HERRO BLOG


i-om
Date

HERRO BLOG


Contoh Kata Pengantar Makalah

Posted: 09 May 2011 01:07 PM PDT

Membuat kata pengantar untuk sebuah makalah itu susah2 gampang. Artinya, susah kalo mikirin kata2nya sendiri, gampang kalo tinggal copas(copy paste) atau punya contoh jadi dari kata pengantar makalah. hahahaha.

Bentuk umum tentang penulisan kata pengantar makalah yang baik dan benar kira2 seperti ini:
Paragraf 1: Ungkapan puji syukur dan penyebutan judul
Paragraf 2: Ucapan terima kasih
Paragraf 3: Harapan/permintaan maaf

Contoh kata pengantar makalah sederhana:
Puji dan Syukur Penulis Panjatkan ke Hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena berkat limpahan Rahmat dan Karunia-Nya sehingga penulis dapat menyusun makalah ini yang berjudul "judul makalah anda" tepat pada waktunya.

Penulis menyadari bahwa didalam pembuatan makalah ini berkat bantuan dan tuntunan Tuhan Yang Maha Esa dan tidak lepas dari bantuan berbagai pihak, untuk itu dalam kesempatan ini penulis menghaturkan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang membantu dalam pembuatan makalah ini.

Akhir kata semoga makalah ini dapat memberikan manfaat kepada para pembaca. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari kesempurnaan baik dari bentuk penyusunan maupun materinya. Kritik dan saran dari pembaca sangat penulis harapkan untuk penyempurnaan makalah selanjutnya.

Jakarta, Mei 2011

Penulis

Penulisan kata pengantar makalah tidak selalu memiliki format yang sama. Misalnya, ada format yang mengharuskan "ucapan terima kasih" diuraikan per-point, ada juga yang mengharuskan ditulis secara paragraf dengan kalimat lanjut. Semua tergantung dari standar sekolah/kampus masing2.

Ciuman Via Internet

Posted: 08 May 2011 10:30 PM PDT

Ada ada saja, perkembangan teknologi makin gila. Ya, studi baru di Jepang mencoba mengembangkan teknologi dimana ciuman bisa dilakukan dari jarak jauh via internet.

Caranya? nanti akan ada perangkat yang merekam gerak lidah dan bibir seseorang saat berciuman. Gerakan itu kemudian direkam software. Hasil rekaman nantinya bisa dikirim ke perangkat lain untuk direka ulang. Elemen ciuman terdari dari sensasi indera perasa, aliran napas hingga tingkat kelembapan lidah,dan nantinya elemen-elemen tersebut bisa dikirimkan melalui internet.

Berikut videonya,



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info