ZonaMaya [dot] info


i-om
Date

ZonaMaya [dot] info

Link to ZonaMaya Info

Cara Unik Orang Papua Menangkap Ikan

Posted: 11 May 2011 07:30 AM PDT



Apakah molo itu? dalam bahasa papua Maksudnya tuh, nyelam ke dalam laut sambil bawa senapan berbahan kayu dengan amunisinya berupa besi panjang yang ujung depannya sangat tajam terus di bagian belakangnya dililit senar. Biasa juga disebut "jubi". Molo (bahasa daerah Papua yang artinya nyelam. Layaknya snorkling namun tanpa menggunakan alat bantu pernapasan, tapi kita harus nyelam hingga ke dasar laut). Nah untuk melakukan molo, sebaiknya dilakukan saat malam hari dan air laut sementara surut. Karena saat malam hari, umumya ikan-ikan pada bobo. Jadi tinggal gampang nembaknya.

Peralatan yang digunakan juga sederhana saja. Peralatannya terdiri atas senapan kayu (batang kayu yang dibuat menyerupai senapan), batang besi yang agak panjang (bisa 1 meter lebih), terus senter khusus bawah air (baterainya banyak banget lho…), jala yang telah diberi pelampung buat nampung ikan yang didapat, botol-botol air mineral lengkap dengan penutup, buat naruh rokok, korek, baterai. Sepatu untuk menghindari telapak kaki menginjak karang serta baju ketat berlengan panjang dan celana panjang ketat.kalau dilakukan pada saat siang hari biasanya hanya memakai celana pendek saja dengan kacamata air.

Molo, sebaiknya dilakukan oleh yang berpengalaman karena teknik menyelam itu berbeda dengan berenang. Jadi musti mengetahui sedikit teknik-teknik nyelam amatir ,Selain itu, si penyelam juga harus mampu tahan nafas di dalam air cukup lama. Menurut salah satu penyelam molo, dia mampu nyelam hingga kedalaman 15-20 meter (sampai telinga sakit) dan berada didalam laut hingga 3-5 menit tanpa mengambil nafas.











This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Faktor Gak Cepat Dapat Jodoh

Posted: 11 May 2011 07:26 AM PDT



Banyak banget sih ! hehehe, Emang klo kita belom dapat jodoh selalu ingin cepat mendapat jodoh tapi apalah daya jodoh tak datang-datang, hanya bisa pasrah dan menanti datangnya jodoh yang kita idamkan, berikut adalah faktor penyebab terlambatnya kita mendapatkan jodoh:

  1. Adat istiadat untuk tidak mendahului kakak
  2. Doktrin keluarga
  3. Problem ekonomi
  4. Kurang pergaulan
  5. Trauma masa lalu
  6. Cacat tubuh
  7. Tuntutan study
  8. Selalu merasa belum siap
  9. Korban perkosaan
  10. Aturan agama atau kepercayaan tertentu

Inilah Misi Isa Almasih Sebenarnya Di Akhir Zaman

Posted: 11 May 2011 07:22 AM PDT



Masih banyak muslim yang tidak tahu bahwa salah satu ajaran Islam ialah meyakini bakal turunnya kembali Isa 'alaihis-salam menjelang datangnya Hari Kiamat di Akhir Zaman. Bahkan ada yang mengingkarinya dengan alasan bahwa ini merupakan ajaran kaum Nasrani yang telah disusupkan ke dalam ajaran Islam.

Padahal terdapat cukup banyak hadits shahih dari Nabi Muhammad saw yang membenarkan bakal turunnya kembali Isa 'alaihis-salam. Lalu apa yang akan beliau kerjakan ketika beliau kembali ke dunia turun dari langit? Apa sajakah misi beliau kelak di Akhir Zaman tersebut?

Suatu hal yang pasti, kedatangan kembali Isa 'alaihis-salam kelak bukanlah untuk membawa ajaran baru, apalagi membenarkan ajaran Nasrani alias Kristen. Justeru kehadiran beliau kelak adalah untuk membenarkan dan mengokohkan ajaran yang telah dibawa oleh Nabi Muhammad saw yaitu ajaran dienullah Al-Islam.

Isa 'alaihis-salam bahkan akan mengajak kaum Yahudi dan Nasrani (baca: Ahli Kitab) untuk masuk Islam. Dan ajakan beliau ini akan menjadi KESEMPATAN TERAKHIR bagi Ahli Kitab untuk bertaubat. Bila mereka menyambut baik ajakan beliau, maka mereka bakal diperlakukan sebagai saudara seiman Isa 'alaihis-salam dan segenap kaum muslimin. Namun bila mereka menolak, maka Isa 'alaihis-salam berhak untuk membunuh mereka.

Dari Abu Hurairah bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Tidak ada Nabi antara aku dan dia -maksudnya Isa-. Sungguh, kelak ia akan turun, jika kalian melihatnya maka kenalilah. Ia adalah seorang laki-laki yang sedang (tidak tinggi ataupun pendek), berkulit merah keputih-putihan, mengenakan kain berwarna kekuningan. Seakan rambut kepala menetes meski tidak basah. Ia akan memerangi manusia hingga mereka masuk ke dalam Islam, ia memecahkan salib, membunuh babi dan membebaskan jizyah (pajak). Pada masanya Allah akan membinasakan semua agama selain Islam, Isa akan membunuh Dajjal, dan akan tinggal di dunia selama empat puluh tahun. Setelah itu ia meninggal dan kaum muslimin menshalatinya." (ABUDAUD - 3766)

MEMERANGI MANUSIA DAJJAL

Di samping itu, Isa 'alaihis-salam juga ditugaskan untuk membantu Al-Mahdi (pemimpin ummat Islam di Akhir Zaman) untuk memerangi puncak fitnah (ujian), yaitu Fitnah Ad-Dajjal. Malah berdasarkan hadits shahih di atas Isa 'alaihis salam bakal memerangi segenap manusia demi tegaknya ajaran Al-Islam. Sehingga dengan izin Allah swt segenap manusia bakal memeluk agama Islam sampai dihapuskannya kewajiban membayar jizyah (pajak yang dikenakan khusus kepada kaum non-muslim yang hidup di bawah pemerintahan Islam).

MENGHANCURKAN SALIB

Selain itu Isa 'alaihis-salam juga bertugas memecahkan salib. Mengapa? Karena salib telah menjadi fitnah bagi kaum Nasrani yang meyakini bahwa Isa telah mati disalib, padahal sejak limabelas abad yang lalu Al-Qur'an telah menjelaskan bahwa Isa 'alaihis-salam tidaklah mati di tiang salib. Tetapi ada seorang lelaki yang diserupakan wajahnya dengan beliau yang telah mati di tiang salib tersebut. (QS An-Nisa 157)

Lalu kemana perginya Nabiyullah Isa 'alaihi-salam pada saat kejadian itu? Kembali Al-Qur'an menjelaskan dengan gamblang: "Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana." (QS An-Nisa 158)

Jadi, apa yang telah dialami Nabiyullah Isa 'alahis-salam mirip dengan apa yang telah dialami Nabiyullah Muhammad pada saat malam Isra wal-Mi'raj. Perbedaannya hanyalah bahwa pada malam itu Nabi Muhammad di-Mi'raj-kan oleh Allah hanya satu malam, berangkat lepas Isya dan kembali menjelang Fajar. Sedangkan Nabi Isa 'alahis-salam di-Mi'rajkan oleh Allah ribuan tahun yang lalu dan hingga sekarang belum diturunkan kembali ke bumi ini.

Beliau baru akan turun ketika Allah taqdirkan beliau turun, yaitu pada saat terjadinya Huru-Hara Akhir Zaman ketika sudah diutusnya Al-Mahdi (pemimpin ummat Islam) ke tengah-tengah ummat manusia dan keluarnya Ad-Dajjal (puncak fitnah Sang Penebar kekacauan, kesesatan dan kerusakan). Apakah hal seperti ini mustahil dilakukan oleh Allah ? Sudah barang tentu tidak. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

MEMBUNUH SEMUA BABI

Selain itu Nabi Muhammad saw juga mengatakan bahwa Isa 'alaihis-salam bakal turun kelak untuk membunuh babi. Mengapa demikian? Karena babi telah menjadi fitnah bagi kaum Nasrani yang meyakni bahwa babi merupakan hewan yang halal dimakan, padahal Islam telah mengharamkannya bahkan memandangnya sebagai hewan menjijikkan yang mengandung najis berat.

Namun di bawah peradaban modern -yang dikomandani oleh peradaban barat yang didominasi oleh nilai-nilai masyarakat Kristen- maka dewasa ini babi tidak saja dipandang halal, tetapi ia telah dianggap sebagai hewan yang lucu dan oleh karenanya manusia pantas berakrab-akrab dengannya. Coba saja lihat berbagai filem kartun barat bagaimana mereka menjadikan babi sebagai sosok yang cute, friendly and kind (imut-imut, bersahabat dan baik hati). Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun.

"Katakanlah: "Tiadalah aku peroleh dalam wahyu yang diwahyukan kepadaku, sesuatu yang diharamkan bagi orang yang hendak memakannya, kecuali kalau makanan itu bangkai, atau darah yang mengalir atau daging babi, karena sesungguhnya semua itu kotor." (AL-An'aam 145)

Sesudah memenuhi segenap tugasnya, maka damailah dunia dengan tegaknya keadilan berdasarkan dienullah Al-Islam dan kesejahteraan dinikmati segenap manusia hingga tidak ada lagi yang bisa bersedekah karena tidak ada orang yang perlu dengan sedekah. Semua orang telah mencapai kekayaan hatinya.

Abu Hurairah radliallahu 'anhu berkata; Bersabda Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam: "Demi Dzat yang jiwaku dalam genggamanNya, sungguh tiada lama lagi akan segera turun Ibnu Maryam (Isa Alaihissalam) yang akan menjadi hakim yang adil, menghancurkan salib, membunuh babi, membebaskan jizyah dan harta benda melimpa ruah sehingga tidak ada seorangpun yang mau menerimanya".(BUKHARI - 2070)

"Bersedakhlah kalian, karena akan datang masa di mana seorang membawa sedekahnya namun tidak menemukan orang yang mau menerimanya. Orang yang akan diberikan berkata: "Seandainya kamu datang kemarin, niscaya aku mau menerimanya, sekarang aku sudah tidak butuh lagi." (HR Bukhary)

Kemudian Isa 'alahis-salam akan tinggal di dunia sehingga tibalah saat ajalnya dimana beliau kemudian disholatkan oleh kaum muslimin.

Ya Allah, limpahkanlah salawat dan salam-Mu kepada Nabi Muhammad dan segenap Nabi-Nabi-Mu yang lainnya, khususnya Nabiyullah Isa 'alaihis-salam. Dan kumpulkanlah kami kelak bersama mereka di akhirat di dalam jannah-Mu. Amiin ya Rabbal 'aalamiin.

Penguasa Bodoh Dengan Ulama Cerdas Berbicara Tentang Minuman Keras

Posted: 11 May 2011 07:18 AM PDT



Iyas bin Mu'awiyah bin Qurrah al-Muzani lahir pada tahun 46 H di Yamamah, Najd. Pada suatu hari seorang pejabat besar suatu kawasan datang ke majelisnya, lalu berkata, "Apa pendapatmu tentang minuman keras?"

Iyas menjawab, "Haram"

Pejabat itu berkata, "Apa alasan keharamannya padahal hanyalah berupa buah-buahan dan air yang dimasak di atas api dan semua itu adalah boleh-boleh saja, tidak apa-apa."

Iyas berkata, "Seandainya aku mengambil segenggam air lalu aku pukulkan ke tubuhmu, apakah itu akan menyakitimu?"

Pejabat itu berkata, "Tidak"

"Seandainya aku mengambil segenggam pasir lalu aku pukulkan ke tubuhmu, apakah itu akan menyakitimu?" Katanya lagi.

Pejabat itu berkata, "Tidak"

"Seandainya aku mengambil segenggam lumpur, lalu aku pukulkan ke tubuhmu, apakah itu akan menyakitimu?" katanya lagi.

Pejabat itu berkata, "Tidak"

"Seandainya aku mengambil pasir lalu aku lapisi dengan lumpur lalu aku siram air, lalu aku aduk-aduk, kemudian aku jemur kumpulan adukan itu hingga kering, kemudian aku pukulkan itu ke tubuhmu, apakah itu akan menyakitimu?" katanya lagi.

Pejabat itu berkata, "Kalau itu, ya, bahkan bisa membunuhku!"

Lalu Iyas berkata, "Begitulah dengan khamar (minuman keras); ketika bahan-bahannya disatukan dan diragikan, maka hukumnya menjadi HARAM."

Sumber: Majalah El-fata edisi 06 volume 08 tahun 2008 halaman 41

Sejadah Ini Menyala Di Kegelapan

Posted: 11 May 2011 07:16 AM PDT

Saat ini telah ada sebuah sajadah yang dapat menentukan arah kiblat secara otomatis. Sajadah ini memiliki kelebihan khusus di saat kita menghamparkannya di lantai.



Ini adalah teknologi yang di kembangkan untuk kita karena dapat membantu dalam menjalankan ibadah dengan baik. Mungkin Anda pernah punya pengalaman nginep di hotel atau villa terus bingung menentukan arah kiblat, untung-untung kalo ada penunjuk arah kiblat yang biasanya ada di langit-langit kamar hotel, tapi kalo ga ada gimana.

Sajadah ini dapat mengeluarkan cahaya yang menunjukkan arah kiblat. Apabila cahaya yang dipancarkan redup, maka arah kiblat belum tepat. Sedangkan jika sudah tepat, maka cahaya semakin terang.



Sajadah yang diproduksi Soner Ozenc ini dapat membantu kita yang sedang dalam perjalanan, bermalam di hotel atau berada di tempat yang baru dikunjungi.



Efek cahaya yang muncul dari sajadah ini merupakan teknologi yang dikembangkan perusahaan Surelight di Inggris. Istilahnya: Electro Luminescent Phosphore Printing technology. (Soner Ozenc).

Sajadah model baru ini disebut: El Sajjadah 1426.

10 Petanda Yang Menunjukkan Dia Adalah Jodoh Kita

Posted: 11 May 2011 07:20 AM PDT



Berikut adalah 10 petanda yang menunjukkan dia adalah jodoh kita.

1.Bersahaja
Kekasih kita itu bersikap bersahaja dan tidak berlakon. Cuba perhatikan cara dia berpakaian, cara percakapan, cara ketawa serta cara makan dan minum. Adakah ia spontan dan tidak dikawal ataupun kelihatan pelik. Kalau ia nampak kurang selesa dengan gayanya, sah dia sedang berlakon. Kadang-kadang, kita dapat mengesan yang dia sedang berlakon. Tetapi, apabila dia tampil bersahaja dan tidak dibuat-buat, maka dia adalah calon hidup kita yang sesuai. Jika tidak, dia mungkin bukan jodoh kita.

2.Senang bersama
Walaupun kita selalu bersamanya, tidak ada sedikit pun perasaan bosan, jemu ataupun tertekan pada diri kita. Semakin hari semakin sayang kepadanya. Kita sentiasa tenang, gembira dan dia menjadi pengubat kedukaan kita. Dia juga merasainya. Rasa senang sekali apabila bersama. Apabila berjauhan, terasa sedikit tekanan dan rasa ingin berjumpa dengannya. Tidak kira siang ataupun malam, ketiadaannya terasa sedikit kehilangan.

3.Terima kita seadanya
Apapun kisah silam yang pernah kita lakukan, dia tidak ambil peduli. Mungkin dia tahu perpisahan dengan bekas kekasihnya sebelum ini kita yang mulakan. Dia juga tidak mengambil kisah siapa kita sebelum ini. Yang penting, siapa kita sekarang. Biarpun dia tahu yang kita pernah mempunyai kekasih sebelumnya, dia tidak ambil hati langsung. Yang dia tahu, kita adalah miliknya kini. Dia juga sedia berkongsi kisah silamnya. Tidak perlu menyimpan rahsia apabila dia sudah bersedia menjadi pasangan hidup kita.

4.Sentiasa jujur
Dia tidak kisah apa yang kita lakukan asalkan tidak menyalahi hukum hakam agama. Sikap jujur yang dipamerkan menarik hati kita. Kejujuran bukan perkara yang boleh dilakonkan. Kita dapat mengesyaki sesuatu apabila dia menipu kita. Selagi kejujuran bertakhta di hatinya, kebahagiaan menjadi milik kita. Apabila berjauhan, kejujuran menjadi faktor paling penting bagi suatu hubungan. Apabila dia tidak jujur, sukar baginya mengelak daripada berlaku curang kepada kita. Apabila dia jujur, semakin hangat lagi hubungan cinta kita. Kejujuran yang disulami dengan kesetiaan membuahkan percintaan yang sejati. Jadi, dialah sebaik-baik pilihan.

5.Percaya Mempercayai
Setiap orang mempunyai rahsia tersendiri. Adakalanya rahsia ini perlu dikongsi supaya dapat mengurangkan beban yang ditanggung. Apabila kita mempunyai rahsia dan ingin memberitahu kekasih, adakah rahsia kita selamat di tangannya? Bagi mereka yang berjodoh, sifat saling percaya mempercayai antara satu sama lain timbul dari dalam hati nurani mereka. Mereka rasa selamat apabila memberitahu rahsia-rahsia kepada kekasihnya berbanding rakan-rakan yang lain. Satu lagi, kita tidak berahsia apa pun kepadanya dan kita pasti rahsia kita selamat. Bukti cinta sejati adalah melalui kepercayaan dan kejujuran. Bahagialah individu yang memperoleh kedua-duanya.

6.Senang Bekerjasama
Bagi kita yang inginkan hubungan cinta berjaya dan kekal dalam jangka masa yang panjang, kita dan dia perlu saling bekerjasama melalui hidup ini. Kita dan kekasih perlu memberi kerjasama melakukan suatu perkara sama ada perkara remeh ataupun sukar. Segala kerja yang dilakukan perlulah ikhlas bagi membantu pasangan dan meringankan tugas masing-masing. Perkara paling penting, kita dan dia dapat melalui semua ini dengan melakukannya bersama-sama. Kita dan dia juga dapat melakukan semuanya tanpa memerlukan orang lain dan kita senang melakukannya bersama. Ini penting kerana ia mempengaruhi kehidupan kita pada masa hadapan. Jika tiada kerjasama, sukar bagi kita hidup bersamanya. Ini kerana, kita yang memikul beban tanggungjawab seratus peratus. Bukankah ini menyusahkan?

7.Memahami diri kita
Bagi pasangan yang berjodoh, dia mestilah memahami diri pasangannya. Semasa kita sakit dia bawa ke klinik. Semasa kita berduka, dia menjadi penghibur. Apabila kita mengalami kesusahan, dia menjadi pembantu. Di kala kita sedang berleter, dia menjadi pendengar. Dia selalu bersama kita dalam sebarang situasi. Tidak kira kita sedang gembira ataupun berduka, dia sentiasa ada untuk kita. Dia juga bersedia mengalami pasang surut dalam percintaan. Kata orang, "lidah sendiri lagikan tergigit", inikan pula suami isteri'. Pepatah ini juga sesuai bagi pasangan kekasih. Apabila dia sentiasa bersama kita melalui hidup ini di kala suka dan duka, di saat senang dan susah, dialah calon yang sesuai menjadi pasangan hidup kita.

8.Tampilkan kelemahan
Tiada siapa yang sempurna di dunia ini. Tipulah jika ada orang yang mengaku dia insan yang sempurna daripada segala sudut. Pasti di kalangan kita memiliki kelemahan dan keburukan tertentu. Bagi dia yang bersedia menjadi teman hidup kita, dia tidak terlalu menyimpan rahsia kelemahannya dan bersedia memberitahu kita. Sudah tentu bukan senang untuk memberitahu dan mengakui kelemahan di hadapan kekasihnya. Malah, dia tidak segan mempamerkan keburukannya kepada kita. Misalnya, apabila dia bangun tidur ataupun sakit dan tidak mandi dua hari, dia tidak menghalang kita daripada melawatnya.Apabila kita dan dia saling menerima kelemahan dan sifat buruk masing-masing, memang ditakdirkan kita hidup bersamanya.

9.Kata hati
Dengarlah kata hati. Kadangkala, manusia dikurniakan Allah deria keenam yang dapat mengetahui dan memahami perasaan pasangannya. Dengan deria batin ini juga kita dapat saling tahu perasaan masing-masing. Kita dan dia juga dapat membaca fikiran antara satu sama lain dan dapat menduga reaksi dan tindakbalas pada situasi tertentu. Apabila kita yakin dengan pilihan hidup kita, tanyalah sekali lagi. Adakah dia ditakdirkan untuk kita? Dengarlah kata hati dan buatlah pilihan. Serahlah segalanya pada ketentuan yang maha berkuasa.

10.Solat Istikharah dan Tawakkal
Jodoh dan pertemuan semuanya di tangan Allah SWT. Manusia hanya perancang di pentas dunia ini dan skripnya ditulis oleh yang maha esa. Adakalanya, dalam memainkan peranan sebagai pelakon, diberi petunjuk melalui mimpi atau gerak hati. Mimpi memang mainan tidur, tetapi apabila kita melakukan sembahyang Istikharah dan memohon supaya Allah memberikan petunjuk, insya-Allah dengan izinnya kita mendapat petunjukNya. Jika dia pilihan kita, buatlah keputusan sebaiknya. Jika tidak, tolaklah dia dengan baik. Semua yang kita lakukan ini adalah bagi mendapatkan kebahagiaan hidup di dunia. Setelah semuanya diusahakan, berserahlah kepadaNya dan terus berdoa. Ingatlah, nikmat di dunia ini hanya sementara.Nikmat di akhirat adalah kekal selamanya.

Pria Memotong Organ Kemaluan Lalu Membuangnya Ke Taman

Posted: 11 May 2011 07:11 AM PDT

Seorang pria rela memotong organ genitalnya kemudian membuangnya ke taman. Pria berusia 22 tahun ini diduga melakukan hal itu karena ia ingin melakukan operasi ganti kelamin.

Ia harus menunggu selama 24 jam sebelum akhirnya dikirim ke rumah sakit. Saat petugas medik tiba ia mengatakan tak merasakan sakit sakit yang luar biasa dan membuat si petugas medik itu terkejut.

Ia kemudian harus dibalut dan dijahit sebelum akhirnya meninggalkan rumah sakit dan diminta mencari pertolongan dari psikiater.



"Pria ini berada di usia 20-an dan masuk ke RS tanpa testikel yang ia potong sehari sebelumnya," demikian kata juru bicara RS Chesterfield Royal Hospital NHS,Derbyshire, Inggris. Si juru bicara menolak membuka identitas pasien.

Diduga pria ini mengalami gangguan emosional mengenai masalah gender dan merusaha melakukan ganti kelamin sendiri sebelumnya akhirnya membuang buah pelirnya ke taman Queens Park, Chesterfield. "Ini akan membuat matamu menangis hanya dengan memikirkannya. Sejumlah orang kemudian berhenti berjalan-jalan di lokasi itu karena takut menemukan organ itu," demikian kata seorang penduduk setempat.

Galeri Iklan Kreatif Di Majalah

Posted: 11 May 2011 07:09 AM PDT



































































Isi Tas Cewek Dan Cowok Di Amerika

Posted: 11 May 2011 07:03 AM PDT

Foto karya Jason Travis, dia membuat suatu proyek aneh yg dinamakan "Pesona" dimana dia mensurvey isi tas para cewe dan cowo secara acak, kemudian diabadikan. Melihat isi tas para cewe dan cowo yg berhasil diabadikannya, sedikit kita bisa menilai karakter individu yg empunya tas tsb dan untuk cewenya... rata2 isi tas mereka ada rokok. Berikut ini beberapa hasil foto "Pesona isi tas" pilihannya.

Tas cewek





































Tas Cowok











Reaksi Laki-Laki Saat Lihat ToGe

Posted: 11 May 2011 07:00 AM PDT

Terbongkarnya Kedok Yahudi di Jakarta

Posted: 11 May 2011 06:58 AM PDT



Teka-teki itu terjawab. Selama ini menjadi sangat sulit memahami. Kemana arah gerakan yang mengusung ideologi plurasime? Para penganut ideologi pluralisme itu mula-mula hanya menginginkan kebebasan beragama. Mereka menuntut setiap paham agama itu, diberi ruang hidup secara bebas di Indonesia. Tidak ada restriksi atau pembatasan. Termasuk adanya undang-undang yang mengatur keberadaan agama di Indonesia.

Gerakan yang mendapatkan dukungan media massa, lembaga swadaya internsional, dan pemerintahan Barat, berusaha dengan sangat gigih, memperjuangkan paham pluralisme di Indonesia. Mereka menggunakan segala kemampuan dan kekuataan yang mereka miliki, agar paham pluralisme itu eksis, dan kemudian mereduksi agama mayoritas di Indoensia, yaitu Islam.

Makanya, mereka berlindung dibalik baju pemerintah yang sekarang sedang getol-getolnya memerangi "terorisme". Mereka - penganut pluralisme sekarang meniupkan dengan sangat keras tentang ancaman radikalisme, ekstrimisme, dan fundamentalisme. Kaum pluralis dengan menggunakan media yang ada, terus melakukan kampanye tentang ide-ide kotor, yang ingin mereduksi secara total nilai-nilai Islam dalam kehidupan kaum Muslimin.

Tetapi, sekarang semua menjadi sangat terang benderang, para pengusung gerakan pluralisme itu, hanyalah alat, dan menjadi "brokers", yang tujuannya hanyalah untuk melegalkan

Gerakan pluralisme yang menginginkan pemerintah memberikan pengakuan dan hak yang sama setiap agama, hanyalah "prolog" (mukaddimah) dari gerakan yang lebih besar, yang tujuannya ingin menjadikan agama Yahudi dan para pengikutnya di Indonesia menjadi legal. Dengan semakin mencairnya sikap umat Islam terhadap berbagai ideologi dan agama, maka itu menjadi peluang akan legalisasi terhadap agama Yahudi dan para pendukungnya di Indonesia.

Gerakan pluralisme itu, sudah menyusup ke seluruh Ormas Islam, dan ada tokohnya, yang memperjuangkan secara permanen dan terus menerus paham dan ideologi pluralisme itu. Gerakan ini mendapatkan angin saat Abdurrahman Wahid menjadi presiden, dan dilanjutkan oleh "Wahid Institute", yang terus menggelorakan tentang pluralisme di Indonesia.

Esensi gerakan pluralisme itu, bukan hanya ingin mereduksi agama Islam, tetapi gerakan ini juga ingin menjadikan agama Yahudi sebagai "centrum" (pusat) dari semua agama, karena pandangan agama Yahudi, yang sangat rasis. Dengan menelanjangi agama Islam, dan dengan ide-ide semua agama sama, kebebasan agama, dan toleransi agama, maka dititik inilah masuk agama Yahudi dan para pengikutnya, dan kemudian melakukan kooptasi terhadap semua agama dan ideologi yang ada di Indonesia.

Sekarang langkah-langkah deterent dan deideologisasi, khususnya terhadap paham agama, khususnya Islam, karena Islam akan menjadi batu sandungan bagi masuknya agama Yahudi di Indonesia. Mereka menggunakan 'trik-trik' politik, yang akan membuat kalangan pemeluk Islam kehilangan sikap "sajaah" (keberanian) untuk menyatakan dirinya sebagai Muslim. "Isyhadu bi anna muslimin" mereka lucuti dengan sederet isu yang sengaja mereka semburkan. Teroris, ekstrimis, fundamentalis, dan radikal. Dengan gempuran yang mereka lakukan melalui media itu, mentalistas umat Islam menjadi ciut nyalinya, dan kemudian mereka melenggang untuk mendirikan agama Yahudi di Indonesia.

Sabtu depan, 14 Mei, 2011, rencananya akan berlangsung peringatan ulang tahun atau peringatan hari kemerdekaan Israel di Jakarta. Bagaimana ini bisa terjadi? Bagaimana ini bisa berlangsung di negeri yang mayoritas penduduk beragama Islam?

Sementara itu, Israel berdiri menjadi sebuah negara, tak lain melalui pengusiran, penghancuran, dan pembunuhan terhadap rakyat Palestina. Berulang kali terjadi pembantaian terhadap rakyat Palestina. Jumlahnya tidak sedikit. Mereka yang tewas dibunuh milisi Yahudi di Palestina. Jutaan orang yang diusir ke negara-negara lain, dan tanah kelahiran mereka dirampas. Kemudian, diduduki dan dijadikan negara yang bernama Israel. Terakhir umat Islam disuguhi Israel sebuah episode tragedi kemanusiaan yang tiada taranya, yaitu berlangsungya genoside terhadap muslim Palestina Gaza, saat invasi militer Israel terhadap Gaza, bulan Januari 2010.

Hari-hari ini, rakyat Mesir, Jordania, Suriah, dan Arab lainnya, sedang mempersiapkan peringatan "Nakba", peringatan yang memperingati pengusiran dan pembantaian yang dilakukan Yahudi di Palestina. Israel juga secara sistematis berusaha menghancurkan Masjidil Aqsha, dan menggali torowongan di bawahnya. Kejahatan yang dilakukan Israel tidak akan pernah berhenti terhadap rakyat Palestina. Kejahatan yang tiada taranya, yang hanya bisa disamai oleh Hitler.

Selama ini, kaum Muslimin hanya menjadi objek dan tertuduh sebagai teroris, fundamentalis, ekstrimis, pelaku kekerasan. Tetapi, kenyataannya umat Islam yang selalu menjadi korban kaum rasis Yahudi-Israel. Mereka terus berkampanye bahwa umat Islam itu selalu diidentikkan dengan pelaku kekerasan. Tetapi, sejatinya sejak dahulu kala, sampai yang paling banyak membunuh ummat Islam adalah kaum Yahudi dan Nasrani.

Mengapa umat Islam berdiam diri membiarkan dirinya terus menerus didzalimi secara kejam oleh mereka yang selalu meneriakkan pluralisme, kebebasan beragama, toleransi agama, inklusivisme. Mereka itu sejatinya gerakan yang haus darah umat Islam. Di mana saja mereka menumpahkan darah umat Islam dengan menggunakan tangan orang lain. Tak layak orang beradab memperingati kemerdekaan Israel. Wallahu'alam.

Kopi Bisa Amankan Cewek Dari Kanker Payudara

Posted: 11 May 2011 06:56 AM PDT



Berbagai senyawa yang terkandung dalam kopi diketahui bersifat antioksidan sehingga diyakini bisa mengurangi risiko kanker. Termasuk pada perempuan, konsumsi 5 cangkir kopi sehari terbukti bisa mengurangi risiko kanker payudara hingga 57 persen.

Manfaat minum kopi untuk kesehatan payudara diungkap oleh Dr Per Hal, seorang profesor kedokteran dari Karolinka Institute di Swedia. Dalam penelitiannya, Dr Hal melibatkan sekitar 5.929 perempuan Swedia dengan rentang usia 50 hingga 70 tahun.

Hasil pengamatan selama beberapa tahun menunjukkan, 50 persen partisipan terkena kanker payudara. Ketika dibandingkan dengan gaya hidup dan faktor lainnya, Dr Hal menemukan hubungan antara kebiasaan minum kopi dengan risiko kanker payudara.

Partisipan yang minum 5 cangkir kopi tiap hari memiliki risiko kanker 33-57 persen lebih rendah dibandingkan partisipan yang minum kopi kurang dari 1 cangkir sehari. Jenis kanker payudara yang dipengaruhi oleh kebiasaan minum kopi adalah tipe Esterogen-Resistant (ER) Negative.

Beberapa penelitian sebelumnya juga membuktikan bahwa kopi bisa mengurangi risiko kanker, namun belum diketahui pasti senyawa apa yang berperan. Dugaan semula, senyawa tersebut adalah fitoesterogen namun ternyata tidak berpengaruh pada kanker payudara ER Positive.

"Saya sendiri tidak akan serta merta menyarankan untuk lebih banyak minum kopi sebelum tahu persis mekanisme biologis yang bisa menjelaskan hubungan ini," ungkap Dr Hal dalam laporannya di jurnal Breast Cancer seperti dikutip dari HealthDay,

Sikap hati-hati yang ditunjukkan Dr Hal cukup beralasan, sebab penelitian lain yang juga dilakukan di Swedia mengungkap bahwa kopi juga bisa memberikan dampak negatif bagi payudara. Konon ukuran payudara bisa mengecil jika minum lebih dari 3 cangkir kopi tiap hari.

Seperti yang disampaikan Dr Hal, sebelum ada yang menjelaskan mekanismenya sebaiknya kopi memang tidak dikonsumsi berlebihan hanya karena ingin bebas dari risiko kanker payudara. Kalaupun benar bisa memperkecil ukuran payudara, yang penting tidak terlalu banyak.

Tips Jadi Orang Tua Yang Rileks Dan Tidak Otoriter

Posted: 11 May 2011 06:55 AM PDT



Sebagai orangtua, Anda tentu ingin si kecil tumbuh jadi anak yang sehat dan cerdas. Anda juga mau si kecil selalu terhindar dari bahaya.

Namun karena terlalu merasa khawatir akan berbagai hal tersebut, Anda jadi terlalu protektif pada anak. Malah ada beberapa orangtua yang kemudian dijuluki sebagai orangtua yang berlebihan.

Seperti apakah orangtua yang berlebihan? Dilansir She Knows, orangtua berlebihan adalah mereka yang berusaha mengajari anak mereka berbagai hal sejak masih ada di dalam kandungan. Orangtua tersebut juga terobsesi memberitahukan si anak berbagai buku dan musik intelektual, bahkan sebelum si kecil bisa merangkak.

Orangtua yang berlebihan sangat terobsesi agar anaknya bisa cepat menguasai sesuatu hal, selalu memastikan semua hal aman untuk anak mereka sehingga si kecil tidak luka. Untuk Anda yang merasa menjadi orangtua seperti itu, jangan terlalu sedih dulu.

Hal di atas memang bisa terjadi tanpa Anda sadari. Sebagai orangtua, Anda hanya berusaha melakukan yang terbaik untuk si kecil.

Tapi Anda perlu sadar kalau si kecil juga harus dibebaskan berkreasi sendiri. Sebagai orangtua, Anda juga perlu belajar rileks dalam menghadapi segala sesuatu.

Berikut ini tipsnya agar tidak menjadi orangtua yang berlebihan:

1. Gantikan Kemarahan dengan Cinta

Saat Anda marah pada si kecil, langsung peluk dia. Daripada Anda mengeluarkan kata-kata kemarahan atau bahkan memukul, cobalah gantikan emosi itu dengan cinta.

Respon itu akan lebih baik untuk Anda dan si kecil. Cara itu juga berarti Anda mengajarkan pada anak untuk menghadapi sesuatu dengan tindakan konkrit, bukan kata-kata yang tidak jelas.

2. Kasih Sayang Dan Penghargaan

Dalam menjalani hidup sehari-hari bersama anak, camkan hal ini: perlakukan anak dengan kasih sayang dan hargai anak. Memang terkesan sepele ya, tapi terkadang orangtua lupa menghargai anak-anak karena mereka dianggap masih kecil.

3. Jangan Terlalu Berekspektasi Tinggi

Beberapa orangtua berharap anak mereka bisa pintar secara akademis atau menguasai olahraga. Padahal harapan itu belum tentu sama dengan keinginan anak.

Orangtua juga berusaha membentuk anak mereka menjadi tipe orang tertentu, anak yang riang, pekerja keras, rajin, dan sebagainya. Sekali lagi, hal itu belum tentu sesuai dengan sifat anak sebenarnya.

Jangan terlalu berekspektasi tinggi pada anak. Nikmati saja hari-hari Anda dengan si kecil apa adanya.

4. Biarkan Anak Bermain dan Bereksplorasi

Sebagai orangtua, Anda harus berusaha untuk tidak terlalu overprotektif. Izinkan anak menjadi anak, apa adanya. Biarkan mereka berlarian, main sepeda, mengeksplorasi alam, bermain dengan api. Tentu saja, Anda harus mengajari mereka tentang keamanan dan bahaya yang akan dihadapi. Namun Anda tetap harus membiarkan anak berlaku seperti anak-anak.

5. Lebih Banyak Berkata 'Iya' Daripada 'Tidak'

Secara insting, orangtua lebih suka berkata ''tidak' ketimbang 'iya' pada anak mereka. Padahal perkataan 'tidak' itu bisa dianggap anak kalau Anda terlalu mengontrol.

Usahakan jangan terlalu banyak berkata tidak padanya. Berikan anak kebebasan. Tapi bukan berarti juga Anda harus selalu mengiyakan kemauannya. Ubah perkataan tidak itu menjadi sesuatu yang lebih positif. Misalnya: "Oke, kamu boleh bermain di luar, tapi nanti setelah ibu selesai mencuci piring."

6. Stop Berusaha Mengajari Anak Secara Berlebihan

Orangtua terkadang ingin memberikan anak mereka berbagai pengetahuan. Padahal sebenarnya anak bisa belajar secara natural, tanpa harus disuruh atau dipaksa orangtuanya.

Jangan lagi memaksa anak belajar sesuatu yang sebenarnya ia tidak mau. Dorong mereka untuk bereksplorasi, membaca dan mencari tahu sendiri. Buat anak senang atau antusias pada sesuatu. Saat anak senang pada apa yang dilakukannya, dia bisa belajar.

Sebaliknya, jika Anda memaksanya, anak tetap akan melakukan apa yang Anda minta. Namun saat itu, anak tidak akan belajar banyak, selain memahami kalau Anda adalah orangtua yang suka mengontrol.

7. Berhenti Sejenak Dan Tempatkan Diri Pada Posisi Anak

Saat Anda marah pada si kecil, coba ambil napas dan berpikir sejenak. Lalu lihat dulu permasalahan itu dari kacamata anak. Anda marah karena ketika itu hanya melihat sesuatu dari perspektif orangtua. Padahal anak bisa jadi punya pikiran berbeda.

8. Rileks

Terakhir, nikmati saja setiap momen Anda bersama si kecil karena mereka tidak lama berada dalam masa itu. Tanpa Anda sadari, si kecil tahu-tahu sudah tumbuh menjadi anak remaja.

Jadi, rileks dan syukuri kebersamaan Anda dengannya dan jadikan setiap momen berarti.



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info