HERRO BLOG


i-om
Date

HERRO BLOG


Internet Explorer 9 vs Firefox 4

Posted: 02 Apr 2011 11:39 PM PDT

Kesampingkan dulu browser Chrome, Opera, dan Safari. Apa pilihan anda antara IE9 dan FF4?
Kedua browser ini lagi perang sengit neh. Saya sih loem coba IE9 karena ga support XP, cuma bisa di Windows 7. hehehe. Apakah ada yang sudah mencoba performa dari IE9?
Internet Explorer 9 vs Firefox 4
Mengenai FF4, browser ini jelas memiliki performa yang jauh lebih baik dari versi sebelumnya, jauh lebih ringan dan cepat. Selain itu FF4 juga mengusung tampilan baru, ya ga jauh2 beda sama Chrome. hahaha. Jika dulu para pengguna browser setengah hati untuk meng-upgrade FF3.5 ke versi FF3.6, maka sekarang mereka tak perlu pikir panjang untuk meng-upgrade ke FF4.

Dari informasi yang saya baca, IE9 juga datang dengan performa yang lebih baik dan cepat dari pendahulunya IE8. Mengenai tampilan, lagi2 juga memiliki kemiripan dengan browser Chrome. weleh2, Chrome ternyata sanggup menciptakan sebuah trend baru di dunia browser. hahaha.

Namun kedua browser ini masih tetap memberikan sedikit luka tersendiri. Bagi para penggila add-ons, masih ada beberapa yang belum kompatibel dengan FF4. Sedangkan untuk IE9, menurut rumor browser ini tidak mengikuti standar ccs. Jika belum tau, ccs(Cascading Style Sheet) adalah bahasa pemrograman web untuk mengendalikan beberapa komponen dalam sebuah web sehingga akan lebih terstruktur dan seragam. Karena itu, para pengguna IE9 akan menemukan beberapa website yang terlihat cantik di FF4 dan IE8, namun amburadul di IE9. Kalo Blog myherro.com ini ancur ga yah tampilannya? hahaha.

So, bagaimana pendapat dan pilihan anda?



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info