HERRO BLOG


i-om
Date

HERRO BLOG


Film Indonesia - Pirate Brothers

Posted: 17 May 2011 01:00 AM PDT

Kalau liat dari trailernya, film Indonesia yang satu ini rasanya layak untuk ditonton. hahaha. "Pirate Brothers" ini mengisahkan dendam seorang anak bernama Sunny karena kakaknya dibunuh. Trus tuh anak ceritanya tinggal di panti asuhan, dan kenal dengan anak lainnya bernama Ferdy. Nah, Sunny dan Ferdy ntu dah kyk sodara deh sampe akhirnya pisah karena Ferdy diadopsi keluarga kaya. Trus mereka ketemu lagi 20tahun kemudian dengan kondisi yang tak terduga dan sebagai musuh.

Ya gitu deh pokoknya, hahaha. Sinopsis lengkapnya bisa anda baca di 21cineplex. Yang jelas sih film "Pirate Brothers" garapan Creative Motion Pictures ini lumayan keren, dari segi pertarungan, kamera, efek2nya, bisa dibilang lumayan baik(walau ga sekeren iklan "My Great Adventure Indonesia" Djarum Super, hehehe).

Liat sendiri deh, trailernya ada dibawah. Film ini cukup memberi angin segar bagi industri perfilman Indonesia(biasanya cuma film esek2 dan horror, hahaha). Berani keluar modal untuk hancur2an. Respon dari pecinta film pun cukup baik.


Gambar diambil dari http://21cineplex.com/pirate-brothers-pira,movie,2544.htm



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info