ZonaMaya [dot] info


i-om
Date

ZonaMaya [dot] info

Link to ZonaMaya Info

31 Cara Membuat Cewek Menjadi Happy

Posted: 17 Apr 2011 10:13 AM PDT

[Image: images?q=tbn:ANd9GcS71NKdL0SKtiNkDyorQbM...764YNiKZQg]
Ternyata gampang banget membuat cewek happy. Asal tahu keinginan mereka, kamu bisa menjadi cowok ideal di matanya. Bisa jadi kamu sudah melakukannya, tapi mungkin kurang sedikit "bumbu". Mari kita simak kata para cewek mengenai hal ini, mudah-mudahan bisa dijadikan inspirasi!

1. Bisa membuatnya tersenyum ketika sedang sedih
2. Lucu, tapi tahu kapan harus serius
3. Suka mencium rambutnya secara diam-diam
4. Membelai rambutnya dengan lembut
5. Melingkarkan tangan di pundaknya waktu JJS di mal
6. Tidak sungkan menggandeng tangannya
7. Mau nemenin shopping walau sedang malas
8. Melindunginya tapi tidak mengekang
9. Memberi masukan tapi tidak menggurui
10. Mendengarkan ketika dia bicara
11. Membiarkannya mengambil keputusan
12. Menghargai keputusannya
13. Tidak memaksakan kehendak
14. Siap membantu kalau dibutuhkan
15. Tak jemu menelepon hanya untuk bilang "Hello" atau "Good Night"
16. Sabar menunggunya berdandan
17. Tidak cepat marah kalau dia membuat kesalahan
18. Murah senyum
19. Punya sense of humor
20. Mengajaknya pergi ke tempat-tempat romantis
21. Rela nyetir 5 jam, hanya untuk bertemu dia 30 menit
22. Memberi ciuman di pipi setiap bertemu
23. Mencoba bernyanyi walau suara kamu serak-serak parau
24. Tak henti menatap wajahnya
25. Memberi surprise walau murah meriah
26. Memberi kejelasan status27. Bisa dipercaya
28. Bisa menjaga perasaanya
29. Baik kepada orang-orang yang dekat dengannya
30. Berusaha berhenti merokok, minum minuman keras dan semua kelakuan buruk
31. Tak henti menatap wajahnya

Dasar!!! Nikah Maret, KD Hamil Empat Bulan?

Posted: 17 Apr 2011 05:37 AM PDT


Baru saja melepas masa menjandanya dengan pengusaha asal Dili, Timor Leste, Raul Lemos pada 20 Maret 2011 lalu, kabar tak sedap lagi-lagi menghampiri vokalis pop Krisdayanti (KD).

Mantan istri vokalis, pencipta lagu sekaligus produser Anang Hermansyah itu dikabarkan tengah mengandung jabang bayi yang berusia empat bulan. Kabar tersebut jadi gunjingan sejumlah kaum ibu di sekitar kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

"Di sini memang santer sih berita soal kehamilan KD, katanya sih, sudah dua bulan. Tapi justru tetangga banyak yang bilang dia bakal menetap ke Dili," ujar sumber yang sengaja dirahasiakan identitasnya ditemui Kompas.com, Selasa (13/4/2011).

Menurut sumber tersebut, beberapa kali ia memang memergoki KD. Tampak adanya perubahan dari fisik KD. "Kelihatannya lebih berisi ya, semenjak menikah," beber si sumber. "Iya, sekarang dia tambah berisi, makanya pada rame," lanjutnya.

Tanda-tanda kehamilan KD, yang sudah membesar terlihat ketika beberapa hari lalu menjadi tamu di acara Bukan Empat Mata, yang dipandu Tukul Arwana. Kala itu, KD tampil dengan mengenakan pakaian baby doll dan bentuk tubuh yang terlihat membesar.

Tak hanya di lingkungan tempatnya tinggal, kabar kehamilan KD juga rupanya jadi perbincangan di kalangan sejumlah artis lainnya. Hanya saja mereka memilih tutup mulut dan enggan mengomentari kabar tersebut. "Enggak tahu ya, kalau benar hamil kan kabar gembira. KD juga nanti ngomong kok," ujar salah seorang artis, yang enggan disebutkan namanya.

Hingga saat ini, belum ada komentar dari KD atau Raul mengenai kabar yang mulai santer itu.

5 Selebriti Dengan Rekor Kawin Cerai Paling Banyak

Posted: 17 Apr 2011 05:33 AM PDT

Sepertinya fenomena kawin cerai dikalangan dunia selebriti sangat sering kita dengar di infotainment, tidak hanya selebriti luar negeri tapi juga selebriti dalam negeri. Apakah nilai perkawinan bagi mereka tidak terlalu penting untuk dijaga? Apakah fenomena kawin bagian dari fase menuju popularitas bagi mereka?

1. Lana Turner
Cerai: 8 kali

2. Elizabeth Taylor
Cerai: 7 kali

3. Mickey Rooney
Cerai: 7 kali

4. Zsa Zsa Gabor
Cerai: 7 kali

5. Larry King
Cerai: 6 kali

Pacar Cristiano Ronaldo Pose Bu6il Untuk Marc Jacobs

Posted: 17 Apr 2011 05:28 AM PDT


Kekasih pesepakbola Cristiano Ronaldo, Irina Shayk berpose bugil dalam t-shirt rancangan Marc Jacobs. Kaos tersebut dibuat untuk kampanye bernama 'Protect The Skin You're In'.

Irina berpose tanpa mengenakan sehelai benang pun sambil membelakangi kamera. Tulisan besar 'Protect The Skin You're In' menutupi bagian bokong model asal Rusia berumur 25 tahun itu.

Pada Desember 2010 lalu, Irina juga tampil bugil untuk majalah GQ edisi Spanyol. Namun model dengan tinggi badan 1,78 meter itu menuduh GQ telah merekayasa foto tersebut, sehingga dirinya terlihat bugil. Irina mengaku mengenakan lingerie saat melakoni sesi pemotretan tersebut.

Sejak 2008, Marc Jacobs telah bekerja sama dengan sejumlah bintang besar untuk kegiatan amal. Nantinya, hasil penjualan kaos tersebut akan disalurkan melalui NYU Cancer Institute.

Sebelumnya, Dita Von Teese, Victoria Beckham dan Marisa Miller telah melakukan hal yang sama dengan Irina. Mereka rela tampil buka-bukaan untuk kegiatan amal.

Bocah 13 Tahun Meninggal Usai Menikah

Posted: 17 Apr 2011 05:18 AM PDT

Pernikahan Ilham Mahdi al Assi dengan seorang pria berusia 23 tahun hanya bertahan empat hari. Bocah yang terpaksa mengikuti tradisi keluarga di Yaman itu tewas dengan kondisi luka dalam di area genitalnya.


Kasus itu jelas mengundang murka sejumlah lembaga perlindungan anak dan hak asasi manusia. "'Elham adalah martir penyalahgunaan kehidupan anak-anak di Yaman. Ini juga contoh jelas tentang kurangnya batasan usia perkawinan," kata Sigrid Kaag, direktur regional UNICEF, seperti dikuti Daily Mail.

Kaag mengatakan, bocah itu meninggal di rumah sakit al-Thawra, Provinsi Hajja Yaman. Empat hari setelah menjalani tradisi 'perkawinan swap' di keluarganya. Di mana saudara laki-lakinya juga menikah dengan adik perempuan suaminya.

Laporan medis yang dikeluarkan rumah sakit menyebut, bocah itu mengalami luka dalam dan pendarahan di organ intimnya. "Kami sangat kecewa dengan kasus kematian yang menimpa pengantin anak di Yaman," kata Kaag.

Praktik pernikahan di bawah umur di Yaman menarik perhatian kelompok HAM internasional. Selain kasus itu, pada September lalu, seorang bocah 12 tahun juga meninggal setelah berjuang selama tiga hari saat melahirkan.

Pernikahan muda umumnya terjadi di bawah kesepakatan untuk menghindari keharusan membayar mahar yang mahal. Agar tak mengeluarkan biaya mahar besar, orangtua pengantin pria akan bernegosiasi dengan orangtua mempelai wanita untuk menikahkan anak mereka lainnya.

Seperti terjadi pada Ilham Mahdi, di mana saudara laki-lakinya juga menikah dengan adik perempuan suaminya. Ini yang seringkali membuat sejumlah mempelai wanita harus menikah di usia sangat muda demi mencegah mahar mahal saudara pria.

Memperbaiki tradisi itu tak mudah di Yaman. Kemiskinan dan tingkat pendidikan yang rendah menghambat upaya pendekatan untuk memberikan pemahamanan mengenai bahaya pernikahan di bawah umur.

Selain alasan mencegah mahar mahal, adat setempat juga meyakini bahwa pengantin muda dapat dibentuk menjadi seorang istri yang patuh, melahirkan banyak anak, dan dijauhkan dari godaan. Apalagi sejumlah tokoh agama menyerukan bahwa mereka yang menentang pernikahan muda dianggap murtad.

Februari 2009, pemerintah sempat menetapkan usia 17 tahun sebagai batas minimum untuk menikah. Tapi itu dicabut dan dikirim kembali ke panitia konstitusi di parlemen. Aturan itu diminta ditinjau kembali setelah beberapa politisi menyebutnya tidak Islami.

Berdasar data Departemen Sosial Yaman, lebih dari seperempat wanita di negara itu menikah sebelum usia 15.

Gedung Ini Setinggi 1,6 Kilometer

Posted: 17 Apr 2011 05:13 AM PDT

Arab Saudi akan membangun sebuah gedung yang memiliki tinggi 5.280 kaki atau 1 mil atau 1,6 kilometer. Gedung ini jauh melewati gedung tertinggi dunia saat ini, Burj Khalifa di Dubai yang setinggi 2.717 kaki.


Seperti diberitakan RIA Novosti, pembangunan gedung yang akan berlokasi di Jeddah ini diperkirakan menelan biaya US$30 miliar atau Rp260 triliun. Jika selesai, akan butuh 12 menit dengan lift untuk mencapai puncak gedung yang akan dibangun di Obhur, 32 kilometer utara Jeddah itu.

Anggota Kerajaan Arab Saudi membeberkan rencana pembangunan gedung ini minggu kedua April 2011. Gedung ini nanti akan memiliki hotel, kantor, apartemen, dan pusat perbelanjaan. Luasnya akan mencapai 38 juta kaki persegi, sehingga akan bisa menampung 80 ribu penghuni dan satu juta pengunjung setiap tahun.

Desain gedung yang bernama Menara Kerajaan dibuat arsitek Amerika, Adrian Smith, yang juga telah mendesain Burj Khalifa. Konstruksi gedung ini diharapkan merangsang pembangunan kawasan seluas 8,9 mil persegi di sekitarnya.

Rory Olcayto, wakil redaktur Jurnal The Architects, Inggris, mengkritik pembangunan ini. "Perlombaan untuk membangun gedung pencakar langit tertinggi ini agak sia-sia --di mana akan berhenti?" katanya. "Gedung ini adalah simbol cara pikir lama."

Bakteri Di Kolam Mandi Bos Playboy

Posted: 17 Apr 2011 05:10 AM PDT

Petugas kesehatan Los Angeles County menyatakan bahwa mereka menemukan bakteri yang menyebabkan penyakit Legionnaires di sebuah kolam mandi air panas di Playboy Mansion. Sejumlah orang jatuh sakit setelah menghadiri ajang penggalangan dana di rumah itu, Februari lalu.


Seperti dikutip dari Los Angeles Times, 17 April 2011, petugas kesehatan mengungkapkan temuan mereka pada ajang konferensi tahunan di Centers for Disease Control di Atlanta, Amerika Serikat.

Legionella bacteria, bakteri yang ditemukan itu, juga menyebabkan penyakit lain yang disebut demam Pontiac. Gejala penyakit tersebut antara lain adalah demam dan sakit kepala.

Sejumlah orang yang menghadiri konferensi DomainFest, pesta penggalangan dana di Playboy Mansion Februari lalu, jatuh sakit dan menderita gangguan pernafasan.

Petugas kesehatan dari The Los Angeles County Department of Public Health sendiri menggunakan Facebook dan situs media sosial lainnya untuk melakukan survei terhadap seluruh 715 tamu yang hadir pada ajang yang berlangsung selama tiga hari tersebut.

Dari 439 tamu yang berhasil dihubungi, terungkap bahwa 123 di antaranya mengalami demam dan setidaknya satu gejala lain dengan 69 orang jatuh sakit, 48 jam setelah acara selesai.

Gunther Von Hagens, Pria Dengan Keahliannya Mengubah Mayat Menjadi Karya Seni

Posted: 17 Apr 2011 05:08 AM PDT

Gunther von Hagens, pria ini dijuluki 'dokter kematian' karena keahliannya mengubah mayat menjadi sebuah karya seni.


Tak hanya jasad manusia yang jadi obyek kreasi ahli anatomi Jerman yang eksentrik ini, tapi juga binatang. Saat ini hingga 11 September 2011 mendatang, ia memamerkan 20 koleksi jasad binatang yang telah dipastinasi di Kebun Binatang Cologne, termasuk gajah dan jerapah.

Pastinasi mengacu para proses pengawetan mayat, menciptakan spesimen yang tidak berbau, dan tidak membusuk. Caranya, mengganti air dan lemak yang terkandung dalam jasad dengan plastik.

Kebun binatang Cologne mengaku bangga jadi tuan rumah pameran ini, sembari menjanjikan pada para pengunjung, wawasan unik tentang dunia binatang.

"Kita bisa melihat kondisi di bawah kulit dan bulu bunatang," kata direktur kebun binatang, Theo Pagel seperti dimuat ITN. "Ini adalah wawasan ke dalam dunia hewan, ke biologi binatang, yang tidak pernah dilakukan sebelumnya.".

Untuk diketahui, polah Gunther von Hagens yang menghebohkan diawali tahun 2002. Saat itu ia mempertunjukkan otopsi mayat di muka umum di Teater London. Sebanyak 500 orang menyaksikan acara itu, dan mereka ditarik bayaran. Inspektur Anatomi Kerajaan Inggris pun bertindak. Ia diancam akan dihukum atas aksi gilanya itu.

Hagens kembali muncul dan membuat heboh. Ia mengadakan pameran bertajuk 'Cycle of Life' Postbahnhof, Kota Berlin, Jerman pada 7 Mei 2009 silam.
Pameran itu memajang 200 kadaver (mayat manusia yang diawetkan) dari berbagai tahap--sebelum dilahirkan hingga saat lanjut usia--termasuk dua jasad dalam pose sedang berhubungan seksual.

Hagens juga pernah sesumbar akan mengawetkan jasad Michael Jackson dengan pose 'Moonwalk' yang tersohor itu. Ia juga dinilai keterlaluan karena menjual potongan tubuh manusia yang diawetkan secara online mulai 3 November 2010.





Download Software Gratis

Posted: 17 Apr 2011 04:54 AM PDT

http://img.informe.com/img/thumbs/d/duniadownload.com_medium.jpg
DuniaDownload.com - Ulasan ebook gratis indonesia, download ebook gratis langsung tanpa bayar tanpa daftar. Download gratis kumpulan ebook/ buku digital berkualitas game & software gratis di internet.Kebetulan selain mengkoleksi ebook-ebook gratis, duniadownload juga mengkoleksi daftar link referensi download kumpulan software-software freeware. Setidaknya duniadownlaod ingin sedikit ambil bagian dalam memasyarakatkan penggunaan software-software freeware sebagai alternatif untuk "mengurangi" kegiatan pembajakan software yang sudah terlalu menjamur di masyarakat.

Free Download Mp3 Lagu Gratis, Index Of Mp3 Music Songs

Posted: 17 Apr 2011 04:48 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiMBSho4cC4MSrbGCyNZ57KE5VUyEvJuYeL65HtLQ8F2vbUN3AB8t-1j2i4nA5nUoQkKP6KMM-l4dA9wAuKwJkxHheil7nrpScoI0on-jiNDu66C-tnDp739CndmtJ7H9CNG1uwhvfr2RxJ/s400/stafa+band+download+lagu+terbaru.JPG
Free Download Mp3 Lagu Gratis - Index Of Mp3 Music Songs Tahta, Bondan Prakoso; Fade 2 Black, The Jackson 5, Tipe-X, J-Rocks, Barry Likumahuwa Project, Dhisa, Briptu Norman, Petra Sihombing, Kupu Band, Free On Stafa Band, free download mp3 Tahta Nyanyian Hati - Full Album 2008 lagu gratis lirik, free download mp3 Bondan Prakoso; Fade 2 Black Respect lagu gratis lirik.

Popular keyword:
Stafa band, Free Download mp3 music songs, download lagu musik gratis, lagu indonesia dan lagu manca mp3, free music online, billboard chart, tangga lagu indonesia, Tahta mp3, Bondan Prakoso & Fade 2 Black mp3, The Jackson 5 mp3, Tipe-X mp3, J-Rocks mp3, Barry Likumahuwa Project mp3, Dhisa mp3, Briptu Norman mp3, Petra Sihombing mp3, Kupu Band mp3, Sonet Rock mp3, Shifter mp3, Mass Romantic mp3, D'Stars mp3, Lia mp3, Killing Me Inside mp3, Keyla mp3, Kamisama mp3, Tektona mp3, Pin 99 mp3, Vicky Shu mp3, Sultan n' Band mp3, Dimas mp3, Pupils mp3, Bebas mp3, 21st Night mp3, The Law mp3, Christina Perri mp3, Death Cab For Cutie mp3, Incubus mp3, Beastie Boys mp3, We The Kings mp3, Easy Band mp3, Terry mp3, Justin Bieber mp3, Bella mp3, Kungpow Chickens mp3, Gigi mp3, Anggun mp3, Sharukh Khan mp3, Ita Purnamasari mp3, Desy Ratnasari mp3, Bruno Mars mp3, Dinda Kanya Dewi mp3, Yazmin mp3, Jozz Felix mp3, Bingo mp3, 3Tiga mp3, Ice Cream Attack! mp3, Akon mp3, Free Mp3.

FashingNet: Ular Nakal Gigit Puting Payudara Seorang Model Seksi

Posted: 17 Apr 2011 04:41 AM PDT

http://img.surfpack.com/img/thumbs/m/mrcoppas.blogspot.com_medium.jpg
fashingnet.blogspot.com - FashingNet: Pernyataan Blatter Mengenai PSSI, FashingNet: Ular Nakal Gigit Puting Payudara Seorang Model Seksi, FashingNet: Wow...Foto Pria Tercantik di Dunia, FashingNet: 10 ROBOT WANITA SEXY.

Shevenone: Dewasa, Seks, Tips, Foto Hot, Aneh dan Unik, Teknologi, Sejarah, Misteri

Posted: 17 Apr 2011 04:34 AM PDT

http://69.55.59.21/thumb/236x177/www.mrcoppas.blogspot.com%2F?0.4
http://shevenone.blogspot.com - Shevenone: Kumpulan artikel  Dewasa, Seks, Tips, Foto Hot, Aneh dan Unik, Teknologi, Sejarah, Misteri

Osserem: Kumpulan Blog Aneh, Unik, Sex Dan Kisah Nyata.

Posted: 17 Apr 2011 04:34 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiZ2L38CSl7hYDmjzui2STE3rpD097U8AzSPKXS3A9kjD2-Sz8vDhV01O6hA9oS_xCVejqABgCT28jm2UlVLbAOSR6dnYtUYCt7aXTNFspEwTjSPXdoublYL0qyJTbuKBPZ-TE_aoIqMPkW/s1600/screenshot_pro.gifosserem - kumpulan blog aneh, unik, sex dan kisah nyata.

Mr Coppas: Coppas Alkisah Coppas Animal Coppas Ayam Bangkok Coppas Berita Coppas Blogspot Coppas Cerita Sex Coppas Dewasa Coppas Extreme

Posted: 17 Apr 2011 04:35 AM PDT

http://img.surfpack.com/img/thumbs/m/mrcoppas.blogspot.com_medium.jpg
www.mrcoppas.blogspot.com - 10 Terbaik · Dunia Artis · Dunia Ayam Bangkok · Dunia Binatang · Dunia Blogspot · Dunia Cerita Sex · Dunia Dewasa · Dunia Extreme · Dunia Gaib. Tindakan Paling Berani Seorang Cewek Di Pom Bensin.

Free Download MP3 2011 Terbaru Lagu Indonesia Gratis

Posted: 17 Apr 2011 04:10 AM PDT

http://69.55.59.21/thumb/236x177/www.pandumusica.info%2F?0.4
pandumusica.info - Free Download Mp3 Indonesia Terbaru 2011 Tangga Lagu Terbaru Top Chart Ten New Album Mp3 Lagu. Free Download Mp3 Fresh EveryDay in pandumusica.info

GudangLagu: Free Download Mp3 Lagu Indonesia Terbaru Gratis Lirik Lagu Musik Chord

Posted: 17 Apr 2011 04:03 AM PDT

http://yookeo.com/screens/g/u/gudanglagu.com.jpg
Download Lagu mp3 gratis dan lirik lagu serta video clip lengkap disini hanya di gudanglagu.com. Download mp3 indonesia - lagu indonesia terbaru - download lagu gratis - Lirik Lagu Indonesia - free Lagu Indonesia – Lagu Barat – Lagu Dangdut – Lagu Melayu – Lagu Daerah - Free Download Mp3 Lagu Indonesia Terbaru Gratis Lirik Lagu Musik Chord. Tangga lagu - Free MP3 Download Lagu Barat Gratis - List Artis AZ - Request Lagu

Tutorial Blogspot: Panduan Lengkap Belajar Blog Di Blogger

Posted: 17 Apr 2011 03:55 AM PDT

http://c.markosweb.com/screenshots/4/9/6/496668.jpg
Dalam beberapa waktu ke depan, halaman ini akan berisi kumpulan materi tutorial blogspot. Yang mana nantinya anda bisa belajar membuat blog di blogger, melalui halaman ini.

Tutorial Blogspot untuk Pemula:
  1. Cara Membuat Blog di Blogger Blogspot
  2. Cara Menulis / Posting Artikel di Blog
  3. Cara Setting Blog
  4. Mengenal Area Post Editor Blogspot
  5. Cara Membuat Link di Blogger
  6. Pasang Gambar di Postingan Blog
  7. Fungsi Label dan Cara Menggunakannya
  8. Membuat Halaman Statis (Static Page)

Tutorial Tips Dan Trik Mudah Dan Lengkap

Posted: 17 Apr 2011 03:48 AM PDT

http://69.55.59.21/thumb/236x177/www.tips-trik-lengkap.blogspot.com%2F?0.4
Blog ini berisi tutorial tips dan trik lengkap komputer. Semua jenis cara bisa didapat di sini. Tutorial Tips dan Trik Mudah dan Lengkap. Blog ini berisi tutorial tips dan trik lengkap komputer. Semua jenis cara bisa didapat di sini.

Kayliekaynet: Tutorial Blogspot Lengkap

Posted: 17 Apr 2011 03:45 AM PDT

http://69.55.59.21/thumb/236x177/www.kayliekaynet.blogspot.com%2F?0.4
Internet Cafe and Games Online. Tutorial blog - panduan praktis membuat blog di blogger atau blogspot dan belajar SEO blogger.

Kang Rohman: Tutorial Blog | SEO Blogger | Blogger Templates

Posted: 17 Apr 2011 03:38 AM PDT

http://69.55.59.21/thumb/236x177/www.kolom-tutorial.blogspot.com%2F?0.4
Tutorial blog - panduan praktis membuat blog di blogger atau blogspot dan belajar SEO blogger. Kolom Tutorial didedikasikan bagi mereka yang sedang mencari tutorial membuat blog di blogspot, SEO Blogger, free templates serta informasi seputar internet.

Tutorialblog-sg: Tutorial Blog Lengkap Dan Tips Komputer

Posted: 17 Apr 2011 03:28 AM PDT

http://69.55.59.21/thumb/236x177/www.tutorialblog-sg.blogspot.com%2F?0.4
CARA MEMBUAT BLOG LENGKAP DARI AWAL, TUTORIAL BLOG, SETTING BLOG, SEO TOOLS, JAVASCRIPT, BLOGGER HACK, UANG, TIPS KOMPUTER

Parfum Beraroma Darah Segera Diluncurkan

Posted: 17 Apr 2011 02:07 AM PDT


Sebuah pameran parfum di Milan, Esxence 2011, akan meluncurkan secara resmi parfum beraroma darah. Parfum dengan merk Blood Concept ini akan mengemas empat golongan darah, A, B, AB, dan O dalam kemasan botol berukuran 40 mililiter.

"Penuh dengan legenda dan makna, darah terendam dalam misteri, daya tarik, dan rasa hormat," demikian tagline parfum darah, seperti dikutip dari Times of India.

Konsep parfum ini mengeksplorasi darah sebagai cairan alami yang mengalir di nadi manusia. Kealamian yang memunculkan uniknya setiap individu.

"Sebagai sebuah perayaan dari menariknya cairan alami yang mengalir di nadi kita," demikian tulisan promosi yang dibuat perusahaan.

Parfum beraroma golongan darah O ini terbuat dari thyme, raspberry, esculentus cyperus, rose hips, kulit dan kayu aras. Sedangkan untuk aroma parfum bergolongan darah A terbuat dari tanaman hijau, daun tomat, kemangi dan adas bintang.

Aroma golongan darah B terbuat dari apel merah, ceri hitam, artemisia, merica, delima, teh hitam, nilam dan kayu centang. Sedangkan golongan darah AB komposisi terdiri dari mineral aldehida, aluminium, batu tulis, kerikil, aqua, dan kayu aras.

Keempat parfum ini memiliki aroma yang hampir sama dan memberikan kesan misterius.

Blood Concept belum mempublikasikan secara resmi berapa harga parfum ini. Perusahaan masih menunggu peluncuran parfum aroma darah dan sperma, yang rencananya juga akan dibuat Lady Gaga dengan perusahaan parfum Coty Beauty.



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info