ZonaMaya [dot] info


i-om
Date

ZonaMaya [dot] info

Link to ZonaMaya Info

New Trend Jepang-Body Modification

Posted: 03 May 2011 11:47 AM PDT

Tampil dengan wajah ala alien? Monster? Atau tokoh anime? Tokoh video game? Semuanya bisa dilakukan dengan body modification!



Saat ini, anak muda Jepang lagi tergila-gila dengan Body Modification. Di klub-klub Osaka dan Tokyo, banyak dijumpai anak muda dengan bentuk wajah aneh ataupun bentuk badan hasil body-mod.

Bahan yang digunakan untuk body mod ini adalah SALINE..yaitu bahan yang sering digunakan untuk implant payudara.

Cairan SALINE ini disuntikkan ke bagian yang mau dimodifikasi, atau juga bisa diinfus.

Rasanya gimana?

Kata pakar body mod Sasori, "Kalau cairan disuntikkan ke kepala, akan terasa berat & pusing. Tapi itu NOTHING kalo kita emang udah niat pengen tampil beda dan unik."

Ahli body mod internasional Samppa Von Cyborg sampai berkunjung ke Jepang tiap 4 bulan sekali, karena permintaan untuk prosedur body mod makin meningkat dari hari-ke hari. "Anak-anak muda Jepang itu sangat ekstrim dan selalu ingin tampil beda."

Cewek di body mod juga, gan..



Si" Cowok Mau mod kepala (bikin tanduk)..lihat tangannya udah di mod. Cewek ini mau mod tangan (bikin otot tambahan).



Proses bikin "tanduk"



Memasukkan cairan saline dengan teknik "INFUS" untuk modifikasi wajah & kepala



Antri" gan..



Apakah prosedur ini BAHAYA?

Samppa menjawab "Sangat bahaya jika alatnya tidak steril. Jika (maaf) alat vital, khususnya buah zakar sering di-inject dengan cairan SALINE, maka bentuknya tak akan bisa normal lagi"

Foto Polisi Taipei Smackdown Wanita Berpakaian Minim

Posted: 03 May 2011 11:42 AM PDT

Seorang petugas Polisi Taipei menghadapi pramuniaga mengenakan pakaian minim dan meminta pelanggan. Polisi memperingatkan bahwa dia terlalu minim berpakaian. Ketika pramuniaga tersebut mengabaikan petugas , petugas menjadi marah. Petugas berbobot 80kg mengangkat tubuh indah wanita tersebut ug berbobot 40 kg, lalu petugas mengeluarkan jurus judo dari kakinya dan membanting ke dalam tanah,wanita tersebut mengalami memar ke seluruh tubuh. Petugas kemudian memborgol wanita tersebut dan membawa wanita tersebut ke kantor polisi.

Tersangka





kekerasan Petugas terhadap hukum tertangkap oleh kamera pengintai tepi jalan. wanita tersebut marah karena petugas telah menyakiti dia menggunakan kekuatan yang berlebihan,wanita tersebut mengatakan ke wartawan "Apakah ini anda melindungi dan melayani?! Kita semua sama tidak ada yang beda! "



Polisi kemarin telah menunjukkan bahwa pada sekitar 9 pagi, seorang polisi berpatroli menggunakan sepeda motor ketika ia melewati sebuah jalan ia melihat seorang wanita berdiri. Petugas mencatat bahwa wanita itu mengenakan rok mini lingerie, dan menghampiri ke mobil promosi barang. bahkan berani berjongkok di trotoar, memperlihatkan celana dalamnya ketika berbicara dengan pelanggan. Petugas itu merasa tindakan ini tidak layak dan menuduh wanita tersebut merusak kesusilaan masyarakat,lalu wanita tersebut marah dan mengabaikan polisi tersebut.



Melihat bagaimana wanita itu marah dan mengabaikan petugas telah , petugas memperingatkan bahwa dia telah menghina petugas hukum. Tiba-tiba ia melepaskan semburan kata-kata kotor, yang semuanya terekam sebagai bukti. wanita tersebut kemudian mati-matian tidak mau ikut polisi tersebut.



saya sangat ingin melihat reformasi di china dan ingin melihat china bersih dari wanita-wanita berpakaian minim.

Beredar Foto-Foto Berbikini Kate Middleton

Posted: 03 May 2011 11:40 AM PDT

Beberapa foto Pangeran William dan Ratu Inggris masa depan, Kate Middleton di Ibiza pada tahun 2006 yang akhirnya muncul di minggu ini, demikian disiarkan coedmagazine, Minggu 20 Maret 2011. Pasangan ini direncanakan akan menikah pada 29 April di Westminster Abbey di London. Berikut foto-foto tersebut:



















Cara Pemburu Di Kazakhstan Menangkap Kelinci Dengan Menggunakan Burung

Posted: 03 May 2011 11:38 AM PDT

Beginilah para pemburu di negara Kazakhstan menangkap kelinci buruannya…mereka menggunakan burung elang untuk mengejar dan menangkap kelinci-kelinci tersebut dan kemudian burung-burung elang tersebut membawa kepada pemburu yang menjadi tuannya…

Namun bagi yang tidak tega dan penyayang kelinci, disarankan jangan melihat foto-foto ini















Apakah Wajah Yesus Asli Atau Rekayasa Saja ?

Posted: 03 May 2011 11:36 AM PDT



Sebagian besar rumah umat Kristiani hampir dapat dipastikan terpampang gambar atau lukisan Yesus dan ibunya Maria dengan wajah yang ganteng dan cantik rupawan dengan pakaian yang berwarna warni. Tentu menjadi pertanyaan:

Apakah wajah Yesus dan ibunya Maria adalah wajah mereka yang asli atau itu hanya hasil rekayasa saja ?

Jika wajah mereka itu asli, siapa yang memotretnya ?

Tustel atau camera merek apa yang dipakai saat itu?

Apakah 2000an tahun yang lalu sudah ada camera atau tustel berwarna ?

Jawabannya pasti semuanya mustahil Tetapi banyak umat Kristiani terlihat begitu khusu' bila sembahyang atau meminta pertolongan dihadapan gambar atau lukisan Yesus dan Maria.

Ada sebagian umat Kristiani yang dulunya ngaku mantan Islam, kemudian masuk Kristen dengan alasan dia dijamah oleh Yesus. Ada juga yang katakan dia melihat wajah Yesus.

Padahal semua kesaksian seperti itu jelas bohong. Kenapa? Sebab darimana dia tahu bahwa itu benar-benar wajah Yesus?? Wajah bapak kakeknya saja hampir tidak ada orang yang pernah tahu, apalah wajah orang yang telah mati lebih 2000 tahun yang lalu.

Oleh sebab itu disediakan hadiah uang tunai sebesar Rp. 10.000.000.- (sepuluh juta rupiah) kalau ada orang bisa memperlihatkan wajah Yesus yang sesungguhnya. Wajah-wajah Yesus dalam semua gambar tersebut, pasti hanya hasil rekayasa atau hasil imaginasi seseorang.

Jika disuruh orang suku Asmad di Irian melukis wajah Yesus menurut imaginasi mereka, mungkin saja wajah Yesus dibuat hitam, pendek, kribo, tanpa busana dan pakai koteka.

Jika ada yang mengaku pernah dijamah dan ketemu Yesus, lihatkan gambar-gambar tadi, tanyakan padanya dan tolong tunjukin, wajah yang mana yang dilihatnya?

Sungguh satu Kebohongan besar jika wajah Yesus adalah salah satu dari wajah-wajah tersebut.

Inilah Alasan Osama Bin Laden Jihad Melawan AS

Posted: 03 May 2011 11:35 AM PDT



Osama bin Laden akhirnya tewas di tangan sepasukan elite Amerika Serikat (AS) di sebuah rumah mewah di Abbotabad, Pakistan, Senin diri hari (2/5/2011). Warga AS pun bersuka cita karena musuh nomor satu publik AS telah tiada.

Kini, ingatan publik kembali tergugah untuk melihat siapa miliuner Arab yang menyatakan perang terhadap pemerintah AS itu. Mengapa Osama begitu benci pemerintah AS?

Sebelumnya, Osama secara terang-terangan menyerukan jihad terhadap pemerintah AS karena tentara AS menduduki Arab Saudi. Alasan Osama berjihad melawan pemerintah AS itu antara lain terungkap dalam wawancara satu-satunya media barat dengan Osama pada 1997.

Ketika itu dua wartawan barat, Peter Bergen dan Peter Arnett mendapat kehormatan mewawancarai Osama di sebuah tempat yang tidak diketahui di pegunungan di Afghanistan.
Berikut petikan wawancaranya.

Tanya (T): Mengapa Anda melakukan jihad terhadap pemerintah AS?

Osama bin Laden (OBL): Saya menyerukan jihad terhadap pemerintah AS karena pemerintah AS merupakan tirani kriminal yang mendukung Israel menduduki Palestina. Kami percaya AS bertanggung jawab langsung terhadap tewasnya orang Pelestina, Libanon, dan Iraq.

Terkait Yahudi, rezim AS yang arogan menduduki Arab Saudi, tanah suci bagi umat Islam. Karena itu, kami mendeklarasikan jihad terhadap AS.

T: Apakah jihad ini untuk memerangi pemerintah AS, tentara AS dan Arab Saudi, orang sipil AS di Arab Saudi atau sipil AS di tanah AS sendiri?

OBL: Kami hanya fokus jihad kepada tentara AS di Arab Saudi, negeri tempat dua kota suci Mekah dan Madinah. Dalam Islam, Arab Saudi merupakan wilayah suci yang tidak boleh ditinggali oleh nonmuslim. Meskipun warga sipil AS bukan target, kami minta warga sipil AS yang ada di sana untuk meninggalkan Arab Saudi. Kami tidak menjamin keselamatan mereka.

AS menerapkan standar ganda, yakni menyebut orang yang melawannya sebagai teroris, padahal AS sendiri menduduki negara kami, mencuri sumber daya kami. Ketika kami menentang tindakan AS itu, AS menyebut kami teroris.

Ketika anak-anak di Palestina melempari tentara pendudukan Israel dengan batu, AS menyatakan mereka teroris. Namun, ketika Israel membom gedung milik AS di Libanon yang penuh dengan anak-anak, AS sama sekali tidak mengutuk serangan itu.

T: Kalau Anda diberi kesempatan untuk memberikan pesan kepada Presiden Bill Clinton, apa yang akan Anda sampaikan?

OBL: Orang Arab tidak akan menyampaikan pesan kepadanya melalui kata-kata karena dia tidak mengerti kata-kata. Kalaupun saya akan memberikan pesan untuknya, saya akan menyampikan mortir kepada tentara AS.

Kalau saya harus menyampaikan sesuatu kepada Anda, saya akan alamatkan kepada kepada ibu para tentara AS. Yakni, meminta mereka menolak kebijakan pemerintah AS.

T: Apa rencana Anda ke depan?

OBL: Anda akan lihat dan dengar sendiri di media, Insya Allah.

Ini Dia Penerus Osama

Posted: 03 May 2011 11:33 AM PDT



Dokter dan ahli bedah kelahiran Mesir, Ayman Al Zawahri selama ini menjadi tangan kanan Osama alias orang nomor dua di Al Qaeda. Ia disebut-sebut sebagai pengganti Osama yang tewas dalam baku tembak pekan lalu.

Zawahri tak hanya pandai di ilmu medis. Selama ini adalah otak di balik Osama dan jaringan Al Qaeda. Ia sering muncul di video dan publik, berulangkali mengecam Amerika Serikat (AS) dan sekutunya. Terakhir kali muncul, ia meminta Muslim untuk memerangi AS dan NATO di Libya.

"Kepada saudara-saudara Muslim di Libya, Tunisia, Aljazair dan negara Islam lainnya. Kita harus berjuang jika kekuatan AS dan NATO masuk ke Libya dan kemudian ke negara tetangganya. Perangi tentara bayaran Khadafi dan pasukan AS," serunya.

Pria yang dilahirkan di keluarga akademisi dan doktor ini dilahirkan di lingkungan kelas atas Kairo. Setelah Osama, ia berada di posisi kedua daftar teroris paling diinginkan Biro Penyelidik Federal AS (FBI). Keduanya melarikan diri setelah pasukan AS masuk ke Afghanistan, pascatragedi 9/11.

Dalam sebuah video pada 2009, Zawahri menyatakan Presiden AS Barack Obama sama saja dengan pendahulunya, George W Bush. "Amerika muncul dengan wajah penipu yang baru. Obama menghunuskan belati yang sama dengan Bush," ujarnya.

Seperi Osama, Zawahri juga diduga bersembunyi di perbatasan Afghanistan-Pakistan. Video terakhirnya bersama Osama ditayangkan media Al Jazeera pada 10 September 2003. Keduanya terlihat berjalan di pegunungan, menyerukan jihad dan memuja teroris 9/11.

Pelajaran Dari Si Po "Kung Fu Panda"

Posted: 03 May 2011 11:32 AM PDT

Po, si Panda jantan, yang sehari-hari bekerja di toko mie ayahnya, memiliki impian untuk menjadi seorang pendekar Kung Fu. Tak disangka, dalam pemilihan Pendekar Naga, Po dinobatkan sebagai Pendekar Naga yang dinanti-nantikan kehadirannya untuk melindungi desa dari balas dendam Tai Lung.



Saat menonton film animasi ini, kita seperti diingatkan tentang beberapa hal :

1. The secret to be special is you have to believe you're special
Po hampir putus asa karena tidak mampu memecahkan rahasia Kitab Naga, yang hanya berupa lembaran kosong. Wejangan dari ayahnya-lah yang akhirnya membuatnya kembali bersemangat dan memandang positif dirinya sendiri.

Kalau kita berpikir diri kita adalah spesial, unik, berharga kita pun akan punya daya dorong untuk melakukan hal-hal yang spesial. Kita akan bisa, kalau kita berpikir kita bisa. Seperti kata Master Oogway, You just need to believe

2. Teruslah kejar impianmu
Po, panda gemuk yang untuk bergerak saja susah akhirnya bisa menguasai ilmu Kung Fu. Berapa banyak dari kita yang akhirnya menyerah, gagal mencapai impian karena terhalang oleh pikiran negatif diri kita sendiri?

Seperti kata Master Oogway, kemarin adalah sejarah, esok adalah misteri, saat ini adalah anugerah, makanya disebut Present. Jangan biarkan diri kita dihalangi oleh kegagalan masa lalu dan ketakutan masa depan. Ayo berjuanglah di masa sekarang yang telah dianugerahkan Tuhan padamu.

3. Kamu tidak akan bisa mengembangkan orang lain, sebelum kamu percaya dengan kemampuan orang itu, dan kemampuan dirimu sendiri.

Master ShiFu ogah-ogahan melatih Po. Ia memandang Po tidak berbakat. Kalaupun Po bisa, mana mungkin ia melatih Po dalam waktu sekejap.

Kondisi ini berbalik seratus delapan puluh derajat, setelah ShiFu diyakinkan Master Oogway (gurunya) bahwa Po sungguh-sungguh adalah Pendekar Naga dan Shi Fu satu-satunya orang yang mampu melatihnya.

Sebagai guru atau orang tua, hal yang paling harus dihindari adalah memberi label bahwa anak ini tidak punya peluang untuk berubah.

Sangatlah mudah bagi kita untuk menganggap orang lain tidak punya masa depan. Kesulitan juga acap kali membuat kita kehilangan percaya diri, bahwa kita masih mampu untuk membimbing mereka.

4.Tiap individu belajar dengan cara dan motivasinya sendiri
Shi Fu akhirnya menemukan bahwa Po baru termotivasi dan bisa mengeluarkan semua kemampuannya, bila terkait dengan makanan. Po tidak bisa menjalani latihan seperti

5 murid jagoannya yang lain.
Demikian juga dengan setiap anak. Kita ingat ada 3 gaya belajar yang kombinasi ketiganya membuat setiap orang punya gaya belajar yang unik.

Hal yang menjadi motivasi tiap orang juga berbeda-beda. Ketika kita memaksakan keseragaman proses belajar, dipastikan akan ada anak-anak yang dirugikan.

5. Kebanggaan berlebihan atas anak/murid/diri sendiri bisa membutakan mata kita tentang kondisi sebenarnya, bahkan bisa membawa mereka ke arah yang salah.

Master ShiFu sangat menyayangi Tai Lung, seekor macan tutul, murid pertamanya, yang ia asuh sejak bayi. Ia membentuk Tai Lung sedemikian rupa agar sesuai dengan harapannya.

Memberikan impian bahwa Tai Lung akan menjadi Pendekar Naga yang mewarisi ilmu tertinggi. Sayangnya Shi Fu tidak melihat sisi jahat dari Tai Lung dan harus membayar mahal, bahkan nyaris kehilangan nyawanya.

Seringkali kita memiliki image yang keliru tentang diri sendiri/anak/murid kita. Parahnya, ada pula yang dengan sengaja mempertebal tembok kebohongan ini dengan hanya mau mendengar informasi dan konfirmasi dari orang-orang tertentu.

6. Hidup memang penuh kepahitan, tapi jangan biarkan kepahitan tinggal dalam hatimu
Setelah dikhianati oleh Tai Lung, Shi Fu tidak pernah lagi menunjukkan kebanggaan dan kasih sayang pada murid-muridnya. Sisi terburuk dari kepahitan adalah kita tidak bisa merasakan kasih sayang dan tidak bisa berbagi kasih sayang.

7. Keluarga sangatlah penting.
Di saat merasa terpuruk, Po disambut hangat oleh sang ayah. Berkat ayahnya pula Po dapat memecahkan rahasia Kitab Naga dan menjadi Pendekar nomor satu. Sudahkah kita memberi dukungan pada anggota keluarga kita?

TNI Klaim Proses Pembebasan Kapal Sinar Kudus Tercepat Di Dunia

Posted: 03 May 2011 11:28 AM PDT

Kepala Pusat Penerangan TNI, Laksamana Muda Iskandar Sitompul menyatakan waktu pembebasan sandera kapal Sinar kudus selama 46 hari merupakan prestasi tersendiri.

Biasanya rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk tercapainya pembebasan di tahun 2010 adalah lebih dari 150 hari dan waktu tersingkat sekitar 60 hari.



"Kita tidak bisa mengungkapkan selama ini dikarenakan kerahasiaan yang harus kita jamin karena bisa mengorbankan jiwa dan raga yang disandera. Dan juga pada kesempatan hari ini semuanya sudah dibebaskan," kata Iskandar saat jumpa pers di kantor PT Samudera Indonesia, Jakarta, Minggu (1/5/2011).

Dirinya menyanggah bila pihak TNI menyembunyikan operasi militer tersebut dari media. Menurutnya, hal itu dilakukan agar pembebasan dapat dilakukan dengan waktu yang singkat.

"Ini adalah penekanan-penekanan TNI kepada perompak sehingga kita berhasil dengan baik. Tidak ada satu negara pun yang bisa membebaskan kurang dari 150 hari. Kita bisa mengatakan prestasi yang baik berkat kerjasama hanya 46 hari," ujarnya.

Pembajakan kapal di perairan Somalia ini telah menjadi "industri" besar sejak tahun 2007 dan terdapat banyak kelompok teroganisir beroperasi di wilayah tersebut. Di Tahun 2010 saja, terdapat lebih dari 70 kasus pembajakan oleh pembajak somalia dan tren ini terus berlanjuit bahkan meningkat. Sebagian dari kapal-kapal yang disandera telah bebas tetapi sebagian yang lain menjadi sandera pembajak Somalia.

"Saat ini kapal sinar kudus telah bergerak meninggalkan perairan somalia menuju ke pelabuhan terdekat yang aman dengan pengawalan kapal perang dari pihak TNI AL," kata Wakil direktur PT Samudera Indonesia, David Batubara dalam kesempatan yang sama.

David mengatakan 20 awak kapal berkewanegaraan Indonesia ini, dilaporkan berada dalam keadaan selamat dan sehat. "Berita ini sudah diketahui oleh pihak keluarga dari setiap awak kapal Sinar Kudus," tuturnya.

BRA Yang Sangat Di Harapkan Para Wanita di Dunia

Posted: 03 May 2011 11:26 AM PDT













6 Tempat Prostitusi Paling Keren Di Dunia

Posted: 03 May 2011 11:21 AM PDT

Pekerjaan paling tua di dunia ini dan tidak akan mati termakan zaman adalah prostitusi. Meski begitu, bisnis prostitusi sekarang ini tidak bisa menghindar dari persaingan sesama, yang memaksa mereka untuk menciptakan rumah prostitusi yang inovatif. Di bawah ini daftar 10 tempat prostitusi paling inovatif di dunia...

1. Daily Planet

Tempat ini berada di Melbourne, Australia, dan jangan kaget, Daily Planet punya saham dan sudah diperdagangkan secara legal mulai 2003. Daily Planet juga menerima penghargaan Australian Adult Industry Awards.

Di dalam tempat ini, anda tidak hanya akan bertemu dengan seks dan seks lagi, tapi juga mesin pinball, meja bilyar, dan jukebox. Yang menarik anda bisa beli oleh-oleh! Banyak macam sih, yang paling aman termasuk mouse pad..

Selain itu ada juga member card, yang memungkinkan anda ikutan Platinum Club, dengan hadiah gantungan kunci dan bolpen khusus plus kartu anggota. 9 kali datang, yang ke 10 gratis buat anda!



2. Pascha

Rumah prostitusi yang bertempat di Jerman, kota Cologne (sapa tau ada yang mau mampir), ini tingginya 12 lantai! Punya 120 PSK yang bisa memberikan layanan sampai 1.000 pelanggan sehari!. Tujuan dibentuknya tempat ini adalah untuk memberikan pengawasan, jadi para PSK ndak ada yang praktek ngawur di luaran.

Tapi jangan salah, Pascha ternyata juga membuka hotel, bar, bahkan juga Pizza yang bisa diantar ke rumah anda, jadi nggak cuman urusan esek-esek aja nih. Yang keren, jika anda nggak puas, anda ndak perlu bayar (definisinya puas apa ya?)

Buat anda yang berusia 65 tahun keatas, anda akan mendapat diskon khusus 50%!



3. Soapland

Bukan nama rumah prostitusi sih, tapi ini adalah salah satu servis yang diberikan di daerah lampu merah. Masalahnya di tiap tempat prostitusi di Jepang, tempat seperti ini selalu ada.

Layanannya unik, anda akan dimandikan oleh 'teman baru' anda, di bangku khusus yang memungkinkan si Joni untuk bergelantungan bebas, dengan kata lain, berarti si Joni juga bakal dimandikan dengan seksama dan dalam tempo yang selama-lamanya.



Ronde dua, dimulai dengan 'teman baru' anda melumuri badannya yang tingggal berbikini dengan minyak (kayaknya baby oil), terus anda tinggal bobo-boboan, dan 'teman baru' anda akan dengan senang hati me'mijat' badan anda yang lelah dengan badannya yang sudah licin kena minyak tadi.

Ronde tiga,… terserah anda

Ronde empat, baru deh anda disiramin air sampai bersih dan wangi…

4. Bunny Ranch

Tempat yang satu ini, kayaknya benar-benar harus bersaing berat, apalagi tempatnya di Nevada, negara bagian yang terkenal banget ama judi dan hiburan malam. Jadi berbagai ide gila meluncur dari pemilik tempat ini. 50 prajurit pertama (dari berbagai pangkat) yang datang ke sana akan mendapat hiburan gratis dan selama 50 hari berikutnya akan mendapat diskon 50 persen.



5. Bordels Mobiles de Campagne

Sejak jaman dulu, orang Perancis memiliki ide ini,. Pada jaman PD I dan PD II, rumah prostitusi berjalan, selalu tersedia. Dulu bentuknya adalah truk trailer dengan 10 orang PSK siap melayani para prajurit Perancis yang sudah 'berpuasa' sekian lama. Ide ini rupanya masih populer dan dimanfaatkan untuk memberikan hiburan seksual yang (mungkin) menjangkau tempat-tempat terpencil juga!



6. Big Sister

Tempat hiburan seksual di kota Praha yang satu ini selalu berada dalam pengawasan video kamera, setiap saat. Berita bagusnya: anda bisa menikmati semua fasilitas yang ada, bahkan bisa dengan gratis!

Berita buruknya: Gratis, sama sekali gratis karena hiburan yang anda nikmati, juga berarti hiburan buat orang lain yang menonton secara online. Mereka inilah yang membayar anda. masih mau?

Inilah Penghuni Terakhir Kamar Tidur Bin Ladin

Posted: 03 May 2011 11:18 AM PDT

Di malam terakhir menjelang maut menjemput, ada tiga penghuni di kamar tidur pemimpin jaringan Al-Qaidah, Usamah Bin Ladin. Mereka tidur di atas satu ranjang berukuran raja.



Mansion tempat tewasnya Usamah bin Laden di Abbottabad, Pakistan (2/5). AP/Anjum Naveed

Ketiga penghuni terakhir itu adalah Bin Ladin (54 tahun), istri, Amal al-Sadh (27 tahun), dan putri mereka Safia (12 tahun). Kamar tidur Bin Ladin ini terletak di lantai atas dari rumah berlanatai tiga di Kota Abbottabad, sekitar 150 kilometer sebelah utara Ibu Kota Islamabad, Pakistan.

Safia menjadi saksi orang tuanya yang terbunuh oleh pasukan elit Angkatan Laut Amerika Serikat, SEAL. Ibunya terbunuh lebih dulu setelah menjadi tameng buat Bin Ladin. Sedangkan Bin Ladin dua kali ditembak lantaran menolak menyerah. Satu peluru menembus kening dan satunya lagi kena mata kirinya.

Insiden Ahad dinihari lalu itu juga menewaskan dua pembantu dekat Bin Ladin. Safia sendiri bersama tiga anak dan empat wanita cedera. Sejumlah pria yang belum diketahui identitas mereka ditangkap.

Dari pihak SEAL tidak korban luka atau terbunuh. Mereka hanya kehilangan satu Black Hwak yang ditembak jatuh pengawal Bin Ladin dari atap rumah datu satu Black Hawk lagi terpaksa diledakkan karena rusak. Mereka menyita pelbagai dokumen dan sejumlah peranti penyimpan computer (radrive) dari rumah itu.

Dalam hitungan jam, jenazah Bin Ladin telah dikubur di Laut Arab sebelah utara. Mayat itu dibawa dengan kapal induk USS Carl Vinson yang sedang berlayar di sana.

Osama Bin Laden Ditembak Di Depan Putrinya

Posted: 03 May 2011 11:16 AM PDT

Pasukan khusus Angkatan Laut Amerika Serikat, SEAL, menembak mati pemimpin jaringan Al-Qaidah, Usamah Bin Ladin, di depan putrinya, Safia Bin ladin, yang baru berusia 12 tahun.



Bin Ladin tewas dengan dua luka tembak, satu di mata kiri dan satu di kening. Insiden itu berlangsung di lokasi persembunyian Bin Ladin di Kota Abbottabad, Pakistan, Ahad dinihari lalu.

Serbuan SEAL ini juga menewaskan istrinya, Amal al-Sadah (27 tahun), dan putranya, Khalid (22 tahun). Dua orang dekat Bin Ladin juga terbunuh. Sedangkan dua wanita dan empat anak, termasuk Safia, cedera.

Menurut para pejabat Amerika, di dalam rumah berlantai tiga itu tinggal 20 orang, termasuk Bin Ladin. Sejumlah pria juga ditangkap dalam serbuan selama 40 menit itu.

Kepala Departemen Antiteror Amerika John Brennan mengungkapkan Bin Ladin sudah menetap di rumah itu sekitar 5-6 tahun.

Operasi bersandi "Geronimo" itu melibatkan sekitar 100 personel SEAL bersenjata ;lengkap. Mereka diangkut dengan dua helikopter Black Hawk dan dua helikopter Chinook. Tidak ada korban cedera atau twas dari pihak SEAL. Mereka menyita pelbagai dokumen dan sejumlah peranti penyimpan computer (radrive) dari rumah itu.

Dalam hitungan jam, jenazah Bin Ladin telah dikubur di Laut Arab sebelah utara. Mayat itu dibawa dengan kapal induk USS Carl Vinson yang sedang berlayar di sana.

Foto-foto Pangeran Harry dengan Philippa Middleton, Hubungan Khusus?

Posted: 03 May 2011 11:08 AM PDT



Pangeran Harry sebuah anugerah bagi Pangeran William. Selain sebagai saudara, mereka bersahabat dengan sungguh fantastis. Dan Philippa Charlotte Middleton, yang biasa dipanggil Philippa, adalah adik kandung dari Kate Middleton. Mereka bersahabat akrab. Meski Philippa sangat sibuk dan lebih menyukai bergelut dalam jaringan bisnis dan kegemerlapan pesta. Philippa menamatkan studinya dalam Sastra Inggris. Dan ia pendamping Kate dalam royal wedding kemarin.

Ada hal yang janggal tentang perjalanan royal wedding kemarin antara Pangeran William dan Philippa. Meraka terlihat akrab sekali. Pangeran Harry yang biasanya gugup dalam acara pesta berlangsung, namun berubah sumringah di dekat Philippa. Ada apa dengan hubungan mereka berdua? Berikut beberapa foto-foto yang didokumentasikan oleh fotografer dunia dan tersebar luas di dunia maya.

Meski selama ini kabar yang beredar kalau Pangeran Harry menjalin hubungan dengan Chelsy Davy, namun Pangeran William lebih memilih menghabiskan waktu dengan bercanda dengan Philippa.


Potret Philippa Middleton yang sangat menyukai pesta.










Pangeran Harry tertangkap bermain mata dengan Philippa di balkon istana.




Pangeran Harry dengan Chelsy Davy




Philippa Middleton dengan pacarnya Alex Loudon

Osama Bin Laden Adalah Penggemar Arsenal

Posted: 03 May 2011 09:53 AM PDT

Seperti lelaki lainnya, Osama Bin Laden penyuka sepakbola. Konon, ia adalah penggemar klub Arsenal dan sempat beberapa kali menyaksikan klub tersebut bermain di Stadion Highbury.



Dalam sebuah biografi Osama Bin Laden yang ditulis Adam Robinson, pimpinan Al-Queda itu semasa tinggal di London, adalah seorang fans Arsenal.

Dalam bukunya Robinson mengungkapkan, di awal 1990-an, Osama masih secara rutin menonton pertandingan di Highbury. Saat itu, Arsenal menjuarai Piala Winners musim 1993-1994.

Osama dikabarkan ada di antara kerumunan suporter saat Ian Wright, David Seaman dan kawan-kawan menumbangkan wakil Italia, Torino, untuk melaju ke final Piala Winners Eropa dan akhirnya mengalahkan Parma.

Menurut salah satu sumber sang penulis, striker Wright adalah pemain favorit Osama saat itu. Bahkan, seperti dinukil dari The Telegraph, Osama sempat mengunjungi toko cinderamata The Gunners dan membeli satu replika kostum untuk salah satu putranya.

Tak hanya sebagai fan Arsenal, Osama juga dikabarkan sempat berniat membeli The Gunners, yang saat itu terlibat krisis finansial, sebelum akhirnya menghilang dan muncul beberapa tahun kemudian, mengaku sebagai orang yang bertanggung jawab terhadap tragedi 11 September yang memakan korban ribuan jiwa.

Setelah Osama, Kini Giliran Obama Yang Dilaporkan Tewas

Posted: 03 May 2011 09:51 AM PDT

"AS Pastikan Obama Tewas." Itulah judul berita yang baru saja diangkat oleh salah satu stasiun TV Nasional.



Dikutip dari Kempes.com, sebuah jaringan televisi Afganisme sempat menyiarkan foto tewasnya orang nomor satu di Amerika Itu. Berikut fotonya.



Obama dilaporkan tewas dalam baku hantam dengan pasukan angkatan laut di perairan Afganisme. Demikian laporan kami langsing dari lokalisasi kejadian, tvOon - Terdepan mengaburkan.

10 Superhero Yang Tidak Mempunyai Kekuatan Super

Posted: 03 May 2011 09:47 AM PDT

Superhero atau pahlawan super, dari namanya saja pasti banyak orang yg membayangkan mereka punya kekuatan luar biasa. Sanggup terbang, merobohkan tembok dengan pukulan, sinar mata laser, atau kebal terhadap peluru. Istilah superhero sendiri dipopulerkan di AMRIK. Karena memang dari sanalah kebanyakan komik-komik tentang Superhero berasal. Sebut saja Superman,Hulk,Fantastic4,Spiderman,hingga X-men.

Namun tahukah kita bhwa ada bbrapa di antara Superhero itu sbenarnya tdk memiliki kekuatan super sama sekali. Mereka hanya tercipta sebagai manusia biasa namun dgn kemampuan manusiawi yg dimilikinya mereka nekat terjun di dunia basmi-membasmi para penjahat.

Saya coba untuk membuat list siapa-siapa saja pahlawan spesial itu. Jumlahnya lumayan banyak. Namun akan saya pilih 10 saja yg paling keren dan tentu saja tidak asing di telinga penggemar Superhero di Indonesia.

Mereka adalah :

1. Batman


Batman merupakan jelmaan dari seorang Milliuner bernama Bruce Wayne. Ia memutuskan menjadi pembasmi kejahatan, saat Bruce menyaksikan sendiri kedua orang tuanya tewas di tangan seorang perampok.

Bruce pun melanglang buana mencari arti kehidupan sembari belajar hampir semua disiplin ilmu, dan tentu saja belajar bela diri. Guru Bruce yg dapat mengasahnya menjadi seorang petarung handal adalah Rash Al Gul. Namun sayang Bruce pada akhirnya bermusuhan dengan Rash dikarenakan perbedaan prinsip.

Untuk menjalani perannya sebagai Superhero, Bruce memilih menjadi sosok yg paling ditakutinya dimasa kecil, Kelelawar. Dan lahirlah Batman (Manusia Kelelawar).

Batman beroprasi (bertugas) tiap malam hari. Dengan kemampuan beladiri ala Ninjutsu, kendaraan tempur yang ciamik, serta peralatan milliter modern, Batman yg sejatinya hanya manusia biasa tampak begitu menakutkan bagi musuh-musuhnya. Dia mempertahankan cara kerjanya yg terencana, diam-diam, dan membubuhi sedikit trik sulap agar lawannya mengira dia memiliki kekuatan super. Sedangkan untuk menutupi aksinya saat malam hari, Bruce memilih mencitrakan dirinya sebagai orang kaya yang doyan pesta pora.

2. Iron Man


Awalnya Tony Stark adalah seorang jenius, kaya raya, dan pemilik perusahaan besar yang sombong. Namun semua itu berubah saat kelompok milisi di timur tengah menculiknya. Kelompok milisi itu menganggap Tony bertanggung jawab atas pemusnahan negara mereka oleh pasukan Amerika. Tony akhirnya ditawan dan diminta utk membuat senjata canggih bagi para milisi agar dapat mernghancurkan pasukan sekutu.

Saat proses pembuatan senjata pesanan milisi itu, tiba2 tercetus ide dari Tony untuk melarikan diri. Dia membuat sebuah baju super yang anti peluru, bersenjata berat, dan bisa terbang. Dgn baju tempur ciptaannya itu, Tony akhirnya bisa kabur.

Setelah kembali ke negaranya, Tony mengembangkan baju tempur itu dan memakainya utk mengatasi para penjahat.

3. V (V for Vendetta)

V lahir pd masa kediktatoran meraja lela. Pada masa itu, penguasa berusaha menanamkan doktrin fasis pd masyarakatnya. Semua agama dilarang terkecuali agama yg direstui oleh negara. Begitu pula dgn karya seni. Masyarakat hanya boleh menjalankan apa yg diperintahkan oleh sang penguasa.

V yg tak lain adalah korban dari eksperiman pemerintah di masa lampau, muncul dan berusaha menyebarkan propaganda pada masyarakat utk melawan (dikenal dengan "propaganda by deed"). Utk melancarkan aksinya, V juga mengkader beberapa murid. Dengan tujuan, idenya tak akan mati walau dia telah tiada.

Pada puncaknya, karakter yang memakai baju hitam-hitam dan bertopeng Guy Fawkes sebagai identitasnya, berhasil menjaankan aksinya. Masyarakat yg sdh muak dengan fasisme, mengikuti barisannya melakukan aksi menuju gedung parlemen. Dgn perencanaan yang terukur V dpt meledakkan gedung itu pada tanggal 5 November sebagai runtuhnya kediktatoran dan fasisme.

4. Zorro

Di saat negara bagian Amerika belum genap seperti saat ini, perebutan kekuasaan masih saja sering terjadi. Terutama terjadi di daerah dekat mexico yg tak lain adlh jajahan Spanyol. Para bangsawan Spanyol berusaha dgn keras menjadi penguasa di wilayah California.

Dalam mencapai kekuasaannya itu para Don tidak jrg menyiksa dan memperbudak rakyat kecil. Utk itulah seorang Don bernama De La Vega hadir untuk menolong rakyat yg tertindas.

De La Vega menyamarkan dirinya dgn menggunakan topeng yg kemudian dia terkenal sebagai Zorro. Seorang pahlawan dgn kemampuan akrobatik di atas rata-rata, serta kemampuan pedang yang mumpuni.

5. Green Arrow

Karena banyak masukan dari Kaskuser sekalian saya putuskan unt menggantikan DareDevil dgn Green Arrow. Pasalnya DareDevil mempunyai indra pendengaran yg kelewat super.

Green Arrow sendiri merupakan karakter yg diadaptasi dari Robin Hood. Nama aslinya Oliver Jonas "Ollie" Queen. Dia mengandalkan keahliannya dalam memanah dan beladiri untuk membasmi kejahatan.

6. Punisher

Frank Castle adlh mantan agen FBI yg merasa kecewa dgn biro ini pasca dibantainya keluarga Frank. Frank yg secara resmi dinyatakan meninggal kemudian berusaha membalas dendam dengan menjadi The Punisher. Suatu ketika, Frank menghajar habis-habisan Billy Russoti , seorang bos mafia. Billy yang terluka parah kemudian bertekad untuk membalas dendam pada Frank atau The Punsiher. Billy lantas menyusun kekuatan dan menyebut dirinya Jigsaw. Kali ini Frank harus bertindak cepat sebelum Jigsaw membuat kerusakan lebih parah lagi. Celakanya, usaha Frank ini jadi tak mudah lantaran FBI juga memburu The Punisher yang dianggap bekerja di luar hukum.

7. The Nite Owl II


Nite Owl II memiliki pengetahuan dan pengalaman di bidang teknologi. Dia merupakan penerus Nite Owl, superhero anggota Minuteman, yg merupakan organisasi superhero pendahulu Watchmen. Dalam figurnya, Nite Owl yg bernama asli Daniel Dreiberg itu memiliki tampilan mirip Batman. Dia mengenakan kostum cokelat keemasan dengan jubah dan penutup kepala. Ciri khas Nite Owl adalah topengnya yang berbentuk kepala burung hantu.

8. The Phantom


Phantom adlh pahlawan segala zaman. Dia ada mulai era bajak laut hingga abad millenium yang penuh dengan modernitas. Apakah Phantom makhluk abadi? Jawabannya tidak. Phantom sebenarnya ada puluhan orang. Dan setiap orangnya mewakili tiap generasi. Dgn kata lain, pekerjaan utk menjadi seorang Phantom ini karena warisan.

Kostum Phantom tiap generasi tidaklah brbeda jauh. Mereka mengenakan baju ungu dan topeng berwarna hitam. Yg membedakan adalah senjata dan kendaraan yang mereka pakai. Phantom di era pertama lebih memilih pisau sebagai senjatanya. Namun Phantom di era millenium mengenakan pistol laser sebagai peralatan utk membasmi musuh.

9. Snake Eyes


Snake Eyes merupakan karakter paling unik di G.I. Joe. Berwujud Ninja, Snake Eyes tdk pernah berbicara. Selain jago pedang, Snake Eyes jg menguasai ilmu bela diri Wushu.

Masa kecilnya dilalui dgn suram. Dia adlh gelandanga cilik yg seringkali terpaksa mencuri makanan. Sampai suatu hari dia mencuri di sebuah perguruan. Aksinya ini kepergok oleh Thomas Arashikage. Thomas begitu geram dan segera mengajarnya. Namun gurunya melarang dan malah menerima Sneke Eye kecil menjadi murid.

Karena sang Guru lebih sayang ke Sneke Eye kecil, Thomas pun iri. Dia pun akhirnya menghabisi nyawa gurunya. Saat dewasa, Thomas bergabung dengan organisasi jahat dan menamakan dirinya Storm Shadow. Storm Shadow inilah yg menjadi musuh bebuyutan Snakeeye.

10. Robin Hood

Robin sbenarnya adlh sosok yg lbh terkenal sebagai partner Batman. Dia merupakan didikan Batman. Walaupun bak guru dan murid, Bruce Wayne (Batman) dan Dick Grayson (Robin yang pertama) memiliki karakter yg hampir bersebrangan. Bruce lebih serius, tanpa kompromi, terencana, shg trkadang dia tampak sprti tdk punya perasaan. Sdngkn Dick lbh santai dan ceroboh sperti anak muda pada umumnya.

Karena perbedaan prinsip itulah, Dick memutuskan utk lepas dr bayang-bayang Batman. Dia berkelana keliling dunia sebagaimana yg prnah dilakukan oleh Bruce. Sekembalinya dia membuat identitas superheronya sendiri, Nightwing.

Robin sendiri ada 5 orang, yg apertama adlh Dick Grayson yg akhirnya menjadi Nightwing. Kedua adlh Jason Todd yg meninggal dibunuh oleh Joker. Dan kemudian dia hidup lagi namun berbalik menjadi musuh. Disusul Tim Drake, Stephanie Brown (yg juga Batgirl), terakhir Damian Wayne (anak Bruce Wayne).

Kemiripan Antara Obama Dan Osama Bin Laden

Posted: 03 May 2011 09:40 AM PDT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Obama Ketahuan Nonton Detik-Detik Kematian Osama Bin Laden

Posted: 03 May 2011 04:39 AM PDT

Presiden Obama nonton penyerbuan tersebut dengan didampingi Wakil Presiden Joe Biden, Menlu Hillary Clinton, dan sejumlah petinggi keamanan. (Official White House Photo by Pete Souza).
Presiden Obama tampak serius menyaksikan proses penyerbuan tersebut. (Official White House Photo by Pete Souza).
Sebelum nobar, mereka sempat menggelar rapat. Obama memberi petunjuk-petunjuk dan menerima laporan jajarannya. (Official White House Photo by Pete Souza).

10 Gangguan Jiwa Dan Mitosnya Yang Paling Mengerikan Di Dunia

Posted: 03 May 2011 03:45 AM PDT

1. All Over Mental Disorder (Semua Gangguan Mental)



Mitos: Gangguan Mental dan semua kelainan di kepala Anda, dan Anda akan benar-benar mendapatkannya jika Anda benar-benar ingin.

Gangguan ini menempati urutan pertama karena seringnya terjadi di masyarakat. Kita sering kali menjumpainya, di mana saja, kapan saja, dan terjadi kepada siapa saja.

Sekalipun sering kali terjadi, namun gangguan ini sering diabaikan, baik oleh penderitanya maupun oleh orang tua maupun masyarakat di sekitarnya.

Setiap gangguan mental, pasti mempengaruhi kehidupan orang yang menderita dari itu. Dan, kecenderungannya pengaruh tersebut bersifat negatif atau buruk.

Kebanyakan gangguan mental disebabkan setidaknya sebagian oleh perbedaan dalam otak atau ketidakseimbangan bahan kimia.

Ngomong-ngomong, Jika kita bisa mengatasi penyakit mental hanya dengan keinginan, dunia akan penuh dengan orang produktif dan jauh lebih bahagia dari sekarang ini

2 .Obsessive-Compulsive Disorder



Mitos : Orang dengan OCD selalu terobsesi dengan bahaya kuman, dan biasanya sangat perduli tentang kerapian.

OCD merupakan gangguan kecemasan dengan dua karakteristik.

Pertama, orang dengan OCD telah mengulang-ulang pikiran yang tidak diinginkan (obsesi), biasanya mereka menemukan sesuatu yang mengganggu atau tidak sama sekali dalam karakter mereka.

Ini umum untuk memiliki obsesi tentang kuman atau kontaminasi, atau kekhawatiran untuk mengunci pintu dengan benar sehingga pencuri bisa masuk, tetapi juga umum untuk memiliki pemikiran tentang sesuatu yang buruk terjadi pada keluarga mereka, tentang hal – hal yang menyakiti atau bahkan membunuh seseorang, melakukan sesuatu yang dilarang dalam agama mereka sangat percaya, atau ide yang tidak dikehendaki.

Kedua, orang-orang berpikir bahwa melakukan beberapa ritual/kegiatan tertentu akan menyingkirkan bahaya.Dengan begitu mereka bisa lepas dari masalah, menjaga rumah mereka dengan sempurna, memeriksa bahwa pintu terkunci, memikirkan kata-kata tertentu, menghindari angka ganjil, atau apa saja dibayangkan. Melakukan paksaan ini tidak membuat pikiran tenang untuk waktu yang lama, sehingga ritual diulang terus dan terus.

3. Self-Harm/Self-Injury (Menyakiti diri sendiri/Melukai Diri Sendiri)



Mitos: Orang yang sengaja memotong, membakar, atau melukai diri sendiri baik mencoba bunuh diri adalah untuk mencari perhatian.

Banyak orang, terutama remaja, yang menderita berbagai gangguan mental mengatasi rasa sakit batin mereka dengan merusak fisik dirinya sendiri, paling sering dengan memotong.

Beberapa penderita self-injury merugikan diri mereka sendiri berulang-ulang selama bertahun-tahun tanpa mengalami cacat permanen yang akan mengancam kehidupan mereka, yang akan menjadi catatan luar biasa kegagalan jika mereka benar-benar mencoba untuk mati.

4. Selective Mutism (Sifat Bisu Yang Selektif)

Mitos: Seseorang dengan sifat bisu selektif adalah yang menolak untuk berbicara, atau telah terganggu karena trauma di masa lalu.

Ini adalah gangguan yang Anda mungkin belum pernah dengar istilah ini sebelumnya, meskipun saya berani bertaruh, Anda pernah mendengar tentang hal itu dan mitos nya.

Selective Mutism (dulunya disebut Elective Mutism) adalah gangguan yang hampir selalu pertama kali muncul pada anak usia dini. Seseorang dengan sifat bisu selektif dapat, dan sering, berbicara dengan baik, tetapi tidak berbicara, dan kadang-kadang bahkan tidak berkomunikasi dengan cara lain, dalam situasi tertentu.

5. Attention Deficit Hyperactivity Disorder



Mitos: Orang dengan ADHD tidak memperhatikan apa-apa.

ADHD adalah gangguan yang telah menjadi cukup terkenal dalam beberapa tahun terakhir, jadi saya yakin Anda semua tahu apa itu. Bagi Anda yang tidak yakin, orang dengan ADHD mengalami kesulitan berkonsentrasi pada tugas dan dapat hiperaktif atau impulsif. Tapi itu tidak benar, karena kadang-kadang tampaknya, bahwa orang dengan ADHD tidak bisa merespons perhatian.

Banyak dari mereka bisa mengimbangi perhatian pada sesuatu yang mereka anggap benar-benar menarik, dengan cara yang sama kita semua jauh lebih bersedia menjadi terganggu dari tugas membosankan daripada yang menyenangkan. Dan, pada kenyataannya, beberapa orang mengalami kesulitan fokus karena mereka benar-benar terlalu banyak merespons perhatian.

Mereka berpikir pada semua sisi, suara, dan bau di sekitar mereka, dan bukan hanya apa yang ada di tangan mereka.

6. Autism Spectrum Disorders (Gangguan Spektrum Autisme)



Mitos: Autisme adalah gangguan menghancurkan yang akan menghentikan Kemampuan seseorang sehingga mampu berfungsi dalam masyarakat.

Banyak orang mendengar "autisme" dan membayangkan anak-anak yang secara permanen di dunia mereka sendiri di mana mereka tidak dapat berbicara atau berinteraksi dengan orang lain, yang membuat ulah tanpa alasan yang jelas, dan yang tidak akan pernah menjadi bagian dari masyarakat normal.

Namun, autisme disebut gangguan spektrum untuk alasan: anak autistik berkisar dari orang-orang yang tidak dapat berkomunikasi dengan cara apa pun dengan orang lain, semua cara untuk orang yang hidup biasa, hidup yang produktif dan hanya tampak sedikit eksentrik bagi kita semua.

7. Schizophrenia



 Mitos: orang schizophrenic mendengar suara di kepala mereka.

Halusinasi auditori sangat umum pada orang skizofrenia, tetapi mereka lebih cenderung mendengar suara-suara yang datang dari beberapa objek luar tubuh mereka daripada di dalam pikiran mereka. Plus, tidak semua orang dengan skizofrenia mengalami gejala yang sama.

Skizofrenia adalah gangguan rumit dengan berbagai gejala yang mungkin. (Catatan : bahwa kepribadian alternatif bukan salah satu gejala )

8. Dyslexia



Mitos: Semua orang dengan kelainan disleksia tidak dapat membaca karena mereka melihat huruf dalam urutan yang salah.

Ini sebenarnya adalah dua mitos dalam satu, namun tetap hanya dua dari banyak mitos tentang disleksia.

Yang pertama adalah bahwa orang disleksia tidak dapat membaca.

Tetapi bahkan itu tidak selalu benar: anak disleksia banyak mencari cara untuk menutupi kesulitan membaca mereka sampai kelas tiga atau empat atau bahkan lebih lama. Dan jika mereka diajarkan oleh seseorang yang mengerti disleksia, mereka dapat belajar membaca dengan baik.

Mitos lainnya adalah bahwa masalah dyslexics mengalami masalah dengan membaca karena mereka melihat kata-kata seperti mundur atau rusak. Hal ini dapat tampaknya terjadi karena, dalam kebingungan mereka sementara mereka mencoba untuk mencari tahu sebuah kata, mereka mencampur huruf atau suara, dan beberapa orang disleksia bingung kiri dan kanan atau memiliki banyak masalah dengan ejaan.

9. Multiple Personality Disorder (Kepribadian ganda)



Mitos: Orang dengan dissociative identity disorder secara radikal mengubah perilaku mereka dan kehilangan memori mereka tentang apa yang baru saja terjadi ketika mereka beralih kepribadian.

Orang dengan DID memiliki dua sampai lebih dari seratus kepribadian yang berbeda yang secara bergantian mengambil alih tubuh mereka.

Kepribadian alternatif ini("mengubah") biasanya, namun tidak selalu, terbentuk karena trauma masa kecil.

Adalah mungkin bahwa salah satu kepribadian tidak memiliki pengetahuan tentang apa yang terjadi sementara salah satu kepribadian telah bertanggung jawab, menyebabkan rasa amnesia, tetapi mereka mungkin sepenuhnya menyadari apa yang terjadi dan tidak secara aktif terlibat.

10 Antisocial Personality Disorder (Gangguan Pribadi yang Antisosial)



Mitos: Seseorang yang menghindari interaksi sosial adalah "antisosial".Hal ini sebagian besar adalah kesalahan semantik, dan karenanya ini saya taruh di tempat kesepuluh.

Banyak orang menyebut orang yang enggan untuk berpartisipasi dalam situasi sosial sebagai "antisosial".

Antisocial Personality Disorder didiagnosis pada orang dewasa yang secara konsisten mengabaikan hak orang lain dengan berperilaku keras, berbohong, mencuri, atau secara umum bertindak sembarangan tanpa mempertimbangkan keselamatan diri sendiri atau orang lain.

Mereka sering ekstrover dan ini adalah sangat berbalik keadaan dengan tipe orang yang begitu sering disebut "antisosial", yang biasanya sangat peduli tentang perasaan orang lain.

Heboh, TV Salah Tulis Osama Menjadi Obama

Posted: 03 May 2011 03:41 AM PDT



obama bin laden [ salah tulis ]Osama dan Obama memang sangat mirip, hanya beda satu abjad. Wajar bila mengucapkan atau menuliskannya sering keseleo. Kemiripan ini membuat sejumlah media massa yang buru-buru mengabarkan berita akbar ini salah tulis. Maksud hati Osama is dead, namun yang tertulis justru Obama is dead!

Kabar tewasnya Osama beredar cepat di situs berita sejumlah media massa AS, Senin (2/5/2011)lalu disambung sejumlah stasiun televisi berlomba-lomba menyiarkan breaking news.

Nah, karena kemiripan nama Osama dan Obama itu, sejumlah televisi pun melakukan kesalahan fatal. Maksud hati ingin menulis Osama, namun karena salah ketik, justru yang tertulis nama Obama.

Kesalahan pengetikan ini terjadi di televisi AS Fox News. Saat penyiar membacakan berita tewasnya Osama, di layar justru tertulis 'Obama Bin Laden Dead'. Foto yang sempat diambil sejumlah pemirsa itu pun beredar di twitter dan menjadi olok-olok. Hingga kemudian tulisan itu diralat menjadi tulisan yang benar yakni 'Osama Bin Laden Dead'.

Kecelakaan sebut karena buru-buru mengabarkan juga dilakukan oleh koresponsen MSNBC Norah O'Donnel. Dia menulis di Twitter bahwa 'Obama' telah terbunuh.

"Obama tertembak dan tewas," tulis Norah O'Donnel di Twitter, mengutip kepala koresponden NBC di Pentagon, Jim Miklaszewski, sebagai sumbernya.

Rupanya hal ini bukan saja terjadi di media AS, di Indonesia pun demikian. Sebuah televisi nasional menyelenggarakan siaran breaking news saat kabar Osama tewas. Namun kesalahan penulisan terjadi. Di layar tertulis 'AS Pastikan Obama Tewas'. Sempat bertahan beberapa saat, redaksi televisi tersebut segera mengganti kesalahan ketik itu.

Namun tak urung sejumlah pemirsa sempat mengambil gambar kesalahan ketik itu. Gambarnya pun ramai diperbincangkan di twitter.

5 Perusahaan Dunia Yang Berawal Dari Ide Sederhana

Posted: 03 May 2011 03:39 AM PDT



Kunjungan Obama ke Kantor Facebook

Seringkali masih ada pemikiran di masyarakat yang menganggap sebuah perusahaan besar tercipta dari ide-ide yang rumit. Padahal, tidak seluruh anggapan tersebut benar.

Saat ini, mulai banyak perusahaan besar yang sebenarnya dibangun dari ide-ide yang berbeda, dan awalnya seringkali dianggap tidak layak ataupun tidak praktis. Bahkan, sekarang jarang ditemui sebuah perusahaan besar dimulai dari sebuah ide yang menjamin perusahaan ini menjadi raksasa pada masa mendatang.

Setidaknya ada lima perusahaan sukses yang dibangun dari sebuah ide awal yang berbeda dan tak jarang dianggap bermasalah.

1. Groupun

Ide awal pembentukan perusahaan ini adalah memberikan kesempatan bagi sekelompok orang untuk merengkuh tujuan bersama. Tujuan tersebut digambarkan sebagai ThePoint.

Dalam operasionalnya, situs Groupon menyediakan media bagi perusahaan yang ingin menawarkan kupon (voucher), biasanya dengan diskon tertentu, dengan ketentuan jumlah penawar harus mencapai batas tertentu. Jika batasan minimal tidak terpenuhi, maka tidak ada transaksi pada hari itu.

Operasi seperti ini mengurangi risiko bagi pihak ritel jika jumlah kupon yang ditawarkan tidak memenuhi batas minimal.

Menurut situsnya, Groupun.com, program ini diluncurkan pertama kali pada November 2008. Saat ini, Groupun memiliki sekitar 1.500 pegawai di kantor pusat Chicago dan kantor yang sedang dikembangkan di Palo Alto, California.

Kini Groupun mengembangkan bisnisnya dengan membuka kantor perwakilan di Eropa, Amerika Selatan, Asia, dan negara-negara lainnya.

Pendapatan Groupun, yang berasal singkatan Group Coupon, seperti dikutip dari Wikipedia, sejak Januari 2010 hingga Januari 2011 diperkirakan mencapai US$11 juta hingga US$89 juta per bulan. Selama setahun, diperkirakan pendapatan Groupun mencapai US$460 juta. Pendapatan Groupon tahun ini diprediksi mencapai kisaran US$3 miliar hingga US$4 miliar.

Pada Oktober 2010, Groupun dikabarkan menerima pinangan dari Yahoo! senilai US$3 miliar. Tidak mau ketinggalan, Google juga berminat mengakuisisi perusahaan ini dengan tawaran US$5,3 miliar yang kemudian ditolak pada 3 Desember 2010.

Kabarnya Groupun bakal melepas sahamnya di lantai bursa pada 2013.

2. Instagram

Ide awal Instagram berasal dari pemikiran HTML 5 yang mampu mendukung program layanan informasi lokasi bagi penggunanya.

Instagram sendiri merupakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan pengguna iPhone untuk berbagi foto. Dengan program ini, pengguna bisa menambahkan efek khusus pada foto yang dibuatnya sebelum disebarkan kepada pengguna Instagram lainnya menggunakan situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, atau Tumblr.

3. Flickr

Perusahaan ini dibangun dari ide sebuah website permainan multiplayer yang memiliki anggota sangat luas bernama Game Neverending.

Berdasarkan situs Wikipedia dijelaskan Flickr dikembangkan oleh Ludicorp, sebuah perusahaan yang berbasis di Vancouver, Kanada dan dibangun pada 2002. Ludicorp meluncurkan Flickr pada Februari 2004. Layanan ini dikembangkan pada awalnya untuk membuat Game Neverending.

Bentuk awal dari Flickr difokuskan sebagai ruang dialog (chat room) dengan banyak pengguna dengan nama FlickrLive dengan kemampuan berbagi foto secara langsung (real time). Yang lebih banyak terjadi adalah membagi foto atau gambar yang ditemukan di web daripada foto yang dibuat oleh para pengguna sendiri.

Evolusi berikutnya lebih ditekankan untuk uploading dan chat room menghilang dari peta situsnya.

Pada 2005, Yahoo! Inc. mengambil alih Ludicorp dan Flickr. Pada 28 Juni 2005, semua daftar isi dari server Kanada dipindahkan ke server yang berada di Amerika Serikat, yang menyebabkan semua data yang ada berada di bawah hukum federal Amerika Serikat.

4. Facebook

Awalnya, perusahaan yang kini menjelma menjadi korporasi raksasa hanya bertujuan untuk berbagi foto di antaranya anggotanya. Selanjutnya, para anggota memberikan peringkat dari foto-foto yang dianggap paling atraktif.

Menurut situs BusinessWeek, pendapatan Facebook pada 2009 atau enam tahun sejak peluncuran perdananya telah mencapai US$700 juta hingga US$800 juta atau setara Rp6,3-7,3 triliun.

CNet memperkirakan, pada 2009 Faceboook berhasil memperoleh laba bersih sebesar belasan juta dolar AS atau sekitar ratusan miliar rupiah.

Facebook juga merekrut lebih banyak tenaga staf penjualan untuk menjaring lebih banyak pengiklan, sehingga di akhir tahun jumlahnya menjadi lebih dari 4 kali lipat sejak awal 2009.

Di negaranya, perusahaan yang bermarkas di Palo Alto California AS itu kini juga telah menjadi salah satu perusahaan yang memiliki display iklan terbanyak.

Menurut Comscore, Facebok kini menguasai 16 persen pangsa pasar display iklan, meningkat dari 11 persen di kuartal akhir tahun lalu.

5. To be Determined

Hampir sama dengan Facebook, perusahaan ini menyediakan sebuah program internet, dengan anggotanya bisa saling berbagi foto dan membentuk kelompok berdasarkan lokasi melalui sebuah aplikasi bernama Color.

Bayi 18 Bulan Yang Dikontrak Tim Sepakbola Profesional Belanda

Posted: 03 May 2011 03:33 AM PDT

Klub papan bawah Eredivisie Belanda, VVV Venlo, bikin heboh dengan merekrut seorang balita yang belum genap berusia dua tahun!



Baerke van der Meij bersama keluarganya dan perwakilan klub saat mendatangani kontrak dengan VVV Venlo VVV memberikan kontrak pada Baerke van der Meij, balita berusia 18 bulan, setelah pihak klub melihat aksi sang balita di situs jejaring sosial Youtube.

Pada video tersebut, Van der Meij mampu memasukkan tiga bola mainan dengan akurat ke dalam kotak mainan dengan tendangan kaki kanannya.

Mungkin karena melihat Van der Meij memiliki bakat setelah menunjukkan aksinya tersebut, VVV pun menyodorkan kontrak berdurasi sepuluh tahun!

Berikut video aksi Van der Meij memasukkan tiga bola ke kotak mainan:



Dalam rilisnya, VVV menyebutkan, "Posisi favoritnya belum ditentukan, tapi kami bisa mengetahui bahwa ia punya bakat, punya kaki kanan yang kuat, dan teknik menendang yang bagus. Ia punya gen bawaan dari kakeknya,"

Si bocah memang punya kakek yang pernah bermain di VVV Venlo. Pihak klub pun menunjukkan kontrak profesional untuk Van der Meij, lengkap dengan tanda-tangan sang balita yang terkesan ala kadarnya.

Rakyat AS Berpesta Atas Kematian Osama

Posted: 03 May 2011 03:28 AM PDT



Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengumumkan secara resmi mengenai kematian pemimpin Al Qaida, Osama bin Laden. Setelah Obama mengumunkan kematian Osama, ribuan warga AS sontak merayakan kematian orang yang dianggap bertanggung jawab terhadap serangan 9 September 2001 silam.

Ribuan warga AS berkumpul di depan Gedung Putih dengan penuh suka cita. Mereka pun bersorak sambil meneriakkan yel-yel. "USA, USA," teriak mereka berulang kali.

Selain bersorak gembira, warga juga mengibarkan bendera AS. Suka cita ini seakan memperlihatkan betapa berbahayanya Osama bagi negara yang dipimpin Obama ini.

Bagi Amerika Serikat, Osama memang menjadi momok teror yang membayangi Negara Paman Sam itu. Sejumlah aksi yang ditengarai 'diotaki' oleh Osama selalu menjadikan Amerika Serikat sebagai sasaran.

Teror Osama terhadap AS terjadi mulai dari pengeboman sejumlah Kedutaan Besar AS dan kapal perang USS Cole pada 1998 silam. Puncaknya adalah serangan terhadap Menara Kembar World Trade Center dan Gedung Pentagon pada peristiwa yang dikenal dengan sebutan 9/11.

Foto Menakjubkan Permukaan Bumi

Posted: 03 May 2011 03:27 AM PDT



Sejumlah foto yang dirilis oleh NASA terkait Hari Bumi 22 April lalu memperlihatkan sisi lain keindahan planet bumi ketika dilihat dari luar angkasa. Sebagian besar foto-foto ini diambil dengan teknologi Advanced Spaceborne Thermal Emission and Reflection Radiometer (ASTER) yang dipasang di satelit Terra milik NASA.

Gletser Susitna di Alaska

Foto gletser Susitna di Alaska diambil dari satelit Terra milik NASA pada 27 Agustus 2009. Foto: NASA and U.S./ Japan ASTER Science.

Pulau Eleuthera di perairan Bahama

Pulau Eleuthera di perairan Bahama difoto dari Stasiun Luar Angkasa Internasional pada 2002. Foto: nasa.gov

Sungai Lena di Siberia

Foto sungai Lena di Siberia diambil dari satelit milik NASA. Foto: NASA

Danau Dagze di Tibet

Foto danau Dagze di Tibet diambil dari satelit milik NASA. Foto: NASA and U.S./ Japan ASTER Science Team

Padang pasir Rub' al Khali di Semenanjung Arab

Foto padang pasir Rub' al Khali di Semenanjung Arab diambil dari satelit Terra milik NASA pada 2 Desember 2005. Foto: NASA and U.S./ Japan ASTER Science Team

Danau Nasser di Mesir

Danau Nasser di Mesir difoto dari Stasiun Luar Angkasa Internasional pada Januari 2005. Foto: nasa.gov

Taman Nasional Tassili n'Ajjer di Aljazair Tenggara

Taman Nasional Tassili n'Ajjer di Aljazair Tenggara difoto dari satelit Landsat 7 tahun 2000. Foto: NASA

Kerusakan akibat gempa di Haiti

Kerusakan akibat gempa di Haiti difoto dari pesawat luar angkasa Terra milik NASA pada 21 Januari 2010. Foto: NASA and U.S./ Japan ASTER Science Team

Erupsi Gunung Cleveland

Erupsi Gunung Cleveland pada 23 Mei 2006 difoto dari Stasiun Luar Angkasa Internasional. Foto: nasa.gov

Kawasan Timbuktu, Mali, Afrika Bara

Foto kawasan Timbuktu, Mali, Afrika Barat, diambil dari satelit Terra milik NASA. Foto: NASA and U.S./ Japan ASTER Science Team



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info