ZonaMaya [dot] info


i-om
Date

ZonaMaya [dot] info

Link to ZonaMaya [dot] info

Skandal Foto Syur Belahan Payudara Artis Wiwid Gunawan

Posted: 13 Mar 2011 04:22 AM PDT

Artis yang mulai terkenal lewat film kawin kontrak ini kini beredar foto-foto bugil atau syur yang mirip dengannya.Saat dikonfirmasi,wiwid cuma ngasih info bahwa itu adalah kerjaan orang iseng aja.Mojang bandung nan gelis ini yang mendapat image seksi tak membantah jika emang dirinya itu dicap seksi namun masih batas wajar kok belum seronok.Entah benar atau bukan foto seksi yang mirip dengan wiwid gunawan tapi ini telah memperjelas image seksi yang melekat pada dirinya dan mungkin dia sudah menjadi fantasi kaumlaki-laki.

Ketika Dokter Mata Sudah Putus Asa

Posted: 13 Mar 2011 03:49 AM PDT

[Image: tes.jpg?w=499&h=700]

Celana Dalam Anya Dwinov Kelihatan Saat Siaran Live

Posted: 13 Mar 2011 03:44 AM PDT

[Image: anya_dwinov_1.jpg]

[Image: anya_dwinov_4.jpg]

Foto Gaya Cewek Narsis Sebelum Bobo Malam

Posted: 13 Mar 2011 03:42 AM PDT





[Image: cewek+narsis12.jpg]

5 Fungsi HP Yang Mencengangkan

Posted: 13 Mar 2011 03:39 AM PDT

Ternyata ponsel juga punya banyak manfaatnya selain bisa nelpon, sms, internetan, dll..

1. Tips atau cara meminta pertolongan dengan Nomor Darurat
Nomor darurat untuk ponsel atau telpon genggam adalah 112. Jika anda sedang di daerah yang tidak dapat menerima sinyal telepon dan perlu memanggil pertolongan, anda bisa tekan nomor 112 dari handphone atau ponsel anda. Ponsel anda akan mencari network atau jaringan yang ada untuk menyambungkan nomor darurat bagi anda. Yang menarik, nomor 112 juga bisa ditekan walaupun keypad ponsel anda terkunci atau dilock.

2. Kunci mobil anda ketinggalan di dalam mobil? Ini tips nya:
Anda memakai kunci mobil remote? Kalau kunci mobil anda ketinggalan dalam mobil dan remote cadangannya di rumah, anda tinggal telpon orang rumah dengan ponsel, lalu dekatkan ponsel atau HP anda kurang lebih 30 cm dari mobil. Mintalah orang rumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan yang ada di rumah (waktu menekan tombol pembuka remote, mintalah orang rumah mendekatkan remotenya ke telepon yang dipakainya).

3. Tips atau cara men-charge baterai ponsel atau HP dengan baterai cadangan yang tersembunyi
Kalau baterai handphone atau ponsel anda hampir habis, padahal anda sedang menunggu telpon penting, silahkan tekan *3370#, maka telpon anda otomatis akan melakukan restart. Baterai Hp atau ponsel anda akan bertambah 50%. Baterai cadangan ini akan terisi waktu anda men-charge HP anda (tips ini hanya untuk ponsel buatan Nokia).

4. Tips untuk mengecek keabsahan mobil atau motor anda ( khusus area Jakarta)
Untuk mengetahui keabsahan atau kebenaran informasi mengenai data kendaraan anda, silahkan ketik : metro no polisi kendaraan anda. Contoh : metro B 3660 LO. Lalu kirim ke 1717, nanti akan ada balasan dari kepolisian mengenai data-data kendaraan anda. Tips ini juga berguna untuk mengetahui data-data mobil bekas yang hendak anda beli atau incar.

5. Tips meminta bantuan polisi jika anda sedang terancam jiwanya karena dirampok atau ditodong seseorang
Jika anda dirampok atau ditodong seseorang dan memaksa anda mengambil uang di ATM, maka untuk mengeluarkan uang dari mesin ATM, anda bisa minta pertolongan diam-diam dengan memberikan nomor pin secara terbalik. Misalnya nomor asli pin anda adalah 1254, inputlah menjadi 4521 di ATM, maka mesin ATM akan mengeluarkan uang anda juga tanda bahaya ke kantor polisi tanpa diketahui si perampok atau penodong tersebut. Fasilitas ini tersedia di seluruh ATM tapi hanya sedikit orang yang mengetahuinya.

Baju Keren Dari Bungkus Permen Karet

Posted: 13 Mar 2011 03:37 AM PDT

Seorang gadis ingin membuat malam pesta dansanya lebih meriah lagi dengan membuat baju yang terbuat dari bungkus permen karet.

Elizabeth Rasmuson, awalnya terinspirasi dari seseorang yang telah membuat baju dari bahan perekat.

"Saya dulu pernah mendengar ada seseorang yang membuat baju dari bahan perekat, jadi saya berpikir kenapa tidak dengan bahan lain? Lagi pula saya sangat suka dengan warna yang dihasilkan oleh pembungkus permen karet," ujar Elizabeth, seperti dikutip dari AP.

Dia dan pacarnya mulai mengumpulkan bungkus permen karet dari Agustus tahun lalu. Namun, dia sendiri tidak tahu berapa banyak bungkus permen karet yang digunakan untuk membuat bajunya dan pasangannya.

Dia mulai berhenti untuk menghitung bungkus permen karet itu, ketika jumlahnya sudah mencapai angka 200.

Gokil!!! Kambing Ngamuk Serang Rumah Jompo

Posted: 13 Mar 2011 03:36 AM PDT

Tiga orang lansia dilarikan ke rumah sakit akibat serangan seekor kambing yang mengamuk.

Binatang itu menyerang dengan brutal ke Rumah Jompo China On Luck di Melbourne, Australia. Untungnya kambing tersebut berhasil dijinakkan oleh polisi.

Hewan itu merasa terganggu ketika ada seorang tukang kebun yang mengusirnya, kambing tersebut pun menyeruduk tukang kebun tersebut. Tapi tidak hanya itu, di saat kambing emosi, dia juga menyerang dua orang lainnya yang mencoba menyelamatkan diri.

Kedua orang itu mengalami cidera tulang belakang, sedangkan si tukang kebun yang berusia 60 tahun juga mengalami cidera di kepala dan sikunya.

Seorang wanita jompo yang menyaksikan kejadian itu pun terluka di bagian lututnya karena mencoba berlari minta pertolongan.

Hingga akhirnya polisi berhasil menangkap kambing berusia tujuh tahun itu, dibantu si pemilik dengan menggunakan tali.

5 Tsunami Paling Mematikan Di Jepang

Posted: 13 Mar 2011 03:35 AM PDT

Jepang adalah salah satu negara yang berada di wilayah "Cincin Api Pasifik", wilayah sepanjang 40.000 km berbentuk sepatu kuda yang membentang melewati Indonesia, Jepang, Chile, Meksiko dan beberapa negara lain. Sebagai konsekuensi dari hal tersebut, besar potensi Jepang mengalami gempa bumi yang bisa berakibat pada tsunami.

National Geophysical Data Center (NGC) National Oceanic and Atmospheric Administration mencatat, beberapa gempa di Jepang telah mengakibatkan tsunami yang mematikan. Jika ditotal, lebih dari 100.000 orang tewas akibat gempa diikuti tsunami. Terakhir, tsunami terjadi Jumat 11 Maret 2011 setelah gempa berkekuatan 9 mengguncang negeri itu.

Berikut merupakan daftar tsunami paling mematikan berdasarkan data NGC NOAA. Tsunami yang pertama kali terdata lembaga itu terjadi pada 29 November 684 dengan ketinggian gelombang mencapai 3 meter, terjadi akibat gempa berkekuatan 8,4 skala magnitud di Nankaido. Daftar tsunami paling mematikan di Jepang di bawah ini belum mencakup tsunami Jumat lalu.

1. Tsunami tahun 1498 Tsunami paling mematikan di Jepang terjadi pada 20 September 1498 dengan sumber dari wilayah Laut Enshunada. Tsunami terjadi akibat gempa berkekuatan 8,3 skala magnitud. Sebanyak 31.000 orang tewas dalam bencana alam ini, disertai dengan rusak parahnya 1000 rumah di wilayah sekitar.

2. Tsunami tahun 1707 Tsunami kedua paling mematikan terjadi di wilayah Nankaido pada 28 Oktober 1707, kurang lebih pada pukul 5 pagi. Korban tewas mencapai 30.000 orang dengan 29.000 rumah hancur. Tsunami ini terjadi akibat gempa yang sebelumnya mengguncang dengan kekuatan 8,4 skala magnitud.

3. Tsunami tahun 1896 Tsunami mematikan selanjutnya menewaskan 27.122 orang, melukai 9247 orang serta merusak 11.000 rumah. Tsunami terjadi pada 15 Juni 1896 kurang lebih pada pukul 10.33 waktu setempat. Tsunami terjadi terjadi di wilayah Sanriku dan merupakan akibat dari gempa berkekuatan 7,6 skala magnitud.

Inilah Dinosaurus Pertama Yang Memiliki Tubuh Warna-Warni

Posted: 13 Mar 2011 03:34 AM PDT


Anchiornis adalah genus kecil dari dinosaurus berbulu, troodontid. Anchiornis genus ini berjenis spesies Anchiornis huxleyi, dinamai untuk menghormati Thomas Henry Huxley, seorang pendukung awal evolusi biologi, dan yang pertama mengajukan pemikiran untuk sebuah hubungan evolusi yang erat antara burung dan dinosaurus. Nama generik Anchiornis berarti "Near Bird". Anchiornis, dinosaurus kecil dengan tengkorak segitiga yang sama dengan troodontids lainnya. Juga seperti troodontids lainnya, Anchiornis punya kaki yang sangat panjang, dan ini menandakan bahwa binatang ini adalah pelari yang kuat. Anchiornis forelimbs juga memiliki kaki sangat panjang dan tidak biasa di antara troodontids lainnya yang kakinya cenderung pendek dan berfungsi sebagai senjata.

Anchiornis huxleyi




445 Warga Di 3 Desa Ini Idiot Sejak 1970-an

Posted: 13 Mar 2011 03:31 AM PDT

Sebanyak 445 warga di tiga desa yakni Desa Patihan, Pandak, dan Sidoharjo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, mengalami keterbelakangan mental atau idiot. Kondisi ini diyakini sudah terjadi sejak 1970-an.

Saat itu terjadi kemarau berkepenjangan di lereng perbukitan Rajekwesi yang menjadi awal malapetaka kemiskinan.

Tiga desa tersebut bersebelahan hanya dipisahkan oleh gugusan perbukitan Rajekwesi. Desa Sidoharjo berada di lereng sebelah utara, Desa Karang Patihan di lereng timur, sementara Desa Pandak berada di tenggara. Namun jarak antar desa mencapai puluhan kilometer dipisahkan hutan dan perbukitan kapur.

Kepala Desa Karang Patihan Daud Cahyono menuturkan, sejak kemarau menerjang, kondisi desa di sekitar perbukitan menjadi tandus dan berkapur. Tak sedikit warga yang kekurangan gizi, kekurangan iodium, sehingga menyebabkan kebodohan.

Kepala Seksi Gizi Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo Iman Sukmanto membenarkan hal tersebut. Menurut dia, salah satu penyebab keterbelakangan mental ratusan warga adalah kekurangan iodium yang banyak terdapat pada garam atau kecap.

Untuk menghindari agar kasus idiot tidak berlanjut, Pemkab dan Dinkes Ponorogo terus melakukan sosialisasi perbaikan gizi kepada masyarakat, termasuk pembagian garam iodium gratis kepada seluruh warga.

Diharapkan generasi baru di kawasan tersebut tidak lagi mengidap keterbelakangan mental.

Pengidap idiot parah yang sudah berusia lanjut dan tidak bisa beraktivitas sama sekali, Pemkab berencana memberikan santunan berkala sampai penderita habis.

Pria Ini Hobi Perlihatkan "Burung" Ke Siswi SMA

Posted: 13 Mar 2011 03:29 AM PDT

Seorang penjaga sekolah babak belur dihajar warga Kaligawe, Semarang, Jawa Tengah, setelah tertangkap mengganggu siswi SMA yang sedang menunggu angkutan umum.

Pria yang diketahui bernama Ahmad Bashori (38) warga Demak itu dipukuli warga karena memamerkan alat kelaminnya kepada siswi sekolah. Tak ayal aksi Ahmad Basori, membuat para siswi yang hendak berangkat sekolah itu, tunggang langgang sambil berteriak teriak ketakutan.

Pelaku Ahmad mengaku, dia mengeluarkan alat kelamin di tempat umum karena dirinya merasa terpuaskan bila melakukan hal tersebut. "Saya merasa hasrat seks saya terlampiaskan kalau seperti itu," tutur Bashori, Sabtu (12/3/2011).

Penjaga sekolah ini ternyata sudah kerap melakukan hal tersebut namun selalu berhasil lolos.

Oing, warga sekitar membenarkan hal tersebut. Kali ini Bashori harus menerima akibat dari ulahnya itu.

"Salah satu korban adalah Putri yang langsung melaporkan kepada orangtuanya. Rumah korban tidak jauh dari lokasi. Orangtua korban langsung mengejar pelaku bersama warga lainnya," ungkap Oing.

Warga kemudian beramai-ramai memukuli pelaku. Beruntung seorang anggota TNI dan polisi lalulintas berhasil menyelamatkan pelaku dari amuk massa. 

Bocah 4 Tahun Di Makassar Bersisik Sejak Lahir

Posted: 13 Mar 2011 03:28 AM PDT


Namanya Jasriana (4) anak pasangan Syahril dan Rohana, warga Jalan Rajawali I lorong 13 Kecamatan Mariso Makassar. Ia mengalami kelainan pada kulitnya.

Kulitnya bersisik dan gatal-gatal sejak lahir. Seperti terlihat Minggu (13/3/2011) dia tidak henti-hentinya menggaruk sekujur tubuhnya.

Trend Fashion Jalanan Di Finlandia Yang Sangat Aneh

Posted: 13 Mar 2011 03:27 AM PDT




Ini Dia Ayam Jago Berjari Lima Miliki Kekuatan Mistis

Posted: 13 Mar 2011 03:25 AM PDT

Pada umumnya ayam berjari empat, namun berbeda dengan ayam unik yang satu ini. Di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, terdapat sebuah kampung yang memiliki ayam-ayam berjari lima dan dipelihara oleh warga setempat.

Hebatnya lagi, ayam-ayam tersebut dikenal sebagai ayam jago aduan tanpa tanding.

Ayam berjari lima banyak ditemukan di Dusun Kolo, Desa Apaan, Kecamatan Pangarengan, Sampang, Madura. Para pemiliknya pun mempunyai komunitas tersendiri.

Sepintas binatang unggas tersebut tidak jauh berbeda dengan ayam lainnya. Namun saat diperhatikan lebih dekat, terlihat tiga jari menjulur ke depan dan dua jari lainnya tumbuh pada bagian belakang kaki.

Menurut warga setempat, pada mulanya ayam berjari lima di desa ini hanya satu ekor yaitu milik Mandud (34). Namun ayam jantan berjari lima tersebut dikawinkan dengan ayam kampung betina peliharaan warga lain. Hasilnya beranak pinak dan dimiliki warga lain.

Sejatinya hingga kini sudah lebih dari 50 ekor ayam berkaki lima, baik jantan maupun betina. Namun akibat serangan flu burung yang pernah mewabah di tempat ini, jumlah ayam berjari lima jauh berkurang karena banyak yang mati.

Mandud mengungkapkan, ayam jantan berjari lima biasa dijadikan ayam aduan tanpa tanding alias nyaris tidak pernah kalah. Akibatnya, warga meyakini ayam tersebut memiliki kekuatan melebihi ayam jantan lainnya.

Mandud mengatakan ayam berjari lima juga dianggap memiliki kekuatan mistis. Karena itu, warga pemilik ayam berjari lima enggan menjual ayam milik mereka.

Fakta Mengejutkan Soal Rambut

Posted: 13 Mar 2011 03:24 AM PDT

Anda sudah merasa memaksimalkan perawatan rambut. Namun masih saja muncul beberapa masalah rambut seperti kerontokan, kering, atau ketombe.

Mungkin ada sesuatu yang belum Anda ketahui. Inilah fakta tentang rambut Anda.

1. Dalam keadaan basah rambut mudah diatur

Ini yang menjadi alasan kenapa saat kita ingin memotong rambut, disarankan rambut dalam keadaan setengah kering. Selain itu, alat pengering atau blow akan mempertahankan bentuk rambut setelah kering.

2. Wanita Asia lebih sering pergi ke salon untuk memotong rambut ketimbang wanita dari etnis lain.

3. Ternyata rambut tidak bisa hidup sendiri.

Rambut tidak lagi menerima bantuan lebih dari jaringan yang menciptakannya. Untuk bertahan hidup, rambut membutuhkan bantuan dari bahan-bahan alami atau kimia yang diaplikasikan lewat shampo.

4. Wanita karier dekat dengan kebotakan

Menurut seorang dermatologis Dr Wong-Su-Ni, wanita dengan posisi pekerjaan tinggi cenderung mudah stres dan memicu timbulnya kerontokan.

"Wanita dengan gaya hidup ambisius dan agresif banyak dikendalikan oleh hormon testoteron sehingga memiliki kecenderungan untuk mewarisi karakteristik kerontokan rambut," katanya.

5. Perceraian membuat rambut rontok

Fakta yang mengatakan stres menyebabkan kerontokan rambut adalah benar. Rambut kita akan rontok 50-80 helai per hari saat stres.Namun jumlahnya meningkat saat seorang harus menghadapi pemutusan hubungan kerja, operasi, kehilangan, dan yang terparah adalah perceraian.

6. Rambut rusak membuat Anda terlihat lebih tua

Penampilan rambut Anda yang tidak sehat dan berantakan membuat Anda terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Penelitian ini telah dilakukan oleh Pantane dan juga menghasilkan fakta bahwa rambut rusak membuat kepribadian Anda terkesan malas, liar, dan tidak teratur.

7. Rambut ternyata moody

Rambut memiliki kepekaan tinggi terhadap lingkungan sekitarnya. Sifat rambut dipengaruhi mood orang tersebut dan cuaca pada saat itu. Ketika kita memiliki mood bagus, rambut cenderung mudah diatur. Begitu juga sebaliknya.

8. Sunbathing tidak lagi diminati saat liburan musim panas

Ternyata sinar UV dapat menyebabkan rambut kehilangan proteinnya. Jika rambut Anda kekurangan protein, maka rambut akan kering dan kehilangan cahayanya. Untuk itu, cobalah selalu menggunakan penutup kepala saat Anda berjemur.

9. Creambath menyebabkan rambut rontok dan berminyak.

Creambath harus sesuai kebutuhan dan jenis rambut. Kalau produknya salah, rambut akan rontok dan berminyak. Apalagi kalau pijatannya terlalu keras,maka minyak alami rambut terpacu untuk keluar.

10. Mengonsumsi terlalu banyak Alkohol, menyebabkan rambut menjadi kusam dan berbau

Alkohol dan kafein menghancurkan vitamin B1 dan vitamin B lainnya yang merupakan nutrisi penting bagi rambut. Selain menghindari konsumsi alkohol, penting untuk selalu menjaga keharuman alami rambut Anda dengan selalu menggunakan shampo berkandungan conditioner yang memiliki keharuman feminin.

11. Kehamilan tidak akan mengubah tekstur rambut Anda

Mitos mengatakan bahwa kehamilan, kemoterapi, dan medikasi dapat mengubah tekstur rambut. Mitos terbukti salah.

12. Silakan tidur tanpa mencuci rambut setelah di hair spray

"Asalkan, sebelum tidur, sikat dulu rambut agar sisa-sisa hair spray luruh," saran Salsuda Chuaviwat, Master Ambassador L'Oreal Professionel

13. Berenang membuat rambut rapuh

Kandungan klorin yang ada dalam air kolam renang terbukti membuat rambut menjadi mudah rapuh. Tingkat kerapuhan akibat berenang bergantung pada besarnya kadar klorin di air dan panjangnya rambut.

Namun hal ini tidak menjadi alasan bagi Anda untuk berhenti berenang karena Anda dapat mencegah klorin merusak rambut Anda dengan segera mencuci bersih rambut setelah berenang.

Bus Sekolah 2 Tingkat Yang Sangat Tidak Biasa

Posted: 13 Mar 2011 03:23 AM PDT







Ada Kucing Gondol Kaki Bayi

Posted: 13 Mar 2011 03:21 AM PDT

Warga Rt 06 Rw 09, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bayi yang masih memiliki tali pusar, terhanyut di sisi kali Cakung Drain.

Kasie Humas Polsek Cakung, Ipda Sutrisno, saat dihubungi wartawan menjelaskan, penemuan mayat bayi itu diawali aksi seekor kucing yang menggondol kaki bayi. Aksi kucing ini dilihat sejumlah warga setempat.

"Warga pun heboh saat menemukan kucing yang menggondol kaki bayi, lalu dicari-cari. Dan ternyata ditemukan mayat bayi di pinggir kali, warga lalu heboh" ujar Sutrisno.

Menurutnya, saat ditemukan jasad bayu terbungkus plastik berwarna hitam. Diduga, bayi dibuang saat baru dilahirkan. Alasannya, saat ditemukan warga, tali pusar masih terdapat di jasad bayi.

Bukan hanya itu, diduga bayi belum lama meninggal. Saat ditemukan, tiada bau busuk dari jasad bayi.

"Tapi kedua kakinya sudah tidak ada, kita tidak tahu apakah itu bayi laki-laki atau perempuan" ujarnya seraya menengarai, jasad bayi sengaja dibuang oruangtua.

Namun demikian, Sutrisno hingga kini belum berani menyimpulkan apakah bayi nahas tersebut merupakan hasil hubungan gelap sang orangtua.

Yang pasti, saat ini jenazah bayi tersebut telah berada di RSCM, Jakarta Pusat untuk dilakukan otopsi. Dan kasusnya pun kini ditangani Polsek Cakung.

Bumi Kita Akan Memiliki 2 Matahari

Posted: 13 Mar 2011 03:19 AM PDT


Di salah satu media memberitahukan bahwa Bumi Kita Akan Segera Memiliki 2 Matahari Kembar.Benarkah demikian?Sungguh sebuah berita yang sangat aneh kita dengar.Menurut saya ini seperti mimpi dan tak akan pernah terjadi.Ini hanya ada dalam film kartun ataupun dongeng semata.Namun bukan begitu keadaan sekarang.Informasi yang diturunkan dari lembaga riset menyebutkan bahwa bumi akan segera memiliki 2 matahari kembar.Jika demikian mengapa bisa terjadi?Apa yang menyebabkan semua itu menjadi begitu yakin bahwa hal itu akan terjadi?Nah,daripada penasaran silahkan baca saja kutipan berikut.

Dikutip dari Tribunnews.com,Bintang superbesar warnah merah di nebula Orion, Betelgeuse, diprediksi akan mendekat dan supernova mencapai bumi sebelum tahun 2012. Bintang kedua terbesar di alam semesta ini diperkirakan kehilangan berat massa dan merupakan indikasi terjadinya gravitasi dan kolaps serta kehilangan daya dukung.Saat itu terjadi, bumi akan memiliki dua matahari. Demikian disampaikan Dr Brad Carter, staf pengajar Fisika di Universitas Southern Queensland.

"Bintang tua ini sudah kehilangan banyak bahan bakar di bagian inti," jelas Carter. Menurutnya, bahan bakar inilah yang membuat Betelgeuse tetap bersinar dan bertahan. Namun, saat sudah kehilangan daya penunjang, bintang ini akan jatuh. Ketika ledakan hebat terjadi maka cahayanya 10 juta kali lebih terang dari matahari.Kabar buruknya, ledakan ini bisa terjadi jutaan tahun mendatang. "Ini adalah akhir dari sejarah bintang itu dan pada malam hari akan seperti siang hari di bumi," jelas Carter. Menurutnya, ketika terjadi ledakan akan menghasilkan cahaya yang luar biasa selama beberapa pekan hingga beberapa bulan sebelum akhirnya meredup dan tak bisa dilihat lagi.

Bukti Nyata Monyet Juga Pecandu Rokok

Posted: 13 Mar 2011 03:18 AM PDT











Kreasi Pizza Ini Tidak Biasa

Posted: 13 Mar 2011 03:16 AM PDT

PIZZA, makanan khas Italia ini, digemari kalangan anak-anak hingga dewasa. Beragam taburan (topping) mulai dari keju, paprika, ikan tuna, daging asap, daging cincang, daging ayam, daging sapi, pepperoni, hingga nanas menciptakan cita rasa sendiri. Topping yang gurih dan asin itu memang cita rasa pizza pada umumnya.

Namun di Kota Bandung ini, justru muncul sejumlah kreasi baru pizza yang tidak biasa. Salah satu kafe di Bandung, yaitu Café Du Chocolat di Jalan Buton No 12, menyuguhkan pizza dengan aneka campuran cokelat. Di antaranya ice cream pizza, chocolate pizza platinum, greeny pizza, worm pizza, dan popcorn pizza.

Kafé yang setiap hari buka pukul 10.00-23.00 ini digandrungi anak muda pencinta cokelat. Manajer Café Du Chocolate, Catya, mengakui usaha yang diprakarsai oleh Wira dan David ini telah berjalan hampir enam tahun. Menurut Catya, keuletan dan kreativitas yang dimiliki sang pemilik patut diacungi jempol.
"Kalau biasanya kita disuguhi pizza yang rasanya asin, kafé kami ingin membuat pizza yang manis," ujar Catya.

Harga yang diatwarkan oleh Café Du Chocolate masih cukup terjangkau, sekitar Rp 30.000 sampai Rp 70.000 per loyangnya.

Anandya Ikhwan (22), mahasiswa dari salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung, mengaku baru pertama kali mengunjungi Café Du Chocolate dan menikmati pizza ini. "Unik, enak, aneh, pokoknya beda sama pizza-pizza biasanya. Komposisi cokelatnya pas, tidak terlalu manis, ditambah roti yang digunakan tipis, jadi lebih renyah rasanya," ujar Ikhwan.

Pizza cita rasa manis hasil kreasi sendiri juga dibuat oleh Chef Kamal, pemilikTnC Tiramisu & Coffee. Ia menciptakan resep pizza dodol atau zadol. Bahan dasar zadol terdiri atas dodol garut, krim, keju mozarella, palm sugar, dan adonan pizza. Sebelum dimasukkan ke tungku, adonan pizza lebih dulu diolesi krim, ditaburi keju mozarella, irisan dodol garut, dan ditaburi palm sugar.

Hanya butuh waktu sekitar lima menit untuk memasak zadol di dalam tungku buatan Chef Kamal yang bisa mencapai suhu 300 derajat celcius. Ketika diangkat, dodol garut sudah lumer menyatu dengan keju mozarella.

Di samping cita rasa baru yang disuguhkan bagi pencinta pizza, kini bentuk pizza pun ada yang berbeda dari biasanya. Bila kita biasa menikmati pizza yang dimasak di atas pan, kini kita menikmati pizza yang berbentuk corong seperti es krim.

Adalah Nia D Permana, seorang perempuan muda yang membuka gerai pizza yang dinamakan Pitsa Cone di kantin Kologdam, Jalan Aceh, Bandung. Nama Pitsa Cone digunakan sebagai plesetan pizza dalam bahasa Sunda.

Bahan topping yang digunakan sama dengan pizza pada umumnya, antara lain daging cincang, jamur, ayam cincang, paprika, dan bawang bombay. Semuanya sudah dibuat setengah matang sehingga memudahkan proses pematangan pizza. Awalnya, bagian dalam corong roti pizza dilumuri dengan saus khas pizza Italia dengan cita rasa oregano yang kentara. Selanjutnya bahan isi disatukan dan diaduk hingga bercampur rata.

Hanya dimasukkan ke dalam oven selama tiga menit, pizza langsung matang dan siap untuk disantap. Harga satu pitsa cone dibanderol Rp 9.000 dan Rp 10.000.

Permen Berbentuk Unik Di Jepang

Posted: 13 Mar 2011 03:15 AM PDT



Si Kreatif Mengalahkan Pemilik Modal

Posted: 13 Mar 2011 03:10 AM PDT

Seorang pemenang selalu memilih solusi yang paling mudah dan efektif dengan sekecil mungkin biaya dan hasil sebesar-besarnya. Kali ini saya akan bercerita tentang dua tim astronot yang dikirim ke planet lain yaitu bulan. Tim astronot Amerika dan tim astronot Rusia, sebut saja demikian untuk kedua tim tersebut.

Tim astronot Amerika dan Rusia, pada suatu ketika sedang dikirimkan ke bulan untuk sebuah penyelidikan. Dalam kunjungan ke bulan tersebut, mereka diwajibkan untuk membuat laporan berupa data-data yang akan diisikan kedalam check sheet yang telah disiapkan maupun catatan tertentu. Data tersebut akan diolah menjadi bahan diskusi ilmiah. Karena laporan bukan hanya mengisi check sheet saja, mereka harus menyiapkan alat tulis yang memadai.

Ketika pesawat luar angkasa sudah berangkat dan sampai kebulan, mereka mulai mengadakan pengamatan dengan tempat yang berbeda satu sama lain. Mereka mulai mengamati debu, pasir, kerikil dan beberapa bebatuan. Dari mulai bentuk, warna dan lain-lainnya. Namun mereka mengalami hal yang tidak diduga sebelumnya. Ballpoint yang telah disiapkan, yang sangat baik berfungsi ketika di bumi, ternyata tidak bisa berfungsi sama sekali di bulan. Entah karena faktor vakum udara ataupun apa, namun dua tim tersebut tidak bisa mencatat sama sekali.

Mereka kembali hanya mengandalkan kemampuan daya ingat saja. Sedang data berupa angka, tidak terekam sama sekali. Mereka putuskan untuk kembali ke bumi, dan mangadukan masalah ini.

Sekembali mereka ke bumi, para ahli dari Tim astronot Amerika mengadakan penelitian tentang tinta yang bisa digunakan di bulan. Penelitian melibatkan banyak ahli dan berbagai percobaan serta pengujian dilakukan. Akhirnya penelitian itu berhasil, walau dengan biaya yang sanga tinggi. Hasil nyata di bulan, pada expedisi luar angkasa berikutnya akan segera terlihat. Karena tim dari Amerika ini memiliki modal yang besar, sehingga tidak masalah untuk pembuatan tinta dengan harga yang sangat mahal.

Lain cerita untuk Tim Rusia. Modal tim ini sudah mulai banyak penurunan, sehingga mereka berfikir lebih berat karena tidak mungkin melakukan aplikasi penelitian seperti halnya tim Amerika. Berbagai pertemuan para ahli juga digelar. Namun belum menghasilkan alat yang optimal. Pada suatu ketika, digelar kembali forum diskusi akbar mengenai tinta untuk di bulan. Pada pertemuan kali ini sangat lain. Pertemuan sebelumnya selalu berisi para ahli dari berbagai penjuru propinsi, namun saat ini hanya orang di tim dan melibatkan sampai cleaning servicepun diikutsertakan. Persoalan kembali terjadi. Rapat terjadi "mati" tidak ada pergerakan sampai beberapa jam. Setelah berhenti lama, seorang cleaning service membuka suasana dengan usulan yang aneh. Yah.. dia mengusulkan mengganti tinta ballpoint dengan pencil saja. Mula-mula semua anggota sidang tertawa. Tapi para ahli yang belum menemukan ide apapun jadi berfikir, mungkin benar. Setelah dengan pengkajian secara ilmiah oleh para ahli yang ada, maka disepakati expedisi luar angkasa berikutnya dengan pencil. Pencil dengan biaya yang jauh lebih murah dari ballpoint sebelumnya.

Pada expedisi berikutnya, luar biasa, dua tim tersebut sama-sama bisa menuliskan laporan dengan baik. Walau dengan alat yang berbeda sekali. Baik dari sisi harga maupun proses penemuannya. Penemuan dan penelitian banyak ahli yang hasilnya sama dengan ide seorang cleaning service. Bahkan luar biasanya, ide cleaning service tersebut, sangat murah dalam hal biaya.

Kelabang 40 Cm Gegerkan Warga Gowa

Posted: 12 Mar 2011 10:23 PM PST

Binatang lipan atau biasa disebut kelabang biasanya hanya berukuran tidak lebih dari 10 sentimeter. Namun di Gowa, Sulawesi Selatan, ukuran kelabang bisa mendapai ukuran 40 sentimeter.

Penemu lipan raksasa, Daeng Sannae, mengatakan lipan tersebut pertama kali di dinding rumahnya di Kelurahan Batang Kaluku, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Saat itu Sannae bermaksud melaksanakan salat subuh. Dengan menggunakan kayu, lipan tersebut dijatuhkan dan dimasukkan ke dalam sangkar.

Kepada wartawan, Sannae mengaku sebelum menemukan lipan berukuran besar tersebut bermimpi bertemu dengan hewan raksasa. Kabar anehnya lipan tersebut cepat berkembang.

Warga yang penasaran dengan lipan berukuran besar tersebut langsung berdatangan ke rumah Sannae untuk melihat langsung besarnya lipan. Tidak hanya dari Gowa, warga yang melihat berasal dari luar Gowa juga.

Ada Polisi Tolol Tertipu Patung

Posted: 12 Mar 2011 10:21 PM PST

Polisi dibuat panik oleh panggilan terus menerus tidak berhenti. Banyak yang melaporkan bahwa seseorang hendak melompat di gedung Empire State.

Polisi pun bergegas menuju lokasi, namun tampaknya polisi tertipu.

Pasalnya, apa yang dilihat bukan seperti yang dilaporkan banyak orang. Tidak ada percobaan bunuh diri melainkan hanya sebuah patung.

Ya, itu termasuk 31 patung manusia yang dipasang oleh seniman asal Inggris bernama Antony Gormley. Ia sudah memasang patung-patung tersebut sejak awal bulan lalu di banyak gedung-gedung terkenal, salah satunya Empire State.
Tak heran jika orang beranggapan ada yang ingin bunuh diri, pasalnya patung tersebut diletakkan di posisi berbahaya, yaitu di pinggir bagian atas gedung.

Sementara patung lainnya diletakkan di posisi berbeda. Empat patung terdapat di pinggir jalan, termasuk di Jalan Fifth Avenue.

"Sangat menyebalkan, kami kekurangan tenaga untuk menanggapi panggilan telepon yang masuk, hanya untuk menanggapi patung yang akan bunuh diri," ujar salah seorang polisi dengan menggerutu, seperti dilansir AFP.

Polisi sebenarnya sudah diinformasikan mengenai proyek seni tersebut, bahkan Wali Kota New York, Michael Bloomberg juga mendukung proyek tersebut.

Konyol, Narapidana Kabur Menyamar Jadi Domba

Posted: 12 Mar 2011 10:20 PM PST

Ada istilah baru yang dibuat oleh dua narapidana yang berasal dari Argentina. Dahulu ada istilah serigala berbulu domba, tapi kini mereka mempunyai istilah baru, yaitu narapidana berbulu domba.

Dua orang narapidana Argentina Maximiliano Pereyra dan Ariel Diaz, mencoba mengecoh para para pengejarnya dengan dengan menggunakan kostum layaknya seperti domba asli. Pereyra usia 25 dan Diaz usia 28, dipenjarakan karena melakukan perampokan. Mereka kabur dari penjara dengan tingkat keamanan yang terbilang tinggi.

Mereka mencuri kostum domba tersebut dari peternakan setempat dan menggunakannya untuk mengecoh para petugas selama kurang lebih seminggu. Padahal sekira 300 petugas saat itu mencarinya.

Akhirnya para petugas mendapatkan titik terang setelah adanya laporan dari penduduk setempat yang melaporkan bahwa ada sepasang orang yang berlari di lapangan pada malam hari.

"Mereka menggunakan pakaian warna abu-abu, tapi penuh dengan bulu domba," ujar peternak di La Almeda.

Sumber dari kepolisian mengatakan, mencari mereka di antara ribuan domba yang ada di lapangan adalah suatu hal yang mustahil.

"Mereka bisa saja menyamar menjadi domba tepat di depan mata kita selama mereka mau," ujar salah seorang polisi tanpa memberikan ekspresi wajah apapun.



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info