ZonaMaya [dot] info


i-om
Date

ZonaMaya [dot] info

Link to ZonaMaya Info

Bir Jawa, Minuman Segar Tanpa Efek Memabukkan

Posted: 07 May 2011 09:46 AM PDT

Bir Jawa, Minuman Segar Tanpa Efek Memabukkan - Bir biasanya emmang identik dengan minuman yang memabukkan, tapi hal itu tidak berlaku untuk Bir Jawa, Bir Jawa memang tidak memabukkan namun justru menyehatkan. Bir Jawa adalah minuman khas kabupaten kendal. Bir ini tidak memabukkan karena memang terbuat dari rempah-rempah.



Bir jawa yang sangat segar dan nikmat. Bahan yang digunakan adalah jahe, serutan batang secang, manis jangan, bunga cengkeh, kapulaga, daun serai, daun pandan, jeruk nipis dan gula pasir.

Lalu–kecuali jeruk nipis dan gula–semua bahan tersebut direbus dengan air. setelah itu barulah ditambahkan gula dan kemudian disaring.

Agar tampilanya menyerupai Bir sesungguhnya, sebelum disajikan minumanini dikocok dulu agar menimbulkan buih, buih bir ini sanggup bertahan selama 5 jam lho. Minuman ini rasanya sangat segar bila disajikan dalam keadaan dingin, nmun juga nikmat dinikmati saat hangat karena bisa menghangatkan tubuh dan juga menyehatkan.

Gara-Gara Gawangnya Kebobolan, Seorang Kiper Dijewer, Dicaci Dan Dipukul Penonton

Posted: 07 May 2011 09:45 AM PDT



Ini adalah adegan-adegan memalukan ketika seorang penjaga gawang atau kiper diejek dan ditonjok oleh para penggemar sepak bola muda, termasuk seorang gadis yang memberinya simbol V.





Sekelompok preman menyerbu lapangan di Chesterfield dan menyerang penjaga gawang bernama Cameron Belford setelah gawang yang dijaganya dibobol lawan.

Para penggemar sepak bola itu kira-kira berusia 20 tahunan, mengelilingi penjaga gawang berusia 22 tahun tersebut dan salah di antara mereka meninju kepalanya.

5 Kolam Renang Paling Mewah Di Bali

Posted: 07 May 2011 09:41 AM PDT

1. Maya Ubud Resort & Spa (Jl. Gunung Sari Peliatan Ubud, Indonesia, 80571)



2. COMO Shambhala Estate (Banjar Begawan, Desa Melinggih Kelod, Payangan, Gianyar, Ubud, Indonesia, 80571)



3. Alila Villas Uluwatu (Jl Belimbing Sari Banjar Tambiyak, Desa Pecatu Bali, Indonesia, 80364)



4. Ubud Hanging Gardens (Desa Buahan, Payangan Gianyar, Bali, Indonesia, 80571)



5. Four Seasons Resort Sayan Bali (Sayan, Gianyar, Ubud, Bali, 80571)

5 Hacker Paling Cantik Sedunia

Posted: 07 May 2011 09:40 AM PDT

Hacking, dunia bawah tanah keras nan terselubung. Kebanyakan ahli-ahli dalam bidang hacking didominasi oleh kalangan pria. Tapi, siapa sangka ternyata wanita juga banyak ambil bagian dalam dunia ini. Kemampuan serta kiprahnya pun tidak kalah dengan kaum adam. Berikut ini bahasan 5 Hacker Wanita Paling Hot Di Dunia. Semoga kita bisa ambil hikmah dari sisi positifnya.

1. Ying Cracker


ying Cracker, seorang pengajar dari shanghai Cina. Dia mengajar tentang panduan dasar proses hacking, cara merubah IP address atau memanipulasi password kantor, wow!

Dia juga ahli dalam membuat software hacker.



Dalam sebuah forum yang berjudul Chinese Hottie Hackers, namanya banyak dibahas dan itu membuat popularitasnya semakin menanjak. Dalam forum tersebut juga dia punya anggota fans yang banyak. Disitulah awal kredibilitasnya melambung.



2. Xiao Tian


Teringat dengan kata hacker, biasanya yang terlintas di bayangan adalah seorang kutu buku dengan kaca mata tebal dengan gaya hidup yang acak-acakan. Tapi tidak berlaku untuk Xiao Tian. Dia adalah seorang hacker yang modis.Penampilan dan gaya hidupnya begitu rapi, dinamis bahkan terkesan feminim.

ia juga tertarik sekali dengan dunia fashion, khususnya sepatu. Dalam blog nya dia sering berbagi cerita tentang tempat-tempat yang pernah dia datangi. Itulah alasan mengapa Xiao memiliki banyak fans dan followers di dunia, khususnya para pria.

Xiao Tian, mulai dikenal sejak umur 19 tahun. Setelah membentuk China Girl Security Team, salah satu kelompok hacker khusus wanita terbesar di china. Kiprahnya dalam dunia hacking juga tidak diragukan lagi. Raksasa search engine nomor satu di dunia, Google pun pernah merasakan serangan hebat dari Tian beserta timnya. Xiao Tian melakukan serangan canggih terhadap sistem infrastruktur google china. Bahkan, google akhirnya tidak tahan dan memilih untuk menarik semua layanan operasionalnya di China akibat hantaman hacker yang bertubi-tubi tersebut.

3. Joanna Rutkowska


Joanna Rutkowska adalah seorang wanita polandia yang tertarik dengan dunia hacking security. Namanya pertama kali dikenal setelah konferensi Black Hat Briefings di Las Vegas, agustus 2006. Dimana saat itu Rutkowska mempresentasikan proses serangan yang telah dia lakukan terhadap sistem keamanan windows vista. Tidak hanya itu, Rutkowska juga pernah menyerang Trusted Execution Technology dan System Management Mode milik Intel.



Awal 2007 dia membentuk Invisible Things Lab di Warsawa, Polandia. Sebuah perusahaan yang berfokus terhadap research keamanan OS juga VMM serta layanan konsultasi keamanan internet. Tahun 2010 juga Rutkowska bersama Rafal Wojtczuk membentuk Qubes, sebuah Operating System yang sangat full protect security. Rutkowska juga pernah memberikan saran terbuka untuk Vice President of Microsoft Security Technology Unit untuk lebih memperketat sistem keamanan dalam windows vista. Waw, Rutkowska memang seorang hacker yang sangat welcome untuk diajak bekerjasama.

4. Kristina Svechinskaya


Kristina Svechinskaya adalah seorang mahasiswi New York University yang ditahan pada 2 november 2010 lalu karena telah membobol jutaan dollar dari beberapa bank di Inggris dan Amerika. Bersama 9 orang lainya, Svechinskaya meng-hack ribuan rekening bank dan diperkirakan total fresh money yang telah digasaknya itu sekitar 3 juta dollar.

Svechinskaya beserta tim awalnya menargetkan jumlah uang yang dicurinya adalah sekitar 220 juta dollar. Svechinskaya menggunakan Zeus Trojan Horse untuk menyerang ribuan rekening bank. Dia memiliki setidaknya 5 rekening bank dunia untuk mencairkan dananya. Dalam aksinya itu, Svechinskaya juga melakukan pemalsuan paspor dan untuk itu total dia dituntut hukuman 40 tahun penjara bila terbukti bersalah. Seperti dilihat di gambar, bra yang digunakan gadis cantik ini terbuat dari berlian. Svechinskaya juga mendapat julukan sebagai hacker terseksi di dunia. Ya, karena memang tampilan wajah, tatapan mata dan gaya berbusana Svechinskaya bisa membuat orang-orang tak berkedip.

5. Raven Adler


Di urutan terakhir, kita punya Raven Adler. Seorang wanita berpenampilan gothic yang tertarik dengan dunia internet, khususnya dunia hacking. Raven adalah wanita pertama yang pernah hadir dalam konferensi hacker DefCon. Perhatian konferens tentu saja tertuju penuh untuknya. Tapi dia mengaku tidak ingin memanfaatkan gender nya sebagai wanita untuk mendongkrak kredibilitasnya sebagai hacker. Dalam banyak kesempatan pula, dia tidak begitu senang dipanggil dengan sebutan 'Hacker Wanita'. Dia lebih senang dipandang karena skill nya, bukan karena posisinya yang spesial sebagai seorang wanita.

Saat ini dia aktif mendesign, menguji dan mengaudit sistem detektor keamanan untuk berbagai agen-agen federal besar. Selain itu, di sela-sela kesibukanya dia juga telaten mempelajari ilmu beladiri Ryu Shorin Matsumura.

Maria Jose Cristerna, Si Wanita "Vampir" Dari Mexico

Posted: 07 May 2011 09:39 AM PDT



Dilihat dari penampilannya, sosok Maria Jose Cristerna amat berbeda dari wanita kebanyakan. Di sekujur tubuhnya dipenuhi tato, dan di beberapa bagian tubuhnya terdapat tindikan.

"Tato adalah bentuk pembebasan bagi saya," ujarnya seperti dikutip oleh laman The Sun.



Wanita berusia 37 tahun ini mengaku menggunakan tato setelah mengalami berbagai kekerasan dalam rumah tangga. Baginya, tato adalah pelarian dari semua rasa sakit dan kecewa yang diterimanya selama masa pernikahan.





Walaupun tubuhnya hampir 100% digambar dengan tinta tato, dia mengaku adalah sosok yang religius. "Saya dan keluarga adalah penganut Katolik yang taat," ujar wanita yang berprofesi sebagai seniman tato dan pengacara ini.



Tak hanya tato dan tindikan, Maria menciptakan tanduk di kening dan pelipisnya dengan menggunakan implan titanium. Tak tanggung-tanggung, untuk melengkapi penampilannya, Maria menanamkan gigi palsu yang menyerupai taring vampir.



Karena penampilan menakutkan itulah Maria dijuluki 'Wanita Vampir'



Maria mengaku, setiap tato, tindikan dan implan titaniumnya memiliki arti tersendiri baginya. Tanduk yang dimilikinya merupakan simbol dari kekuatan dan ditanam tanpa obat bius. Taring yang dimilikinya dikarenakan dia menyukai vampir sejak kecil. Dan untuk melengkapi penampilannya dia pun mengubah warna matanya.



Penampilan ini merupakan perjalanan hidup Maria. Semasa kecil hingga remaja, Maria mengalami masa-masa pertumbuhan layaknya anak sebayanya. Sayangnya, di usia 17 tahun, cinta membutakannya. Wanita asal Meksiko ini jatuh cinta dan menikah pada usia belia.



Belum mengerti masalah kehidupan pernikahan, ditambah ego yang masih menggebu, pernikahannya kerapkali diwarnai dengan pertengkaran yang sering berakhir kekerasan. Hal inilah yang mendorong dirinya untuk merasa terlahir kembali dengan memiliki tato, tindikan hingga implan titanium.

Tapi, Maria masih belum puas akan transformasi yang dijalaninya sekarang. Dia pun berniat menambah dua implan titanium di belakang kepalanya.

Walaupun penampilannya sangat jauh dari wanita normal, bahkan terlihat sangat menyeramkan, dia tetap mengklaim, kehidupan yang dijalaninya adalah kehidupan normal. "Tato adalah cara saya untuk menjadi abadi, benar-benar menjadi vampir dan tidak sekarat," ujarnya.

Proses Pembuatan Sebuah Mobil Ferrari Langsung Dari Pabriknya

Posted: 07 May 2011 09:37 AM PDT

Berikut ini adalah pembongkaran rahasia proses pembuatan mobil ferrari yang terkenal dengan harga dan kwalitasnya. Foto-foto ini diambil untuk menjelaskan kepada anda tentang proses pembuatan sebuah mobil Ferrari dari awal sampai mobil siap dipacu. Para insinyur, teknisi dan pekerja pabrik lainnya semua ambil bagian sehingga menghasilkan sebuah mobil yang penuh tenaga, bagus bentuknya dan berkwalitas tinggi. Berikut adalah proses proses pembuatan mobil ferarri dari awal sampai akhir :





































Semut Terbesar Di Dunia

Posted: 07 May 2011 09:35 AM PDT

Ilmuwan Amerika Serikat berhasil menemukan fosil spesies semut terbesar yang pernah ada di Bumi. Seperti apa?



Semut ini memiliki ukuran lima centimeter. Semut ini diperkirakan hidup 50 juta tahun silam. Namun makanan dan cara hidup semut raksasa ini hingga kini belum diketahui. Namun yang jelas, fosil Titanomyrma Lubei ini merupakan spesimen menakjubkan.

Titanomyrma Lubei merupakan fosil semut terbesar dengan berat seperti burung berukuran kecil. Seperti dikutip ABC News, bagian belakang semut ini berundak-undak layaknya lebah. Fosil semut raksasa ini seperti temuan fosil di Eropa yang juga berasal dari zaman Eocene Epoch, sekitar 50 juta tahun silam.


Benua Eropa dan Amerika Utara memiliki jarak cukup dekat 50 juta silam. Para ilmuwan mengatakan, semut ini menjelajah dari satu benua ke benua lain melalui pulau yang dulunya ada di sekitar wilayah tersebut.

Nenek Moyang Manusia Bukan Kera Tapi Sapi

Posted: 07 May 2011 09:34 AM PDT

Hasil studi antropologi terbaru mengungkapkan, nenek moyang manusia, Paranthropus Boisei, ternyata memiliki perilaku mirip sapi dibanding manusia biasa.



Sebelumnya, terdapat perkiraan,rahang kuat Paranthropus Boisei digunakan untuk makan kacang-kacangan, biji-bijian,dan buah-buahan. Kini, hasil studi terbaru mengindikasikan gigi Paranthropus Boisei digunakan untuk memotong dan memakan rumput dalam jumlah besar.

"Kami tak menduga menemukan primata berkebiasan makan layaknya sapi dalam pohon keluarga nenek moyang manusia," ungkap Profesor Matt Sponheimer dari University of Colorado Boulderdi Amerika Serikat (AS).

Paranthropus Boisei merupakan bagian garis keturunan saudara manusia yang dikenal sebagai Australopithecines. Fosil Australopithecines berasal dari Etiopia dan diperkirakan berusia tiga juta tahun. Fosil ini juga dikenal sebagai Lucydan diduga merupakan 'ibu'manusia modern.

Sekitar dua setengah juta tahun silam, Australopithecines terbagi menjadi dua dua kelompok, yakni homo sapiens (awal mula manusia modern) dan jenis Paranhropus yang kemudian punah. Fosil pertama Paranthropus Boisei atau 'Nutcracker Man'ini ditemukan di Tanzania pada 1959.

Video M3sum Siswi SMP Beredar Di Patuk Gunung Kidul

Posted: 07 May 2011 09:33 AM PDT

Seolah tiada habisnya. Warga kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum. Kali ini, diduga diperankan seorang siswi SMP negeri di Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta.



Dalam video berdurasi dua menit itu, pelaku berinisial AFH beradegan layaknya suami istri dengan pacarnya yang diduga merupakan siswa SMP swasta di Wonosari.

Dalam video itu, keduanya diketahui melakukan hubungan terlarang di sebuah warung internet (warnet) di Wonosari. Selain video, beredar pula foto-foto keduanya saat sedang berciuman di sebuah warung dekat sekolah.

Pihak sekolah SMP Patuk membenarkan jika siswi dalam video itu merupakan anak didiknya. Namun, pihak sekolah telah mengeluarkan siswi tersebut sejak akhir April lalu. Personel Polsek Patuk masih menyelidiki beredarnya video mesum itu. Polisi juga sudah memeriksa pemeran di video tersebut.

5 Alasan Mantan Pacar Masih Kirim SMS

Posted: 07 May 2011 09:32 AM PDT

Oke, hubungan Anda dan si dia sudah berakhir. Tapi sang mantan masih saja mengirimkan pesan teks ke ponsel Anda; lewat SMS maupun Blackberry Messenger (BBM). Hal yang dibicarakan pun tidak terlalu penting, misalnya menanyakan keadaan atau apa yang sedang Anda lakukan.



Anda pun bertanya-tanya, apa maksudnya mengirimkan pesan teks setelah putus? Ada beberapa kemungkinan, yang salah satunya mungkin sesuai dengan kondisi Anda saat ini.

1. Perasaan dan Emosi Tidak Hilang Begitu Saja

Ikatan emosional yang telah terjalin lama dan intens saat masih berhubungan, tidak bisa hilang segera setelah kekasih memutusnya. Perasaan cinta atau sayang mungkin masih tertinggal beberapa bulan bahkan tahunan setelah hubungan berakhir.

2. Merindukan Kebersamaan

Terlepas dari sang mantan masih atau sudah tidak mencintai Anda, pasti ada rasa rindu akan momen-momen yang telah dilewatinya bersama Anda walau sekecil apapun. Maka wajar saja jika mantan terkadang masih suka mengirimi SMS atau BBM, karena merasa ada yang hilang dari dirinya.

3. Merasa Bersalah

Jika si pria yang memutuskan hubungan, kemungkinan ada rasa bersalah yang menghinggapinya. Dia masih peduli dan khawatir keadaan mantan kekasihnya pasca putus. Untuk mengobati rasa bersalah itu, biasanya pria akan mengirim SMS atau BBM untuk sekedar menanyakan keadaan wanita yang pernah dicintainya.

4. 'Mengikat' Perasaan Wanitanya

Ada kalanya keputusan besar diambil saat emosi seseorang tidak stabil atau marah besar, termasuk ketika mengakhiri hubungan. Dikutip dari ezineartciles, anyak pria yang terlanjur mengucap kata 'putus' padahal dia belum yakin apakah tindakannya itu benar atau tidak. Untuk memastikannya, biasanya pria akan mencoba 'mengikat' mantannya dengan tetap mengiriminya SMS atau BBM. Kalau-kalau dia berubah pikiran dan ingin kembali padanya.

5. Tidak Ingin Putus Tali Silaturahmi

Meskipun sudah putus, pria mungkin masih ingin menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya. Mungkin alasan ini terdengar klise dan sepertinya sulit dijalankan, tapi jika ada kesempatan untuk tetap berteman, pria akan mencoba berkomunikasi dengan mantan kekasihnya sesekali.

Setelah tahu beberapa kemungkinan yang paling umum, apa yang sebaiknya dilakukan? Mengabaikan atau membalas pesan teks darinya? Anda bisa melihatnya dari dua sisi. Jika Anda merasa tidak ada pentingnya memiliki koneksi dalam bentuk apapun, sebaiknya jangan merespon SMS atau BBM nya sama sekali. Lakukan hal yang sama bila menurut Anda, masih berhubungan dengannya hanya akan menambah rasa sakit.

Tapi bila Anda masih mengharapkan mantan kembali, tak ada salahnya membalas SMS nya. Namun sebaiknya Anda tidak segera membalas begitu menerima pesan teks darinya.

Dilansir ezinearticles, buat dia sedikit penasaran dengan tidak SMS atau BBM balik beberapa lama. Dengan begitu, dia akan tertantang untuk menelepon Anda. Berbicara langsung lewat telepon hanya memberinya sedikit waktu untuk memikirkan apa yang ingin diucapkan. Jadi, Anda bisa tahu perasaan dia yang sebenarnya dibandingkan hanya melalui pesan teks.

Menurut Pengalaman Admin

Masih ingin melakukan ML. Apapun alasannya, inilah dasar yang kuat alasan mantan SMS. Renungkan baik-baik diri kalian dan jangan pungkiri alasan ini. Benarkah atau salah.

10 Sifat Wanita Yang Diimpikan Pria

Posted: 07 May 2011 09:27 AM PDT

Ini Dia 10 sifat yang diharapkan pada wanita yang ada pada wanita yang di cintainya, apakah pacar anda atau anda kaum wanita...setujukah dengan pendapat saya...lebig jelasnya silahkan baca dan renungkan bila memang ini berarti



1. Lemah-lembut

Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepana teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

2. Hemat

Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

3. Perhatian

"Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?" ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?

4. Penyabar

Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk.

5. Sederhana

Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.

6. Jaga kecantikan

Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah "make-up" yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.

7. Dewasa dan bijaksana

Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

8. Taat beragama

Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni.

9. Keibuan

Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

10. Tabah menderita dan mau bekerja keras

Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau kamu sudah menemukan Cewek yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia.

10 Pantai Terbaik Di Amerika Serikat

Posted: 07 May 2011 09:26 AM PDT

Dr.Beach itulah julukannya, dengan nama aslinya Dr. Stephen P. Leatherman yang adalah seorang direktur Florida International University's Laboratory for Coastal Research. Dia terkenal dengan julukan Dr.Beach karena setiap tahun meneliti atau mendaftar pantai-pantai terbaik di Amerika Serikat sejak 1991. Untuk menjadikan pantai terbaik, pantai tersebut harus memenuhi 50 kriteria diantaranya kualitas air dan pasir, ketersediaan fasilitas, kebersihan pantai, keamanan dan kenyamanan, dan lain-lain. Inilah pantai yang ditunjuk Dr.Beach sebagai pantai terbaik 2010 :

1. Coopers Beach, Southampton, N.Y.


2. Siesta Beach in Sarasota, Florida


3. Coronado Beach in San Diego, California


4. Cape Hatteras in the Outer Banks of North Carolina


5. Main Beach in East Hampton, New York


6. Kahanamoku Beach in Waikiki, Oahu, Hawaii


7. Coast Guard Beach in Cape Cod, Massachusetts


8. Beachwalker Park in Kiawah Island, South Carolina


9. Hamoa Beach in Maui, Hawaii


10. Cape Florida State Park in Key Biscayne, Florida

Pesawat Tempur AS Dikendalikan Pakai Mouse

Posted: 07 May 2011 09:25 AM PDT

Umumnya, untuk menerbangkan pesawat militer berteknologi terkini, para penerbang harus memiliki kemampuan dan pengetahuan khusus yang tinggi agar dapat memaksimalkan seluruh kemampuan pesawat tempur yang ia tunggangi. Belakangan, sistem tak berawak telah membebaskan pilot dari kewajiban mengendarai pesawat dan melakukan misi tempur berbahaya walau pilot dengan kemampuan tertentu tetap harus berada di kemudi, meski dari jarak jauh. Namun itu akan segera berakhir. Sistem pesawat tempur eksperimen yang sedang dikembangkan angkatan laut AS bersama Northrop Grumman yakni X-47B tidak akan dikemudikan oleh pilot dari jarak jauh. Ia hampir seluruhnya diterbangkan secara otomatis.



Keterlibatan manusia tidak lagi menggunakan kokpit jarak jauh, cukup hanya sebatas mengklik pada mouse saja. "X-47B akan dipiloti tidak oleh manusia dalam kokpit jarak jauh, melainkan oleh 3,4 juta baris kode program," kata Janis Pamiljans, Vice President Northrop yang menangani teknologi Unmanned Combat Air System Demonstration, seperti dikutip dari Wired, 13 April 2011. Pamiljans menyebutkan, fungsi-fungsi lainnya bisa ditangani oleh personel yang bukan pilot karena mereka hanya perlu sekali klik mouse untuk menyalakan mesin, satu klik untuk memacu pesawat, satu klik untuk tinggal landas, dan lain-lain. Namun demikian, menurut Jaime Engdahl, seorang kapten pilot penerbang angkatan laut menyatakan, ada satu hal yang perlu dipelajari lebih lanjut yakni mendaratkan pesawat di kapal induk yang sedang berlayar di laut. "Pendaratan seperti ini sangat spesial dan sangat spesifik. Untuk itu aspek otomatis pada pesawat ini harus disesuaikan dengan tiap kondisi," ucapnya.

Hal lain yang juga perlu diuji coba secara mendalam adalah seputar persenjataan. Sebagai informasi, pesawat ini mampu membawa senjata dengan bobot hingga 2,25 ton. Padahal, kata Engdahl, pesawat ini menggunakan autopilot selama 100 persen durasi penerbangan.

Mengintip Isi Cockpit Dari Beberapa Jenis Pesawat

Posted: 07 May 2011 09:24 AM PDT

Dengan Kamera semua bisa diabadikan. Dari ruangan pilot pesawat terbang terlihat pemandangan yang begitu indah.

Airbus




F-15 Cockpit


Cockpit Helicopter


P15 Mustang

Gilanya Kehidupan Malam Di Inggris

Posted: 07 May 2011 09:22 AM PDT

Inilah Kondisi Kehidupan Malam, Intip Orang Inggris kenapa orang inggris, jawabnanya sederhana aja gan bukan cuma di Indonesia aja yang urak-urakan remajanya di Inggris lebih gila dan sanggar dibandingkan negara kita.



























































Inilah Jawaban Mengapa Kelelawar Bersembunyi Saat Hujan

Posted: 07 May 2011 09:28 AM PDT



Beberapa jenis kelelawar tetap mampu terbang di kondisi gerimis ringan. Namun saat hujan semakin lebat, mereka segera mencari tempat perlindungan. Penelitian terbaru yang dipublikasikan di jurnal Biology Letters mengungkapkan alasan mengapa kelelawar melakukan itu.

Ternyata, kelelawar harus berusaha lebih keras agar bisa terbang ketika bulu-bulu dan sayap mereka basah.

Dalam serangkaian penelitian yang dilakukan di Costa Rica, peneliti mempelajari perilaku kelelawar Sowell (Carollia sowelli) berekor pendek, spesies kelelawar dari keluarga Phyllostomidae yang umum ditemukan di sekitar Meksiko, Amerika tengah, sampai ke Panama saat mereka terbang di penangkaran berukuran luas.

Sesekali, dikutip dari Science Now, 4 Mei 2011, peneliti membasahi kelelawar-kelelawar itu dengan air ledeng, kadang membiarkan kelelawar tersebut terbang berbasah-basah di bawah curah air hujan.

Dari penelitian terungkap bahwa kelelawar itu menggunakan energi dua kali lipat lebih besar saat mereka terbang dalam kondisi basah dibandingkan dengan jika mereka terbang dalam kondisi kering.

Terbang pada kondisi hujan juga tidak berbeda. Ini menghapuskan dugaan adanya masalah mekanik yang diakibatkan oleh tetesan air hujan yang jatuh di sayap mereka ataupun beratnya tetesan air yang harus mereka tanggung.

Menurut peneliti, kelelawar basah, sama seperti mamalia lain yang tengah basah, merasa kedinginan. Untuk itu, mereka perlu bekerja lebih keras agar tubuh mereka tetap hangat. Selain itu, dengan banyaknya air membasahi bulu dan melembabkan sayap mereka, kondisi basah kuyup juga tentunya membuat kelelawar menjadi tidak aerodinamik untuk mengudara.

Kejadian-Kejadian Lucu Yang Hanya Ada Di Indonesia

Posted: 07 May 2011 02:36 AM PDT



Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia - Mungkin kita sudah sering melewati sudut2 berbagai kota yang ada di Indonesia, selagi jalan-jalan, cuci mata, menikmati pemandangan. Tetapi seringkali kita melewatkan berbagai hal yang kalau diperhatikan, sebenarnya kocak dan lucu. Hehe… mari kita buktikan dalam bentuk foto-foto unik ini.

Hanya di Indonesia ada kasus seperti ini


Hanya di Indonesia si Mc Erot


Hanya di Indonesia ada yg jual ES PANAS


Hanya di Indonesia ada peringatan kyk gini (sbnrnya "Gunakan Listrik seperlunya" tapi ada yg jail hapus hurufnya)


Hanya di Indonesia kotak suratnya kaya gini


Hanya di Indonesia anak majikan dianggap sebagai herder


Hanya di Indonesia ada Pecel Lele pake listrik


Hanya di Indonesia yang ngejalanin "aturan untuk dilanggar"


Hanya di Indonesia ada larangan merokok seperti ini


Hanya di Indonesia yg memadukan IT dengan cara Tradisional


Hanya di Indonesia supirnya ada yg bekas penulis puisi


Hanya di Indonesia malu difoto ama manusia


Hanya di Indonesia ada ancaman kyk gini


Hanya di Indonesia ada Bis Kota yg bisa dimakan


Hanya di Indonesia orang bisa jadi Polisi n jadi Tukang Becak dalam waktu yg bersamaan


Hanya di Indonesia ada anjing yang berani gigit ketua RT, dimumkan pula.


Hanya di Indonesia ada yg jual Lemon Tea bentuknya kyk gitu. Bentar2, dimana tea-nya??


Hanya di Indonesia ada Asbak terbesar sejagat raya


Hanya di Indonesia terjadi Pedamaman


Hanya di Indonesia kita bisa nabung sembari makan bakso


Hanya di Indonesia yang punya merek mobil seperti ini


Hanya di Indonesia yang punya nama tempat seperti ini


Hanya di Indonesia ada yang bisa menyaingi KFC (Kentucky Fried Chicken)


Hanya di Indonesia ada minuman berdosa


Hanya di Indonesia ada yg jual menu minuman kyk gini


Hanya di Indonesia ad kasus konyol seperti ini


Hanya di Indonesia ada cabang Starbucks Coffee buat kalangan bawah


Hanya di Indonesia ada yg jual Switter


Hanya di Indonesia yang pake peringatan meyakinkan pembelinya kyk gini


Hanya di Indonesia Nokia mendistribusikan produk sendalnya


Hanya di Indonesia motornya bisa dinaekin lebih dari 5 orang


Hanya di Indonesia yang mempuyai kembaran Presiden US


Hanya di Indonesia dimana Kasih sayang seorang Ibu bisa kalah dengan kasih sayang seorang Pembantu


Hanya di Indonesia ada orang yg curhat saat banjir


Hanya di Indonesia ada marka jalan sesat kyk gn


Hanya di Indonesia mahasiswa bisa ngambil jurusan Tambel Ban


Hanya di Indonesia ada peringatan untuk mengedarkan Narkoba (melarang untuk tidak mengedarkan = harus mengedarkan?? )


Hanya di Indonesia orang sampe harus dilarang untuk tidur di bawah mobil

Allah Berkata...

Posted: 07 May 2011 02:30 AM PDT



Allah swt telah berbicara kepada manusia, Allah tidak pernah bohong. Ini hanya kumpulan ma'nanya saja gan dan yang saya tulis ini hanya surat Albaqarah saja gan, ini dia gan,, cekidot yah.

Teguran allah pada orang yang takabur dan sombong gan

Di antara manusia ada yang mengatakan: "Kami beriman kepada Allah dan Hari kemudian," pada hal mereka itu sesungguhnya bukan orang-orang yang beriman ( QS Albaqarah : 8 )

Saran allah kepada manusia yang di cintainya agar selalu bertakwa.

Hai manusia, sembahlah Tuhanmu yang telah menciptakanmu dan orang-orang yang sebelummu, agar kamu bertakwa. (QS Albaqarah : 21 )

kita manusia di ajak untuk berfikir oleh allah gan dan selalu bersukur gan atas nikmatnya.

Dialah yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rezki untukmu; karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah[30], padahal kamu mengetahui. (QS Albaqarah : 21 )

Lagi-lagi allah mengingatkan kita gan, mengapa kita kafir kepada allah. Allah selalu sayang pada kita gan allah tak pernah bosan tuk mengingatkan kita.

Mengapa kamu kafir kepada Allah, padahal kamu tadinya mati, lalu Allah menghidupkan kamu, kemudian kamu dimatikan dan dihidupkan-Nya kembali, kemudian kepada-Nya-lah kamu dikembalikan ( QS Albaqarah : 28 )

Perintah allah kepada kita gan, udah di ikutin belum gan.

Dan dirikanlah shalat, tunaikanlah zakat dan ruku'lah beserta orang-orang yang ruku. (QS Albaqarah : 43)

Allah sudah mengajarkan kita gan, allah sayang kita, maka balaslah sayang agan pada allah, walaupun allah tidak minta balasan kita.

Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu. (QS Albaqarah : 45 )

Allah talah memberikan kita kelebihan dari mahluk lainnya, bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk. maka jagalah diri kita gan

Dan jagalah dirimu dari (azab) hari (kiamat, yang pada hari itu) seseorang tidak dapat membela orang lain, walau sedikitpun; dan (begitu pula) tidak diterima syafa'at dan tebusan dari padanya, dan tidaklah mereka akan ditolong. (QS Albaqarah : 48 )

Apapun yang agan lakukan allah pasti tahu gan, maka sekali-kali janganlah mencoba yang tidak baik gan, selalulah minta ma'af pada allah gan.

Tidakkah mereka mengetahui bahwa Allah mengetahui segala yang mereka sembunyikan dan segala yang mereka nyatakan? . (QS Albaqarah : 77 )

Allah mengingatkan kita gan, jangan sampai kita betah dalam melakukan perbuatan dosan gan, allah tidak pernah bohong gan, agan pasti akan masuk neraka jika selalu diliputi oleh dosa.

barangsiapa berbuat dosa dan ia telah diliputi oleh dosanya, mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya. (QS Albaqarah : 81 )

Janji allah benar gan, siapa lagi yang harus agan percaya kalau bukan allah, ayo gan berlomba-lomba untuk masuk surga.

Dan orang-orang yang beriman serta beramal saleh, mereka itu penghuni surga; mereka kekal di dalamnya. (QS Albaqarah : 82 )

Tidak ada keraguan pada Alqur'an gan, sudah jelas Alqur'an adalah kitab suci jadi panutan bagi kita gan

Dan sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu ayat-ayat yang jelas; dan tak ada yang ingkar kepadanya, melainkan orang-orang yang fasik. (QS Albaqarah : 99 )

Hanya allah lah pelindung kita sesungguhnya gan,

Sesungguhnya kalau mereka beriman dan bertakwa, (niscaya mereka akan mendapat pahala), dan sesungguhnya pahala dari sisi Allah adalah lebih baik, kalau mereka mengetahui. (QS Albaqarah : 103 )

Allah lah pelindung kita gan, pada siapa lagi agan mau berlindung jika bukan kepada allah yang maha kuat gan

Tiadakah kamu mengetahui bahwa kerajaan langit dan bumi adalah kepunyaan Allah? Dan tiada bagimu selain Allah seorang pelindung maupun seorang penolong. (QS Albaqarah : 107 )

Sekali lagi gan, shalat itu tiang agama dan cara kita berkomunikasi pada allah gan, ayo sering-seringlah berkomunikasi pada allah gan oh ya berzakat juga gan agar semakin disayang allah

Dan dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat. Dan kebaikan apa saja yang kamu usahakan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahala nya pada sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan. (QS Albaqarah : 110 )

Hanya kepada allah lah kita harus berserah diri gan. dan percayalah kebesaran allah gan, niscaya allah aka menolong kita semua gan, amin.

(Tidak demikian) bahkan barangsiapa yang menyerahkan diri kepada Allah, sedang ia berbuat kebajikan, maka baginya pahala pada sisi Tuhannya dan tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati. (QS Albaqarah : 112 )

Semua yang ada di jagat raya ini adalah punya allah, jangan pernah melupakan dan bersyukur atas nikmat yang allah berikan gan niscaya allah akan menambah rizki pada kita gan, amin.

Dan kepunyaan Allah-lah timur dan barat, maka kemanapun kamu menghadap di situlah wajah Allah. Sesungguhnya Allah Maha Luas (rahmat-Nya) lagi Maha Mengetahui. (QS Albaqarah : 115 )

Tahu ngak gan hari apakah itu? ingatlah gan allah tidak pernah berbohong hari yang di katakan allah ini pasti akan datang gan.

Dan takutlah kamu kepada suatu hari di waktu seseorang tidak dapat menggantikan seseorang lain sedikitpun dan tidak akan diterima suatu tebusan daripadanya dan tidak akan memberi manfaat sesuatu syafa'at kepadanya dan tidak (pula) mereka akan ditolong. (QS Albaqarah : 123 )

Jangan pernah menjadi orang yang ragu gan, ta'atilah allah gan, dialah yang pantas di sembah

Kebenaran itu adalah dari Tuhanmu, sebab itu jangan sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu. (QS Albaqarah : 147 )

Selalulah ingat allah gan, iatu selau berdoa' dan bersyukur, niscaya allah akan ingat pula pada kita gan

Karena itu, ingatlah kamu kepada-Ku niscaya Aku ingat (pula) kepadamu, dan bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu mengingkari (nikmat)-Ku. (QS Albaqarah : 152 )

Allah sudah katakan gan, kuat ngak agan menerima cobaan, sabar ngak agan atas cobaan.

Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar. (QS Albaqarah : 155)

Harta benda kepunyaan agan sekalian hendaklah di belanjakan di jalan yang baik-baik

Dan belanjakanlah (harta bendamu) di jalan Allah, dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan, dan berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik. (QS Albaqarah : 195 )

Nah gan apa lagi coba? allah telah menjanjikan rizki kepada orang yang beriman
Kehidupan dunia dijadikan indah dalam pandangan orang-orang kafir, dan mereka memandang hina orang-orang yang beriman. Padahal orang-orang yang bertakwa itu lebih mulia daripada mereka di hari kiamat. Dan Allah memberi rezki kepada orang-orang yang dikehendaki-Nya tanpa batas. (QS Albaqarah : 212 )

Shalatlah gan, peliharalah shalat jangan pernah tinggalkan shalat gan

Peliharalah semua shalat(mu), dan (peliharalah) shalat wusthaa[152]. Berdirilah untuk Allah (dalam shalatmu) dengan khusyu'(QS Albaqarah : 238 )

Ngintip Bagian Sensitif Princess Kate Middleton

Posted: 07 May 2011 01:18 AM PDT



















Pidato Presiden Indonesia Pada KTT Asean Di JCC Indonesia

Posted: 06 May 2011 11:21 PM PDT

PIDATO PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA PADA PEMBUKAAN KTT KE-18 ASEAN:



Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Salam sejahtera untuk kita semua.

Yang Mulia Para Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan Negara-Negara ASEAN,

Yang saya hormati Sekretaris Jenderal ASEAN dan para Menteri ASEAN,

Yang saya hormati para Pimpinan Lembaga-lembaga Negara Republik Indonesia,

Yang saya hormati para Pimpinan Parlemen ASEAN, representasi organisasi Civil Society dan representasi Pemuda Negara-negara ASEAN,

Yang Mulia para Duta Besar Negara sahabat, dan Pimpinan Organisasi Internasional,

Para anggota delegasi dan hadirin sekalian yang saya hormati,

Dengan penuh rasa syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, atas rahmat dan karunia-Nya, pada hari yang bersejarah ini, kita dapat berkumpul bersama untuk menghadiri Pembukaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-18 ASEAN.

Atas nama rakyat, pemerintah dan Negara Republik Indonesia, izinkan saya untuk menyampaikan ucapan selamat datang di Indonesia, kepada Yang Mulia para Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan negara-negara sahabat, yang datang dari Kawasan ASEAN. Kehadiran Yang Mulia menunjukkan betapa erat dan hangatnya hubungan antara negara-negara di kawasan ASEAN. Saya berharap, kehadiran Yang Mulia para Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan pada hari ini, menjadi momentum yang bersejarah bagi kerja sama yang lebih erat, saat ini dan mendatang.

Hadirin sekalian yang saya muliakan.

KTT ke-18 ASEAN yang diselenggarakan tahun ini, memiliki arti penting bagi upaya kita untuk menghadapi dan memberi solusi, atas tantangan yang membentang di hadapan kita. Pada awal abad ke-21 ini, kita menghadapi tantangan yang sangat kompleks, beragam, dan bersifat lintas negara. Pergeseran kekuatan geopolitik tengah berlangsung dengan dinamis. Berbagai ancaman keamanan tradisional, masih terus menghantui, yang disertai dengan ancaman keamanan non-tradisional yang juga semakin meningkat. Gejolak perekonomian global kerap terjadi, dengan dampak yang dirasakan oleh semua bangsa di dunia.

Tentu menjadi tidak mudah bagi kita untuk membedakan antara masalah-masalah nasional, kawasan, dan global. Demikian juga antara isu-isu bilateral dan multilateral. Oleh karena itu, kita tidak dapat menghadapi berbagai persoalan itu hanya pada tingkat nasional semata, tetapi diperlukan penyelesaian yang lebih komprehensif, dan kerja sama yang lebih baik, di antara negara-negara yang ada di kawasan Asia Tenggara. Diperlukan pula kerja sama yang lebih erat di antara bangsa-bangsa, baik intra maupun antar kawasan, serta dalam forum-forum global.

Sejarah mencatat, sebagai salah satu pelopor integrasi kawasan di dunia, ASEAN dibentuk berdasarkan keinginan untuk menciptakan perdamaian, membangun konsensus, dan memajukan stabilitas, melalui integrasi dan kerja sama kawasan. Kita menyadari, bahwa untuk menjamin perdamaian dan stabilitas di kawasan Asia Timur, ASEAN harus terlebih dahulu mampu menjamin perdamaian di kawasannya sendiri.

ASEAN berkewajiban untuk merespons dinamika konflik, yang dapat mempengaruhi citra ASEAN dan perdamaian yang berkelanjutan di kawasan ini. Jika terjadi konflik, ASEAN juga harus mampu memfasilitasi forum diplomatik dan dialog terbuka, dengan tujuan menciptakan perdamaian bersama. Semua upaya itu, sudah kita gariskan dalam Cetak Biru Komunitas Politik Keamanan ASEAN. Kewajiban kita tinggalah melaksanakan komitmen dan kesepakatan bersama tersebut.

Hadirin sekalian yang saya hormati.

Saat ini dan ke depan, kita juga menghadapi masalah ketahanan pangan dan ketahanan energi. Dalam situasi global saat ini, populasi penduduk dunia diproyeksikan tumbuh pesat dari tujuh miliar saat ini, menjadi sembilan miliar pada tahun 2045. Bangsa-bangsa di muka bumi akan menghadapi kompetisi, untuk memperoleh sumber-sumber penghidupan yang terbatas. Kompetisi untuk energi, untuk pangan, dan untuk air yang bersih dan dapat diminum, menjadi bagian dari kompetisi global.

Tidak perlu terlalu jauh, untuk memproyeksikan apa yang terjadi dalam kurun waktu sepuluh atau dua puluh tahun ke depan, saat ini saja kita sedang menghadapi harga pangan dan energi yang sangat fluktuatif, yang cenderung terus meningkat di pasar dunia. Ketahanan pangan merupakan tantangan yang sangat besar bagi ASEAN.

Oleh karena itu, diperlukan kerja sama ASEAN yang nyata dan efektif, untuk lebih menekankan program yang berorientasi pada kesiapan menjamin ketersediaan pangan rakyat.

Salah satu langkah cepat yang harus kita ambil adalah pelaksanaan ASEAN Integrated Food Security Framework secara komprehensif, utamanya dalam penelitian dan pengembangan, serta investasi dalam bidang pangan. Dan secara khusus, yang perlu diperhatikan adalah memformulasikan sistem cadangan pangan di ASEAN, yang juga dapat memungkinkan terbantunya para petani kita untuk keluar dari kemiskinan.

Sama pentingnya dengan mengatasi masalah pangan, adalah mengatasi masalah ketahanan energi. Menghadapi masalah ini, ASEAN harus men-cari solusi yang inovatif. Sumber-sumber energi baru dan terbarukan, sangat diperlukan untuk meningkatkan keanekaragaman pasokan energi, dan mengurangi konsumsi energi yang berdampak negatif pada lingkungan. Selain itu, pemanfaatan energi yang terbarukan, dan implementasi program ASEAN Energy Efficiency and Conservation, dapat mempercepat pembangunan ekonomi dan sosial di negara-negara anggota ASEAN.

ASEAN harus memperkuat kerja sama kawasan dalam pengembangan sumber-sumber energi terbarukan dan energi alternatif, termasuk hydro-power dan panas bumi. Salah satu caranya, kita harus memajukan pembangunan pusat-pusat penelitian dan pengembangan energi terbarukan di kawasan kita.

Kita mesti memberikan perhatian yang amat serius untuk kerja sama dan upaya nyata mengatasi gejolak harga pangan dan energi dunia, karena dampaknya yang buruk bagi kesejahteraan rakyat kita. Sejarah menunjukkan bahwa kenaikan harga pangan dan energi, akan langsung mengakibatkan kenaikan jumlah penduduk yang miskin. Sedangkan kita sangat tahu dan merasakan, bahwa untuk menurunkan angka kemiskinan adalah sesuatu yang tidak mudah.

Hadirin sekalian yang saya muliakan.

Selain masalah pangan dan energi, kita juga tidak menutup mata dengan masih terjadinya konflik-konflik bersenjata di berbagai penjuru dunia. Konflik di Libya, belum mereda. Pergolakan politik di Timur Tengah masih terus berlangsung, disertai dengan meluasnya kekerasan. Di perairan internasional, pembajakan dan perompakan di laut semakin rawan. Dan kita juga dihadapkan pada sindikat kejahatan dan terorisme internasional.

Kita baru melalui masa krisis ekonomi dan keuangan global yang belum sepenuhnya pulih. Pada saat yang bersamaan, kita harus mengatasi masalah perubahan iklim yang dapat mengakibatkan kerusakan bagi negara-negara pantai dan kepulauan, serta negara lainnya. Dan tidak dapat kita pungkiri, masih terjadinya migrasi penduduk dalam jumlah besar, tidak teratur dan tidak legal, sehingga menyebabkan berbagai masalah politik, sosial, dan keamanan, tidak hanya di negara tujuan (countries of destination), tetapi juga di negara yang mereka lalui (transit countries).

Masalah lain yang serius adalah bencana alam yang kerap kali terjadi di kawasan ini. Kita menyadari, kawasan kita amat rentan terhadap bencana alam. Sebagai contoh, tragedi bencana gempa bumi dan tsunami yang melanda wilayah timur laut Jepang dua bulan lalu, yang telah menelan korban ribuan penduduk, dan menyebabkan kerugian harta benda dan infrastruktur. Dan masih segar dalam ingatan kita, tujuh tahun lalu, Aceh dilanda bencana tsunami yang amat dahsyat, yang juga menimbulkan puluhan ribu korban jiwa dan kerusakan harta benda.

Dalam penanganan bencana alam, saya berpandangan bahwa terdapat dua hal utama yang perlu kita perhatikan.

Pertama, kita perlu meningkatkan kapasitas dan koordinasi regional, melalui pembentukan ASEAN Coordinating Centre for Humanitarian Assistance on Disaster Management (AHA Centre).

Dan yang kedua, melaksanakan latihan bersama penanganan bencana alam, seperti yang telah dilaksanakan dalam ASEAN Regional Forum Disaster Relief Exercise di Manado bulan Maret lalu, yang diketuai bersama oleh Indonesia dan Jepang.

Hadirin sekalian yang saya muliakan.

Dari apa yang saya kemukakan tadi, saya ingin memberi gambaran secara singkat bahwa itulah yang terjadi di dunia kita saat ini. Dan itu pulalah potret di kawasan kita sekarang. Dalam dunia seperti itu, negara-negara di kawasan ASEAN tidak dapat berdiam diri dan berpangku tangan. Kita perlu lebih memantapkan kerja sama multi-dimensional, baik kerja sama internal di antara negara-negara anggota ASEAN, maupun kerja sama dengan negara-negara Mitra Wicara, ataupun kerja sama dengan kawasan lain. Dan lebih dari itu, ASEAN perlu lebih tanggap terhadap realitas yang berubah dengan sangat cepat; untuk menyelesaikan dan mengatasi berbagai tantangan, dan untuk meraih peluang yang muncul baik di dalam maupun di luar kawasan.

Untuk itulah, sebagai Ketua ASEAN, Indonesia menetapkan tiga prioritas utama yang mesti kita sukseskan bersama.

Pertama, kita harus dapat memastikan tercapainya kemajuan-kemajuan penting dalam membangun Komunitas ASEAN; Kedua, kita harus memastikan terpeliharanya tatanan dan situasi di kawasan yang kondusif bagi upaya pencapaian pembangunan, antara lain melalui KTT Asia Timur dengan tetap menjaga sentralitas ASEAN; dan Ketiga, kita harus mensukseskan pembahasan mengenai perlunya visi ?ASEAN pasca 2015?, yaitu peran Komunitas ASEAN di antara Komunitas Global Bangsa-Bangsa.

Ini berarti, pada saat, insya Allah Komunitas ASEAN terbentuk pada tahun 2015, kita telah siap untuk meningkatkan peran ASEAN, dalam menjawab tantangan-tantangan global yang membentang di depan kita tantangan yang dapat menyulitkan kehidupan generasi mendatang.

Kita memperjuangkan tiga prioritas tadi, berdasarkan premis?bahwa seluruh daya upaya kita akan bersifat kerakyatan (people centred). Seluruh lapisan masyarakat di negara-negara anggota ASEAN mesti dilibatkan, agar mereka semua mempunyai rasa kepemilikan dan keinginan yang kuat untuk berpartisipasi. Mereka akan menjadi yang pertama, dan yang paling utama mendapatkan keuntungan dari inisiatif kita.

Hadirin sekalian yang saya muliakan.

Tahun ini, ketika Indonesia menjadi Ketua ASEAN, bersama-sama kita telah membuat kemajuan yang berarti, dalam mewujudkan ketiga prioritas yang saya kemukakan tadi. Di tengah perubahan arsitektur kawasan, saya berharap KTT ASEAN kali ini dapat menyepakati langkah-langkah menuju Konferensi Tingkat Tinggi Asia Timur, yang diharapkan akan memiliki kontribusi lebih jauh bagi pemajuan lingkungan kawasan yang stabil dan damai, serta mendatangkan kemakmuran bersama.

Di bidang keuangan, salah satu kemajuan yang penting adalah peluncuran website bersama dari tujuh Bursa Efek di negara-negara ASEAN, untuk meningkatkan ekuitas blue-chip di kawasan bagi para investor global. Ini merupakan langkah awal menuju konektivitas pasar-pasar di ASEAN. Pada saat yang bersamaan, kita akan segera mengimplementasikan secara penuh Fasilitas Jaminan Kredit dan Investasi sebesar US$700 juta. Para Menteri Keuangan kita, juga telah merapatkan barisan menuju pembentukan Dana Infrastruktur ASEAN (ASEAN Infrastructure Fund) guna mendukung pembangunan infrastruktur di kawasan.

Tentu tidak hanya sampai di situ.

Masih banyak yang harus kita lakukan dan kita kerjakan secara bersama-sama. Kita harus memastikan bahwa Master Plan on ASEAN Connectivity dapat diimplementasikan secara efektif. Dalam kaitan ini, Indonesia tengah menyelesaikan Master Plan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI), guna mempercepat pembangunan enam koridor ekonomi di Indonesia.

Saya yakin, apa yang Indonesia lakukan ke depan ini, di samping akan mengembangkan perekonomian nasional dan konektivitas intra-Indonesia, juga akan lebih membangkitkan perekonomian ASEAN, sekaligus mempercepat terbangunnya konektivitas ASEAN.

Hadirin sekalian yang saya muliakan.

Di kawasan ASEAN yang dinamis ini, untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat, masih banyak yang perlu kita lakukan. Kita harus bekerja keras untuk memberdayakan dan meningkatkan usaha kecil dan menengah. Kita perlu lebih mengembangkan perdagangan, investasi dan pariwisata intra ASEAN. Dan kita pun harus lebih meningkatkan kerja sama kita dengan mitra wicara ASEAN agar dapat lebih bermanfaat.

Kita perlu meluncurkan lebih banyak lagi, upaya untuk memajukan interaksi antar masyarakat (people-to-people). Dialog Para Pemimpin ASEAN dengan Majelis Antar Parlemen ASEAN, para wakil dari kalangan masyarakat sipil, dan para pemuda selama KTT ini berlangsung, merupakan salah satu bentuk upaya untuk menjadikan ASEAN sebagai organisasi yang berorientasi dan berpusat pada masyarakat. Itulah cita-cita kita. Itulah harapan kita. Harapan baru bagi komunitas ASEAN.

Hadirin sekalian yang saya muliakan.

Sebelum mengakhiri sambutan ini, harus saya sampaikan rasa syukur dan kebanggaan saya, bahwa saat ini dan ke depan, semakin banyak negara yang berkeinginan untuk meningkatkan hubungan dan kerja sama dengan ASEAN. Hal ini menegaskan semakin meningkatnya pamor ASEAN, sebagai salah satu organisasi regional yang berhasil di dunia. Kita telah mendapatkan pengalaman dan pelajaran yang sangat banyak dan berharga, selama lebih dari empat puluh tahun bekerja bersama. Oleh karena itu, banyak hal yang sesungguhnya dapat kita tawarkan kepada kawasan dan bangsa lain di luar kawasan kita.

Saat ini, mata dunia sedang tertuju ke kawasan ASEAN, tempat kita tumbuh, berkembang, dan maju bersama. Kenyataan ini, harus menjadi inspirasi bagi kita untuk bekerja lebih keras; mencapai Komunitas ASEAN tahun 2015, dan menjadikan hubungan kemitraan di antara kita semakin bermanfaat untuk menyelesaikan masalah-masalah global.

Sekali lagi, mari kita tingkatkan kerja sama kita. Mari kita libatkan rakyat kita dalam membangun kawasan ASEAN, agar kehidupan rakyat di kawasan ini menjadi lebih aman, lebih tenteram, lebih damai, lebih harmonis, dan lebih sejahtera. Karena itulah, saya sungguh berharap Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN tahun ini, dapat menjadi jembatan menuju keberhasilan yang kita harapkan bersama. Sekali lagi, mari kita wujudkan :

ASEAN : Satu Visi, Satu Identitas, Satu Komunitas.

ASEAN : One Vision, One Identity, One Community

Terima kasih.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabakatuh

Jakarta, 7 Mei 2011

PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA

DR. H. SUSILO BAMBANG YUDHOYONO

Toket Terbesar Di Dunia Ternyata Ada Di Pulau Madura

Posted: 06 May 2011 11:08 PM PDT



Ketika melihat foto diatas ini (foto underwear seorang wanita, bra dan celana dalam) yang sedang dijemur langsung saya pikir yang empunya underwear tersebut adalah pemilik toket ukuran paling besar di dunia, Anda bisa bayangkan sendiri kalau pembungkusnya saja besarnya segitu kira-kira seberapa ya besar dalamnya. Namun setelah saya cari cari diseluruh indeks data Google akhirnya ketemu juga toket terbesar didunia ternyata bukan dimana mana seperti gambar tadi yang sepertinya diluar negeri. Toket terbesar di dunia ada di pulau garam Madura.



Serius nih? iya toket terbesar seantero jagat itu ada di Kabupaten Pamekasan tepatnya di Kecamatan Proppo, bila Anda tidak percaya saya tunjukan gambar toket yang bisa dipastikan terbesar di dunia tersebut, bagaimana tidak besarnya sama dengan besar sebuah desa, Hah? iya pasti saja karena toket yang saya maksud adalah nama sebuah desa di Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan tadi, nih lihat saja batas desa Toket, gimana seksi tidak gambarnya?



Bisa dipastikan bukan bahwa data yang di sajikan valid, kalau penasaran kami sertakan peta nya sekalian lho, kali aja anda suka dengan toket yang besar dan penasaran untuk melihatnya. Lantas apa ya artiknya toket dalam bahasa Madura? mungkin ada rekan-rekan yang bisa bantu untuk memberi kejelasan?

Lingkar Ganja Nusantara: Katanya 'Ganja Tanaman Mulia'

Posted: 06 May 2011 11:06 PM PDT

Dalam aksi damai yang dilakukan Lingkar Ganja Nusantara terbaca sebuah tulisan bahwa ganja merupakan tanaman mulia.



Selain tulisan 'Ganja Tanaman Mulia', juga tertulis 'Ganja untuk Kesehatan. Menurut pengurus LGN, Irwan Syarif selama ini ganja dimata masyarakat dinilai sebagai tanaman yang merusak dan merugikan. "Tetapi berdasarkan literatur dari luar negeri, ganja ternyata bisa dimanfaatkan untuk medis dan industri," katanya saat ditemui di Tugu Tani, Jakarta Pusat, Sabtu (7/5/2011).

Jelas dia, ganja pun sebenarnya bisa menjadi bahan baku kertas dan bahan bangunan. "Itu perlu ada penelitian," ujarnya.

Tetapi penilitian tentang tanaman ganja di Indonesia terbentur undang-undang. Ganja dalam aturan di Indonesia termasuk ke dalam jenis tanaman psikotropika kelas satu, sehingga keberadaannya dilarang.

"Sampai saat ini kita belum bisa melakukan penelitian tersebut, karena dilarang oleh aturan. Ganja hanya bisa dipelajari sebagai ilmu pengetahuan saja saat ini," ungkapnya.

Aksi tersebut berlangsung damai, dimana orang-orang yang melakukan aksi hanya membagi-bagikan selebaran tentang manfaat ganja.

Cara Paling Termudah Mengetes Keperawanan Wanita [100% Rekomendasi Dokter]

Posted: 06 May 2011 11:03 PM PDT



Seorang pria yang akan menikahi pacarnya mendatangi dokter dan bertanya bagaimana cara mengetahui pacarnya perawan atau tidak sebelum melangsungkan pernikahan.

Dokter berkata : "Ah Gampang….siapkan sekaleng cat merah, sekaleng cat biru, kuas dan sebuah sekop."

Pria itu Terkesima dan bertanya : "Terus cara-nya bagaimana Dok?"

Dokter dengan enteng menjawab : "Kamu cat "punya" kamu belang-belang merah dan biru, dan tunjukkan pada pacarmu."

"Jika dia berkata – Itu Pe**s teraneh yang pernah kulihat. - Maka Pukullah kepalanya dengan sekop!"

Hahahaha…itu berarti pacarnya udah pernah/sering ngeliat dong…

3 Video Youtube Yang Paling Berbahaya

Posted: 06 May 2011 10:58 PM PDT

1. Mereana modegard glesgory

sebuah video dengan latar belakang merah dan seorang laki laki menatap tajam anda
berhati hatilah karena bila tidak Fokus maka anda akan terhipnotis mencongkel mata anda sendiri.

Mereana Mordegard Glesgorv adalah Urban Legend dimulai pada bulan April 2008. Cerita misterius mengelilingi video di YouTube yang menyebabkan orang untuk menipu mata mereka keluar dan melakukan bunuh diri setelah menonton itu.

Anda boleh mencari Video tersebut di YouTube dengan KeyWord 'Mereana Mordegard Glesgorv'. Setelah mencari, anda tidak akan menemukanya. Jika anda beruntung, anda akan menemukan, Video berdurasi 20 detik, dengan seorang lelaki menatap tajam ke anda, dan akan menyeringai pada 2 detik terakhir. Latar belakang tidak diketahui. Ini merupakan cuplikan dari video.

Video aslinya, berdurasi 2 menit, telah dihapus oleh YouTube setelah 153 orang mencungkil matanya setelah melihat video tersebut dan mengirim E-mail ke kantor pusat YouTube di San Bruno. Tidak diketahui mengapa bisa mereka mengirim email setelah matanya dicongkel.

Youtube akan secara berkala memasang 20 detik pertama dari video untuk memadamkan kecurigaan, sehingga orang tidak akan pergi mencari hal yang nyata dan meng-uploadnya. Video tersebut ditonton oleh salah satu staff YouTube dan berteriak selama 45 detik. Staf tersebut sekarang dalam ruang penenang dan tidak bisa menggambarkan apa yang dia lihat. Orang yang berada dalam satu ruangan ketika staf tersebut melihat video tersebut, hanya mendegar suara bernada tinggi, dan mereka tidak berani untuk melihat layar.

Orang yang meng-upload video tersebut secara misterius menghilang, IPnya tidak teridentifikasi, dan orang tersebut tidak pernah teridentifikasi.



2. Username :666

1. Ketika mengakses akan muncul tulisan account suspended
2. Refresh 10x youtube akan berubah menjadi merah darah
3. Video buffering tanpa henti dan SANGAT MEGERIKAN
4. Warna merah akan berganti menjadi jantung berdetak dan berganti setiap detiknya
5. Browser tak bisa
alt tab, close, alt f4, alt ctrl del, restart, dan shutdown
6. Setelah di paksa menonton komputer otomatis mati
7. Ketika dinyalakan komputer di gandrungi virus



3.Karlmayer

oh iya efek2nya seperti ini biasanya:
1. Anda akan mendengar suara setan sampai berjam2
2. Kuping anda biasanya jadi Pengang
3. Pikiran Blank
4. Parno (Ketakutan Tanpa Sebab)
5. Merasa diikuti oleh Makhluk Halus

Biasanya sih gitu!!! soalnya konon Suara ini adalah lagu 'Ghaib' yg mau coba klik Link diatas ya!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Penyewa Rumah Ronaldo Ternyata Seorang Penjahat

Posted: 06 May 2011 10:52 PM PDT



Salah satu rumah milik mega-bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo di Alcochete, Lisbon, Portugal, didobrak paksa sejumlah polisi bersenjata.

Polisi mendatangi rumah Ronaldo setelah orang yang menyewa rumah mantan pemain Manchester United itu diduga seorang kriminal. The Sun melansir, Kamis 5 Mei 2011, penyewa rumah tersebut diduga menjadi otak dari sejumlah pencurian mobil dan pencurian mesin kasir di Lisbon.

Seorang tetangga Ronaldo menegaskan, "Polisi membawa orang yang menyewa rumah dengan tangan diborgol dan mengambil sejumlah barang dari garasi. Tiga orang tinggal di rumah itu, mereka selalu mengendarai mobil bagus berbeda setiap harinya."

Ronaldo membeli rumah tingkat dua di Alcochete tersebut pada 2008 ketika masih membela Manchester United. Namun, CR7 jarang menempatinya dan memutuskan untuk menyewakannya.

Pada November 2010, Ronaldo juga dikejutkan dengan fakta bahwa tetangganya di Madrid menjadi salah satu bandar narkotika terbesar di Spanyol. Ronaldo mengetahuinya setelah rumah tetangganya tersebut digerebek oleh polisi.



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info