ZonaMaya [dot] info


i-om
Date

ZonaMaya [dot] info

Link to ZonaMaya Info

Mengintip Festival Rongali Bihu Di India

Posted: 12 May 2011 04:32 AM PDT

Rongali Bihu adalah sebuah festival masyarakat Assam, India, yang diselenggarakan untuk menandai tahun baru tradisional Assam dan untuk menyambut datangnya musim semi. Dalam festival ini, sejumlah umat melakukan berbagai macam tarian ritual. Pertarungan gajahpun menjadi salah satu agenda acara yang tak mungkin dilewatkan.


Seorang umat Hindu dipasangi kait pada punggungnya saat perayaan festival Rongali Bihu di Boko sekitar 70 kilometer sebelah barat Gauhati, India


Seorang umat Hindu melakukan tarian ritual saat perayaan festival Rongali Bihu di Boko sekitar 70 kilometer sebelah barat Gauhati, India


Sejumlah gajah turut ambil bagian dalam perayaan festival Rongali Bihu di Boko sekitar 70 kilometer sebelah barat Gauhati, India


Seorang umat Hindu tergantung dengan kait menembus punggungnya saat perayaan festival Rongali Bihu di Boko sekitar 70 kilometer sebelah barat Gauhati


Sepasang gajah saling bertarung saat perayaan festival Rongali Bihu di Boko sekitar 70 kilometer sebelah barat Gauhati, India.

Omar Bin Laden Menuntut AS Akan Kematian Osama Bin Laden, Profile Omar Bin Laden & Foto

Posted: 12 May 2011 04:29 AM PDT



Umar bin Osama bin Muhammad bin Awad bin Laden (bahasa Arab: عمر بن أسامة بن محمد بن عوض بن لادن, ʿ Umar bin ʾ Usamah bin Muhammad bin ʿ Awad bin Ladin, lahir 1981) lebih dikenal sebagai Omar bin Laden, merupakan salah satu anak Osama bin Laden dari istri pertamanya Najwa Ghanem.

Dia adalah putra sulung keempat di antara sembilan belas anak Osama bin Laden. Omar telah mengecam pembunuhan kepada Ayahnya sebagai sebuah tindakan kriminal.

Omar mengaku, ia dan anak-anak Al Qaeda yang lain telah memesan hak untuk mengambil tindakan hukum di AS dan internasional untuk 'menentukan nasib dari ayahnya. Dan pemakaman ayahnya di laut sebagai 'penghinaan' bagi keluarga.

Tidak ada konfirmasi independen dari keaslian surat itu. Hal ini dipublikasikan di situs ideolog Islam Abu Walid al-Masri.

Ini Dia Magician Wanita Tercantik di Dunia

Posted: 12 May 2011 04:25 AM PDT

Berikut adalah foto-foto dan profil Angela Funovits, Magician terseksi di dunia :

Angela Funovits adalah salah satu kontestan acara sulap "Phenomenon". Dalam kontes tersebut, Angel yang beraliran mentalis berhasil memperoleh peringkat ke-3. Angela Funovits juga dikenal karena karirnya di dunia modeling. Belakangan, ia bergabung bersama Ellusionist.com untuk mempromosikan berbagai video tutorial sulap.











Foto Hot Keponakan Osama Bin Laden

Posted: 12 May 2011 04:23 AM PDT

Siapa tak kenal Osama Bin Laden buron teroris paling dicari dan paling dibenci. Ia menjadi dalang serangan teror 11 September 2001 yang menewaskan ribuan orang.

Sebelum tewas di tangan pasukan elit US Navy SEAL Minggu 1 Mei 2011, Osama tak berhenti menyerukan jihad melawan negara-negara Barat. Namun, tak semua anggota keluarganya menuruti anjuran buron yang kepalanya dihargai US$50 juta ini. Sejumlah anggota klan Bin Laden justru merangkul cara hidup barat.



Wafah Dufour lahir di California dari keluarga Arab yang menetap di Amerika Serikat. Ayahnya merupakan saudara tiri dari Osama bin Laden. Ia pernah bermimpi jadi bintang Hollywood, namun peristiwa 11 September 2001 membuat segalanya berubah. Lihat saja satu dari 23 putra Osama, Omar Osama bin Laden (29). Alih-alih mengikuti jejak ayahnya, ia justru mengaku ingin menjadi 'duta perdamaian' antara dunia Islam dan Barat. Ia bahkan menikahi seorang perempuan Inggris yang usianya hampir dua kali lipat dari umurnya.



Tak hanya Omar yang nyeleneh, keponakan Osama, Wafah Dufour bahkan melangkah lebih jauh. Lulusan Fakultas hukum Columbia University ini nekat berpose nyaris telanj*ng di sampul majalah pria GQ pada tahun 2005. Badannya hanya ditutupi bulu burung unta.

Seperti halnya Omar, dia bermimpi jadi bintang Hollywood, penyanyi atau bintang film. "Meski kerabat, aku tak ada hubungannya dengan dia (Osama). Tapi, karena dia, dunia Barat membenciku, sebaliknya, karena aku memilih menerapkan nilai-nilai Barat, orang-orang Arab Saudi membenciku," kata Wafah Dufour.



Wafah Dufour lahir di California dari keluarga Arab yang menetap di Amerika Serikat. Ayahnya merupakan saudara tiri dari Osama bin Laden. Wafah juga seorang penyanyi. Bahkan ia pernah pentas di London dan berkolaborasi dengan 'Black Lips', kelompok rock asal Atlanta. Siapa Wafah Dufour sebenarnya?

Lahir di Los Angeles, Kalifornia, perempuan 33 tahun itu adalah penyanyi, penulis lagu Amerika Serikat. Wafah juga dikenal sebagai sosialite dan model di negara yang dipimpin Barack Obama itu. Ayahnya, Yeslam bin Ladin adalah saudara tiri Osama bin Laden. Sementara sang ibu, Carmen bin Ladin, adalah wanita berdarah campuran Swiss dan Iran, yang berasal dari keluarga terpandang.



Wafah menghabiskan masa kecilnya di Jeddah, Saudi Arabia. Tak lama, ia kemudian pindah ke Genewa, Swiss, dengan kedua saudaranya perempuannya Najia (30 tahun) dan Noor (20 tahun). Pada 1988, kedua orangtuannya berpisah, kemudian pada 2006 resmi bercerai.

Ayahnya dikabarkan tidak pernah berbicara dengan Wafah dan adik-adiknya semenjak usia 15 tahun. Wafah kemudian mengganti nama belakang Bin Ladennya dengan nama sang ibu, Dufour.

Keindahan Novie Amalia Dalam Balutan Bikini

Posted: 12 May 2011 04:19 AM PDT









Simbol-Simbol Iblis Di Sekitar Kita

Posted: 12 May 2011 04:18 AM PDT

Klenik



Simbol atau lambang klenik (gaib) adalah sarana kekuatan yang digunakan pengikut aliran sesat untuk memohon bantuan kekuatan jahat dalam dunia gaib dan pemujaan setan. Tetapi penggunaannya baru bisa efektif jika dalam bentuk tiga dimensi.Simbol digunakan orang untuk menarik perhatian kekuatan gelap. Sebagian besar dari kita belum sepenuhnya menyadari kekuatan misterius dari simbol-simbol yang digunakan. Terkadang kita menggunakannya sebagai kalung yang melingkari leher, jadi gelang di pergelangan tangan, atau menyimpannya di dalam kamar. Hati- hati! Simbol-simbol itu sesungguhnya bukan gambar tak bermakna. Tapi ada kekuatan jahat di baliknya. Waspadalah, di mana pun terdapat pengaruh klenik, simbol-simbol ini pasti digunakan, khususnya yang berhubungan dengan kekuatan jahat. Kuasa kegelapan sudah pasti mengenal simbol-simbol ini dengan mudah. Jadi, bila Anda termasuk salah seorang pemilik simbol-simbol ini dan menggunakannya, kemungkinan besar akan mudah dipengaruhi oleh setan.

666 (Number of the Beast)



Udah dipastikan pasti banyak yang tau apakah angka 666 itu.. sedikit penjelasan tentang angka ini.Angka 666 dalam bhs Latin bisa diartikan sebagai DIC LVX = "dicit lux" - suara cahaya. Maklum setan dalam bhs Latin sering diberi nama sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau sipembawa cahaya. Dalam istilah astrologi disebut juga sebagai Bintang Fajar atau Venus atau planet ke-enam terbesar dalam tata surya kita.666 dalam angka Rumawi = DCLXVI atau dalam arti kata lain dalam angka 666 tsb telah dapat merepresentasikan seluruh angka yang terdapat dalam angka Rumawi (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1).

Semua yang buruk dan jahat konon mempunyai kaitannya dengan angka 666 seperti roulet, apabila semua angka di meja roulet dijumlahkan akan menjadi 666. Berzinah itu dosa berat maka dari itu angka 666 dalam bhs Yunani mempresentasikan XES (sex terbalik) atau Χ Ξ Σ (Chi Xi Sigma) sebab dalam bhs Yunani maupun Ibrani abjad mereka itu juga identis dengan angka. Begitu juga dengan nama dari Kaiser Nero dalam bhs Ibrani ini bisa ditulis dengan angka 666 (Neron Kesar). Racun yang mematikan adalah racun 666 = racun Hexachloride yg diambil dari formula kimia C6H6Cl6.Hal inilah yang menyebabkan angka 666 selalu diidentikkan dengan Satanisme atau hal-hal yang berbau pemujaan setan.

TANDUK UNICORN



Jika uang merupakan sebuah problema, simbol ini diyakini bisa menawarkan bebarapa solusi secara mistik. Pertama kali digunakan para pendeta Druid di Skotlandia dan Irlandia. Biasanya, tanduk Unicorn dipakai dalam upacara ritual untuk meminta bantuan keuangan kepada setan. Nama lain untuk simbol ini adalah "tanduk Italia", "tongkat sihir peri" atau "tongkat Leprechaun".Dalam mitologi Indian, simbol tanduk sering disebut-sebut. Kelihatannya seperti lambang kemaluan lelaki. Bila diamati secara seksama, pada beberapa pakaian, simbol seperti ini tampak melingkari leher si pemakai. Sementara di daratan Eropa, simbol unicorn dianggap berhubungan dengan persoalan seksualitas dan merupakan sebuah simbol kekuatan seks. Legenda Unicorn terdapat dalam kisah-kisah kaum Nasrani, Islam, Cina, dan Indian.

ANKH



Sepintas lalu simbol ini mirip dengan salib dalam ajaran kaum Nasrani. Tapi tidak. Gambar ini sama sekali tak ada hubungannya dengan salib. Ankh merupakan salah satu simbol kekuatan terdahsyat dari dunia mistik hitam. Bila ditelusuri sejarahnya, Ankh berasal dari mistik Mesir kuno. Pada masa itu Ankh dipergunakan dalam upacara pemujaan RA, dewa matahari Mesir kuno yang diyakini sebagai wujud lain dari setan. Ra juga dianggap sebagai pencipta alam semesta dan disembah oleh orang-orang Mesir kuno. Lingkaran di atas kepala adalah gambaran matahari.Ankh merupakan simbol reinkarnasi. Namun konsepnya berbeda dengan pengertian ajaran Budha dan Hindu. Dalam ajaran Mesir kuno, Ankh bermakna sebagai keabadian hidup. Syarat utama untuk menggunakan simbol ini, orang-orang Mesir kuno diwajibkan mempersembahkan kesucian para gadis perawan dalam sebuah pesta ritual yang menyeramkan.

PENTAGRAM



Simbol ini sering digunakan oleh para tukang sihir perempuan dalam melakukan prakteknya. Pentagram berhubungan dengan Lucifer dan tukang sihir perempuan percaya bahwa Lucifer berarti "putra sang pagi".Ada beberapa kebenaran dalam gambaran tentang setan yang dilukiskan sebagai seorang 'malaikat penerang' dan merupakan salah satu makhluk terindah yang pernah diciptakan. Karena itu, rasa bangga dan kesombongan telah menguasai diri Lucifer. Karena sifat juga yang membuatnya terpuruk dalam kesesatan. Jika pentagram ini diputar secara terbalik, bentuknya jadi semacam bintang yang "bertanduk". Atau bila diamati secara seksama. simbol bintang ini dalam perputarannya seakan-akan membentuk wajah setan. Dan sampai saat ini Pentagram dijadikan sebuah simbol yang dipergunakan seluruh gereja setan di dunia.

HEXAGRAM



Disebut Hexagram karena berbentuk bintang segi enam. Hexagram sering dipergunakan dalam upacara ritual mistik dalam dunia gaib hitam. Simbol ini harus tersedia ketika memanggil setan secara berulang-ulang selama ritual berlangsung. Kata 'Hex' berasal dari lambang ini.Terdapat sebuah catatan penting yang menyangkut Hexagram yang pernah digunakan pesulap terkenal Cellini. Dulu, ia dan muridnya, Cenci, mencoba menantang setan-setan dari dalam sebuah lingkaran yang telah dilukiskan di atas tanah di Coliseum (stadion besar), kota Romawi.Kebanyakan para setan memang akan muncul bila diundang, tapi justru kehadiran itu merusak ritual. Tapi Cellini yakin, selama ia dan muridnya berada dalam lingkaran akan aman dari serangan setan. Pada saat itu Cenci mengaku telah melihat lima sosok setan besar berusaha sekuat tenaga untuk menembus lingkaran Hexagram.Dalam spiritual Cina, I Ching, Hexagam juga dipergunakan dengan kombinasi garis lurus dan garis putus yang berhubungan dengan energi "Yin" dan "Yang". Hexagram, pada dasarnya sama sekali tidak menunjukkan pengertian yang bisa bikin bulu kuduk berdiri.

SCARAB



Kata Scarab berasal dari bahasa latin; Scarabaeus Sacer. Ia termasuk salah satu hewan anggota dari keluargakumbang. Orang-orang Mesir kuno meyakini tipe kumbang jenis ini sebagai sesuatu yang keramat, disucikan dan dijadikan simbol, tanda, atau jimat.

Scarab digunakan dalam upacara ritual untuk memohon hal-hal yang menyesatkan dan kotor. Sedangkan nama lain yang lebih tepat untuk kumbang satu ini adalah "Dung" (maaf, tahi!). Mungkin karena hobinya yang gemar menggali lubang di dekat tumpukan kotoran. Selain untuk tempat bertelur, juga untuk tempat penyimpanan makanan.Di daerah tropis, bukan hal aneh bila menemukan kumbang kotoran mempermainkan gumpalan kotoran sebesar apel dengan tubuhnya. Menjijikan memang, tapi itu pula sebabnya mengapa para tukang sihir wanita suka menggunakan kumbang dalam praktek-praktek sihirnya.

EYE OF HORUS



Horus adalah sosok dewa yang berhubungan dengan matahari. Ia merupakan putra dari Isis dan Osiris. Mata Horus merupakan simbol mistik dari kekuatan gelap yang bermakna 'Maha Tahu' dan 'Maha Melihat'. Biasanya ia dilukis dalam hieroglips (Tulisan Mesir kuno) di dinding-dinding Piramid.Osiris adalah sang raja sekaligus hakim kematian. Ia suami dan juga abang dari Isis. Ia juga merupakan sosok dewa senior tertinggi dalam kepercayaan Mesir kuno.Biasanya, Osiris sering digambarkan sebagai figur laki-laki dengan janggut menghiasi dagu dan dibungkus seperti mumi. Di atas kepalanya bertengger sebuah mahkota yang dikenal dengan nama 'Mahkota Atef'. Biarpun ia pernah mati dalam peperangan, tapi toh ia bisa dihidupkan kembali oleh putranya, Horus. Isis adalah dewi kesuburan dan ibu dari Horus. Selain di Mesir, ia dikenal juga sebagai salah satu dewa dalam legenda-legenda Yunani dan kekaisaran Romawi.

ISIS'S CRESCENT MOON



Melengkapi pembahasan Mata Horus, bulan sabit digunakan sebagai simbolisasi dari Isis. Identitas lainnya adalah Diana, sang Ratu Surga. Kitab-kitab kuno mengkisahkan riwayat keturunannya berasal dari cucu Nuh bernama Cush. Ia menikahi seorang perempuan jahat bernama Semiramis yang kelak menjadi ratu Babylonia.Di dalam dunia mistik sesat, ada beberapa bentuk dari perempuan jahat ini, di antaranya: Venus, Ashtoreth, Diana, Isis. Simbol setan sering dikaitkan dengan persoalan hubungan seks yang tak lazim. Di bawah sinar bintang dan rembulan, upacara ritual ini melibatkan para pengikutnya menikmati seks satu sama lain atas nama setan.Berhati-hatilah terhadap simbol-simbol ini dan praktek-praktek kesesatan yang mungkin tanpa Anda sadari ada di lingkungan sekitar Anda. Biasanya kelompok aliran sesat selalu menjalankan aktifitasnya dengan cara terselubung dan bersembunyi di balik topeng-topeng ilusi yang membiuskan.

Pembakaran tubuh manusia secara spontan

Pembakaran tubuh manusia secara spontan (bahasa Inggris: Spontaneous Human Combustion, disingkat SHC) merupakan peristiwa terbakarnya tubuh manusia secara spontan yang dihasilkan dari energi dalam diri manusia tersebut. Dalam hal ini manusia yang mengalami SHC dapat berakibat fatal dan membahayakan nyawa manusia tersebut. Dalam beberapa kasus misteri SHC ini terjadi begitu cepat, hingga dalam beberapa kejadian tidak ada saksi yang menyaksikan proses dari SHC ini. Dan setelah diselidiki, pada tubuh korban tidak terdapat bahan ataupun alat pemicu terbakarnya tubuh secara manual, hingga berujuk kepada kasus SHC. Hingga saat ini SHC merupakan misteri yang sukar diterima oleh akal, namun secara fisika dan biologi tubuh manusia memang manghasilkan zat-zat yang dapat terbakar. Pertanyaan tentang ini sedang dicari oleh para ilmuwan kini.

Wanita Yang Patut Dijauhi Oleh Lelaki

Posted: 12 May 2011 04:15 AM PDT



Ada satu pandangan daripada pakar cinta di luar negara berkenaan ciri-ciri wanita yang wajib dijauhi.

1. Wanita kategori liar.

Inilah jenis wanita yang sering dinasihati oleh mana-mana ibu untuk dijauhi. Pada awalnya, perhubungan dengan wanita sebegini sememangnya menyeronokan.

Dia selalu melakukan sesuatu di luar jangkaan. Perasaan selalu mencuba sesuatu yang bagus, tetapi sikap cuba-cubanya tidak wujud sempadan. Kita teruja dengan kegilaannya tetapi tak kita sedar, tersadung dalam masalah yang diciptanya.

2. Wanita si Bom jangka.

Wanita bersifat bom jangka seumpama emosi yang akan meletus tanpa apa-apa amaran ketika anda menjangka semuanya erkawal.

Dia kelihatan normal luarannya sehinggalah kita menjadi sasarannya.

Individu seperti ini bukan sahaja menjadi bom jangka dalam emosi kemarahan malah emosinya akan mengubah keputusan-keputusan penting.

3. Wanita si Gula-gula.

Gadis muda seumpama gula-gula yang melihat kita sebagai pembimbingnya dan menyukai kewujudan kita.

Dalam keadaan ini kita seolah-olah bertindak seperti seorang yang mengajarnya untuk menjadi wanita idaman dan cuba mencipta kehidupan yang penuh kematangan untuknya.

Hakikatnya kita sudah tertipu, gadis muda seumpama ini sebenarnya sedang menguji kuasa tarikan yang ada pada dirinya.

4. Wanita si Bintang.

Wanita bersifat bintang menjadikan pasangannya sebagai jalan untuk mempopularkan atau menguntungkan dirinya semata-mata, lebih-lebih lagi jika dia mempunyai keinginan besar terhadap sesuatu yang jelas bukannya diri kita.

5. Wanita si Penggapai.

Penggapai mempunyai kedudukan kewangan lebih dari apa kita miliki dan dia menyukai keadaan demikian, ia memberi jaminan kepada dirinya.

Mengapa dia suka? Dia memilih pasangan yang bukan dalam kelompoknya agar ia memberinya ruang bergerak.

Kita menjadi sasaran jika matlamat kewangannya gagal, dan kita dilihat sebagi punca terbazir masanya sekadar untuk aktiviti bersama.

Dia cenderung mengatakan setiap usahanya adalah untuk kebahagian bersama.

6. Wanita yang Tercedera.

Hubungan yang terjejas menjadikan wanita dalam kategori ini tercedera emosinya sepanjang masa.

Kewujudan kita adalah kapal persinggahannya sementara baginya untuk memikirkan kesilapannya, apa yang terjadi, siapakah dia dan apa yang perlu dilakukannya.

Sepanjang kita menjadi pasangannya, kita mendengar segala kisah buruknya. Kita akan menjadi pendengar setia kisah sedihnya semalam, hari ini dan esok.

Dalam jangkaan kita kewujudannya untuk menyintai kita, tetapi dia lebih memikirkan keadaan dirinya.

Cara-Cara Mudah Menyembunyikan Gajah

Posted: 12 May 2011 01:35 AM PDT







Misteri Isi Perut Bumi

Posted: 12 May 2011 04:13 AM PDT



Konspirasi tentang apa sebenarnya yang ada di dalam perut bumi sampai sekarang masih menjadi misteri, salah satu teori yang paling berani adalah teori yang menyatakan bahwa perut bumi itu berongga ( hollow ) bahkan ada kehidupan ( extraterestial ) di dalamnya. Dari dulu gw menganggap kalau perut bumi itu isinya hanya magma aja, dan lahar yang keluar ketika gunung merapi meletus itu asalnya dari perut bumi.

Banyak legenda/mitos lain yang mengisahkan tentang perut bumi yang berlubang tapi berkehidupan, serta beberapa pengalaman orang-orang yang melihat sendiri. Di sini kita akan membuktikan bahwa Bumi itu berlubang.

Secara pikiran memang mustahil dan tak masuk di akal, dan ini dapat membuat kita langsung tak percaya. Suhu di kutub Utara dapat dikira-kira akal lebih rendah dari nol derajat celcius (bahkan jauh dibawahnya).

Orang mengira kutub utara itu ada. Tapi jawaban yang tepat ialah TIDAK ADA. Di belahan utara Bumi tidak ada kutub, yang ada adalah daratan yang sangat luas dimana air laut terus menerus tiada hentinya masuk bagian planet ini. Dan suhu air laut itu sendiri mempunyai suhu cukup hangat (seharusnya dingin). Memang seperti yang dikatakan tadi, tidak masuk akal. Tapi marilah kita ikuti perjalanan seorang penjelajah terkenal bernama Dr. Fridtjof Nansen dari Norwegia. Ia mencoba untuk mencapai kutub utara pada tahun 1895. Ketika ia berada di daerah sana, ia kehilangan arah tujuannya, sehingga tak tahu dimana dia saat itu. Pada tanggal 29 Maret hingga musim bunga tahun 1896 Nansen sama sekali hilang!

Nansen merasa heran mendapatkan dirinya berada di daerah hangat, dan merasakan angin yang bertiup dari utara semakin panas, malah matahari sekali-kali terasa sangat panas dan dapat disimpulkan Kutub Utara mempunyai suhu dan iklim yang hangat. Ia mengukur kedalaman air itu, yang ternyata sangat dalam dan airnya juga hangat. Ia tak tahu dari mana asalnya air itu. Ia juga berjumpa/menemui tapak kaki rubah (binatang yang tak tinggal di kutub) yang masih baru. Serta juga mengalami peristiwa ganjil lainnya. Di kutub utara tak ada gunung berapi yang mengeluarkan debu. Debu-debu itu membuat salju berwarna hitam. Apakah debu itu merupakan debu dari dunia dibawah kutub itu? Mungkin saja!

Pengalaman yang sama dan persis dirasakan juga oleh Kapten C.F. Hall. Ia merasakan juga hangatnya air dan udara kutub, serta melihat rubah, unggas, binatang buruan, anjing laut juga jenis-jenis unggas yang mustahil hidup didaerah kutub (artik).

Yang paling aneh dari semuanya itu ialah : kesaksian yang banyak tentang terlihatnya UFO alias piring terbang di kutub selatan. Diperkirakan oleh ahli UFO, piring terbang membentuk pangkalan di kutub selatan, entah benar atau tidak.

Berpuluh-puluh kejadian munculnya UFO telah membuat para ahli sibuk dengan penyelidikannya. Dan para ahli berkeyakinan bahwa UFO merupakan (mungkin tidak semua) sumber segala misteri dunia, setidak-tidaknya erat hubungannya.

Memanglah, Dunia di perut bumi sangat mustahil. Seperti dalam cerita fiksi karangan Jules Verne saja. Lalu, apa kira-kira bentuknya langit di sana? Apakah juga ada mataharinya (memang kelihatan lucu)?

Teori Dunia didalam dunia, bertentangan dengan teori Bumi sendiri. Bumi mempunyai isi yang berupa cairan yaitu magma yang terletak jauh didalam. Dan dapat dikatakan isi Bumi ini pepat tidak pejal. Apakah ada lorong yang menghubungkan kutub selatan dan kutub utara?

Mengapa air di kutub utara hangat, juga udaranya mengapa agak panas? Rahasia ini memang belum tertangkap. Negara Amerika dan Rusia berlomba -lomba ingin mengetahui sebabnya.

Bahkan negara Amerika telah memerintahkan untuk diadakannya penyelidikan ke perut bumi. Di daerah puncak bumi (utara) terdapat semacam lubang yang menyerupai kawah bulan yang dalam. Keadaan ini dilihat (dipotret melalui kamera satelit ATS-111 pada ketinggian 23.000 mil dari permukaan bumi. 'Kawah' itu seakan-akan merupakan daratan yang tersedot ke dalam, dan merupakan pintu gerbang Dunia bawah tanah.

Semakin banyak aja misteri yang masih belum terungkapkan, bener atau tidaknya konspirasi ini, Wallahualam.

Sisi Liar Keluarga Kerajaan Inggris Setelah Royal Wedding

Posted: 12 May 2011 01:30 AM PDT


Kate .... what do yo doing ......

Semua nggak bakalan menyangka betapa liar pesta yang dilakukan di istana Buckingham setelah pesta pernikahan akbar yang ditonton sekitar setengah penduduk bumi ...

Dalam foto ini akan kita saksikan sisi lain dari kehidupan kerajaan yang sangat formal berubah dan membaur dalam sebuah perayaan konyol yang tentu saja dilakukan tertutup hanya untuk kalangan kerajaan saja ...Ada foto Ratu Elizabeth II berdansa dengan Elton John,Pangeran yang dengan bangga mempertontonkan ke'nudist-annya,keluarga kerajaan bersama para selebriti termasuk Lady gaga menari-nari sepanjang malam, serta kita akan dapati Pangeran Harry teler berat, dan hey .... betapa genitnya Kate middleton !!!






Mabuk berat ......




Lady Gaga nggak absen


Apa yang coba kamu tunjukkan William ???




Silly Party of The UK


The dark side of the Prince


On the bed of Prince


Asiknya sang Ratu Ajojing sama Mas John


Mantannya Kate

Oarfish, Ikan Terpanjang Di Dunia Yang Masih Hidup Versi Guinnes World Record

Posted: 12 May 2011 01:26 AM PDT

Ikan Oarfish berukuran besar, memanjang, ikan pelagis Lampriform terdiri adalah famili dari keluarga Regalecidae. Ditemukan di lautan beriklim tropis sampai samudera namun jarang terlihat, keluarga oarfish berisi empat spesies dalam dua genera .

Salah satunya, ikan haring raja(Regalecus glesne), terdaftar dalam Guinness Book of World Records sebagai ikan bertulang terpanjang yang masih hidup, rekor yang ikan yang pernah ditangkap berukuran sampai dengan 17 meter (56 kaki) .



Oarfish Regalecus glesne December 26th 1993 Isla San Marcos B.C.S. Mexico

Nama oarfish diduga ada dalam referensi karena ukuran tubuh mereka yang memanjang, ,mereka berenang menggunakan sirip perut mereka.

Nama keluarga Regalecidae adalah berasal dari bahasa Latin regalis, yang berarti "kerajaan".

Sesekali oarfish terdampar di pantai setelah badai, dan kebiasaan mereka berbaring pada permukaan ketika sakit atau sekarat, membuat oarfish menjadi sumber dari banyak cerita legenda tentang monster atau naga ular .

Meskipun spesies ini adalah yang lebih besar dalam kegiatan memancing komersial(untuk sebagian kecil) atau nelayan pencari ikan,namun oarfish jarang tertangkap hidup-hidup; daging mereka tidak begitu disukai karena konsistensi gelatinnya.

Pada tahun 2001 seekor oarfish difilmkan dan di situ: ikan 1,5 meter itu ditemukan oleh sekelompok personel Angkatan Laut AS selama pemeriksaan pelampung di Bahama .

Oarfish ini diamati untuk mendorong dirinya sendiri melalui mode amiiform berenang, yaitu, berirama bergelombang sementara sirip punggung menjaga tubuh itu sendiri lurus. Mungkin menunjukkan postur makan, cara oarfish beranng telah diamati dalam orientasi vertikal, dengan sumbu panjang mereka tegak lurus terhadap permukaan laut. Dalam sikap ini terang downstreaming akan siluet mangsanya oarfishes '​​, membuat mereka lebih mudah untuk spot.

Pada bulan Juli 2008, para ilmuwan menangkap rekaman kolam ikan langka di habitat aslinya dari Teluk Meksiko. Ini adalah peninjauan pernah dikonfirmasi pertamjavascript:void(0)a dari sebuah oarfish di kedalaman, sebagai spesimen kebanyakan ditemukan mati di permukaan laut atau terdampar. Ikan itu diperkirakan beukuran antara 5 m - 10 m .

Dari Desember 2009 sampai Maret 2010, jumlah yang tidak biasa dari oarfish langsing Regalecus russelii (竜宮 の 使い "Ryūgū-Tidak-Tsukai",) yang dikenal dalam cerita rakyat Jepang sebagai utusan dari Istana Dewa Laut, muncul di perairan dan pantai Jepang;. penampilan yang dikatakan akan meramalkan gempa bumi

Ikan Oarfish tampak di berenang di permukaan dangkal di Isla San Marcos B.S.C. Mexico. foto ini diambil dari jarak 500 meter dengan lensa 70mm.



















Oarfish Regalecus glesne September 1th 2007 Isla San Marcos B.C.S. Mexico



Oarfish Regalecus glesne July 21th 1998 Isla San Marcos B.C.S. Mexico

Evolusi Serangga Terjadi Saat Ini Setelah 250 Juta Tahun

Posted: 12 May 2011 01:23 AM PDT

Makhluk mirip jangkrik ini disebut treehopper. Makhluk ini memiliki tiga pasang sayap yang tak biasa ditemukan pada evolusi serangga. Seperti apa?



Serangga ini ditemukan Benjamin Prud'homme dan rekan dari Institute of the Biology of Development di Marseille. Sayap serangga yang dimuat dalam jurnal Nature ini sangat lebar. Sayap ini diyakini hanya tumbuh pada segmen kedua dan ketiga dada serangga.

'Helm' serangga ini tumbuh dari segmen pertama dada serangga. Uniknya, 'helm' ini tumbuh melebihi panjang tubuh serangga itu sendiri dan memiliki warna serta bentuk dan ukuran beragam.

Hasil studi terdahulu menunjukkan, helm ini muncul dari tulang luar serangga yang terletak pada segmen dada. Prud'homme dan tim terkejut mendapati, helm itu ternyata merupakan perpaduan sepasang sayap, "Meski tak digunakan untuk terbang."

Peneliti mengatakan, helm pada serangga ini merupakan contoh pertama dari tubuh baru yang muncul pada 250 juta tahun evolusi serangga.

Inilah Skyline Jejak Cahaya Pesawat Terbang Hasil Kreasi Fotografer

Posted: 12 May 2011 01:22 AM PDT





























 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info