ZonaMaya [dot] info


i-om
Date

ZonaMaya [dot] info

Link to ZonaMaya Info

Foto Langka Rusa Yang Mengarungi Lautan

Posted: 01 May 2011 10:38 AM PDT



Rich Brown, 31, melihat rusa merah membuat jalan di seluruh Duporth Teluk dekat St Austell, Cornwall, Sabtu, kemarin. Dengan menggunakan zoom pada kamera ia bisa mendapatkan pandangan yang jelas tentang kepala dan tanduk rusa yang muncul dipermukaan air laut dan ikuti sekawanan burung camar.

"Aku hanya tidak tahu apa itu pada awalnya," katanya. "Ini tampak aneh - seperti makhluk dari dalam air. 'Kemudian ketika aku berhasil memperbesar dan jelas itu adalah rusa merah - tapi kelihatannya sangat aneh di luar sana."

Rusa jantan selama ini dikenal sebagai perenang yang tangguh. Namun menyaksikan rusa berenang, itu sebuah pengalaman yang langka. Dan Rich Brown beruntung sekali mengabadikan momen ersebut untuk kita semua.



Video Justin Bieber Dilempari Telur di Australia

Posted: 01 May 2011 08:56 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhL0POjSJvbj-xdNWqs0q-XeEDL2PJPyALX6Yr7UDxN0u1krp1F-jmhl75K3tRQQQIsXeZX_P_HsyAcCeO7XzeHEa15pETdNdchEi-1LUZgGoR8EJC7SZMDNg78c2qR25fON72vyxE1yNQ/s1600/justin_bieber_wallpaper_album_2009.jpg

Ternyata tidak semua orang di konser Justin Bieber di Sydney, Australia, merupakan pecinta Bieber.

Penyanyi remaja itu tadi malam diserang saat pertunjukan di depan ribuan penggemar yang histeris di Acer Arena. Justin, 17 tahun, sedang bernyanyi ketika seseorang melemparkan enam telur dari kerumunan penonton.

Cuplikan insiden itu menunjukkan dua telur mendarat satu meter dari superstar Kanada itu.

Lalu, empat telur tampaknya jatuh langsung dari atas penyanyi itu, membuat beberapa pengguna internet mempertanyakan apakah kejadian itu semua sudah disiapkan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Terpanas Bulan Ini

Posted: 01 May 2011 08:53 AM PDT

http://i827.photobucket.com/albums/zz193/ryan_anlika/nadia/20100424-142622_9734.jpg

http://i827.photobucket.com/albums/zz193/ryan_anlika/nadia/20100424-142646_8006.jpg

http://i827.photobucket.com/albums/zz193/ryan_anlika/nadia/20100424-143119_8428.jpg

http://i827.photobucket.com/albums/zz193/ryan_anlika/nadia/20100424-142652_6353.jpg

http://i827.photobucket.com/albums/zz193/ryan_anlika/nadia/20100424-142649_1504.jpg

http://i827.photobucket.com/albums/zz193/ryan_anlika/nadia/20100424-143307_7937.jpg

http://i827.photobucket.com/albums/zz193/ryan_anlika/nadia/20100424-144052_8202.jpg

http://i827.photobucket.com/albums/zz193/ryan_anlika/nadia/20100424-143123_3558.jpg

13 Foto Bersejarah Cinta William-Kate Sebelum Menikah

Posted: 01 May 2011 08:50 AM PDT

Ini Dia Foto-foto Bersejarah dari Dongeng Cinta William & Kate

Kisah percintaan Pangeran Williams dan Kate Middleton sepertinya tak ada habisnya untuk diperbincangkan. Mulai dari keduanya bertemu sampai memutuskan untuk menikah, semua memiliki daya tarik.

Ini dia, foto-foto pilihan dari dongeng asmara pasangan kerajaan.

1. Foto Resmi Pertunangan
Getty Images

Ini adalah satu dari dua foto resmi pertunangan pasangan tersebut. Pada saat itu, Putri masa depan, Kate mengatakan bahwa calon suaminya sangat romantis.

"Dia sangat romantis dan kami akan berlibur di tempat yang indah di Afrika. Di luar sana sangat tenang, itu sangat romantis dan itu waktu yang sangat pribadi bagi kami berdua," tutur Katie.

2. Kisah Kasih di Sekolah
dok. pribadi

Kate dan Pangeran William tampak mesra saat masih duduk di sekolah. Di St Andrew's College, sang pangeran saat itu mengambil jurusan Geografi. Sedangkan Kate meraih gelar di bidang Sejarah Seni.

3. Mengunjungi Almamater Tempat Tumbuhnya Cinta Mereka
Getty Images

William dan Kate mengunjungi tempat paling bersejarah dalam kisah cinta mereka. Tempat tersebut adalah sekolah keduanya di St Andrew's College di kawasan Skotlandia.

Mereka ikut meramaikan perayaan ulangtahun sekolah. Saat itu lembaga pendidikan tempat mereka belajar menginjak usia ke 600 tahun.

4. 'Pasangan Berkelas'
Getty Images

Pantas saja William dan Kate disebut pasangan berkelas. Keduanya tampak glamoursaat menghadiri acara pernikahan Harry Meade dan Rosemarie Bradford di Gereja St Peter and St Paul.

Sebulan setelah menghadiri acara pernikahan itu, keduanya mengumumkan pertunangan mereka.

5. Hujan-hujanan di Irlandia Utara
Getty Images

Pangeran William dan Kate Middleton mengunjungi Greenmount Agricultural College di Belfast, Irlandia Utara pada 8 Maret 2011. Keduanya berjalan diantara rerumputan dengan serbuan air hujan.

Pasangan tersebut melakukan perjalanan panjang selama berkunjung ke Irlandia. Kunjungan itu sangat dirahasiakan karena masalah keamanan.

6. Walau Sibuk, Keduanya Masih Peduli Masalah Lingkungan
Getty Images

Ketika pasangan tersebut hangat diperbincangkan, mereka tetap tampil ke berbagai acara publik. Salah satunya, mereka berkunjung ke Taman Inggris Utara untuk mendukung pentingnya ruang rekreasi. Pasangan kerajaan itu pun disambut ratusan warga yang membawa bendera-bendera.

7. Lihatlah Cinta dari Mata Mereka
Getty Images

Satu dari dua foto resmi pertunangan Pangeran William dan Kate Middleton sangat bersejarah. Karena foto ini juga yang menandai pertunangan keduanya.

Pasangan tersebut begitu mesra berpose di Cornwall Room di St James's Palace pada 25 November 2010 lalu di London, Inggris.

8. Warga Inggris Membenci Kate
Getty Images

Pasangan tersebut tampak berada dalam sebuah mobil yang membawanya keluar dari Boujis Nightclub di Kensington London. Usai kejadian itu banyak yang menilai jelek Kate Middleton.

Semua orang seperti membenci Kate karena dia meminum minuman keras, mengenakan gaun pendek dan tentunya pada saat itu tak sedikit orang menilai Kate hanya datang dari keluarga kecil di Inggris.

Foto tersebut diambil pada 4 Oktober 2007 lalu.< 9. Berlibur ke Pegunungan Alpen
Getty Images

Pangeran William dan pacarnya Kate Middleton berlibur di Pegunungan Alpen, Prancis. Pasangan tersebut berlibur bersama rekan dan keluarganya.

Sebuah jepretan kamera menangkap keduanya sedang berjalan di antara salju pada 19 Maret 2010 lalu. Keesokan harinya, mereka menggelar pesta anggur dan sampanye.

10. Pose Kaku di Depan Kamera
Getty Images

Setelah menggelar acara lamaran di kenya, William dan Kate yang diwakilkan kepada pihak kerajaan, merilis pengumuman resmi. Keduanya berpose di St James Palace pada 16 November 2010 di London, Inggris.

Kate juga tampak memakai cincin pertunangan mereka. Cincin tersebut terbuat dari batu safir 18 karat dan berlian.

11. Kemunculan Pertama Setelah Bertunangan
Getty Images

Kate dan William muncul untuk pertama kalinya ke publik setelah resmi bertunangan. Keduanya tampil dalam acara untuk Atlantic 85 Lifeboat 'Hereford Endeavor' di Trearddur Bay.

Kegembiraan terlihat dari keduanya. Mereka juga menyanyikan lagu kebangsaan Inggris, 'God Save The Queen' dan 'Hen Wlad Fy Nhadau'.

12. Mulai Terlibat Urusan Kerajaan
Getty Images

Untuk pertamakalinya, Kate Middleton terlibat urusan kerajaan. Ia tampak menandatangani buku belasungkawa untuk mengenang korban gempa Christchurch di Selandia Baru pada 25 Februari 2011 di London, Inggris.

Pangeran William dan Kate Middleton juga melakukan kunjungan publik ke Universitas St Andrews. Sudah siap menjadi putri, Kate?

13. Cantiknya Kate di Malam Natal
Getty Images

Kate Middleton terlihat cantik pada malam Natal 2010 di Fakenham, Inggris. Pasangan tersebut merayakannya bersama remaja penderita kanker.

Selama berlibur Kate dan William mengisi waktu mereka untuk kegiatan kemanusiaan.

Mengendarai Sepeda Fixie Sangat Berbahaya

Posted: 01 May 2011 08:29 AM PDT

Sepeda Fixie tidak hanya populer di Indonesia tetapi juga mancanegara. Namun, polisi Berlin khawatir sepeda fixie bisa membahayakan keselamatan pengedara dan orang lain. Mengapa ?

Polisi Berlin, Jerman, mengeluarkan peringatan keras setelah seorang pengedara sepeda fixie mengalami luka kepala serius. Pihak berwenang menegaskan pelarangan penggunaan sepeda fixie yang tidak memenuhi standar keselamatan, atau bahkan tidak punya fitur keselamatan sama sekali.

"Penggunaan sepeda itu sangat berbahaya karena mengancam kehidupan, membahayakan keselamatan pengedara dan kesejahteraan umum pengguna lainnya. Ini tidak berhubungan dengan seberapa besar pengalaman mereka," ujar salah satu polisi lokal yang tidak disebutkan namanya, berdasarkan keterangan Spiegel Online.

Meskipun tidak diklaim sebagai sepeda ilegal, pemerintah Jerman mulai mewaspadai bahaya penggunaan sepeda fixie yang tanpa fitur pengaman. Apalagi, sepeda tersebut memang tidak memiliki rem sehingga dikhawatirkan membahayakan keselamatan.

Sepeda fixie memang unik. Pengendara harus terus menerus mengayuh sepeda karena jika pedal tidak bergerak maka roda sepeda akan berhenti bergerak. Sebelumnya, fixie merupakan jenis sepeda balap namun empat tahun terakhir mulai dibawa ke ruang publik.

Orang Terkaya Di Korea Selatan

Posted: 01 May 2011 06:33 AM PDT

Perekonomian Korea Selatan dalam setahun terakhir seperti kita ketahui terpantau mengalami sebuah tren positif yang terbilang cukup signifikan. Terlihat dari naiknya pergerakan bursa saham Korea sejak awal tahun ini dan semakin stabilnya kondisi fundamental ekonomi paska sempat terjadinya konflik politik dan keamanan dengan Korea Utara yang sempat terjadi tahun lalu. Berdasarkan pengamatan Forbes, pertumbuhan ekonomi Korea Selata tahun lalu mengalami kenaikan sebesar 6,1% dan pertumbuhan bursa saham sepanjang tahun 2010 mengalami kenaikan 23% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Melihat positifnya kondisi tersebut, banyak pihak menilai bahwa peran sektor industri menjadi tulang punggung bagi perekonomian Korea Selatan. Industri elektronik dan otomotif tercatat masih menjadi primadona bagi Negeri Ginseng ini. Dibalik kesuksesan tersebut pastinya terdapat banyak orang-orang penting yang memiliki peran dalam roda perekonomian Korea Selatan. Berikut ini kita akan membahas mengenai sederet orang-orang terkaya di Korea Selatan berdasarkan survey yang dilakukan oleh Forbes.

Bos Samsung Electronic Di Posisi Pertama



Di peringkat pertama sebagai orang terkaya di Korea Selatan ditempati oleh CEO Samsung Electronics, Lee Kun Hee. Pria berumur 69 tahun ini tercatat memiliki kekayaan sebesar 9,3 miliar dollar. Kini setelah sekian tahun menduduki puncak pimpinan di Samsung Electronics, dirinya telah sukses melebarkan bisnisnya hingga merambah ke bidang framasi dan bioteknologi. Sisi lain dari seorang Kun Hee merupakan penggemar olahraga. Maka dari itu, tahun ini ia menerima tawaran untuk menjadi ketua panitia dari Olimpiade musim dingin Korea pada tahun 2018.



Peringkat kedua ditempati oleh CEO Hyundai Motor, Chung Mong-koo. Bagi Chung Mong-koo, Hyundai Motor merupakan sebuah perusahaan yang telah dibesarkannya sejak ia menjadi salah satu direktur di tahun 1977. Dan kini usahanya telah menua sukses dan menjadikan Hyundai Motor menjadi produsen otomotif terbesar di Korea Selatan yang dapat menyaingi produsen otomotif asal Jepang. Menurut Forbes, dirinya tercatat memiliki kekayaan senilai 7,4 miliar dollar. Selanjutnya di posisi ketiga ditempati oleh Chung Mong Joon yang merupakan CEO dari Hyundai Heavy Industries Group salah satu perusahaan alat berat terbesar di dunia. Lulusan dari MIT ini tercatat memiki kekayaan sebesar 4,1 miliar dollar. Sama dengan yang dilakukan leh Chung Mong-koo, Chung Mong Joon juga memiliki ketertarikan kepada olahraga terutama sepakbola yang kini menjadikan dirinya sebagai wakil ketua FIFA setelah sebelumnya sempat menjabat ketua PSSI-nya Korea Selatan.



Pepatah mengatakan, "buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya", peribahasa ini rupanya cocok untuk disanjungkan ke Jay Y. Lee yang merupakan putra satu-satunya dari Lee Kun Hee dengan kekayaan sebesar 3,3 miliar dollar. Pria berumur 42 tahun ini selain memiliki wajah yang tampan juga memiliki kemampuan yang diperkirakan akan dapat menggantikan peran Ayahnya di Samsung Electronics. Lee kini menjabat sebagai salah satu direktur perusahaan tersebut. Di posisi berikutnya kembali ditembati oleh orang muda namun kaya. Chung Eui-Sun, pria berumur 40 tahun ini merupakan wakil CEO dari Hyundai Motor Company dan merupakan anak satu-satunya dari CEO Hyundai Motor, Chung Mong-koo. Dalam perjalanan karirnya, ia dikenal memiliki track record yang cukup berani dengan resign dari Kia Motor dan pindah ke perusahaan pesaing yaitu Hyundai Motor di tahun 2009 lalu. Kekayaannya saat ini tercatat sebesar 2,4 miliar dollar.

Peringkat keenam ditempati oleh Shin Chang-Jae yang memiliki kekayaan sebesar 2,2 miliar dollar. Kini ia menjabat sebagai CEO dari Kyobo Life Insurance, salah satu perusahaan asuransi terbesar di Asia. CEO dari LG Corp, Koo Bon-Moon di posisi ketujuh dengan kekayaan sebesar 2,15 miliar dollar. Bagi segenap komponen di LG Corp, Bon-Moon cukup memiliki andil yang besar bagi perusahaan tersebut terutama sejak ia menjabat CEO sejak 15 tahun lalu. Sejak ia menjabat jabatan tersebut, nilai permodalan perusahaan telah melonjak sebesar 10 kali lipat saat ini.

Peringkat 8 ditempati oleh CEO Lotte, Shin Dong-Bin yang memiliki kekayaan sebesar 1,12 miliar dollar. Ia merupakan putra dari Shin Kyuk-Ho yang notabene merupakan pendiri Lotte. Berkat kepemimpinanya, tahun lalu perusahaan tersebut membukukan kenaikan profit 30% menjadi 54 miliar dollar. Kembali, CEO muda turut memenuhi 10 besar orang terkaya di Korea Selatan. Kim Jung-Ju pria berumur 43 tahun, CEO Nexon yang merupakan produsen game online. Menurut Forbes, dirinya memiliki kekayaan sebesar 2,06 miliar dollar. Tahun lalu, perusahaannya tercatat memperoleh keuntungan sebesar 570 juta dollar dengan beberaoa game andalannya seperti KartRider dan Maple Story. Dan posisi yang terakhir ditempati oleh Shin Dong-Joo yang merupakan Direktur cabang Lotte di Jepang. Ia tercatat memiliki kekayaan sebesar 2 miliar dollar.

Komisaris BBJ, Kristanto Nugroho menambahkan, Terlihat bahwa Korea Selatan telah melesat menjadi negara industri berbasis tehnologi canggih, dari para pengusaha yang menduduki 10 besar terkaya, kita lihat hanya satu yang berbasis jasa finansial, sedang lainnya adalah industri electronic, IT, otomotif dan heavy industry yang sangat canggih mulai dari pembuatan kapal bertehnologi tinggi, offshore & engineering, sampai construction equipment. Dunia juga telah mengakui tehnologi yang dikembangkan oleh Korea Selatan, sudah tidak asing juga produk-produk bermerek Samsung, Hyundai, LG, sampai dengan kapal-kapal tanker dan konstruksi sipil yang dikembangkan oleh perusahaan-perusahaan Korea Selatan. Sedangkan Direktur Lepmida, Fadjar Dewanto memberikan opini bahwa Kemajuan Korea Selatan dalam ekonomi dan business ditakuti oleh pesaing-pesaingnya, ambil contoh saja Lotte yang fokus pada business retail, ketika memasuki pasar Indonesia langsung menggebrak peretail asing yang terbesar di Indonesia yaitu Carrefour, gerai Carrefour di Ratu Plaza sudah langsung tutup di ambil oleh Lotte, bahkan saat ini group-group business dari 10 orang kaya Korea ini menargetkan Indonesia sebagai pengembangan ladang business mereka, Samsung Electronic yang sudah lama di Indonesia, sedang masuk ke pembangunan Infrastructure dengan Samsung Construction, LG melebarkan sayap dengan penetrasi di Pembangkit Tenaga Listrik.

Foto Proses Pembuatan Cincin yang Unik di Rusia

Posted: 01 May 2011 03:02 AM PDT

Russian jewellery 1

Russian jewellery 2

Russian jewellery 3

Russian jewellery 4

Russian jewellery 5

Russian jewellery 6

Russian jewellery 7

Russian jewellery 8

Russian jewellery 9

Russian jewellery 10

Russian jewellery 11

Russian jewellery 12

Russian jewellery 13

Russian jewellery 14

Russian jewellery 15

Russian jewellery 16

Russian jewellery 17

Russian jewellery 18

Russian jewellery 19

Russian jewellery 20

Russian jewellery 21

Russian jewellery 22

Russian jewellery 23

Russian jewellery 24

Russian jewellery 25

Russian jewellery 26

Russian jewellery 27

Russian jewellery 28

Russian jewellery 29

Russian jewellery 30

Russian jewellery 31

Russian jewellery 32

Russian jewellery 33

Russian jewellery 34

Russian jewellery 35

Russian jewellery 36

Russian jewellery 37

Russian jewellery 38

Russian jewellery 39

Russian jewellery 40

Russian jewellery 41

Russian jewellery 42

Russian jewellery 43

Russian jewellery 44

Russian jewellery 45

Russian jewellery 46

Russian jewellery 47

Russian jewellery 48

Russian jewellery 49

Russian jewellery 50

Russian jewellery 51

Russian jewellery 52

Russian jewellery 53

Russian jewellery 54

Russian jewellery 55

Russian jewellery 56

Russian jewellery 57

4 Tipe Perselingkuhan Pria

Posted: 01 May 2011 02:55 AM PDT

Setiap orang menginginkan pasangannya setia dan selalu bahagia.Namun, ancaman perselingkuhan dapat terjadi dalam hubungan yang terlihat sangat bahagia sekalipun. Perselingkuhan yang dilakukan seseorang pun ternyata berbeda-beda jenisnya. Berikut ini empat tipe perselingkuhan berdasarkan tingkat perasaannya, seperti dilansir dari SelfGrowth :

1. Mengulang perselingkuhan

Mereka yang masuk dalam tipe perselingkuhan pertama ini, melibatkan perasaan yang paling sedikit bahkan hampir tidak ada. Jika pasangan Anda termasuk dalam tipe ini mereka akan mudah mendekati wanita lain dalam waktu yang singkat. Mereka juga sering menjalin hubungan dengan wanita lain tanpa Anda ketahui dan bersikap tidak terjadi apa-apa dalam hubungan kalian.

Biasanya orang yang memiliki sifat seperti ini sulit untuk memberikan kebahagiaan yang pasti terhadap pasangannya. Mereka cenderung menyukai kebiasaan mereka yang suka bergonta-ganti pasangan.

2. Bosan terhadap pasangan

Perselingkuhan jenis, tidak berbeda dengan tipe satu. Ciri-ciri peselingkuh tipe kedua ini, mereka tidak melibatkan perasaan dalam menjalin hubungan dan biasanya berlangsung singkat, seperti one night stand.

Perselingkuhan ini dapat terjadi karena hilangnya cara pandang mereka pada pentingnya keutuhan pernikahan dan keluarga. Rasa ketidakpercayaan terhadap pasangan dan kejenuhan dalam pernikahan juga memicu hal tersebut.

Sebelum masalah tersebut menjadi sangat serius, kembalilah pada kenyataan dan fokuslah terhadap tujuan awal pernikahan. Hal tersebut dapat membantu hubungan kembali harmonis.

3. Menggunakan perasaan

Tipe ini bergantung pada perasaan masing-masing pasangan dalam berhubungan. Mereka sangat peduli dengan masalah yang terjadi pada hubungan mereka. Apakah harus mengakhiri perselingkuhan atau memutuskan pertunangan hanya demi menikah dengan orang lain?

Seringkali mereka yang melakukan perselingkuhan tipe ini akan merasa bersalah. Hal itu karena mereka memiliki hubungan emosi yang kuat terhadap kekasih yang dikhianati tersebut.

4. Selingkuh berkepanjangan

Jenis perselingkuhan ini dapat terjadi selama bertahun-tahun bahkan sepanjang pernikahan. Dalam beberapa kasus, perselingkuhan tersebut sampai diketahui pasangannya dan si pasangan mengenal sang selingkuhan. Namun, mereka yang dikhianati itu memilih untuk tidak ambil pusing dan mengalihkan perhatian mereka terhadap hal yang dianggap penting.

Orang sering memilih untuk hidup dengan pasangan yang berselingkuh karena berbagai alasan. Mereka mungkin menentang perceraian karena sudah tidak ada cinta satu sama lain. Ada juga yang memilih tetap bersama karena tak mau anak-anak sedih jika orangtua bercerai, sehingga membuat mereka lebih seperti teman daripada pasangan.

10 Hal Yang Dikorbankan Kate Middleton Ketika Menikah Dengan William

Posted: 30 Apr 2011 11:43 PM PDT



Meskipun Kate Middleton dianggap sebagai wakil perempuan modern, sebagai anggota kerajaan ia tetap harus mematuhi beberapa peraturan dan etiket yang dianggap ketinggalan zaman. Dan sebagai orang pertama dari kalangan rakyat biasa yang memasuki kerajaan, Kate harus belajar mengubah hidupnya pada tingkat yang lebih tinggi daripada putri-putri sebelumnya. Begitu menapaki lorong gereja di Westminster Abbey, 29 April nanti, setidaknya Kate harus mengorbankan 10 hal berikut:

1. Disapa "Kate"
Saat bergabung dengan House of Windsor nanti, gelar resminya adalah Her Royal Highness the Princess William of Wales. Ia boleh saja minta disapa dengan nama "Catherine" atau "Ma'am" (dibaca seperti kata ham), namun "Kate" tidak akan memenuhi standar kerajaan. Pihak Clarence House, tempat tinggal Pangeran Charles dan keluarga intinya, kemungkinan akan menjamu para koresponden kerajaan dan mulai meminta mereka menyebut Kate sebagai Catherine.

2. Ikut pemilu
Secara teknis, Ratu Inggris dan anggota keluarganya yang lain diizinkan untuk memilih, tetapi mereka tidak melakukannya karena secara praktik hal itu akan dianggap tidak konstitusionil, dan tidak sesuai dengan kebutuhan untuk bersikap netral. Hal ini juga untuk menjaga peran publik anggota kerajaan, yang diidentifikasi dengan setiap bagian dari masyarakat.

3. Mencalonkan diri dalam politik
Hal ini juga tidak diperkenankan, dengan alasan seperti yang telah disebutkan di atas.

4. Bebas dari perhatian
Selama ini keluarga kerajaan telah menjadi sumber hiburan yang tak terbatas bagi masyarakat Inggris, dan memberi peluang untuk pencemaran nama baik di kalangan anggotanya sendiri. Kate sendiri selama sembilan tahun terakhir telah menjadi bulan-bulanan dengan berbagai label yang nggak penting, seperti "Dia itu rakyat biasa", "Dia berusaha menaikkan derajat sosialnya", "Dia itu tidak cukup terbuka", dan lain sebagainya. Kini, hidupnya akan diamati selama 24 jam 7 hari.

5. Bermain monopoli
Entah serius atau tidak, pada 2008 Pangeran Andrew, Duke of York, mengatakan bahwa keluarga kerajaan tidak diizinkan bermain monopoli di rumah. Sebab, permainan itu bisa terlalu menimbulkan kedengkian. Ada-ada saja.

6. Mengatakan atau melakukan sesuatu yang kontroversial
Sarah Ferguson, mantan istri Pangeran Andrew, dinilai sangat kontroversial. Fergie pernah kepergok tengah bermesraan dengan John Bryan, penasihat keuangannya, beberapa tahun lalu. Juni 2010, ia ketahuan menerima sejumlah uang dari seorang reporter yang menyamar sebagai pengusaha, untuk akses informasi kepada suaminya.

Untuk Kate, sesuatu yang kontroversial tersebut berkaitan dengan posisi politisnya, sosial, seksual, atau apapun yang berkaitan dengan kepribadiannya. Sejauh ini sih, Kate dikenal pandai membawa diri. Apalagi, komentar resminya setelah bertunangan dengan William pun sudah diatur dan dilatih berulang kali oleh kerajaan.

7. Makan kerang-kerangan
Juru masak kerajaan tampaknya tak pernah menyajikan hidangan kerang-kerangan, karena khawatir terjadi keracunan makanan. Jadi jika Kate sangat menggemari hidangan laut ini, ia harus mencarinya sendiri.

8. Bekerja
Selama ini sejarah membuktikan, kerajaan dan karier tidak bisa berjalan bersamaan. Hal ini terbukti ketika rencana Pangeran Charles bekerja paruh waktu di sebuah pabrik gagal, dan Countess of Wessex (Sophie Rhys Jones) harus meninggalkan pekerjaannya di firma public relations miliknya.

Bagi Kate, kewajiban ini tak akan sulit dijalani. Meskipun ia memegang gelar sarjana dalam History of Art, kariernya boleh dibilang tak terlalu menonjol. Misalnya saja, ia "hanya" bekerja 7 bulan sebagai accessories buyer untuk jaringan toko Jigsaw, dan bekerja untuk perusahaan keluarganya, Party Pieces.

9. Menandatangani apapun yang tidak resmi
Jika William menjadi raja suatu saat nanti, kemungkinan Kate harus menandatangani dokumen-dokumen pemerintah, dan membuat undang-undang berlaku di tempat suaminya. Dalam posisi seperti ini, Kate tidak diharapkan untuk menandatangani apapun yang bisa menyebabkan tanda tangan mereka dipalsukan.

10. Menghabiskan makan malamnya
Di Inggris, ada peraturan dimana anggota keluarga kerajaan harus berhenti makan jika Ratu sudah berhenti bersantap. Jadi, tampaknya Kate harus belajar makan lebih cepat daripada calon neneknya. Jika tidak, siap-siap saja kelaparan.

10 Istana Termegah Dan Terbesar Di Dunia

Posted: 30 Apr 2011 11:39 PM PDT

Tinggal di Istana adalah suatu inpian bagi semua orang, namun kita belum tentu bisa tinggal disana kecuali orang-orang tertentu. Istana memang Indah, bergelimang kemewahan dan sebagainya. Tapi, kita hanya bisa melihat tanpa bisa menempati. Jadi sekarang saya perlihatkan Istana-Istana keren yang mungkin hanya pernah kita lihat di film-film peri.

1. Istana Hohenzollern. Jerman.
By Trodel

2. Istana Howard. Inggris.
 By nick garrod

3. Istana Alcázar of Segovia. Spanyol.
By lapidim

4. Istana Himeji. Jepang.
By Freakland

5. Istana Prague. Republik Cechnya.
Prague Castle. By christopher.woo

6. Istana PeleÅŸ. Rumania.
Castelu Peles, Sinaia, Romania. By Chodabo

7. Istana Chambord. Prancis.
Chambord Castle. By Kj

8. Istana Neuschwanstein. Jerman.
Neuschwanstein The Bavarian Castle. By WaveCult

9. Istana Corfe. Inggris.
Corfe Castle, Dorset. By davidbunting

10. Istana Matsumoto. Jepang.
The wonderful castle in Matsumoto. By kamoda

10 Funniest Wedding Fails

Posted: 30 Apr 2011 11:34 PM PDT

Rule number one: you probably shouldn't choose such a long stair, or such a long veil. (The comments say it's probably a guy, but it's funny anyways).



Rule number two: try not to choose a clumsy best man. (Best man trips, bride and priest fall into the pool).



Rule number three: during your wedding vows, try to keep your sexual thoughts to yourself. (Bride accidentally says "lust" instead of "love and trust" in her wedding vows!)



Rule number four: don't laugh your ass off during your husband's vows.



Rule number five: don't lose your fake teeth during the ceremony.



Rule number six: when you get out of the car, make sure all your dress is out too.



Rule number seven: make sure your veil is attached to your head.



Rule number eight: don't pass out during the ceremony.



Rule number nine: don't, absolutely don't, puke on the bride.



And finally… rule number ten: wait until the end of the ceremony to update your Facebook and Twitter status.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wajah Kocak Atlet Ice Skating Pada 2011 World Skating Championships

Posted: 30 Apr 2011 11:25 PM PDT

Funny Pictures : Hilarious Faced Figure Skater

Funny Pictures : Hilarious Faced Figure Skater

Funny Pictures : Hilarious Faced Figure Skater

Funny Pictures : Hilarious Faced Figure Skater

Funny Pictures : Hilarious Faced Figure Skater

Funny Pictures : Hilarious Faced Figure Skater

Funny Pictures : Hilarious Faced Figure Skater

Funny Pictures : Hilarious Faced Figure Skater

Funny Pictures : Hilarious Faced Figure Skater

Funny Pictures : Hilarious Faced Figure Skater

Funny Pictures : Hilarious Faced Figure Skater

Funny Pictures : Hilarious Faced Figure Skater

Funny Pictures : Hilarious Faced Figure Skater

Funny Pictures : Hilarious Faced Figure Skater

Funny Pictures : Hilarious Faced Figure Skater

Funny Pictures : Hilarious Faced Figure Skater

Funny Pictures : Hilarious Faced Figure Skater

Funny Pictures : Hilarious Faced Figure Skater

Funny Pictures : Hilarious Faced Figure Skater

Funny Pictures : Hilarious Faced Figure Skater

Susunan Acara Pada Pernikahan Pangeran William-Kate Middleton

Posted: 30 Apr 2011 11:22 PM PDT



Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton tidak hanya menjadi milik publik Inggris semata. Jutaan pasang mata manusia di seluruh dunia akan menonton siaran langsung prosesi pernikahan kerajaan melalui televisi masing-masing, tak terkecuali di Indonesia.

Pangeran William dan Kate Middleton (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Bagi masyarakat Tanah Air yang ingin menyaksikan jalannya prosesi pernikahan William-Kate pastikan menyimak susunan acara tersebut selengkapnya di sini. Berikut susunan acara pernikahan Kerajaan Inggris, seperti dikutip dari Yahoo! News.

08.15 AM waktu London (pukul 14.15 WIB)

Menurut Pejabat Kerajaan Inggris, tamu undangan dari kalangan umum tiba di The Collegiate Church of St Peter, Westminster, atau lebih dikenal dengan nama Westminster Abbey antara pukul 08.15 AM waktu London (pukul 14.15 WIB) hingga 09.45 waktu London (15.45 WIB).

09.50 AM waktu London (15.50 WIB)

Gubernur jenderal dan perdana menteri negara kerajaan, pejabat diplomatik serta tamu penting lainnya tiba di Westminster Abbey.

10.10 AM waktu London (16.10 WIB)

Pangeran William dan Pangeran Harry meninggalkan kediaman resmi anggota Kerajaan Inggris, Clarence House menuju Westminster Abbey. Keduanya diperkirakan tiba di Abbey pukul 10.15 AM waktu London (16.15 WIB).

10.20 AM waktu London (16.20 WIB)

Ibunda Kate Middleton, Carole Middleton dan saudara laki-laki termuda Kate, James meninggalkan hotel The Goring menuju Westminster Abbey. Mereka tiba di Abbey pada pukul 10.27 AM waktu London (16.27 WIB)

10.35 AM waktu London (16.35 WIB)

Sejumlah anggota Keluarga Kerajaan seperti Putri Anne dan sang suami Wakil Laksamana Timothy Laurence, Pangeran Andrew, Putri Eugenie, Putri Beatrice, Pangeran Edward dan sang istri Sophie dijadwalkan tiba di Abbey pukul 10.40 AM waktu London (16.40 WIB).

10.38 AM waktu London (16.38 WIB)

Pangeran Charles dan sang istri Camillia meninggalkan Clarence House menuju Westminster Abbey. Keduanya tiba di Abbey pada pukul 10.42 AM waktu London (16.42 WIB).

10.40 AM waktu London (16.40 WIB)

Ratu Inggris dan sang suami Pangeran Philip meninggalkan Istana Buckingham menuju Westminster Abbey.

10.48 AM waktu London (16.48 WIB)

Pengiring pengantin wanita meninggalkan Hotel The Goring menuju Westminster Abbey. Mereka tiba di Abbey pukul 10.55 AM waktu London (16.55 WIB).

10.51 AM waktu London (16.51 WIB)

Mempelai pengantin wanita Kate Middleton dan sang ayah Mike Middleton meninggalkan Hotel The Goring menggunakan mobil. Keputusan untuk menggunakan mobil ini menimbulkan kontroversi karena sejak 1963, pengantin wanita kerajaan tiba di gereja menggunakan kereta kuda. Kendaraan yang membawa Kate dan sang ayah akan melalui rute The Mall, Clarence House, Whitehall dan Parliament Square sebelum tiba di Abbey.

11.00 AM waktu London (17.00 WIB)

Prosesi pernikahan William dan Kate dimulai. Keduanya akan dinikahkan oleh Uskup Agung Canterbury Rowan Douglas Williams. Prosesi pernikahan akan ditayangkan melalui pengeras suara di Hyde Park dan Trafalgar Square.

12.15 PM waktu London (18.15 WIB)

Prosesi iring-iringan pasangan Willian dan Kate menggunakan kereta kuda State Landau 1902 menuju Istana Buckingham. Iring-iringan ini akan melewati ribuan masyarakat Inggris yang berdiri di sepanjang pinggir jalan.

12.30 PM waktu London (18.30 WIB)

Pasangan pengantin tiba di Istana Buckingham dan langsung ditemui oleh Ratu sebelum kemudian menikmati jamuan sampanye.

13.25 PM waktu London (19.25 WIB)

Pangeran William dan Kate serta seluruh keluarga kerajaan tampil di atas balkon Istana Buckingham. Momen ini merupakan kesempatan William dan Kate untuk berbagi kebahagiaan mereka dengan kerumunan masyarakat Inggris serta media massa.

13.30 PM waktu London (19.30 WIB)

Keluarga kerajaan menyaksikan pertunjukan Angkatan Udara Kerajaan Inggris sebelum masuk lagi ke dalam Istana untuk menghadiri jamuan Ratu.

19.00 PM waktu London (1.00 WIB)

Pangeran Charles akan menjadi tuan rumah acara makan malam pribadi di Istana Buckingham. Acara ini bersifat terbatas serta hanya diperuntukkan bagi keluarga serta teman dekat William dan Kate.

Kisah Seru Dibalik Pernikahan William-Kate

Posted: 30 Apr 2011 11:19 PM PDT



Ribuan orang tampak antusias menyaksikan pernikahan pasangan Pangeran William dan Kate Middleton. Mereka bersaing mencari posisi terbaik untuk menyaksikan pernikahan William dan Kate yang diprediksi akan menjadi legenda.

Demi mendapatkan posisi terdepan, warga dari berbagai belahan dunia yang datang ke Inggris berusaha mendapat tempat ternyaman untuk menyaksikan jalannya prosesi pernikahan calon pewaris tahta kerajaan Inggris.

Seperti dikutip dari laman Orange, ada kisah-kisah menarik para penggemar Royal Wedding termasuk wisatawan dari seluruh dunia yang menunggu dengan antusias jalannya perhelatan mewah abad ini.

Banyak dari mereka rela menerjang malam yang dingin di luar gereja bersejarah saat mereka bersaing untuk mendapatkan posisi terbaik melihat pernikahan pasangan itu.

Suasana di luar Abbey berubah menjadi sebuah kota tenda sebelum acara perhelatan mewah dimulai dan hingga kini suasananya bagaikan lautan Union Jacks dan penuh spanduk dukungan untuk pernikahan William-Kate.

Mereka bahkan rela tidur dengan bungkusan kantong hanya demi menunggu untuk menyaksikan acara pernikahan tersebut. Yang lainnya berkemah membawa pelatan seperti kompor.

Pernikahan ini menjadi peristiwa terbesar yang pernah ada di ibukota Inggris dengan sedikitnya satu juta orang berbaris di seluruh jalan, untuk menyaksikan prosesi pernikahan pasangan tersebut hingga kembali ke Buckingham Palace.

Penggemar Kate dan William bahkan ada yang menempuh perjalanan jauh, datang dari Zimbabwe, Amerika Serikat dan Hong Kong.

Aktris Sheryl Milner, 48, dari San Francisco, bahkan tiba lima hari lalu untuk memastikan memperoleh barisan depan.

Mengenakan satu set mutiara kembar dan melambai-lambaikan bendera, dia berkata: "Aku tidur di beton selama empat hari dan di tenda semalam tapi saya merasa cukup istirahat," ungkapnya.

"Saya telah menunggu hari ini selama beberapa tahun dan aku bisa merasakan kehadiran Diana di sini, hari ini . Merupakan hal yang fantastis bisa berada disini," tambahnya.

Jessica Spence, 23, dari Zimbabwe juga mengatakan: "Malam yang dingin sudah saya lewati di sini, tapi sangat menyenangkan."

John Quinn, 44, dari Stirling, Skotlandia, tiba pada Rabu sore untuk mendapatkan barisan depan. Dia berkata "Ini bisa menjadi sejarah besar dalam hidup saya 30 atau 40 tahun mendatang. Aku bisa bilang aku di sini dengan kursi terbaik di rumah."

Banyak orang menunjukkan wajah suka ria saat menyaksikan detik-detik pernikahan Kate dan William. Wajah mereka dicat dengan bendera kebangsaan Inggris, sementara yang lain menampilkan banner besar bertuliskan: "Congrats dari jajaran gadis patah hati di Amerika Serikat."

Paul Reid, kepala Dewan Operasi Kota Westminster , mengatakan: "Ini tentu peristiwa terbesar yang pernah terlihat di sini."

Banyak orang dalam kerumunan tersebut terlihat mengenakan pakaian mewah, beberapa berpakaian seperti putri atau mengenakan mahkota dan tiara.

Rute prosesi itu seperti lautan manusia merah, putih dan biru yang tumpah ke jalan-jalan di sekitar Istana Buckingham.

Di luar Hotel Goring, di mana Kate menghabiskan malam terakhirnya sebagai rakyat biasa, ribuan penonton Royal Wedding sedang menunggu untuk menyaksikan secara langsung.

Pamela Woo, 30, dari Hong Kong, mengatakan: "Saya selalu terpesona oleh keluarga kerajaan, saya pikir ini seperti kisah cinta yang indah."

Empat wanita bahkan terlihat mengenakan gaun pengantin yang mengibarkan bendera mereka penuh semangat. Satu orang mengatakan: "Kami memutuskan untuk memakai ini, dengan harapan Wills berubah pikiran."



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info