ZonaMaya [dot] info


i-om
Date

ZonaMaya [dot] info

Link to ZonaMaya Info

Simak Penampilan Brigadir Taufik, Saingan Briptu Norman

Posted: 27 Apr 2011 07:28 AM PDT

Aksi polisi berdendang di Youtube tak hanya dilakukan Briptu Norman Kamaru. Kemampuan bernyanyi juga ditunjukkan seorang polisi yang bertugas di Polsek Makassar, Brigadir Taufik Hidayat.

Berbeda dengan Norman, penampilan Taufik Hidayat di youtube melantunkan lagu ciptaannya berjudul "Kecewa".

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Brigadir-Taufik.jpg

Lagu tersebut ia ciptakan pada tahun 2010. Lagu itu mengandung makna baginya karena pada tahun 2008, ketika ia bertugas di Resmob Polda Papua, masalah rumah tangga mengakibatkannya bepisah dengan dua anaknya.

Taufik merupakan lulusan SMU Negeri 1 Biak, dan melanjutkan pendidikan ke SPN Jaya Pura. Ia kemudian melanjutkan kariernya di Makassar, Sulawesi Selatan.

Hobi mencipta lagu kadang ia lakukan di tengah rutinitasnya. Pria kelahiran 10 Juli 1979 ini mengatakan, hobi bernyanyi tersebut muncul sejak ia duduk bangku SD. Taufik bahkan telah merilis 88 lagu yang telah dialbumkannya.

Lagu Rama Aipama berjudul "Fatwa Pujangga" merupakan lagu yang memberikan inspirasi baginya untuk menciptakan lagu-lagu bernuansa romantika cinta. "Saya terinspirasi dengan kisah-kisah cinta," ungkap Taufik.

Kapolsek Makassar AKP Iwan Limba yang ditemui di ruang kerjanya mengatakan bahwa pihaknya mendukung kegiatan anggotanya itu. Iwan menambahkan, ia sempat heran karena tidak mengetahui kalau Taufik serius dengan niatnya untuk menerbitkan lagunya tersebut di youtube. "Selama kegiatan Taufik positif, kami pasti mendukung," ujar Kapolsek.


Ini Videonya :

Wah... Cerita Kondom Dan Softex Berantem

Posted: 27 Apr 2011 07:16 AM PDT

http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/215252_1352028137827_1745125477_615963_6446169_n.jpg

Anang Dan Ashanty Jadian

Posted: 27 Apr 2011 07:15 AM PDT

Setelah sekian lama menyimpan rasa yang ingin diungkapkan. Raut muka ceria nampak memancar di wajah musisi Anang Hermansyah saat ditemui usai tampil di acara Dahsyat, Selasa (26/04/2011). Duda Krisdayanti itu menunjukkan sikap yang berbeda, bisa dibilang semakin mesra setelah resmi menjadi cowok Ashanty.

"Sudah lihat kan temen-temen? Terus gimana? Kamu yang ngejelasin yah," ungkap Anang sambil menoleh ke Ashanty saat ditanya soal 'tembakkan cinta'

Seperti diberitakan sebelumnya, Anang Hermansyah telah menyampaikan perasaan cintanya pada Ashanty di acara musik Dahsyat. Kini mereka tidak hanya sebagai pasangan duet, namun telah resmi sebagai pasangan kekasih.

"Mungkin Mas Anang itu tipe orang yang item-item, putih-putih maksudnya yah. Ada orang yang bilang ini cuman rekayasa apa.. biar naikin apa..., pasti ada anggapan seperti itu. Sedangkan tadi yang dilakukan oleh mas Anang di Dahsyat bener-bener spontannya dia, dan aku saja shock banget karena memang tujuan kita di sini nyanyi, terus tiba-tiba ada gimmick (bumbu acara) seperti itu," ungkap Ashanty.

"Bukan gimmick," sahut Anang menyela, seolah tidak setuju dengan pernyataan pacarnya.

"Gimmick dari pembawa acaranya, terus aku sempet kaget," sambung Ashanty meluruskan.

Kemesraan mereka pun bertambah kentara sebagai pasangan kekasih. Beberapa kali mereka terlibat saling pandang, terutama saat Anang memberi pengakuan kalau kerap bingung saat ditanya media soal hubungannya dengan Ashanty, apakah pacar atau sekedar pasangan duet saja.

"Ya aku bingung kok ditanya terus gitu," ungkap Anang.

Mendengar pernyataan Anang, Ashanty pun tak kalah spontan mengimbangi pengakuan jujur ayah dua anak itu.

"Oooh ditanya teruuus ...ya," sela Ashanty sambil memandang mata Anang yang tersipu-sipu.

Sambil berusaha meluruskan kata-katanya Anang bergurau sambil seolah ngambek akan pergi meninggalkan tempat wawancara.









HOT Dancer Siap Pakai

Posted: 27 Apr 2011 07:12 AM PDT

LifeStraw, Alat Sederhana Yang Dapat Menyelamatkan Dunia

Posted: 27 Apr 2011 07:10 AM PDT

Kelihatan sederhana namun manfaatnya bagi mereka yang kekurangan air bersih sangatlah besar. Dengan LifeStraw air yang kotor dapat langsung diminum, namun tidak menyebabkan orang yang meminumnya menjadi sakit.



LifeStraw adalah filter air yang dirancang oleh Vestergaard Frandsen dari Swiss. Vestergaard Frandsen sendiri merupakan sebuah perusahaan Eropa berbasis Internasional yang bergerak dibidang kemanusiaan dan mengkhususkan diri dalam tanggap darurat atas permasalahan yang kompleks. Mereka juga membuat produk-produk untuk pengendalian penyakit.

Panjang: 31 cm, Diameter: 30 mm, Price: about $3.00

Model-model LifeStraw :

LifeStraw Personal filter minimum 700 liter air, cukup untuk satu orang dan satu tahun.

LifeStraw Family menyaring paling sedikit 18.000 liter air, menyediakan air minum yang aman untuk sebuah keluarga selama lebih dari dua tahun.

Lifestraw menghilangkan 99,9999% bakteri yang menular melalui air, 99,99% virus, dan 99,9% parasit.

Penyakit yang dapat dicegah antara lain difteria, kolera dan diare. LifeStraw dapat menyaring hingga 700 liter air sebelum harus diganti.

Cara kerja LifeStraw

Semua proses ini dilakukan hanya dengan menghisap secara reguler, tidak beda jauh ketika menggunakan pipet minuman konvensional sehari-hari.



Inovasi-inovasi yang diberikan oleh LifeStraw sangat mengesankan sehingga disebut sebagai salah satu temuan terbesar di 2005 oleh Time Magazine dan memenangkan Index Award untuk inovasi di bidang desain yang akan secara signifikan memperbaiki hidup manusia.

Biaya yang murah dan imbas langsung yang bisa dimiliki oleh LifeStraw ketika mencapai orang-orang yang membutuhkan akan menjadikan alat ini sebagai alat yang sempurna untuk para kelompok-kelompok amal di dunia.



Dikombinasikan dengan upaya-upaya baru untuk menyediakan sumur dan waduk-waduk bagi masyarakat, LifeStraw bisa memberikan kontribusi langsung yang signifikan bagi krisis air global yang kita hadapi.

Dengan mewujudkan Tujuan Pembangunan Milenium yakni mengurangi setengah jumlah orang yang tidak memiliki akses berkelanjutan terhadap air minum yang aman pada tahun 2015.

LifeStraw juga bisa menjadi cara yang jitu untuk mengatasi kebutuhan mendesak akan air oleh para korban bencana alam seperti angin badai, gempa bumi dan lain-lain.

10 Peristiwa Tersembunyi Pada Perang Dunia II

Posted: 27 Apr 2011 07:05 AM PDT

Perang Dunia II memiliki dampak luar biasa di dunia dan ada lebih dari satu ton informasi di luar sana.Mempelajari semua pertempuran, efek dan penyebab mungkin akan sedikit membosankan. Jadi, berikut adalah beberapa peristiwa yang sangat menarik dan tidak biasa, yang tidak disebutkan dalam buku pelajaran tentang Perang Dunia II.

10 .Kampanye Kepulauan Aleut



Pada tanggal 3 Juni 1942, pasukan Jepang menyerang dan menduduki Attu dan Kiska, dua pulau yang merupakan bagian dari negara bagian Alaska. Namun, pulau-pulau ini memiliki sedikit nilai ekonomis, kondisi sangat buruk dan hanya menjadi sedikit ancaman terhadap Amerika Serikat.

Banyak korban yang berjatuhan dari pihak Jepang bukan disebabkan oleh tembakan, namun jebakan, cuaca dan api .

9. Japanese Holdouts



Japanese holdouts adalah tentara Jepang ditempatkan di seluruh pulau Pasifik yang menolak untuk menyerah, atau tidak tahu bahwa Jepang telah menyerah. Para prajurit tetap terisolasi di pulau-pulau, sering kali sendiri, selama beberapa tahun, atau dekade.

Satu kasus terkenal adalah Hiroo Onada, yang akhirnya menyerah pada tahun 1974, 29 tahun setelah Jepang menyerah!



Meskipun disebut "Perang Dunia II", banyak orang dari negara-negara Amerika Selatan tidak termasuk pada daftar peserta pertempuran.Negara Brasil, "Selama delapan bulan kampanye Italia, Pasukan Ekspedisi Brasil berhasil menangani 20.573 narapidana Axis, termasuk dua jenderal, 892 perwira dan 19.679 pangkat lainnya.

Selama Perang, Brasil kehilangan 948 prajuritnya yang tewas dalam aksi di seluruh tiga layanan "memberikan kontribusi. Banyak negara Amerika Selatan lainnya dalam berkontribusi dalam persediaan baku dan, dalam beberapa kasus, tentara yang bergabung dengan Pasukan Perancis Merdeka.



Setelah Perancis menyerah pada tahun 1940, Jerman menciptakan pemerintahan boneka di Vichy. pemerintah ini tidak memiliki kekuatan nyata atau kontrol. Namun, setelah kekalahan Perancis, masih ada pasukan Prancis di tempat-tempat seperti Afrika Utara, koloni Pasifik dan di kapal-kapal angkatan lautnya.

Selama Operasi Torch, pasukan Vichy dipaksa untuk melawan sekutu menyerang. "Perlawanan Vichy menyebabkan korban Amerika 556 tewas dan 837 terluka. Tiga ratus tentara Inggris dan 700 tentara Prancis juga tewas."

6. Operation Drumbeat



Biasanya, orang berpikir U-boats menyerang kapal di Atlantik, sekitar Greenland atau lebih dekat ke Eropa, daripada di lepas pantai Amerika Serikat. Namun, Operation Drumbeat melibatkan pengiriman 40 U-Boats menyerang sangat dekat dengan garis pantai dari berbagai negara.

Sebuah kenyataan mengerikan adalah bahwa kapal U-Boats milik Jerman bahkan berlabuh dan melakukan sabotase di tanah Amerika!Di Long Island, New York, dan Ponte Vedra, Florida, 8 orang Jerman yang menguasai Bahasa inggris menyelinap ke Amerika ( 4 di Long Island ditangkap setelah beberapa minggu).

5 .Orang - orang Eropa Lain Dalam Kekuatan NAZI


 

Banyak orang percaya bahwa HANYA ORANG - ORANG Jerman yang menjadi pasukan Nazi, tapi ini tidak terjadi. program perekrutan Jerman dimulai di berbagai negara yang diduduki, dan ditujukan untuk mendaftar warga dan mantan tentara menjadi pasukan Nazi, termasuk Waffen SS.

Para batalyon infanteri 373 dari Wehrmach adalah batalion Jerman terdiri dari warga Belgia.

Danmark Frikorps diciptakan di Denmark untuk merekrut Denmark Nazi.

Pasukan serupa diciptakan di Estonia, Perancis, Yunani, Hungaria, Polandia, Norwegia, dan bahkan pasukan Inggris (Inggris Gratis Corps) telah dibuat dengan 27 tentara (dari berbagai bagian Kekaisaran termasuk Selandia Baru, Kanada, dan Australia).

4. Balon Api Jepang



Dari Kekalahan di tahun 1944, hingga awal tahun 1945, Jepang mulai meluncurkan lebih dari 9000 "Balon Api" dari Pulau Honshu. Balon ini terbuat dari kertas Jepang (washi) yang diisi dengan hidrogen dan bahan peledak. balon - balon ini dimaksudkan untuk pergi dengan Jet Stream dan terbang ke Amerika Utara di mana mereka akan meledak.

Rencana itu sangat tidak efektif dan hanya sekitar 1000 balon yang sampai di Amerika Utara.Namun, 6 Amerika tewas pada 1945 dalam sebuah ledakan tunggal.

3. Stalag Luft III



Hal ini mungkin item yang paling dikenal dalam daftar. Stalag Luft III sebuah kamp tahanan perang Nazi, kebanyakan untuk penerbang sekutu yang ditembak jatuh dan ditawan.

Namun, para penerbang ini sangat licik dan lebih dari 600 telah membantu mengorganisir sebuah komite melarikan diri, yang diam-diam mulai menggali terowongan dan membuat rencana.

Pada tanggal 24 Maret 1944, rencana itu dijalankan, tapi dari awal, semuanya berjalan salah. Hanya 77 orang berhasil masuk ke terowongan melarikan diri, dan segera ditemukan. Dari 77, hanya 3 berhasil mendapatkan keselamatan.50 pelarian dieksekusi atas perintah Hitler.

Usaha melarikan diri ini dibuat menjadi, Film tahun 1963 dengan judul "The Great Escape".

2 .Insiden Ni'ihau



Pada tanggal 7 Desember, 1941 Jepang memborbardir Pearl Harbor. Banyak pilot Jepang bisa kembali ke kapal induk, tetapi beberapa tertembak jatuh, atau mengalami kecelakaan di Pulau Oahu. pilot Jepang diberitahu bahwa jika mereka mengalami kerusakan mesin dan harus mendarat, mereka harus melakukannya di pulau Ni'ihau, yang mereka pikir itu tidak berpenghuni.

Shigenori Nishikaichi adalah seorang pilot pesawat yang telah rusak. Dia crash dan mendarat di Ni'ihau, dan ia segera tahu kalo pulau itu dihuni. Dia diperlakukan sebagai tamu, tapi segera para penghuni pulau itu segera tahu tentang serangan terhadap Pearl Harbor.

3 pilot Jepang di pulau itu berusaha untuk membantu Nishikaichi untuk melarikan diri, tetapi akhirnya mereka dihentikan, dan Nishikaichi serta s salah satu pilot Jepang yang mencoba untuk membantu dia tewas. Ini dikenal sebagai insiden Ni'ihau.

1. The Death Match



The Death Match adalah sepak bola (sepak bola untuk Amerika) pertandingan antara tim POW Soviet, "FC Start", dan sebuah tim terdiri dari anggota Luftwaffe, "Flakelf". Pertandingan itu dimainkan pada 9 Agustus 1942, dipimpin wasit dari tentara SS Waffen.

Wasit sangat curang, dan membiarkan pelanggaran terhadap sisi Soviet, dan bahkan mengizinkan Jerman untuk menendang kiper Soviet di kepala. Akhirnya, tim Soviet menang 5-3. Kemenangan ini memiliki konsekuensi besar bagi para pemenang.

"Sejumlah pemain FC Start ditangkap dan disiksa oleh Gestapo, diduga karena menjadi anggota NKVD (sebagai Dinamo adalah klub yang didanai polisi). Salah satu pemain ditangkap, Mykola Korotkykh, meninggal dalam penyiksaan. Sisanya dikirim ke kamp kerja paksa Syrets, di mana Ivan Kuzmenko, Oleksey Klimenko, dan kiper Mykola Trusevich kemudian dibunuh, di Februari 1943.

Kumpulan Tante Cantik Dengan Bulu Ketiaknya

Posted: 27 Apr 2011 06:56 AM PDT










Pose Tante Pamer Body Hot

Posted: 27 Apr 2011 06:54 AM PDT







Foto Cewek Yang Bu6il Di Monas

Posted: 27 Apr 2011 06:50 AM PDT







10 Perkerjaan Yang Membutuhkan Kebohongan

Posted: 27 Apr 2011 05:47 AM PDT

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/doctor_cbc.jpg

Dalam bekerja, tak hanya dibutuhkan skill menjual, bargaining, mendesain, atau berbicara saja. Berbohong, adalah salah satu skill yang ternyata juga harus dimiliki oleh beberapa pekerjaan berikut ini:
1. Pramuniaga Baju

"Wah Anda pasti cocok sekali mengenakan warna ini, terlihat pas lho di kulit. Silahkan dicoba saja, saya akan membantu Anda mencarikan ukuran yang pas untuk Anda." Demikianlah yang sering dikatakan oleh sang pramuniaga di sebuah butik yang Anda kunjungi.

Saat Anda sedang iseng melihat-lihat koleksi yang mereka miliki, dan terpaku pada sebuah baju, langsung si pramuniaga akan menghampiri dan menyapa Anda dengan ramah. Dengan cekatan mereka pun mengambilkan beberapa ukuran untuk Anda, sehingga Anda tak kuasa untuk menolaknya. Alhasil, Anda yang tadinya hanya berniat cuci mata, keluar dari butik sambil menenteng sebuah tas belanjaan. Tak hanya pandai menjual, si pramuniaga juga pandai berbohong. Anda sebenarnya lebih cocok mengenakan boot cut ketimbang slim leg, tetapi dia berhasil juga membujuk Anda.

Skill kebohongan: 3

Apa yang dilakukan oleh sang pramuniaga tak termasuk kejahatan, karena pada dasarnya ia hanya berusaha mempengaruhi Anda untuk membeli barang yang ia tawarkan. Tergoda atau tidak itu adalah sepenuhnya di bawah kendali Anda. Namun 80% dari wanita yang keluar masuk butik, berhasil mereka rayu dan pulang dengan membawa barang belanjaan.

2. Pramuniaga Kosmetik

Anda tahu kenapa pramuniaga kosmetik adalah mereka yang berparas cantik? Tujuannya hanya satu, untuk menarik para pelanggan membeli produk mereka. Sekalipun sama-sama wanita, namun sebagai wanita kita juga mengagumi kecantikan wanita lain lho. Tak heran jika tiba-tiba Anda mampir ke gerai kosmetik dan berbincang dengan pramuniaga yang sudah mengeluarkan semua senjata testernya.

"Warna ini akan memberikan kesan langsing untuk pipi Anda. Bisa dipadukan dengan lipstik nude pink agar terlihat lebih remaja dan alami. mari saya tunjukkan bagaimana aplikasinya di wajah Anda."

Skill kebohongan: 2

Sekalipun pramuniaga ini cantik, namun skill kebohongannya masih kalah ketimbang pramuniaga baju yang lebih mudah meyakinkan customer dengan triknya. Pun demikian, tak sedikit lho customer yang berhasil dirayu dan sedikit dikelabui dengan kepiawaiannya memadu padankan warna. Apalagi wanita selalu ingin tampil cantik dan menghilangkan pipi chubby mereka.

3. Dokter

Masih ingat tidak saat Anda kecil dulu. Ketika harus disuntik vaksin cacar, sang dokter akan mengatakan, "Nggak sakit kok, dik, rasanya seperti digigit semut." Apakah benar demikian? Tentu tidak, disuntik dengan digigit semut adalah dua hal yang jauh berbeda. Saat disuntik, maka ada bahan kimia/obat yang diinjeksikan ke dalam tubuh. Sementara semut, menggigit sebagai perlawanan mereka.

Memang kebohongan yang dilakukan oleh dokter tersebut demi kebaikan. Tetapi saat Anda sudah dewasa tentu Anda juga sebal kan, kenapa harus bilang rasanya seperti digigit semut? Tak adakah cerita kreatif lainnya?

Skill kebohongan: 5

Dokter pada akhirnya selalu bisa membujuk kita. Mengatakan disuntik seperti digigit semut? Hmm… memang sangat konyol sekali. Tetapi walaupun kita menangis, toh akhirnya kita juga mau disuntik olehnya kan?

4. Guru

Seorang guru memang bertugas memberikan pelajaran kepada kita. Tetapi guru juga sekaligus menjadi sosok yang sering membohongi kita lho. "Kejadian ini sebenarnya terjadi saat saya masih duduk di taman kanak-kanak, tetapi saya masih ingat walau hanya beberapa penggal.

Saya tak pernah jauh dari ibu, dan berharap ia bisa menemani saya ke manapun, termasuk saat saya harus mulai bersekolah. Saat itu saya menangis saat ibu tak diijinkan masuk, saya pun mogok selama beberapa hari. Setelah berhasil dibujuk ibu, saya mau kembali ke sekolah. Dan hari itu ibu saya juga tak diijinkan masuk. Namun kali ini ibu guru tak mengatakan bahwa ibu sudah pulang, melainkan sedang belajar di ruang sebelah. Jika saya pandai, saya akan segera naik ke kelas sebelah bersama ibu. And it works! saya tak lagi menangis" Aurora – 27 tahun.

Skill kebohongan: 5

Guru memang paling tahu bagaimana cara menangani anak-anak yang menangis karena tak ingin jauh dari ibunya. Dan dengan berbagai cara berusaha mengalihkan perhatian kita dan membuat kita lupa bahwa sebelumnya kita sedang mencari ibu. Namun, kebohongan ini memang baik untuk kita. Setidaknya melatih kemandirian dan keberanian kita saat mengawali usia sekolah.

5. Fotografer

Woman menyebut kebohongan yang dilakukan oleh fotografer sebagai manipulasi. Ya, mereka memang sangat pandai membohongi mata dengan kepiawaian mereka memainkan kameranya. Membuat Anda tampak langsing atau lebih putih dalam sekejap. Walaupun hasilnya hanya pada cetakan hasil jepretan saja, namun banyak yang menyerahkan foto-foto pre wedding mereka kepada tangan para maestro fotografer di bidang pernikahan. Namanya menikah, tentu ingin kan terlihat cantik sepanjang masa?

Skill kebohongan: 5

Manipulasi sang fotografer kebanyakan selalu berhasil sempurna. Apalagi didukung oleh customer yang memang sengaja ingin dibohongi dengan teknik pengambilan foto dan sedikit editing.

6. Sopir taksi

Saat Anda sudah cemas melihat argo yang semakin melompat dari detik ke detik, ternyata Anda tak juga sampai di tujuan. Penasaran sekaligus cemas Anda bertanya pada sopir yang membawa Anda saat itu, apakah perjalanan masih jauh. Dan ia pun menjawab, "sudah dekat kok, bu. Sebentar lagi kita sudah sampai," katanya. Kenyataan yang terjadi, Anda tak kunjung sampai, dan harus harap-harap cemas uang di dompet cukup untuk membayar biaya taksi yang cukup besar itu.

Well, kebohongan yang satu ini terkadang bisa masuk dalam kategori kriminal, terutama jika mereka sengaja berputar dan mencari jalur yang lebih jauh, demi meraup keuntungan lebih dari argo mereka. Dan jika terjadi hal seperti ini, segera laporkan pada customer service perusahaan taksi tersebut.

Skill kebohongan: 4

Mereka pada umumnya hanya berkata, 'sudah dekat', 'tak jauh lagi', 'sebentar lagi sampai kok', namun 15 menit berjalan, Anda belum juga sampai ke tujuan. Segera hubungi rekan atau keluarga Anda dan tanyakan lokasi yang Anda tuju sebenarnya.

7. Resepsionis Hotel

Anda mungkin tak menyangka bahwa di off season ini hanya ada 2 kamar saja yang kosong, dan Anda sangat beruntung mendapatkan salah satunya. Anda pasti berpikir, ah sungguh lega dan beruntungnya saya. Namun jangan keburu senang, hal tersebut memang sesekali dilakukan oleh pihak hotel agar tamu merasa bahwa mereka mengunjungi hotel yang layak dan punya nama. Sekalipun mungkin tak semua kamar terisi penuh, namun mereka akan memberikan kesan bahwa tamu adalah orang yang beruntung bisa tinggal dan mendapatkan kamar yang istimewa. Inilah cara yang digunakan agar tamu jadi betah dan menjadi pelanggan tetap.

Skill kebohongan: 3

Skill kebohongan para resepsionis hotel memang patut diacungi jempol. Namun terkadang seseorang memilih area hotel bukan hanya karena pelayanannya saja, tetapi juga karena dekat dengan lokasi yang dituju. Tak lebih dari 40% orang yang setia pada hotel favoritnya, walaupun jauh dari lokasi yang akan ia kunjungi.

8. Aktor/Aktris

Ya, skill kebohongan mereka bisa dikatakan paling sempurna, karena mereka memang dituntut untuk bisa memerankan aneka macam karakteristik manusia. Terkadang berperan protagonis atau antagonis. Dan hal tersebut bisa dikatakan sebagai kebohongan pada penonton, yang sekaligus ditunggu, menghibur dan bahkan menjadi ajang penghargaan. Semakin hebat kebohongan yang dilakukan, semakin meyakinkan akting seorang artis, dan semakin laku pula film yang diperaninya.

Skill kebohongan: 5

Well, tak perlu diragukan skill mereka dalam membohongi orang lain (berakting). Dan kebohongan yang ini patut diacungi jempol (dalam arti positif) terutama jika seseorang bisa memerankan karakter yang sangat sulit dan rumit.

9. Sekretaris

"Selamat siang. Mohon maaf, pak, saat ini atasan kami sedang meeting. Apakah bapak akan meninggalkan pesan?" ungkap seorang sekretaris saat menerima telepon dari seorang klien. Dan apakah si bos selalu sibuk meeting? Tidak! Terkadang si bos memang sengaja memberi black list pada beberapa klien yang mereka anggap mengganggu dan tak masuk daftar kerja sama. Berbeda apabila klien yang menelepon sangat penting. Sesibuk apapun atasan Anda, ia akan meminta Anda untuk mengganggunya.

Skill kebohongan: 3

Jawaban mereka selalu meyakinkan, namun tak sepenuhnya klien langsung percaya, karena kebanyakan orang sudah tahu saat seorang atasan mengatakan dirinya sibuk, maka ia tak ingin menerima telepon.

10. Sales Rumah

"Oh rumah ini memiliki sejarah yang bagus, Pak. Sangat nyaman dan ditinggalkan oleh si empunya rumah karena harus pindah dinas di daerah lain," katanya sambil menunjukkan beberapa spot yang gelap dan menurut Anda kurang nyaman. Benar saja, beberapa waktu kemudian Anda berusaha mencari tahu jati diri dan sejarah rumah tersebut, ternyata usut punya usut, beberapa bulan lalu rumah tersebut disatroni oleh perampok. Dan, bukan hanya sekali ini saja. Sempat berganti beberapa orang pemilik, semuanya disatroni perampok.

Skill kebohongan: 4

Ya, mereka bisa saja menyusun sebuah cerita horor, romantis, atau komedi tentang rumah yang mereka tawarkan. Namun sejarah tak pernah berbohong, jika memang rumah tersebut menyimpan sejarah yang buruk, cepat atau lambar Anda akan mengetahuinya. Untuk itu, selalu berhati-hati dalam memutuskan membeli sebuah rumah.

Anita Mills, Berat Badan Turun 105 Kilo Dengan 4 Jurus

Posted: 27 Apr 2011 03:55 AM PDT



Rasanya patut diapresiasi dan dibaca kisahnya, bagi Anda yang mungkin saja bermasalah dengan berat badan dan bertekad untuk menurunkannya. Kami meyakini diluaran sana banyak orang yang menghabiskan waktu, tenaga, uang, pikiran, dan terkadang hingga kehidupan yang merasa tidak nyaman. Dan semoga kisah nyata yang sukses ini dapat menginspirasi Anda atau kerabat Anda, Kita simak saja kisahnya Anita Mills, Berat badan turun 105 kilo dengan 4 jurus.

Kisah sukses dari perjuangan seorang perempuan bernama Anita Mills. Wanita asal Kentucky Amerika Serikat ini berhasil menurunkan bobotnya sebesar 232 pound atau sekitar 105 kilogram setelah melakoni empat jurus sederhana, tanpa didampingi oleh seorang instruktur atau pun trainer.

Mills berkisah, perubahan drastis pada tubuhnya merupakan buah dari keyakinan dan kerja kerasnya selama hampir dua tahun. Kesadaran untuk menjalankan hidup sehat, justru ia alami setelah mengantar ibunya yang mengidap diabetes pada 2009 silam ke seorang dokter keluarga.

Saat berada di ruang dokter, Mills merasa terenyuh dengan perjuangan sang ibu yang rela melakukan apapun agar bisa sembuh dan tetap hidup.  Mills kala itu merasa ia melakukan kesalahan besar selama ini karena membiarkan tubuhnya tambun yakni mencapai 382 pound atau sekitar 173 kilogram.

Dokter sempat berpesan kepada Mills untuk menurunkan bobotnya yang masuk kategori obesitas. Di toilet tempat praktik dokter itu, Mills pun sempat menangis dan menyesali keadaannya saat itu.   "Dokter keluarga saya menganjurkan untuk menurunkan berat badan.  Jika tidak, hidup saya akan menjadi lebih singkat.  Lalu dia memberikan saya lembaran kertas yang berisi empat tip menurunkan  berat badan," ungkap Mills.

Sepulang dari dokter, Mills memotret tubuhnya yang sangat gemuk itu di hadapan cermin. Foto dirinya itu selalu disimpannya di ponsel dan selalu dilihat setiap hari terutama kala ia sedih.  Selain melihat foto diri, Mills juga tak lupa selalu membaca, mengingat dan menjalani pesan yang diberikan dokter kepadanya.

Inilah empat pesan berharga yang diberikan dokter itu buat Mills :

1. Makanlah 8 ounce atau sekitar 230 gram makanan setiap tiga jam
2. Hindari minuman manis
3. Tidak boleh melewatkan waktu makan
4. Jangan mengatakan tentang apa yang sedang dijalanakan ini kepada siapapun

Setelah menjalankan pesan sang dokter dalam kurun waktu sekitar dua tahun, Mills pun merasakan manfaatnya.  Ia telah kehilangan 232 pound bobot tubuhnya dan mengecilkan lingkar pinggangya sekitar 23 inci.  Semua itu sukses dicapai Mills tanpa bantuan trainer atau pun instruktur.

Lalu apa rahasia lainnya di balik kesukessan Mills? "Saya selalu berjalan kaki, betapapun itu berat buat saya. Saya juga menggunakan latihan (video) 'Sweating to the Oldies' dari Richard Simmons karena efek sampingnya rendah. Sekarang juga berlatih Zumba, yang kecepatannya juga seperti Richard Simmons," tuturnya.

Mills melakukan semua latihannya itu secara rutin, tetapi tidak berlebihan. Ia berjalan kaki lima kali dalam seminggu, mengeluarkan keringat dengan video Simmons dua kali seminggu, dan berlatih Zumba sesekali waktu.

Dengan perubahan besar pada tubuhnya, Mills  bahkan tidak bisa lagi makan sebanyak 8 ounce sekaligus karena lambungnya telah mengecil.  Ia juga menjadi lebih selektif dalam memilih makanan. Mills mengaku hanya ketagihan makanan sehat seperti buah nanas dan  jeruk mandarin.

Walau begitu, sesekali ia masih mengudap makanan enak, walaupun tidak sampai kebablasan. "Saya masih pergi makan ke luar dan menyantap makanan 'sampah'," akunya.

Saat makan di luar, Mills kini membiasakan  memesan sekotak makanan untuk dibawa pulang. Baginya itu sangat membantu mengendalikan porsi makanan, meski ia masih menyukai menu berkalori tinggi seperti, ayam goreng  atau kentang goreng.

"Luar biasa.  Saya tidak lagi ketagihan makan banyak. Anda hanya perlu mengendalikan porsi. Saya bisa menghitung apa yang saya masukkan ke dalam tubuh," ujarnya.

Bagin paling sulit dalam perjuangan menguruskan badan, kata Mills, adalah melepaskan dari masa stagnan atau masa tanpa perubahan. "Berat saya bisa turun dalam tujuh hari, namun kemudian tak terjadi apapun dalam waktu 10 hingga 15 hari berikutnya, ini adalah hal tersulit," terangnya.

Sejak sukses mengubah bentuk tubuhnya, Mills muncul pada acara 'Rachael Ray Show' untuk makeover.  Ia juga diundang menjadi pembicara untuk berbagi pengalamannya di sekolah-sekolah.

"Saya katakan pada anak-anak bahwa ini bukan lahsekedar penurunan berat badan; Jika Anda memusatkan perhatian pada apapun , tak ada yang bisa menghentikan Anda.  Jika Anda berpikir 'Inilah yang akan saya lakukan, maka Anda akan bisa menyelesaikannya," ujar Mills.

10 Fakta Tentang Pendekar Wiro Sableng

Posted: 27 Apr 2011 03:28 AM PDT



Bagi banyak penggemar, Wiro sableng tentu adalah seorang tokoh yang sangat dikagumi, apalagi dulu pada masa-jaya-jayanya (sekitar pertengahan 90-an), Tapi kini sudah jarang yang mengenal tokoh ini bahkan nge-fans kepadanya, terlebih lagi setelah sang penulis novel Wiro Sableng, yaitu bapak Bastian Tito meninggal dunia pada tahun 2006 lalu. Bastian Tito meninggal sebelum sempat menyelesaikan seri wiro sableng. Jadi jangan heran jika banyak orang yang tak tahu siapa itu wiro sableng.

Nah, Sebagai salah satu dari sekian banyak penggemar berat Wiro Sableng, di sini saya akan mencoba mengemukakan fakta-fakta unik menyangkut si Pendekar 212 itu.

1. Wiro sableng mempunyai nama Asli Wiro Sasono, Nama Ibunya Suci, dan nama ayahnya raden Romo Weleng.

2. Guru utama Wiro sableng adalah Eyang Sinto Geni, alias Eyang Sinto gendeng, alias Sinto gilan, seorang nenek tua yang mempunyai kepandaian silat tinggi dan sangat disegani oleh tokoh-tokoh silat baik golongan hitam maupun golongan putih.

3. Wiro sableng mempunyai sebuah senjata pamungkas berbentuk Kapak berkepala dua bertuliskan angka 212 ang ujung mulutnya berbentuk seperti kepala naga dan terbuat dari logam dan gading. Kapak ini sangat sakti, ujung mulutnya bisa menembakkan jarum beracun. Tebasannya terlihat seperti sinar putih dan mengeluarkan bunyi seperti dengungan ratusan tawon. Kapak ini bernama Kapak naga geni 212.

4. Selain senjata utama di atas, Wiro sableng juga mempunyai 2 senjata lain, yaitu Batu hitam dan bintang 212, keduanya mempunyai ukiran angka 212 sama seperti kapak naga 212.

5. Jurus yang paling mematikan dari seorang Wiro sableng yaitu Jurus pukulan matahari, Jurus dahsyat yang diajarkan oleh gurunya Eyang Sinto gendeng. Jurus ini berupa pukulan Sinar tangan yang mengandung suhu yang teramat panas.

6. Jurus yang paling sering digunakan oleh Wiro sableng selama berpetualang adalah Jurus Kunyuk melempar buah.

7. Sampai sejauh ini, Wiro pernah mengungkapkan perasaan cintanya secara langsung hanya kepada 2 orang gadis saja, yaitu Bunga dan Bidadari Angin Timur. Setelah mengungkapkan kata-kata sayang dan cinta kepada Bunga, hanya kepada Bidadari Angin Timur lah Wiro kembali mengungkapkan perasaan hatinya. Itu pun karena ada alasan kuat kenapa Wiro pada akhirnya tak bisa bersatu dengan Bunga. Saat Wiro mengungkapkan perasaan hatinya kepada Bidadari Angin Timur pun terpaut perbedaan waktu cukup jauh dengan saat dimana Wiro menyatakan cintanya kepada Bunga.

8. Dalam petualanganya, Wiro sableng tak melulu berada di tanah Jawa atau Indonesia, namun juga pernah sampai ke China dan Jepang.

9. Dalam serial Wiro sableng, Tokoh Wiro pernah diperankan oleh 3 aktor berbeda, yaitu Tony Hidayat, ken-ken, dan Abhi Cancer. Namun dari ketiga itu, hanay Ken-ken yang mendapat apresiasi paling besar sebagai pemeran wiro sableng.

10. Lawan Terberat Wiro sableng menurut banyak penggemar adalah pangeran Matahari, tapi menurut saya pribadi, lawan terberat adalah Nyai Kalajengking merah, Dimana dalam Episode munculnya sinto gendeng. Wiro hampir mati jika saja tak diselamatkan oleh gurunnya Sinto Gendeng saat bertarung dengan kalajengking Merah.

Makna Di Balik Lagu-Lagu Michael Jackson

Posted: 27 Apr 2011 03:27 AM PDT



Michael Jackson memang tidak sembarangan dalam membuat setiap lagu-lagunya. Dalam setiap lagunya, kalau dicermati ada pelajaran hidup yang bisa kita petik.

1. Tidak masalah apakah anda berkulit hitam atau putih (Black or White)

Setiap hari di dunia, orang-orang berperang memperebutkan sesuatu. Permasalahan ras, suku, agama ataupun budaya, membuat kita terpecah. Sudah tidak terhitung berapa korban manusia akibat peperangan baik langsung maupun tidak langsung. Seharusnya, tidak peduli apakah kita hitam atau putih, kita bersatu dan mencintai satu sama lain sebagai manusia. Manusia dilahirkan berbeda satu sama lain bukan untuk terkotak-kotak, namun untuk saling menghargai.

2. Mulailah dengan orang di depan kaca (Man in The Mirror)

Pernahkan anda berpikiran untuk merubah orang lain? Atau malah berpikiran hidup anda akan jauh lebih baik jika lingkungan sekitar anda berubah sesuai dengan yang anda bayangkan. Dunia kita tidaklah sempurna, namun jika anda ingin merubahnya, anda harus memulainya dengan diri anda sendiri. Lihatlah di depan kaca dan mintalah pada orang yang ada di depan kaca tersebut untuk berubah. Hanya itulah satu-satunya jalan. Jika kita ingin membuat dunia ini menjadi lebih baik, lihatlah pada diri kita sendiri dan buatlah suatu perubahan.

3. Sembuhkanlah dunia (Heal The World)

Seperti dikutip dalam lagunya, "There are people dying if you care enough", Ketika saat itu orang-orang belum waspada terhadap issue pemanasan global, Michael lah yang pertama kali menyerukan issue pemanasan global ini. Sekarang tergantung kita semua untuk memperbaiki dunia ini dari pemanasan global, kemiskinan, wabah penyakit, pendidikan dan masalah-masalah lain yang mengganggu kita. Hanya kepedulian kitalah yang akan membuat dunia ini menjadi lebih baik untuk anak cucu kita kelak dan umat manusia secara keseluruhan.

4. Anda tidak sendiri (You Are Not Alone)

Pengalaman-pengalaman dan penderitaan-penderitaan yang anda alami tidak jauh berbeda dengan orang-orang lainnya. Akan selalu ada pertolongan, dukungan dan cinta pada anda, meskipun anda saat ini tidak memiliki siapa-siapa. Jika anda membaca artikel ini sekarang, berarti anda sedang mendapatkan dukungan dan dorongan.

5. Jangan berhenti sampai anda merasa cukup (Don't Stop Til You Get Enough)

Michael meraih suatu pencapaian yang luar biasa dalam hidupnya. Prestasi-prestasinya seperti perjalanan yang tiada akhir. Namun kunci kesuksesannya adalah, ia tidak berhenti, dia bekerja sangat keras. Satu hal yang kita pelajari dari Michael, jika anda menginginkan sesuatu anda dapat memilikinya selama anda berkeinginan kuat dan bekerja keras untuk mencapainya, teruskanlah usaha anda dan jangan pernah berhenti.

6. Kita adalah dunia (We Are The World)

Sesering mungkin kita berpikir bahwa kita adalah dunia, maka kita tidak akan merasa kesepian. Satu-satunya cara kita mencapai kesejahteraan adalah jika kita bekerja bersama-sama. Satu orang menderita maka kita semua menderita, satu orang berduka maka kita semua berduka. Kita semua terhubung satu sama lain sebagai umat manusia, sehingga jika ada satu orang terluka, sudah menjadi tanggung jawab kita untuk menolongnya. Seperti dikutip dalam lagunya, "We are the world, we are the children and we are the ones who make a brighter day, so let's start giving."

7. They don't see you as I do (Ben)

Bahwa setiap orang memiliki sisi positif. Jangan melihat sseorang hanya dari sisi negatifnya saja.

Mitos Dan Fakta Hemat Energi Di Komputer

Posted: 27 Apr 2011 03:24 AM PDT



Ada yang mengatakan bahwa membiarkan komputer menyala terus menerus lebih hemat listrik ketimbang mematikan komputer dan menyalakan lagi. Ternyata, menurut APC dari Schneider Electric, itu adalah mitos belaka. APC juga membagikan beberapa mitos lain tentang penggunaan komputer serta fakta sebenarnya. Apa saja itu? Inilah mereka:

Mitos: tidak mematikan komputer akan menghemat energi.
Fakta: komputer dirancang untuk menghadapi siklus mati-hidup (on-off) 40 ribu kali. Bila dipakai secara normal, maka sebuah komputer bisa bertahan selama 5 hingga 7 tahun. Bila dimatikan pada waktunya, kita justru menghemat energi dan memperpanjang usia komputer.

Mitos: komputer yang menyala terus menerus lebih hemat energi ketimbang dimatikan.
Fakta: energi yang dibutuhkan untuk melakukan booting jauh lebih sedikit dibandingkan energi yang dibutuhkan komputer untuk menyala lebih dari 3 menit.

Mitos: penghemat layar (screen saver) itu hemat energi.
Fakta pertama: screen saver dirancang untuk membantu memperpanjang usia monitor monokrom. Sedangkan kini kebanyakan monitor menggunakan teknologi obsolete.
Fakta kedua: screen saver dapat menghemat energi hanya jika kita mematikan layar atau pada laptop, mematikan backlight.

Mitos: koneksi jaringan akan terputus pada saat komputer dalam kondisi low-power/sleep mode.
Fakta: komputer–komputer baru dirancang agar tidak mengalami kehilangan koneksi atau data meskipun dalam keadaan sleep mode. CPU yang dilengkapi dengan teknologi Wake on LAN (WOL) dapat ditinggalkan dalam keadaan sleep mode semalaman dan keesokan harinya pengguna telah menerima data yang dikirim.

10 Hal Yang Harus Dikorbankan Oleh Kate Jika Menikahi Pangeran William

Posted: 27 Apr 2011 03:18 AM PDT



Meskipun Kate Middleton dianggap sebagai wakil perempuan modern, sebagai anggota kerajaan ia tetap harus mematuhi beberapa peraturan dan etiket yang dianggap ketinggalan zaman. Dan sebagai orang pertama dari kalangan rakyat biasa yang memasuki kerajaan, Kate harus belajar mengubah hidupnya pada tingkat yang lebih tinggi daripada putri-putri sebelumnya. Begitu menapaki lorong gereja di Westminster Abbey, 29 April nanti, setidaknya Kate harus mengorbankan 10 hal berikut:

1. Disapa "Kate"
Saat bergabung dengan House of Windsor nanti, gelar resminya adalah Her Royal Highness the Princess William of Wales. Ia boleh saja minta disapa dengan nama "Catherine" atau "Ma'am" (dibaca seperti kata ham), namun "Kate" tidak akan memenuhi standar kerajaan. Pihak Clarence House, tempat tinggal Pangeran Charles dan keluarga intinya, kemungkinan akan menjamu para koresponden kerajaan dan mulai meminta mereka menyebut Kate sebagai Catherine.

2. Ikut pemilu
Secara teknis, Ratu Inggris dan anggota keluarganya yang lain diizinkan untuk memilih, tetapi mereka tidak melakukannya karena secara praktik hal itu akan dianggap tidak konstitusionil, dan tidak sesuai dengan kebutuhan untuk bersikap netral. Hal ini juga untuk menjaga peran publik anggota kerajaan, yang diidentifikasi dengan setiap bagian dari masyarakat.

3. Mencalonkan diri dalam politik
Hal ini juga tidak diperkenankan, dengan alasan seperti yang telah disebutkan di atas.

4. Bebas dari perhatian
Selama ini keluarga kerajaan telah menjadi sumber hiburan yang tak terbatas bagi masyarakat Inggris, dan memberi peluang untuk pencemaran nama baik di kalangan anggotanya sendiri. Kate sendiri selama sembilan tahun terakhir telah menjadi bulan-bulanan dengan berbagai label yang nggak penting, seperti "Dia itu rakyat biasa", "Dia berusaha menaikkan derajat sosialnya", "Dia itu tidak cukup terbuka", dan lain sebagainya. Kini, hidupnya akan diamati selama 24 jam 7 hari.

5. Bermain monopoli
Entah serius atau tidak, pada 2008 Pangeran Andrew, Duke of York, mengatakan bahwa keluarga kerajaan tidak diizinkan bermain monopoli di rumah. Sebab, permainan itu bisa terlalu menimbulkan kedengkian. Ada-ada saja.

6. Mengatakan atau melakukan sesuatu yang kontroversial
Sarah Ferguson, mantan istri Pangeran Andrew, dinilai sangat kontroversial. Fergie pernah kepergok tengah bermesraan dengan John Bryan, penasihat keuangannya, beberapa tahun lalu. Juni 2010, ia ketahuan menerima sejumlah uang dari seorang reporter yang menyamar sebagai pengusaha, untuk akses informasi kepada suaminya.

Untuk Kate, sesuatu yang kontroversial tersebut berkaitan dengan posisi politisnya, sosial, seksual, atau apapun yang berkaitan dengan kepribadiannya. Sejauh ini sih, Kate dikenal pandai membawa diri. Apalagi, komentar resminya setelah bertunangan dengan William pun sudah diatur dan dilatih berulang kali oleh kerajaan.

7. Makan kerang-kerangan
Juru masak kerajaan tampaknya tak pernah menyajikan hidangan kerang-kerangan, karena khawatir terjadi keracunan makanan. Jadi jika Kate sangat menggemari hidangan laut ini, ia harus mencarinya sendiri.

8. Bekerja
Selama ini sejarah membuktikan, kerajaan dan karier tidak bisa berjalan bersamaan. Hal ini terbukti ketika rencana Pangeran Charles bekerja paruh waktu di sebuah pabrik gagal, dan Countess of Wessex (Sophie Rhys Jones) harus meninggalkan pekerjaannya di firma public relations miliknya.

Bagi Kate, kewajiban ini tak akan sulit dijalani. Meskipun ia memegang gelar sarjana dalam History of Art, kariernya boleh dibilang tak terlalu menonjol. Misalnya saja, ia "hanya" bekerja 7 bulan sebagai accessories buyer untuk jaringan toko Jigsaw, dan bekerja untuk perusahaan keluarganya, Party Pieces.

9. Menandatangani apapun yang tidak resmi
Jika William menjadi raja suatu saat nanti, kemungkinan Kate harus menandatangani dokumen-dokumen pemerintah, dan membuat undang-undang berlaku di tempat suaminya. Dalam posisi seperti ini, Kate tidak diharapkan untuk menandatangani apapun yang bisa menyebabkan tanda tangan mereka dipalsukan.

10. Menghabiskan makan malamnya
Di Inggris, ada peraturan dimana anggota keluarga kerajaan harus berhenti makan jika Ratu sudah berhenti bersantap. Jadi, tampaknya Kate harus belajar makan lebih cepat daripada calon neneknya. Jika tidak, siap-siap saja kelaparan.

5 Tipe Sang Pemimpi

Posted: 27 Apr 2011 03:15 AM PDT



1. Pemimpi yang bermimpi/melamunkan masa lalu
Banyak orang yang prestasi terbesar dalam hidup berada di belakang mereka. Seseorang yang bermimpi di masa lalu adalah orang yang hidupnya sudah berakhir. Orang itu perlu menciptakan mimpi masa depan agar hidup kembali. Hal ini juga berlaku bagi orang orang yang masih merayakan dalam mendapatkan nilai bagus, juara kelas, sebagai raja atau ratu prom, atau lulus dari universitas bergengsi. Dengan kata lain, hari-hari terbaik mereka berada di belakang mereka di belakang mereka, hari-hari terbaik mereka terlewatkan dengan sia-sia.

2. Pemimpi yang hanya bermimpi/melamunkan pada hal-hal kecil saja
Tipe pemimpi yang hanya memimpikan hal-hal kecil dikarenakan mereka merasa yakin mereka bisa mencapainya. Yang menjadi masalah pada tipe sang pemimpi ini adalah, meskipun mereka tahu bahwa mereka dapat mencapai apa yang mereka mimpikan, namun mereka tidak pernah berusaha untuk mencapainya. Pemimpi jenis ini biasanya adalah yang paling berbahaya. Mereka hidup seperti kura-kura, terselip di kamar empuk mereka sendiri yang tenang. Jika kita mencoba mengetuk shell/rumah mereka untuk mencuri pandang sekilas dari salah satu celah bukaan, kepala mereka kerap kali menjulur keluar untuk menggigit kita.

3. Pemimpi yang telah berhasil mencapai impian mereka dan belum menetapkan mimpi baru
Tipe sang pemimpi ini adalah tipe orang yang tidak berambisi, sudah merasa puas dan cukup setelah keinginannya tercapai, dan mereka tidak berkeinginan untuk memimpikan hal-hal baru.

Contoh dari seseorang yang telah berhasil mencapai mimpinya dan terus hidup dalam mimpi. "Dua puluh tahun yang lalu, dia bermimpi menjadi dokter. Mimpinya menjadi kenyataan, dia menjadi dokter, dia menikmati hasilnya, waktu terus berlalu, namun merasa agak bosan dengan kehidupannya. Dia merasa ada sesuatu yang hilang."

4. Pemimpi yang memimpikan impian besar tetapi tidak memiliki rencana bagaimana untuk mencapai impiannya, akhirnya mereka tidak mencapai apa-apa
Orang-orang seperti ini sering mencoba untuk mencapai banyak impian, tapi mereka mencoba untuk melakukannya sendiri. Orang-orang seperti ini akan terus menjadi bermimpi besar, mereka akan berhasil mencapai impian mereka apabila mereka menemukan tim yang akan mewujudkan impian mereka menjadi kenyataan. Tipe sang pemimpi ini lebih cocok dikelompokkan ke dalam istilah "nafsu besar tenaga kurang."

5. Sang pemimpi yang telah mencapai impiannya, dan terus memimpikan hal yang lebih besar
Sang pemimpi ini adalah idol bagi setiap orang, kita semua berharap menjadi pemimpi ini. Kebanyakan orang-orang yang berhasil adalah tipe sang pemimpi ini.

Perbedaan Lady Diana Dan Kate Middleton

Posted: 27 Apr 2011 03:08 AM PDT



Dalam hitungan hari, pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton akan dilangsungkan. Tampaknya, Kate belum bisa menikmati masa tenang, sebab masyarakat masih saja membandingkan sosoknya dengan mendiang Lady Diana.

Banyak yang berspekulasi pernikahan Pangeran William dan Kate akan langgeng ketimbang pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana. Benarkah?

Berikut beberapa perbedaan mencolok antara Kate Middleton dan Lady Diana, seperti dikutip dari Your Tango.

Pengumuman pertunangan
Pangeran Charles dan Diana tidak begitu mengenal satu sama lain saat mengumumkan pertunangan, karena jalinan cinta mereka tergolong singkat. Ketika menjawab pertanyaan, Diana tampak malu dan jauh dari Charles. Keduanya juga kaku dan terlalu membentengi diri sebagai pasangan yang sedang dimabuk cinta.

Berbeda dengan Kate dan William, keduanya tampak nyaman satu sama lain. Saat wawancara, Kate terlihat sebagai pribadi yang senang bicara, keduanya juga tidak berhenti tersenyum dan dapat saling menyimak jawaban pasangannya. Pasangan ini lebih tampil di depan umum.

Masa kecil
Diana besar di tengah orangtua yang bercerai. Perdebatan soal perwalian anak menyebabkannya sakit hati dan sedih. Efek tersebut dia rasakan saat diasingkan teman-teman sekelasnya, terutama sejak sang ayah memenangkan perwalian Diana dan keempat saudaranya.

Berbeda dengan Kate yang berasal dari keluarga lebih harmonis. Orangtua Kate masih bersama hingga usia pernikahan kini 31 tahun. Karena dibesarkan oleh orangtua yang memiliki hubungan sehat, Kate mungkin akan lebih baik dalam menghadapi masalah dalam pernikahan.

Kelas sosial
Tinggal tidak jauh dengan rumah Ratu Elizabeth II di Sandringham Estate, ayah Diana memiliki gelar bangsawan di Inggris dan melayani Ratu dengan posisi terhormat sebagai horse stable master alias tuan penjaga kandang kuda. Hubungan kedua keluarga cukup dekat sampai-sampai Pangeran Andrew dan Pangeran Edward kerap berenang di kolam renang keluarga Diana.

Kate tidak tinggal dekat dengan Ratu atau memiliki gelar kebangsaan, tapi orangtua Kate adalah pengusaha perlengkapan pesta yang cukup sukses. Orangtua Kate berusaha sendiri untuk menjadi jutawan, itulah mengapa Kate ada di kelas menengah-atas.

Pendidikan
Setelah keluar dari sekolah asrama di usia 16 tahun, ayah Diana mengirim putrinya untuk menyelesaikan sekolah di Switzerland, namun dia hanya bertahan beberapa bulan di sana. Diana tahu dirinya menyukai anak-anak, tapi tidak memiliki sertifikat memadai untuk menjadi guru. Dia pun memutuskan menjadi asisten di sebuah sekolah keperawatan, tapi berhenti bekerja setelah dipersunting Pangeran Charles.

Sementara, Kate berhasil menyelesaikan sekolah asrama dan melanjutkan pendidikan di St. Andrews University di mana dia mempelajari sejarah kesenian dan akhirnya bertemu dengan Pangeran William. Kate akan menjadi Putri Inggris pertama yang mencicipi bangku kuliah dan bekerja, meski tidak lama. Sebelumnya Kate bekerja selama setahun sebagai pembeli aksesori untuk perusahaan busana Jigsaw lalu mengejar karier di bidang fotografi.

Kepribadian
Diana percaya, seorang wanita cantik seharusnya sederhana dan pemalu. Diana tampak kurang berpengalaman saat berhadapan dengan pengalaman hidup. Maklum, Diana masih 19 tahun saat bertunangan dengan Charles dan masih sangat takut menghadapi dunia.

Di usianya yang telah mencapai 28 tahun, Kate berusia lebih tua saat mengumumkan pertunangannya. Dia telah menyelesaikan pendidikannya dan hidup mandiri. Kate menghadapi dunia dengan penuh percaya diri, anggun, dan berkelas.

Seperti dikutip Daily Mail, "Seorang teman mengatakan betapa beruntungnya Kate berpacaran dengan William, tapi Kate membalasnya dengan cepat, 'Dia beruntung berpacaran dengan saya'." Sangat berbeda dengan Diana yang sempat berkomentar, 'Jika saya cukup beruntung untuk menjadi Princess of Wales..".

Gaya berbusana
Ketika pertama kali terlihat bersama Pangeran Charles, Diana bukanlah seorang fashionista. Namun seiring perhatian khalayak, dia telah menjadi ikon mode. Pengamat mode menilai, Kate kerap meniru gaya berbusana Diana, di antaranya jaket ski berwarna merah, koleksi topi, dan busana berwarna biru Virgin Mary yang Kate kenakan sewaktu mengumumkan pertunangan.

Kate lebih tua dan lebih percaya diri dari Diana, maka banyak yang berharap dirinya mampu membuat pilihan busana lebih baik. Konsep gaya busana terbesarnya adalah mempertahankan gaya busana yang santai namun elegan dan mungkin melupakan busana rancangan desainer, tapi memilih busana yang terjangkau bagi masyarakat Inggris.

Teman dan kehidupan sosial
Diana tidak pernah dekat dengan teman-teman Charles. Banyak teman Charles yang mengemukakan bahwa mereka tidak pantas bersatu. Mereka tidak berada dalam lingkaran sosial yang sama, sehingga selama pernikahan mereka tumbuh menjadi pribadi yang saling menjauh. Diana mungkin dikelilingi oleh teman selebriti dan bangsawan, namun merasa sangat terisolasi dalam menjalani kehidupannya.

Sementara itu, Kate dan William dilaporkan memiliki lebih banyak kesamaan. Lingkaran kehidupan sosial William pada dasarnya lebih banyak dihabiskan bersama keluarga Kate. Kate, misalnya, lebih dekat dengan adiknya, Pippa. Keduanya tahu benar siapa teman sejati mereka.

Seksualitas
Ketika pengumuman pertunangan Charles dan Diana pada 1981 kepada wartawan Inggris, paman Diana mengumumkan bahwa Diana adalah seorang gadis yang masih perawan. Kendati begitu, sebuah rumor mengatakan keperawanan Diana masih harus diperiksa oleh pihak kerajaan, karena ketakutan mereka atas banyaknya mantan kekasih yang bersedia menceritakan berita sensasional apa saja demi uang.

Berbeda dengan Kate dan William yang selama beberapa tahun terakhir telah hidup bersama. Keduanya sering menghabiskan liburan di tempat romantis. Faktanya, William pertama kali tertarik pada Kate saat dia mengenakan busana tembus pandang di sebuah peragaan busana.

Inilah Batu Penyelamat Saat Tsunami Jepang

Posted: 27 Apr 2011 02:41 AM PDT



Batu setinggi empat kaki ini layaknya batu biasa. Namun penduduk setempat mengklaim batu itu berharga karena menyelamatkan nyawa penduduk Aneyoshi saat tsunami Jepang.

Tulisan terukir di batu itu berbunyi, "Dilarang membangun rumah Anda di bawah titik ini!"

Peringatan itu untuk menunjukkan bahaya bertempat tinggal di kawasan yang berisiko banjir dan tsunami. Penduduk desa yang berpaham tradisional juga mematuhi peringatan itu sehingga hanya 11 rumah dan 34 warga yang menggantungkan diri di titik geografis rawan tersebut.

Aneyoshi yang terletak di pegunungan perfektur Iwate merupakan wilayah rawan bencana alam nasional. Sekitar 300 kaki menurun dari tempat batu itu berada, terdapat garis biru. Garis inilah yang menjadi batas tertinggi air tsunami yaitu 127,6 kaki.

"Sebelumnya, batas air tertinggi men capai 123,3 kaki di tahun 1896. Batuan penanda tsunami memang dipercaya sepenuhnya oleh masyarakat Jepang untuk menghindari penderitaan yang dirasakan nenek moyang mereka," kata Itoko Kitahara, ahli bencana alam di Ritsumeikan University, Kyoto.

Batu Aneyoshi menginformasikan bahwa rumah di dataran tinggi bisa menjamin perdamaian dan kebahagiaan 'keturunan Jepang'. Meskipun begitu,banyak pula warga desa yang mengabaikan peringatan yang tertulis di batu dan membangun rumah di dekat pantai. Ini merupakan kesalahan fatal.

"Seiring waktu, banyak orang melupakan batu tersebut, sampai tsunami lain muncul dan membunuh lebih dari 10.000 orang," ujar ahli tsunami Fumio Yamashita.

Rumah Hantu Terbesar Di Jepang Dan Paling Menakutkan Di Dunia

Posted: 27 Apr 2011 02:32 AM PDT

Rumah hantu yang terletak di Jepang ini telah diakui oleh Guiness Book of Record sebagai rumah hantu terbesar dan paling menakutkan di dunia.



Bangunan tua ini diubah menjadi rumah hantu dalam bentuk rumah sakit. Berbeda dengan rumah hantu yang lainnya, rumah hantu ini tidak memiliki path atau direction yang sudah ditentukan. Para tamu diharuskan berjalan sendiri. Di dalam rumah hantu juga terdapat banyak pintu/jendela yang harus dibuka manual oleh para tamu. Selain penataan interior yang mengerikan, rumah hantu ini juga dipenuhi oleh para pekerja yang berdandan ngeri layaknya hantu sebenarnya.



Tamu bisa memasuki rumah hantu ini dalam kelompok yang berisikan 2 atau 3 orang. Tidak hanya terlihat nyata, rumah hantu ini juga mempunyai bau menusuk untuk menggugah indera penciuman para tamu. Bangunan rumah hantu ini panjangnya 700m. Apabila tamu tidak nyasar, diperlukan kurang lebih 50 menit untuk berhasil keluar dari bangunan. Tentunya, para pekerja juga selalu siap siaga untuk membantu tamu keluar dari bangunan.

Rumah hantu ini penuh dengan lika-liku jalanan kecil dimana para tamu biasanya tersasar. Audio juga dipasang full volume yang merupakan suara teriakan, suara langkah kaki de el el. Karena terlalu menakutkan, banyak tamu perempuan yang terluka karena jatuh / genggaman tangan yang terlalu kuat. Demikian pula tamu lelaki.

Sejarah Rumah Sakit

Rumah sakit yang terletak dibawah kaki Gunung Fuji ini dahulu pernah menjadi rumah sakit yang sangat populer. Akan tetapi, akan tindakan beberapa dokter yang lebih mementingkan uang, rumah sakit ini ditutup setelah beberapa waktu. Niscaya, dokter2 tersebut sempat mengoperasi dan mengambil organ2 tubuh pasiennya untuk dijual. Pasien yang meninggal hanya dikubur dalam satu lobang yang sangat tidak layak. Dipercayakan tempat ini memang berhantu. Ada tamu yang pernah melihat roh hantu suster yang membawa kepala manusia di tangannya.



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info