HERRO BLOG


i-om
Date

HERRO BLOG


Carirumah.net : Informasi Jual Beli Properti

Posted: 29 Mar 2011 09:28 PM PDT

Ada semboyan gini, "investasi itu properti" yang artinya memiliki properti berarti memiliki investasi. Bener ga yah? au deh :p. Ya paling nda dan setidaknya setiap orang pasti ingin memiliki properti sendiri, masa ngekos ato ngontrak seumur hidup? hahahaha.

Jika anda sedang mencari-cari properti untuk masa depan anda ataupun sekedar untuk investasi, coba deh kunjungi Carirumah.net. Cari Rumah merupakan salah satu dari sekian banyak situs2 penyedia informasi jual beli properti di Indonesia. Atau mungkin anda ingin menjual atau mengiklankan properti anda juga bisa di situs ini, gratis.

Kenapa saya merekomendasikan Cari Rumah dot Net? karena saya dibayar untuk menulis ini. wkwkwkwk(piss, becanda om :P). Menurut penglihatan saya(kayak paranormal wae), Cari Rumah memiliki tampilan sederhana namun elegan, rapi, mudah diakses, dan tentunya nyaman di mata. Dengan kata lain, Cari Rumah mengutamakan kenyamanan pengunjung yang juga berarti ikut menguntungkan para pengiklan karena pengunjung betah berlama-lama mengakses situs ini. Cari Rumah juga tidak hanya sekedar situs periklanan properti gratis, namun juga secara berkala terus memberikan artikel atau informasi seputar properti yang sangat menarik untuk dibaca.

So, selanjutnya terserah anda, hehehe.



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info