ZonaMaya [dot] info


i-om
Date

ZonaMaya [dot] info

Link to ZonaMaya Info

Tips Siap Berkomitmen Dalam Percintaan

Posted: 15 Apr 2011 10:02 AM PDT

[Image: love2.jpg]
Bukan hanya pria yang sulit berkomitmen, banyak dari wanita juga enggan untuk komitmen. Banyak alasan di balik ketidakseriusan wanita. Masih mengejar karir, tidak yakin dengan kekasih atau trauma di masa lalu.

Tidak selamanya wanita bisa menghindari komitmen. Jika saat ini Anda dalam usia yang matang dan telah memiliki teman dekat pria, mulailah berusaha untuk berkomitmen dengan pria tersebut.

Seperti dikutip dari eHow, ikuti tips berikut ini agar Anda siap dan yakin untuk berkomitmen.

Tetapkan Hati
Sebelum Anda berencana untuk berkomitmen, tetapkanlah hati. Yakinkan diri Anda, pria yang bersama Anda saat ini merupakan orang terbaik.

Bicarakan dengan Kekasih
Cari tahu bagaimana perasaan pasangan. Pastikan si dia juga ingin menjalin hubungan ke arah yang lebih serius. Jika si dia juga bersedia dengan komitmen, maka Anda dapat lebih yakin dengan keputusan Anda untuk berkomitmen.

Cari tahu Penyebab Menghindari komitmen
Menghindari komitmen biasanya takut akan kehilangan kebebasan dan ruang gerak atau takut tidak bisa mempertahankan hubungan. Semua ketakutan Anda perlu dibicarakan bersama kekasih dan dengan pikiran yang rasional.

Buang Kenangan Pahit di Masa Lalu
Semua manusia pernah terluka dan kita semua mungkin takut membuat kesalahan yang sama. Namun, jangan jadikan masa lalu sebagai penghalang kebahagiaan di masa depan. Ingat, Anda tidak bisa mengubah masa lalu, tapi Anda bisa berusaha membuat sebuah perubahan positif untuk masa depan.

Jangan Tergoda
Saat memutuskan untuk serius dalam sebuah hubungan, jangan kembali tergoda dengan pria-pria di luar sana. Jika Anda memiliki akun di beberapa situs online dating, hapus semua akun Anda dan juga nomer-nomer pria yang sering kencan bersama Anda.

Setia
Mungkin selama ini Anda masih sering kencan bersama pria lain di belakang pasangan. Jika Anda telah memutuskan untuk berkomitmen, saatnya menanamkan perilaku setia.

Kata Orang Singapura Tentang Indonesia, Malu Gan

Posted: 15 Apr 2011 08:03 AM PDT



Suatu pagi di Bandar Lampung, kami menjemput seseorang di bandara. Orang itu sudah tua, kisaran 60 tahun. Sebut saja si bapak.

Si bapak adalah pengusaha asal singapura, dengan logat bicara gaya
melayu, english, (atau singlish) beliau menceritakan pengalaman2
hidupnya kepada kami yang masih muda. Mulai dari pengalaman bisnis,
spiritual, keluarga, bahkan percintaan hehehe..

'Your country is so rich!'

Ah biasa banget kan denger kata2 begitu. Tapi tunggu dulu..

'Indonesia doesn't need the world, but the world needs Indonesia'

'Everything can be found here in Indonesia, u don't need the world'

'Mudah saja, Indonesia paru2 dunia. Tebang saja hutan di Kalimantan,

dunia pasti kiamat. Dunia yang butuh Indonesia !'

'Singapore is nothing, we cant be rich without Indonesia . 500.000
orang Indonesia berlibur ke Singapura setiap bulan. Bisa terbayang uang
yang masuk ke kami, apartemen2 dan condo terbaru kami yang membeli pun
orang2 indonesia, ga peduli harga yang selangit, laku keras. Lihatlah
rumah sakit kami, orang Indonesia semua yang berobat.'

'Kalian tahu bagaimana kalapnya pemerintah kami ketika asap hutan
Indonesia masuk? Ya, benar2 panik. sangat terasa, we are nothing.'

'Kalian ga tau kan klo Agustus kemarin dunia krisis beras. Termasuk di
Singapura dan Malaysia, kalian di Indonesia dengan mudah dapat beras'

'Lihatlah negara kalian, air bersih dimana2.. lihatlah negara kami, air
bersih pun kami beli dari malaysia. Saya pernah ke Kalimantan, bahkan
pasir pun mengandung permata. Terlihat glitter kalo ada matahari
bersinar. Petani disana menjual Rp3000/kg ke sebuah pabrik China. Dan
si pabrik menjualnya kembali seharga Rp 30.000/kg. Saya melihatnya
sendiri'

'Kalian sadar tidak klo negara2 lain selalu takut meng-embargo
Indonesia?! Ya, karena negara kalian memiliki segalanya. Mereka takut
kalau kalian menjadi mandiri, makanya tidak di embargo. Harusnya
KALIANLAH YANG MENG-EMBARGO DIRI KALIAN SENDIRI. Belilah dari petani2
kita sendiri, belilah tekstil garmen dari pabrik2 sendiri. Tak perlu
kalian impor klo bisa produksi sendiri.'

'Jika kalian bisa mandiri, bisa MENG-EMBARGO DIRI SENDIRI, Indonesia

will rules the world..'

So, let's we love our products.

10 Kisah Nyata Yang Aneh, Unik dan Lucu Tentang Orang-orang Yang Terperangkap

Posted: 15 Apr 2011 08:01 AM PDT

Kejadian-kejadian yang aneh dan sangat jarang terjadi berikut mungkin karena ketidaksengajaan, meskipun bukan kecelakaan yang mengerikan, kejadian-kejadian ini terasa lucu disimak karena akan membuat orang-orang terbengong-bengong dan bertanya-tanya.

1. Pencuri yang terjebak di lubang ventilasi


Terjebak dalam sebuah poros udara dan berteriak minta tolong, pencuri diselamatkan setelah dia terjebak di saluran saat ia mencoba masuk ke ruang tamu pizza. Butuh waktu hampir 30 menit untuk membebaskan seorang pencuri yang baru dibebaskan yang terjebak dalam saluran ventilasi dan berteriak minta tolong saat ia tergantung di atas penggorengan di Paesan's Pizza.

Timothy J. Cipriani menutupi wajahnya dengan topeng ketika mereka menyelamatakan dia dari saluran udara yang terlalu sempit di restoran Guilderland 2513 Ave. Teman mencurinya menghilang dari tempat kejadian sebelum petugas tiba. Cipriani, 46, dituduh dengan perampokan dan kepemilikan alat pencuri setelah polisi mengatakan mereka menemukan bagian bawah tubuhnya berayun di atas alat penggorengan yang masih panas jam 1 pagi di Cipriani.

2. 18 orang yang terjebak dalam posisi sedang terbalik di roller coaster yang mogok


18 orang yang naik roller coaster di Anhui, Cina, mendapat lebih dari yang mereka harapkan untuk terjebak terbalik selama setengah jam ketika angin kencang yang menyebabkan roller coaster berhenti meluncur.

Angin kencang membawa roller coaster berhenti di bagian atas loop di sebuah taman di Anhui, provinsi di Cina timur, yang menyebabkan 18 orang tergantung terbalik selama sekitar setengah jam dengan 6 dari mereka jatuh sakit, dan segera dibawa ke rumah sakit.

Mesin tersebut dalam kondisi baik dan cuaca yang mendukung untuk coaster mulai beroperasi, tetapi hembusan besar angin yang tiba-tiba menghentikan roller coster itu, yang kemudian terkunci di loop dengan perangkat keselamatan, dengan penumpang tergantung terbalik. Zhang Shengying, Deputi Direktur Kota Wuhu Biro Pengawasan Teknis, mengatakan penyelidikan menunjukkan bahwa kecelakaan itu disebabkan oleh "cuaca ekstrim" di taman hiburan.

3. Orang yang berada di kursi roda yang tersangkut di depan truk dan melaju sepanjang 6,5 KM


Seorang pria 21 tahun punya perjalanan yang akan dikenang seumur hidup ketika kursi roda listrik yang dia naiki bersarang di depan karburator dari semitrailer dan didorong di jalan raya sepanjang 6,5 KM kilometer dengan kecepatan 80 KM/Jam.

Ben Carpenter tidak terluka, tetapi dibawa ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan. Dia telah diselamatkan di kursi rodanya dengan sabuk pengaman. Carpenter yang telah mengalami distrofi otot mengatakan kepada sebuah stasiun televisi bahwa ia berpikir ia tidak bisa selamat dalam perjalanan ekstrim tersebut.

Carpenter sudah mulai menyeberang di persimpangan di Paw Paw, sekitar 140 mil sebelah barat Detroit. Lampu berubah menjadi hijau sementara anaknya berada di depan sebuah truk yang mulai bergerak. Kursi roda yang dia naiki tersangkut di kisi-kisi, dan perjalanan liar pun dimulai.

4. Orang yang terjebak dalam lumpur selama 4 jam karena dia terlalu malu untuk minta tolong


Xiao Chen, 25 tahun, terbenam sampai ke pinggang dalam lumpur di tepi Sungai Chang Jiang di China pada suatu malam. Meskipun ia memiliki ponsel, dia terlalu malu untuk memanggil bantuan pertolongan.

Dia mencoba mengeluarkan dirinya keluar selama 4 jam sebelum meminta bantuan dari nelayan yang lewat. Para nelayan kemudian memanggil bantuan profesional. Hal itu kemudian membutuhkan layanan darurat 7 jam lagi untuk benar-benar membebaskannya. Tugas Tim Penyelamat dibuat lebih sulit karena pemuda ini malu saat diminta untuk melepas celananya sendiri supaya ia bisa lebih mudah ditarik dari lumpur.

5. Orang yang tersangkut dalam toilet saat mencoba untuk mengambil telepon genggamnya


Seorang pria di Provinsi Jiangsu, Cina, terjebak di toilet ketika ia menjatuhkan teleponnya ke dalam WC dan berusaha mendapatkannya kembali. Ketika para tim penyelamat tiba di lokasi di provinsi Jiangsu di Cina timur, mereka menemukan orang itu membungkuk di toilet di kamar mandi, seluruh lengannya terendam sampai ke bahu di saluran pembuangan. Tim penyelamat memecahkan porselen dengan linggis dan menghantam pipa, sambil berhati-hati agar jangan sampai melukai orang itu. Setelah 10 menit, orang itu bisa perlahan-lahan menarik lengan memarnya dari toilet dan mengambil teleponnya yang sudah tergenang air.

6. Narapidana yang terjebak di jeruji ketika mencoba melarikan diri


Dia mungkin berharap untuk memasuki tahun 2010 sebagai orang yang bebas, tapi sepertinya dia tidak teliti dalam merencanakan rute melarikan diri. Seorang tahanan bernama Roberto Carrillo berusaha melarikan diri dari sel di sebuah penjara Meksiko di Valle Hermoso pada malam Tahun Baru.

Pria 42 tahun ini mencoba untuk menekan dirinya sendiri melalui celah antara atap penjara dan jeruji selnya. Tapi bukannya bisa menyusup , ia akhirnya benar-benar terjebak dan tergantung terbalik. Dia terpaksa meminta bantuan dan penjaga dengan tertawa datang membantunya dan memotong jeruji untuk membebaskannya dengan menggunakan gergaji, sebelum mengunci dia kembali.

7. Pemain Akrobatik Motor yang terjebak pada ketinggian 204 Meter di udara dengan sepeda motornya


High-wire motorcyclist, Mustafa, menjadi lebih terkenal namanya setelah terjebak pada ketinggian 204 Meter di udara dalam upaya memecahkan rekor dunia. Pemain akrobatik spesialis motor dari Maroko ini terhenti selama usahanya di resor pantai Spanyol dari Benidorm. Bahaya sudah tertunda dalam aksinya selama beberapa hari karena cuaca buruk, sebelumnya dia sudah mencoba di ketinggian 1.640 kaki menyeberang dengan motornya tanpa jaring pengaman.

8. Anak yang terjebak dalam mesin arcade


Mereka mengatakan kesenangan adalah di bagian saat pengambilan hadiah. Tapi tak seorangpun akan berharap hadiah dari mesin arcade ini adalah seorang anak laki-laki. Dan ketika ibunya mengajak anaknya yang berusia 3 tahun untuk permainan di liburan keluarga di Skegness, dia benar-benar ingin menang di mesin arcade. Untuk sementara, ia telah bermain dengan gembira pada mesin derek, mencoba untuk mengambil sebuah boneka beruang dengan lengan mekaniknya.

Tapi ia tidak berhasil, dan saat ibunya pergi untuk menukar 20 £ supaya dia bisa mencoba lagi, Christopher sementara itu mencoba dengan tangannya sendiri. Agak mirip adegan dalam film Toy Story, ia melihat flap di mesin, tempat hadih diserahkan, dan menyusup masuk ke dalam. Tapi ternyata lebih sulit untuk keluar daripada masuk. Parahnya pemilik arcade tidak dapat menemukan kuncinya.

9. Seorang nenek terkunci di kamar mandinya sendiri selama 3 minggu


Seorang nenek 69 tahun terjebak setelah kunci pintu mengunci sendiri dari luar kamar mandi. Meskipun dia banyak membuat keributan untuk mencari bantuan selama hampir sebulan, ia terpaksa bertahan hidup dengan air keran sebelum tetangga menyadari apa yang terjadi. Mereka mengira suara-suara keributan tersebut adalah karena petugas sedang melakukan perbaikan apartemen.

Nenek yang tidak disebutkan namanya itu diselamatkan oleh polisi dari apartemennya di Essone, dekat Paris. Mereka mengatakan bahwa ia telah berada dalam keadaan yang mengerikan ketika mereka mendobrak masuk ke kamar mandi.

10. Wanita Perancis yang terjebak di lift selama 3 hari


Seorang wanita Perancis pada Perayaan Natal hampir menjadi puing setelah ia terjebak dalam sebuah lift selama 72 jam. Wanita 19 tahun, diidentifikasi sebagai Safiatou, masuk ke lift di perumahan Paris. Dia ditemukan mengalami dehidrasi tapi masih hidup 3 hari kemudian.

Ayah Safiatou telah menghubungi concierge bangunan untuk mengatakan bahwa putrinya mungkin terjebak di lift. Para petugas pergi untuk memeriksa tetapi tidak menemukan seorang pun dan mengatakan tidak ada alarm lift yang menyala.

Hari berikutnya sang ayah melaporkan ke polisi tentang kehilangan anaknya tersebut. Meskipun demikian, tidak sampai 3 hari kemudian, ketika seorang teknisi kembali untuk menyelesaikan pekerjaan perbaikan, tangisan kecil lembut dari wanita muda itu terdengar. Tidak diketahui mengapa Safiatou tidak menangis lebih awal agar dia segera bisa ditemukan.

Tips Seks Agar Tidak Hamil

Posted: 15 Apr 2011 07:44 AM PDT


Banyak pasangan yang mengalami ketakutan akan kehamilan ketika selesai berhubungan intim. Itu dikarenakan kedua pasangan tersebut tidak ingin memiliki keturunan dulu. Alasannya tentu berbeda-beda, terlebih lagi bagi pasangan yang belum resmi menjadi pasangan suami istri.

Saat ini yang marak dibicarakan dan juga dipakai oleh banyak orang untuk mencegah kehamilan yaitu penggunaan alat kontrasepsi. Selain itu, tentu saja ada metode-metode yang lain untuk mencegah kehamilan tersebut. Namun seberapa ampuh dan aman alat-alat tersebut?

Metode pencegahan kehamilan bekerja dengan cara mencegah agar sperma tidak sampai bertemu denga sel telur dan membuahinya. Beberapa alat pencegah kehamilan memang berhasil, tapi ada baiknya anda mengetahui beberapa metode pencegah kehamilan yang dipercaya orang mampu mencegah sperma bertemu sel telur.

Metode pertama yaitu dengan cara menarik penis keluar

Metode ini mensyaratkan laki-laki menarik keluar penisnya dari vagina pasangannya sebelum ia ejakulasi. Metode ini sangat simpel namun tetap saja metode ini tidak aman, karena ada beberapa tetes seman yang terdapat diujung penisnya sebelum dia ejakulasi itu bisa menyebabkan kehamilan.

Metode kedua yaitu metode kalender

Metode ini berarti mencoba berhubungan intim pada saat-saat tertentu dimana pasangan wanita sedang tidak subur dan secara teoritis tidak akan membuat hamil. Sperma bisa hidup dalam sistem reproduksi selama enam hari. Jadi ini cukup riskan dan banyak wanita yang secara tidak segaja hamil dengan cara ini.

Kini anda sudah mengetahui apa saja yang seharusnya tidak dilakukan, berikut ini beberapa metode yang benar-benar mampu mencegah anda dari resiko kehamilan. Beberapa diantaranya, seperti Pil, Norplant depo-Provera barangkali memiliki efek samping yang mesti kamu tanyakan kepada doktermu.

Dari semua metode pencegah kehamilan, kondom yang dilengkapi dengan spermisida tetap menjadi pilihan pertama karena pertama harganya yang murah, dijual bebas dan bisa mencegah anda dari infeksi AIDS dan penyakit-penyakit kelamin lainnya dan tentu saja mudah untuk digunakan. Tak hanya itu kemasan dan bentuknya hingga rasanya yang kemudian beraneka ragam menjadi daya tarik tersendiri.

Pemakaian kondom juga harus perlu hati-hati. Ini untuk mencegah sperma bisa masuk. Ketika laki-laki menarik penisnya dari vagina pasangan, dia harus menahan kondomnya agar tidak ada kemungkinan sperma merembes lewat pangkal penisnya kedalam vagina. Bila tidak, semua usaha akan sia-sia. Kondom juga menjadi cara yang paling mudah dan bisa diterima untuk tetap tidak hamil dan bebas infeksi penyakit kelamin.

Selain kondom ada alat lain yang juga kerap digunakan yakni :

Pil

Banyak sekali pil-pil pencegah kehamilan, pil-pil kombinasi yang menggunakan kombinasi hormon adalah pil yang sangat efektif. Pil bekerja mencegah kehamilan dengan cara melindungi indung telur agar tidak melepaskan telurnya. Jika, secara kebetulan sebuah telur terlepas, pil juga menghalangi telur tidak tertanam dengan cara menjaga saluran urine tidak terlalu tebal. Inilah alasannya mengapa memakai pil seringkali menyebabkan mensturasi terasa ringan dan tidak cepat. Akhirnya pil mempertebal muncul serviks yang berarti mempersulit telur yang berusaha melewatinya. Bagi beberapa laki-laki yang merasa tidak nyaman bila harus memakai kondom selama berhubungan seks pil menjadi pilihan terbaiknya.

Depo-Provera atau Injeksi

Adalah hormon yang diinjeksikan oleh dokter setiap tiga bulan sekali. Ia juga memiliki cara kerja mirip dengan Pil dan Norplant. depo-Provera memiliki tingkat pencegahan kehamilan lebih dari 99 persen dan harganya yang relatif murah.

Diagfragma/Kap Serviks

Keduanya adalah kap-kap karet yang dimasukkan kedalam vagina kira-kira enam jam sebelum berhubungan intim. Alat ini akan menutupi pembukaan serviks sehingga sperma tidak bisa masuk kesana. Spermisida juga disertakan dalam kedua produk ini sebagai sejata sperma tambahan. anda harus mengunjungi dokter agar terpasang dengan betul dan harus memiliki resep untuk mendapatkan diafragma atau kap serviks. Mana yang akan anda pilih? Tentu saja tergantung dengan kesepakatan anda dan pasangan.

7 Buku Harry Potter Dianggap Musyrik

Posted: 15 Apr 2011 07:40 AM PDT

Keuskupan Gliwice di Polandia memperingatkan tujuh buku serial "Harry Potter" yang laris jutaan salinan di senatero dunia mengajarkan kemusyrikan.


Dalam suratnya kepada otoritas pendidikan di sana, Keuskupan Gliwice memperingatkan ketujuh buku tentang penyihir cilik Harry Potter itu mengajarkan anak-anak untuk mempraktekan ilmu sihir. Menurut mereka, semua sihir yang berbahaya itu gambarkan seolah-olah baik.

"Para guru dan orang tua seharusnya mengajakan anak-anak meminta kepada Tuhan Yesus jika ada masalah dan bukan mencari pertolongan serta jawaban dari peramal," tulis Keuskupan Gliwice.

Polandia adalah negara yang didominasi penganut Katolik. Pemimpin Takhta Suci Vatikan sebelumnya, yakni Paus Yohanes Paulus II yang bernama asli Karel Jozef Wojtyla juga berdarah Polandia.

Ini bukan surat penolakan pertama oleh Gereja Katolik terhadap buku-buku Hary Potter. Pada 2003, Kardinal Joseph Ratzinger yang sekarang Paus Benediktus XVI menulis sebuah surat yang isinya ketujuh buku karya penulis J.K. Rowling asal Inggris itu dapat menyelewengkan keyakinan Kristen.

Ketujuh buku yang telah beredar itu, yakni Harry Potter and the Philosopher's Stone, Harry Potter and the Chamber of Secrets, Harry Potter and the Prisoner of Azkaban, Harry Potter and the Goblet of Fire, Harry Potter and the Order of the Phoenix, Harry Potter and the Half-Blood Prince, dan Harry Potter anf the Deathly Hallows.

Ini Salah Satu Ciri Pelaku Bom Cirebon

Posted: 15 Apr 2011 06:52 AM PDT

Sebuah bom yang dikabarkan bom bunuh diri meledak di Masjid Polres Cirebon Kota pukul 12.15. Radius ledakan itu mencapai 2 kilometer. Akibat ledakan itu sekitar 15 orang luka. Kini mereka dilarikan ke rumash sakit Pelabuhan Cirebon dan RS tentara Cermai Cirebon.

ilustrasi
Menurut sumber Tempo, menyebut, ledakan itu adalah bom bunuh diri. Pelaku, menurut sumber ini memakai baju hitam berdiri di shaf kedua saat shalat di masjid itu.

Peristiwa ledakan berlangsung ketika dilakukan shalat Jumat di masjid Polres Cirebon Kota. Akibatnya, jamaah yang kebanyakan merupakan anggota polisi menjadi korban dalam ledakan itu.

Kepolisian Cirebon Kota telah memasang garis polisi di sekitar lokasi. Sekarang ini pihak polisi militer dan organiknya sedang melakukan pemeriksaan di lokasi.

10 Peringkat Mata Uang Dunia Diatas Dollar US

Posted: 15 Apr 2011 06:49 AM PDT



Nilai tukar antara dua matauang biasanya ditentukan oleh:
(1) kekuatan dan potensi ekonomi dua negara pemilik matauang tersebut,
(2) jumlah uang, baik yang beredar aktif maupun yang pasif dari masing-masing mata uang.

Selanjutnya nilai tukar antar mata uang akan selalu berubah-ubah dipengaruhi oleh:
(1) tingkat inflasi di kedua negara,
(2) tingkat resiko masing-masing negara,
(3) tingkat sukubunga simpanan di kedua negara,
(4) preferensi terhadap mata uang tertentu, dan yang paling menentukan adalah,
(5) tingkat pasokan dan permintaan mata uang asing tersebut di negara setempat.

Peringkat :

1 Dinar Kuwait = 3.5 US$ = Rp 35.000

1 Maltese Lira = 3.4 US$ = Rp 34.000

1 Bahrain Dinar = 2.7 US$ = Rp 27.000

1 Omani Rial = 2.6 US$ = Rp 26.000

1 Cyprus Pound = 2.5 US$ = Rp 25.000

1 Pound Sterling = 2.02 US$ = Rp 22.000

1 Lat Latvia = 1,92 US $ = Rp 19200

1 Dinar Yordania = 1,41 US$ = Rp 14100

1 EURO = 1,35 US$ = Rp 13500

1 Dolar Kepulauan Cayman = 1,22 US $ = Rp 12200

Inilah Cara Berjalan Wanita Sudah Orgasme

Posted: 15 Apr 2011 04:41 AM PDT

Ingin tahu seperti apa wanita yang sudah atau pernah orgasme? Berdasarkan penelitian beberapa pakar sex, Anda bisa melihatnya dari cara berjalan wanita tersebut. Kok bisa ya? Kita simak saja hasil penelitian mereka.

Berdasarkan hasil wawancara dan melakukan rekaman penelitian dengan beberapa wanita muda Belgia yang disuruh menyusuri jalan, para peneliti sex ini mengambil kesimpulan, yakni bisa dibedakan wanita yang telah mengalami orgasme Miss V (dibedakan dengan orgasme yang dihasilkan dari stimulasi klitoris) dan wanita yang belum pernah mengalaminya. Kata peneliti, keakuratan penelitian ini mencapai 81%.

Seperti diberitakan ThirdAge, para ahli kemudian bisa memberikan tebakan cukup akurat dengan menilai keluwesan, energi, sensualitas, dan perasaan bebas wanita-wanita tersebut. Langkah panjang, penuh percaya diri, dan mengayun pinggul menjadi faktor spesifiknya. Mereka menduga bahwa wanita yang tidak berjalan dengan cara ini (hal ini dimungkinkan dia belum pernah orgasme Miss V). Alasan lainnya, wanita tersebut memiliki otot-otot tulang panggul dan punggung terlalu ketat yang akan membatasi kenikmatan sexual mereka.

Para peneliti juga mengambil kesimpulan, meski hal ini dianggap masih sebagai berspekulasi, bahwa gaya jalan yang santai namun penuh energik, menjadi cermin rasa percaya diri seorang wanita karena sudah pernah mengalami orgasme. Hasil penelitian ini sendiri dilaporkan dalam Journal of Sexual Medicine.

Dari hasil penelitian inipulan, para ahli kemudian menyimpulkan, wanita agar selalu melakukan aktivitas fisik untuk fleksibilitas, terutama di daerah pinggul. Hal ini terutama sangat membantu menguatkan otot-otot kewanitaan sehingga lebih mudah mengalami orgasme. Jadi untuk Anda para wanita yang ingin bisa menikmati kenikmatan sexual hingga mencapai orgasme, mulailah menari, yoga, senam kegel, dan aktivitas fisik lainnya.

Anak 9 Tahun Sudah Jadi Perampok Di Somalia

Posted: 15 Apr 2011 04:31 AM PDT

Dalam bayangan anda, anak berusia 9 tahun pasti pikiran nya bermain, belajar, ke warnet, dan sebagainya. Pasti tidak pernah anda bayangkan untuk melatih anak-anak anda untuk memegang pistol di usia sedini 9 tahun. Tetapi lain hal nya di Somalia. Karena kemiskinan, anak-anak disana sudah mulai dilatih untuk memegang pistol semenjak mereka berumur 9 tahun. Mereka diajar untuk bertarung dengan pistol untuk mengalahkan musuh-musuh, bahkan sebagian dilatih untuk menjadi perompak.

Benar-benar sebuah fenomena yang akan membuat banyak orang miris. Sedemikian keras kehidupan disana sehingga anak-anak juga harus turut menjadi korban. Rumah-rumah disana juga banyak yang sudah ambruk tetapi tidak pernah diperbaiki karena tidak ada biaya.




Fenomena Misterius Anak Pinguin

Posted: 15 Apr 2011 04:28 AM PDT


Salah satu ciri khas penguin adalah tubuhnya yang berbalut bulu tebal berwarna hitam dan putih yang membuatnya tampak seperti mengenakan tuksedo. Namun sejumlah anak penguin di Atlantik Selatan kehilangan ciri tersebut, tak ada sehelai bulu pun tumbuh menutupi badannya.

Penemuan anak penguin bugil itu membuat para ilmuwan dari Wildlife Conservation Society (WCS), University of Washington, Seattle, Amerika Serikat, dan sejumlah kelompok lingkungan lain berusaha memecahkan penyebab kondisi tersebut. Penguin bugil yang menderita gangguan tak berbulu itu ditemukan dalam koloni penguin di kedua sisi Atlantik Selatan dalam beberapa tahun terakhir.

"Gangguan hilangnya bulu itu bukan sesuatu yang lazim ditemukan pada sebagian besar spesies burung," kata P. Dee Boersma, dari Wildlife Conservation Society dan University of Washington. "Kami harus melakukan studi lanjutan untuk mengetahui penyebab kelainan itu serta memeriksa apakah gangguan ini tersebar pada spesies penguin lain."

Penyakit hilangnya bulu pada anak penguin itu pertama kali dideteksi di Cape Town, Afrika Selatan, pada 2006. Pada saat itu, peneliti dari Yayasan Afrika Selatan untuk Konservasi Burung Pantai (SANCCOB) mengobservasi gangguan tersebut untuk pertama kalinya pada penguin Afrika di sebuah pusat rehabilitasi.

Pada tahun itu, sekitar 59 persen anak penguin di fasilitas tersebut kehilangan bulu-bulu mereka, lalu diikuti 97 persen bayi penguin pada tahun berikutnya. Pada 2008, 20 persen penguin muda yang dirawat juga menunjukkan gangguan itu. Anak penguin yang menderita gangguan itu membutuhkan waktu lebih lama untuk tumbuh mencapai ukuran yang sesuai untuk dilepas kembali ke alam. Kelainan itu tak berlangsung lama. Pada akhirnya, anak penguin itu mulai menumbuhkan bulu baru.

Kelainan itu juga ditemukan pada anak penguin Magellan liar di pesisir Argentina pada 2007. Para ilmuwan juga mencatat bahwa, berbeda dengan anak penguin normal yang mencari naungan dari teriknya matahari siang, anak penguin gundul tetap berjemur. Selama studi, beberapa anak penguin penderita kelainan itu mati.

Selain tumbuh lebih lambat, anak penguin bugil itu lebih kecil dan ringan daripada anak penguin normal. Perbedaan itu terjadi karena peningkatan energi yang diperlukan untuk fungsi pengaturan panas akibat hilangnya insulasi mantel bulu. Para ilmuwan menduga penyebab hilangnya bulu itu adalah bakteri patogen, gangguan thyroid, serta ketidakseimbangan nutrisi atau genetika. "Munculnya gangguan itu pada populasi burung liar menunjukkan bahwa kelainan tersebut sesuatu yang baru," kata Mariana Varese, dari WCS Amerika Latin dan Karibia.

Para ilmuwan berusaha keras menghentikan penyebaran gangguan ini. "Penguin telah menghadapi masalah polusi minyak dan variasi iklim," kata Boersma. "Sangat penting kita berusaha mencegah penyakit ini, yang menambah daftar ancaman bagi penguin."



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info