ZonaMaya [dot] info


i-om
Date

ZonaMaya [dot] info

Link to ZonaMaya Info

10 Aroma yang Membuat Pria Bergairah

Posted: 23 Apr 2011 10:21 AM PDT

Ingin bercinta dengan pasangan, namun dia kelihatan tidak mood? Coba gunakan aroma-aroma berikut ini. Menurut penelitian aroma-aroma ini bisa membuat pria langsung bergairah dan ingin bercinta.

Penelitian tersebut dilakukan oleh Smell and Taste Treatment Research Center di Chicago. Pimpinan penelitian itu Alan Hirsch dan koleganya, Dr. Jason Gruss menemukan bahwa aroma pie labu dan lavender paling membuat pria berhasrat untuk berhubungan seks. 'Jadi lupakan parfume Anda dan coba pie labu,' ujar Hirsch.

Penelitian itu lebih jauh meneliti 24 wewangian dan 6 kombinasi aroma pada 31 responden berusia 18-64 tahun. Dilansir New York Daily News, para responden dalam penelitian itu kemudian diteliti dengan alat bernama plethysmograph. Alat tersebut mengukur banyaknya darah yang mengalir ke Mr. Happy yang disebabkan oleh gairah seks mereka.

[Image: sex1.jpg]

Selama menggunakan alat itu, para responden pria tersebut diminta mencium berbagai kombinasi aroma mulai dari bau donat dan cola sampai bau bunga lily. Menurut Hirsch dan Gruss, aroma pie labu dan lavender lah yang paling membuat darah pria mengalir ke Mr. Happy mereka. Setidaknya ada peningkatan aliran darah sekitar 40% ke Mr. Happy saat pria mencium dua aroma tersebut.

Kombinasi aroma pumpkin dan donat juga berpengaruh pada 20% responden penelitian itu. Para pria di penelitian tersebut juga cukup bereaksi saat mencium aroma vanilla dan strawberry.
Berikut ini kombinasi aroma yang membuat pria memikirkan seks:

1. Lavender dan pie labu
2. Donat dan akar manis berwarna hitam
3. Pie labu dan donat
4. Jeruk
5. Lavender dan donat
6. Akar manis hitam dan cola
7. Akar manis hitam
8. Donat dan cola
9. Popcorn mentega.
10. Bunga Lily of the valley. 

Bunga yang wangi dan harum berbentuk seperti lonceng yang bergantungan di setiap tangkainya. Lily of the Valley termasuk salah satu yang paling indah dalam keluarga lily. Bunga bunganya biasanya berwarna putih walaupun kadang ada juga yang berwarna putih kemerah-mudaan.

8 Tips Agar Cepat Tidur

Posted: 23 Apr 2011 09:45 AM PDT

Anda memiliki masalah sulit tidur? Menjengkelkan memang, betapa tidak malam hari yang semestinya dipergunakan untuk istirahat karena telah capai bekerja malah tidak kunjung ngantuk. Jangan anggap remeh bisa mungkin, anda termasuk pengidap insomnia.

Menurut Katherine Albert, M.D. Ph. D., direktur laboratorium tidur di New York Hospital dan penulis buku "Get a Good Night's Sleep," insomnia adalah sebuah gejala bukan masalah medis yaitu sebuah gejala ada sesuatu yang tidak berfungsi tepat di sekitar anda.

http://i.ehow.com/images/a04/l8/op/sleep-well-800X800.jpg

Untuk menjamin anda agar mudah ngantuk di malam hari sehingga bisa istirahat dengan tenang, berikut 10 tips yang disampaikan Katherine Albert:

1.Tidur di tempat tidur yang nyaman
Salah satu masalah tidur disebabkan larena tempat tidur yang tidak nyaman karena itu pilihlan tempat tidur dimana kasur dan bantal terbuat dari bahan terbaik.

2.Yakinlah kamar tidur kondusif untuk tidur
Pengaturan ruang tidur snagat penting untuk menjamin tidur yang baik karena itu tatalah ruangan dengan baik dengan suhu sedikit lebih sejuk.

3.Mandi
Sebelum tidur upayakan badan dalam keadaan segar karena itu cobalah mandi terlebih dulu sebelum tidur karena mandi menjadi salah satu cara membuat otot santai dan segar.

4.Minum segelas susu atau secangkir teh hebral hangat
Jangan khawatir minum segelas susu hangat sebelum tidur akan membuat tubuh anda gemuk. Susu mengandung kalsium dan l-tryptophan yang membantu tubuh mempersiapkan untuk tidur.

5.Lakukan olahraga relaksasi
Jika anda sulit tidur pada malam hari, kenapa tidak untuk melakukan olahraga relaksasi seperti latihan pernapasan, mendengarkan lagu-lagu lembut atau membiarkan pikiran anda menerawang untuk mempercepat rasa kantuk datang.

6.Coba membaca bacaan yang ringan
Membca buku-buku yang ringan juga dapat anda lakukan untuk mempercepat kantuk karena membaca bisa membuat mata lelah dan bila lelah, kantuk akan cepat datang.

7.Jangan pikirkan kekhawatiran dan tutup pintu kamar tidur
Memikirkan kekhawatiran seringkali menjadi beban dan membuat tidur sulit karena itu singkirkan kekhawatiran dari pikiran anda dan yakinlah pintu kamar tidur tertutup agar tidak ada gangguan selama tidur.

Yakinlah satu jam sebelum tidur senyaman mungkin. Sebelum tidur pastikan satu jam sebelum anda beranjak peraduan untuk menghentikan kegiatan seperti menonton film seram atau kegiatan lain yang dapat menggangu.

8.Biarkan diri sendiri untuk tidur
Rasa kantuk tidak bisa dipaksakan untuk secapatnya datang, biarkan tubuh yang merasakan, Jangan memaksa atau mengontrol tidur karena anda tidak bisa mengontrolnya.

Bangun setelah 30 menit atau lebih dan lakukan sesuatu yang anda sukai atau perlu dikerjakan
Jika anda tidak bisa tidur, daripada melakukan sesuatu yang tidak berguna, jadilah produktif dengan mengerjakan sesuatu yang perlu anda selesaikan.

Inilah Kekayaan Si Dukun Cilik Ponari Sekarang

Posted: 23 Apr 2011 09:42 AM PDT

Sejak terkenal karena celupan batu saktinya ternyata memberi rezeki melimpah bagi keluarga Ponari. Dukun cilik asal Dusun Kedungsari, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Jombang, Jawa Timur ini sekarang terbilang kaya. Berapa kekayaannya sekarang?

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Ponari-didatangi-pelajar-smp.jpg

Ibunda Ponari, Mukharomah menjelaskan, anak semata wayangnya itu saat ini kelas V SDN Balongsari. Mukharomah mengaku, jumlah `pasien' yang datang jauh menurun ketimbang `masa jayanya' dulu.

Tapi hampir tiap hari selalu ada pengunjung minta diobati air celupan batu petir Ponari. "Pokoknya lumintu," katanya. Setiap tamu yang datang, meski tak pernah diminta dan dipatok tarif, rata-rata memberikan uang Rp 20.000.

Sudah berapa kekayaan Ponari selama berkarier sebagai dukun cilik? Mukharomah tak bisa menghitung pasti. Yang jelas, kekayaan itu sudah lebih banyak dirupakan dalam bentuk sawah dan pekarangan, serta rumah.

"Untuk rumah dan tanah yang ditempati, kira-kira menghabiskan biaya Rp 250 juta. Sedangkan untuk pembelian sawah dan pekarangan, mendekati Rp 1 miliar. Kalau tabungan, paling hanya beberapa juta," imbuhnya.

Keluarga Ponari kini menempati rumah cukup mentereng untuk ukuran desa setempat. Dindingnya terbuat dari tembok dengan cat dominan warna putih, berlantai keramik mengkilap. Padahal, sebelum Ponari menemukan batu petir dan menjadi dukun cilik, rumahnya terbuat dari anyaman bambu dengan lantai tanah. Maklum, Khomsin berpencaharian sebagai buruh tani, karena tidak memiliki sawah.

10 Profesi Penuh Godaan Dan Pemicu Perceraian

Posted: 23 Apr 2011 09:39 AM PDT

Pekerjaan ternyata ada berkaitan  dengan stabilitas hubungan dan keutuhan rumah tangga. Berdasarkan artikel yang dimuat Jurnal Police and Criminal Psychology, ada beberapa profesi yang penuh godaan dan sehingga dinilai 'lebih berbahaya' bagi kehidupan pernikahan.  Sebab, pekerjaan ini sering mengarah pada perceraian.

Dari 449 profesi yang diteliti psikolog dan kepolisian, ada 10 jenis profesi yang berpeluang mengarah ke perceraian yakni:

1. Koreografer dan penari
img 2351 10 Profesi Penuh Godaan Dan Pemicu Perceraian

2. Bartender
bartender 47 10 Profesi Penuh Godaan Dan Pemicu Perceraian

3. Pemijat
images+%25287%2529 10 Profesi Penuh Godaan Dan Pemicu Perceraian

4. Psikiater dan perawat
stock photo medical nurse 2637136 10 Profesi Penuh Godaan Dan Pemicu Perceraian

5. Artis dan atlet
ronaldo 10 Profesi Penuh Godaan Dan Pemicu Perceraian

6. Concierge dan porter
con1 10 Profesi Penuh Godaan Dan Pemicu Perceraian

7. Operator telepon
Telephone Call Contact Us 10 Profesi Penuh Godaan Dan Pemicu Perceraian

8. Pramusaji
pramusaji 10 Profesi Penuh Godaan Dan Pemicu Perceraian

9. Petugas pembersih dan pelayan
90505 pembersih muntah 10 Profesi Penuh Godaan Dan Pemicu Perceraian

10. Koki
koki 10 Profesi Penuh Godaan Dan Pemicu Perceraian

Sementara, menurut artikel yang dikutip Genius Beauty, ada beberapa profesi adem ayem dan rendah angka perceraian. Di antaranya, orthopedis, dokter gigi, dan dokter mata. Perceraian pada profesi ini hanya 2-7 persen.

Kalau Mo Pergi Ke Supermarket Wanita Wajib Pakai BH Dan CD, Kalau Tidak...

Posted: 23 Apr 2011 09:35 AM PDT


Sanggupkah Tuhan Menerima Musibah?

Posted: 23 Apr 2011 09:29 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgUuv64TYMIFhEAQBhxAxgZlOrBOd4kS8kyu2GtEzMFpefKzQ1Rz70A1easkm-xeVj7YbUiOeOK4JHLOh1-JsUZ5T8AVCiIPnvMBpi1AWOZgwcE58ZOxEs-Diut8vypKnj36mplXovzDbA/s400/kama+sutra.jpg

Sudah lama aku tidak bertemu Mbah Maridjan, dikarenakan aku harus pergi ke luar kota menuntut ilmu. Setelah gempa di Jogja yang membikin hati miris itu, pesantren tempat aku belajar libur, semua santri disuruh pulang. Aku segera teringat Mbah Maridjan, bagaimana kabar orang tua itu yang dulu sering mengajari aku filsafat Jawa.

Tergopoh2 aku menemui Mbah Maridjan, kucari tadi di rumahnya beliau tidak ada. Setengah berlari aku menyusuri pematang sawah yang masih agak basah, sambil sesekali menghirup aroma batang padi yang merasuk. Kata tetangga Mbah Maridjan, beliau sering menyendiri di gubug di tengah sawah kalau sore2 begini. Dari jauh sudah kulihat gubug kecil beratapkan daun kelapa dan damen ( batang padi kering). Setelah dekat, kulihat Mbah Maridjan yang sedang menyalakan rokok lintingannya. Baunya menyengat, tetapi segar apalagi ditambah suasana sore yang semilir.

" Mbah, Mbah, bagaimana ini Mbah, musibah datang silih berganti, sepertinya sudah waktunya kita melakukan tobat nasional. Mbah Maridjan malah tenang2 saja"

" Musibah itu bisa jadi rahmat, sebagaimana rahmat juga bisa jadi musibah. Ini hanya kejadian alam biasa Le."

" Gimana sih Mbah, musibah ini peringatan dari Tuhan Mbah atas dosa2 kita, sekaligus juga ujian apakah kita tabah menghadapi musibah."

" Tuhan pun tak sanggup menerima musibah, Le"

Aku seperti ditampar langsung di otakku, apa pula maksud Mbah Maridjan ini.

" Hhhmm, maksud Mbah Maridjan…?"

" Tuhan itu Le, baru diduakan saja sudah marah2, baru perintahnya tidak dilaksanakan saja sudah ngirim bencana, lha piye…Tuhannya saja nggak tabah, ciptaannya bisa lebih gak tabah lagi"

" Sebentar2, aku masih tidak mengerti apa maksud Mbah Maridjan."

" Kamu ini pancen bodho Le, kamu ingat kisah Adam dan Hawa, yang dikeluarkan dari surga hanya karena makan buah Khuldi yang terlarang itu, itu kan kesalahan sepele, tapi Tuhan marah, terus Adam dan Hawa ditundung dari surga. Terus kamu ingat kisah Iblis dan Adam, Iblis disuruh menghormati Adam, suruh sujud di depan Adam, lha wong Iblis itu pinter, ya dia nggak mau, dia hanya mau sujud dan hormat kepada Tuhan, lagi2 Tuhan marah, purik, akhirnya Iblis dilaknat. Ingat pulakah kau tentang Sodom dan Gomora, hanya karena homoseksualitas saja seluruh kota dihancurkan. Tuhannya saja kurang dewasa, jangan pula salahkan umatnya kalau kekanak2an. "

Aku hanya bengong, mendengarkan tutur kata Mbah Maridjan yang mengalir sambil mengepulkan asap rokok kretek di jari2 tangannya. Sungguh2 gila Mbah Maridjan ini, berani2nya menggoyang tahta diktatur Tuhan.

" Aceh sudah lebur, Jogja sudah hancur, Merapi njeblug, kita harus lebih banyak berdoa Mbah Maridjan, supaya Tuhan mengampuni dosa2 kita."

" Hahahahahaha………………….."

Mbah Maridjan tertawa terkekeh2, sampai terbatuk2, sambil melihat dengan pandangan lucu kepadaku.

" Kamu ini Le, produk jaman modern koq berpikirnya idiot kaya gitu. Kalau banyak orang berdosa, dosa mereka kan kepada alam dan sesama manusia. Minta ampun lah kepada alam, dengan merawat mereka dengan baik, menjadi bagian dari alam bukan malah memperkosanya. Minta ampunlah kepada manusia2, berhenti korupsi, bantulah para fakir miskin, peliharalah yatim piatu, jalankan negara dengan jujur dan bersih. Itu yang namanya mohon ampun, kalau mohon ampunnya cuma sama Tuhan, kamu malah akan ditertawakan
sama Dia."

" Ya, tapi Mbah Maridjan, kita perlu pertolongan Tuhan untuk bisa lepas dari derita ini."

" Percayalah Le, Tuhan itu egois. Kita harus membantu diri kita sendiri, kamu boleh minta tolong sampai air matamu habis, tapi kalau kamu tidak memperbaiki dirimu sendiri, ya percuma. Lihat itu orang Jepang, kena gempa mereka itu, tapi terus mereka belajar, bikin gedung dan rumah yang tahan gempa. Lihat orang Belanda, kena banjir banding mereka itu, tapi mereka bangkit, bikin dam2 raksasa, sekarang selamatlah mereka dari petaka banjir. Lihat orang2 Eropa, dikaruniai penyakit pes, sampai separuh penduduknya mati, tapi mereka memperbaiki diri, dan hidup sehatlah mereka sekarang. Bencana itu untuk dipelajari, bukan untuk disesali."

Dongkol hatiku bukan main sama Mbah Maridjan, dari dulu dia selalu bisa membolak-balik perspektif. Dan dia sudah berani mempermainkan syaraf otakku sekarang, tapi aku berusaha menguasai diriku.

"Mbah, kita ini manusia yang egois. Tuhan telah menciptakan alam dengan sempurna, dan menitahkan kita sebagai kalifahnya di dunia ini. Kitalah yang telah tidak sanggup memegang amanat Tuhan itu."

Mbah Maridjan kembali meringis, seolah mengejek. Matanya yang kecil bulat itu menatap jauh ke hamparan sawah di depannya.

" Oalah Le, kalau mau jujur sih. Karena konsep Tuhan itu diejawantahkan oleh manusia yang egosentris, akhirnya manusia tambah kelihatan egois. Seharusnya kau yang sekolah itu tahu hal kayak gitu, dan itu pandangan antroposentrismu, kuno sekali cara berpikirmu Le. Manusia itu bagian alam Le, bukan penguasa alam."

" Ya biarin Mbah, pandangan antroposentris kan lebih baik daripada percaya hal2 mistis kaya sampeyan, ada Nyi Roro Kidul, Tombak Kiai Plered, Kebo Kiai Slamet hahahaha………., kebo koq dianggep kiai."

" Lho siapa bilang Mbah percaya sama Nyi Roro Kidul, Nyi Roro Kidul itu kan cuman mitos Le, para kawulo cilik seperti kita ini kan sering ditipu sama para penggede2 istana. Raja2 Mataram jaman dulu malu karena di Segoro Lor (Laut Jawa= red) mereka kalah dengan tentara Kumpeni Walanda dan tentara Portugis, jadi mereka menghibur diri dengan menciptakan mitos Nyi Roro Kidul, seolah2 mereka masih menguasai Segoro Kidul (Samudra Hindia= red), memperistri penguasa Segoro Kidul. Cilokone, kita semua percaya adanya Nyi Roro Kidul, kekuatan pusaka2, kita ini memang bodho koq Le, wis bodho mbodhoni wong mesisan."

Lagi2 Mbah Maridjan bikin aku klenger, dia bilang dia tidak percaya Nyi Roro Kidul, ngoyoworo (mengada2) saja Mbah tua satu ini.

" Mbah, musibah demi musibah ini menyelimuti kita, kita harus bergerak Mbah."

" Simbah di sini saja Le, mengabdikan diri untuk penduduk Merapi. Kamu yang masih muda yang harus bergerak, sadarkan orang dari tidurnya, sadarkan orang dari sikap fatalis menghadapi musibah. Sudah sana, belajar yang bener, santri kalau kerjaannya main PS terus ya kayak kamu ini jadinya. Ilmune nggedabus, pangertene mbladhus. Belajar sana bagaimana mengatur bantuan yang tepat guna dan tepat sasaran, jangan hanya kitab kuning kau pelajari, kitab putih pun harus kau pelajari, dan jangan lupa sekarang banyak kitab digital yang bisa dipelajari."

Sambil menggerakkan tangannya menyuruh aku pergi, Mbah Maridjan merogoh sakunya, dikeluarkannya selembar duit 50 ribu.

" Ini hanyalah lembaran 50 ribuan Le, kuserahkan padamu. Duit ini akan benar2 jadi milikmu kalau kamu memberikannya kepada yang membutuhkan, banyak itu sepanjang kaki Merapi."

Dilemparkannya duit itu kepadaku, aku mengambilnya sambil bingung memikirkan apa maksud kata2 Mbah Maridjan yang terakhir tadi.

Kamasutra Dalam Islam

Posted: 23 Apr 2011 09:23 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgUuv64TYMIFhEAQBhxAxgZlOrBOd4kS8kyu2GtEzMFpefKzQ1Rz70A1easkm-xeVj7YbUiOeOK4JHLOh1-JsUZ5T8AVCiIPnvMBpi1AWOZgwcE58ZOxEs-Diut8vypKnj36mplXovzDbA/s400/kama+sutra.jpg

Sebagai bagian dari fitrah kemanusiaan, Islam tidak pernah memberangus hasrat seksual. Islam memberikan panduan lengkap agar seks bisa tetap dinikmati seorang muslim tanpa harus kehilangan ritme ibadahnya.

Bulan Syawal, bagi umat Islam Indonesia, bisa dibilang sebagai musim kawin. Anggapan ini tentu bukan tanpa alasan. Kalangan santri dan muhibbin biasanya memang memilih bulan tersebut sebagai waktu untuk melangsungkan aqad nikah.

Kebiasaan tersebut tidak lepas dari anjuran para ulama yang bersumber dari ungkapan Sayyidatina Aisyah binti Abu Bakar Shiddiq yang dinikahi Baginda Nabi pada bulan Syawwal. Ia berkomentar,

"Sesungguhnya pernikahan di bulan Syawwal itu penuh keberkahan dan mengandung banyak kebaikan."

Namun, untuk menggapai kebahagiaan sejati dalam rumah tangga tentu saja tidak cukup dengan menikah di bulan Syawwal. Ada banyak hal yang perlu dipelajari dan diamalkan secara seksama oleh pasangan suami istri agar meraih ketentraman (sakinah), cinta (mawaddah) dan kasih sayang (rahmah), baik lahir maupun batin. Salah satunya –dan yang paling penting– adalah persoalan hubungan intim atau dalam bahasa fiqih disebut jima'.

Sebagai salah tujuan dilaksanakannya nikah, hubungan intim –menurut Islam– termasuk salah satu ibadah yang sangat dianjurkan agama dan mengandung nilai pahala yang sangat besar. Karena jima' dalam ikatan nikah adalah jalan halal yang disediakan Allah untuk melampiaskan hasrat biologis insani dan menyambung keturunan bani Adam.

Selain itu jima' yang halal juga merupakan ibadah yang berpahala besar. Rasulullah SAW bersabda, "Dalam kemaluanmu itu ada sedekah." Sahabat lalu bertanya, "Wahai Rasulullah, apakah kita mendapat pahala dengan menggauli istri kita?." Rasulullah menjawab, "Bukankah jika kalian menyalurkan nafsu di jalan yang haram akan berdosa? Maka begitu juga sebaliknya, bila disalurkan di jalan yang halal, kalian akan berpahala." (HR. Bukhari, Abu Dawud dan Ibnu Khuzaimah)

Karena bertujuan mulia dan bernilai ibadah itu lah setiap hubungan seks dalam rumah tangga harus bertujuan dan dilakukan secara Islami, yakni sesuai dengan tuntunan Al-Quran dan sunah Rasulullah SAW.
Hubungan intim, menurut Ibnu Qayyim Al-Jauzi dalam Ath-Thibbun Nabawi (Pengobatan ala Nabi), sesuai dengan petunjuk Rasulullah memiliki tiga tujuan: memelihara keturunan dan keberlangsungan umat manusia, mengeluarkan cairan yang bila mendekam di dalam tubuh akan berbahaya, dan meraih kenikmatan yang dianugerahkan Allah.

Ulama salaf mengajarkan, "Seseorang hendaknya menjaga tiga hal pada dirinya: Jangan sampai tidak berjalan kaki, agar jika suatu saat harus melakukannya tidak akan mengalami kesulitan; Jangan sampai tidak makan, agar usus tidak menyempit; dan jangan sampai meninggalkan hubungan seks, karena air sumur saja bila tidak digunakan akan kering sendiri.

Wajahnya Muram

Muhammad bin Zakariya menambahkan, "Barangsiapa yang tidak bersetubuh dalam waktu lama, kekuatan organ tubuhnya akan melemah, syarafnya akan menegang dan pembuluh darahnya akan tersumbat. Saya juga melihat orang yang sengaja tidak melakukan jima' dengan niat membujang, tubuhnya menjadi dingin dan wajahnya muram."

Sedangkan di antara manfaat bersetubuh dalam pernikahan, menurut Ibnu Qayyim, adalah terjaganya pandangan mata dan kesucian diri serta hati dari perbuatan haram. Jima' juga bermanfaat terhadap kesehatan psikis pelakunya, melalui kenikmatan tiada tara yang dihasilkannya.

Puncak kenikmatan bersetubuh tersebut dinamakan orgasme atau faragh. Meski tidak semua hubungan seks pasti berujung faragh, tetapi upaya optimal pencapaian faragh yang adil hukumnya wajib. Yang dimaksud faragh yang adil adalah orgasme yang bisa dirasakan oleh kedua belah pihak, yakni suami dan istri.

Mengapa wajib? Karena faragh bersama merupakan salah satu unsur penting dalam mencapai tujuan pernikahan yakni sakinah, mawaddah dan rahmah. Ketidakpuasan salah satu pihak dalam jima', jika dibiarkan berlarut-larut, dikhawatirkan akan mendatangkan madharat yang lebih besar, yakni perselingkuhan. Maka, sesuai dengan prinsip dasar islam, la dharara wa la dhirar (tidak berbahaya dan membahayakan), segala upaya mencegah hal-hal yang membahayakan pernikahan yang sah hukumnya juga wajib.

Namun, kepuasan yang wajib diupayakan dalam jima' adalah kepuasan yang berada dalam batas kewajaran manusia, adat dan agama. Tidak dibenarkan menggunakan dalih meraih kepuasan untuk melakukan praktik-praktik seks menyimpang, seperti anu (liwath) yang secara medis telah terbukti berbahaya. Atau penggunaan kekerasaan dalam aktivitas seks (mashokisme), baik secara fisik maupun mental, yang belakangan kerap terjadi.

Maka, sesuai dengan kaidah ushul fiqih "ma la yatimmul wajibu illa bihi fahuwa wajibun" (sesuatu yang menjadi syarat kesempurnaan perkara wajib, hukumnya juga wajib), mengenal dan mempelajari unsur-unsur yang bisa mengantarkan jima' kepada faragh juga hukumnya wajib.

Bagi kaum laki-laki, tanda tercapainya faragh sangat jelas yakni ketika jima' sudah mencapai fase ejakulasi atau keluar mani. Namun tidak demikian halnya dengan kaum hawa' yang kebanyakan bertipe "terlambat panas", atau –bahkan— tidak mudah panas. Untuk itulah diperlukan berbagai strategi mempercepatnya.

Dan, salah satu unsur terpenting dari strategi pencapaian faragh adalah pendahuluan atau pemanasan yang dalam bahasa asing disebut foreplay (isti'adah). Pemanasan yang cukup dan akurat, menurut para pakar seksologi, akan mempercepat wanita mencapai faragh.

Karena dianggap amat penting, pemanasan sebelum berjima' juga diperintahkan Rasulullah SAW. Beliau bersabda,

"Janganlah salah seorang di antara kalian menggauli istrinya seperti binatang. Hendaklah ia terlebih dahulu memberikan pendahuluan, yakni ciuman dan cumbu rayu." (HR. At-Tirmidzi).

Ciuman dalam hadits diatas tentu saja dalam makna yang sebenarnya. Bahkan, Rasulullah SAW, diceritakan dalam Sunan Abu Dawud, mencium bibir Aisyah dan mengulum lidahnya. Dua hadits tersebut sekaligus mendudukan ciuman antar suami istri sebagai sebuah kesunahan sebelum berjima'.

Ketika Jabir menikahi seorang janda, Rasulullah bertanya kepadanya, "Mengapa engkau tidak menikahi seorang gadis sehingga kalian bisa saling bercanda ria? …yang dapat saling mengigit bibir denganmu." HR. Bukhari (nomor 5079) dan Muslim (II:1087).

Bau Mulut

Karena itu, pasangan suami istri hendaknya sangat memperhatikan segala unsur yang menyempurnakan fase ciuman. Baik dengan menguasai tehnik dan trik berciuman yang baik, maupun kebersihan dan kesehatan organ tubuh yang akan dipakai berciuman. Karena bisa jadi, bukannya menaikkan suhu jima', bau mulut yang tidak segar justru akan menurunkan semangat dan hasrat pasangan.

Sedangkan rayuan yang dimaksud di atas adalah semua ucapan yang dapat memikat pasangan, menambah kemesraan dan merangsang gairah berjima'. Dalam istilah fiqih kalimat-kalimat rayuan yang merangsang disebut rafats, yang tentu saja haram diucapkan kepada selain istrinya.

Selain ciuman dan rayuan, unsur penting lain dalam pemanasan adalah sentuhan mesra. Bagi pasangan suami istri, seluruh bagian tubuh adalah obyek yang halal untuk disentuh, termasuk kemaluan. Terlebih jika dimaksudkan sebagai penyemangat jima'. Demikian Ibnu Taymiyyah berpendapat.

Syaikh Nashirudin Al-Albani, mengutip perkataan Ibnu Urwah Al-Hanbali dalam kitabnya yang masih berbentuk manuskrip, Al-Kawakbu Ad-Durari,

"Diperbolehkan bagi suami istri untuk melihat dan meraba seluruh lekuk tubuh pasangannya, termasuk kemaluan. Karena kemaluan merupakan bagian tubuh yang boleh dinikmati dalam bercumbu, tentu boleh pula dilihat dan diraba. Diambil dari pandangan Imam Malik dan ulama lainnya."

Berkat kebesaran Allah, setiap bagian tubuh manusia memiliki kepekaan dan rasa yang berbeda saat disentuh atau dipandangi. Maka, untuk menambah kualitas jima', suami istri diperbolehkan pula menanggalkan seluruh pakaiannya. Dari Aisyah RA, ia menceritakan, "Aku pernah mandi bersama Rasulullah dalm satu bejana…" (HR. Bukhari dan Muslim).

Untuk mendapatkan hasil sentuhan yang optimal, seyogyanya suami istri mengetahui dengan baik titik-titik yang mudah membangkitkan gairah pasangan masing-masing. Maka diperlukan sebuah komunikasi terbuka dan santai antara pasangan suami istri, untuk menemukan titik-titik tersebut, agar menghasilkan efek yang maksimal saat berjima'.
Diperbolehkan bagi pasangan suami istri yang tengah berjima' untuk mendesah. Karena desahan adalah bagian dari meningkatkan gairah. Imam As-Suyuthi meriwayatkan, ada seorang qadhi yang menggauli istrinya. Tiba-tiba sang istri meliuk dan mendesah. Sang qadhi pun menegurnya. Namun tatkala keesokan harinya sang qadhi mendatangi istrinya ia justru berkata, "Lakukan seperti yang kemarin."

Satu hal lagi yang menambah kenikmatan dalam hubungan intim suami istri, yaitu posisi bersetubuh. Kebetulan Islam sendiri memberikan kebebasan seluas-luasnya kepada pemeluknya untuk mencoba berbagai variasi posisi dalam berhubungan seks. Satu-satunya ketentuan yang diatur syariat hanyalah, semua posisi seks itu tetap dilakukan pada satu jalan, yaitu farji. Bukan yang lainnya.

Allah SWT berfirman,

"Istri-istrimu adalah tempat bercocok tanammu, datangilah ia dari arah manapun yang kalian kehendaki." QS. Al-Baqarah (2:223).

Posisi Ijba'

Menurut ahli tafsir, ayat ini turun sehubungan dengan kejadian di Madinah. Suatu ketika beberapa wanita Madinah yang menikah dengan kaum muhajirin mengadu kepada Rasulullah SAW, karena suami-suami mereka ingin melakukan hubungan seks dalam posisi ijba' atau tajbiyah.

Ijba adalah posisi seks dimana lelaki mendatangi farji perempuan dari arah belakang. Yang menjadi persoalan, para wanita Madinah itu pernah mendengar perempuan-perempuan Yahudi mengatakan, barangsiapa yang berjima' dengan cara ijba' maka anaknya kelak akan bermata juling. Lalu turunlah ayat tersebut.

Terkait dengan ayat 233 Surah Al-Baqarah itu Imam Nawawi menjelaskan, "Ayat tersebut menunjukan diperbolehkannya menyetubuhi wanita dari depan atau belakang, dengan cara menindih atau bertelungkup. Adapun menyetubuhi melalui dubur tidak diperbolehkan, karena itu bukan lokasi bercocok tanam." Bercocok tanam yang dimaksud adalah berketurunan.

Muhammad Syamsul Haqqil Azhim Abadi dalam 'Aunul Ma'bud menambahkan, "Kata ladang (hartsun) yang disebut dalam Al-Quran menunjukkan, wanita boleh digauli dengan cara apapun : berbaring, berdiri atau duduk, dan menghadap atau membelakangi.."

Demikianlah, Islam, sebagai agama rahmatan lil 'alamin, lagi-lagi terbukti memiliki ajaran yang sangat lengkap dan seksama dalam membimbing umatnya mengarungi samudera kehidupan. Semua sisi dan potensi kehidupan dikupas tuntas serta diberi tuntunan yang detail, agar umatnya bisa tetap bersyariat seraya menjalani fitrah kemanusiannya.

G-Spot Dan Cara Menemukannya

Posted: 23 Apr 2011 09:18 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQ-IPtyzUPB1JIHiKFYpjtyKPLyiYC-_DS6vFAh-XR_xArxU5IxHbX_rdwjH1cGNQ5cAhre5yOHPX0fLGfHXpYjoVJ73TWzN2UBCPRf9xnlGsfZbtOgcEwcJYPfp7upjudPoKSTBKjcj0/s400/female_g_spot_home.jpg

G-spot (atau titik Grafenberg) adalah daerah sebesar uang logam yang teramat sensitif dan terletak di bawah permukaan liang vagina yang menghadap ke arah depan tubuh. Meskipun lokasinya berbeda-beda, G-spot biasanya terletak di tengah antara tulang pinggul dan serviks, sekitar 4,5 sentimeter ke dalam vagina. Para peneliti telah menemukan bahwa pada beberapa wanita rasa sensitifnya lebih banyak sepanjang dinding vagina bagian atas, dan tidak hanya pada satu titik.

Karena G-spot berada dibawah permukaan dinding vagina, maka harus dirangsang secara tidak langsung melalui dinding vagina. Banyak wanita dikabarkan merasa ingin mengeluarkan air seni ketika titik ini pertama kali dirangsang, namun ketika rangsangan dilanjutkan (dengan kantung kemih yang kosong), rasanya sangat nikmat. Beberapa dari mereka malahan mencapai orgasme, dan ada juga yang mengeluarkan cairan seiring dengan kontraksi orgasmik tadi.

Namun keberadaan G-spot serta lokasinya, telah banyak diperdebatkan dan menjadi kontroversi. Grafenberg sendiri menunjuk daerah sensitif ini sebagai titik di mana uretra (saluran yang menyalurkan air seni dari kantung kemih) berada paling dekat dengan puncak dinding vagina. Perry dan Whipple bersikeras bahwa daerah ini terletak lebih tinggi lagi sepanjang vagina, sementara ahli seksologi lainnya berkata bahwa seluruh dinding luar vagina, dan bukannya hanya satu titik, berisi ujung-ujung syaraf yang mampu menghasilkan efek rangsangan hebat ketika dirangsang (stimulasi). Penelitian lainnya menunjukkan bahwa untuk beberapa wanita, G-spot sama sekali tidak ada.

Juga yang masih diperdebatkan adalah komposisi cairan (kadang disebut hasil ejakulasi wanita) yang dikeluarkan oleh beberapa wanita selama orgasme akibat rangsangan G-spot. Menurut beberapa peneliti cairan itu adalah urin; lainnya mengatakan bahwa itu adalah unsur yang mirip dengan cairan dalam air mani laki-laki (tanpa sperma, tentunya). Tidak semua wanita yang memiliki G-spot mengeluarkan cairan, dan dari beberapa wanita yang mengeluarkan, tidak selalu keluar bersama setiap orgasme G-spot.

Menurut Dr. Ernest Grafenberg, orgasme yang dihasilkan oleh titik G menimbulkan efek yang jauh lebih dahsyat ketimbang orgasme hasil stimulasi pada klitoris. Kalau pada orgasme biasa (klitoral) saja mampu membuat perempuan menggeliat-geliat dan hilang kesadaran, orgasme yang dihasilkan titik G jauh lebih dahsyat. Konon orgasme akibat terstimulasinya titik G membuat perasaan seperti "melayang ke awan atau terbang ke langit".

Sangatlah sulit bagi seorang wanita untuk menjelajahi G-spot-nya dan orgasme vaginal sendiri karena kebanyakan tidak memiliki jari cukup panjang untuk mencapainya dan kesulitan untuk mencapai kenyamanan, lain halnya dengan orgasme biasa; wanita dapat melakukannya sendiri dengan melakukan masturbasi.

Bekerja sama dengan pasangan yang dipercaya akan sangat nikmat dalam menemukan G-spot seorang wanita. Dengan bereksperimen, seorang wanita dapat menemukan jenis rangsangan yang dirasanya paling cocok. Rangsangan dengan penis biasanya lebih efektif bila dilakukan dengan tekanan yang tetap dan santai, bukan dengan sodokan penis yang biasa, karena G-spot biasanya perlu tekanan yang kuat dan di tempat yang sama. Menambah tekanan secara perlahan akan membantu menemukan tekanan yang optimum untuk kenikmatan erotis tanpa rasa sakit. Beberapa wanita mampu mencapai klimaks hanya dengan tekanan semacam ini; untuk beberapa lainnya mungkin akan sangat menaikkan tingkat rangsangannya.

G-spot dapat dirangsang sebelum senggama berlangsung. Caranya, dengan merabanya. Pastikan untuk buang air kecil ketika Anda akan memulai eksplorasi tersebut, letak titik G berbeda untuk tiap wanita, biasanya terletak kira-kira 5 cm di lorong vagina pada dinding anterior (bagian atas ke arah perut). Lakukan eksplorasi dengan pasangan Anda dengan posisi tubuh terbaring dengan posisi pinggul agak terangkat (ditinggikan dengan bantal). Dalam posisi ini, pasangan Anda dapat memasukkan jarinya ke dalam vagina dan memulai eksplorasi secara "halus". Sebaiknya gunakan pelumas berbahan dasar air (KY atau Astroglide) sebelum memasukkan jari karena akan memberikan rasa agak sakit.

Lalu, selama persetubuhan, titik ini juga akan dirangsang oleh ujung penis, saat pergerakan terjadi… Menurut para pakar seksologi, perempuan yang posisinya di atas-telungkup atau tidur-lebih mudah merasakan stimulasi pada titik G ketimbang posisi lainnya. Posisi doggy dan posisi wanita di atas adalah cara-cara efektif untuk menghasilkan rangsangan lebih langsung.

Meskipun tidak semua ahli seks sependapat bahwa G-spot terdapat dalam tubuh seorang wanita, umumnya orang percaya bahwa itu ada dan bisa dirangsang sebagai unsur kenikmatan yang utama. Hal ini sering digolongkan sebagai urethral sponge (sebuah area lembut yang rata, kira-kira sepertiga jalan menuju dinding depan vagina dan terdapat tepat ketika wanita tengah terangsang). Dia berdenyut sedikit ketika disentuh dengan jari dan usapan pada area tersebut bisa menghasilkan sensasi dan perasaan seperti keluarnya orgasme.

Berikut ini adalah beberapa fakta ilmiah yang berkaitan G-spot:

  1. Bila dirangsang dengan tepat G-spot akan mengembang dan mengakibatkan orgasme pada kebanyakan wanita. Pada saat orgasme, banyak wanita mengeluarkan suatu cairan melalui uretra yang secara kimiawi serupa dengan cairan yang dikeluarkan pria, namun tidak mengandung sel telur.
  2. Sebagai akibat rangsangan G-spot, wanita memiliki serangkaian orgasme (berkali-kali).
  3. Bagi kebanyakan wanita sulit dengan tepat merangsang G-spot dalam posisi telentang.
  4. Pemakaian spiral akan mengganggu rangsangan G-spot pada sebagian wanita.
  5. Karena percaya bahwa mereka kencing, kebanyakan wanita malu tentang ejakulasi. Dengan pikiran yang sama, pasangan mainnya seringkali meremehkannya, yang merupakan alasan mengapa banyak wanita berusaha mati-matian jangan sampai mereka orgasme.
  6. Jika pria menaikkan tegangan otot-otot pubococcygeusnya (otot pc), mereka juga bisa belajar menjadi orang yang bisa mengalami orgasme ganda dan memisahkan orgasme dari ejakulasi. Mau tahu bagaimana cara melakukannya? Baca di artikel ini
  7. Ada beberapa type wanita dan pria. Pada wanita, ada orgasme vulva yang dipicu oleh klitoris; ada orgasme uterin yang dipicu hubungan seksual dan gabungan keduanya. Pada pria, ada suatu orgasme yang dipicu oleh penis dan orgasme yang dipicu oleh prostat.

Bagaimana Cara Menemukan G-Spot ?

Khusus untuk wanita dewasa (sekali lagi; khusus untuk wanita dewasa!), pada kedalaman 2.5 cm sampai 5 cm pada lipatan bagian depan vagina, dapat dirasakan dengan jari dimana letaknya. Bagi Anda yang memiliki efek sexual yang tinggi, maka akan lebih terasa bahwa ada satu atau dua tonjolan yang lebih besar pada dinding vagina bagian dalam.

Pada dasarnya tidak semua wanita sama merasakannya. Yang pasti area pada kedalam seperti diuraikan diatas adalah area spot. Anda bisa merasakan satu kelembutan yang dapat diraba dengan jari. Sebesar biji kacang, halus, lembut dan menempel pada dinding vagina.

Membesarkan Penis dengan Daun Jarak

Posted: 23 Apr 2011 09:13 AM PDT


Indonesia memiliki banyak sekali tumbuhan herbal yang sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia. Salah satunya adalah tanaman Jarak Pagar, yang saat ini sedang dibudidayakan oleh pemerintah secara besar-besaran karena biji buahnya bisa digunakan untuk membuat bahan bakar menggantikan solar. Tapi selama ini belum banyak yang mengetahui kalau tanaman jarak pagar juga dapat digunakan untuk membesarkan alat vital.

Bahan yang digunakan adalah :

1. Daun jarak pagar beserta gagangnya 10 lembar

2. Daun jeruk purut 10 lembar + jeruknya

Cara membuatnya adalah :

Tumbuk dan haluskan daun jarak pagar dan gagangnya beserta daun jeruk purut hingga lumat, kemudian tambahkan 50 ml air dan perasan jeruk purut 1-2 buah, kemudian peras campuran tersebut dengan kain yang bersih. Air perasan tersebut yang akan digunakan untuk cara membesarkan penis.

Ramuan tersebut hanya bisa digunakan selama 5 kali pemakaian. Untuk membuat lebih banyak lagi, anda tinggal menambah bahannya sesuai dengan kelipatannya. Misalnya untuk 10 kali pemakaian, maka bahannya 20 lembar daun jarak dan gagangnya, 20 lembar daun jeruk purut dan 100 ml air, begitu dan seterusnya.

Jika anda mempunyai tanaman jarak pagar dirumah, anda langsung bisa mengambil getahnya langsung untuk dioleskan ke penis anda. Atau pada saat anda memetik daunnya, pasti banyak sekali getah yang keluar, anda bisa menampung getah tersebut dengan wadah kemudian tambahkan getah tersebut kedalam air ramuan. Cara ini bisa membuat ramuan lebih bagus atau manjur.

Cara pemakaiannya :

Cara pemakaiannya sangat mudah, pertama lakukan dulu Pemanasan Penis selama 2-3 menit kemudian oleskan air perasan tadi ke seluruh permukaan penis, ulangi olesan tadi sebanyak 3-4 kali, kemudian diamkan selama 5-10 menit.

Setelah itu lakukan Pemijatan Penis selama 15-20 menit. Dalam latihan ini anda bisa menggunakan minyak goreng sebagai pelumas. Akhiri dengan melakukan kembali teknik Pemanasan selama 2-3 menit. Setelah selesai bersihkan penis, keringkan dan selesai.

Ketika Tuhan Mencipta Indonesia

Posted: 23 Apr 2011 09:04 AM PDT


Suatu hari Tuhan tersenyum puas melihat sebuah planet yang baru saja diciptakan-Nya.

Malaikat pun bertanya, "Apa yang baru saja Engkau ciptakan, Tuhan?"

"Lihatlah, Aku baru saja menciptakan sebuah planet biru yg bernama Bumi," kata Tuhan sambil menambahkan beberapa awan di atas daerah hutan hujan Amazon.

Tuhan melanjutkan, "Ini akan menjadi planet yg luar biasa dari yg pernah Aku ciptakan. Di planet baru ini, segalanya akan terjadi secara seimbang".

Lalu Tuhan menjelaskan kepada malaikat tentang Benua Eropa. Di Eropa sebelah utara, Tuhan menciptakan tanah yang penuh peluang dan menyenangkan seperti Inggris, Skotlandia dan Perancis. Tetapi di daerah itu, Tuhan juga menciptakan hawa dingin yang menusuk tulang.

Tuhan pun bersemangat menerangkan banyak daerah hingga kemudian para malaikat menunjuk di sebuah kepulauan sambil berseru, "Lalu daerah apakah itu Tuhan?"

"O, itu," kata Tuhan,—berhenti sejenak— lalu Tuhan melanjutkan ucapannya, "Itu Indonesia, negara yang sangat kaya dan sangat cantik di planet bumi. Ada jutaan flora dan fauna yang telah Aku ciptakan di sana. Ada jutaan ikan segar di laut yang siap panen. Banyak sinar matahari dan hujan. Penduduknya Ku ciptakan ramah tamah,suka menolong dan berkebudayaan yang beraneka warna. Mereka pekerja keras, siap hidup sederhana dan bersahaja serta mencintai seni."

Dengan terheran-heran, malaikat pun protes, "Lho, katanya tadi setiap negara akan diciptakan dengan keseimbangan. Kok Indonesia baik-baik semua. Lalu dimana letak keseimbangannya?"

Tuhan pun menjawab dalam bahasa Inggris,

"Wait, until you see the idiots I put in the government"

Teknik Membesarkan Penis Cara Arab

Posted: 23 Apr 2011 12:57 AM PDT

Pembesaran Penis cara arab

Kunci latihan dalam panduan ini adalah variasi dari teknik membesarkan penis cara Arab (jilq). Teknik ini sudah berumur ratusan tahun dan merupakan cara alami pembesaran alat vital yang terkuat dan terhebat yang pernah dikenal oleh budaya manusia.

Metode Jilq atau dalam lafadz Arab Al-Jilqiy, pertama kali digunakan oieh orang Arab Sudan berabad-abad yang lalu sebagal bagian dari budaya cara membesarkan penis dlantara para lelaki. Dengan memiliki sebuah penis yang besar, well developed, menunjukkan suatu kesuburan dan power, dan itu sangatlah menarik bagi wanita. Pada saat memasuki pubertas, anak-anak laki dari kebudayaan saat itu telah diberitahu oleh ayah-ayah mereka bagaimana untuk melakukan Jilq (Al-Jilqy – memerah untuk membesarkan). Selama 30 menit setiap hari, pria-pria muda ini melakukan Jilq pada penis mereka, dan meneruskan latihan ini sepanjang waktu hingga masa dewasa mereka.

Pada saat mencapai masa dewasa, mereka mengurangi sesi Jilq mereka menjadi 3 kali seminggu untuk menjaga ukuran dan kekuatannya. Latihan ini dilakukan setiap hari, selama 30 menit, dan dibantu dengan motivasi mental dan teknik pernapasan. Beberapa pria Arab mendapatkan ukuran yang mencapai lebih dari 18- 20 inch pada panjang dan 20 Inch pada lingkarannya. Tak meragukan lagi, jika semua pria disana diinstruksikan untuk melakukan hal yang sama sejak masa kanak-kanak. Setelah selama setahun melakukan Jilq secara kontinu panjang rata-rata penis setiap pria muda Arab Sudan mencapai 18 cm dalam keadaan ereksi dan 5 cm untuk diameternya. Sekarang, tidak inginkah sobat memiliki ukuran semacam ini ketika sobat masuk SMA?

Bagaimanapun, latihan memperbesar penis ini akan memanjangkan dan menggemukkan penis sobat tidak seperti apapun yang pernah sobat jumpai. Metode Arabic Jilq berhasil karena ketika sobat memerah penis, sobat sedang memaksa darah masuk ke dalam spasi-spasi di dalam Corpora Cavernosa yang biasanya terbatas pada suatu ukuran tertentu. Ketika sobat memerah dengan kontinu, spasi-spasi di dalam penis secara kontinu teregang Iebih besar dan lebih besar, membongkar dinding-dinding sel di dalam Corpora Cavernosa (jaringan ereksi).

Sebagaimana latihan membesarkan penis sobat berlangsung terus, spasi-spasi tersebut selalu menjadi lebih besar dan lebih kuat. Dalam waktu sebulan, Anda akan melihat dengan jelas sebuah peningkatan di dalam ukuran dan kekokohannya, tetapi dalam waktu 3-4 bulan latihan setiap hari, hasil yang akan sobat capai tak terbayangkan. Ereksi Anda akan sekeras sepotong pipa, penis Anda akan menjadi lebih besar, gemuk, tergantung lebih kebawah ketika lemas, dan peningkatan sirkulasi darah dan latihan ini tak diragukan lagi akan meningkatkan sensasi dan perasaan 10 kali lipat.

Setelah tahun pertama dari setiap hari latihan, sobat seharusnya mengalami penambahan paling sedikit 6 cm pada panjangnya. Beberapa pria pernah tercatat telah men-DUA KALI LIPAT-kan ukuran penis mereka dalam waktu satu tahun setiap hari latihan. Ketika saya mengatakan latihan setiap hari, yang saya maksudkan adalah sebuah sesi Jilq selama paling sedikit 30 menit secara terus-menerus tanpa berhenti. Ini dilakukan untuk menjamin pembesaran jaringan pembuluh darah di dalam penis sobat secara tepat.

Bagaimana Teknik Jilq Bekerja?

Teknik ini akan memanjangkan dan menebalkan penis anda. Jilq berhasil karena ketika memeras penis, sobat sedang memaksa darah masuk ke ruang dalam Corpora Cavernosa.

Ketika sobat melakukan Jilq, ruang-ruang di dalam penis terus-menerus meregang lebih besar dan lebih besar, mendobrak dinding-dinding sel di dalam Corpora Cavernosa (jaringan ereksi). Seiring waktu, ruang-ruang terus semakin besar dan kuat, penyembuhan akan terjadi pada malam hari saat sobat tidur. Teknik ini juga meregangkan jaringan penis serta suspensori ligament, yang akan membantu untuk memperpanjang penis.


Latihan ini merupakan metode kuno, biasanya orang Arab melakukan latihan JILQ selama bertahun-tahun sejak masa anak-anak sehingga ketika sudah dewasa dan menikah mereka akan memiliki penis yang luar biasa besarnya. Lho terus mengapa harus ditiru metode tersebut? Toh, akan membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai hasilnya?

Kita hanya akan meniru metodenya, sedangkan cara dan alat yang akan digunakan berbeda. Orang Arab melakukan latihan JILQ tanpa menggunakan air hangat sebagai sarana JILQ sehingga membutuhkan waktu yang sangat lama untuk melihat hasilnya. Sedangkan yang akan kita lakukan adalah menggunakan sarana air hangat untuk memicu aliran darah ke dalam penis, selain itu dengan air hangat tersebut akan membuat penis terasa lebih lunak dan mudah mengembang. Dengan bantuan air hangat ( untuk pemanasan ), maka proses pemanjangan lebih cepat 10 kali lipatnya.

Mengungkap Rahasia Mak Erot

Posted: 23 Apr 2011 12:50 AM PDT


Dalam berhubungan seksual, alat kelamin tentunya memiliki peran yang sangat penting. Sebab, melalui itulah nantinya terletak kenikmatan seksual yang diperoleh. Khususnya lelaki, alat vital alias Mr P, memiliki ukuran yang berbeda-beda setiap orang. Ada yang berukuran kecil, sedang maupun yang ukuran besar, bahkan ada juga yang ukuran jumbo.

Normalnya, untuk ukuran Mr P, adalah antara 12 hingga 17 cm. Namun standar ukuran ini tergantung juga oleh asal bangsa, demikian menurut beberapa penelitian. Umumnya lelaki, memang sangat menginginkan ukuran Mr P yang besar. Sebab, menurut yang dipercaya oleh lelaki awam, ukuran Mr P yang besar, akan mampu memuaskan pasangan perempuannya dalam hal seks. Hingga, muncullah keinginan para lelaki untuk memperbesar alat vital seksual ini.

Ketika nama Mak Erot, pengobatan alternatif pembesar alat vital lelaki mulai dikenal luas masyarakat, banyak lelaki yang mencoba peruntungan mereka dengan pengobatan alat vital ala Mak Erot ini. Konon, alat vital lelaki bisa diubah menjadi lebih besar dari sebelumnya. Bahkan, pasien lelaki bisa memilih ukuran panjang dan diameter yang mereka inginkan.

Mengenai cara praktek Mak Erot, biasanya lelaki yang datang terlebih dahulu disuruh memilih ukuran leumeung (sejenis ketan berbentuk bulat panjang dalam sebuah bambu-red). Kalau orang Sumatera menyebutnya lemang, ketan yang dibakar dalam bilah/tabung bambu. Lewat media inilah nantinya Mak Erot menentukan ukuran alat vital lelaki. Ukuran lemang juga bervariasi, mulai dari diameter 5 cm dengan panjang 20 cm, hingga ukuran paling besar yang diameter 8 cm dan panjang 21 cm.

Setelah ukuran yang diinginkan lelaki dipilih, proses pengobatan pun barulah bisa dimulai. Mak Erot tidak menggunakan alat bantu apapun, lelaki hanya disuruh berbaring dan kemudian dipijat. Proses pemijatan yang dilakukan Mak Erot tidaklah lama, hanya sekitar 15 hingga 20 menit. Usai dipijat, Mak Erot akan memberikan air putih yang telah diberi mantra-mantra khusus. Lalu, pasien diminta memakan lemang yang tadi dipilih sampai habis.

Tak cukup sampai disitu, pasien lelaki juga diberikan minyak khusus untuk dioleskan di Mr P miliknya. Untuk proses perawatannya, dan mendapatkan hasil yang lebih maksimal, ada semacam pantangan yang harus dilalui oleh pasien lelaki, yakni tidak berhubungan seksual dengan pasangan selama satu minggu.

Awalnya, Mak Erot hanya melakukan praktek di seputar di Kampung Caringin, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Namun, semakin banyaknya permintaan dari pasien, akhirnya Mak Erot bersedia melakukan praktik ke luar daerahnya. Bahkan, praktik juga dilakukan di hotel-hotel tertentu sesuai permintaan dari pasien. Namun, menilik kondisi Mak Erot yang semakin renta, proses pemijatan kerap dialihkan pada cucu-cucunya. Mak Erot biasanya hanya memberikan mantra saja pada air yang diminum.

Nama besar Mak Erot ini tak hanya dikenal di dalam negeri saja, bahkan juga sampai ke mancanegara. Terbukti, ada juga pasien dari luar negeri yang datang untuk menjalani pengobatan alternatif miliknya. Seperti pasien dari Malaysia, Singapura dan ada juga orang Eropa. Sebab kabarnya, Mak Erot tak hanya terampil untuk lelaki saja. Mak Erot ternyata juga bisa memperbesar payudara perempuan. Mengenai proses pembesaran payudara ini, setidaknya proses pengobatannya tidak begitu jauh berbeda. Misalnya tetap dengan melakukan pemijatan, dan juga air mantra. Bedanya, mungkin tidak menggunakan lemang dalam bambu.

Metode Rahasia Mak Erot

Metode pembesaran penis berikut ini banyak digunakan atau bahkan merupakan rahasia para ahli pembesaran penis seperti Mak Erot, Mak Eroh dan kawan-kawannya. Ini merupakan ramuan rahasia dari Suku Baduy.Metode ini jarang sekali yang mengetahui karena memang rahasia, tetapi dipraktekkan oleh tim kami, ternyata hasilnya sangat luar biasa. Pembesarannya memang sangat cepat dibanding metode alami. Dalam metode ini digunakan bahan yang mungkin akan sedikit sulit untuk dicari, tetapi saya yakin jika anda berusaha pasti bisa mendapatkannya.

Bahannya antara lain :
1. Air kelapa hijau sebanyak 400-500 cc, usahakan yang masih muda atau degan.
2. Toples kaca atau Botol dengan kapasitas 500 cc beserta tutupnya.
3. Lintah air tawar 20-30 ekor.
4. Garam 1 sendok teh atau 1/2 sendok makan.

Catatan :
Jika anda di kota besar, anda bisa mendapatkan lintah ini di tabib atau sinshe atau toko obat Cina. Biasanya mereka mempunyai stok yang cukup karena memang lintah ini cukup berkhasiat untuk mengobati beberapa penyakit. Tapi biasanya lintah yang dijual ditempat itu sudah dikeringkan. Jika ingin mendapatkan yang masih hidup, anda bisa membeli di pengobatan alternatif yang menggunakan lintah sebagai alat terapinya.

Cara pemakaiannya :
Ambil toples yang berisi larutan air kelapa dan lintah tadi kemudian disaring hingga tinggal airnya saja dan buang ampasnya ( lintah yang sudah mati ).

Cara pemakaiannya sangat mudah seperti melakukan latihan PEMBESARAN ALAMI dalam metode Alami. Cuma, disini pelumas yang digunakan adalah ramuan yang terbuat dari lintah tadi.

Pertama lakukan Pemanasan Langsung dengan mencelupkan penis anda dalam air hangat, kemudian oleskan ramuan tadi di penis anda dan lakukan latihan JILQ selama 15-20 menit. Oleskan ramuan lintah tadi setiap 3-5 menit sekali atau kalau dirasa penis sudah agak kering dan membutuhkan pelumas. Lakukan selama 15-20 menit dan akhiri dengan melakukan Pemanasan Langsung dengan air hangat selama 2-3 menit. Lakukan cara ini 1 kali sehari. Setelah selesai bersihkan penis dengan sabun sampai bersih, keringkan dan SELESAI.

Perhatian !!!
Ada kasus menarik yang kami baca di sebuah surat kabar dalam rubrik konsultasi seks. Dalam kasus tersebut ada seorang yang bertanya kepada konsultan, bahwa ada seorang istri yang menginginkan suaminya memiliki penis yang lebih besar. Kemudian suami tersebut datang ke tempat praktek pembesaran penis seperti Mak Erot dkk. Tetapi setelah diterapi sang istri malah kaget bukan main. Kenapa? Karena penis sang suami bentuknya tidak karuan, walaupun memang bertambah besar, tetapi bentuknya menjadi tidak umum.

Dari kasus diatas dapat disimpulkan bahwa pembesaran penis tidak bisa dilakukan secara INSTANT, seperti yang dilakukan oleh Mak Erot dan kawan-kawannya. Merekapun sebenarnya juga tahu akan hal itu, tetapi karena biayanya mahal, mana mungkin ada orang yang mau datang kepada mereka. Bayangkan saja bila sekali terapi harus mengeluarkan mahar sebesar Rp.500.000,-, kalau terapinya harus dilakukan sebanyak 5 atau 10 kali, berapa biaya yang harus dikeluarkan? Itulah sebabnya mereka melakukannya secara instant, walaupun mereka tahu itu sebenarnya tidak benar. Belum lagi mereka harus menyewa hotel untuk tempat praktek, karena biasanya mereka pindah dari satu kota ke kota lainnya dan biaya makan mereka dan kru yang menyertainya, belum lagi biaya iklan di surat kabar, dll. Itulah sebabnya mengapa mahar yang harus dibayar sangat mahal. Hanya Anggota DPR-DPRD saja yang biasa datang kepada Mak Erot dkk. (Ini fakta)

Kini kabarnya, Mak Erot sudah meninggal dunia, dan ilmu pengobatan alternatif pembesar alat vital milik Mak Erot konon diturunkan kepada cucu-cucunya. Meskipun begitu, jika saja anda berniat mencoba pengobatan alat vital ala Mak Erot ini, sebaiknya harus lebih berhati-hati. Sebab, kini banyak bermunculan Mak Erot-Mak Erot palsu, atau yang mengaku-ngaku keturunan Mak Erot yang ingin mengambil keuntungan. Carilah informasi yang lebih jelas terlebih dahulu, sebelum memutuskan untuk menjalani pengobatan alternatif ala Mak Erot ini.



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info