HERRO BLOG


i-om
Date

HERRO BLOG


Rekor Baru Saya Menulis Review : $400

Posted: 24 May 2011 05:00 PM PDT

Blogger matre dan kere seperti saya tumben2nya bangun pagi nih, trus sikat gigi, bikin kopi + sebatang rokok, nyalain komputer, connect internet, buka email. Jreeenngg, nongol email yang keren banget. hahaha. liat deh screenshot dibawah ini.

Wow, ada advertiser yang menginginkan saya untuk menulis review situsnya dengan harga $400. Seperti terlihat digambar, offer itu dari sponsoredreviews.com. Setelah saya cek ternyata nulis reviewnya juga ga panjang2, cukup 300 kata. hehehe. Namun masih belum saya kerjain tuh repiu, masih pusing dengan Paypal saya yang kena limit dan mau ganti email Paypal lain di Sponsoredreviews juga rada ribet.

Ini merupakan rekor tertinggi bayaran saya hingga saat ini dalam menulis review. Cuma sekedar share agar bisa sedikit menambah semangat para blogger yang mungkin sudah patah semangat dalam make money online. Blog saya yang dapet review tersebut juga gak keren2 amat, cuma blog dengan pengunjung 200an/hari. hihihi.



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info