HERRO BLOG


i-om
Date

HERRO BLOG


Bentrok Warga vs Sekuriti di Cengkareng

Posted: 12 Apr 2011 12:13 PM PDT

Weleh, aya aya wae. Tadi sore hingga malem di kawasan Cengkareng tepatnya sekitaran ruko Seribu Palem ada bentrok alias tawuran. Ruameee deh. hahaha. Kebetulan saya juga tinggal ga jauh dari tempat kejadian. Udah tau daerah macet malah dibikin jadi ga gerak.

Katanya sih, bentrok ntu antara warga lawan sekuriti PT Titu yang berada di area ruko Seribu Palem. Namun ternyata warga yang disebutin ntu bukan warga biasa, kata temen saya mereka tuh kelompok Hercules yang biasa malang melintang alias petantang petenteng di Tanah Abang.

Akar masalahnya sih simpel, cuma gara2 duit parkir. Sekuriti PT ntu ga terima karena ada warga yang narik duit parkir disitu, karena para sekuriti merasa itu hak mereka. jiahh, hanya karena uang serebu-2rebu hasilnya 1 nyawa melayang dan 3 orang terluka plus satu motor hangus dibakar. Ntah nyang tewas ntu bujangan ato dah ber-keluarga. Kalo punya keluarga, gimana tuh nasib anak bini nya? ga mikir apa yah? Dan ga jelas juga tuh motor milik orang yang bentrok atau milik orang yang ga ada hubungannya. Kalo tuh motor punya ga ada hubungannya, kasian juga tuh jadi korban salah sasaran.

Begitu banyak jagoan di Indonesia ini yang berani mati demi hal2 yang sepele. Bener sepele ga yah? karena sebagian orang berani mati demi uang walau sedikit jumlahnya.



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info