ZonaMaya [dot] info


i-om
Date

ZonaMaya [dot] info

Link to ZonaMaya Info

Piala Bergilir! Putus Dari Nicky Tirta, Dewi Persik Pacari Dokter

Posted: 06 May 2011 06:45 AM PDT



Beredar kabar bahwa artis Dewi Persik mempunyai pasangan seorang dokter. Mantan istri Saipul Jamiel itu pun buru-buru membantahnya.

"Demi Allah bukan, dia itu fans aku, demi Allah," tegasnya Depe melalui pesan singkatnya kepada detikhot, Kamis (5/5/2011).

Perempuan bernama asli Dewi Murya Agung itu mengakui sampai saat ini dirinya masih betah menjomblo. Baginya saat ini yang terpenting adalah kariernya, hubungan asmara bisa dipikirkan nanti.

Walaupun berstatus janda, menurut Depe bukan kodrat perempuan untuk mencari pasangan. Tetapi, perempuan mestinya yang dipilih untuk menjadi pasangan.

Perempuan asal Jember itu tidak menuntut pasangannya nanti harus dari dunia selebritis seperti dirinya. Baginya, yang terpenting bagaimana bakal pasangannya nanti itu bisa jadi imam untuknya.

"Siapa aja yang penting bisa jadi imam dunia akhirat dan pastinya yang tanggung jawab dan dewasa," tutupnya.

7 Foto Palsu Tentang Mahluk Luar Angkasa Yang Paling Terkenal Di Dunia

Posted: 06 May 2011 06:41 AM PDT

Inilah dia koleksi foto alien 'palsu' yang mungkin para agan belum ketahui. Meskipun koleksi foto alien ini seusungguhnya hanyalah properti museum internasional Roswell untuk merekonstruksi penemuan alien di Roswell tahun 1947. Namun penemuan alien tersebut masih diperdebatkan kebenarannya. Tetapi yang pasti koleksi foto dibawah ini adalah foto alien buatan museum.



1. Properti usang di foto dibawah ini, kemudian diganti oleh pihak museum dengan properti alien yang lebih baru. Jadilah foto dibawah ini. Foto ini pernah masuk ke majalah National Geographic dan dianggap sebagai salah satu dari 100 foto terbaik sepanjang masa.



2. Ini juga properti alien dari museum internasional Roswell. Foto ini cukup populer di kalangan blog-blog UFO. Namun jika diperhatikan dengan seksama, terlihat bahwa foto seorang dengan pakaian dokter di samping sesungguhnya adalah sebuah manekin (boneka).

Lihat, betul kan ? Kalo ini foto alien yang asli, masa anak-anak main bermain dengan bebas di Markas super rahasia Area 51 ?



3. Foto ini, bukan dari alien di museum Roswell, namun dari sebuah film Hoax otopsi alien yang dibuat oleh Ray Santilli.



4. Foto alien ini juga beredar luas di internet dan blog UFO walaupun tidak sepopuler foto diatas. Namun sama saja. Foto ini adalah foto alien properti yang dipamerkan di pameran luar angkasa di Jepang dan terbuat dari lilin.

5.

Foto dibawah ini adalah adalah cuplikan dari film berjudul "Roswell : The UFO Cover Up". Jadi mayat alien di foto tersebut hanyalah buatan pembuat film untuk tujuan ilustrasi.



6. Foto klasik dibawah ini beredar di internet dengan cerita bahwa seseorang menemukan foto ini di dokumen peninggalan ayahnya yang dahulu bekerja di Roswell. Padahal sebenarnya foto ini adalah foto sebuah alien yang terbuat dari Latex karya seniman Holywood bernama Don Post.



7. Foto ini beredar cukup luas di internet dan disebut sebagai alien yang tertangkap oleh militer di Roswell. Kadang ceritanya berbeda dan disebut sebagai alien NAZI. Padahal sebenarnya foto ini adalah foto rekayasa yang dibuat untuk tujuan April Mop pada tahun 1950 dan muncul di majalah Jerman "Wiesbadener .

Panjangnya 81,1 Meter, Ada yang Mau Ngisap Cerutu Ini?

Posted: 06 May 2011 06:05 AM PDT



Seorang pembuat cerutu berkebangsaan Kuba memecahkan rekornya sendiri pada Selasa, dengan membuat cerutu terpanjang di dunia, cerutu monster yang membujur sepanjang 81,8 meter (264 kaki, 4 inci), atau hampir sepanjang lapangan sepak bola.

Cerutu itu, yang ditaruh di jajaran meja, membujur melalui El Morro, benteng kuno Spanyol berada di atas Teluk Havana, tempat Kuba menyelenggarakan acara tahunan International Tourism Fair. Cerutu tersebut, yang apabila secara resmi diterima oleh Guinnes World Records di London, akan mengalahkan rekor cerutu sebelumnya yang memiliki panjang 45,38 meter.

Kedua cerutu itu dibuat oleh Jose Castelar Cairo, yang lebih terkenal dengan nama "Cueto". Cueto (67) sebelumnya telah empat kali memecahkan rekor dan merasa itu adalah masalah kebanggaan nasional bagi Kuba, penghasil cerutu terbaik di dunia.

Cueto, yang belajar menggulung cerutu ketika ia berusia lima tahun, mulai mengerjakan cerutunya saat ini pada 25 April dan dibantu oleh beberapa orang.

Panjang cerutu tersebut diabsahkan oleh Rhys Patrick dari Kedutaan Besar Inggris di Havana. Patrick mengatakan keterangan itu akan dikirim dalam surat kepada Guinnes untuk meminta konfirmasi mengenai rekor tersebut.

Cabe Setan Yang Bikin Orang Berlutut Dan Loncat

Posted: 06 May 2011 05:21 AM PDT



Saya bisa membayangkan ketika anda memakan cabe gila ini. Mulut seperti terbakar dan mata mendidih meneteskan air. Tidak heran jika hal itu yang tercadi. Rasa Pedas pada cabe ditimbukan oleh zat kimia bernama Capcin. Kandungan Capcin berbeda pada masing masing jenis cabe. Sementara ini cabe dengan capcin terbanyak dipegang oleh cabe jenis rawit. Diantara jenis cabe rawit masih dibagi lagi. Nah ini dia juaranya, Si Cabe setan ini memecahakn rekor dunia terpedas. Penasaran bagaimana sepak terjang si merah ini dimulut anda, Check this out

Satu-satunya Cabe paling pedas di dunia - dan terdaftar pula dalam The World Guiness Book of Record - adalah Cabe Bhut Jolokia. Cabe yang berasal dari India ini menurut data American Society for Horticultre Science (25/4/2010) tercatat memiliki tingkat kepedasan hingga 1 juta SHU (cabe normal, termasuk cabe rawit, rata-rata hanya mencapai 100.000 SHU saja).

Dalam sebuah tayangan di Youtube, seorang pria bernama Jamie mendemonstrasikan kedasyatan dari Cabe Gila ini. Mula-mula dia memakan setengah dari Cabe Bhut Jolokia. Lima menit pertama, dia masih belum merasakan adanya rasa pedas atau apapun. Semua baik-baik saja, hingga menit keenam, saat Jamie mulai merasakan kepedasan. Dia mulai meloncat-loncat dan meminum banyak air. Tapi tampaknya air yang diminumnya tidak mampu menghilangkan rasa terbakar di mulut dan tenggorokannya.

Pada menit ke-10, Jamie berlutut sembari memukul-mukul tanah karena sudah tahan lagi menahan rasa pedas dan panas yang tampaknya sudah menggerogoti hampir seluruh tubuhnya. Dia pun sudah tidak bisa diajak bicara. Pada menit ke-30, Jamie mulai merasakan kondisi seperti mau mati dan hanya bisa terkapar.Tayangan itu merupakan bukti bagaimana pedasnya cabe yang banyak ditemui di kawasan Assam, India Utara itu.



Penduduk setempat percaya bahwa banyak makan cabe Bhut Jolokia dapat membantu memerangi penyakit rematik, kanker, rematik, osteoporosis, menurunkan tekanan darah dan kolesterol. Cabe sendiri mengandung vitamin A, C, Kalium, Magnesium, dan Besi yang membantu mencegah penggumpalan darah, menghilangkan plak dari arteri, menyembuhkan luka, dan menangkal flu. Di dalam cabe terdapat zat Photochemical yang dapat mengurangi sel kanker dan tumor. Bahan aktif Capsicum merangsang otak dan kelenjar ludah melepaskan endorfin (enzim penghilang rasa sakit alami dan memberi rasa tenang).

Khusus untuk Cabe Bhut Jolokia, karena tingkat kepedasannya yang sangat tinggi, para ahli menguatirkan dapat membuat iritasi pada usus, sehingga disarankan untuk tidak mengonsumsi cabe ini dalam jumlah yang banyak.

Menyentuh Hati Banget!!! Foto-foto Orang Kelaparan Di Sudan

Posted: 06 May 2011 05:13 AM PDT

Fototersebut menggambarkan seorang anak yang kelaparan sedang merangkakmenuju sebuah Kamp makanan milik PBB yang terletak berkilo-kilometerjauhnya.

Burung pemakan bangkai sedang menunggu anak kecil tersebut untukmeninggal sehingga dapat dimakan. Foto ini mengguncangkan dunia. Tidakada yang tahu apa yang akhirnya terjadi dengan anak kecil itu, termasuksang fotografer Kevin Carter.

Tiga bulan setelah peristiwa itu Kevin bunuh diri karena dilanda depresi.















Foto-Foto Terbaik Kategori Kehidupan Bawah Laut Yang Misterius

Posted: 06 May 2011 05:11 AM PDT





















Orang-Orang Ini Yang Seharusnya Direkrut XL Buat Ngelawan Iklan Kartu AS Sule

Posted: 06 May 2011 05:10 AM PDT



Agan2 pasti udah tau kan kalo sule yang dulunya bintang XL, secara mengejutkan direkrut ama kartu AS. Setelah itu, langsung deh kartu AS buat iklan-iklan baru pake sule tambah Klantink dan Rianti yang sebelumnya udah ada.

Nah, kan XL udah diserang bertubi2 tuh sejak sule cabut. Menurut ane, XL perlu merekrut bintang baru supaya bisa ngasih serangan balasan yang efektif.

Mereka2 ini orang-orang yang patut dicoba XL beserta alasannya.

1. Orang mirip Sule


Memakai orang mirip sule sebagai bintang baru adalah pilihan yang cerdas. Selain harganya pasti murmer, yang pasti ada banyak ide-ide bagus buat nyerang balik AS. Misalnya Sule KW dibuat seolah-olah dia yang asli terus nyindir2 kartu AS. Apalagi As udah pernah buat Baim KW 3 ke iklannya.

2. Personil OVJ


Sule emang udah lama jadi pelawak, tapi OVJ lah yang ngangkat namanya. Ngerekrut Azis, Andre, Edi Supono, atau Nunung bisa makin memanaskan suasana.

3. IMB




Di iklan AS, Klantink cukup megang peran penting menyindir XL. Nah, merekrut bintang IMB 1 seperti Hudson, Putri Ayu, atau Brandon bisa jadi strategi yang pas. Apalagi kalo bisa ngerekrut tiga-tiganya. Pastinya 3 orang ini masih punya sedikit aroma dendam karena dikalahin Klantink. Kalo kata temen ane nih, Klantink ga patut juara, bahkan untuk masuk 3 besar masih banyak yang ga percaya.

4. IGT


IMB itu kan terinspirasi dari Indonesia's Got Talent alias IGT. Pihak IGT pasti menyimpan amarah karena IMB justru lebih dulu mengudara dan lebih populer dibanding IGT. XL bisa ngambil Young Boys ato mungkin sang juara Vania. Tapi perekrutan Young Boys pasti lebih seru untuk ngelawan Klantink yang udah identik dengan IMB dan AS.

5. Mantan bintang kartu AS


Masih ingat dengan pemuda-pemuda yang sempat lama jadi bintang iklan kartu AS ini ? Merekrut mereka akan jadi tamparan kerAs buat AS. XL bisa juga merekrut bintang lama seperti Arumu Bachim dll (ane lupa)

6. Ikon operator lain






Ngerekrut ikon operator lain bakal ngebuktiin ke AS kalo mereka juga bisa. Pastinya bakalan makin keren dan panas kalo Igor Saykoji (IM3), Agnes Monica (3), atau Ringgo (Esia) ganti haluan ke XL.

7. Olga



Waktu Olga dapet penghargaan Panasonic Award kategori pelawak terbaik, orang-orang yakin Sule lebih pantas. Olga adalah musuh kaskuser, Sule adalah kaskuser. Pokoknya kalo si maholga direkrut, pasti mangstab nih. Apalagi Olga kalo ngejek orang kan ga pake otak.

8. Rianti, Klantink, bahkan Sule itu sendiri



Kalo XL berhasil narik salah satu dari tiga ini, percayalah XL ama AS bakal jadi musuh besar. Yang pasti XL bakal ada di pole position kalo bisa ngerekrut satu aja dari mereka.

Biarpun XL kesannya gak mau ladenin, tapi AS tetep aja nyerang XL
Iklan terbarunya yang pake mbak kunti dan SM*SH jadi 7 kurcaci
Yang digarisbawahi artinya masih efektif buat ngelawan AS

gan, sekarang bukan klantink lagi, sekarang udah ada SM*SH yg ganti gan, update atuh..

UPDATE !!!

9. SM*SH asli Korea


Banyak yang bilang Sm*sh Indonesia itu plagiat boyband Korea yang parahnya punya nama sama. Biarpun mahal, tapi cara ini bisa cukup membalas AS. AS pake barang kw, XL pake yang asli.

10. SM#SH



Ini dia cara yang bakal keren. Bisa dibuat dua kombinasi. Pertama tanpa Sule, kedua pake Sule gadungan. Bisa juga dibuat 6 anggota SM#SH pake baju biru oren, terus Sule gadungan pake baju merah dicengin ama yang lainnya.

Sekian dulu dari ane gan

Oiya, ane bukan pemakai dari dua operator ini, cuma ane tertarik aja nunggu serangan balasan XL

Mengapa Hanya Orang Cerdas Yang Sanggup Mengakui Muhammad Sebagai Nabi & Rasul Allah

Posted: 06 May 2011 05:06 AM PDT



Tidak dapat disangkal lagi, bahwa Yesus disamping mengajarkan tentang keesaan Tuhan, Hukum Taurat, Cinta kasih dan Kebenaran, maka jangan lupa pula bahwa Yesus juga mengajarkan tentang "Akan datangnya Dia, sesudah aku."

Didalam Perjanjian Baru pemberitaan ini sangat jelas kalimat-kalimatnya dan bahkan didalam Perjanjian Lamapun tidak ketinggalan. Baiklah, kita baca sekarang didalam Perjanjian Baru dahulu, yaitu dalam Injil Yahya 14: 16-17:

"Aku, Yesus akan memintakan kepada Allah, supaya kamu diberinya Paraclet yang lain, supaya tinggal diantara kamu selama-lamanya. Yaitu Rokh Kebenaran, maka isi dunia ini tiada mengenalnya, adapun kamu ini kenal akan dia, karena dia ada tinggal bersama-sama dengan kamu selamanya."

Jelas, bahwa nabi Isa akan mengirimkan Dia, Rokh Kebenaran, yang akan dikenal oleh murid-muridnya. Didalam kata-katanya yang asli, maka yang dipakai Isa bukannya Rokh Kebenaran ataupun Rokhulkudus, tetapi ia menggunakan istilah Paraclet.

Paraclet atau Para-Cletos artinya ialah Yang Ikhlas atau Yang Terpuji. Kata yang bila ditranslate ke dalam bahasa arab berarti Ahmad atau Muhammad. Ayat inilah yang kemudian ditafsirkan oleh orang-orang Kristen dengan istilah Rokhulkudus, sebagai penggenap bagi oknum Allah yang ketiga.

Benarkah Paraclet berarti Rokhulkudus? Untuk mengkaji persoalan tersebut, baiklah kita lanjutkan pembacaan kita pada Injil Yahya 16:5-14 yang bunyinya:

Ayat 5. Tetapi sekarang itu Aku pergi kepada Dia yang menyuruh Aku. Tiada seorangpun diantara kamu yang bertanya kepadaku: Hendak kemana?

Ayat 6. Oleh sebab Aku mengatakan kepadamu perkara itu, penuhilah hatimu dengan duka-cita.

Ayat 7. Tetapi Aku ini mengatakan yang sebenarnya kepadamu, bahwa berfaedahlah bagi kamu jika Aku undur daripadamu, karena jika Aku tiada undur, tiada juga penghibur itu akan

datang kepadamu, tetapi jikaIau aku pergi kelak, Aku akan menyuruhkan Dia kepadamu.

Ayat 8. Setelah Dia datang akan menerangkan isi dunia ini dari hal dosa, dan kebenaran dan hukuman.

Ayat 9. Dari hal dosa, sebab tiada orang percaya akan Daku.

Ayat 10. Dari hal keadilan, sebab Aku pergi kepada Bapa dan tiada kamu melihat Aku lagi.

Ayat 11. Dan dari hal hukuman, sebab penghulu dunia ini sudah dihukumkan.

Ayat 12. Maka banyak perkara bagi yang hendak kukatakan kepadamu, tetapi sekarang tiada kamu boleh menanggung akan dia.

Ayat 13. Melainkan apabila ia datang, yaitu Rokh Kebenaran, maka ia akan membawa kepada segala jalan kebenaran, karena tiadalah Dia berkata-kata daripadaku atas dari Yesus ini sehingga olehnya bolehlah kami mengetahui rahasia-rahasia yang sebenarnya.

Ayat 14. Maka ia pun akan memuliakan aku karena ia akan mengambilnya daripada barang yang aku punya diberitahukannya kepadamu kelak

Dengan perkataan lain yang susunannya lebih sederhana tetapi tidak pula menyimpang dari isinya maka dapat kita simpulkan seperti berikut:

a. Kalau Isa tidak pergi maka dia tidak datang (ayat 5)

b. Nabi itu teramat penting, sehingga olehnya Isa akan pergi (ayat 7)

c. Nabi itu datang membersihkan dunia ini dari dosa (ayat 8)

d. Nabi itu datang menempelak dunia sebab manusia tidak percaya Isa lagi (ayat 9)

e. Nabi itu menghukumkan seluruh dunia (ayat 11)

f. Nabi itu berkata-kata karena diperintah (ayat 12)

g. Ia mengabarkan perkara-perkara yang akan datang dan kebenaran kebenaran (ayat 13)

h. Ia memuliakan Yesus (ayat 14)

i. Dia mengambil apa yang dipunyai Isa yaitu kerasulan dan kenabiannya (ayat 14)

Alat Kelamin Seorang Gadis Berubah Menjadi Laki - Laki Tanpa Sebab

Posted: 06 May 2011 04:39 AM PDT

Seorang anak perempuan bernama Aminah (15), warga Dukuh Kepoh Desa Sembungan, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali, Jateng, mengalami keajaiban, karena alat kelaminnya berubah dengan sendirinya menjadi laki-laki.



Surati (36), ibu kandung Aminah, di Boyolali, Rabu, mengatakan, Aminah saat dilahirkan pada 15 tahun yang lalu, berkelamin perempuan. Namun, Aminah yang kini sudah menginjak kelas dua MTsN Tinawas, di Nogosari tersebut, alat kelaminnya tiba-tiba berubah menjadi laki-laki.

Bahkan, kata dia, sekitar dua bulan terakhir ini, Aminah telah disunat dan berganti nama menjadi Amin Wahyu Bahtiar.

Surati menjelaskan, anak kandungnya tersebut mulai mengalami keanehan sejak duduk di bangku kelas tiga sekolah dasar. "Tiba-tiba muncul seperti daging tumbuh atau tonjolan di dekat alat kelaminnya. Pihak keluarga kemudian membawa Aminah ke rumah sakit di Semarang untuk dioperasi," katanya.

Namun, karena biaya operasi cukup besar, pihak keluarga disarankan mengurus Askes. Tetapi, Askes hingga sekarang belum selesai, sehingga dia pun tidak jadi operasi.

Karena tidak jadi operasi, kata dia, tonjolan tersebut terus berkembang hingga menutup alat kelamin perempuanya hingga menghilang. Tonjolan itu kemudian menjadi alat kelamin pria normal seutuhnya.

Menurut kakek Aminah, Darso (68), cucunya sejak dua bulan lalu tiba-tiba suaranya berubah terdengar besar seperti suara laki-laki. Pada lehernya juga keluar jakun, sehingga pihak keluarga kemudian menyunatkan cucunya itu.

"Saya dari awal sudah curiga cucunya itu, tingkah lakunya seperti seorang laki-laki. Ternyata, alat kelaminnya berubah degan sendirinya dari perempuan menjadi laki-laki," katanya.

Oleh karena itu, kata dia, status Aminah ini kemudian diperkuat dengan penetapan Pengadilan Negeri Boyolali.

Aminah mengikuti sidang di PN hampir satu bulan ini, termasuk menunjukkan keterangan dokter dan bukti otentik, maka status dia secara sah berganti menjadi laki-laki dan bernama Amin Wahyu Bahtiar.

Menurut Amin Wahyu Bahtiar, dirinya sangat senang setelah statusnya secara sah menjadi laki-laki tulen. Akte kelahirannya yang belumnya statusnya perempuan kini sudah diubah.

10 Bandar Narkoba Paling TOP Sedunia dalam Sejarah

Posted: 06 May 2011 04:36 AM PDT



Narkoba adalah singkatan dari narkotika dan obat/bahan berbahaya. Selain "narkoba", istilah lain yang diperkenalkan khususnya oleh Departemen Kesehatan Republik Indonesia adalah Napza yang merupakan singkatan dari Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif. Hingga kini penyebaran narkoba sudah hampir tak bisa dicegah. Mengingat hampir seluruh penduduk dunia dapat dengan mudah mendapat narkoba dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Misalnya saja dari bandar narkoba yang senang mencari mangsa didaerah sekolah, diskotik, tempat pelacuran, dan tempat-tempat perkumpulan genk. Tentu saja hal ini bisa membuat para orang tua, ormas, pemerintah khawatir akan penyebaran narkoba yang begitu meraja rela. Berikut ini adalah bandar narkoba terhebat sepanjang jaman, mungkin dari merekalah kita mengenal narkoba.. check this out

1. Profile : Zhenli Ye Gon


Lahir 31 Januari 1963 di Shanghai dan pindah ke Mexico pada tahun 2002. Sebagai pemilik legal dari Unimed-Pharm Chem Mexico dia menjadi tersangka penyelundupan pseudoephedrine dari Asia ke Mexico. Ye Gon menjadi orang yang paling di cari di 180 negara, dia ditangkap oleh aparat AS pada Juli 2007 di Wheaton, Md. Jumlah uang yang di temukan oleh aparat keamananmexico di mansion pribadinya berjumlah $207 juta cash!!..

Keinget ama Syekh Puji yang berphoto di depan duitnya.. tapi kalo dibanding ama yang diatas, ga ada apa-apanya ya?

2. Profile : Frank Lucas


Frank Lucas adalah mantan dealer heroin dan bos kejahatan yang terorganisir dan beroperasi di Harlem pada akhir 1960-an dan awal 1970-an. Ia sangat dikenal sebagai perantara dalam perdagangan narkoba dan membeli langsung heroin dari sumbernya di Golden Triangle. Lucas meng-klaim bahwa ia menyelundupkan heroin dengan menggunakan peti mati prajurit Amerika yang meninggal, namun klaim ini ditolak oleh rekannya dari Asia Selatan, Leslie "Ike" Atkinson.

"Karir"-nya didramatisasi di film American Gangster pada tahun 2007

3.Profile : Klaas Bruinsma


Dia adalah raja narkoba Belanda nomer satu, ditembak mati oleh anggota mafia dan juga mantan perwira polisi, Martin Hoogland. Klaas dikenal sebagai "De Lange" ( "jangkung satu") dan "De Dominee" ( "menteri") karena kebiasaannya berpakaian hitam dan mengajar orang lain

4. Profile : Ismael Zambada García


Dia adalah penyelundup narkoba yang paling dicari di Meksiko, dan masuk daftar Top 10 FBI Most Wanted dan daftar paling dicari DEA. Jaksa Mexico yang paling ng-top dalam perang terhadap narkoba, José Santiago Vasconcelos, menyebut Zambada "pengedar narkoba No 1″ dan mengatakan "the fugitive has become more powerful as his fellow kingpins have fallen, including one who was allegedly killed on Zambada's orders."

5. Profile : Manuel Noriega


Pada tahun 1989, presiden Ronald Reagen memerintahkan pasukan Amerika untuk menginvasi Panama dan menangkap pemimpin negara itu, jenderal Manuel Noriega, seorang yang dikenal sebagai diktator dan penyelundup narkoba internasional. Jendral Manuel Noriega ditangkap dan dibawa keAmerika Serikat untuk menjalani pengadilan atas kejahatan-kejahatannya.

6. Profile : Gilberto Rodriguez-Orejuela


Kartel Cali dibentuk pada awal 1970-an oleh jonathan almanza-Orejuela dan Jose Santacruz-Londono, dan berdiri secara diam-diam ditengah persaingannya dengan Kartel Medellín. Di tengah reputasi internasional Kartel Medellin yang terkenal dengan kebrutalan dan pembunuhan, Kartel Cali lebih memilih berpose sebagai pengusaha legal.

Perusahaan kriminal yang unik ini pada awalnya terlibat dalam pemalsuan dan penculikan dan secara bertahap berkembang menjadi basis penyelundupan kokain dari Peru dan Bolivia ke Kolombia untuk dikonversikan menjadi bubuk kokain.

7. Profile : Joaquín Guzmán Loera


Loera adalah kingpin narkoba paling ng-top di Mexico, diketahui setelah penangkapan pesaingnya, Cardenas Osiel dari Kartel Gulf. Dia menjadi terkenal karena menggunakan terowongan untuk menyelundupkan kokain dariMexico ke Amerika pada awal 1990-an. Pada tahun 1993, sebuah pengiriman 7,3 ton kokain ke Amerika yang disembunyikan dalam kaleng cabe disita di Tecate, California. Ia dipenjara pada tahun 1993, namun pada tahun 2001 dia berhasil lolos dan bersembunyi.

8. Profile : Osiel Cárdenas Guillén


Cárdenas adalah raja narkoba Meksiko dan merupakan pemimpin simbolis dari Kartel Gulf. Awalnya dia adalah seorang mekanik di Matamoros, ia memasuki Kartel Gulf dengan membantu Chava Gómez (capo pada saat itu) dan kemudian mengambil alih kendali kartel dengan membunuh Gómez, Karena aksinya ini Cárdenas mendapatkan julukan "el Mata Amigos" (The Friend-Killer).

Pada tahun 1999, di Matamoros, ia mengancam akan membunuh dua agen federal Amerika (satu dari FBI dan yang lainnya dari Badan Anti Narkoba) yang menangkap seorang informan Kartel Gulf. Cardenas dengan lebih dari selusin anak buahnya mengepung mobil agen tersebut di dekat pusat kota. Dalam ketegangan penyanderaan, para agen mengingatkan Cárdenas jika mereka dibunuh makaAmerika akan memburunya seumur hidup.
Setelah kejadian itu, FBI menawarkan $ 2 juta sebagai hadiah untuk penangkapan Cárdenas.

9. Profile : Amado Carrillo Fuentes


Sebagai penyelundup paling top di Meksiko, Carrillo menyelundupkan kokain ke Amerika 4x lebih banyak daripada yang lain. Ia dipanggil dengan sebutan El Señor de los Cielos ( "Lord of the Skies") karena menggunakan lebih dari 22 pesawat jet 727 swasta untuk mengangkut kokain yang berasal dari Kolombia ke bandar udara dan landasan lainnya di sekitarMexico termasuk Ciudad Juarez.

Pada bulan-bulan sebelum kematiannya, Lembaga Anti-Narkoba Amerika menggambarkan Carrillo sebagai pedagang narkoba yang paling kuat pada masanya, dan banyak analis menyatakan dengan laba penjualan yang lebih dari $ 25 miliar, membuat Amado menjadi salah satu orang terkaya dunia.

10. Profile : Pablo Escobar


Siapa yang tidak kenal Pablo Escobar? Pablo Emilio Escobar Gaviria adalah orang yang paling terkenal atas kekerasannya sebagai pimpinan dari Kartel Medellín. Escobar dibunuh oleh para "Search Bloc", resimen polisi khusus Kolombia yang menembak Escobar di atas atap di Kolombia pada tahun 1993. Pada saat ini Kartel Medellin hancur lebur. Setelah Escobar meninggal Kartel ini terfragmentasi.

Fakta Ilmiah Alasan Laki-Laki Diam Ketika Wanita Bicara

Posted: 06 May 2011 04:33 AM PDT



Bagi anda kaum hawa pasti sering menemukan pasangan anda kadang tidak nyambung ketika diajak bicara atau bahkan malah diam seribu bahasa. Kadang anda merasa keadaan ini menjengkelkan anda. Sebenarnya ini bukan kesalahan laki-laki anda. Mereka telah terprogam demikian adanya. Apabila anda memaksa mereka mengikuti kecepatan anda berbicara justru membuat mereka salah tanggap. Ujung-ujungnya gak nyambung. Tapi tahukah anda yang menjadi penyebab fenomena ini? Inilah penjelasan ilmiahnya

Dalam hubungan antara pria dan wanita, komunikasi merupakan hal yang penting. Namun banyak wanita yang mengeluh tentang pria pasangannya yang menderita gejala GADS (Guy Attention Deficit Syndrome).Gejala GADS adalah ketika wanita berbicara panjang lebar kepada pria pasangannya hanya diam atau hanya menjawab "Hemm...Hemmm", sehingga wanita menjadi marah dan stres karena merasa tidak ditanggapi dan diperhatikan. Keluhan para wanita itu akhirnya terjawab oleh sebuah riset di University of Sheffield, Inggris.

Dalam penelitian itu terungkap bahwa pria bukannya tidak mendengarkan ucapan wanita pasangannya, tetapi memang begitulah cara pria mendengar wanita. Pria dan wanita mempunyai struktur otak yang berbeda dalam mendengarkan sesuatu. Otak pria tidak langsung terhubung pada saat wanita bicara. Struktur otak pria butuh waktu lebih lama untuk mencerna ucapan-ucapan wanita. Ketika wanita bicara, pria menggunakan bagian otak primitifnya untuk memproses suara wanita. Bagian otak ini berfungsi untuk memilih.

Dalam suatu tes, peneliti memutarkan suara rekaman pria dan wanita kepada suatu kelompok partisipan yang terdiri dari pria. Selama mendengarkan rekaman, otak partisipan di scan dengan alat MRI (Magnetic Resonance Imaging). Hasil scan menunjukkan bahwa pria menggunakan bagian otak yang berbeda ketika mendengar suara pria dan suara wanita. Pria memproses suara wanita pada bagian otak yang sama ketika mendengarkan suara musik. Hal itu menunjukkan bahwa suara wanita lebih kompleks dan mirip dengan melodi musik.

Dengan demikian, disimpulkan bahwa ketika wanita berbicara, pria membutuhkan waktu lebih lama untuk mengetahui maksud ucapan wanita. Itulah sebabnya, mengapa lima menit setelah wanita selesai bicara baru pria mengerti apa maksud yang anda bicarakan.

9 Dewa Perang Jepang, Mulai dari Ekor Satu Shukaku Sampai Rubah Ekor 9 Kyuubi

Posted: 06 May 2011 04:31 AM PDT



Masih ingat binatang-binatang buas dalam Serial Naruto yang mempunyai Chakra luar bisa? Ya, binatang-bintang tersebut diambil dari mitologi 9 dewa perang jepang yang terkenal. Dalam mitologi jepang 9 dewa perang tersebut digambarkan dalam bentuk binatang ghaib yang memiliki kekuatan maha dahsyat. Kekuatan diurutkan dari besarnya chakra. Chakra sendiri dapat diartikan sebagai stamina atau inner will. Yang terlemah ditandai dengan dengan ekor satu sedang yang terkuat ekor sembilan. Satu dewa dengan dewa yang lainnya tidak akur sehingga menimbulkan peperangan luar biasa. akibat peperangan ini Rakyat sangat menderita. Peperangan ini dikenal dengan nama "The Ancient war of 9 Gods". Di Jepang 9 dewa ini dinamakan Bijuu dan kabarnya roh-roh mereka disegel di 9 kuil di Jepang. Sampai sekarangpun Legenda ini masih kental dengan budaya jepang. Berikut ini adalah daftar Bijuu yang mengikuti perang kuno

1. Shukaku


Shukaku adalah nama salah satu Bijuu yang berbentuk seekor rakun atau Tanuki dalam Bahasa Jepang. Dulunya Shukaku adalah seorang pendeta dari Nara yang berubah menjadi monster karena kekuatan Yamata no Orochi. Dia lalu berubah menjadi rakun raksasa. Kepribadiannya sangatlah konyol dan senang bermain-main, sama seperti rakun pada umumnya. Dia hidup dari jiwa orang-orang yang mati karena pasir dan angin.Tato ungu diseluruh tubuhnya menandakan julukannya sebagai dewa angin.

Gambaran Tanuki yang konyol masa kini telah dikembangkan sejak era Kamakura. Mereka digambarkan seperti anjing rakun besar dengan skrotum yang berukuran raksasa yang menggambarkan Tanuki dalam pandangan artistik yang deskriptif. Tanuki biasa digambarkan dengan testikel mereka yang menggantung di punggung atau dijadikan gendang. Tanuki biasa digambarkan juga dengan perut yang ekstra gendut. Perut mereka juga biasa digambarkan sebagai gendang yang ada di gambaran untuk konsumsi anak-anak di Jepang. Laporan lain mengatakan bahwa Tanuki ialah anggota masyarakat yang tidak berbahaya dan produktif. Beberapa kuil memiliki cerita tentang Tanuki yang bisa menyamar. Kisah yang populer salah satunya ialah Bunbuku Chagama yaitu seorang biksu yang ditipu Tanuki yang mengubah diri menjadi ketel teh. Ada pula yang mengatakan Tanuki sering menipu pemburu dengan menjadi ranting pohon dengan merentangkan tangannya dan menunggu pemburu menjauh dan menjatuhkan diri dari pohon. Terkadang Tanuki juga menipu para pedagang dengan menukarkan barang dengan dedaunan yang mereka sihir sehingga menyerupai uang. Ada juga yang mengatakan kalau daun adalah bagian dari ritual sihir mereka.

Dalam hidupnya Shukaku bertarung sebanyak lima kali, satu kemenangan atas Sokou, 3 kali kekalahan melawan Isonade, Nekomata dan Raijuu. Shukaku melarikan diri melawan Yamata no Orochi.

2.Nekomata


Nekomata adalah sebuah makhluk dari cerita mitologi Jepang, dipercaya sebagai sebuah metamorfosis dari kucing peliharaan. Ia berasal dari Hutan Kematian di utara Hokkaido dan konon pertama kali ditemukan di Hutan Iblis Hokkaido, ia berasal dari Hutan Kematian (berbeda dengan hutan iblis) di utara Hokkaido. Bentuknya berupa monster kucing hitam raksasa, yang terkadang ditampilkan dengan dua sayap malaikat berwarna hitam yang besar. Dia adalah peliharaan Dewa Kematian. Nekomata hidup dari memakan mayat dan jiwa-jiwa orang mati.

Legenda mengatakan, awalnya Nekomata hanyalah seekor kucing peliharaan yang sering disiksa pemiliknya. Setelah si kucing mencapai umur sepuluh tahun, secara perlahan buntutnya akan terbelah menjadi dua bagian, bersamaan dengan meningkatnya kekuatan nujum (shamanism) dan sihir (necromancy) si kucing. Beberapa orang yang mempercayai ini biasanya memotong ekor kucing mereka karena takut berubah menjadi monster.

Nekomata memiliki berbagai macam ilmu sihir dan nujum, tetapi yang paling umum digunakan ialah membangkitkan orang mati dengan kehendaknya. Nekomata dikatakan dapat menciptakan dan mengontrol kematian dengan menggerakan buntutnya atau dengan gerakan kaki depannya. Nekomata memakan orang yang dibencinya, apabila pemiliknya lebih kejam, maka si kucing akan menjadi lebih sadis. Nekomata tidak akan pernah melupakan siksaan oleh seseorang dan akan menyimpan dendam selamanya pada orang tersebut. Bila orang itu sudah mati, maka kerabatnya akan didatangi oleh Nekomata dan dihantui terus menerus. Cara menenangkannya ialah memberikan penghormatan, permohonan maaf dan makanan.

Beberapa cerita rakyat Jepang juga mengatakan bahwa Nekomata dapat merubah bentuk tubuhnya menjadi manusia; bagaimanapun, tidak seperti kebanyakan nekomusume, Nekomata betina cenderung terlihat sebagai wanita tua, memiliki kepribadian buruk, dan selalu menebarkan aroma menyeramkan disekitarnya, yang jika dihirup dalam jangka waktu tertentu akan menyebabkan penyakit dan wabah.

Peperangan Sembilan Dewa
Dalam cerita mitologi Jepang perang sembilan dewa, Nekomata, yang memiliki simbol elemen kegelapan, mencoba untuk mendominasi peperangan. Ia membentuk Aliansi dengan Hokou untuk menyerang Kyuubi, namun usahanya gagal dan nyaris saja tewas dalam pertempuran. Dalam kondisi kritis, ia diselamatkan oleh dewa kematian. Dalam perang ini, Nekomata tercatat bertarung dalam tiga pertarungan;

3. Isonade


Isonade adalah sebuah makhluk dari cerita mitologi Jepang, berbentuk seperti hiu dengan tanduk di kepalanya serta memiliki tiga buah ekor dan tiga buah sirip, ia juga mampu mengendalikan air sesuai dengan keinginannya. Ia pertama kali ditemukan di perairan Yamagawa dan hidup di kedalaman perairan Jepang bagian barat. Setiap beberapa bulan dia akan keluar ke permukaan untuk menghirup udara. Ketika dia melakukan hal ini dia akan menimbulkan badai dan ombak di perairan sekitarnya, semua kapal didekatnya akan tenggelam dan kemudian dijadikan makanan oleh Isonade. Dia juga sering menyerang kapal-kapal yang berlayar di lautan bebas.

Isonade memiliki bawahan bernama samehada yang hidup di dalam perut Isonade dan membantu menambah chakranya hingga lima kali besar. Makanan samehada berasal dari sisa makanan yang dimakan Isonade.

Peperangan Sembilan Dewa
Dalam cerita mitologi jepang perang sembilan dewa, Isonade, yang memiliki simbol elemen air, mengalami empat pertarungan; dua kali menang (melawan Kaku dan Shukaku), satu kali kalah (melawan Nekomata), dan satu kali melarikan diri (saat melawan Yamata No Orochi). Setelah pertarungan, seorang nelayan sekaligus seorang pejuang yang berani dari Yokohama, Takuma Muramasa, mendekati Isonade kemudian menyegel samehada ke dalam alat sihir guci hiu untuk disegel di dalam kuil air. Akibatnya, Isonade tidak dapat menggunakan chakra masif sehingga tidak membahayakan manusia.

4. Sokou


Sokou si ekor empat adalah sebuah makhluk dari cerita mitologi Jepang, berbentuk siput-setengah-ular yang konon tinggal di gunung Fuji, Jepang. Sokou memiliki empat buah ekor dan menyebarkan gas beracun disekitar tubuhnya. Awalnya, Sokou adalah ayam jantan dan ular yang menjalin kasih. Namun akibat pengaruh udara dan racun di pegunungan, kedua hewan itu menyatu dan menjadi besar. Karena berbahaya, seorang ahli ilmu iblis bernama Yamazaki Ishiro menyegel Sokou ke dalam alat dewa Kandang Bulan Berjaring di dasar gunung Fuji, Jepang. Hingga saat ini, beberapa orang masih beranggapan bahwa letusan di gunung Fuji disebabkan oleh dengkuran Sokou ketika sedang tidur.

Peperangan Sembilan Dewa
Sokou bertarung 4 kali, 3 kekalahan oleh Shukaku, Kaku dan Hokou. Sokou melarikan diri ketika berhadapan dengan Raijuu. Sokou memiliki kekuatan fisik terlemah diantara Bijuu. Tingkat chakra/stamina miliknya peringkat ke-6.

5. Hokou


Hokou adalah Bijuu yang berupa seperti anjing berekor lima. Setiap ekor makhluk ini merepresentasikan setiap-tiap kekuatan elemental: Api, Angin, Air, Tanah, dan Petir. Itu bisa mengakibatkan kerusakan dahsyat bila digunakan. Kemampuannya ialah menggunakan semua elemen maupun mengkombinasikannya. Setiap elemennya juga bisa menyebabkan bencana tergantung jenisnya. Hokou bermaksud menghancurkan alam untuk mendapatkan kembali lima elemen ini. Dia mengalami cedera berat ketika menantang Kyuubi berdua dengan Nekomata. Cukup aneh, dia adalah dewa ilusi. Hokou hidup di pohon besar yang sudah berumur panjang.

Peperangan Sembilan Dewa
Hokou bertarung 4 kali, 3 kali kemenangan didapat dari Sokou, Raijuu, dan Nekomata yang nanti akan menjadi sekutunya. Hokou mengalami kekalahan melawan Kyuubi, biarpun dia sudah dibantu oleh Nekomata, tetapi Kyuubi masih terlalu kuat baginya. Kekuatan fisik Hokou ada di peringkat ke 3 dan kekuatan chakra/stamina miliknya ada di peringkat ke-5.

6. Raijuu


Raijuu adalah Bijuu yang yang berbentuk seperti berang-berang, mempunyai 4 kaki dan kuku yang amat tajam. Bila meraung seperti guntur. Aslinya, dia adalah dewa petir, tetapi karena pengaruh kekuatan Yamata no Orochi dia berubah menjadi monster. Raijuu bisa mengeluarkan listrik dalam jumlah besar untuk keperluan pertarungan. Bulunya berwarna emas dan ujungnya berdiri. Memiliki enam ekor yang bentuknya seperti petir, seperti dewa petir kuno.

Raijuu juga digambarkan sebagai rekan Raiden, dewa guntur dari agama Shinto. Biasanya, Raijuu tenang dan tidak berbahaya, tetapi bisa menjadi buas dan agresif ketika terjadi badai petir dan mengenai apa saja di sekitarnya, batu, pohon bahkan bangunan (orang dulu bilang bahwa pohon yang tersambar petir terkena cakaran Raijuu).

Ada juga yang mengatakan Raijuu tidur di perut manusia. Ini membuat Raiden menembakkan panah ke perut orang - orang yang tidur untuk membangunkannya, yang bisa membuat orang kesakitan. Raijuu dulu tidur di perut orang - orang bila cuaca sedang buruk. Ada pula yang mengatakan bahwa Raijuu hanya tidur di perut orang yang sedang tidur di luar rumah.

Peperangan Sembilan Dewa
Raijuu bertarung 5 kali. Dia menang atas Shukaku dan Sokou, dan kalah oleh Hokou, Yamata no Orochi dan Kyuubi. Dia disegel oleh ninja bernama Sarutobi dengan menggunakan teknik Kinjutsu:Raikiri yang memotong petirnya dan mengembalikkannya ke Raijuu dan membuatnya terluka. Lalu Sarutobi menggunakan alat kekuatan "Penjara Petir Tersembunyi" dan menyegelnya di Kuil Petir.

7. Kaku


Kaku bisa juga dibaca sebagai "mujina" adalah Bijuu berbentuk tupai. Kanjinya juga bisa dibaca sebagai Mujina, yaitu nama subspesies dari tupai (Meles Meles Anaguma) yang ada di beberapa tempat di Jepang. Dia berasal dari altar pengorbanan di pinggiran Nagoya. Kaku mempunyai tujuh ekor dan yang terkecil diantara para Bijuu, walaupun begitu dia adalah Bijuu terlicik dan paling "penyusup" dari sembilan Bijuu lainnya. Kaku memburu mangsanya dari dalam tanah sepanjang waktu. Dia membunuh dengan melongsorkan/menghancurkan bagian tanah dibawah mangsanya, membuatnya jatuh tepat di mulutnya yang sudah terbuka lebar. Di atas tanah, dia bisa berubah menjadi apa saja, asalkan dia mempunyai tanah liat. Tubuhnya berwarna biru.

Peperangan Sembilan Dewa
Dalam perang ini, Kaku bertarung 4 kali, dia menang atas Sokou, dan 3 kali melarikan diri dari Nekomata, Isonade, dan Yamata no Orochi. Walaupun tidak pernah kalah, tetapi dia melarikan diri 3 kali dari 4 kali pertarungannya. Walaupun tingkat chakra/stamina miliknya peringkat ke-3 (diatas Isonade dan Nekomata), tetapi dia lebih mementingkan kabur daripada bertarung. Mungkin disebabkan oleh kekuatan fisiknya yang rendah (peringkat ke-7). Tempat penyimpanan tanah liat miliknya ternyata telah diketahui oleh para pejuang dan dibakar. Kaku lalu tidak bisa berubah bentuk dan dikalahkan oleh pejuang pemberani Ikkyo Soujin, yang menyegel Kaku dengan alat kekuatan Sisa Altar Bumi ke segel dalam kuil bumi.

8. Yamata no Orochi


Yamata no orochi sangat terkenal di jepang. Bahkan musisi kondang jepang KITARO menggubahnya dalam alunan lagu berjudul Orochi atau "The Dragon Way". Yamata no Orochi adalah Bijuu berbentuk ular. Dia memiliki mata berwarna merah darah, delapan ekor dan kepala (juga digambarkan dililit oleh akar belukar dan semak) dan memiliki kekuatan dari dunia iblis, simbol kejahatan. Setiap kepala Orochi melambangkan simbol: jiwa, hantu, kejahatan, iblis, dunia setelah kematian, dan kematian. Kekuatan sebenarnya dari Orochi seharusnya tidak terlalu besar, bahkan cenderung lemah. Seorang anggota klan Kusanagi, ketika menyerangnya melakukan kecerobohan, menggunakan pedang legendaris Kusanagi no Tsurugi. Karena itu, sebagai konsekuensinya, Yamata no Orochi mengambil alih pedang itu dan menyerap kekuatan yang ada didalamnya dan menjadi mahluk yang amat kuat, dan akhirnya menyimpan semuanya didalam tubuhnya. Dengan kekuatan barunya, Orochi mengeluarkan kekuatan kegelapan yang amat besar sehingga membangunkan bijuu yang lain, dan menjadi arogan. Orochi mengalahkan banyak bijuu tetapi dia dikalahkan oleh Kyuubi. Alasannya sederhana: kekuatan Kyuubi tidak terbatas, membuat sebuah lubang pada Kusanagi yang bahkan Enma dan Sarutobi tidak bisa menggoresnya sedikitpun. Dalam legenda, dia menyamai Kyuubi dalam hal kekuatan, tetapi dia mempunyai batasan.

Panjang tubuhnya melebihi besar 8 gunung, dia adalah bijuu yang terbesar. Aslinya, dia lebih lemah dari Hokou dan Nekomata. Tetapi, itu 1000 tahun sebelum pejuang pemberani mencoba mengalahkannya dengan Kusanagi no Tsurugi. Dalam prosesnya pedang itu terserap oleh Orochi, lalu memperbesar kekuatannya secara masif. Setelah itu dia bebas menggunakan kekuatan pedang itu dari perutnya. Dia berasal dari medan perang kuno di Osaka. Kabarnya yamata no orochi disegel dalam tubuh orochimaru. ia sebenarnya sudah hampir diambil oleh akatsuki, tetapi karena kekuatannya akatsuki gagal mengambilnya dan orochimaru pun keluar dari organisasi itu.

Peperangan Sembilan Dewa
Orochi bertarung 5 kali, menang atas Shukaku, Isonade, Kaku, Raijuu, dan kalah mengenaskan atas Kyuubi. Kemampuannya bisa memanggil roh-roh jahat dari dunia lain dan kekuatan dari Kusanagi. Kemampuan chakra/stamina dan fisiknya satu tingkat dibawah Kyuubi. Karena itulah yamata no orochi dianggap setan/iblis terkuat setelah kyuubi.

9. Kyuubi


Kyuubi merupakan Bijuu dengan bentuk rubah berekor sembilan dan merupakan yang terkuat diantara para Bijuu. Alasan kenapa dia sangat kuat amat sederhana: dia mempunyai chakra yang tidak terbatas, membuatnya pantas menyandang nama "Raja para Bijuu". Kekuatannya berasal dari segel api miliknya. Setelah bertarung selama 100 tahun dengan Yamata no Orochi, segel itu menjadi kelelahan; tetapi Kyuubi masih bisa bertahan dan berdiri. Dia juga licik dan cerdas. Cara berbicaranya sangat sadistis dan sarkastik. Begitu pula kelakuannya.

Kyuubi no Yokou adalah Bijuu terkuat dalam Mitologi Jepang. Tubuhnya ditutupi bulu berwarna merah; Kyuubi melambangkan elemen api. Kemampuannya amat luar biasa. Karena belum pernah dikalahkan sekalipun oleh Youkai, kekuatan sebenarnya tidak bisa diukur. Ekornya mengeluarkan pusaran angin dengan cara diputar dengan cepat,satu hentakan ekor saja dapat menimbulkan gempa bumi dan tsunami, dan Kyuubi mampu merobek musuhnya dengan cakar raksasa miliknya. Bulu-bulunya bisa mengeluarkan bola api seperti meteor yang tak pernah habis, cukup untuk menghancurkan sebuah desa dengan cepat. Dalam peperangan 9 dewa, Hokou mengalami cedera parah, dan Nekomata hampir mati; bila tidak ditolong dewa kematian karena berani menantang Kyuubi. Yamata no Orochi bergantung pada Kusanagi no Tsurugi, pedang klan Kusanagi untuk mengalahkan Kyuubi, tetapi bisa dikalahkan dan mata pedang dari pedang tersebut menjadi retak. Padahal Sarutobi sasuke, si ninja legendaris dan Enma si raja monyet tidak bisa menimbulkan goresan sedikitpun pada Kusanagi. Ini menggambarkan kekuatan Kyuubi yang luar biasa.

Peperangan Sembilan Dewa
Di suatu tempat, Kyuubi terus menerus membunuh orang-orang yang ada di jalannya untuk mencari siapa yang membangunkannya. Yamata no Orochi tidak memberitahu siapa yang telah membangunkannya, walaupun ternyata Yamata no Orochi sendiri yang telah membangunkannya. Kyuubi hanya bertarung 4 kali dan semuanya dimenangkannya, yaitu melawan Nekomata dan Hokou, Raijuu, dan Yamata no Orochi.

Secara berurutan dari shukaku ke yamata no orochi, mereka juga punya nama lain yang berdasarkan angka dari jumlah ekor mereka.

Put1ng Payudar4 Yang Terlihat Dibalik Baju Yang Basah

Posted: 06 May 2011 04:27 AM PDT







Dua Manusia Aneh, Si Pemakan Rumput Dan Si Pemakan Tanah

Posted: 06 May 2011 04:24 AM PDT



Anda pasti berfikir, apa enaknya makan tanah? Ih..makan rumput kaya kambing aja! Yups..anda sependapat dengan saya. Terlalu aneh mengkonsumsi tanah dan rumput sedangkan masih banyak makanan lain yang lebih "layak" untuk dikonsumsi. Tapi berbeda bagi pria dan wanita dibawah ini. Memakan tanah mentah-mentah (memang ada tanah yang matang ya?)dan rumput liar memiliki cita rasa "lezat" yang tidak didapatkan dari jenis makanan lain. Siapakah mereka yang punya hobi nyeleneh ini, inilah mereka

1. Wuqibalaqiqige , The Earth Eater



Wuqibalaqiqige, Wanita yang berasal dari Utara Cina mengaku sejak menemukan nikmatnya memakan tanah, dia merasa tidak lagi membutuhkan makanan normal sebagaimana laiknya manusia. Woow..Penampilannya makan tanah ini mendapat publikasi luas di televisi setempat bahkan hingga ke Jepang dan Korea Selatan. Ia pun menjadi selebriti 'kecil' yang mendapat undangan ke mana-mana untuk memperagakan kemampuannya makan tanah. Melihat ekspresi kebahagiaan saat mengunyah tanah ini seolah-olah ia menikmati setiap remah-remah layaknya mengunyah biskuit saja. Anda mau mencobanya?

2. Li Sanju, Si pemakan Rumput



Li Sanju, pria usia 50 tahun asal Niwuei, Cina. Sudah 1,5 tahun ini ia hanya mengkonsumsi rumput dan akar-akaran pohon, ternyata ia tidak menderita gangguan kesehatan yang berarti. Bahkan sebaliknya, tumor di kaki yang dideritanya sejak lama, berhasil sembuh. Li Sanju sehari hari makan rumput dan dedaunan Lelaki esentrik ini mulai terinspirasi makan rumput dan akar-akaran pohon saat menonton acara televise pada Oktober 2008 tentang seorang pria yang bisa survive selama 10 hari tanpa makan. Tontonan itu mengilhaminya untuk hanya mengkonsumsi air dan dedaunan yang didapatnya di gunung.

Ketika keluarganya makan nasi dan lauk pauk, Li Sanju hanya makan rumput dan dedaunan. Tapi semuanya dilakukan bertahap, Awalnya dia berhenti makan daging, namun tetap makan nasi. Setelah beberapa minggu, dia memutuskan berhenti makan nasi dan beralih ke rumput, akar pohon dan dedaunan.

Awalnya, perut Li Sanju kaget, dia pun lantas terkena diare selama berhari-hari. Tapi dia tidak menyerah. Dia menganggap diare itu disebabkan rumput dan dedaunan di kampungnya telah terkena pestisida. Akhirnya Sanju memutuskan hanya memakan rumput, akar dan dedaunan pohon yang berasal dari gunung.

Sudah 1,5 tahun ia menjalani kehidupan yang tak biasa ini, dan Li Sanju merasa hidupnya menjadi lebih sehat.Bahkan tumor di kaki kanannya telah hilang. Ia juga tak memiliki masalah serius dengan kesehatannya. Untuk menguji Sanju, seorang pria menawarinya uang 10.000 yuan untuk makan sepotong daging.

Wkakakak... Asli Norak! Inilah Boyband Pertama Dari Negeri Malingsia ‘Kembaran’ SMASH

Posted: 06 May 2011 04:21 AM PDT



Satu lagi band boyband yang meniru boyband Korea. Jika di Indonesia ada SMASH, maka di Malaysia juga ada loh. Namanya 24:7, yang kurang lebih mirip banget dengan aliran boyband Korea.

24:7 terdiri dari 9 orang, yakni Alloi, Virgo, A ar, Fifie, Jaq, Kim, Ob, Iym, dan Taemin. Grup ini mirip dengan SMASH, yakni menuai banyak hujatan dan mendapat label sebagai boyband plagiat, alias tukang niru.

Karena menuai banyak hujatan, 24:7 memberikan sebuah 'tantangan' kepada para haters di fan page mereka di FB, dengan single terbaru yang akan diluncurkan pada pertengahan bulan Mei ini. Mirip dengan SMASH yang diejek banci.


Kiri ke kanan: Alloi, Virgo, A ar, Fifie, Jaq, Kim, Ob, Iym, Taemin

Mereka juga menegaskan bahwa mereka bukanlah K-Pop, melainkan M-pop (Malaysia Pop). Karena itu akhirnya mereka mengganti nama menjadi MAX 247.

Mengenal Partikel Dasar Penyusun Atom

Posted: 06 May 2011 04:18 AM PDT

Partikel penyusun atom antara lain:

1. Elektron

Pernahkah Anda memperhatikan Tabung Televisi?Tabung Televisi merupakan tabung sinar katoda.Percobaan tabung sinar katoda pertama kali dilakukan Hasil eksperimennya adalah ditemukannya seberkas sinar yang muncul dari arah katoda menuju ke anoda yang disebut sinar katoda. George Johnstone Stoney (1891) yang memberikan nama sinar katoda disebut "elektron".

Kelemahan dari Stoney tidak dapat menjelaskan pengertian atom dalam suatu unsur memiliki sifat yang sama sedangkan unsur yang berbeda akan memiliki sifat berbeda, padahal keduanya sama-sama memiliki elektron. Antoine Henri Becquerel (1896) menentukan sinar yang dipancarkan dari unsur-unsur Radioaktif yang sifatnya mirip dengan elektron. Joseph John Thomson (1897) melanjutkan eksperimen William Crookes yaitu pengaruh medan listrik dan medan magnet dalam tabung sinar katoda.

Hasil percobaannya membuktikan bahwa ada partikel bermuatan negatif dalam suatu atom karena sinar tersebut dapat dibelokkan ke arah kutub positif medan listrik. Besarnya muatan dalam elektron ditemukan oleh Robert Andrew Milikan (1908). Minyak disemprotkan ke dalam tabung yang bermuatan listrik. Akibat gaya tarik gravitasi akan mengendapkan tetesan minyak yang turun. Bila tetesan minyak diberi muatan negatif maka akan tertarik kekutub positif medan listrik. Hasil percobaan Milikan dan Thomson diperoleh muatan elektron –1 dan massa elektron 0, sehingga elektron dapat dilambangkan



2. Proton

Jika massa elektron 0 berarti suatu partikel tidak mempunyai massa padahal partikel materi mempunyai massa yang dapat diukur. Begitu pula kenyataan bahwa atom itu netral.Bagaimana mungkin atom itu bersifat netral dan mempunyai, jika hanya ada elektron saja dalam atom?

Eugene Goldstein (1886) melakukan eksperimen dari tabung gas yang memiliki katoda, yang diberi lubang-lubang dan diberi muatan listrik.

3. Inti atom

Setelah penemuan proton dan elektron, Ernest Rutherford melakukan penelitian penembakan lempeng tipis. Jika atom terdiri dari partikel yang bermuatan positif dan negatif maka sinar alpha yang ditembakkan seharusnya tidak ada yang diteruskan/menembus lempeng sehingga muncullah istilah inti atom. Ernest Rutherford dibantu oleh Hans Geiger dan Ernest Marsden (1911) menemukan konsep inti atom didukung oleh penemuan sinar X oleh WC. Rontgen (1895) dan penemuan zat Radioaktif (1896).

4. Neutron

Prediksi dari Rutherford memacu W. Bothe dan H. Becker (1930) melakukan eksperimen penembakan partikel alpha pada inti atom berilium (Be). Ternyata dihasilkan radiasi partikel berdaya tembus tinggi. Eksperimen ini dilanjutkan oleh James Chadwick (1932). Ternyata partikel yang menimbulkan radiasi berdaya tembus tinggi itu bersifat netral atau tidak bermuatan dan massanya hampir sama dengan proton. Partikel ini disebut neutron dan dilambangkan dengan.

The Fast and The Furious Dalam Kehidupan Nyata

Posted: 06 May 2011 04:17 AM PDT

Ini adalah saat yang menakutkan dimana seorang pengendara ceroboh membahayakan hidupnya dengan mengemudi di bawah kolong sebuah truk yang sedang berjalan.

Pengendara ini dengan tenang memanuver mobil Mazda MX-5 di bawah truk raksasa 18 roda, mirip dengan adegan dalam film fiksi berjudul The Fast and The Furious.



Tapi ini bukan salah satu klip terbaru dari film The Fast and The Furious tetapi sebuah adegan berkendara yang ditangkap oleh kamera seorang pengendara lain bernama Ben Ellis.

Pengemudi yang berstatus mahasiswa itu merupakan satu dari beberapa penggemar mobil Mazda MX-5 di Florida yang memutuskan untuk memamerkan keterampilan tidak bertanggung jawab berkendara di jalan berkecepatan 40 mph.



Aksi menantang yang dekat dengan maut ini meniru adegan dari film Hollywood tahun 2001, The Fast and The Furious, dimana Vin Diesel berkendara di bawah sebuah truk saat gengnya sedang mencoba untuk merampok.

Menurut saksi mata, Ben Ellis, adegan ekstrim berkendara tersebut berlangsung tidak lebih dari satu menit.

Inilah 7 Arsitektur Masjid Terapung Di Dunia

Posted: 06 May 2011 04:14 AM PDT

Masjid atau mesjid adalah rumah tempat ibadah umat Muslim. Masjid artinya tempat sujud, dan mesjid berukuran kecil juga disebut musholla, langgar atau surau. Berbagai inovasi arsitek masa kini pun semakin canggih. Hal ini pula yang diterapkan dalam pembangunan masjid yang terapung di atas laut atau danau.

Dan inilah beberapa arsitektur masjid terapung dari seluruh dunia

Mesjid di Jeddah (Rumah Nenek Moyang Siti Hawa)





Floating Mosque Dubai


Mesjid Terapung di Selat Malaka






Mesjid Tengku Tangah Zaharah, Trengganu




Masjdi Haj Ali, Mumbai , India


Mesjid Terapung Tanjung Bungah




Masjid 99 Al-Makazzary, Makassar


MASJID RAYA TERNATE


Mengerikan!!! Inilah Bentuk Tubuh Manusia Saat Dikeluarkan Dari Perut Ular Phyton Kalimantan

Posted: 06 May 2011 04:11 AM PDT

Inilah seekor ular phyton yang menghebohkan warga kalimantan menurut media yang saya kutip. saya tidak tahu persis tempat sebenarnya dimana, namun media tersebut mengatakan seekor ular phyton telah menelan seorang warga setempat yang akhirnya tertangkap warga, dan akhirnya ularpun dibelah agar orang yang dimakannya dapat dikeluarkan dari perut ular tersebut, berikut gambar selengkapnya.





Beginilah jika ular sudah kenyang perutnya, di usirpun dia tidak akan mau pergi, karena berat dengan perutnya. seperti ucapan orang tua "Kayak Ular, Habis Makan Tidur"

Seorang pemuda tidak mau ketinggalan, dia mengabadikan gambar dengan ular tersebut





Setelah ular didapat, makan ular itu dikerangkeng oleh penduduk agar tidak terlepas lagi.



Nie bagian tubuh manusia setelah dikeluarkan dari perut Ular

5 Penyebab Wanita Takut Putus Dari Kekasihnya

Posted: 06 May 2011 04:07 AM PDT



Banyak wanita yang mempertahankan hubungan dengan kekasihnya, walaupun mereka sering disakiti. Mungkin Anda bingung dan bertanya-tanya, mengapa sahabat, adik atau bahkan diri Anda sendiri tidak bisa lepas dari kekasih, padahal Anda tahu pria itu tidak baik.

Ada banyak alasan mengapa wanita tidak bisa putus dari kekasihnya. Seperti dikutip dari All Women Talks, berikut ini lima alasan wanita tetap mempertahankan hubungan yang menyakitkan.

Takut sendiri

Sebagian wanita menganggap kekasihnya merupakan segala-galanya dan tidak sedikit wanita yang menjadi sangat bergantung pada kekasihnya. Akibatnya, mereka takut untuk menjalani hidupnya sendiri. Tidak ada lagi yang menjemput setelah beraktivitas, melewatkan film yang ada di bioskop dan tidak lagi bisa menikmati malam minggu. Mungkin hal-hal tersebut yang menjadi ketakutan wanita.

Saran: Agar tidak bergantung pada kekasih, dari awal berkomitmen, wanita harus menciptakan jarak. Sehingga tidak selalu bergantung padanya, tetaplah memiliki aktivitas sendiri dan berkumpul dengan teman-teman.

Punya kekasih tampan

Alasan kedua mengapa wanita tidak mau lepas dari kekasihnya karena ketampanan sang pria. Sebagian wanita merasa bangga memiliki kekasih dengan fisik yang di atas standar. Mereka takut jika tidak menemukan lagi pria tampan seperti kekasihnya saat ini.

Saran: Ketampanan dan kecantikan seseorang bukanlah hal utama dalam sebuah hubungan. Jika pria memiliki wajah tampan tapi memiliki moral yang buruk, tidak selamanya membuat bahagia.

Pria kaya

Alasan lainnya mengapa wanita tidak ingin berpisah dengan kekasihnya adalah kekayaan sang pria. Terkadang harta dapat menyilaukan mata wanita. Wanita pun mungkin terbiasa dengan perlakuan mewah yang diberikan kekasih padanya.

Saran: Kebahagiaan tidak sepatutnya diukur dari harta. Mungkin secara finansial, semua kebutuhan Anda terpenuhi. Tapi bagaimana dengan batin? Kepuasan materil tidak akan sebanding dengan kepuasan hati.

Takut omongan dari pihak luar

Mungkin wanita berpikir, apa yang akan dipikirkan orangtua dan orang-orang ketika mengetahui bahwa hubungan telah berakhir? Sebagian wanita pun takut jika mantan kekasihnya akan membicarakannya. Tepatnya, banyak wanita yang takut jika ada omongan buruk tentang mereka, sehingga mereka tidak ingin ada omongan miring dan memilih mempertahankan hubungan.

Saran: Hidup terlalu pendek untuk mendengarkan omongan miring orang lain, hingga rela mempertahankan hubungan, hanya karena Anda tidak mau menuai gosip. Carilah kebahagiaan Anda tanpa takut pada omongan dari pihak luar, lagi pula belum tentu mereka berpikir negatif tentang Anda.

Merasa bersalah

Alasan lainnya mengapa wanita tidak juga move on setelah disakiti, karena mereka merasa bersalah. Misalkan, wanita menemukan kekasihnya selingkuh. Sering kali wanita bukan menyalahkan kekasihnya, tapi justru menyalahkan dirinya sendiri karena tidak memiliki banyak waktu atau kurang memberikan kasih sayang pada kekasihnya. Sehingga, banyak wanita merasa dapat memperbaiki kembali hubungan.

Saran: Jangan pernah berpikir Anda salah, jika pria yang berselingkuh berarti merekalah yang salah. Ada baiknya, wanita tidak memberikan kesempatan kedua setelah pria ketahuan melakukan perselingkuhan. Sifat mudah memaafkan pada wanita sering kali dimanfaatkan pria untuk mengulangi kesalahannya.

Foto Aksi Menggoda Australian Fashion Week

Posted: 06 May 2011 04:04 AM PDT



Australian Fashion Week! Gelaran paling ditunggu-tunggu penikmat mode Australia ini kembali digelar di Sidney, 2-6 Mei 2011.

Di panggung bertajuk 'Rosemount Australian Fashion Week Spring Summer 2011/12', sejumlah desainer Negeri Kanguru menampilkan karya-karya terbaik mereka.

Melalui ajang ini, Australia sangat serius untuk mempromosikan sekaligus memperkenalkan pendatang baru desainer lokal Australia demi memperkuat pasar.

Dengan London, New York, Paris dan Milan sebagai ruang utama fashion kelas dunia, Australia agaknya sedang mencoba untuk memposisikan diri sebagai pusat utama fashion di kawasan Asia Pasifik.

Ingin melihat lenggok seksi para model dalam balutan busana rancangan desainer Australia?









Jangan Mencelup Kantong Teh Lebih Dari 3 Menit

Posted: 05 May 2011 11:40 PM PDT



Teh telah diakui di beberapa negara dunia yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh. Teh juga telah menjadi konsumsi bagi masyarakat, sebagai salah satu minuman sehari - hari yang memberi rasa segar dan nyaman.

Teh adalah minuman yang mengandung kafein, sebuah infusi yang dibuat dengan cara menyeduh daun, pucuk daun, atau tangkai daun yang dikeringkan dari tanaman Camellia sinensis dengan air panas.

Teh dikemas dalam bentuk teh celup juga teh bubuk. Namun, ada yang perlu diperhatikan pada teh celup, yaitu dalam pemakaiannya. Teh celup sebaiknya tidak dicelupkan terlalu lama. Ini berlaku untuk semua teh, berwarna maupun teh hijau.

Ini disebabkan adanya kandungan zat klorin dalam kantong kertas teh celup. Zat ini fungsinya untuk disinfektan kertas, sehingga kertas akan terbebas dari bakteri pembusuk dan tahan lama. Kertas dengan klorin tampak lebih bersih. Karena disinfektan, klorin dalam jumlah besar tentu berbahaya.

Tak jauh beda dari racun serangga. Banyak penelitian mencurigai kaitan antara asupan klorin dalam tubuh manusia dengan kemandulan pada pria, bayi lahir cacat, mental terbelakang, dan kanker. Sehingga dianjurkan jangan mencelupkan teh celup dalam waktu lama.

Jika mencelup kantong teh lebih dari 3 - 5 menit, klorin akan ikut larut dalam teh. Dan banyak khasiat teh yang tertinggal dalam minuman teh. Agar terhindar dari kemungkinan - kemungkinan penyakit, sebaiknya jangan mencelup kantong teh lebih dari 3 menit.

Ngintip Gaya Anak Muda Ala Harajuku Style

Posted: 05 May 2011 11:37 PM PDT



Harajuku adalah suatu area di sekitar stasiun kereta api Harajuku, wilayah Yamanote, distrik Shibuya, Tokyo, Jepang. Kata Harajuku itu sendiri pada perkebangannya mengarah kepada suatu gaya berbusana yang diadopsi dari para remaja yang sering berkumpul di area tersebut.

Harajuku juga merupakan pusat mode dunia. Banyak gaya Harajuku yang dipromosikan, baik di Jepang ataupun dunia internasional, melalui media seperti Kera, Tune, Gothic & Lolita Bible, dan FRUiTS. Banyak pula desainer terkemuka bermunculan dari Harajuku. Harajuku juga menginsipirasi rancangan banyak desainer di seluruh dunia.

Jika kita ingin melihat sekumpulan anak muda yang sedang bergaya Harajuku, kita bisa dating ke daerah Harajuku di Hari Minggu dimana banyak anak muda Jepang yang berdandan seperti karakter anime, artis punk rock, gothic, dan masih banyak lagi.

Gaya busana dari para remaja ini jarang ada yang mengikuti satu gaya atau aliran tertentu. Biasanya mereka lebih banyak memadupadankan antara satu gaya dengan gaya lainnya. Kebanyakan dari mereka juga biasanya berkumpul di Jembatan Jingu, jembatan penyeberangan antara Harajuku ke Kuil Meiji.

Ada beberapa jenis aliran dari gaya Harajuku itu sendiri, antara lain adalah sebagai berikut:

● Visual Kei

Visual Kei lebih mengarah kepada gaya Harajuku yang mengikuti gaya artis rock Jepang (JRock). Ciri-ciri dari gaya ini adalah kostum yang rumit dan detail, gaya yang eksentrik, atau aneh, tampilan dan rambut yang ditata sedemikian rupa, serta penggunaan make-up yang mencolok.

Contoh gaya Visual Kei:.





● Lolita

Lolita adalah gaya busana Jepang yang dipengaruhi oleh gaya Victorian serta busana periode Rococo (Late Baroque). Ciri-ciri yang banyak ditemui dari gaya Lolita adalah rok ataupun gaun panjang selutut dengan bentuk seperti cupcake (mengembang di bagian bawah), kaus kaki ataupun stoking selutut, hiasan kepala, serta baju dengan banyak renda. Lolita sendiri terdiri dari beberapa aliran gaya, misalnya Gothic Lolita (GothLoli), Sweet Lolita, Qi Lolita, Wa Lolita, Country Lolita, dan masih banyak lagi.

Contoh gaya Lolita:





● Decora & Kawaii

Decora atau "Decoration" adalah gaya Jepang yang bercirikan pakaian dan aksesoris dengan warna-warna cerah, pemakaian banyak jepit rambut dengan hiasan dan pita. Aksesoris lainnya yang biasa disertakan dalam gaya ini adalah boneka plasik ataupun boneka yang berbulu, serta perhiasan yang bisa menimbulkan bunyi ketika sang pemakai bergerak.

Sedangkan Kawaii, yang dalam Bahasa Jepang berarti cantik atau imut, dalam hal gaya Harajuku memiliki arti seseorang yang memakai pakaian yang terlihat seperti untuk anak-anak atau gaya yang menonjolkan kelucuan/keimutan orang yang menggunakan pakaian tersebut. Ciri-cirinya adalah baju dengan banyak kerutan, warna pastel atau warna-warna terang, penggunaan aksesoris, termasuk mainan atau boneka berukuran besar, serta tas yang menampilkan karakter anime.

Contoh gaya Decora & Kawaii:





● Ganguro & Kogal

Gaya ini muncul di Jepang pada awal era 1990an, puncaknya pada tahun 2000. Ciri khasnya adalah warna kulit yang gelap dikombinasikan dengan rambut yang dicat warna abu-abu, perak, kuning, atau warna lain yang masih berkenaan dengan warna oranye. Gadis Ganguro biasanya menggunakan lipstick, concealer, dan eye shadow warna putih, eyeliner warna hitam, pemakaian bulu mata palsu, facial gem, dan pearl powder. Pakaian yang digunakan biasanya berwarna cerah, menggunakan rok mini, kain tie-dye, dan memakai banyak perhiasan (cincin, kalung, dan gelang).

Kogal hampir sama dengan Ganguro. Gadis Kogal terkenal dengan "memamerkan" seakan ingin memberitahu semua orang bahwa mereka sangat mapan melalui pakaian yang mereka gunakan, aksesoris, tas (misalnya menggunakan tas Louis Vuitton), selera musik, dan aktivitas sosial mereka sehari-hari.

Contoh gaya Ganguro & Kogal:





● Cosplay

Berikut ini adalah gaya yang paling sering kita temui, Cosplay, singkatan dari Costume Player (dalam Bahasa Jepang diucapkan sebagai "Kosupure"). Cosplay merupakan gaya berpakaian yang mengikuti karakter manga, anime, ataupun video game.

Contoh gaya Cosplay:



4 Gadget Dengan Rekor Penjualan Terlaris

Posted: 05 May 2011 11:34 PM PDT

1.Xbox 360



Guiness melaporkan bahwa Kinect rata-rata terjual 133.333 unit per hari dalam 60 hari penjualannya, sejak dijual dari 4 November 2010 sampai 3 Januari 2011.

Kinect di luncurkan di Amerika Utara pada tanggal 4 November 2010,di Eropa pada tanggal 10 November 2010,di Australia,New Zealand dan Singapura pada tanggal 18 November 2010 dan di Jepang pada tanggal 22 November 2010.Pembelian opsi untuk sensor perifer termasuk bundel dengan permainan Kinect Adventures dan konsol bundel dengan baik 4 GB atau 250 GB konsol Xbox 360 dan Kinect Adventures

2.iPhone 4



120,000 per hari (rilis 24 Juni, 2010) iPhone 4 adalah telepon genggam generasi ke 4 dari seri iPhone yang revolusioner. iPhone 4 dikenal sebagai smart-phone yang dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan Apple Inc. untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan hiburan konsumennya. iPhone 4 adalah penyempurnaan dari generasi-generasi pendahulunya, yang dikembangkan dengan merujuk pada berbagai permintaan konsumen usai evaluasi yang dilakukan terhadap iPhone 3GS. Sebagai penerus dari iPhone 3GS, iPhone 4 secara spesifik dikembangkan dan dipasarkan untuk kebutuhan Video Call dan kegiatan konsumsi media lainnya seperti buku, film, musik dan akses internet. Berita peluncuran iPhone 4 pertama kali diumumkan pada tanggal 7 Juni 2010 di WWDC 2010 yang diadakan di Moscone Center, San Fransisco. Peluncuran iPhone 4 sendiri dilakukan pada tanggal 24 Juni 2010 dan pertama kali dipasarkan di lima negara yakni Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Jerman dan Jepang.

3.Nitendo Wii



85,000 per hari (rilis 19 November, 2006) .Wii adalah konsol permainan video kelima Nintendo yang merupakan penerus Nintendo GameCube. Inovasi utamanya adalah kontroler (joystick) yang merespon terhadap letaknya dalam ruang fisik tiga dimensi yang terletak di depan televisi. Konsol ini diperkenalkan dalam Tokyo Game Show 2005 pada 16 September 2005. Konsol ini dirilis pada November 2006 di AS dan Desember di Jepang dan beberapa wilayah lainnya, dan bersaing dengan PlayStation 3 dan Xbox 360.

Berbeda dari Xbox 360 dan PlayStation3, Wii lebih menitik beratkan pada keasyikan bermain dibandingkan tampilan grafik beresolusi tinggi seperti yang dimiliki kedua konsol tersebut. Wiimote merupakan kontroler baru yang unik (yang dilengkapi sebuah Nunchuk sebagai kontroler tambahan untuk beberapa jenis game), bentuknya yang kecil, serta harga yang murah merupakan hal-hal yang menjadi keunggulan konsol ini dibandingkan kedua konsol saingannya.

4.iPad



50,000 per hari (rilis 3 April, 2010)iPad adalah sebuah produk komputer tablet buatan Apple Inc. (AI). iPad memiliki bentuk tampilan yang hampir serupa dengan iPod Touch dan iPhone, hanya saja ukurannya lebih besar dibandingkan kedua produk tersebut dan memiliki fungsi-fungsi tambahan seperti yang ada pada sistem operasi Mac OS X.

9 Peralatan Yang Membantu Militer AS Menjatuhkan Osama Bin Laden

Posted: 05 May 2011 11:32 PM PDT

Lockheed Martin RQ-170 Sentinel Stealth Drone:

Sebelum tentara AS membuat langkah pada bin Laden, pesawat tak berawak ini akan berperan penting dalam pengumpulan data surveilans pada teroris terkenal itu. The Lockheed Martin RQ-170 memiliki lebar sayap 65 kaki, terbang setinggi 50.000 kaki dan dibuat khusus untuk misi pengintaian, menggunakan kamera video dan sensor untuk mengumpulkan data.



Hyperspectral Image Sensors :

Hyperspectral Image Sensors menggunakan sifat kimia tak terlihat objek untuk membentuk sebuah citra/gambar yang dinyatakan di luar spektrum terlihat kita sendiri. Dengan demikian, pasukan khusus kemungkinan besar mampu mendapatkan foto resolusi tinggi dari Osama dalam kegelapan total dengan sensor dipasang baik dengung Sentinel tersebut, serta MH-60 helikopter.



Stealth MH-60 Black Hawk Helicopter:

MH-60 Black Hawk helikopter memainkan peran penting dalam keberhasilan misi untuk membunuh Osama bin Laden, terutama yang yang sangat modded untuk gerakan diam-diam melalui Pakistan. Dirancang untuk digunakan dalam misi pasukan khusus, ini Night Stalker helikopter dapat membawa 11 tentara, datang dengan tiga jenis senjata (mini, rantai, Gatling), dan dilengkapi dengan jammers infra-merah untuk rudal menyesatkan.



Terrain-Following Radar:

Menjalankan peran penting dalam navigasi MH-60 helikopter, radar medan-berikut yang paling mungkin membantu pilot militer terbang melalui lembah-lembah Pakistan di dataran rendah dalam cahaya rendah, memastikan mereka berhasil melewati terdeteksi. Teknologi ini terus memantul beam radar ke tanah sehingga auto-pilot dapat membaca dan menyesuaikan diri dengan medan, mempertahankan ketinggian rendah konstan.



Thermite Hand Grenades:

Termit granat tangan standar yang dirancang untuk membakar / membunuh / menghancurkan target. Mencampur bubuk aluminium dengan oksida besi, luka bakar granat termit di hampir 4000 derajat celsius. Ini dikabarkan bahwa granat digunakan untuk menghancurkan berfungsi stealth MH-60 dalam serangan bin Laden.



Flash Bangs:

Tidak seperti granat termit, flash poni adalah jenis granat tangan dibawa oleh Navy SEAL yang dirancang untuk setrum, daripada membunuh musuh potensial. Mencampur logam, seperti aluminium, dengan oksidator, seperti kalium perklorat, flash bang memancarkan cahaya ledakan disorientasi ketika diledakkan, bersama dengan suara keras, yang meninggalkan musuh sementara tidak mampu.



TASC-1 Headset dengan PTT Switch:

TASC headset telah sering digunakan dalam operasi militer sebagai bentuk utama komunikasi, dan sering dilengkapi dengan push-to switch-talk. Tidak semua yang berbeda dari headset Anda gunakan untuk bermain SOCOM, itu hanya jauh lebih tahan lama ... dan aman.



Satellite-Linked Helmet Cams:

Jenis spesifik kamera menggunakan helm Navy SEAL untuk operasi belum terungkap, tetapi kita tahu bahwa pasukan komando yang dilengkapi dengan perekam video, yang dikirim kembali ke presiden melalui satelit. Untuk mendapatkan gambaran tentang apa yang presiden melihat, ini video, dan video ini dapat memberi Anda ide yang baik.



M4 Assault Rifle dan Mp7 submachine gun:

Mereka harus tembak menembak dengan Osama , Menurut rumor dan ahli, kemungkinan senjata yang digunakan dalam serangan ini adalah ringan, senapan mesin berlaras pendek, dan senapan serbu. SEAL memiliki riwayat menggunakan senapan serbu legendaris M4 dan Mp7 senapan mesin ringan dalam operasi khas, membuat senjata ampuh peluru Slingers kemungkinan pilihan dalam serangan Osama.



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info