ZonaMaya [dot] info


i-om
Date

ZonaMaya [dot] info

Link to ZonaMaya Info

Bagaimana Mengetahui Jika Gadis Yang Dikencani Tidak Menyukai Anda

Posted: 21 Apr 2011 10:20 AM PDT

[Image: 7950-thing_overly_big_boobs.jpg]
Tahap awal sebuah hubungan bisa menjadi roller coaster emosional, terutama ketika salah satu pasangan lebih tertarik daripada yang lain. Sementara beberapa kencan pertama dapat menentukan apakah ada percikan api, waktu akhirnya hanya akan memberitahu apakah Anda akan pindah ke sebuah komitmen yang mantap. Sayangnya, itu tidak selalu jelas apakah gadis yang Anda kencani benar-benar tertarik. Jika ragu, "Percayalah firasat Anda". Firasat biasanya didasarkan pada fakta yang ada tepat di bawah tingkat sadar.

1. Perhatikan seberapa sering dia menelepon, sms, atau email Anda di siang hari. Wanita biasanya ingin tetap berhubungan sepanjang hari dengan pasangan mereka, baik melalui sms manis atau seksi atau telepon. Jika ini tidak ada, atau komunikasi telah jatuh drastis, mungkin itu sinyal bahwa dia pindah secara emosional.

2. Diskusikan rencana masa depan dan lihat bagaimana dia merespon. Sebutkan perjalanan berkemah, liburan akhir pekan, atau konser dan gukur minatnya. Respon non-berkomitmen seperti "Saya tidak yakin apa yang saya lakukan" bukan pertanda baik. Kecuali dia memiliki jadwal yang sibuk, jika dia menyukai Anda dia akan senang Anda bertanya padanya dan lompatan pada kesempatan untuk membuat rencana.

3. Perhatikan bahasa tubuhnya. Perempuan sering bermain dengan rambut mereka, menggerakkan kepala mereka, tertawa, menyilangkan kaki mereka berulang kali ketika mereka tertarik pada seorang pria. Jika dia tidak main mata dengan Anda atau mempertahankan kontak mata, dia mungkin tidak suka dengan Anda dan mungkin tidak peduli apakah Anda suka dengan dia.

4. Perhatikan apakah semua kencan Anda berakhir menjadi acara kelompok. Wanita yang benar-benar tertarik biasanya lebih suka romantisme berdua saja. Pesta sesekali untuk memamerkan anda itu satu hal. Tidak pernah mendapatkan waktu berdua dengan dia, bagaimanapun, mungkin berarti dia tidak tertarik dalam mengejar hubungan yang lebih intim.

5. Tarik kembali. Jangan telepon dia untuk satu atau dua hari dan lihat bagaimana dia bereaksi. Baik pria maupun wanita harus berhati-hati untuk tidak bereaksi terhadap ketidakpastian pasangan mereka dengan mengejar terlalu banyak. Seorang pria yang tidak menggunakan waktu untuk menarik kembali bisa melimpahi seorang wanita dengan mengejar mendesak tentang dirinya dengan janji-janji cinta. Jika dia suka Anda, lebih dari mungkin dia akan menelepon dan memberitahu Anda dia rindu atau mengirim sms atau email manis.

6. Tanya dia. Sementara komunikasi langsung tidak selalu nyaman, bertanya mungkin menghasilkan jawaban yang Anda cari jauh lebih cepat daripada mencoba untuk membaca yang tersirat.

Foto Hailie Jade, Anak Rapper Kondang Eminem

Posted: 21 Apr 2011 09:35 AM PDT

Hailie Mathers telah beranjak dewasa. Gadis yang pernah kita tahu hanya melalui lyrics Eminem sekarang sudah berusia 15 tahun dan cantik. dan Dia bergabung di dunia Twitter, di mana dia terus-menerus posting Twitpics dirinya sendiri. Dia bahkan tweets bolak-balik dengan ibu Hailee's Kim, yang menikah dengan Eminem dua kali (cerai-rujuk).













Rini Aswara, Si Guru Sexy

Posted: 21 Apr 2011 09:30 AM PDT






Ternyata, Air Liur Anjing Bisa Jadi Obat

Posted: 21 Apr 2011 09:28 AM PDT


ILMUWAN Inggris telah membuktikan hasil konvensional secara ilmiah bahwa binatang peliharaan, khususnya anjing, dapat menyembuhkan tuan mereka dari berbagai penyakit, bahkan dari penyakit serius. Artikel dalam jurnal Health membahas masalah ini.

Para ahli melakukan penelitian yang melibatkan lebih dari 200 keluarga. Ternyata dari proses pengamatan terhadap anjing berbagai ras dengan pemilik anjing -baik orang dewasa dan anak-anak- memiliki sejumlah hasil signifikan lebih sedikit mengalami masalah kesehatan.

Ini terutama mencakup kasus-kasus hipertensi dan penyakit kardiovaskuler lainnya. Misalnya, para peneliti memberikan gambar berikut, jika orang telah menderita serangan jantung dan menghabiskan beberapa waktu dengan anjing kesayangan mereka saat sedang sembuh, 94 persen dari mereka akan menjalani pemulihan dengan cepat.

Selain itu, para ilmuwan menyatakan bahwa efek kuratif keseluruhan yang diperoleh dari berkomunikasi dengan hewan peliharaan juga memberikan dampak kesehatan. Saat membelai anjing, otot kita rileks, detak jantung melambat, dan tekanan darah akan kembali ke angka normal. Demikian yang disitat dari Genius Beauty, Sabtu (16/4/2011).

Para penulis artikel tersebut menjelaskan hal ini dengan mengatakan bahwa anjing memancarkan sejumlah besar energi murni positif karena semua proses di dalam tubuh mereka sangat aktif.

Menurut para ilmuwan, binatang berkaki empat yang menjadi sahabat terbaik manusia itu pasti ingin berbagi energi yang berlebihan dengan banyak orang. Oleh karena itu, sifat alami bagi obat mereka.

Jurnal Health menulis fakta menarik tentang air liur anjing mengandung zat obat yang disebut lisozim yang merusak sel-sel bakteri.

Dengan hasil penelitian ini, maka jika Anda sakit, jangan lupa hewan peliharaan favorit Anda dapat membantu menyembuhkannya. Hanya menghabiskan lebih banyak waktu bersama anjing peliharaan, lebih baik daripada menjalani pengobatan biasa.

Foto Cewek Sexy Yang Hanya Berpakaian Daun Pisang

Posted: 21 Apr 2011 09:26 AM PDT

Foto - foto Gadis Pisang Yang Hot dan Seksi

Foto - foto Gadis Pisang Yang Hot dan Seksi 2

Foto - foto Gadis Pisang Yang Hot dan Seksi 3

Foto - foto Gadis Pisang Yang Hot dan Seksi 4

NASA Rilis Foto-foto Andromeda Terbaru

Posted: 21 Apr 2011 09:20 AM PDT

Ilmuan NASA belum lama ini merilis penampakan galaksi terdekat dengan galaksi tempat manusia tinggal, Bima Sakti. Andromeda atau Messier 31, nama galaksi itu.

Foto itu merekam bintang-gemintang serupa labirin, termasuk miliaran bintang dan planet di dalamnya. Dominasi warna biru dan keemasan menghiasi Andromeda.

http://www.nasa.gov/images/content/427006main_pia12832-c516.jpg

Laman Daily Mail melaporkan foto Andromeda ini merupakan satu di antara ribuan foto bidikan teleskop super cangih NASA. Sedikitnya ada 2,5 juta foto ruang angkasa termasuk 33 ribu asteroid di antara Mars dan Jupiter yang berhasil dijepret NASA.

"Data ini membuktikan kita banyak memiliki tetangga," kata Pete Schultz, ahli alam semesta dari Brown University, Selasa, 18 April.

Sejak 2009, NASA meluncurkan WISE (Wide-field Infrared Survey Explorer). Teleskop radiasi inframerah ini dibuat seharga 200 juta Euro atau setara Rp 2,5 triliun. WISE mampu menangkap benda ruang angkasa sejauh 2,5 juta tahun cahaya.

Wikipedia mencatat Andromeda memiliki struktur mirip dengan galaksi Bima Sakti, yaitu berbentuk spiral. Jaraknya sekitar 2,5 juta tahun cahaya.

Galaksi ini berisi sekitar 1 triliun bintang dan bergerak mendekati Bima Sakti dengan kecepatan sekitar 300 km/detik.

Anda bisa melihat galaksi ini secara kasat mata pada bulan September, Oktober, November. Letaknya ada di belahan langit utara, sekitar 41 derajat di sebelah utara khatulistiwa.

Foto-foto lainnya :

http://www.nasa.gov/images/content/427008main_pia12833-c1-516.jpg
Warped Andromeda

http://www.nasa.gov/images/content/426997main_pia12831-b-516.jpg
At the Heart of Stellar Chaos

http://www.nasa.gov/images/content/427011main_pia12834-c2-516.jpg
The Dirt on Andromeda

http://www.nasa.gov/images/content/427015main_pia12835-d516.jpg
Fornax Galaxy Cluster

http://www.nasa.gov/images/content/426996main_pia12830-a516.jpg
Visitor from Deep Space

http://www.nasa.gov/images/content/427017main_pia12836-v-516.jpg
Ablaze with Infrared Light

Inilah 10 Mobil Balap Legendaris Sepanjang Masa

Posted: 21 Apr 2011 09:16 AM PDT

Mobil balap bukanlah kendaraan biasa. Mereka adalah mahakarya yang dirancang untuk melakukan hanya satu hal,yaitu untuk menang. Kinerja mereka dimaksimalkan melalui perkembangan teknologi dan puluhan tahun pengalaman dalam riset.

Kalibrasi dilakukan sedekimian detail untuk memastikan gabungan dari berbagai bagian mereka untuk mencapai kesempurnaan. Meskipun alasan utama penciptaan mereka adalah untuk memenangkan perlombaan, mereka kadang-kadang begitu indah kalau hanya dipandang sebagai kendaraan semata, terlepas dari keberadaan mereka sebagai mesin yang menakjubkan.

Jika dilihat oleh mata yang tak terlatih, kecerdikan teknis mereka tidak akan dipertimbangkan, di atas keberadaan atas penampilan glamor mereka. Kebanyakan mobil yang akan ditampilkan disini adalah mobil klasik, muscle car dan mobil kelas atas dalam balap internasional.

Penilaian berdasarkan bentuk, konsep, keindahan, dan kejayaan mobil tersebut dalam dunia balap atau dari jumlah terbanyak memenangkan kejuaraan diseluruh dunia, jadi bukan berdasarkan kemahalan, bentuk yang futuristis, atau merek mobilnya.

1. 1957 Ferrari 250 Testa Rossa



Mobil ini dianggap sebagai salah satu yang paling menakjubkan di antara daftar Ferrari. Hanya 22 mobil dibuat antara tahun 1957 dan 1958. Masih akan menelan biaya total 5 juta dolar jika satu dari mobil ini dibeli hari ini.

2. 2003 Bentley Speed



Dibuat untuk satu tujuan, yaitu untuk memenangkan Balap 24 jam LeMans. Setelah 73 tahun Bentley ini ditunggu, Speed dibuat kembali dan datang dengan gebrakan yang hebat. Meskipun harus menunggu selama 2 tahun untuk menguji kehebatannya, Speed masih berdiri menjadi no.2 di daftar mobil balap terhebat.

3. 1968 Ford GT40 MK II


Di kejuaraan, LeMans hanya melihat satu mobil dalam sejarah yang diuji kehebatannya selama 2 kali. Ford GT40 MK II adalah kuda emas yang diciptakan untuk mencetak kemenangan pada tahun 1968 dan 1969.

4. 1997 Mercedes Benz CLK GTR



Mercedes AMG membuat mahakarya ini untuk balapan di FIA GT Championship pada tahun 1977. Mercedes juga membangun beberapa model untuk penggunaan jalan umum meskipun mereka ternyata menjadi pemenang balap jalanan.

5. 2005 Aston Martin DBRS9



Kuda besi yang satu ini dibangun untuk bersaing di FIA GT Championship dan kejuaraan 24 jam LeMans. DBRS9 mempunyai kembaran yang dibangun sebagai sebuah model lebih murah.

6. 1966 Ferrari 330 P3



Ferrari 330 P3 dianggap sebagai mobil Ferrari yang paling indah yang pernah dibuat. Hal ini juga membawa teknologi injeksi bahan bakar menjadi model utama di Ferrari

7. 1965 Shelby Daytona Coupe



Mobil iini diciptakan hanya untuk keperluan balap mobil. Antara tahun 1964 dan 1965 hanya enam mobil yang dibuat.

8. 1971 Porsche 917



Dalam Le Mans tahun 1970 dan 1971, Porsche menjamin mereka yang akan memenangkan kejuaraan secara keseluruhan. Dengan kecepatan tertinggi lebih dari 240 mph, 917 Porsche adalah mesin ajaib yang membawa pengemudinya menuju kemenangan.

9. 1969 Dodge Daytona



Dodge Charger Daytona's dianggap menjadi "Pembawa model" mobil jenis kokpit belakang pada tahun 1969. Mobil ini memiliki kecepatan maksimal 205 mph dan 1200 pon gaya turun di depan dan 600 pon gaya turun di belakang

10. 1954 Jaguar D-Type


Jaguar unik D-Type dibuat hanya untuk keperluan balap. Mobil ini didukung oleh 6 transmisi. Jaguar D-Type adalah mobil yang pertama kali memperkenalkan aerodinamika berdasarkan gaya pesawat untuk mobil rancangan.

Animasi Kartun HOT

Posted: 21 Apr 2011 08:55 AM PDT







Penyebab Orang Tidak Punya Rasa Malu

Posted: 21 Apr 2011 08:53 AM PDT


Seringkali kita mendengar kalimat, 'Dasar tak tahu malu', atau 'Sudah putus urat malunya' yang ditujukan pada orang-orang yang dinilai tak punya rasa malu. Hati-hati jika sudah mulai hilang rasa 'malunya' karena itu artinya ada bagian di otak yang sudah mengalami kerusakan.

Ilmuwan dari University of California, San Francisco dan University of California, Berkeley berhasil mengungkapkan bagian mana dari otak yang sangat bertanggungjawab terhadap muncul tidaknya rasa malu.

Menurut penelitinya Virginia Sturm, timnya telah mengidentifikasi adanya bagian otak di sebelah kanan depan yang disebut ' pregenual anterior cingulate cortex' sebagai penyebab kunci rasa malu manusia.

"Ini adalah wilayah otak yang bisa memprediksi perilaku seseorang. Semakin kecil bagian otak ini maka semakin sedikit orang punya rasa malu," kata Virginia seperti dilansir dari Sciencedaily.

Pusat malu di bagian ' pregenual anterior cingulate cortex' ini posisinya berada jauh di dalam otak yakni sebelah kanan depan. Fungsi lain dari bagian otak ini antara lain mengatur detak jantung dan pernapasan, emosi, perilaku kecanduan dan pengambilan keputusan.

Maka itu pada orang yang otaknya sehat, ketika merasa malu bagian otak ini akan berfungsi maksimal. Rasa malunya akan membuat tekanan darah menjadi naik, detak jantung meningkat atau terjadi perubahan napas.

Tapi pada orang yang memiliki rasa malu yang rendah seperti pada penderita Alzheimer atau demensia (pikun), otak di bagian ini ukurannya lebih kecil dari biasanya.

Mereka umumnya menjadi lebih acuh terhadap hal-hal yang menurut orang memalukan karena bagian otak ' pregenual anterior cingulate cortex' seperti 'dibutakan' terhadap rasa malu.

"Bila Anda kehilangan kemampuan otak di daerah ini, Anda akan kehilangan respons rasa malu," kata Virginia seperti dikutip LiveScience.

Para ilmuwan meyakini bahwa semakin besar wilayah otak tertentu maka semakin kuat kerja otak yang terkait dengan fungsinya itu.

Contohnya, orang dengan kepribadian terbuka (ekstrovert) memiliki pusat pengolahan otak yang lebih besar, sedangkan orang yang gampang cemas punya pusat deteksi kesalahan yang lebih besar.

Dalam melakukan penelitian tersebut, peneliti meminta 79 partisipan untuk menyanyi karaoke lagu 'My Girl', lagu hit tahun 1964 yang dinyayikan Temptations. Partisipan itu ada yang sehat dan ada yang menderita penyakit saraf degeneratif.

Suara partisipan direkam dan diputar ulang tanpa ada ada suara musik yang menyertainya. Partisipan yang malu dengan suaranya langsung terlihat dari ekspresi wajahnya, kemudian berkeringat dan detak jantung meningkat.

Sebaliknya penderita yang mengalami gangguan saraf terlihat acuh dan kurang punya rasa malu meskipun ketika didengarkan suara mereka sangat memalukan.

Hasil temuan ini telah disampaikan Virginia dalam pertemuan tahunan American Academy of Neurology ke-64 di Hawaii pada 14 April 2011.

Jenis Jenis Ayam Terunik Di Dunia

Posted: 21 Apr 2011 08:48 AM PDT























Foto Kontes Payudara Terindah Di Thailand

Posted: 21 Apr 2011 08:40 AM PDT



Kisah Para Pria Pemijat, Penghangat Perempuan "Dingin"

Posted: 21 Apr 2011 08:39 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiHw2F9M-7K5d4id5qX3BUvW7sWkUKuj58wFG5aYuBLKwpGFtqW-GwL_ZifX4WvE-9im-l3PJuisl9t3jkArAhmcmnDKt9Z_h5BgoOX4AwXz20RSFRS9KdtvhTN4TCB6GBo8HDO7NfN7N0/s1600/pria+pemijat.jpeg

Diam-diam para perempuan pekerja 'papitra' (panti pijat tradisional)dapat saingan baru, lelaki pemijat. Dalam arti, kini bukan cumalelaki saja yang butuh dipijat oleh prempuan pemijat. Perempuan puntak mau kalah, suka dipijat oleh lelaki pemijat. Apanyayang 'dipijat'? Siapa saja pelanggannya?

Cobalah sesekali jelajahi kolom-kolom iklan di sebuah media cetakIbukota. Nah, pada kolom 'panti pijat', Anda akan temukan iklan-iklan lelaki pemijat yang menawarkan jasanya. Meskipun takmenawarkan pelayanan seksual, iklan-iklan itu secara terselubungmengarah ke situ juga. "Khusus wanita karir. Sembuhkan frigid danmenambah gairah." Begitu salah satu bunyi iklan. Ada lagi: "Menerimapanggilan khusus. Kami datang dengan tenaga lelaki muda".

Apakah benar lelaki-lelaki pemijat itu memang menyediakan pelayanansebagaimana diiklankan, yakni untuk menyembuhkan keluhan berbagaipenyakit yang diderita kaum perempuan? "Awalnya memang begitu, tapi
kalau akhirnya dia terangsang dan mengajak making love, ya mau nggak mau saya ladenin," aku M, seorang lelaki pemijat ketika dihubungi per telepon.

Cobalah ke jalan D di Jakarta Timur. Berada di sebuah gang, Mario -bukan nama sebenarnya - membuka panti pijat untuk semua jenis kelamin.Tapi entah mengapa, yang datang ke situ hampir semuanya berjenis kelamin 'betina'. "Mungkin karena di iklan saya tulisa, pijat khusus perempuan," katanya berterus terang.

Memijat perempuan, kata Mario, diakuinya memang mengasyikkan. Lelaki asal Solo, Jawa Tengah ini terus terang tak mau disebut pemijat. Dia lebih suka disebut terapis. "Karena ada unsur penyembuhannya," kata
bujangan yang mengaku belajar seni massage dari seorang 'terapis tulen'. Dia tak memilih-milih jenis penyakit yang ditangani. Pusing-pusing, gelisah, sakit maag, hingga kurang bergairah ia tangani dengan tuntas.

Menariknya, demikian kata Mario, pasien perempuan umumnya umumnya mengeluh sakit kepala, pusing, tak bisa tidur dan gelisah. Untuk itu, tentu Mario akan memberikan pijatan dan ramu-ramuan bikinannya
sendiri. Ramuan itu merupakan racikan turun temurun yang diberikan nenek moyangnya.

Nah, pada saat pemijatan, tentu saja pasien harus membuka pakaiannya. "Sebagai lelaki normal, saya bergairah melihat tubuh mulus tergeletak di depan saya. Tapi saya harus bisa menahan diri karena saya sedang melakukan penyembuhan," ungkapnya. Tapi dia buru- buru menyambung, "Memang sih ada juga perempuan yang terangsang dan akhirnya mengajak make love setelah beberapa saat saya pijat".

Namun, aha, pijatan itu dilakukan di seluruh tubuh, bukan cuma kaki atau punggung saja, tetapi juga daerah-daerah sensitif di sekitar 'segitiga pengaman'. Bahkan juga ke bagian dada. Kalau keluhan pasien itu bermuara ke masalah seks? Mario tertawa. "Sebagai terapis, ya... saya harus membantu menyembuhkan keluhannya," ungkapnya sambil tersenyum penuh arti. Terapi yang dimaksud tentu memberi kepuasan seksual pada perempuan yang membutuhkannya.

Oknum FIFA Pernah Disuap PSSI Hingga 500 Juta

Posted: 21 Apr 2011 08:36 AM PDT

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Toisutta-dan-Panigoro1.jpg

Dugaan adanya praktik suap menyuap yang dilakukan kelompok Nurdin Halid cs terhadap oknum internal FIFA agar melarang nama George Toisutta, dan Arifin Panigoro makin kencang disuarakan. 

Presiden LIRA, Jusuf Rizal bahkan mengaku telah lama mencium lobi-lobi klasik antara kubu pro status quo dengan FIFA.

Jusuf Rizal yang mantan orang dalam PSSI dan sempat didepak Nurdin Halid tersebut mengakui, praktik suap itu sebetulnya sudah dilakukan oknum PSSI era Nurdin Halid kepada FIFA. Bahkan, meski sempat tercium keluar, namun PSSI bisa menyembunyikan hal kotor itu dengan sangat rapi.

"Sejak lama LIRA ISW telah menduga adanya permainan antara kelompok pro status quo di PSSI dengan oknum-oknum di FIFA. Sehingga sekalipun PSSI telah melanggar statuta, FIFA tidak pernah mengusik, dan malah melakukan pembiaran," ujar Jusuf Rizal di Jakarta, Kamis (21/4/2011).

Jusuf Rizal mengatakan, pada tahun 2007 lalu, pihaknya memperoleh informasi adanya suap yang dilakukan kubu Nurdin Halid Cs terhadap oknum di FIFA untuk menutup mata soal Statuta PSSI yang ternyata belakangan dianggap menyimpang.

"Kami memperoleh informasi, pada tahun 2007 ada oknum FIFA diduga telah disuap Rp 500 juta oleh oknum PSSI agar masalah statuta FIFA tidak perlu dipermasalahkan. Namun dugaan itu sulit dibuktikan. Hasilnya jelas membuktikan bahwa FIFA kemudian memang tidak tegas menyikapi statuta FIFA terkait pasal masalah kriminal," ujar Jusuf Rizal.

Misteri Kakek 'Bangkit' Dari Kubur

Posted: 21 Apr 2011 08:34 AM PDT

http://image.tempointeraktif.com/?id=38358&width=274

Warga desa Bujel, Kediri, Jawa Timur, geger. Seorang pria berusia 76 tahun yang dikira sudah meninggal dan dikubur warga, pulang ke rumah. Mat Ikhsan, kakek itu pulang berjalan kaki dengan mengenakan kemeja batik lengan panjang dan celana pendek.

Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jakarta.
Keluarga dan tetangga Mat Ikhsan yang sedang nongkrong sontak terkejut. Pasalnya, Mat Ikhsan telah dikuburkan satu bulan lalu di pemakaman desa setempat. Sebelumnya, keluarga dan warga meyakini jenazah Ikhsan ditemukan di Lereng Gunung Klotok dengan kondisi mengenaskan.

Polisi bahkan menduga kakek yang berprofesi sebagai pencari pasir itu sebagai korban pembunuhan. "Kami menguburnya jam 19.00 WIB setelah diambil dari rumah sakit," kata Solikin, warga Desa Bujel, Kamis 21 April 2011.

Solikin menjelaskan Mat Ikhsan dilaporkan pergi dari rumah pada 18 Maret 2011. Warga kemudian mencari Mat Ikhsan ke pelosok desa, namun pada 25 Maret mereka menyerah. Ternyata, sepekan kemudian polisi menemukan sesosok mayat di Lereng Gunung Klotok. Kondisi mayat itu cukup mengenaskan dengan beberapa bagian tubuh rusak.

Curiga dengan penemuan mayat itu, keluarga Mat Ikhsan mendatangi kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara. Berdasarkan ciri-ciri fisik pada mayat, keluarga meyakini sebagai Mat Ikhsan. Beberapa ciri antara lain panjang ibu jari dengan jari lainnya tak sama, telunjuk jari yang bengkok, serta usia mayat yang sudah tua. "Kami tak bisa mengenali wajahnya karena sudah rusak," kata Sukemi, kerabat Mat Ikhsan.

Begitu tiba di rumah, Mat Ikhsan sendiri bingung. Dia heran mengapa keluarganya terbengong-bengong. Dia merasa selama ini sehat walafiat, dia juga tidak pernah berkelana ke Gunung Klotok. "Saya pergi karena pusing, anak-anak sakit," kata Mat Ikhsan menjelaskan kepergiannya satu bulan lalu.

Sebelum pulang, Mat Ikshan ditemukan warga tengah berdiam diri di bantaran Sungai Brantas kemarin pagi. Setelah diajak makan di warung, ayah enam anak ini diantar pulang ke rumahnya. Beberapa tetangga menyebutkan Mat Ikhsan mengalami penurunan ingatan atau pikun.

Wakil Kepala Kepolisian Resor Kediri Kota, Komisaris Kuwadi, menyatakan akan menyelidiki peristiwa ini. Dia menduga mayat yang dikuburkan beberapa waktu lalu bukan Mat Ikhsan. Oleh karena itu, polisi akan segera membongkar kembali makam tersebut untuk menyelidiki identitas sesungguhnya. "Mungkin ada kekeliruan saat identifikasi," katanya.

Hingga pagi ini rumah kediaman Mat Ikhsan masih tampak ramai didatangi warga. Mereka ingin menyaksikan orang yang dikabarkan hidup kembali setelah 40 hari dikubur. Situasi ini dimanfaatkan pemuda setempat untuk mencari rezeki dengan menyewakan lahan parkir.

Planet Paling Aneh Di Jagat Raya

Posted: 21 Apr 2011 08:32 AM PDT

Alam semesta terdiri dari bintang dan planet yang tak terhingga jumlahnya. Sebagian berukuran lebih kecil dari planet kita, namun yang jumlahnya lebih besar, jauh lebih banyak. Sifat dan massa planet-planet yang tersebar di seluruh jagat raya juga berbeda-beda. Berikut ini beberapa planet yang paling aneh dan unik yang telah ditemukan astronom.

http://media.vivanews.com/images/2011/04/20/109377_planet-paling-aneh-di-jagat-raya-.jpg
Planet SWEEPS-10 memiliki kecepatan orbit tercepat. Waktu yang dibutuhkan planet ini untuk sekali mengelilingi bintangnya hanya sekitar 10 jam. Foto: NASA, ESA, A. Schaller (for STScI)

http://media.vivanews.com/images/2011/04/20/109372_planet-paling-aneh-di-jagat-raya-.jpg
Planet Paltry memiliki 3 matahari. Jaraknya dari bumi sekitar 149 tahun cahaya. Foto: NASA/JPL's Planetquest/Caltech

http://media.vivanews.com/images/2011/04/20/109375_planet-paling-aneh-di-jagat-raya-.jpg
Planet WASP-12b adalah planet paling panas yang pernah ditemukan. Suhu permukaannya mencapai 3.200 derajat Celcius. Letaknya 870 tahun cahaya dari bumi. Foto: ESA/NASA.

http://media.vivanews.com/images/2011/04/20/109378_planet-paling-aneh-di-jagat-raya-.jpg
Astronom memperkirakan seluruh permukaan Planet GJ 1214b tertutup oleh air. Planet yang besarnya 3 kali ukuran bumi ini terletak sekitar 40 tahun cahaya dari bumi. Foto: David A. Aguilar, CFA

http://media.vivanews.com/images/2011/04/20/109370_planet-paling-aneh-di-jagat-raya-.jpg
Planet Dubbed TrES-4 merupakan planet terbesar yang diketahui hingga saat ini. Ukurannya 1.7 x planet Jupiter. Jaraknya dari bumi sekitar 1400 tahun cahaya. Foto: Jeffrey Hall, Lowell Observatory

http://media.vivanews.com/images/2011/04/20/109371_planet-paling-aneh-di-jagat-raya-.jpg
Planet Epsilon Eridani b jaraknya sangat dekat dengan bumi, hanya sekitar 10.5 tahun cahaya. Sedemikian dekatnya hingga kita bisa mengamatinya dengan teleskop. Foto: NASA, ESA, G.F. Benedict

http://media.vivanews.com/images/2011/04/20/109374_planet-paling-aneh-di-jagat-raya-.jpg
Planet OGLE-2005-BLG-390L b adalah planet yang terdingin dan terjauh jaraknya dari bumi, sekitar 28 ribu tahun cahaya. Foto: ESO

http://media.vivanews.com/images/2011/04/20/109369_planet-paling-aneh-di-jagat-raya-.jpg
Planet Kepler-10b, hingga saat ini di ketahui sebagai planet terkecil di luar sistem tata surya. Planet kerdil ini ditemukan pada Januari 2011. Foto: NASA

Ini Dia 30 Rahasia Tentang Wanita

Posted: 21 Apr 2011 08:27 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZBxOttMUwa8u3BIqOTt_MlMjjPCD6DrEDTNBcsBG4mHgZionSf8a7J1RSkGb7crDKnTG7Co7_Jyc0gLYVpSIvrro81q_tAC6HnlpGhoRJMP5IP0wbsZKbgDehR4RoMAjka12aUxVCbxA/s320/Wanita.jpg

Memang tidak ada yang mengetahui apa isi hati setiap wanita. Apalagi isi hati kaum perempuan terkadang sulit untuk diterka. Terkadang ingin A tapi besoknya bisa berubah jadi B. Bagaimana dengan rahasia-rahasia wanita yang ada dalam hati, berikut rahasianya :

1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih,tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.

2. Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya,lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.

3. Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).
4. Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki,lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain.

5. Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya,dia akan cair seperti coklat!!

6. Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian.

7. Jika kamu tidak suka dengan gadis yang menyukai kamu setengah mati,tolak cintanya dengan lembut,jangan kasar karena ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia telah membuat keputusan,dia akan melakukan apa saja.

8. Jika seorang gadis sedang menjauhkan diri darimu setelah kamu tolak cintanya,biarkan dia untuk seketika.Jika kamu masih ingin menganggap dia seorang kawan,cobalah tegur dia perlahan-lahan.

9. Wanita suka meluahkan apa yang mereka rasa.Musik,puisi,lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka meluahkan isi hati mereka.

10.Jangan sesekali beritahu kepada perempuan tentang apa yang membuat mereka langsung merasa tak berguna.

11.Bersikap terlalu serius bisa mematikan mood wanita.

12.Bila pertama kali lelaki yang dicintainya sedang diam memberikan respon positif,misalnya menghubunginya melalui telepon,si gadis akan bersikap acuh tak acuh seolah-olah tidak berminat,tetapi sebenarnya dia akan berteriak senang dan tak sampai sepuluh minit,semua teman-temannya akan tahu berita tersebut.

13.Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita.Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita.

14.Jika kamu menyukai sorang wanita, mulailah dengan persahabatan.Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam.

15.Jika sorang wanita memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar,tinggalkan dia karena dia memang tak berminat denganmu.

16.Tetapi jika dalam waktu yang sama dia menghubungimu atau menunggu panggilan darimu,teruskan usahamu untuk memikatnya.

17.Jangan sesekali menebak apa yang dirasakannya.Tanya dia sendiri!!

18.Setelah sorang gadis jatuh cinta,dia akan sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal.

19.Kalau kamu masih mencari-cari cara yang paling romantis untuk memikat hati sorang gadis,bacalah buku-buku cinta.

20.Bila setiap kali melihat foto bersama,yang pertama dicari oleh wanita ialah siapa yang berdiri di sebelah buah hatinya,kemudian barulah dirinya sendiri.

21.Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya!!

22.Satu ucapan 'Hi' saja sudah cukup menceriakan harinya.

23.Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan lalui.

24.Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata untuk menggaet kawan mereka yang paling cantik.

25.Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat.

26.Semua wanita menginginkan seorang lelaki yang dicintainya dengan sepenuh hati..

27.Senjata wanita adalah airmata!!

28.Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise buatnya (hadiah, bunga atau sekadar kata-kata romantis).Mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati.Dengan ini dia tak akan ragu-ragu terhadapmu.

29.Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya.So,kalau mau memikat wanita pandai-pandailah..

30. Sebenarnya mudah mengambil hati wanita kerena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa.

Jalan Tol Paling Unik Di Dunia

Posted: 21 Apr 2011 08:26 AM PDT

Gedung berlantai 16 di Osaka, Jepang ini terbilang unik karena adanya jalan tol yang menembusnya, tepat di lantai 5 hingga 7. Jalan tol yang menembusnya merupakan jaringan jalan tol sepanjang 293,3 km. Uniknya lagi, penyelenggara jalan tol tersebut merupakan penyewa tetap pada lantai 5 hingga 7 di gedung ini.

Pada tahun 1983, pembangunan gedung baru di area gedung unik berada dihentikan oleh pemerintah setempat, dikarenakan rencana pembangunan jalan tol sudah final. Namun, pemilik gedung ini menolak untuk menyerah, ia tidak mau memindahkan gedungnya. Setelah bernegosiasi dengan penyelenggara jalan tol selama 5 tahun, muncullah solusi ini.

Pemilik gedung menggunakan tiang penyangga ganda untuk melindungi gedung ini dari getaran, dan juga struktur melingkar di sekeliling bagian yang digunakan untuk ditembus jalan tol.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhaGcDjh8mdyo4y9YPUnXZhe2lrIXA-aUTGnxpTg2nIE4l-G67F_O1AR8GuiMoCQcbsPnev9guOI5x10CR3QjbY0hyphenhyphen_usi90ETyCfReCUVrum_-OIiRdcb1b0yXu9GU1ZE3S494Y9eXa1Q/s320/Gedung+Ditembus+Jalan+Tol.jpg





 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info