ZonaMaya [dot] info


i-om
Date

ZonaMaya [dot] info

Link to ZonaMaya Info

Wapres AS Tidur Saat Obama Berpidato

Posted: 24 Apr 2011 02:30 AM PDT



WASHINGTON – Saat Presiden Barack Obama berpidato mengenai upayanya menyelamatkan perekonomian nasional selama 30 menit, Wakil Presiden Joe Biden tidak bisa menahan rasa kantuknya dan tertidur.

Dalam rekaman video terlihat dua wanita yang duduk dibelakang Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) juga berjuang melawan rasa kantuk mereka.

Namun, pada akhirnya Biden tersentak dan terbangun dari tidurnya. Terlihat jelas bahwa butuh perjuangan bagi Biden untuk tetap terjaga. Demikian seperti dilansir Telegraph, Kamis (14/4/2011).

Tertidurnya Biden saat pidato Obama memicu banjir komentar di situs jejaring sosial Twitter dan blog politik AS. Beberapa komentar ada yang mengatakan jika Biden sedang berpikir keras atau sedang berdoa.

Tingkah Biden berhasil mengalihkan sorotan dari pidato Obama dan itu bukanlah yang pertama kalinya Biden melakukan kesalahan besar ditengah acara politik besar.

Secara tidak sengaja, saat pembaruan undang-undang disahkan, di depan mikrofon yang menyala Biden mengatakan "masalah besar".

Pembunuh Mayat Hidup Dapat Ganti Rugi Rp 864.000.000

Posted: 24 Apr 2011 02:29 AM PDT



Seorang pria yang secara keliru dipenjarakan selama 11 tahun karena diduga membunuh mendapat ganti rugi sebesar 650.000 yuan (96.000 dolar AS) atau sekitar Rp 864.000.000, demikian keterangan pemerintah Provinsi Henan, China utara, Kamis (13/5/2010).

Jumlah itu meliputi ganti rugi dari negara dan berbagai santunan, demikian putusan yang dibuat oleh Pengadilan Rakyat Menengah di Kota Shangqiu, Rabu (12/5/2010) seperti dikutip kantor berita Xinhua.

Zhao Zuohai (57) menerima ganti rugi Kamis (13/5/2010) pagi dari Song Haiping, Kepala Pengadilan Menengah, kaa seorang pejabat pengadilan pada taklimat bersama dengan Pengadilan Tinggi provinsi. Ia mengatakan ganti rugi itu diberikan sejalan dengan peraturan ganti rugi negara.

Ketika Zhao berada di penjara, istrinya menikah lagi dengan pria lain, dua dari empat anaknya diadopsi sementara dua lagi menjadi pekerja migran.

Setelah dibebaskan, Zhao mengatakan kepada wartawan ia telah dipaksa mengaku bahwa ia melakukan pembunuhan, sewaktu ia dipukuli selama interogasi dan disiksa agar tetap sadar selama lebih dari 30 hari. "Lebih baik mati daripada hidup," kata Zhao kepada Beijing News.

Kantor kejaksaan, pengadilan dan polisi setempat sedang menyelidiki kasus itu dan telah berjanji akan menghukum mereka yang bertanggung jawab atas kesalahan dalam menjatuhkan hukuman tersebut.

Dua polisi telah ditahapn karena dicurigai menyiksa Zhao untuk mendapat pengakuan dan seorang polisi lagi masih bebas. "Pengakuan yang diperoleh melalui penyiksaan tak dapat dipercaya," kata Kepala Polisi Shangqiu, Xu Dagang, kepada Xinhua, Rabu. "Petugas polisi mesti belajar menangani kasus kriminal dengan cara yang lebih cerdas dan ilmiah."

Orang yang diduga menjadi korban, Zhao Zhenshang, muncul lagi di desa tempat tinggalnya pada 2 Mei untuk mencari dukungan kesejahteraan. Ia telah melarikan diri setelah perkelahian itu karena ia takut ia telah membunuh Zhao --yang kemudian dipenjarakan.

Satu mayat tanpa kepala ditemukan di satu sumur desa sekitar setahun setelah perkelahian tersebut. Saat itu lah Zhao ditangkap dan "mengakui pembunuhan tersebut". Zhao bahkan nyaris dihukum mati atas kejahatan yang diakuinya. Tetapi hukumannya belakangan diubah.

Penderitaan Zhao mengingatkan masyarakat atas kasus serupa pada 2005, ketika seorang pria, setelah menjalani 11 tahun hukuman penjara di Provinsi Hubei, China tengah, karena dituduh membunuh istrinya, terbukti tak bersama sesudah perempuan itu muncup dalam keadaan hidup. Pria itu, She Xianglin, mengatakan ia telah mengakui kejahatan tersebut karena disiksa polisi. She Xianglin menerima ganti rugi negara sebesar 450.000 yuan dan santunan keamanan sosial.

Ikan Lele 1 Meter Ditemukan Di Selokan

Posted: 24 Apr 2011 02:28 AM PDT



Seekor ikan lele raksasa ditemukan seorang warga Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Tak tanggung-tanggung, ikan lele itu memiliki panjang 1 meter. Tak ayal penemuan ini membuat heboh, ikan lele 1 meter ditemukan di selokan.

Mukarom, warga Desa Gejakan, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, mengatakan setelah ditimbang ikan lele berbobot sekira 9 kilogram. Dibutuhkan tiga orang untuk memegang ikan tersebut.

Sejumlah warga terus berdatangan ingin melihat dari dekat ikan yang ditemukan di selokan besar di depan Taman Makam Pahlawan Kota Nganjuk itu.

Warga mengaku heran melihat lele sebesar itu. Padahal pada umumnya lele hanya berukuran sekira 40 sentimeter.

Mukarom mengaku menemukan ikan saat bekerja mencari ikan di selokan depan taman makam pahlawan awal pekan ini. Ikan itu didapatinya dengan cara memasukkan alat setrum ke air.

Tanpa terduga, tiba-tiba alat setrumnya mengenai dua ekor ikan lele yang berukuran sangat besar dan langsung menggelepar kesakitan.

Dalam kondisi sekarat, satu ekor ikan lele berhasil ditangkap sementara yang satu ekor berhasil meloloskan diri.

Mukarom mengaku heran dengan lele temuannya. Meski sudah lebih dari 10 tahun menjadi pencari dan pedagang ikan belum pernah menemukan atau melihat ikan lele sebesar itu.

Bahkan di peternakan ikan lele jumbo pun, dirinya belum pernah melihat ikan seperti itu.

Dia mengaku tidak akan menjual ikan itu. Menurutnya, sejak ikan dipelihara di rumahnya, dia seperti mendapat berkah karena dagangannya di pasar terasa lebih ramai.

Wakakak... Pelajaran Buat Pejabat! Dikira Paket Bom, Ternyata Tinja

Posted: 24 Apr 2011 02:27 AM PDT



BANDA ACEH - Sejumlah personel penjinak bahan peledak (jihandak) Polda Aceh, Ahad (24/4) dinihari, memeriksa sebuah bungkusan yang diletakan orang tak dikenal di depan pintu gerbang kantor gubernur Aceh di Banda Aceh. Informasi yang diperoleh menyebutkan bungkusan mencurigakan tersebut diletakkan orang tak dikenal pada Sabtu (23/4) siang di pintu gerbang utama kantor gubernur di jalan T Ynak Arief, Kota Banda Aceh.

''Setelah dibuka, ternyata bungkusan yang dicurigai bom tersebut berisi selembar kerta berwarna putih dan kotoran manusia (tinja),'' kata seorang petugas Satpam Kantor gubernur, Ucok. "Awalnya, paket tersebut ditemukan sekitar pukul 14.40 WIB pada Sabtu. Tetapi, petugas satpam baru menghubungi polisi sekitar pukul 00.30 WIB pada Minggu.''

Penemuan bungkusan tersebut sempat menjadi perhatian banyak orang ketika aparat kepolisian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk memeriksa paket teror bom itu. Petugas satpam lainnya menyebutkan paket tersebut diletakan di pintu gerbang oleh seorang pengendara sepeda motor. Namun, wajahnya tertutup helm pada sekitar pukul 14.30 WIB Sabtu.

Ini Dia Bayi Paling Prematur Di Dunia

Posted: 24 Apr 2011 02:26 AM PDT



BERLIN - Seorang wanita melahirkan seorang bayi hanya 21 pekan dan lima hari setelah mengandungnya. Hal tersebut membuatnya melahir seorang bayi paling prematur di dunia.

Ketika Frieda, nama bayi tersebut, lahir pada tanggal 7 November, ia memiliki ukuran panjang 28 cm dan berat 460 gram. Demikian seperti yang dikutip dari Physorg, Minggu (24/4/2011).

"Sampai saat ini, kami belum menemukan resiko yang membahayakan bagi bayi tersebut. Bayi tersebut bisa tumbuh berkembang layaknya anak kecil lain," ujar seorang dokter di Paediatric Clinic.

Profesor Reinald Repp, direktur dari Paediatric Clinic, mengatakan kalau kelahiran Frieda adalah sebuah 'keajaiban', karena biasanya bayi yang lahir sebelum 22 pekan di kandungan, peluang hidupnya kecil, karena paru-paru, jantung dan otak mereka belum sepenuhnya berkembang.

"Saat ini Frieda kami rawat di ruangan steril, yang mana pernapasannya sangat kami awasi," ungkap Repp.

Bayi manapun yang lahir sebelum delapan bulan kehamilan sudah bisa dianggap prematur. Bayi sangat prematur, yang lahir kurang dari 32 pekan dalam kandungan umumnya memiliki resiko tinggi masalah perkembangan fisik.

Ada Baju Dari Uang Logam Di Inacraft 2011

Posted: 24 Apr 2011 02:25 AM PDT

International Handicraft Trade Fair (Inacraft) ke-13 di Balai Sidang Jakarta Conventional Center (JCC), Sabtu (23/4/2011) memang surganya kerajinan. Banyak kerajinan unik dipamerkan di sini.

Diantara ratusan stan pameran menawarkan aneka koleksi konveksi, ada satu stan yang terlihat menarik. Di Borneo Chic ada dua orang perempuan berbaju agak tidak lazim.

Mengapa tidak lazim? Tidak sebagaimana busana kebanyakan yang dipakai, di tubuh penjaga stand ini melekat puluhan uang logam. Ya, uang logam ini direkatkan pada manik-manik berwarna ceria.

"Ini memang baju khas Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar. Warga sana mendesain sendiri uang logam ini sehingga jadi baju seperti ini," ucap sang model.



Legenda Manusia China Berumur 256 Tahun

Posted: 24 Apr 2011 02:24 AM PDT



"Jagalah agar hatimu tetap tenang, duduklah seperti kura-kura, berjalanlah dengan riang seperti merpati dan tidurlah seperti seekor anjing."

Itulah kalimat nasehat yang diberikan oleh Li Chung Yun ketika seorang kepala suku bernama Wu Pu Fei mengundangnya ke rumah dan menanyakan rahasia umur panjang. Li Chung Yun meninggal pada tanggal 6 Mei 1933. Saat itu usianya 256 tahun.

Mr Li tinggal di propinsi Sichuan di Cina dimana umur panjang melambangkan kebesaran seseorang. Pada saat usianya 10 tahun, ia sudah berkelana ke Kansu, Shansi, Tibet, Annam, Siam dan Manchuria untuk mengumpulkan tanaman obat. Ia terus mengumpulkan tanaman obat hingga berumur 100 tahun.

Beberapa sumber mengatakan bahwa Mr.Li telah menguburkan 23 Istri dan pada saat meninggalnya ia hidup bersama istri ke 24. Dari ke-24 istrinya, Li memiliki anak cucu hingga 11 generasi dan berjumlah sekitar 200 orang. Ia memiliki kuku yang panjang sekitar 6 inci. Walapun usianya sudah 200 tahun lebih, namun dalam pandangan orang-orang ia kelihatan seperti seseorang yang berusia 60 tahun-an.

Menurut Mr. Li, ia lahir tahun 1736. Namun pada tahun 1930, seorang profesor dari departemen pendidikan universitas Chengdu yang bernama Wu Chung Chieh menemukan sebuah catatan dari kerajaan Cina yang memberikan ucapan selamat kepada Li Ching Yun atas ulang tahunnya yang ke-150 tahun. Ucapan selamat itu diberikan pada tahun 1827. Apabila pada tahun 1827 ia berulang tahun ke-150, maka itu berarti catatan kerajaan menunjukkan bahwa Mr. Li lahir pada tahun 1677 dan saat meninggal di tahun 1933, ia berumur 256 tahun.

Pada saat kematiannya, ucapan dukacita untuk Mr. Li dipublikasikan oleh media-media ternama dunia, termasuk The New York Times dan Times Magazine.

Apakah Li lahir tahun 1677 atau 1736 seperti pengakuannya? Apabila ia lahir tahun 1736 sesuai pengakuannya, berarti ia meninggal pada usia 197 tahun, jauh lebih lama dibandingkan dengan orang tertua yang pernah tercatat yaitu Jeanne Louise Calment dari Perancis yang meninggal pada tahun 1997 di usia 122 tahun 164 hari.

Sebelumnya, di Cina juga pernah tercatat adanya seorang yang bernama Chen Jun yang dipercaya meninggal pada usia 443 tahun.

Selama hidupnya, Mr Li dikenal sebagai seorang Herbalis dan ahli kungfu. Pada tahun 1749 ketika ia berumur 71 tahun, ia pindah ke kota Kai Xian untuk bergabung dengan pasukan Cina sebagai pelatih kungfu dan penasehat militer.

Kisah hidupnya kemudian mengalir seperti sebuah kisah dari film-film silat yang kita tonton. Salah seorang murid Mr. Li, yaitu Master Tai Chi bernama Da Liu menceritakan kisah ini. Pada saat Mr. Li berusia 130 tahun, ia berjumpa dengan seorang pertapa di sebuah gunung yang kemudian mengajarinya Jiulong Baguazhang (sembilan naga delapan diagram telapak tangan) dan Qigong (tenaga dalam) dengan instruksi pernapasan khusus, pergerakan dan cara mengkordinasikannya dengan suara spesifik serta rekomendasi makanan. Da Liu mengatakan bahwa Mr.Li dapat memiliki umur panjang karena ia secara teratur melakukan latihan-latihan tersebut setiap hari, secara teratur, dengan benar dan dengan tulus selama 120 tahun. Sampai saat ini, para praktisi Jiulong Baguazhang modern mengakui bahwa pengetahuan yang mereka peroleh berasal langsung dari Mr. Li.

Pada tahun 1933, ia meninggal dunia. Mr li pernah berkata kepada seorang sahabat,

"Aku telah menyelesaikan semua hal yang harus diselesaikan di dunia ini, sekarang aku akan pulang."

Li Chung Yun meninggal tidak lama setelah itu. Dan sejak itu muncullah Legenda Li Chung Yun, Manusia yang berumur 256 tahun.

Video Sule Dan Andre, Parodikan Briptu Norman

Posted: 24 Apr 2011 02:17 AM PDT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sepatu Tertua Di Dunia Ditemukan Di Sebuah Gua

Posted: 24 Apr 2011 02:10 AM PDT



Sepatu bertali terbuat dari kulit sapi, berwarna coklat, yang dibuat 5.500 tahun yang lalu (awal peradaban manusia), telah ditemukan di sebuah gua di Armenia.

Sepatu yang telah berusia 5.500 tahun tersebut, berukuran 4, terkubur di sebuah gua di Armenia, masih terlihat utuh dan relatif masih baik.

Menurut para arkeolog (ahli ilmu pubakala), kemungkinan sepatu tersebut milik seorang perempuan yang sengaja dikubur di gua itu untuk tujuan ritual. Di dalam gua tersebut juga ditemukan 3 pot, masing-masing berisi tengkorak anak-anak, bersama wadah berisi jawawut, gandum, dan buah apricot.

Sepatu itu dipakai oleh seorang petani (wanita yang dikubur di gua tersebut) yang tinggal di pegunungan Vayots Dzor, di provinsi Armenia, berdekatan dengan perbatasan Turki dan Iran yang modern.

Sepatu itu terbuat dari satu lapis kulit, disamak dengan minyak sayur, dan dibentuk sesuai dengan kaki si pemakainya. Sepatu tersebut berisi rumput, dimana arkeolog masih menyimpan pertanyaan apakah rumput ini untuk menahan dingin, atau untuk mempertahankan bentuk sepatu.



Peta wilayah Armenia. Tanda kotak merah (Areni 1) adalah lokasi dimana sepatu kuno tersebut ditemukan.



Jalan masuk ke sebuah gua di Armenia. Tanda biru di tengah gambar adalah lokasi dimana sepatu kuno tersebut ditemukan.



Inilah gambar lubang galian di gua dimana tempat ditemukannya sepatu kuno tersebut.



Foto sepatu tertua di dunia seperti yang sudah disebutkan diatas, terbuat dari kulit, dibikin 5.500 tahun yang lalu (awal peradaban manusia), terlihat masih awet dan bentuknya utuh.



Gambar paling atas dan bawah menggambarkan secara detail jalinan tali sepatu. Dan gambar sebelah kanan adalah bagian bawah sepatu (sol sepatu).

Bra Yang Terbuat Dari Emas

Posted: 24 Apr 2011 02:04 AM PDT

Zona Golden Korea telah meluncurkan Bra emas seharga US $ 1.89 Juta fashion show di Seoul. Bra emas bernama "Phoenix" yang dihiasi dengan berlian dan dibuat untuk memeluk bagian payudara dengan baik.



Kisah Penyesalan Teroris Remaja Dari Balik Penjara

Posted: 24 Apr 2011 01:59 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEilq7iSZnsBZ8LUBxdshP7FmvQZc2AdTMtmLFqwhgkA8u9D_nJ2E2gfm6CzSzhOFeDtp21QniWQSQnVyL5C7rq_RqAg3FBz722K-z_IuGqBZrS8gJuiUrAj2isiGVp8BPrBVPFBOjqUJM8/s1600/penyesalan+teroris.jpg

AW, 17 tahun, harus mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Klaten, Jawa Tengah.

"Saya menyesal terlibat terorisme," kata AW yang berkemeja batik plus celana panjang hitam, setelah pembacaan vonis dua tahun penjara dipotong masa penahanan di Pengadilan Negeri Klaten, 7 April lalu. "Saya berjanji tak akan mengulangi lagi," katanya. Ia lalu berpesan agar para remaja menjauhi terorisme. "Jangan ikuti jejak saya," ujarnya di samping orang tuanya, Partono dan Mastuti.

Ia divonis empat tahun penjara, lebih ringan daripada tuntutan karena masih anak-anak. Bocah Kampung Buntalan, Klaten Tengah, ini bersama enam rekannya digulung di Klaten pada 25 Januari 2011 karena meletakkan bom di delapan tempat berbeda di Surakarta dan Klaten pada 1 desember 2010-21 Januari 2011. Terakhir, bom diletakkan di lokasi acara Ya Qowiyyu di Jatianom, Klaten, pada 21 Januari lalu. Untunglah, bom tak meledak. Polisi menemukan surat dari Al-Qaidah Indonesia tentang peringatan agar tak memelihara tradisi, seperti mengkultuskan makam.

Enam rekannya, semua berusia di atas 18 tahun, masih berstatus tersangka, Agung, Joko Lelono, Nugroho Budi Santoso, Tri Budi Santoso, Yuda Anggoro, dan Roki Aprisdiyanto. Mereka menyebut kelompok yang dibentuk Roki ini "Pembunuhan Secara Sembunyi".

AW direkrut Roki dan ditugasi mencari bahan bom, lalu diminta untuk meletakkannya di Alun-alun Utara Surakarta dan Jatianom. AW mengaku terpengaruh buku Usamah bin Ladin yang dijual bebas di pasar. Isinya menghalalkan pembunuhan orang kafir.

Dynno Chressbon, pengamat terorisme, menyebutkan mereka direkrut oleh Soghir, Agus Mahmudi, Yuli Harsono, dan Abdullah Sunata. Mereka ditangkap di Klaten pada 23 Juni 2010. Yuli, yang pernah membunuh tiga polisi, tewas ditembak. "Mereka menjalankan misi dari Oman Abdurrahman," katanya kemarin. Oman Abdurrahman telah divonis desember lalu atas tuduhan terlibat dalam terorisme di Aceh.

Agus, warga Jatianom, Senin lalu divonis enam tahun lima bulan karena menyembunyikan Noor din M. Top. Heri Sigu Samboja alias Soghir divonis delapan tahun penjara karena merencanakan peledakan Kedutaan Besar denmark. Sodhir sebelumnya dipenjara karena terlibat dalam pengeboman Kedutaan Besar Australia di Jakarta, 9 September 2004. Adapun Sunata tengah disidang karena terorisme di Aceh.

Foto Eksekusi Hukuman Mati Dr Soumokil Pimpinan RMS

Posted: 24 Apr 2011 01:56 AM PDT

Pakar sejarah mengatakan menemukan lokasi makam mantan Presiden Republik Maluku Selatan dr Soumokil bak mencari jarum dalam jerami. demikian disampaikan sejarawan Anhar Gonggong menanggapi desakan aktivis RMS di Belanda agar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjelaskan keberadaan makam tersebut.Tuntutan pencarian keberadaan makam "proklamator" Republik Maluku Selatan dr Soumokil itu merupakan salah satu tuntutan yang diajukan John Presiden Republik Maluku Selatan di pengasingan, John Wattilete.

Menurut Anhar, keadaan 1960-an jauh berbeda dengan saat ini. "Jangan bayangkan seperti eksekusi terorisme yang disiarkan langsung di televisi," kata sejarawan Universitas Indonesia ini, Kamis (7/10). Saat itu segalanya dilakukan tertutup dan tidak yang mempermasalahkan Hak Asasi Manusia.

Christian Robbert Steven Soumokil, lahir 1905, turut mendirikan Republik Maluku Selatan pada 25 April 1950. Sebulan kemudian lulusan Universitas Leiden Belanda ini menggantikan JH Manuhutu sebagai Presiden RMS.

Pada awal 1960-an, kata Anhar, Presiden Sukarno mengambil langkah keras terhadap gerakan-gerakan separatis. di bawah pimpinan Kepala Staf Angkatan darat Letnan Jenderal Abdul Haris Nasution, Jakarta memberangus pemberontakan yang muncul di Sumatera, Kalimantan, dan Jawa Barat. Tidak terkecuali RMS. "Pemimpin-pemimpin gerakan dieksekusi tanpa ada pengadilan," katanya.

Hampir semua pemimpin gerakan tertangkap hidup, kecuali Abdul Qahhar Mudzakkar yang tewas saat kontak senjata pada 1965. Eksekusi dilakukan secara rahasia, sehingga tidak ada yang tahu lokasinya kecuali pasukan yang bertugas dan pimpinan di garis komandonya.

Nasib serupa dialami dr Soumokil. Menurut Anhar, dia tertangkap di Maluku pada 1962 dan dieksekusi tanpa pengadilan tahun berikutnya. Versi lain, seperti dikutip dari Wikipedia, menyebutkan Soumokil tertangkap di Pulau Seram, 2 desember 1963. April 1964, Pengadilan Militer menjatuhinya hukuman mati dan dilaksanakan pada 12 April 1966 di Pulau Obi, Utara Jakarta.

Pasca ekskusi, Anhar melanjutkan, sulit mengetahui nasib jenazah. "Selesai menembak, tugas pasukan selesai," kata penulis biografi Qahhar Mudzakkar ini. Masyarakat hanya mengetahui informasi kematian pemimpin pemberontak dari media massa. "Itu pun sekedar 'Dr Soumokil Sudah Tewas', tidak pernah beritakan detil," katanya.

Menurutnya, generasi tentara sekarang, termasuk Presiden Yudhoyono, tidak mungkin tahu letak makam Soumokil. Itu pun dengan catatan jenazah Soumokil dikuburkan. "Klaim di Pengadilan Belanda mengada-ada," kata Anhar.













Inilah Cara Suami Mempersempit Vagina Istri Agar Seperti Perawan Lagi

Posted: 23 Apr 2011 09:15 PM PDT



Istri bagi suami adalah harta yang paling mulia,karna itu suami harus menjaga dan merawat istri agar selalu menawan dan tidak membosankan begitupun istri sebaliknya,agar seimbang dan harmonis.sebagian suami tidak peduli akan hal sepele ini dan kebanyakan istri yang berusaha sendiri agar selalu menawan di mata suaminya tanpa bantuan suami,hal seperti ini akan menimbulkan munculnya ketidak ke seimbangan yang mengakibatkan titik jenuh pada istri karena tidak ada dukungan atau dorongan dan juga perhatian dari suami.maka dari pada itu suami turut juga merawat atau mendukung istri untuk merawat istri itu sendiri, yang hasilnya untuk suami itu sendiri.

Ada tips khusus agar vagina istri seret seperti perawan,dan tips ini di lakukan setelah berhubungan badan.lubang vagina pada saat bersetubuh akan terbuka dan tertarik keluar karena keluar masuknya penis,setelah selesai bersetubuh apabila suami tidak merawat istri dengan cara menutup atau mempersempit kembali lubang vagina istri maka pada saat bersetubuh kembali lubang vagina akan los tidak seret lagi,di sinilah tugas suami untuk merawat atau menutup kembali lubang vagina istri,ada dua hal cara menutup atau mempersempit lubang vagina.

Cara mempersempit lubang vagina dengan tumit.

Selesai bersetubuh suami istri baring-baring sambil bercengkerama sekitar 2 atau 3 menit,setelah istirahat 2 atau 3 menit,istri tetap baring dengan kaki lurus dan terbuka,sedangkan suami duduk di antara kedua ujung kaki istri sambil memegang kedua pergelangan kaki istri,sedangkan kaki kanan suami lurus sambil menekan tepat di lubang vagina istri dengan tumit kaki kanan suami yang di alaskan dengan kain.tekanan tumit di lubang vagina bersamaan dengan menarik ke dua kaki istri oleh kedua tangan suami,tarikan di lakukan secara berlahan dan setelah agak kencang di tahan sekitar 3 atau 4 menit.setelah itu bisa dilanjutkan menutup atau menekan vagina dengan sikut tangan kanan suami.

Cara mempersempit lubang vagina degan sikut.

suami duduk di antara kedua paha istri dengan tangan kanan suami di tekuk dan mengepal,selanjutnya sikut suami menekan tepat di lubang vagina istri bersamaan dengan tangan kiri suami menekan kepalan tangan kanan suami,di tekan secara berlahan dan kalau sudah agak kencang di tahan sekitar 1 atau 2 menit.suami sebaiknya kordinasi dengan istri mengenai tekanan dan tarikan pada saat menutup vagina,terlalu kencang atau kurang kencang karena istri yang merasakan.selesai melaksanakan mempersempit lubang vagina biasanya istri akan merasa nyaman di wilayah perut,rahim dan vagina.

Setelah kedua tahap diatas selesai bisa di lanjutkan pelemasan atau dengan memijit paha dan betis istri agar lebih segar.lakukan ini terus menerus selesai bersetubuh.tapi apabila selesai bersetubuh dan inggin bersetubuh lagi tidak perlu menutup vagina,kalua benar-benar selesai silahkan menutup atau mempersempit lubang vagina,di karnakan agar tidak kerja dua kali.

Demi Pakaian Gratis, Orang-Orang Ini Rela Telanjang

Posted: 23 Apr 2011 09:10 PM PDT

Ingin mendapatkan pakaian gratis, maka berbelanjalah hanya dengan mengenakan pakaian dalam, sebuah toko Sebuah desigual di San Sebastian, Spanyol utara akan memberikan pakaian gratis kepadan 100 orang pertama yang hanya mengenakan pakaian dalam saat berbelanja di toko ini ketika cuaca sangat dingin.







This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ciri-Ciri Wanita Bervagina Sempit

Posted: 23 Apr 2011 09:03 PM PDT



Vagina sempit memberikan sensasi sex yg luar biasa bagi mr.p yg penetrasi, serasa ada jepitan kuat di dinding vagina yg meremas-remas alat vital kita. Tentu kita penasaran gimana sih mengetahui ciri-ciri wanita bervagina sempit?

Otot vagina sempit tak ada hubungan dg ukuran tubuh wanita,baik gendut kurus ataupun tinggi dan pendek!
Rambut tipis,biasanya mudah dissir dan ditata,rambut tipis bukan berarti tidak lebat gan,yg ane maksud ukuran helai rambutnya yg lebih halus.

Bibir kecil alias imut,tidak melebar dan tidak tebal.

Alis mata susunannya tipis,maksudnya bukan berarti jarang.tepatnya seperti garis jelas dan beraturan
Ukuran telinga kecil dan tipis seakan2 terlihat transparan.

Bokong membulat dan padat,kalo dilihat persisi ada lekukan bak gitar spanyol.

Payudara tipe mangkok,atau kalo dilihat dari depan seperti 2lingkaran,bukan payudara jantung pisang,ato pepaya.

Mudah kaget,maksudnya gampang geli.

Gigi rapi dan kuat.

Sangat feminim,biasanya mudah menangis.

Ukuran jarinya meruncing dan indah.

Kalo yg kulitnya putih urat halus kehijaun membayang dikulitnya.

Rada pemalu kalo digoda,tapi yg ini tergantung siprianya yg menggoda,kalo udah dapat dia bahkan sangat manja dan penuh perhatian.

Nah yg ini paling penting agan ingat! dalam memilih warna pakaian cewek jenis ini suka warna putih dan hijau pucuk.

Demikianlah ciri-ciri wanita dengan otot vagina sempit alami, biasanya cewek tipe ini kesulitan waktu melahirkan gan, alternatifnya bisa dengan operasi caesar. Seandainya sudah melahirkan alami pun umumnya vagina cewe tipe ini akan kembali mengencang tanpa minum jamu-jamuan untuk otot vagina.

Penjelasan ilmiahnya dikarenakan kepadatan otot didinding vagina yg jauh melebihi dinding vagina wanita lainnya. Analogisnya adalah orang yg mukanya cabi dan tirus,ini bukan faktor olah raga tapi memang selalu ada tanda-tanda lahiriah.

Inilah 19 Kalimat Basi Yang Diucapkan Cewek Menolak Cinta Cowok

Posted: 23 Apr 2011 08:57 PM PDT



1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak. [ Lu mengingatkan gue pada kakek gue]

2. Beda usia kita terlalu jauh. [Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini]

3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu. [Lu cowok terjelek yang pernah gue kenal]

4. Hidupku sedang kacau sekarang. [Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain]

5. Aku sudah punya pacar. [Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue]

6. Bukan karena kamu kok, tapi aku. [Sebenarnya sih gara-gara elu]

7. Aku ingin berkonsentrasi pada karir. [Walaupun kerjaan gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah timbang berkencan dengan elu yang ga oke ini]

8. Aku masih ingin sendiri. [Lu cowok paling menyebalkan, norak, kampungan !]

9.Kita berteman aja ya. [Agar lu tau aja betapa banyaknya cowok yang mau ama gue]

10. Sepertinya kita kurang serasi. [Elu harusnya punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah !]

11. Saat ini belum, mungkin nanti. [Duit elu sekarang masih sedikit, makanya cari dulu uang, baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya cowok lho nanti, tapi kayaknya kok susyeh yah abis gue kan cute !]

12. Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek, gag perhatian, bla bla bla... [cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo]

13. "Gua masih belum pengen pacaran" ["Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu"]

14. "Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori..gua udah punya cowok di luar negri" ["Cowok gua kan Leonardo di Caprio, elu mah nggak cute!"]

15."Gua belum biasa jalan berdua sama cowok." ["Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, dari pada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu."]

16. "Gua telepon elu deh seminggu lagi" [Gua test lu! Biar mampus!]

17."Gua cuma anggep elu temen biasa" ["Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat..." *PBSI = Pacar Bukan Supir Iya]

18. "Gua cuma anggep elu temen deket" ["Gua kira elu homo, makanya gua berani deket"]

19. Nangis ["Ya ampun... kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?"]

Makhluk Mistis Penjaga Hutan Rimba Kalimantan

Posted: 23 Apr 2011 08:55 PM PDT




Jika di Kaltim ada makhluk mistis berupa sepasang naga berkaki, lain lagi ceritanya di Kalbar. Khususnya di kalangan masyarakat dayak di pedalaman, dikenal hewan mistis penghuni rimba raya sejenis harimau dahan.

Akan tetapi, ini bukan jenis satwa yang bisa dilihat semua orang. Kebanyakan hanya bisa mendengar suaranya berupa bunyi sayup "kung, kung, kung", tetapi bergema dan menggetarkan.

Direktur Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Kalbar Blasius H Chandra mengenang, suara itu begitu menggetarkan jiwa sekaligus menyeramkan. Saat masa kecilnya, ia pernah mendengar suara itu di tengah malam kala bermalam bersama orangtua di pondok ladang.

"Tengah malam di pondok ladang, suasana sangat hening. Ada suara serangga dan juga desah angin. Nah, sesekali terdengar suara 'kung, kung, kung' yang sayup, tapi menggetarkan. Hingga sekarang, saya tak bakal lupa kesan itu," ucap Blasius.

Bahkan, saat dirinya telah menjadi aktivis lingkungan, suara mistis itu masih pernah di dengarnya. Beberapa tahun lalu, saat berada malam hari di Bukit Sedayang, pedalaman Kabupaten Ketapang, suara itu kembali terdengar.

"Meski saya sudah hidup di abad modern, suara itu tetap menggetarkan. Apalagi sejak kecil, orangtua sudah menanamkan makna Sang Penjaga Alam itu yang kami sebut Kek Tung," katanya.

Apakah satwa itu nyata? Menurut penuturan orangtua, Kek Tung menyerupai jenis harimau dahan, berkulit hitam, berbadan besar, dan bersuara menggema.

Apabila Kek Tung bersuara, berbagai isyarat bisa ditangkap oleh para penatua. di antaranya isyarat buah-buahan di hutan akan melimpah atau sebaliknya panen ladang akan gagal atau serangan sampar.

"Saya yakin Kek Tung nyata sebagai bagian komponen alam. Kalaupun masyarakat menilainya mistis, itu sah-sah saja jika dikaitkan dengan kearifan tradisi," ujarnya.

Suara Kek Tung hanya bisa didengar di kawasan hutan yang masih lestari, seperti rimba belantara yang belum terjamah tangan panas kapitalis.

Itu pula sebabnya di area hutan yang pernah terdengar suara Kek Tung, belum ada manusia yang berani merambahnya. Contohnya, Bukit Sedayang yang hingga kini masih dipenuhi oleh lebatnya buah durian, madu pohon, air jernih, udara segar, dan aneka hasil alam.

Kisah serupa juga ada di Kabupaten Sintang. Aktivis lingkungan kelahiran Sintang, Shaban Stiawan, mengaku pernah mendengar suara mistis itu di belantara rimba.

"Di daerah kami, masyarakat menyebutnya remaong. Saya pernah mendengar suaranya saat masih kecil. Hingga sekarang, saya masih ingat betul betapa merindingnya saya waktu itu," kata Shaban.

Suara yang menggetarkan jiwa itu boleh jadi bakal sirna seiring eksploitasi hutan gila-gilaan di bumi Kalbar. Pandangan prokapitalis tak bakal melihat kelestarian alam secara utuh.

Buktinya, mereka tak segan-segan menggusur hutan adat, perkuburan, bahkan tembawang. Padahal, tembawang merupakan bekas kampung tua, yang di situ pernah ada kehidupan manusia lengkap dengan perkakas budaya, fungsi sosial, religius, dan tanam-tumbuh.

Cara Menambah Kecepatan Internet Pada Winddows XP

Posted: 23 Apr 2011 08:52 PM PDT



1. Menggubah setting bandwith pada windows
Pada dasarnya OS windows sudah membatasi bandwidth untuk koneksi internet sebanyak 20% dari total bandwidth yang seharusnya bisa maksimal, jika netter ingin menambah bandwidth internet supaya koneksinya terasa lebih cepat dan kencang bisa dengan cara mengurangi atau mengosongkan batasan bandwidth tersebut supaya pada Windows kita bisa maksimal dalam menggunakan bandwidth yang sudah ada.

Ikuti petunjuknya seperti dibawah ini :

1. Klik Start
2. Klik Run
3. Ketik gpedit.msc
4. Kemudian klik Ok
5. Setelah masuk klik (buka) Administrative Templates
6. Kemudian klik (buka) Network
7. Setelah terbuka klik QoS Packet scheduler
8. Kemudian klik Limit Reservable Bandwidth
9. Dan setelah terbuka ubah setting menjadi Enable
10. Kemudian ubah Bandwidth Limitnya menjadi 0
11. Klik Apply, dan terus Ok
12. Kemudian keluar dan Restart komputer

2. Pakai browser Google Chrome atau Apple Safari

Versi terbaru dari browser Chrome dan Safari sangatlah cepat bila dibandingkan dengan Firefox ataupun Internet Explorer (sudah dicoba dan terbukti memang jauh lebih cepat). Saran saya pakailah Google Chrome karena selain cepat, Chrome lebih aman dibanding dengan Safari, walau dalam beberapa hal Safari kadang lebih cepat dari Chrome.

Kalau netter sudah terbiasa memakai Firefox dan tidak ingin beralih ke browser lagi, bisa tambahkan Add-on "Adblock" untuk memblok iklan, gambar, dan flash yang aktif. Ada beberapa Add-on lagi dari Firefox seperti NoScript yang bisa mempercepat akses internet, tapi sayangnya kalau kebanyakan Add-on justru, kadang malah memperlambat akses dari browser Firefox sendiri.

5 Hal Yang Haram Dibocorkan Pada Pasangan

Posted: 23 Apr 2011 08:48 PM PDT



Saling berbagi adalah hal menyenangkan bagi sejoli yang sedang kasmaran. Tapi, ada hal-hal kecil yang penting untuk Anda rahasiakan dari si dia. Jangan pernah berbagi pada kekasih tentang beberapa keburukan Anda, atau rasa tidak suka Anda pada ibu pasangan. Berikut lima hal yang sebaiknya tidak Anda ceritakan pada si dia, seperti dikutip dari allwomenstalk.com

1. Sifat buruk
Jangan pernah menunjukkan sisi buruk Anda pada pasangan. Termasuk membuang gas saat bersama kekasih. Tak hanya buang gas, hindari bersendawa saat makan bersama, semua kebiasaan buruk ini bisa membuat pasangan 'mati rasa' (ilfil) pada Anda. Perilaku ini bisa mengejutkannya, karena banyak pria di dunia selalu berpikir, wanita adalah sosok anggun dan feminin.

2. Jangan bergosip tentang rahasia teman
Ini benar-benar ide buruk jika tema obrolan yang Anda ambil adalah menceritakan rahasia teman wanita Anda. Sebab, teman telah mengharapkan Anda untuk menjaga kepercayaan itu. Jadi, menjaga kepercayaan mereka adalah penting. dan ingat saat kencan pertama, pasangan pun akan tidak suka mendengar berbagai gosip yang tak diketahuinya tentang teman dekat Anda. Lebih baik lakukan perkenalan lebih dalam.

3. Password
Kecuali Anda berdua berbagi akun email, atau Anda sudah menikah, mungkin ini tak menjadi masalah. Memberinya password email atau facebook Anda bisa membuatnya terus menyelidiki Anda. Ini bisa membuat Anda merasa tak nyaman, dan pengaruhnya tidak akan baik untuk sebuah hubungan yang sehat.

4. Rasa tidak suka Anda pada ibunya
Banyak wanita yang tidak menyukai sikap calon mertua. Jika kondisi ini juga Anda alami, sebaiknya jangan pernah tunjukkan rasa tidak suka Anda pada ibunya. dia mungkin merasa tertekan untuk memilih antara Anda dan ibunya. Atau, malah hubungan akan kacau karena si dia terbebani dengan sikap Anda pada ibunya. Belajarlah bersabar menghadapi calon mertua.

5. Mantan kekasih
Hindari mengingat momen-momen indah Anda bersama mantan kekasih. dan jangan pernah membandingkan pasangan dengan mantan kekasih. Ini akan membuatnya merasa bosan, dan bahkan bisa tak lagi tertarik pada Anda.

Cara Gokil Orang India Membersihkan Selokan

Posted: 23 Apr 2011 08:46 PM PDT

streets clean indian funny

Alasan Orang Jepang Gemar Main Film Porno

Posted: 23 Apr 2011 08:42 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_aVvyzKmRRPsmJVi_BmgNRvHEtTIp_vSLX4-JIxDIS13Sk7NE-u4hpdpyYR02296vigicgLvq_ohZu8mQj5bj7VDgvaJiwAf0DeMEfv3_xs6V0MjQzdQCuuhUuztgmUfVBh_1xdEUWGTz/s400/Aneh2.jpg

Survey pemerintah jepang bahwa 34,6% pasangan jepang tidak melakukan seks selama 4 minggu Penelitian Kunio Kitamura jika di Jepang tidak ngeseks selama sebulan maka kemungkinan besar ngga akan ngeseks selama setahun.

Beberapa alasan pasangan di Jepang ngga ngeseks :

1. Kebanyakan pria pergi pagi pulang malam sedangkan akhir pekan mereka gunakan untuk tidur atau nongkrong ama kolega. - Mungkin ini yang membuat Cewek2 Jepang maen film porno, karena dirumah mereka gak dapat jatah.

2. Banyak pasangan yg tidak memaintain hubungan seks setelah berumah tangga (udah punya anak, rumah, dll).

3. Komunikasi yg buruk antar suami istri.

4. Dari 29 negara jepang berada di urutan bontot untuk urusan kepuasan sekskepuasan seks

Alasan Wanita Melakukan Masturbasi Sendiri

Posted: 23 Apr 2011 08:38 PM PDT



Ternyata Bukan Hanya para Pria Saja yang sering melakukan daya hayal tingkat tinggi yang bahasa kedokterannya (Onani) , tetapi para Wanita Juga Sering melakukan Hal yang banyak di sebut orang sebagai Surga duniawi.Fakta terbaru menyebutkan Bahwa Wanita zaman sekarang sering melakukan Masturbasi sendiri.Beikut merupakan Alasan Logis Mengapa Wanita melakukan masturbasi sendiri

1) Kesepian
Perempuan kadang-kadang keluar dari suatu hubungan karena mereka menolak melakukan eksplorasi seks dengan seseorang, sehingga mereka mencari jalan untuk kesenangan sendiri. Seringkali hal ini juga terjadi pada perempuan yang pernah merasakan kesenangan seksual, tetapi sulit menemukan seseorang yang cocok sehingga masturbasi dilakukan sebagai suatu pilihan.

2) Kesenangan
Biasanya perempuan yang merasa kesepian akan mudah menggerakan perasaan atau tangan mereka untuk mengeksplorasi sejumlah tempat sensitif demi sebuah kesenangan seksual.
Masturbasi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kesenangan tersebut.

3) Merasa tidak nyaman
Beberapa perempuan mulai melakukan masturbasi karena mereka merasa ada masalah. Misalnya bermasalah dengan berat badan, sehingga merasa tidak ada lagi pria yang tertarik padanya. Akibatnya, mereka mencari kesenangan seksual dengan masturbasi dibanding harus 'berbagi' dengan pasangan.

4) Memiliki daya Khayal dan Fantasi Lebih
Beberapa perempuan menjadi begitu nyaman karena alasan kecil atau pikirin sederhana mengenai seks. Mereka merasa kebutuhan seksual dapat terpenuhi hanya dengan membiarkan tangan menyelesaikan pekerjaan sebagai Fantasi.

5) Merasa tidak puas
Beberapa perempuan memilih melakukan masturbasi karena hubungan seksual dengan pasangannya tidak memberikan kepuasan, sehingga perempuan mencari kepuasan sendiri untuk mengeluarkan hasrat seksual yang terpendam.

6) Masturbasi pilihan terbaik
Ada perempuan yang tidak dapat mencapai orgasme dengan cara apapun selain melalui masturbasi. Mereka merasa dirinya yang benar-benar mengatahui tempat mana yang perlu disentuh dan memberikan kesenangan untuk mendapatkan kepuasan seksual

Tonjolan Belahan Mrs. V Memalukan Dari Balik Celana Dalam Wanita

Posted: 23 Apr 2011 08:33 PM PDT































Misteri Kuburan Bisa Menangis

Posted: 23 Apr 2011 08:25 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnTVNhStvfxzp6tHM-XwtmutAhQcRh90aSN7Omfry0Kr0-zO7fyTOjxYvO2K6fkWEdT6gNW6eUJn6-n6JeCLFepsssOj8MGfOESTIawrDIALF3gJxpteodctlaRRzw3MtyL72NdNWO-yqk/s320/makam.jpg

Begitu penasarannya akan berita tentang makam yang bisa menangis,tanpa rasa takut sedikitpun. Sampai dengan malam ini, sekitar 500 warga masih berkerumun di makam desi Tri. Penasaran dengan kabar tangisan yang terdengar dari makam gadis yang meninggal 4 hari lalu itu, sebagian warga menempelkan telinganya ke makam.

"Tadi saya dengerin, tapi nggak ada suara orang nangis. Tapi suara orang yang dug-dug-dug seperti orang ngetuk pintu memang ada," kata Abdul Khadir (21) yang rela jalan kaki dari kediamannya di Otista ke TPU Prumpung, Jakarta Timur, tempat desi dimakamkan, Selasa (22/2/2011).
Ucapan Abdul Khadir itu juga diamini oleh pengunjung lain, Ridwan (19), warga Cililitan. "Iya memang ada. Kalau orang jalan beda, ini seperti orang mukul papan," kata Ridwan.

Namun demikian, Soni (22), warga Prumpung, mengaku tidak mendengar apa-apa saat menempelkan telinganya ke makam yang masih basah itu. "Nggak denger apa-apa Mas, mungkin itu (suara) orang jalan," katanya.

Sampai dengan pukul 19.30 WIB warga terus berdatangan. Sekitar 500 warga yang penasaran datang ke makam tersebut. Sebelumnya, siang tadi lebih dari seribu warga mengujungi makam.

Lomba Lari Marathon Yang Paling Sulit Di Bumi

Posted: 23 Apr 2011 08:22 PM PDT

Sables telah digambarkan sebagai race yang paling sulit di bumi. Perlombaan terdiri dari satu perjalanan panjang berjalan - 254 km - di salah satu wilayah terpanas di bumi - gurun Sahara. Tahun ini adalah lomba tahunan ke-26 .

Sebanyak 849 peeserta berangkat pada race enam hari yang melelahkan-, 254 kilometer lomba marathon yang membutuhkan ketahanan ekstra di Sahara ,Maroko.


















 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info