HERRO BLOG


i-om
Date

HERRO BLOG


Pernikahan William Kate

Posted: 26 Apr 2011 08:35 PM PDT

Menjelang pernikahannya pada 29 April 2011, Pangeran William dan Kate Middleton makin ramai diperbincangkan oleh media. Berbagai spekulasi diutarakan, dari berbagai sisi. Entahlah, saya juga nda ngerti kenapa diperbincangkan terlalu jauh hingga ke masa depannya segala hingga mengkait2kan Kate Middleton dengan kehidupan ibunda dari Pangeran William, Lady Diana. Bak peramal hebat, para komentator menguraikan spekulasi2 yang mengagumkan :p. Saya rasa William dan Kate sendiri ga mikir sejauh ntu kali yah. hahaha.
Thegloss.com pic collection

Btw, saya sendiri ga tertarik dengan apa yang terjadi kedepannya antara William Kate nantinya. Namun saya tertarik dengan Wedding alias pernikahannya. Pernikahan William Kate dikabarkan akan menjadi Royal Wedding 2011. Menghabiskan dana kalo dirupiahkan hingga ratusan milyar. ckckck. Akan seperti apa yah wedding William Kate nantinya?

Suer deh saya penasaran sekalian ngayal. Harap maklum, saya yang miskin ini buat ngumpulin 0.01% nya saja masih susah. hahahaha.

Setidaknya, ikut ngucapin selamat deh buat Pangeran William dan Kate Middleton.



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info