ZonaMaya [dot] info


i-om
Date

ZonaMaya [dot] info

Link to ZonaMaya Info

Cerita Inspiratif, Beginilah Harusnya Cara Membalas Secara Halus Cewek Matre Dengan Cara Positif

Posted: 09 May 2011 04:00 AM PDT


gambar hanya ilustrasi

Cerita ini adalah hasil curhat seorang Kaskuser dengan username "Primabintang"

share pengalaman aja gan masalah cewek

yang ane pernah alamin gan ...

Dulu tahun 2007 ane lulus kuliah trus di terima kerja di pabrik garment gaji ane cuma 1,5 Juta sebulan hidup serba pas pasan buat nyicil motor dan keperluan lain

ane punya cwek awalnya sih hub kita baik2 aja cz saling menerima

selang beberapa bulan kemudian cewek ane di terima kerja gajinya 2-3jutaan

sejak itu cewek ane berubah 180derajat sikapnya

mulai glamor rajin shoping beli ini itu dan tmn2 nya pada higclass semua

sejak saat itu hub kami berubah cewek ane sering di jemput tmn2 cowok nya pake mobil.jalan2 hangut hapy2 lah..

ane sedih gan cewek ane jadi cewek hedon habis..

sedangkan ane kadang harus kerja sift malem di pabrik gan

g bs ngawasi cwk ane kemana perginya

suatu ketika cwek ane nyinggung2 masalah gaji gitu .ane di sindir g punya mobil cz ane cuma punya motor .ane di banding2in ma cowok yng deketin dia

ane di bilang g bisa maju klo dia tetep ma ane ..cz ane pas pasan

ya pokok nya hubungan a udah garing dia cuek habis lah

cwek ane jadi matre karena semua di nilai dengan materi

dari pada sakit hati dan ribut ma cewek akhirnya ane pilih mundur teratur g pake kata2 panjang buat pisah

ane cuma bilang " maaf aku g bisa menjadi yang seperti kamu inginkan "

dari pada sakit hati atau ribut ma cewek ane mundur pelan2 dari kehidupan dia

waktu berlalu ane g pernah hub dia lg walau sakit hati gan..

kadang ane pengen bales cwk ane

"Bahwa Ane bisa lebih maju bisa melebihi apa yang dia hina kemarin"

ane bakal punya apa yang ane inginkan""

kata kata motivasi dendam itu membekas di hati ane gan

" saatnya harus berubah

agar hidup ane bisa lebiuh baik dan g di hina cewek terus terusan"

suatu ketika ane resign dari kerjaan ane mutusin buka usaha sendiri

ane jatuh bangun kerja keras agar bisnis ane tetap bisa jalan..

ane masarin bisnis ane sendiri kemana mana (istilahya sales bagi poroduknya sendiri)

praktis saking sibuknya ane ga sempat mikirin cewek ...

Alhamdulilah

Allah menjawab Doa ane gan..usaha ane ramai ane bisa renovasi rumah ane punya uang selalu

dan yang pasti ane bisa beli mobil baru harganya dia tas 160 juta berkat hasil usaha ane sendiri selama 3tahun

sebulan lalu ane ketemu mantan ane di mall awalnya mau ngehindar tp karena udah di dpn ane ya udah

ketemu basa basi tanya kabar akhirnya ngobrol bentar ..ya dia ternyata shabis putus ma cowoknya setelah jalan ma ane dulu dia di tinggal nikah

padahal udah mo tunangan ..

tapi ane g ngomongin masa lalu ane ma dia atau bahas masalah hub kita

cz ane sudah kubur dalam dalam rasa sakit hati ane

menjelang sore ane tawarin dia buat anter pulang karena hujan deras awalnya dia nolak di kira ane naik Motor

sambil tersenyum ane cuma nunjukin kunci kontak ane yang ada remot alarm nya

akhirnya ane cabut dari mall buat anter pulang mantan ane...

pas nyetir di jalan ane harus balik ke tempat usaha ane karena pegawai ane yang kecelakaan di deket tempat usaha ane

di situlah ane pulang .mampir bentar ke tempat usaha ane ma mantan ane .ngurusin pegawai ane yang kecelakaan tadi setelah semua beres akhirnya ane anter pulang ke rumah mantan ane dan dia minta no hp ane..ya tp anekasih kartu nama aja

selang pas malam menjelang tidur tiba tiba ada sms masuk

ternyata dari mantan ane tadi

dia to the point langsung yang berbunyi "

" gw g nyangka kamu bisa sukses mas..perubahan kamu drastis sekali kamu sudah mapan sudah kaya maafin saya dulu pernah menghina mas "

ane bales " ya sudah g perlu minta maaf sudahlah berlalu "

dia bales " saya malu sama mas..saya ninggalin mas sekarang saya kena karmanya saya di tinggalin pacar saya uang saya juga di bawa lari banyak dia bikin saya hancur mas "

....setelah itu dia curhat via sms dan telp mengenai masalahnya

ya ane hanya jadi pendengar yang baik tapi ane g berminat mo balikan lagi ma dia

ya itulah Gan pengalaman ane bisa ngebales Cewek matre secara positif

membuat dia menyesal dengan perubahan ane

"bahwa hinaan membawa berkah untuk motivasi menuju sukses"

Kader Gerindra Mabuk Dan Menari-Nari Di Atas Meja

Posted: 09 May 2011 03:52 AM PDT

Noura Dian Hartarony, anggota Komisi VI DPR dari Fraksi Partai Gerindra, dikabarkan mabuk dan menari-nari di atas meja di sebuah cafe di Jakarta. Dia membantah keras semua pemberitaan tersebut. Dia merasa ada pihak yang berusaha membunuh karakternya karena sedang menangani sebuah kasus korupsi.

"Tapi, itu baru dugaan," ujar Noura saat akan menghadiri Sidang Paripurna DPR RI, Senin (9/5). Ini merupakan hari pertama anggota dewan memulai Masa Sidang IV DPR RI Periode 2010-2011 setelah reses sebulan kemarin.

Pada Kamis (6/5) lalu, Noura diberitakan mabuk di Cafe Bibliotik, Sudirman, Jakarta. Dalam kondisi mabuk itu, Noura dikatakan sempat naik ke atas meja dan menari-nari sambil membagikan kartu nama anggota DPR miliknya.



"Itu semua fitnah," tegas Noura yang mengenakan busana muslim lengkap dengan kerudung putihnya saat tiba di Gedung DPR. Namun, dia membenarkan bahwa dirinya waktu itu sedang berada di sebuah restoran. Namun, dia mengaku bukan berada di Bibliotik seperti yang disebutkan.

"Saya ada di restoran Black Cat untuk urusan bisnis," ujarnya. Bersama tiga temannya, Noura memenuhi undangan rekan bisnianya. Karena itu, Noura siap menghadirkan teman-teman yang saat itu bersamanya untuk memberikan klarifikasi ke Fraksi Partai Gerindra.

Noura pun memperlihatkan hasil pemeriksaan medis tertanggal 1 April yang akan diberikannya sebagi bukti ke fraksi. Menurutnya, catatan media tersebut menyatakan bahwa kondisi tubuhnya saat ini tidak diperbolehkan untuk mengonsumsi minuman beralkohol maupun bahan kimis lainnya.

8 Goa Di Dunia Paling Dilindungi Unesco

Posted: 09 May 2011 03:50 AM PDT

1. Petra, Jordan


Kota Petra di Yordania dikenal sebagai setting dari film, Indiana Jones dan Perang Salib Terakhir. Ini juga salah satu dari 7 keajaiban dunia yang baru, dan sangat mudah untuk melihat mengapa arsitektur termasuk yang paling canggih yang pernah dilihat. Dibangun ke dalam lereng Gunung Hor, Petra berkembang selama zaman Romawi, tetapi tidak diketahui oleh dunia barat sampai 1812 ketika ditemukan oleh penjelajah Swiss, Johann Ludwig Burckhardt. Lebih dari 800 monumen individu dapat dilihat di Petra, termasuk makam,tempat mandi, ruang pemakaman dan kuil.

2. Al-Hijr, Saudi Arabia


Di antara situs paling terkenal Arab Saudi arsitektur adalah Al Hijr, juga dikenal sebagai Madain Saleh. Bagian depan tempat tinggal di Al Hijr telah diukir di gunung batu pasir kadang-kadang di milenium kedua SM. Al Hijr - yang secara harfiah berarti 'tempat berbatu' - diyakini telah dihuni oleh Nabataeans dan Tsamud. Ini fitur sumur air, makam monumental awet, prasasti dan gambar gua.

3. Rock-Hewn Churches of Lalibela, Ethiopia


struktur paling menakjubkan diukir dari batu adalah gereja-gereja Lalibela, Ethiopia. 11 batu dipahat gereja masing-masing telah diukir dari satu blok granit dengan atap yang di permukaan tanah. Abad ke-12 Raja Lalibela ditugaskan gereja-gereja dengan tujuan menciptakan Yerusalem Baru bagi mereka yang tidak bisa membuat ziarah ke kota aslinya. Setiap gereja diciptakan oleh mengukir parit lebar di keempat sisi batu dan kemudian dengan susah payah memahat keluar interior. Yang terbesar di antara mereka berdiri setinggi 40 meter.

4. Abu Simbel Nubian Monuments, Egypt


Empat kolosal patung kuno Mesir Firaun Ramses II penjaga pintu Abu Simbel, sebuah candi dipotong dari tebing batu pasir di atas Sungai Nil. Ditugaskan oleh Ramses sendiri, candi menghadap ke timur sehingga dua kali setahun, sinar matahari mencapai ke dalam tempat kudus terdalam, menerangi patung Ptah, Amun-Re, Ramses II dan Re-Horakhty. Kompleks dipindahkan seluruhnya dari pengaturan aslinya pada tahun 1960 untuk menghindari banjir ketika Danau Nasser telah dibuat.

5. Goa Gajah, Elephant Cave Temple, Bali


Gojah goa, Goa Gajah , merupakan salah satu situs Bali yang paling historis signifikan. Gua tampaknya sebagian hancur oleh bencana alam lama, dan tidak terdeteksi selama berabad-abad sampai sebuah tim arkeolog Belanda menemukannya pada tahun 1923. Pemikiran telah dibangun pada abad ke 11, Goa Gojah fitur patung dipengaruhi oleh Hindu dan Budha dan berisi ruang meditasi rahasia bagi para imam atau pertapa. Dua kolam renang mandi tradisional di luar gua mengandung air dikatakan memiliki sifat magis.

6. Cappadocia Cave Houses, Turkey


Cappadocia adalah salah satu dari 73 provinsi saat Republik Turki, dan memiliki salah satu pemandangan paling aneh dan menarik di dunia. Tanah, batu kerdil fitur formasi batuan tufa 'vulkanik aneh disebut sebagai' Fairy Chimneys 'serta kota-kota bawah tanah kompleks dan bangunan dipotong dari' tufa 'lembut. Banyak dari mereka adalah gereja, dengan kolom dan lengkungan menghias wajah batu dari sepotong dinyatakan alami dari batu.

7. Ancient Rock City of Matera, Italy


Di kota Matera batuan kuno di Italia barat daya, orang tinggal di rumah yang sama persis bahwa nenek moyang mereka tidak 9.000 tahun yang lalu. Matera diciptakan dari jurang berbatu dan gua-gua alam yang banyak di daerah tersebut - disebut 'Sassi di Matera' - adalah rumah pertama dari penduduk Neolitik di wilayah tersebut. Gua menciptakan labirin rumah, dan itu hampir mustahil untuk membedakan formasi batuan alam dari arsitektur kuno. Rumah-rumah tampaknya tumbuh dari batu dengan cara organik, menciptakan sedikit dari objek wisata dari apa yang pada pertengahan abad ke-20 sebuah kota hantu. Matera adalah terutama pengaturan untuk film Mel Gibson "The Passion dari Kristus '.

8. Yungang Grottoes, China


Para Grottoes Yungang dari Datong di propinsi Shanxi Cina terdiri dari 53 gua dan 51.000 patung, dan adalah salah satu contoh China yang paling indah seni gua. Menara raksasa Buddha atas pengunjung yang angin melalui gua melihat banyak patung di dalamnya. Sebagian besar karya seni yang pernah di dalam gua-gua itu dicuri di awal abad 20 dan bangunan candi kayu yang dilindungi sekali gua-gua terbakar habis. Jadi, situs ini sekarang sangat membutuhkan perlindungan dan telah bernama sebuah situs warisan dunia UNESCO.

Kedai Kopi Di Inggris Pelayannya Bertelanj4ng Dad4

Posted: 09 May 2011 03:49 AM PDT


Inilah servis para pelayan yang bertelanjang dada di Grand View Topless Coffee Shop

Sebuah kedai kopi terpaksa ditutup setelah didera gelombang penentangan dari warga sekitar di sebuah kota kecil di Inggris. Gelombang penentangan itu muncul bukan karena produk kopi yang ditawarkan Grand View Topless Coffee Shop di Vassalboro, Maine, melainkan karena para pelayan kedai kopi, baik pria maupun wanita, bertelanjang dada saat melayani pelanggan.

Meskipun ditentang oleh warga sekitar kota yang penduduknya kurang dari 5.000 jiwa itu, kedai kopi yang didirikan pada 2009 ini sempat berjalan dengan bisnisnya sebelum akhirnya diperintahkan untuk ditutup pada tahun ini juga oleh aparat pemerintah setempat karena dianggap memasang papan pengumuman secara ilegal.

Donald Crabtree, pemilik Grand View Topless Coffee Shop, mengakui, ia akhirnya memilih untuk menutup bisnisnya setelah berusaha mempertahankannya selama 2 tahun. "Saya hanya ingin menciptakan keceriaan dengan bisnis saya. Saya ingin melihat orang tersenyum," tutur Donald Crabtree kepada harian setempat, Maine Morning Sentinel.



"Saya membuka kedai kopi dengan servis pelayan bertelanjang dada untuk mewujudkan keceriaan itu dan terbukti berhasil. Namun, sekarang keceriaan itu telah berlalu. Saya telah berjuang untuk mempertahankan bisnis ini selama lebih dari 2 tahun dan apa pun yang saya lakukan saat ini tidak akan berbuah apa-apa, ada yang berusaha menyabotase saya," lanjut Donald Crabtree yang tidak bisa menerima perintah penutupan dari pemerintah setempat karena dianggap memasang papan pengumuman tanpa mengantongi izin resmi.

Lalu, apa sebenarnya isi tulisan pada papan pengumuman itu? "Boobies Wanted" (Dicari Payudara).

3 Alasan Sebelum Mengganti BlackBerry Jadi Android

Posted: 09 May 2011 03:46 AM PDT



Berencana beralih dari BlackBerry menjadi Android? Rencana ini termasuk sangat berisiko. Pastikan begitu beralih, Anda tak menyesal. Berikut tiga pertimbangan untuk Anda:

BlackBerry Messenger
BlackBerry Messenger (BBM) menjadi suatu cara hidup, kehilangan fitur ini bisa sangat sulit diterima. Perangkat Android tak memiliki fitur serupa.

Jika memutuskan beralih ke Android, Anda akan merindukan BBM di bulan pertama. Namun Android menawarkan Gtalk. Menariknya, pengguna BlackBerry bisa menginstal Gtalk di BlackBerry mereka.

BB Holster Magnet
Perangkat ini juga akan menjadi bagian yang paling Anda rindukan. Tiap panggilan, email, SMS dan lainnya akan dengan cepat muncul di layar BlackBerry.

Sebaliknya, Android tidak. Namun, Android menawarkan akses mudah pada layanan ini, meski butuh waktu menyesuaikan diri. Berbeda jika Anda tak pernah memakai BB Holster, hal ini tak akan bermasalah.

Keamanan
Jika Anda menggunakan BlackBerry sebagai properti pribadi, maka hal ini tak akan bermasalah. Lain cerita jika BlackBerry Anda merupakan properti kantor. Hal ini membuat Anda harus mendapat izin dari IT perusahaan untuk memindahkan data dalam BlackBerry ke Android. Di sini, keamanan email menjadi tak terjamin.



Jika Anda berani mengambil tiga risiko paling berbahaya itu seperti dikutip techradar, maka sudah waktunya Anda meninggalkan BlackBerry. BlackBerry memang menarik untuk chatting, namun Android sedang panas-panasnya saat ini.

Lady Gaga Pamer Auratnya Lagi Dengan Gaun Barunya

Posted: 09 May 2011 03:41 AM PDT



Bukan Lady Gaga namanya kalau tidak membuat heboh dan mengejutkan dengan aksi-aksinya. Penyanyi nyentrik berusia 25 tahun ini kembali umbar buah dadanya dalam balutan gaun biru transparan.

Dalam promosi album terbarunya, "Born This Way", Jumat (6/5) waktu setempat, Gaga menyihir para penggemarnya di Meksiko dengan gaun biru transparan yang nyaris terlihat telanjang.

Kendati menutupi kedua payudara dengan selotip bermotif garis-garis, namun kostum unik tersebut tetap menampilkan payudara Gaga tanpa bra di baliknya. Demikian yang dikutip dari Daily Mail, Minggu (8/5/2011).



Untuk melengkapi penampilannya, pemilik nama asli Stefani Germanotta, mengenakan wig bob highlight pirang dan hitam. Pada sentuhan akhir "liar"-nya, penyanyi yang tenar dengan tembang "Poker Face" itu membubuhkan bibir dengan perona merah, tatanan make-up mata smokey eyes, dan sepasang platformaneh yang menjadi ciri khasnya.

Tahun ini Lady Gaga merilis album terbarunya. Saat ini, single hits album berjudul "Born This Way" bertengger di posisi ke-10 America's top 40.

Panasnya Kalau Biduan Dangdut Koplo Lagi Beraksi

Posted: 09 May 2011 03:38 AM PDT





Beginilah Kelakuan ABG Imut Lagi Mandi

Posted: 09 May 2011 03:36 AM PDT















Mahasiswi Jual Keperawanan Rp 632 Juta Via Internet

Posted: 09 May 2011 03:27 AM PDT

Seorang mahasiswi asal Belgia menjual keperawanannya lewat lelang di internet. Keperawanan gadis berusia 21 tahun yang mengaku bernama Noelle itu laku dengan nilai 45.000 poundsterling atau sekitar Rp 632 juta.



Seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis 5 Mei 2011, Noelle memasarkan tubuhnya di situs Yantra, sebuah situs gadis pendamping (escort) yang berbasis di Amsterdam. Ia membuka lelang dengan harga 4.200 poundsterling. Noelle mulai menawarkan dirinya pada Maret lalu. Dua bulan kemudian dia akhirnya menerima tawaran dari seorang yang identitasnya dirahasiakan.

Pria yang menjadi pemenang lelang misterius itu berhak ditemani Noelle selama 24 jam. Si pria juga harus mengajaknya berbelanja dan makan malam di sebuah restoran yang dipilih Noelle. Pemenang lelang juga berhak mendapatkan sertifikat dari dokter yang membuktikan Noelle masih perawan. Satu lagi syaratnya, Noelle hanya mau bercinta dengan menggunakan kondom.

Di dalam situs Yantra tersebut, Noelle menggambarkan dirinya sebagai gadis yang lugu dengan pikiran yang sedikit nakal. Postur tubuh Noelle digambarkan dengan jelas di situs itu. Dia memiliki rambut cokelat, bermata cokelat, bajunya berukuran 10, serta ukuran cup bra-nya B. Fotonya pun dipampang dengan wajah yang diburamkan.

Juru bicara Yantra menjamin Noelle masih perawan. "Aku telah mengirimnya ke ginekolog di Den Haag, dan ternyata benar. Aku mengantongi sertifikatnya," ujar juru bicara yang tak disebutkan namanya kepada harian Belgia, Het Laatste Nieuws.

Sedangkan Noelle dalam sebuah wawancara kepada majalah Panorama menolak memberikan identitas aslinya. "Aku hanya gadis normal. Orang tuaku pasti marah dan malu bila mereka tahu apa yang aku lakukan ini," katanya.

Dengan Bentuk Unik Dan Menarik, Sandwich Ini Makin Kelihatan Lezat

Posted: 09 May 2011 03:26 AM PDT

Anak anda sering susah makan? Jangan Khawatir, itu adalah keadaan biasa anak-anak, anda hanya memerlukan sedikit kecerdasan dan kreatifitas untuk membuat anda anda tertarik untuk makan. Sakah satunya adalah dengan menghias makanan anda menjadi bentuk yang lucu, sehingga anak anda tertarik untuk menyantapnya.

Disini saya akan memebrikan sedikit contoh tentang salah satu bentuk kreatifitas menghias makanan menjadi bentuk yang unik, menarik, lucu dan bisa mengundang minat setiap anak untuk menyantapnya. Penasaran?











Gary Thuerk, Orang Pertama Yang Menyebarkan SPAM Pertama Di Internet

Posted: 09 May 2011 03:24 AM PDT



Gary Thuerk, Marketing Manager dari Digital Equipment Corporation (DEC), sebuah perusahaan komputer asal Amerika, pada 3 Mei 1978 ingin menyiarkan kabar seputar penjualan perdana komputer terbaru perusahaannya di Los Angeles dan San Mateo, California.

Atas sepengetahuan Carl Gartley, pemilik akun email yang dipinjam Thuerk, ia mengirimkan spam pertama ke jaringan komputer sejumlah unversitas dan lembaga pemerintahan yang dikenal dengan ARPAnet, yang merupakan nenek moyang jaringan Internet.

Saat itu, terdapat ribuan orang yang terhubung ke jaringan ARPAnet, dan sebagian besar dari mereka adalah ilmuwan komputer.

Thuerk sendiri bermaksud untuk mengirimkan email undangan bagi seluruh 400 anggota ARPAnet yang tinggal di kawasan pesisir barat Amerika Serikat.

Namun, bukannya mengirimkan email bagi tiap anggota itu satu per satu, seperti yang merupakan prosedur standar ketika itu, ia memutuskan untuk mengirimkan satu email saja ke seluruh 400 orang itu.

Sontak, langkah yang diambil Thuerk menyulut emosi komunitas ilmuwan yang tergabung dalam jaringan ARPAnet. Namun, upaya Thuerk membuahkan hasil, sejumlah korban yang ia kirimi 'spam pertama di seluruh dunia' itu akhirnya membeli produk yang dijual perusahaannya. Bahkan, dikutip dari Computer World, 6 Mei 2011, penjualan akibat spam itu mencapai nilai 13 sampai 14 juta dolar AS.

'Kejahatan' yang dilakukan Thuerk itu diabadikan dalam sebuah tayangan di jaringan televisi CBC bertajuk "SPAM: The Documentary." Selain itu, 'inovasi' yang dibuat oleh Thuerk ini juga membuatnya tercatat dalam Guinness World Records sebagai bapak para spammer.

Saat ia melakukan apa yang ia perbuat ketika itu, Thuerk tidak menyadari bahwa tindakannya merupakan salah satu tindakan yang mengubah dunia komputer, khususnya dunia bisnis. Seperti diketahui, akibat ulah Thuerk, menurut data Symantec terakhir, sekitar 80 persen email yang dikirimkan di seluruh dunia saat ini merupakan email spam.

Namun demikian, dalam sebuah wawancara, Thuerk mengaku kondisi saat ini bukanlah kesalahannya. "Anda tidak bisa menyalahkan Wright Brothers (penemu pesawat terbang, red) akibat kecelakaan pesawat yang terjadi saat ini," ucapnya.

Inilah 5 Film Dengan Tema Pernikahan Terbaik

Posted: 09 May 2011 03:22 AM PDT

Selama ini film bertema pernikahan selalu dicap klise. Setiap karakter wanita di dalam film pernikahan digambarkan memiliki masalah emosi, suka mengomel, dan tidak merasa nyaman. Kemudian, jalan cerita selalu diakhiri dengan adegan salah satu karakter utama tergesa-gesa pergi ke bandara atau stasiun kereta api dan membuat pengakuan cinta di menit-menit akhir.

Meski demikian, tidak semua film bertema pernikahan terjebak dalam hal-hal tersebut. Beberapa di antaranya dikemas dengan bahasa yang cerdas, humoris dan memiliki inovasi. Seperti dikutip dari Associated Press, berikut adalah lima film pernikahan terbaik.

1. The Philadelphia Story (1940).


Film 'The Philadelphia Story' adalah salah satu film komedi romantis klasik yang sangat terkenal hingga saat ini dan pernah menyabet dua Piala Oscar. Film yang disutradarai George Cukor dan ditulis oleh Philip Barry tersebut diperankan aktor dan aktris ternama Hollywood, seperti Cary Grant dan Katharine Hepburn.

Film ini menceritakan tentang seorang sosialita bernama Tracy Lord (Katharine Hepburn) yang akan menikah kembali. Namun, mantan suami Tracy, C.K. Dexter Haven (Cary Grant) tiba-tiba muncul tepat sebelum upacara pernikahan dan membuat seluruh rencana Tracy berantakan. Film ini dinilai memperlihatkan lebih dekat tentang kehidupan masyarakat kelas atas.

2. The Princess Bride (1987)


Film 'The Princess Bride' adalah film animasi dongeng dengan casting yang bagus, detail yang pandai, serta dibuat dengan energi dan hati yang luar biasa. Film ini juga dinilai sebagai salah satu film terbaik yang pernah disutradarai Rob Reiner.

Film ini dimulai saat sang kakek (Peter Falk) menceritakan sebuah dongeng sebelum tidur kepada cucunya (Fred Savage). Dongeng tersebut berkisah tentang seorang putri, perkelahian pedang, bajak laut, dan cinta sejati.

Singkat cerita, seorang wanita cantik, Buttercup (Robin Wright) akan menikahi Pangeran Humperdinck (Chris Sarandon). Namun, cinta sejati Buttercup hanya dipersembahkan kepada Westley (Cary Elwes), pria yang dikira telah meninggal.

3. Muriel's Wedding (1994)


Film 'Muriel's Wedding' dibintangi dua artis yang sama-sama baru mendapatkan peran besar di layar lebar, yakni Toni Collette dan Rachel Griffths.

Meski demikian, keduanya memperlihatkan chemistry yang bagus dalam film yang bercerita tentang persahabatan wanita dan pemujaan terhadap grup musik ABBA tersebut. Film ini menampilkan karakter utama bernama Muriel Heslop (Toni Collete).

Heslop adalah wanita bertubuh tinggi dan memiliki kepribadian yang aneh. Heslop yang selama ini tidak pernah merasakan kisah romantis bertekad keluar dari kesengsaraannya dan bermimpi bisa berjalan di altar suatu saat.

Namun, ada satu masalah. Heslop tidak pernah berkencan selama hidupnya. Singkat cerita, Heslop bertemu dengan sosok Rhonda yang berhasil mengeluarkannya dari kehidupan yang menyedihkan. Mereka pun akhirnya menjadi sahabat baik. Film yang disutradarai oleh P.J Hogan ini dinilai manis, lucu, menyayat hati, dan sangat jujur.

4. Corpse Bride (2005)


Film 'Corpse Bride' menggabungkan stop-motion animasi yang dikerjakan secara seksama dengan teknologi digital. Gabungan keduanya membuat setiap inci dari film arahan sutradara Tim Burton ini terlihat indah, aneh, tajam, dan dengan cerdas merefleksikan gaya humor sang sutradara yang gelap dan berbeda.

Film ini juga diisi oleh suara aktris dan aktor ternama, seperti Johnny Depp dan Helena Bonham Carter. Film 'Corpse Bride' bercerita tentang pemuda pemalu yang harus memilih di antara dua wanita.

Wanita pertama adalah yang dijodohkan sang orangtua. Sementara itu, wanita yang kedua adalah sesosok (mayat hidup) dari Land of the Dead yang tidak sengaja menjadi istrinya. Film 'Corpse Bride' didukung musik karya komposer Danny Elfman yang semakin menghidupkan film tersebut.

5. Wedding Crashers (2005)


Film 'Wedding Crashers' adalah film yang menggambarkan pernikahan dari perspektif pria. Film ini bercerita tentang dua pria datang merusak sebuah pesta pernikahan dan ikut menikmati makanan serta minuman gratis.

Sangat sulit untuk menolak chemistry antara dua pemeran utama film ini, yakni Vince Vaughn dan Owen Wilson. Keduanya membawa energi subversif (merusak) ke dalam film yang justru membuat film lebih terlihat improvisasi. Penampilan Vaughn dan Wilson juga didukung akting apik pemeran lainnya, seperti Rachel McAdams, Bradley Cooper, Christopher Walken, dan Isla Fisher.

10 Tokoh Film Anak Paling Mengerikan

Posted: 09 May 2011 03:20 AM PDT



Di Hollywood sana, tokoh anak yang dihadirkan dalam sajian film, memang tak selalu identik sebagai sosok yang baik, penurut dan santun. Tapi justru sebaliknya. Karekter itulah yang melahirkan film dengan tema beragam.

Dari mulai kisah anak "kutukan", yang memang terlahir bengis, anak yang kerasukan ruh jahat hingga anak korban kekerasan yang kelak melahirkan sebuah kekerasan baru, menjadi sajian kisah yang menarik untuk disimak.

Apa sajakah film-film itu, berikut 10 film yang mengusung kisah dari tokoh anak jahat yang membuat penonton dewasa ketakutan dibuatnya.

1. Alice Spages (Alice, Sweet Alice, 1976)

Alice yang masih berumur 12 tahun, dengan brutalnya mencekik kakak perempuannya karena faktor cemburu. Gadis lugu ini nekat membunuh kakaknya, lalu membiarkannya tergeletak di gereja yang kemudian dibakarnya. Semua itu karena kecemburuan Alice kepada sang kakak yang lebih cantik dari dirinya. Film ini memperlihatkan sosok Alice yang mengenakan mantel kuning serta topeng plastik.

2. Rhoda Penmark (The Bad Seed, 1956)

Rhoda Penmark, seorang gadis cilik yang terbiasa mendapatkan segalanya dari orang tuanya. Suatu kali, ketika keinginannya tak terpenuhi, ia bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan keinginannya itu. Bahkan sampai membunuh. Siapa yang menyangka penampilan lugu, cantik dan lucu seperti Rhoda ini ternyata adalah pembunuh berdarah dingin.

3. The Brood (The Brood, 1979)

Ini adalah dunia mimpi buruk di mana seorang psikoterapis gila telah mengembangkan teknik yang memungkinkan pasien untuk membuat manifestasi fisik dari emosi negatif mereka. Contohnya, dalam kasus seorang wanita miskin, muncul sebagai mutan pembunuh yang punya kemampuan bertelepati.

4. Regan MacNeil (The Exorcist, 1973)

Regan MacNeil adalah seorang gadis kecil yang menggemaskan. Hingga suatu hari, ia berubah setelah kerasukan setan akibat ritual pengusiran setan yang bersemayan dalam tubuhnya. Ada satu adegan yang menyeramkan, yaitu ketika Regan memutar kepalanya hingga 360 derajat.

5. Charlie McGee (Firestarter, 1984)

Tidak ada yang mampu menulis cerita menyeramkan seperti Stephen King. Ia sukses menulis The Shining, Children of Corn, dan Pet Cemetary. Kali ini ia menulis tentang seorang anak kecil (yang diperankan Drew Barrymore) bernama Charlie McGee. Akibat eksperimen yang dibuat pemerintah, ia mampu melakukan telekenisis. Dalam hal ini ia mampu memunculkan api dari kemampuannya tersebut dan menyerang orang-orang yang telah menyakitinya.

6. Henry Evans (The Good Son, 1993)

Setelah kesuksesan film Home Alone, nama Macaulay Culkin sebagai bintang cilik, diuji di film ini. Kalau di film Home Alone ia terlihat sebagai anak menggemaskan dan lucu, sementara di film The Good Son, ia mampu mengembangkan aktingnya dalam peran menyeramkan. Di sini ia berperan sebagai sosok anak kecil yang sadis, jahat sekaligus lugu. Kegemarannya menyiksa binatang hingga mengancam nyawa sepupunya, Mark Evans. Awalnya, semua itu dilakukannya karena ia menikmatinya. Lama-kelamaan, muncul sifat cemburu terhadap Mark, sehingga mengancam nyawa sepupunya tersebut.

7. Damien Thorne (The Omen, 1976)

Sosok menggemaskan dan lugu ini bernama Damien Thorne. Tak disangka ia lahir sebagai Antichrist (yang diyakini agama Kristen/Katolik sebagai titisan iblis yang lahir ke bumi). Kedua orang tuanya tak menerima ketika anaknya ini ingin dibunuh berbagai pihak hanya karena ia terlahir sebagai Antichrist. Namun perlahan, tindak tanduknya mulai mencurigakan dan membahayakan orang-orang yang ingin mengincarnya. Kematian demi kematian, menghantui orang-orang yang mencoba menyingkirkannya.

8. Samara (The Ring, 2002)

Hantu anak perempuan itu bernama Samara. Sewaktu kecilnya, ia dibunuh sang ibu karena diyakini telah membawa kutukan. Mayatnya yang dibuang di sebuah sumur. Hantunya selalu mengintai orang-orang yang menonton video kutukan yang menampilkan sosok Samara keluar dari sumur. Sehingga orang-orang yang menontonnya, akan tewas setelah menonton video tersebut.

9. Claudia (Interview with the Vampire, 1994)

Tom Cruise dan Brad Pitt yang tampil di sini, ternyata harus berbagi perhatian, karena ternyata sosok Kirsten Dunst yang sebagai vampir kecil, lebih menyita perhatian penonton kala itu. Karakter Claudia, sebenarnya mengundang iba, karena ia sendiri tak ingin menjadi vampir.

10. Michel Myers (Halloween, 2007)

Halloween di tahun 1978 menjadi salah satu film horor yang paling menakutkan. Hingga akhirnya dibuat remake di tahun 2007 yang menceritakan tentang masa kecil Michael Myers yang tega membunuh keluarganya.

Diperkirakan Tahun 2100 Populasi Manusia Di Bumi Mencapai 10,1 Miliar

Posted: 09 May 2011 03:19 AM PDT



Populasi manusia di dunia diperkirakan mencapai 9,3 miliar di 2050. Pada 2100, jumlah itu akan bertambah menjadi 10,1 miliar.

Berdasarkan laporan PBB mengenai tren dunia, populasi global akan mencapai 6,9 miliar 1 Juli nanti. Bahkan, pada 31 Oktober mendatang, jumlah itu akan bertambah menjadi tujuh miliar.

Sebagian besar pertumbuhan populasi ini terjadi di negara dengan tingkat kesuburan tinggi, terutama wilayah sub-Sahara Afrika.

Direktur Divisi Populasi PBB Hania Zlotnik mengatakan, analisa ini tergantung perkiraan tingkat kesuburan dan beberapa faktor lain, termasuk kemajuan dunia kedokteran yang membuat seseorang hidup lebih lama atau makin banyaknya keluarga yang memutuskan memiliki sedikit anak. "Kebanyakan pertumbuhan signifikan terjadi di negara-negara termiskin," ungkap Zlotnik.

Direktur eksekutif pendanaan populasi PBB Dr Babatunde Osotimehin mengatakan, "Tujuh miliar populasi dunia ini merupakan tantangan sekaligus peluang. Secara keseluruhan, orang hidup lebih lama dan menjalani kehidupan lebih sehat serta memiliki keluarga lebih kecil."

Namun, untuk memastikan kesejahteraan masyarakat saat ini dan generasi akan datang, "Butuh pemikiran-pemikiran baru serta kerjasama dari semua pihak," tutupnya.

Tips Buat Cewek Supaya Tidak Ditilang Polisi

Posted: 09 May 2011 03:17 AM PDT

Agan2 pasti pernah merasakan ditilang kan gan ? Ane aja sebagai TS udah 3 kali ditilang polisi tahun ini Nich ane ada tips buat agan,biar ga ditilang polisi(with pics)

Tips Buat Cewek Supaya Tidak Ditilang Polisi





11 Jenis Hukuman Mati Yang Paling Kejam Di Dunia

Posted: 09 May 2011 03:16 AM PDT

Hukuman mati adalah suatu hal yang selalu diperdebatkan, tetapi tidak selalu begitu kontroversial. Eksekusi telah menjadi hukuman akhir dalam masyarakat manusia sejak peradaban dibentuk dan bahkan kesamaan. Cara eksekusi ada yang sangat brutal dan bervariasi, dan di sini adalah 10 cara yang paling kuat, menakutkan, dan eksekusi kekerasan:

1. Walking the Plank


Cara ini digunakan bajak laut untuk menghukum sandera nya, dilakukan dengan cara berjalan diatas papan, ditodongkan pedang dan akhirnya jatuh ke dalam laut.

2. Cement Shoes


Gangster modern mengambil cara hukuman ini untuk klien yang tidak mereka sukai, sepatu yang tidak bisa dilepas. Biasa nya mereka menjatuhkan orang yang mereka hukum kedalam air.

3. Seppuku


Seppuku adalah ritual bunuh diri diamanatkan dalam budaya Jepang yang dilakukan hampir seluruhnya oleh Samurai, sebagai bagian dari kode kehormatan mereka (Bushido). Untuk mencegah diri dari jatuh ke tangan musuh, atau untuk pulih dari tindakan buruk atau memalukan, pemenggalan dilakukan oleh teman dekat.

4. The Gridiron


Hukuman ini sangat mengerikan, orang tinggal dalam api yang sangat panas dengan tempat tidur batubara. Sebuah eksekusi ketidakpuasan dan mereka yang dianggap khianat, hal ini merupakan cara yang mengerikan untuk mati.

5. The Brazen Bull






Banteng yg terbuat dari perunggu Kuningan ini cukup besar, muat untuk orang dewasa. Bahwa pelaku akan ditempatkan di dalam perut binatang itu, dan disegel di dalam. Pemanas akan ditempatkan langsung di bawah banteng hingga korban menjerit dan asap pembakaran akan keluar dari mulut sapi. Ini dramatis, penyiksaan sadis untuk mati.

6. The Gas Chamber


Gas Chamber ada pada masa Holocaust dalam Perang Dunia II, dan digunakan sebagai alat eksekusi sejak 1924, sampai kasus terakhir pada tahun 1999. Pada akhir abad 20, ruangan seperti ini dilarang sebagai hukuman. Kejam dan tidak biasa, karena beberapa kasus narapidana dapat bertahan hingga 11 menit untuk mati, mempengaruhi masyarakat untuk menolak itu sebagai pilihan.

7. The Firing Squad


Cara ini bekerja mulai saat ada nya senapan, beberapa orang yg ada sebagai regu tembak bersiap untuk mengeksekusi tahanan. Tetapi hanya akan ada setengah nya yang berisi perluru pada senapan. Semua menembak tetapi hanya sebagian yang terisi.

8. The Electric Chair


Seperti kamar gas, kursi listrik dianggap sebagai kemajuan manusia, dengan menggunakan kekuatan ilmu untuk membuat suatu alat yang bisa mengeksekusi manusia dengan sekejap. Terkadang orang yang dieksekusi terbakar dan mengeluarkan darah.

9. Crushing (Pressing)


Eksekusi ini dilakukan dengan cara menggencet korban dengan apapun yang sangat berat, bahkan hingga korban hancur dan akhirnya meninggal. Eksekusi dengan cara ini memang tidak populer, tetapi sangatlah menyeramkan.

10. Burned at the Stake




Dibakar adalah klise film umum (seperti walking in the plank) yang populer terutama karena kekejaman, dan membutuhkan persiapan yang intensif, seperti potongan kayu secara perlahan ditempatkan di sekitar korban, diikat dengan posisi di tengah. Mati oleh api dikatakan salah satu cara yang sangat menyakitkan, cukup mudah untuk mengetahui bagaimana penyiksaan hingga kematian.

11. RAJAM


Rajam adalah hukuman melempari penzina dengan batu sampai mati dan yang berhak menjatuhkan hukuman rajam itu adalah pengadilan tinggi suatu negara yang menganut hukum agama Islam .Prosesi rajam dengan cara, para penzina ditanam berdiri di dalam tanah sampai dadanya, lalu dilempari batu hingga mati.

10 Negara Tersering Dikunjungi UFO

Posted: 09 May 2011 12:48 AM PDT

Beberapa kisah yang diungkap di sini sangat dramatis, dan nyaris sulit dipercaya karena seperti kisah-kisah alien dalam film-film Hollywood. Bayangkan, pernahkah anda membayangkan bahwa pernah suatu ketika terjadi pertempuran antara alien dan tentara penyelam Uni Soviet di Danau Baikal, danau air tawar terbesar dan terdalam di dunia, yang berada di wilayah Rusia. Ini kisah nyata loh, bukan fiksi. Terjadi tahun 1982.

Pertempuran itu berakhir dengan tewasnya tiga penyelam tentara, empat luka parah, sedang alien konon berhasil meloloskan diri. Kisah menghebohkan lainnya terjadi pada 1996, sejumlah alien terdampar di kota Varginha, Brasil. Makhluk aneh ini—kepala besar, mata merah dan besar, berbadan tipis– konon kelihatan lemah dan sakit.



Dua hari kemudian, beberapa dari alien ini tergeletak mati di jalan. Kisah ini sangat menghebohkan, namun pemerintah Brasil kala itu membantah keras. Padahal ada saksi mata dari kejadian itu. Kisah lain yang juga seru adalah 'penyerbuan' 21 UFO ke wilayah udara Brasil sehingga mengacaukan lalu lintas udara.

Akibatnya Brasil mengerahkan pesawat tempurnya untuk memburu kelompok UFO itu. Insiden ini diakui oleh Menteri Pertahanan Udara Brasil Brigadir Octavio Moreira, dua decade kemudian.

Sikap Brasil terhadap fenomena UFO ini memang agak berbeda dengan Negara lainnya. Brasil adalah Negara pertama di dunia yang secara resmi dan terbuka mengakui realitas fenomena UFO, juga Negara pertama yang melakukan penelitian terhadap UFO secara terbuka.

Seperti kita tahu, kasus penampakan UFO terjadi di banyak Negara di dunia. Namun berkat TV dan Film, banyak orang percaya bahwa Aliens mengunjungi Amerika Serikat hampir secara eksklusif, tentu saja anggapan ini tidak benar. Karena UFO menampakan diri di seluruh dunia, bahkan ke negeri-negeri kecil atau kawasan yang sebelumnya kurang dikenal dunia. Meskipun, memang, dalam hal kuantitas jumlah penampakan UFO di negeri Paman Sam itu, berada di urutan teratas, alias terbanyak dibanding Negara lain.



Ilustrasi penculikan Travis Walton oleh Alien

Bahkan dari Amerikan juga muncuk kisah-kisah dramatis tentang penculikan manusia oleh makhluk asing. Mungkin itu sebabnya muncul ungkapan nakal bahwa Amerika merupakan 'tempat berlibur' favorit UFO di bumi.

Berikut ini adalah 10 negara yang termasuk menonjol dalam hal pelaporan UFO dan kualitas kasusnya. Di antara negera tersebut, ternyata nama Indonesia masuk di urutan ke-10. UFO rupanya senang berkunjung ke Indonesia, meski secara kualitas kasus relative tidak terlalu menonjol. Salah satu yang 'agak' menarik adalah cerita munculnya UFO sebelum tsunami pada 2004 lalu.

1.Amerika

Nah, Negara super power ini berada di urutan pertama karena menjadi tempat paling sering (terbanyak) dikunjungi UFO dibanding Negara lain di seluruh dunia. Ada ratusan penampakan UFO dilaporkan setiap tahunnya. Karenanya ada sebutan 'nakal' untuk hal ini yakni Amerika Serikat adalah tempat 'berlibur' utama UFO di dunia. Bukan itu saja, Amerika Serikat juga memegang rekor jumlah pelaporan kasus penculikan manusia oleh makhluk asing (alien).

Salah satu kisah penculikan terkenal adalah kisah Travis Walton. Travis adalah seorang penebang kayu di daerah Arizona. Ia mengaku diculik oleh benda asing tak dikenal. Benda tersebut terbang di angkasa dan melumpuhkannya dengan menyorotkan cahaya. Setelah mengalami pengalaman aneh itu, Walton menulis sebuah buku berjudul The Walton Experience (Pengalaman Walton). Buku tersebut diangkat menjadi sebuah film dengan judul Fire in the Sky.



Travis Walton, potret 1975. Penebang kayu asal Arizona ini mengaku diculik alien

Ada pendapat yang mengatakan bahwa korban penculikan diajak ke dimensi yang berbeda dengan dimensi manusia, karena dalam suatu kasus penculikan korban merasa diculik pada jam 09.00 dan dikembalikan pukul 09.00 pula, padahal ia merasa diculik berjam-jam. Menurut peneliti BETA, ini adalah kemungkinan pemindahan dimensi, dimana waktu dalam dimensi lain berbeda dengan waktu dalam dimensi manusia.

Kasus lain yang juga menarik dan juga popular adalah penampakan pada Maret 1997. Dikatakan menarik, bukan hanya kejadiannya saja tapi juga jumlah saksi mata yang mencapai ribuan orang. Malah disebut 10 persen penduduk Arizona menyaksikan pemandangan langka ini. Para saksi mata ini menyebut mereka melihat pesawat berformasi segitiga atau "V" terbang di atas kota Phoenix, Arizona, pada malam 13 Maret 1997.



saksi mata ini menyebut mereka melihat pesawat berformasi segitiga atau "V" terbang di atas kota Phoenix, Arizona, pada malam 13 Maret 1997

Tapi 'Insiden Roswell' mendapat catatan tersendiri dalam sejarah UFO dunia. Wikipedia menyebutkan pada tanggal 4 Juli 1947, ditemukan serpihan piring terbang di sebuah kawasan peternakan di kota Roswell, New Mexico, setelah badai menerjang. Konon, bersama piring terbang itu juga ditemukan empat alien, makhluk aneh berkepala besar dengan badan berwarna abu-abu. (Kabarnya, 2 alien itu mati, 1 lari kemudian mati ditembak, 1 sekarat kemudian mati)

Ketika laporan jatuhnya piring terbang itu disampaikan, tim angkatan udara AS datang dan langsung mengangkat serpihan pesawat angkasa beserta empat alien itu. Komandan di pangkalan Angkatan Udara Roswell mengatakan pada wartawan, ada cakram terbang yang ditemukan di tempat itu. Pernyataan tersebut diperkuat oleh Grady Barnett dan tim arkeologinya.

Namun empat hari kemudian muncul bantahan bahwa serpihan itu bukan pesawat angkasa, melainkan balon cuaca. Ketika itu memang informasi soal UFO belum seterbuka sekarang, malah ada kesan menutupi. Penyelidikan tentang UFO masih menjadi rahasia Negara. Setelah kejadian itulah, muncul istilah 'UFO' (Unidentified Flying Object) menggantikan istilah 'piring terbang', oleh Kapten Edward J. Ruppelt, pada 1952.

2.Brasil

Brasil berada di urutan kedua. Bukan hanya karena banyaknya kasus penampakan UFO di wilayahnya, tapi juga 'kualitas' dari kasus-kasus itu yang sungguh mencengangkan. Kalau sebagian dari kita hanya menyaksikan 'penyerbuan alien' ke bumi hanya dalam film-film Hollywood, atau menyaksikan bagaimana UFO menyerang penduduk dengan sinar laser pesawatnya hanya dalam film, tapi ternyata kejadian itu, konon, benar-benar terjadi di sana.

Nggak percaya, kan?? Kejadian-kejadian seperti itu seperti tidak masuk akal. Mungkin anda juga tak pernah tahu kalau kasus-kasus penampakan UFO di negeri ini, beberapa di antaranya malah menimbulkan korban. Mungkin mirip seperti di Rusia di mana tiga orang tewas saat berkelahi dengan alien.

Malah di Brasil, kehadiran alien ini kemudian dihubungkan dengan pemunculan Chupacabre, makluk aneh dengan duri di leher hingga pangkal ekor. Chupacabre ini kerap juga disebut 'kambing penghisap darah' yang nyaris seperti mitos, tapi di masa modern seperti sekarang, pemunculan makhluk aneh itu beberapa kali dilaporkan.



UFO di atas Trinidade Island, Brazil in May 1958

Salah satu kasus UFO yang menggerkan adalah seorang penduduk yang tanpa sengaja memergoki makhluk asing itu, diserang dengan sinar laser, untungnya dia berhasil selamat. Namun luka-luka yang dideritanya cukup serius, sekujur tubuhnya menderita luka bakar radiasi juga ada luka bekas tusukan.

Tidak seperti di Negara lain, nampaknya UFO yang datang 'berkunjung' ke negeri ini nampaknya cukup 'agresif'. Itu sebabnya sikap pemerintah Brasil pun cukup serius menanggani hal ini yakni dengan kekuatan militer. Untuk yang satu ini anda boleh percaya boleh tidak. Memang mirip film-film alien versi Hollywood.

Seperti misalnya, ketika dua alien dipergoki berada di kota Varginha pada 1996. Kasus ini sempat menggegerkan dan dipublikasikan ke seluruh dunia. Tapi hal itu dibantah keras oleh pemerintah, ada kesan sengaja menutup-tutupi hal tersebut. Padahal, konon, ada beberapa orang menjadi saksi mata peristiwa itu. Informasi yang beredar pun menjadi simpang-siur.

Wikipedia menjelaskan, ketika itu media massa mengungkapkan, makhluk aneh itu pertama kali terlihat oleh tiga orang perempuan; Liliane dan Valquíria Fatima Silva, dan Katia Andrade Xavier. Mereka melihat makhluk asing ini pada suatu sore pada 20 Januari 1996, tingginya 1,6 m, kepalanya besar dan tubuhnya sangat tipis, kulitnya coklat dan mata merah besar serta bau. Menurut ketiga gadis ini, makhluk asing itu terlihat lemah, seperti terluka atau sakit.



Tampang mengerikan dari makhluk ini, membuat mereka lari pontang-panting, ketakutan. Kepada ibu mereka, dikatakan, mereka melihat setan, seraya menggambarkan makhluk mengerikan itu. Si ibu yang penasaran, mendatangi 'TKP', ternyata benar, makhluk itu masih ada di sana.

Setelah itu seperti sudah diduga, kota pun menjadi gempar, beredar kabar bahwa alien ada di kota mereka. Dua hari kemudian ada kabar beredar, alien ditemukan tergeletak di jalan, kemudian diangkut oleh truk militer dibawa ke rumah sakit militer untuk diteliti.

Berbagai spekulasi muncul, namun menemui jalan buntu karena 'tertutupnya' akses informasi ini. Sampai akhirnya sebuah kesaksian muncul dari Vitorio Pacaccini, pengamat UFO Brasil. Pacaccini ditelevisi mengatakan, seorang pejabat pemerintah yang tidak mau disebutkan namanya, membenarkan peristiwa tersebut.

Pacaccini mengatakan, orang pertama yang menemukan alien itu bukan tiga gadis itu, melainkan para petugas pemadam kebakaran. Ketika itu 20 Januari, sekelompok petugas pemadam kebakaran menemukan sekelompok anak laki-laki tengah melempari makhluk aneh itu. Petugas pemadam kebakaran itu lalu menangkap makhluk asing itu, kemudian di bawa pergi.

Sejak kejadian itu, kota Varginha menjadi sangat terkenal di dunia dan mendatangkan banyak wisatawan. Malah sekarang, program kepariwisataan 'ET Tour' menjadi salah satu andalanh kota ini dalam menggaet turis asing. Aneka souvenir berbentuk 'ET" atau alien banyak dijual di sana.

Namun kini pemerintah Brasil tidak lagi tertutup tentang fenomena UFO di negaranya. Malah pemerintah kini bersedia 'membagi' info rahasia tentang penampakan-penampakan UFO. Termasuk yang diungkap adalah data-data rahasia kejadian pada 19 Mei 1986 yang dikenal sebagai "Official UFO Night in Brazil".

Info itu dianggap sangat kuat karena ada puluhan saksi mata yang menyaksikan 21 objek aneh berbentuk lingkaran –diperkirakan masing-masing berdiameter 100 m, melayang di udara Brasil. Benda asing itu terdeteksi oleh para pilot sipil dan membuat lalu lintas udara terganggu, seperti Sao Paulo dan Rio de Janeiro. Kemudian beberapa pesawat pemburu, mirage F-5 mengejar UFO ini.

Menteri Pertahanan Udara, Brigadir Octavio Moreira mengungkapkan insiden tersebut secara terbuka di televise. Para pilot yang ikut ambil bagian dalam perburuan itu memberi keterangan tentang perburuan yang berlangsung beberapa jam itu. Ya, pemerintah Brasil memang telah terbuka untuk informasi UFO. Bagi masyarakat yang ingin melihatnya bisa mengakses di arsip nasional Brasil. Tahun 2004 lalu membentuk Brazilian Committee of UFO Researchers.



Menteri Pertahanan Udara, Brigadir Octavio Moreira

Pada akhir Juli, ratusan makalah dari SIOANI (system resmi untuk investigasi unidentified aerial phenomenon) tentang penanganan militer terhadap fenomena UFO tahun 60-an dan 70-an, dilansir. SIOANI juga mengajak peneliti sipil untuk ikut ambil bagian dalam penyelidikan objek asing itu. Brasil adalah Negara pertama di dunia yang secara resmi dan terbuka mengakui realitas fenomena UFO, juga Negara pertama yang melakukan penelitian terhadap UFO secara terbuka.

3.Rusia

Selain Amerika, angkatan udara Rusia adalah salah satu yang juga dibuat bingung dengan penampakan UFO. Selama masa perang dingin, kerap kali dua Negara, Rusia dan Amerika, bertikai soal adanya pesawat asing yang terbang melintas di wilayah mereka. Masing-masing menuduh telah membuat pesawat eksperimen berbentuk piring terbang. Tuduhan ini merujuk pada rumor Nazi yang membuat eksperimen piring terbang pada Perang Dunia ke-2.

Bukan hanya Amerika, Soviet pun menuduh Cina membuat 'UFO' yang terbang di perbatasan kedua Negara (Cina-Rusia). Tapi tuduhan ini dibantah oleh Cina. Perbatasan kedua Negara (Rusia-Cina) yang dimaksud adalah pengunungan Altai yang selama ini dianggap sebagai salah satu daerah di dunia yang paling aktif aktivitas UFO. Kawasan pegunungan Altai adalah lokasi hutan belantara terpencil, di mana kebanyakan penampakan jarang dilaporkan dan juga hampir mustahil untuk dilakukan verifikasi.



Konon, tahun 1968, UFO jatuh di sebuah hutan di wilayah kekuasaan Uni Soviet. Mayat alien kabarnya sempat dikeluarkan dari pesawat dan diotopsi. Sayangnya info tentang ini sangat rahasia

Di sisi lain, pemerintah juga melakukan pengontrolan ketat tentang masalah ini, hal itu juga yang menjadi salah satu keprihatinan para pengamat UFO negeri itu. Tapi untungnya kondisi politik negeri itu berubah, Rusia menjadi lebih terbuka. Sejarah penampakan UFO di Rusia pun diungkap. Tahun 2009 lalu, angkatan laut Rusia mengungkapkan keberadaan UFO di wilayahnya pada masa Soviet. Dalam salah satu file diungkapkan, UFO pernah membayangi kapal selam Rusia yang akan naik ke permukaan. Ketika kapal selam naik, mereka melihat 'kapal asing' itu berada di langit, di atas mereka.

File lainnya– nah ini sungguh sulit dipercaya– nyaris seperti cerita fiksi di film-film. Tapi tidak, ini kisah nyata, setidaknya begitu yang diungkap file angkatan laut Rusia yang sekian lama 'disembunyikan' alias rahasia. Diungkapkan, penampakan UFO ini terjadi di dalam Danau Baikal, danau air tawar terbesar dan terdalam di dunia, pada tahun 1982.



Danau Baikal di Rusia, di dalam danau laut tawar terbesar di dunia ini dikabarkan menjadi tempat pertempuran penyelam militer Soviet dan alien, 1982. Dari tujuh penyelam, 3 tewas, 4 luka parah.

Woww!! Mungkin, inilah salah satu kisah alien yang paling dramatis. Kita selama ini hanya tahu UFO terbang di langit, tapi ternyata mereka pun ada di dalam air. Penemuan itu sebenarnya tidak disengaja.
Ketika itu, tim penyelam militer sedang berlatih di danau terdalam di dunia itu. Tiba-tiba, saat mereka menyelam di kedalaman 50 meter, mereka melihat makluk asing mengenakan pakaian keperakan. Tujuh penyelam militer mengejar makhluk itu. Bisakah anda menduga apa yang terjadi???

Terjadi perkelahian hebat antara penyelam dan makhluk itu, hasilnya, tiga penyelam militer tewas, empat lainnya luka parah!!!! Sayang tidak dijelaskan bagaimana alien yang lolos, apakah penyelidikan dilanjutkan, kalau iya, apa hasilnya.

Berdasarkan analisis data penampakan UFO, diketahui bahwa UFO menyukai air. Sebanyak 50 persen lebih penampakan UFO ini berkaitan dengan lautan juga danau. "Lima puluh persen penampakan UFO berhubungan dengan lautan dan 15% berhubungan dengan danau. Jadi total 75 % berhubungan dengan air," ungkap Vladimir Azhazha, mantan perwira angkatan laut Rusia yang kini menjadi peneliti terkenal bidang UFO.
Pada suatu ketika, kapal selam nuklir Soviet dalam sebuah misi tempur di Samudra Pasific mendeteksi enam objek tak dikenal. Pengejaran dilakukan, kapten memerintahkan kapal selam naik ke permukaan mengikuti objek itu yang langsung naik ke udara dan terbang menjauh. Pengejaran ini pun gagal.



Pensiunan komandan kapal selam Rusia, Laksamana (pur) Yury Beketov bercerita tentang banyaknya kejadian misterius terjadi di kawasan Segitiga Bermuda. Misalnya, instrument kapal yang tiba tiba berfungsi tanpa alasan yang jelas, atau pada suatu ketika mendeteksi adanya gangguan kuat dari luar. Ia memperkirakan bisa jadi gangguan tersebut disengaja oleh UFO.

"Dalam beberapa kesempatan instrumen memberi membaca benda-benda yang bergerak dengan kecepatan luar biasa. Perhitungan menunjukkan kecepatan sekitar 230 knot, 400 kilometer per jam. Kecepatan secepat itu biasanya pada permukaan datar. Rasanya seperti menantang hokum fisika. Hanya ada satu penjelasan tentang ini bahwa kemampuan makhluk yang melakukan ini jauh melampaui kita, " jelas Beketov.

Veteran angkatan laut, Kapten (pur) Igor Barklay mengatakan, UFO kerap muncul di lautan, atau di manapun armada NATO berada. Baik itu di Bahamas, Bermuda atau Puerto Rico. Namun yang paling sering adalah penampakan UFO di bagian terdalam dari Samudra Atlantik, midalnya di bagian selatan Segitiga Bermuda juga di kedalaman laut Karibia

4. Cina

Cina (dan daerah otonom Tibet) juga mempunyai catatan sejarah panjang tentang kehidupan makhluk asing dan penampakannya sejak ribuan tahun lalu di wilayahnya. Cerita-cerita dongeng kuno Cina mengungkap hal itu. Misalnya mitos yang berbicara tentang mesin terbang yang kadang disebut sebagai mutiara dari langit, kadang dibuat oleh manusia, namun lebih sering disebut dibuat oleh para dewa.

Beberapa pengamat UFO, khususnya Hartwig Hausdorf, telah berspekulasi bahwa banyak kisah dalam mitologi naga Cina merujuk pada makhluk asing. Misalnya kisah kaisar Cina yang naik kereta terbang yang ditarik oleh naga, atau kisah dewa-dewa yang turun dari langit menunggang naga. Bahkan kisah tentang seorang kaisar yang mencapai keabadian, dia diambil oleh naga dan diterbangka ke langit.

Analisa Hartwig Hausdorf mungkin terlalu jauh atau berlebihan, kita orang awam menjadi sulit memahaminya. Dia menghubungkan mitologi Cina dengan keberadaa alien.

Ketika revolusi kebudayaan meletus di Cina, dimana terjadi pembungkaman terhadap warga sipil oleh rezim komunis, berbagai data maupun klaim seputar penampakan UFO mustahil didapat. Namun kini agaknya sikap pemerintah terhadap alien dan UFO sudah berubah. Kini penampakan UFO lebih terbuka dibicarakan, termasuk seputar penemuan-penemuan mereka.

Sebagaimana diketahui, Cina dikenal sebagai salah satu pusat peradaban kuno dunia. Itulah yang membuat Cina menjadi salah satu tempat 'liburan' alien paling favorit.

5. Meksiko

Meksiko pun dikenal sebagai salah satu hotspot UFO di bumi. Seperti Kanada, diduga, Meksiko pun menerima 'limpahan UFO' karena posisinya yang bersebelahan dengan Amerika Serikat. Tapi nampaknya Meksiko punya 'daya tarik' tersendiri bagi UFO. Kenapa? Karena alien suka bangunan-bangunan kuno, dan Meksiko 'memenuhi syarat' itu.



Sebagaimana diketahui, Meksiko merupakan salah satu Negara yang kaya akan peninggalan masa lalu. Dan, boleh percaya atau tidak, seperti wisatawan umumnya, alien suka 'menjelajah' reruntuhan piramida di Meksiko.

6.Inggris dan Irlandia

Sepertinya Inggris/Irlandia masuk dalam 'agenda kunjungan UFO' setiap kali datang ke bumi. Ini terbukti dari sangat tingginya laporan tentang penampakan pesawat aneh ini setiap tahunnya. Khususnya di langit barat daya, dan yang berbatasan dengan Wales.

Juga di Salisbury Plain, kawasan dataran tinggi kapur, selatan Inggris, yang diduga sebagai tempat favorit alien. Mungkin ini karena daerah kaya arkeologi , termasuk Stonehenge, jarang penduduk. Salah satu yang terkenal adalah adanya monument kuno Stonehenge di utara Salisbury.



Stonehenge merupakan 'penghubung' atau jalan ke dimensi lain, termasuk ke 'dunia' alien. Stonehenge menjadi tempat 'lalu lintas' UFO ke bumi.

Stonehenge merupakan suatu bangunan yang dibangun pada zaman Perunggu, dan Neolitikum. Usianya diperkirakan antara 2500 SM sampai 2000 SM. Ada cerita-cerita yang sulit dibuktikan, yakni, Stonehenge merupakan 'penghubung' atau jalan ke dimensi lain, termasuk ke 'dunia' alien. Stonehenge menjadi tempat 'lalu lintas' UFO ke bumi. (cerita yang nggak masuk akal..he..he)

Pada tahun 2008 lalu, Departemen Pertahanan Inggris merilis laporan 4000 halaman penyelidikan tentang UFO. MoD UFO menerima ribuan laporan tentang penampakan UFO, namun banyak yang tidak sempat diverifikasi karena waktu yang terbatas. Dari kasus-kasus yang sudah diperiksa, 80 persen bisa dijelaskan secara rasional, sementara 20 persen lainnya tidak terungkap alias misterius.

Salah satu laporan yang paling terkenal berkaitan dengan alien adalah yang terjadi tahun 1980 di hutan Rendlesham. Ketika itu personil RAF Woodbridge dikirim ke hutan untuk menyelidiki laporan tentang pesawat jatuh. Di sana mereka menemukan sebuah kapal asing kecil dengan kelap kelip lampu aneh yang bergerak di antara pepohonan. Menyeramkan!

7.Kanada

Sebagai Negara tetangga Amerika, Kanada yang berada di sebelah utara AS juga termasuk salah satu Negara yang tersering dikunjungi UFO. Ada beberapa catatan menarik seputar penampakan UFO di negeri ini. Salah satu contohnya adalah kasus Stefan Michalak pada tahun 1967 yang mengklaim terkena buangan 'kenalpot' pesawat UFO sehingga menyebabkannya terkena radiasi.

Lalu, pada tahun yang sama, dilaporkan, sebuah objek tak dikenal jatuh di perairan pelabuhan Nova Scotia, peristiwa itu kemudian dikenal dengan sebutan "Kanada Roswell". Atas laporan itu dilakukan pencarian besar-besaran di sekitar pelabuhan, namun tidak ditemukan bukti-bukti atau tanda-tanda terjadinya kecelakaan ataupun benda aneh itu. Lalu muncul tuduhan bahwa Amerika telah melakukan pencarian diam-diam dan mengambil objek itu lebih dahulu.

Lalu kenapa UFO mengunjungi Kanada? Ada dua alasan, pertama, mereka (UFO) hanya melewatinya dalam kunjungannya ke Amerika. Maklum, jarak AS dan Kanada ibarat 'selemparan batu' , keduanya memang tetangga dekat. Alasan kedua, UFO mungkin senang 'menggoda' kekonyolan polisi-polisi Kanada.

8. Jerman

Beberapa penampakan UFO paling awal dari periode modern terjadi di langit Jerman pada Perang Dunia II. Ketika itu dikabarkan kalau para pilot pesawat tempur merasa aneh dan bingung, adanya 'pesawat asing' di antara mereka. UFO itu menampakkan diri di langit Jerman juga di Samudera Pacifik. Kaitannya dengan itu, sempat muncul rumors kalau piring terbang itu merupakan hasil eksperimen Jerman dengan maksud 'mengelabui' musuh atau pihak lain, bahwa mereka (Jerman) menjalin persekutuan/bekerjasama dengan kekuatan dunia lain.

9.Republik Perancis

Perancis termasuk Negara yang memiliki sejarah paling kaya tentang penampakan UFO yang dimulai (dikabarkan) sejak abad pertengahan. Bahkan pada tahun 2007 lalu, Pemerintah Perancis membuat sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap semua data-data UFO yang dimiliki, di antaranya merilis data-data penampakan UFO di masa lalu, sekarang bahkan masa depan. Data-data ini dapat diakses public, dengan harapan mendapat suatu penjelasan yang mereka (Perancis) tidak dapat, dari para pengamat UFO.

10. Republik Indonesia

Indonesia termasuk paling sering mendapat kunjungan UFO dibanding banyak negara lain, itulah sebabnya negara ini diposisikan dalam urutan 10 negara tempat 'berlibur' Alien di bumi. Anda tentu tidak menyadari hal ini, tapi dari Indonesia dilaporkan angka penampakan UFO yang cukup tinggi setiap tahunnya. Bisa jadi ini ada juga kaitannya karena Indonesia memiliki tingkat kepadatan penduduk yang tinggi.

Namun dari begitu banyak penampakan UFO itu, sayangnya, belum ada yang cukup menarik hinga terkenal di seluruh dunia. Kebanyakan adalah penampakan-penampakan biasa. Ohya, ada satu cerita penampakan yang cukup diingat. Konon, sebelum terjadinya tsunami dahsyat di Samudera Hindia pada 2004 lalu, sejumlah orang melaporkankan melihat UFO.

Skandal Foto Hot Mahasiswi Asal Taiwan Beredar Di Internet

Posted: 08 May 2011 11:39 PM PDT

Seorang mahasiswi di Taiwan diam – diam memiliki hobi aneh mengambil foto diri dalam keadaan telanjang dan berpose adegan panas. Namun sayangnya suatu hari handphone dari mahasiswi ini hilang. Dan diperkirakan oleh penemunya foto – foto berikut ini diupload ke Internet. Semoga menjadi pelajaran berguna bagi teman – teman yang memiliki hobi yang sama hehehe.



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info