauh…jauh.. dari selera. Malahan membuat perut mulas sebelum memakannya.

Ini dia gambar beberapa roti yang mengerikan itu.





Kereta Api Baru Paling Keren Dan Paling Mewah Yang Dimiliki Indonesia

Posted: 07 May 2011 11:36 PM PDT

Kereta Api ini dinamakan Railbus. Menggunakan tenaga diesel, bentuknya hampir sama dengan KRDI (kereta rel diesel Indonesia) Banyubiru dan Kaligung. Bedanya, pada moncongnya. Railbus hampir mirip KA di Jepang. Kereta ini 80 persen buatan INKA. Sebenarnya bisa selesai dalam delapan bulan, tapi anggarannya dijadikan dua tahun anggaran," kata Joko.



Jadi yang keliling Solo itu Tramnya, dan yg ke Wng Railbusnya

Jadi ngiri lihat Tramnya bagus banget, tapi saya kok pernah lihat gambar serupa yg di foto tram itu nabrak pembatas jalan waktu di pamerkan (sepertinya di Jakarta), kalau nggak salah itu hasil kerjasama dengan UI Depok CMIW.



Wakil Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo mengaku optimistis pengelolaan railbus bisa maksimal sebagai model transportasi massal yang baru di Kota Bengawan.



Demikian disampaikan Rudy menanggapi komentar miring dari kalangan anggota DPRD yang menilai Pemerintah Kota (Pemkot) Solo masih terlalu dini membutuhkan transportasi massal jenis railbus."Kalau diawali dengan rasa pesimistis maka semua akan berjalan tidak maksimal di kemudian hari. Untuk itu, kita harus optimistis agar pengelolaan railbus ke depan bisa lebih baik," tukas Rudy kepada wartawan seusai menghadiri sidang paripurna Nota Jawaban Walikota atas Pemandangan Umum Fraksi di Graha Paripurna.

Rudy menegaskan bahwa railbus merupakan proyek jangka panjang. Dalam hal ini, pihaknya tidak sepakat jika pengadaan railbus ini dinilai masih terlalu dini. "Justru dengan persiapan sedini mungkin itu nanti akan membuat persiapan menjadi lebih matang," tutur politisi dari PDI Perjuangan ini.

interior minimalis:



Dalam kesempatan itu, Rudy menerangkan bahwa pengadaan Railbus ini merupakan hibah murni dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) senilai Rp 16 milliar. Rencananya, sebanyak tiga unit railbus akan diujicobakan pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Solo pada Februari mendatang. Dia mengakui, sejauh ini memang belum menjalin komunikasi dengan jajaran legislatif terkait adanya kucuran bantuan dari Kemenhub tersebut.

Kendati belum dioperasikan, harga tiket railbus milik Pemkot Surakarta sudah diumumkan. Menurut Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Yosca Herman Soedradjad, tarif kereta tersebut tak akan melebihi tiket KA Feeder jurusan Solo-Wonogiri senilai Rp 2.500."Ya setidaknya masih setara dengan harga tiket Feeder," kata Herman.

Dia menyatakan, railbus yang didatangkan dari PT Inka Madiun ini baru dioperasikan sekitar tiga bulan lagi. Pasalnya, sesuai permintaan Kementerian Perhubungan (Kemenhub), desain interior, khususnya pada atap harus ditinggikan. Karena itu, butuh waktu lagi untuk menambah proses pengerjaan. Belum lagi, Pemkot harus mengantongi izin operasi railbus sebagai moda transportasi umum.

Bahkan, Herman juga mengakui bahwa perjalanan railbus dari Madiun menuju Kota Bengawan, Kamis (17/2) malam, belum mengantongi izin. Namun, dia menyebut bahwa kereta tersebut dapat dikategorikan sebagai KA Luar Biasa. "Meski belum ada izin, tidak apa-apa. Kan ini sama halnya Kereta Luar Biasa (KLB)," ungkapnya

Kereta - Kereta Api Paling Mewah

Untuk menunjang kepariwisataan, PT. Kereta Api (Persero) memberikan pelayanan carter kereta khusus wisata juga berbagai keperluan seperti : rapat, pesta pernikahan, ulang tahun, dsb di atas Kereta Api menuju berbagai kota tujuan.

Saat ini PT. Kereta Api (Persero) menyediakan tiga kereta wisata,Ketiga kereta wisata tersebut dapat dirangkaikan pada Kereta Api Reguler yang dilengkapi dengan kereta pembangkit (listrik) berkekuatan minimal 300KVA, seperti : KA Argobromo Anggrek, Argo lawu, Dwipangga, Argo Muria, Argo Gede, Bima dan Sembrani.

Kereta Wisata Nusantara



Disebut kereta wisata Nusantara karena desain interior dan segala pernak - perniknya menggambarkan seni dan keindahan dari berbagai pelosok pulau nusantara, sehingga bila kita berada di dalam kereta ini dapat menikmati desain interior yang bernuansa nusantara.

Kereta yang bernomor seri 67501 ini memiliki kapasitas tempat duduk ekslusif untuk 19 orang. Kamar tidur untuk 2 orang yang dilengkapi kaca rias, lampu tidur dan wastafel.

Untuk melihat pemandangan luar arah belakang secara leluasa tersedia balkon VIP, sedangkan lobi tengah yang ditata mewah dilengkapi Audio, Video/TV monitor, pendingin ruangan (AC), kamar mandi (Toilet) juga tersedia di dalam kereta ini

Kereta Wisata Bali



Kereta ini interiornya di desain dan dilengkapi dengan ukiran dan lukisan yang bernuansa Pulau Dewata Bali. Bagi para turis yang menggunakan kereta ini sudah mendapat gambaran baik seni, budaya maupun keindahan pulau Bali. Melalui lukisan dan ukuran yang ditata dengan rapih dan apik dalam kereta. Kereta wisata bali bernomor seri S.67801 memiliki 22 tempat duduk ekslusif dalam 2 ruangan, 16 tempat duduk terletak di Meeting Room dab 6 tempat duduk diruangan khusus (kabin). Fasilitas lainnya seperti Mini Bar, kamar mandi (toilet), Audio/Video dan pendingin ruangan (AC) tersedia di dalam kereta ini.

Kereta Wisata Toraja



Kereta wisata Toraja yang bernomor seri S67802 ini memiliki kapasitas 22 tempat duduk ekslusif, 16 tempat duduk di Meeting Room dan 6 tempat duduk diruang khusus (kabin) serta dilengkapi Mini Bar, kamar mandi (toilet), Audio/Video, pendingin ruangan (AC). Dinamakan Kereta Wisata Toraja karena desain interior serta ukiran dan lukisan di sekitar dinding kereta menggambarkan seni dan budaya daerah Toraja.



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info