ZonaMaya [dot] info


i-om
Date

ZonaMaya [dot] info

Link to ZonaMaya [dot] info

Software Ubah Desktop Komputer Jadi 3D

Posted: 06 Mar 2011 09:14 AM PST


Gambar Diatas adalah contoh Gambar 3D desktop yang montok punya
dan Bagi anda yang berminat dengan software ini, Silhkan Download FREE. . .

Real Desktop 1.42 FULL.zip

Download Software Keuangan Pribadi Dan Keluarga

Posted: 06 Mar 2011 09:11 AM PST

Pada zaman sekarang ini banyak tuntutan kehidupan yang harus kita penuhi, apabila kita tidak pandai dalam mengelola keuangan kita, bukan tidak mungkin kita akan jatuh bangkrut karena pengeluaran keuangan yang tidak terkontrol. Kami menawarkan sebuah system pengolah keuangan dalam bentuk software yang bernama Dompet Management System.

Dompet Management System adalah software pengola keuangan yang dapat digunakan baik untuk pribadi, ibu rumah tangga, keluarga maupun bisnis anda. Bahkan para pelajar dan mahasiswa dianjurkan untuk menggunakan software ini. Karena dengan menggunakan software ini keuangan anda akan mudah dikontrol di kelola dan dapat membantu anda dalam mengambil keputusan melaluin laporan dari software yang kami sediakan.

Beberapa gamabar capture dari software Dompet Management System :

Gambar grafik total per Akun :

Gambar laporan harta :

Gambar laporan mutasi transaksi :

Gambar menu transaksi :

Gambar grafik perbandingan keuangan keluar dan masuk :

Gambar grafik harta :

Bagi yang ingin download softwarenya bisa melalui link dibawah ini :

Pasangan Gay Nikah di Internet Lewat Skype

Posted: 06 Mar 2011 09:04 AM PST


Pasangan sejenis di Texas menggunakan layanan video online Skype untuk menikah secara legal. Namun hukum yang berlaku di AS tak mengenali praktek ini.

Anggota dewan National LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, and Transgender) Group, Mark Reed menikah dengan Dante Walkup yangf berpacaran selama 10 tahun, tanpa meninggalkan rumah mereka di Dallas, seperti dikutip dari Yahoo News.

Pernikahan ini disahkan melalui Skype oleh seseorang di Washington DC di mana pernikahan sesama jenis diakui, dalam apa yang disebut e-marriage. Hal ini serupa dengan jenis upacara proxy yang terjadi jika salah satu pihak tak bisa hadir.

Meski pernikahan sebenarnya akan berlangsung di kota masing-masing, pasangan ini masih harus pergi ke Washington sebelum upacara berlangsung untuk mendapatkan surat nikah. "Alasan kami melakukannya seperti ini karena kami ingin melakukan pernikahan di Dallas dengan keluarga dan teman," kata Reed.

Kehadiran keluarga sangatlah penting. Acara itu akan mempertemukan keluarga kami untuk pertama kalinya setelah kami berpacaran selama 10 tahun terakhir. Upacara akan berlangsung di W Hotel di Dallas. Marriage Equality Activist Shella Alexander-Reid mensahkan pernikahan ini di ruang yang sama di W Hotel di Washington.

Pasangan ini tak akan menggunakan pernikahan mereka untuk melawan larangan menikah sejenis, hukum melawan e-marriage sendiri memang tak ada. Bersama dengan legislasi negara yang mengakui hubungan sejenis, Reed berusaha menyebarkan status praktek pernikahannya.

10 Tabrakan Hebat Benda Luar Angkasa Dengan Bumi

Posted: 06 Mar 2011 09:03 AM PST

Bayangkan menatap kelangit malam dan melihat sebuah titik kecil, lalu titik tersebut berubah menjadi lebih besar dua kali lipatnya, sampai langit malam terlihat agak terang, lalu anda menyadarinya bahwa titik tersebut ukurannya sebesar kota Bandung, lalu membelah udara malam dengan kecepatan suara datang tepat ke arah anda, BOOM !

Dampak kerusakannya seperti Mega tsunami, gempa bumi, gunung meletus di penjuru bumi dan hilangnya siang hari yang menjadi gelap selama bertahun-tahun, untuk anda yang selamat ia akan membunuh anda pelan-pelan.

Hasilnya sekarang kita akan lihat kawah terbesar pada daerah - daerah dibelahan bumi lain yang pernah tertabrak asteroid, disusun berdasarkan diameter yang ditinggalkan.

10. Kawah Barringer, Arizona, Amerika Serikat

49.000 tahun lalu batu bintang ukurannya "hanya" 150 ft dan berat +/- 300.000 ton mengandung nikel dan besi dengan kecepatan 40.000 mil/jam menabrak bumi, hasil dari tabrakan meteor ini dapat dilihat 55 km sebelah timur Flasgaff, Arizona USA dinamakan kawah Barringer. Kawah ini adalah kawah terbaik yang terawetkan hingga sekarang, kekuatan yang dihasilkannya sama dengan letupan TNT 20 juta ton !

Hasilnya diameter 148 ft ( 45 m ) dengan kedalaman 175 m, diketemukan oleh Daniel Barringer pada tahun 1902 untuk pertambangan, sampai dengan hari ini kawah tersebut masih milik keluarga Barringer. Disebut juga Meteor Crater, Coon Butte, dan Canyon Diablo.

09. Bosumtwi, Ghana

Berada di 30 km sebelah tenggara kota Kumasi, Ghana. Terkenal dengan Danau alam Bosumtwi padahal danau tersebut adalah dampak dari tabrakan meteor 1,3 juta tahun yang lalu.

Diameternya 10,6 km kedalaman 45 m. Hujan yang terus menerus menggenangi bekas tabrakan tersebut membuatnya terbentuk menjadi danau. Kepercayaan penduduk setempat danau tersebut adalah tempat dimana jiwa yang mati untuk menghadapkan kepada tuhannya Twi.

08.Deep Bay, Canada

Berada di Barat daya Danau di Saskatchewan, Kanada dengan lebar 13 km dan kedalaman 220 m terjadi sekitar 100 juta tahun yang lalu. Dilihat dari strukturnya, memang tabrakan yang maha dahsyat.

07. Aorounga impact crater, Chad

Aorunga adalah kawasan ketika sebuah meteorit sebesar 1 mil ( 1,6 km ) yang menabrak bumi sekitar 2 - 300 juta tahun yang lalu, di sebuah daerah di gurun Sahara sebelah utara Chad, Afrika, tabrakan tersebut dapat terjadi kira-kira 1 juta tahun sekali.

06. Gosses Bluff, Australia

Sekitar 142 juta tahun lalu sebuah komet dengan lebar 22 km menghantam daratan Autralia, dengan kecepatan 40 km/detik, dapat disamakan dengan ledakan 22.000 megaton TNT, wow . . .hasil yang ditinggalkan cukup mengesankan yakni memiliki diameter 24 km dengan kedalaman 5000 m.

05. Mistastin Lake, Canada

Berlokasi di Labrador, Kanada. Danau Mistastin adalah bentuk dari hasil Meteorit menabrak bumi, hasilnya sebuah lobang dengan diameter 28 km pun menganga di kulit bumi.

04. Clearwater lakes, Canada

Wooaaw . . . yang ini lebih dahsyat lagi, sekitar 290 juta tahun lalu asteroid kembar menghantam bumi dekat dengan pantai teluk Hudson Kanada, hasilnya lubang dengan diameter 32 km dari asteroid yang besar, dan 22 km dari asteroid yang kecil.

03. Kara-Kul, Tajikistan

Di suatu ketinggian 13.000 kaki (3.900 m ) diatas permukaan laut, terdapat Kara - Kul. juga dikenal sebagaiQarokul: 16 mil (25km) luas danau di Pegunungan Pamir di Tajikistan, dekat perbatasan Cina. Danau yang sebenarnya terletak dalam 28 mil (45km) luas lingkaran depresi, yang ditabrak batu bintang lebih dari 5 juta tahun lalu, Kara-kul hanya ditemukan baru-baru ini, melalui citra satelit.

02. Manicouagan, Kanada

Manicouagan Reservoir (Danau Manicouagan) juga dikenal sebagai "mata dari Quebec", sekitar 212 juta tahun lalu dengan 5 km lebarnya asteroid yang menghantam bumi, meninggalkan lubang raksasa dengan diamter 100 km.

01. Chicxulub, Mexico

Dikuburkan di bawah Semenanjung Yucatán di Meksiko, di dekat desa Chicxulub (yang berarti "ekor dari setan" di uCu), ini adalah kawah kuno dengan dampak yang paling besar dengan diameter 107 km. Tabrakan terjadi kira-kira 65 juta tahun yang lalu ketika sebuah komet atau Asteroid seukuran sebuah kota kecil mengahantam (setara dengan 100 teratons dari TNT) di Bumi dan menyebabkan mega-tsunami, gempa bumi dan letusan gunung berapi di seluruh dunia.

Amerika Bangun Megaproyek Matahari Buatan

Posted: 06 Mar 2011 08:57 AM PST

Lokasi gedung ini seperti bangunan kebanyakan. Tetapi sesaat melongok ke dalam, ada sebuah jawaban besar, terutama untuk energi terbarukan di masa depan.

Seperti dilansir Daily Mail, 15 November 2010, gedung yang dimaksud itu milik National Ignition Facility (NIF) di Livermore, California, Amerika Serikat. Para peneliti sedang membangun pembangkit energi atau reaktor gabungan pertama di dunia.

Proyek itu menelan dana sekitar 2,2 miliar poundsterling atau sekitar Rp31 triliun. Hasil dari megaproyek ini diperkirakan akan bisa digunakan pada 2012. Alat apa sebenarnya yang sedang dibuat? Ada yang menyebutnya bintang buatan di bumi, atau mungkin lebih tepatnya matahari mini buatan untuk bumi.

Mengapa matahari? Karena alat ini bisa melakukan reaksi fusi dan menghasilan energi seperti yang berada di perut matahari. Pancarannya cahayanya bersumber dari sinar laser yang dipasang. Ini merupakan megaproyek konstruksi sinar laser terbesar di dunia. Proyek ini di bawah naungan Departemen Energi Amerika Serikat.

Energi mirip matahari ini akan disokong oleh rangkaian sinar laser terbesar di dunia. Ledakan energinya diperkirakan bisa menyamai ledakan bom hidrogen atau setara energi di dalam perut matahari. Dasar pembuatan alat luar biasa ini untuk memenuhi kebutuhan energi di Amerika.

Untuk membuat alat supercanggih ini, ilmuwan yang terlibat membutuhkan ruangan sebesar tiga kali lapangan bola. Fasilitas itu dilengkapi dengan 192 pemancar laser. Masing-masing laser memiliki kehandalan menempuh jarak 300 meter dalam waktu seperseribu detik. Suhu yang diciptakan bisa mencapai 100 juta derajat celcius. Laser-laser ini memiliki keakuratan sasaran target yang jitu. Bahkan, sasaran sebesar karet penghapus di ujung pensil pun bisa dibidik dengan tepat.

Secara keseluruhan, 192 laser dari alat seberat 450 kilogram dan diperkuat fondasi beton itu melebihi kekuatan sebelumnya yang sudah diklaim. Kekuatan ini sekitar 60 sampai 70 kali lebih dahsyat dari pancaran 60 laser dari University of Rochester, New York. Bila proyek ini sukses, maka ketergantungan Amerika pada minyak luar negeri dapat tergantikan. Fasilitas ini juga untuk membuka tabir rahasia reaksi fusi nuklir, reaksi yang menciptakan bom hidrogen mematikan.

Dalam waktu dekat, para pencipta alat ini akan mengadakan eksperimen dengan menyalakan matahari mini itu untuk memicu reaksi termonuklir, reaksi nuklir yang dipicu dari tingkatan suhu.

Tujuan akhirnya, percobaan ini dapat membangkitkan energi lebih dari 100 juta derajat celcius dan memiliki tekanan miliaran kali lipat lebih tinggi dari yang ada di muka bumi. Bahan bakarnya, hanya sebesar jarum pentul biasa. Jika ini sukses, maka ini menjadi stasiun pembangkit energi fusi nuklir dengan sumber energi yang tidak terbatas.

Teknologi ini diprediksi bisa menjadi jalan keluar untuk memenuhi kebutuhan energi di seluruh dunia. Pembangkit ini tidak menghasilkan emisi gas rumah kaca, beroperasi tanpa berhenti, produksi radioaktifnya pun tidak berbahaya. Umurnya, bisa lebih panjang dari pembangkit listrik yang pernah ada. "Bila ini selesai, ini menjadi awal mula sejarah dan membuat Amerika lebih bebas menentukan sumber energi," kata Direktur NIF Ed Moss.

Ditemukan, Mummi Hutan Di Kanada

Posted: 06 Mar 2011 08:56 AM PST


Mummi hutan ditemukan di utara jauh Kanada. Mummi hutan ini memberi petunjuk bagaimana tanaman bertahan hidup selama pendinginan global kuno.

Para peneliti Ohio State University mempercayai pohon-pohon ini terkubur tanah longsor, dan terawetkan 2-8 juta tahun silam. Mummi hutan ini dapat membantu peneliti memprediksi bagaimana flora Arktik masa kini merespon pemanasan global.

Seperti dikutip dari UPI, "Mummi hutan tak begitu biasa, tapi yang membuat temuan ini unik adalah keberadaanya di utara jauh," kata ilmuwan riset di Byrd Polar Research Center and School of Earth Sciences OSU Joel Barker.

"Ketika iklim mulai mendingin 11 juta tahun silam, tanaman-tanaman ini menjadi yang pertama merasakan efeknya. Karena bahan organik pohon-pohon ini tersimpan dengan baik, kita bisa mendapat tampilan resolusi tinggi dari seberapa cepat perubahan iklim dan bagaimana tanaman merespon perubahan itu".

Peneliti mengatakan pohon yang paling umum dijumpai di situs Pulau Ellesmere Kanada itu adalah pohon cemara dan birch. Pohon-pohon ini setidaknya berusia 75 tahun ketika mati. Namun, dengan cincin pertumbuhan yang sangat sempit dan daun berukuran kecil, seolah pohon-pohon ini menderita banyak tekanan ketika masih hidup.

"Pohon-pohon ini hidup pada masa sulit Arktik," ujar Barker. "Pulau Ellesmere berubah cepat dari lingkungan hutan gugur hangat menjadi hutan hijau. Pohon-pohon ini harus bertahan dalam kegelapan dan iklim dingin. Hal itulah yang menyebabkan cincin pertumbuhan mereka tumbuh begitu sedikit, dan lambat," tambahnya.

Berapa Besar Ukuran Alam Semesta?

Posted: 06 Mar 2011 08:55 AM PST


Pikiran manusia tidak mungkin dapat memahami gambaran yang sesungguhnya tentang ukuran alam semesta. Kita bukan hanya tidak mengetahui berapa besar ukurannya, juga sulit untuk membayangkan seberapa besarnya alam semesta ini.

Jika kita mulai dari bumi dan bergerak, kita akan mengetahui mengapa hal itu demikian. Bumi adalah bagian dari tata surya, tetapi merupakan bagian yang sangat kecil. Tata surya terdiri dari matahari, planet-planet yang mengelilingi matahari, asteroid-asteroid yang merupakan planet yang sangat kecil, meteor-meteor, dll.

Sekarang, keseluruhan tata surya kita ini semata-mata adalah bagian yang sangat kecil dari tata surya lain yang jauh lebih besar yang dinamakan "galaksi". Sebuah galaksi terdiri dari jutaan bintang, yang banyak di antaranya jauh lebih besar dari matahari kita, dan mungkin mempunyai tata surya sendiri.

Jadi, bintang-bintang yang kita lihat dalam galaksi kita, yang kita namakan "Bimasakti", semuanya adalah matahari. Bintang-bintang itu demikian jauh letaknya sehingga jaraknya diukur dalam tahun cahaya dan bukan dalam mil. Cahaya bergerak dengan kecepatan kira-kira 6.000.000.000.000 mil per tahun. Bintang yang paling cemerlang dan paling dekat dengan bumi adalah Alpha Centauri. Tahukah kamu berapa jaraknya? 25.000.000.000.000 mil!

Tetapi kita hanya membicarakan tentang galaksi kita sendiri. Konon lebarnya kira-kira 100.000 tahun cahaya. Ini berarti 100.000 kali 6.000.000.000.000 mil! Dan galaksi kita hanyalah bagian yang sangat kecil dari tata surya yang lebih besar!

Kemungkinan besar ada jutaan galaksi di luar galaksi Bimasakti. Dan mungkin gabungan dari semua galaksi ini hanya merupakan bagian dari tata surya yang lebih besar!

Jadi kamu tahu mengapa tidak memungkinkan bagi kita untuk memperoleh gambaran tentang ukuran alam semesta. Kadang-kadang para ilmuwan berpendapat bahwa alam semesta ini mengembang. Ini berarti bahwa setiap beberapa miliar tahun, dua buah galaksi masing-masing akan menjadi dua kali lebih besar dari ukuran sebelumnya!

Jual Diri Si Mata-Mata Seksi

Posted: 06 Mar 2011 08:54 AM PST


Foto Anna Chapman yang tengah menempelkan rekatan kedua tangan di pipi kirinya itu muncul sebagai halaman muka situs annachapman.ru. Menurut warta The Sun pada Sabtu (5/3/2011), situs beraksara Rusia itu memang situs anyar milik perempuan seksi yang juga mata-mata Negeri Beruang Merah.

Chapman, kelahiran Volgograd, terkesan "menjual dirinya" di situs yang juga menampilkan foto-foto lumayan seronok. Ia memang bergaya layaknya fotomodel. Pencitraan tentang dirinya pun tampak.


Sebelumnya, pada 27 Juni tahun lalu, Chapman terhitung bersama sembilan agen Rusia yang ditangkap Pemerintah AS. Tuduhan kepada mereka adalah bekerja untuk dinas rahasia Rusia.

Perempuan bernama lengkap Anna Vasil'yevna Kushchyenko dan teman-temannya itu akhirnya dideportasi ke Rusia. Chapman didakwa bersalah atas tuduhan konspirasi bertindak sebagai agen pemerintah asing tanpa melapor Jaksa Agung Amerika Serikat.

Kendati begitu, perempuan kelahiran 23 Februari 1982 tersebut justru mendapat sambutan bak pahlawan. Mantan tokoh dinas rahasia Rusia KGB yang kini menjadi Perdana Menteri Rusia, yakni Vladimir Putin, menyanyikan lagu-lagu patriotik untuk Chapman. Sementara itu, Presiden Dmitry Medvedev memberikan penghormatan kepada Chapman dengan upacara kenegaraan.

Warga Prancis Juara Menggerutu!

Posted: 06 Mar 2011 08:52 AM PST

Pelayan menggerutu yang tampak memenuhi kafe, debat yang kerap berakhir dengan kericuhan, protes yang berlangsung tiap pemerintahan baru terpilih. Semua ini membuat rakyat Prancis sebagai rakyat paling penggerutu sedunia.

Lewat sebuah poling yang dilakukan oleh perusahaan asuransi ini, menemukan jika 93 persen rakyat Prancis berpikir jika rekan senegaranya memang kerap menggerutu. Kendati demikian, sekira 37 persen dari mereka hanya mengakui jika mereka cenderung mudah sekali mengeluh.

Semakin tua makan makin mudah pula rakyat Prancis berubah menjadi penggerutu nomor satu. Untuk hal ini, politisi dianggap sebagai pemenang dalam kebiasaan buruk ini. Demikian diberitakan Reuters, Sabtu (8/5/2010).

Tetapi rakyat Prancis memiliki pembelaan tersendiri atas kebiasaan ini. Menurut mereka, dalam hidup mereka harus jadi penggerutu jika tidak mereka akan menjadi bulan-bulanan orang lain. Pembelaan ini bahkan menjadi alasan utama dari satu dari enam orang di negeri mode ini. Sedangkan satu dari empat rakyat Prancis mengaku jika sikap cerewet amat menyejukan hati.

Poling ini juga menyebutkan jika pria Prancis merupakan pihak yang paling menggerutu. Sekira 43 persen menyebutkan jika satu dari lima pria seringkali menggerutu untuk memiliki apa yang mereka inginkan, dibandingkan persentase perempuan Prancis yang hanya 16 persen.

Survei yang diberi nama "Are The French Moaner?" melakukan poling terhadap lebih dari 1.000 orang, dengan wilayah survei lebih dari 18 wilayah di Prancis. Poling ini juga menargetkan bank, perusahaan asuransi dan lembaga publik lainnya. Lembaga-lembaga ini memang dikenal sebagai penggerutu nomor satu di Prancis.

Domba Di Inggris Diserang Alien!

Posted: 06 Mar 2011 08:50 AM PST

Serangkaian peristiwa aneh yang melibat domba di wilayah Shropshire, Inggris mengkhawatirkan para petani setempat. Mereka mengklaim jika domba-domba peliharaan mereka diserang oleh alien.

Para petani sekaligus peternak domba di Kota Shrewsbury, Wilayah Shropshire mengaku jika hewan peliharaan mereka ditembak oleh laser milik makhluk asing atau alien, dari pesawat mereka yang biasa disebut UFO.

Dugaan aneh para petani didasarkan atas temuan mereka atas insiden yang tidak dapat dijelaskan, saat mereka menemukan domba milik mereka mati dalam keadaan otak serta mata mereka berpindah. Para petani ini juga mengakui kalau mereka melihat cahaya berwarna oranye di langit.

Petani menemukan lubang yang terlalu rapih ditubuh domba, sementara otak beserta organ dalam dari hewan tersebut telah dikeluarkan. Pada beberapa domba lain sudah tidak memiliki mata lagi atau bagian tubuh hewan tersebut sudah terpotong rapih dari sebelah kiri.

Phill Hoyle yang hampir sepuluh tahun menyelidiki kasus serupa menyatakan, jejak UFO tersebut ditemukan bersembunyi sekira 50 mil dari Shrewsbury dan Powy.

Holye bersama 15 orang anggota Unit Patologi Binatang mengklaim, jika mereka menyaksikan langsung bagaimana UFO membedah binatang. Mereka melihat kejadian tersebut di malam hari saat sedang bekerja peternakan Welsh Hill di dekat hutan Radnor, Inggris bulan lalu.

"Teknologi yang digunakan dalam serangan ini amat menakutkan," ungkap Phill Holye seperti dikutip The Sun, Senin (5/4/2010). "Teknologinya jelas bukan milik manusia. Sekilas teknologinya mirip dengan film Star Wars," imbuh Hoyle.

Menjijikan, Ada Ludah Di Hamburger Burger King!

Posted: 06 Mar 2011 08:46 AM PST

Apa jadinya jika anda membeli burger tapi dapat tambahan air ludah. Sudah pasti Anda akan emosi. Hal ini dialami oleh seorang pejabat polisi daerah di Washington.

Cerita ini bermula saat Edward Bylsma akan bertugas di pagi hari. Sebelum bertugas, dia memesan burger di Burger King wilayah Vancouver. Bylsma saat itu merasakan ketidaknyamanan pada kedua pelayan yang saat itu melayaninya.

Ketika dia memeriksa burgernya, ia menemukan air ludah. Akhirnya ia melakukan tes DNA terhadap air liur itu terhadap salah seorang pelayan.

Akhirnya salah seorang pekerja dinyatakan bersalah, karena dinyatakan cocok dengan DNA-nya. Seperti dilansir AP, Kamis (15/4/2010).

Pengadilan federal akhirnya mengajukan tuntutan terhadap Burger King Corp serta operator franchisenya Kaizen Restoran dengan denda sebesar USD75 ribu atau sekira Rp675 juta.

Burger King dan Kaizen sendiri menyatakan, tidak menolerir pekerjanya yang telah melakukan tindakan tidak terpuji itu. Kedua pekerja pun akhirnya diberhentikan.

Pengadilan Jerman: Pegawai Muslim Bisa Menolak Urusi Alkohol

Posted: 06 Mar 2011 08:45 AM PST


Seorang pegawai supermarket Muslim di Jerman dipecat ketika menolak mengisi ulang stok botol minuman keras di rak dengan alasan keyakinannya melarang. Kini pengadilan buruh tertinggi negara itu memutuskan keberatan si pria dapat dibenarkan.

Ini bukan pertama kali seorang pekerja Muslim di Jerman pergi ke pengadilan demi menuntut hak menjalankan ajaran agama mereka di tempat kerja. Sejumlah kasus-kasus yang disorot pada beberapa tahun terakhir melibatkan para wanita Muslim yang menginginkan memakai kerudung di tempat kerja.

Namun kali ini kasus dianggap tidak biasa, sekaligus kontroversial. Pengadilan tenaga kerja tertinggi Jerman memutuskan bahwa pegawai supermarket Muslim dapat menolak mengurus alkohol atas alasan keyakinan.

Kasus ini adalah gugatan seorang pria Muslim yang pernah bekerja di sebuah supermarket di kota utara Jerman, Kiel. Ia menolak mengisi kembali rak bagian minuman alkohol dengan alasan agama melarang ia menyentuh apa pun terkait alkohol. Hasilnya, ia dipecat pada akhir Maret 2008 lalu.

Dalam keputusan yang dikeluarkan Kamis pekan lalu, Pengadilan Federal Tenaga Kerja Jerman, menyatakan bahwa setiap karyawan dapat menolak melakukan tugas tertentu atas alasan agama.

Bila ada tugas alternatif yang bisa mereka lakukan dan diterima agama mereka dan praktikal bagi perusahaan, maka pengusaha wajib membolehkan mereka melakukan tugasnya.

Pengusaha dapat memecat pegawai jika memang tidak ada alternatif pekerjaan yang realistis.

Kasus pria dari Kiel kini dikembalikan ke pengadilan lebih rendah, yang akan memutuskan apakah supermarket sebenarnya bisa memberi tugas alternatif kepada pria tadi. Jika ya, maka pemecatan terhadap karyawant tersebut dinyatakan tidak sah.

Kasus tersebut membuat bekernyit. Para komentator di media menyatakan bahwa Al Qu'ran hanya melarang meminum alkohol, tidak menyentuh botol-botol. Tajuk editorial di halaman pertama edisi Jumat harian konservatif terkemukan di Jerman, Frankfurter Allgemeine Zeitung, mengkritik fakta bahwa si pria jelas-jelas menemukan kecenderungan beragama pada 2008. Padahal sebelumnya ia bekerja di supermarket khusus minuman keras tanpa mengeluh

19 Maret 2011 Akan Ada Bencana Besar, Benarkah?

Posted: 06 Mar 2011 08:43 AM PST


Pada tanggal 19 maret mendatang, lihatlah ke arah langit malam jika mendung tak menghalangi maka akan Nampak bulan yag lain daripada biasanya. Satelit bumi ini akan Nampak lebih besar karena bulan berada dalam jarak terdekat dengan bumi, sejak tahun 1993, 18 tahun yang lalu. Fenomena tentang ini disebut sebagai" Lunar perigee" dan disisi lain ada astrolog yang menyebutnya " Super moon".

Penampakan bulan pada malam itu akan menarik sekali untuk diabadikan,tetapi sejumlah astronom meramalkan juga bahwa kejadian itu mengkhawatirkan, karena akan mempengaruhi pola iklim di bumi ini. Sebagian orang menghubungkan kejadian ini dengan "Bencana" seperti gempa dll.

Apa kata para ilmuawan tentang hal ini..? "takkan ada gempa bumi dan gunung meletus", kata Pete Wheeler International Centre for Radio Astronomy, seperti dimuat News.com.au, Jumat 4 Maret 2011. "Kalau memang itu terjadi, itu sudah ditakdirkan." Kata dia , saat itu bumi akan mengalami pasang lebih tinggi dan surut lebih rendah dari biasanya. Tak ada yang perlu dikhawatirkan , tambah wheeler.

untuk diketahui, sejumlah bencana di Bumi terjadi saat fenomena lunar perigee atau saat jarak antara Bumi dan Bulan dekat. Misalnya, badai New England pada 1938, atau banjir di Lembah Hunter pada 1955.

Meski tidak terjadi dalam periode itu, bencana Siklon Tracy pada 1974 dan badai Katrina pada 2005 juga terkait SuperMoon.

Mengamini pendapat Wheeler, astronom sekaligus dosen, David Reneke mengatakan, terlalu jauh untuk menghubungkan fenomena itu dengan bencana alam. "Kalau mau, Anda bisa saja menghubung-hubungkan hampir semua bencana alam yang terjadi dengan apa yang terlihat di langit malam — komet, planet, matahari," kata Reneke.

Sementara, ilmuwan Bumi dan Planet dari Adelaide University, Dr Victor Gostin mengatakan, prediksi cuaca, gempa, gunung meletus, dan bencana alam lainnya berdasarkan konfigurasi planet, tidak pernah sukses.

Namun, memang dimungkinkan ada korelasi antara gempa bumi berskala besar di dekat katulistiwa dan Bulan — kala baru, atau purnama.

"Analoginya seperti pasang surut air laut, pergerakan Bumi akibat gravitas Bulan bisa memicu gempa bumi."

semoga tidak seperti apa yang dikatakan sebelumnya oleh para ilmuwan, akan ada gempa dan bencana lain yang akan terjadi. Biarkan kami tertawa sejenak setelah beberapa bencana yang menimpa bahkan sampai sekarang ini masih ada yang meneteskan air matanya karena bencana yang tidak berkesudahan di negeri ini.

Geger Hukum Anjing 58 Juta Ekor Di China

Posted: 06 Mar 2011 08:42 AM PST

Di China sedang geger hobi piara anjing tubrukan dengan hukum anjing. Ribuan orang digigit anjing, 58 juta anjing di 20 kota kota besar menebar gangguan. Gigitan, gonggongan, lingkungan, dan sanitasi. Tapi ribuan warga lelaki protes terhadap hukum anjing oleh pemerintah kota. Diduga akan terjadi pula pembunuhan 600 ribu anjing untuk atasi ancaman penyakit rabies.

Setelah kota Beijing dan Guangzhou, kini Shanghai mengundangkan kebijakan "SATU RUMAH SATU ANJING" berlaku mulai 15 Mei 2011. Kebijakan ini masuk akal karena di kota Shanghai terdaftar 800 ribu anjing piaraan. Secara keseluruhan ada 58 juta anjing piaraan terdaftar di China. Kebijakan ini rupanya terinspirasi oleh kebijakan satu anak satu keluarga di China sejak 1979. Namun kebijakan ini memukul pedagang anjing. Dan bikin sewot laki laki yang menganggap anjing sebagai sahabat terbaik.

Dengan Hukum Anjing tersebut diwajibkan pula menyerahkan anak anjing (kirik) ke tempat agen penitipan hingga anak anjing mencapai usia 3 bulan. Bagi yang telah memiliki lebih dari satu ekor anjing dewasa untuk sementara diijinkan piara. Di Indonesia mungkin masalah anjing lebih sering terdengan di Pulau Bali. Akankah Pemda Denpasar akan mengadopsi hukum anjing dari China demi tertib anjing?

Menurut majalah Dog Fans di Beijing para penggemar anjing menghabiskan US$2,5 pertahun untuk piara 58 juta ekor. Pertumbuhan populasi anjing 30% per tahun. Pemerintah China melihatnya sebagai ancaman keamanan dan kenyamanan. Sementara warga gemar beli anjing sejak ekonomi China berjaya dalam 15 tahun terakhir. Lagi pula di China anjing tidak hanya dipiara namun juga ada yang menyantap sebagai makanan daging lezat, layaknya kambing bagi orang Indonesia.


Protes warga China tentang pembatasan anjing bergema hingga New York Amerika. Harian The NewYork Daily News menyayangkan hukum tersebut dengan dalih tidak boleh membatasi jumlah mahluk yang disayang. Sedangkan Situs "Doglaw.com" sudah lama menawarkan ide jasa advokat anjing untuk membela si pemilik bila dituntut hukum melalui pasal "gigitan anjing".

Sudah umum kita ketahui bahwa di negeri non muslim hewan piaraan anjing adalah favorit. Di samping tergolong hewan cerdas, setia, lucu, juga bisa untuk jadi semacam pengawal dan satpam pribadi. Malah kaum lelaki negeri China menyebetunya sahabat terbaik, the best friend. Namun demikian kontrol populasi anjing semakin ketat di mana-mana. Tercatat China, Amerika, Inggris, New Zealand, Australia, Irlandia, Kanada, German telah menerapkan lisensi pemilikan anjing piaraan.


Saya pribadi heran begitu banyak "warga anjing" di China sampai 58 juta, setara penduduk Malaysia. Di kota Shanghai saja 800 ribu, setara penduduk Timor Leste. Saya membayangkan… andaikata tahun depan ada 1 juta ekor anjing di Shanghai. Lalu menggonggong secara berjamaah, wah gempar dong dunia. Apalagi kalau 58 juta ekor anjing bareng menjerit GUK GUK GUK… KAING KAING KAING…

Lha sekarang lagi musim demo, revolusi dan pelengseran pimpinan negara. Jangan jangan pemerintah Komunis China yang galak pisan takut didemo oleh gonggongan jutaan anjing sampai rezim diktator komunis dan Presiden tumbang.

Misteri The Beast of Gevaudan, Monster Pembunuh Dari Gevaudan

Posted: 06 Mar 2011 08:37 AM PST

Peristiwanya terjadi di Gevaudan, Perancis, pada pertengahan tahun 1700an. Lebih dari 100 penduduk tewas akibat serangan makhluk misterius yang disebut The Beast of Gevaudan. Horor yang menimpa para penduduknya itu masih menjadi misteri yang tidak terpecahkan hingga kini.

Tidak ada yang bisa memastikan jumlah pasti korban serangan makhluk Gevaudan. Namun Dr. Beaufort yang pernah meneliti kasus ini menemukan paling tidak ada 210 serangan yang dihubungkan dengan makhluk ini.

Dari antara 210 serangan itu terdapat 49 korban luka. Sedangkan korban tewas mencapai 113 orang. 98 diantaranya tewas dengan kondisi tubuh termutilasi akibat disantap.

Semuanya bermula pada tanggal 1 Juni 1764

Saat itu, seorang anak perempuan yang baru berusia 14 tahun keluar untuk menggembalakan ternaknya ke sebuah padang rumput dekat Gevaudan di Perancis Selatan.

Ia tidak menduga kalau apa yang menimpanya akan menjadi awal dari sebuah misteri yang berlangsung hingga ratusan tahun kemudian.

Ketika sedang memperhatikan ternak-ternaknya, ia melihat ke arah semak-semak yang ada di dekat situ. Gerakan pada semak itu cukup membangkitkan rasa ingin tahunya.

Ia tidak perlu menunggu lama, sesaat kemudian, seekor hewan besar seperti anjing keluar dari semak-semak itu dan segera berlari ke arahnya. Walaupun hewan ini memiliki rupa seperti anjing, tubuhnya sangat besar, bahkan hampir menyamai besar seekor kerbau.

Ketika hewan ini hendak menerkamnya, anak perempuan itu menggunakan tongkatnya untuk memukulnya. Namun tenaganya tidak bisa dibandingkan dengan monster bertubuh besar itu.

Untungnya, saat itu ia membawa beberapa ekor anjing untuk keperluan perlindungan. Anjing-anjing ini bereaksi ketika melihat makhluk itu dan segera menyerangnya.

Makhluk itu masih berusaha mendekati anak perempuan itu sebelum akhirnya mundur dan menghilang di kejauhan.


Tidak ada yang pernah melihat makhluk ini sebelumnya. Namun setelah peristiwa di padang rumput itu, ia mulai sering muncul dan menebar teror yang memakan korban jiwa lebih dari 100 orang.

Pada tanggal 30 Juni tahun yang sama, monster itu meminta korban pertamanya. Jeanne Boulet yang juga berusia 14 tahun ditemukan tewas dekat desa Les Hubacs, tidak jauh dari Gevaudan. Anak perempuan malang ini ditemukan dengan dada yang robek dan jantung yang berceceran.

Harian Paris Gazzete yang terbit pada bulan Juni 1764 memuat deskripsi saksi mata yang sempat melihat makhluk itu :

"Makhluk itu lebih tinggi dari serigala pada umumnya. Telapak kakinya dilengkapi dengan kuku. Warna bulunya kemerahan, kepalanya besar sedangkan mulutnya yang dipenuhi gigi-gigi tajam sangat mirip dengan anjing Greyhound."

"Telinganya kecil dan lurus, dadanya lebar berwarna abu-abu sedangkan punggungnya memiliki alur berwarna hitam."

Makhluk itu juga disebut mengeluarkan bau yang tidak sedap. Deskripsi ini tidak sesuai dengan hewan apapun yang dikenal pada saat itu.

Planet Mirip Bumi Sangat Mungkin Ada

Posted: 06 Mar 2011 08:35 AM PST


Jakarta (ANTARA News) - Ditemukannya sekumpulan planet seukuran atau dapat ditinggali kehidupan seperti Bumi adalah kabar menggembirakan untuk mereka yang berharap suatu saat nanti bisa menemukan E.T. (Extraterrestrial atau mahkluk hidup/kehidupan selain di Bumi).

Teleskop Ruang Angkasa Kepler milik NASA telah menemukan 1.235 calon planet di luar sistem tata surya kita, demikian sebuah pengumuman pada Rabu 2 Februari lalu.

68 planet diantaranya diperkirakan seukuran Bumi, sedangkan 54 lainnya memiliki jarak ke bintang di mana seharusnya air likuid ada (seperti di Planet Bumi).

Kendati begitu, tak satu pun dari planet-planet itu dapat benar-benar dipastikan ada karena kebanyakan hanya disebut planet-planet potensial yang masih memerlukan verifikasi lebih jauh lagi.

Lebih dari itu, tidak satu pun dari planet-planet tersebut dijamin bisa ditempati kehidupan (habitable). Para ilmuwan hanya bilang ada peluang bahwa planet seperti itu ada, berdasarkan gambar yang kita tahu sebelumnya.

Tetapi para ilmuwan berharap Teleskop Kepler yang diluncurkan Maret 2009 untuk memburu planet lain di luar tata surya itu tetap berusaha mendapatkan informasi mengenai dunia lain yang bisa ditempati makhluk hidup.

Dan kerja dua tahun teleskop itu menjanjikan impian itu.

"Saya kira penemuan itu membesarkan hati, dalam arti kita memiliki keyakinan kuat bahwa itu bakal menjadi kenyataan," kata Seth Shostak, astronom senior pada Institut SETI (Search for Extraterrestrial Intelligence) di Mountain View, California.

Meksipun demikian, harapan itu masih memerlukan data yang lebih banyak lagi sebelum manusia beralasan untuk mengatakan telah ditemukan kehidupan lain.

"Yang Anda perlukan bukan 50 calon planet, Anda butuh lebih dari itu. Namun faktanya planet-planet itu memang ada, dan lebih banyak. Dunia-dunia lain mirip Bumi ini akan menjadi sama biasanya dengan (ketika kita melihat) semut-semut sewaktu piknik," kata Shostak kepada SPACE.com.

Namun, planet asing mirip Bumi yang sudah terverifikasi pun tidak bisa menjamin adanya kehidupan seperti di Bumi.

"Mungkin banyak sekali dunia seperti Bumi namun hanya sedikit yang memiliki kehidupan. Atau mungkin banyak kehidupan namun sangat sedikit yang cerdas yang bisa mengirimkan transmisi radio (seperti manusia)," kata Shostak.

Shostak menyebutkan penemuan Kepler ini telah berdampak pada pencarian tetangga-tetangga kosmos kita.

Para ilmuwan SETI telah melatih Allen Telescope Array, yakni jejaring radio berbasis di California Utara, mengenai sejumlah calon planet potensial jejakan Kepler, termasuk beberapa yang diumumkan pekan ini.

Penjejakan yang dilakukan Kepler ini membantu ilmuwan menyempurnakan beberapa parameter kunci mereka yang digunakan dalam Persamaan Drake, yaitu formula SETI untuk memprediksi kemungkinan komunikasi dengan alien-alien cerdas.

Persamaan Drake didasarkan pada tujuh faktor, yaitu tingkat formasi bintang dalam galaksi, fraksi bintang yang memiliki planet, fraksi planet yang memiliki kehidupan, persentase planet yang benar-benar dihuni kehidupan, persentase planet yang memiliki kehidupan cerdas, fraksi peradaban yang memiliki kebudayaan sehingga dapat mengabarkan keberadaannya ke luar angkasa, dan panjang waktu dari sinyal-sinyal terkirim.

Penemuan-penemuan terbaru SETI dapat langsung mempengaruhi penghitungan dua dari ketujuh parameter itu, yaitu fraksi bintang dalam planet dan fraksi planet yang kemungkinan bisa ditempati kehidupan, kata Shostak.

Danau Raksasa Terlihat Di Titan

Posted: 06 Mar 2011 08:34 AM PST


Wahana Cassini berhasil menangkap bercak hitam berukuran raksasa di dekat Kutub Utara bulannya Saturnus, Titan. Dilihat dari ukuran dan bentuknya, ini mungkin danau raksasa berisi hidrokarbon cair.

Sejumlah alur yang menyerupai cabang aliran terlihat keluar maupun masuk ke kubangan raksasa tersebut. Saluran-saluran ini memiliki bentuk yang sepertinya menunjukkan bekas aliran cairan.

Beberapa bercak yang menyerupai danau dan bekas aliran-aliran cairan hanya tampak berwarna hitam dalam citra radar wahana yang mulai mendekati Titan sejak 1 Juli 2004. Artinya, sinyal radar tidak dipantulkan sehingga permukaan di sana sangat halus.

Pada beberapa citra radar terlihat lingkaran di dalamnya yang mungkin menunjukkan endapan saat cairan tersebut menguap. Danau di permukaan Titan mungkin diisi cairan hujan yang terjadi saat badai yang berlangsung musiman.

Kandungan metana di atmosfer Titan cukup stabil mengingat terdapat cairan hidrokarbon jenis metana dan etana di bawah permukaan Titan yang beku. Namun, kandungan air di sana hampir dikatakan tidak ada. Karena alasan itulah, para peneliti menduga bahwa yang mengisi danau di permukaan Titan adalah cairan metana atau etana.

Anggota tim peneliti Cassini akan mengambil gambar daerah tersebut sekali lagi saat wahana melayang di atasnya kembali. Mereka akan memastikan apakah yang wilayah tersebut benar-benar danau yang berisi hidrokarbon cair. Jika benar, Titan bakal menjadi satu-satunya benda langit selain Bumi yang memiliki danau di permukaannya.

Penelitian di Titan merupakan bagian proyek Cassini-Huygens. Proyek senilai 3,2 miliar dollar AS ini merupakan hasil kerja sama Badan Antariksa AS (NASA), Badan Antariksa Eropa (ESA), dan Badan Antariksa Italia (ASI).

Gangster Manula Dihukum Penjara !!!

Posted: 06 Mar 2011 08:33 AM PST

Pengadilan di Jerman menghukuman empat orang pensiunan yang berusia 61 hingga 80 tahun, setelah terbukti melakukan aksi penculikan. Keempat orang tersangka itu menculik dan menyandera penasihat keuangan mereka selama empat hari.

Kelompok yang terdiri dari dua pria dan wanita ini diketahui melakukan aksi pemukulan serta menangkap James Auburn yang selama ini menjadi penasihat keuangan mereka. Auburn yang berusia 57 tahun, dianggap sebagai biang keladi dari kerugian yang dialami empat tersangka tersebut.

Keempat manula ini menginvestasikan dana sebesar 2,5 juta euro atau sekira Rp30,5 miliar (Rp12,232 per euro) untuk industri properti di Amerika Serikat, pada Juni tahun lalu. Investasi ini dilakukan atas rekomendasi dari Auburn. Demikian diberitakan AFP, Rabu (24/3/2010).

Pengadilan yang berlangsung di Traunstein, Jerman menyatakan, kedua pria dan wanita tersebut bersalah atas tuduhan menyiksa, mengikat serta merantai Auburn pada roda sebuah mobil. Tersangka juga dinyatakan bersalah atas tindakan penyanderaan.

Pemimpin dari kelompok ini Roland K yang berusia 74 tahun, divonis hukuman penjara selama enam tahun atas tuduhan penculikan dan penyiksaan. Sementara istri Roland, Sieglinde yang berusia 80 tahun menerima hukuman bersyarat selama 18 bulan.

Sedangkan konspirator penculikan Wilhelm D yang berusia 61 tahun, akan menjalani hidupnya di balik jeruji besi selama empat tahun. Tersangka lain Iris yang tiga tahun lebih tua dari Wilhem, akan menjalani hukuman bersyarat selama 21 tahun. Sedangkan suami dari Iris, Gerhard yang turut serta dalam aksi ini, tidak jadi divonis karena dirinya dalam keadaan sakit.

Seorang Pria China Miliki Payudara Terbesar Di Dunia

Posted: 06 Mar 2011 08:32 AM PST

Dokter di China mengklaim jika mereka telah menemukan seorang pria yang memiliki payudara terbesar di dunia. Saat seorang peternak mendatangi sebuah klinik khusus dada di Beijing, dokter di klinik itu menyadari jika si pria itu memiliki payudara yang besar.

"Pria merupakan seorang lelaki tulen kecuali sepasang payudara yang ia miliki," ungkap dokter dari Rumah Sakit Khusus Penyakit Dada Zhang Lilan.

"Pekerjaannya sebagai seorang peternak yang menuntut banyak tenaga memaksanya datang untuk ke rumah sakit ini. Ia menganggap payudaranya amat mengganggu dirinya saat bekerja," lanjut dokter Lilan seperti dikutip Ananova, Minggu (28/3/2010).

Pria bernama Guo Feng itu merasa risih karena menjadi bahan pembicaraan di desa tempat ia tinggal. Seringkali warga desanya sengaja berhenti saat ia lewat dan kemudian mengolok-oloknya karena memiliki payudara besar. Merasa terganggu, pria berusia 53 tahun tersebut terpaksa memakai jas tebal untuk menutupi tubuhnya bahkan dalam kondisi cuaca panas.

"Sekira 10 tahun lalu dada saya terus membesar, namun saat itu saya kira karena berat tubuh saya yang juga bertambah." aku Guo Feng.

"Dalam beberapa tahun terakhir dada saya makin membesar tanpa terkendali dan saya sempat pindah dari satu rumah sakit ke rumah sakit lain untuk mengatasi masalah ini. Tetapi tidak ada pihak yang mampu mengatasi masalah ini," lanjut Guo Feng.

Guo Feng mengaku dirinya telah menghabiskan banyak uang untuk melakukan pemeriksaan dan tes atas penyakitnya. Namun semua upaya yang ia lakukan itu berakhir dengan kegagalan. Kadang Feng berpikir jika dokter enggan untuk mengobatinya dan cenderung menganggapnya sebagai keajaiban dunia medis.

Dokter-dokter yang pernah memeriksa Feng mengaku tidak ingin mengambil resiko sebelum mengetahui penyebab pasti dari membebesarnya pria yang juga bertani tersebut. Sedangkan dokter Zhang Lilan mengaku jika sejak bekerja sebagai dokter 30 tahun, dirinya baru pertama kali melihat kasus seperti ini di klinik tempat ia bekerja.

Sementara setelah melakukan pemeriksaan di klinik tersebut, dokter Lilan dan pimpinannya tidak menemukan gangguan apapun dalam genetiknya. Saat dipindai melalui sinar rontgen, payudara Feng bahkan tidak memiliki gejala kanker. Dalam darah Feng juga tidak ditemukan zat beracun yang kemungkinan memiliki pengaruh atas masalah ini.

Pada akhirnya tim dokter memperkirakan jika masalah Feng tidak lebih dari timbunan lemak di sekitar dadanya. Tim dokter juga meyakini di Guo Feng merupakan pria yang memiliki payudara terbesar di dunia.

Misteri Bola Api Orbs Terpecahkan?

Posted: 06 Mar 2011 08:31 AM PST

Misteri munculnya bola api (orbs) yang sering dikaitkan dengan unidentified flying object (UFO) mungkin terpecahkan. Para ilmuwan Brazil baru-baru ini berhasil membuat bola api buatan sebesar bola golf yang berputar, bergetar, memercikkan bunga api listrik, memantul di lantai, melayang di udara, dan menghanguskan benda-benda yang dilaluinya.

Sifat bola api seperti ini sering dilaporkan masyarakat sejak ratusan tahun lalu. Ada yang melihatnya sebesar bola tenis ada pula yang sebesar bola voli. Biasanya bola api muncul bersamaan dengan datangnya badai. Laporan yang dicatat peneliti kelistrikan abad 18, Georg Richmann, menyebutkan bola api mampu melelehkan kaca jendela, membakar benda-benda yang dilaluinya, bahkan membunuh orang.

Namun, sampai sekarang tidak ada penjelasan ilmiah yang disepakati bersama sebagai penyebabnya. Banyak teori yang diajukan untuk menjelaskan fenomena ini salah satunya teori John Abrahamson dan James Dinniss dari Universitas Canterbury di Christchurch, Selandia Baru. Kedua peneliti memprediksi bola api berasal dari uap silikon yang tercampur oksigen di udara. Ketika petir menyambar permukaan tanah yang kaya kandungan silikon, material semikonduktor ini akan menguap lalu partikel-partikelnya berikatan dengan oksigen di udara sehingga menghasilkan proses pembakaran yang lambat didorong energi oksidasi.

Dari teori itulah fisikawan Antonio Pav'o dan Garson Paiva, mahasiswa S3 di Universitas Federal Pernambuco, Brazil mencoba membuatnya. Mereka menggunakan elektroda untuk menembakkan bunga-bunga api listrik ke permukaan wafer silikon agar terbentuk uap silikon. Akhirnya, terbentuklah bola-bola api yang tahan antara dua hingga lima detik. Salah satunya bahkan hingga delapan detik.

"Bola-bola mereka memiliki ukuran dan daya tahan yang cukup masuk akal untuk menjelaskan bola api yang muncul secara alami," ujar Abrahamson. Ia menambahkan, material lainnya mungkin juga bisa membentuk bola api meskipun belum terbukti sampai sekarang. "Teori kami memasukkan banyak material, antara lain aluminium dan besi," ujarnya. Beberapa saksi mata melihat bola api mengelilingi pesawat terbang yang menurutnya mungkin berasal dari permukaan badan pesawat. Kalau begitu, bola api mungkin saja muncul dari atap rumah atau objek lainnya dong.

Bunker Era Perang Dingin Terjual Rp. 284 Juta

Posted: 06 Mar 2011 08:29 AM PST

Sebuah bunker atau tempat perlindungan era Perang Dingin yang terletak di kawasan pedesaan Inggris, berhasil terjual sebesar USD31 ribu atau sekira Rp284 juta (Rp9.175 per dolar) di situs eBay.

Bunker yang digunakan untuk berlindung dari serangan bom nuklir semasa perang dingin tersebut dibeli oleh seorang pembeli yang memiliki identitas disembunyikan. Ia berhasil memenangkan lelang di situs lelang online tersebut dengan mengalahkan 40 tawaran dari orang lain.

Tempat perlindungan tersebut dibuat oleh Royal Observer Corps saat puncak perang dingin di tahun 1959 untuk mengantisipasi perang nuklir antara Uni Soviet dan Amerika Serikat kala itu. Bersama dengan ratusan bunker yang dinonaktifkan pada tahun 1991 lalu usai runtuhnya Uni Soviet.

Bangunan yang terdiri dari dua kamar tersebut terletak di 4,5 meter bawah tanah dan dilengkapi dengan sebuah telepon, toilet kimia dan bebera saluran udara. Bunker ini terletak di Derbyshire Peak sekira 260 kilometer dari London. Demikian diberitakan Associated Press, Rabu (10/3/2010).

Selain dilengkapi dengan peralatan sehari-hari, penjual bunker ini juga melengkapinya dengan memorabilia yang unik dari masa perang dingin. Menurut penjualnya, pembeli bunker ini membeli benda unik hanya untuk mewujudkan mimpinya. Mereka tidak bermaksud untuk tinggal di bunker tetapi hanya untuk menikmati kenangan dari bunker tersebut.

Parah !! Pegulat Sumo Curi Mesin Kasir

Posted: 06 Mar 2011 08:28 AM PST

Seorang pegulat sumo secara paksa memboyong sebuah mesin kasir di pertokoan Kota Moskow, Rusia. Pegulat itu kabur mengangkat mesin kasir seberat 90 kilogram di bahunya.

Tersangka yang ditemani seorang pelaku lainnya, memasuki sebuah pusat perbelanjaan di Moskow dan langsung mengambil sebuah mesin kasir yang berisi uang 25 ribu rubel atau sekira Rp7,7 juta (Rp310 per rubel). Demikian diberitakan AFP, Minggu (7/3/2010).

Namun aksi nekat pegulat tersebut tidak berlangsung lama. Karyawan toko yang dirampok langsung melapor kepada polisi. Tidak lama kemudian pegulat sumo beserta rekannya berhasil ditangkap setelah mencoba kabur dengan menggunakan mobil.

Awalnya, polisi tidak tahu pelaku merupakan seorang atlet. Setelah diinterogasi di kantor kepolisian, pelaku mengaku dirinya merupakan seorang pegulat sumo profesional.

Di Eropa Juga Ada Ponari

Posted: 06 Mar 2011 08:27 AM PST

Di Indonesia, nama Ponari sudah tidak asing lagi. Bocah ajaib itu tersohor karena kemampuannya yang disebut-sebut mampu menyembuhkan orang dari berbagai penyakit. Kemampuannya itu diperantarai sebuah batu.

Ternyata, fenomena batu yang bisa menyembuhkan penyakit tidak hanya terjadi di Indonesia saja. Di negara yang katanya memiliki pemikiran lebih maju pun percaya akan keampuhan sebuah batu 'ajaib'.

Seorang tukang ledeng dari Polandia, Jacek Slominski, telah mampu mengundang ratusan orang untuk datang ke rumahnya. Mereka rela menanti untuk minta disembuhkan. Ia menemukan batu 'mistik' itu ketika menggali untuk saluran air di bawah rumahnya.

"Ada huruf Z terukir di batu itu. Ketika saya menyentuhnya saya merasakan energi yang luar biasa dari batu tersebut," ujarnya seperti dikutip ananova.com, Jumat (5/3/2010).

Ia berkata bahwa sebelumnya ia memiliki masalah punggung selama bertahun-tahun, tapi ketika menyentuh batu tersebut mendadak saja nyeri yang ia rasakan hilang dan tidak pernah datang lagi.

Sekarang Slominski telah beralih menjadi seorang penyembuh, ia mengklaim bahwa pasiennya banyak yang datang dari luar kota hanya untuk menyentuh batu tersebut dan menghilangkan penyakitnya. "Saya tidak terlalu memahami untuk penyembuhan, tapi saya pikir ini lebih baik dari pada harus membetulkan toilet," imbuhnya.

Wahana Permainan Terbaru Di Inggris Cari Urin Paling Pesing

Posted: 06 Mar 2011 08:26 AM PST

Taman hiburan di Surrey Inggris mengundang masyarakatnya untuk berpartisipasi dalam pembangunan wahana permainan yang baru. Tapi bantuan yang diminta memang agak "nyeleneh". Mereka meminta sampel urin semua pengunjung dan mencari mana yang memiliki aroma paling pesing.

Sepertinya Thorpe Park ingin menampilkan wahana baru dan berbeda dengan yang lainnya dengan menonjolkan bau. SAW Alive, akan menjadi wahana horor baru yang paling menegangkan di dunia.

Thorpe menawarkan imbalan sebesar 500 poundsterling atau sekira Rp7,18 juta bagi yang memiliki urin paling bau. Para kontestan sudah bisa mulai untuk berkompetisi mulai esok Jumat 26 Februari. Seperti dikutip ananova.com, Kamis (25/2/2010).

Urin yang paling bau itu nantinya akan digunakan pada wahana baru tersebut. Wahana itu nantinya memberikan enam lokasi yang menyeramkan dan sesuai dengan film SAW. Wahana itu nantinya akan benar-benar menguji nyali dan sangat realistis.

Pemilihan urin tersebut nantinya akan dilakukan oleh Manajer Thorpe Park Laura Sinclair. "Kami ingin membuat SAW Alive lebih nyata dan seseram mungkin, sehingga pengunjung nantinya dapat merasakan bahwa mereka memang berada di film horor," ujarnya.

Proses Download Terlama Ada Disini

Posted: 06 Mar 2011 08:25 AM PST



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info