ZonaMaya [dot] info


i-om
Date

ZonaMaya [dot] info

Link to ZonaMaya [dot] info

Artis Hollywood Yang Kecilnya Berpenampilan Allay

Posted: 11 Mar 2011 12:03 PM PST




Begini Akibatnya Jika Cewek Kebesaran Bokong

Posted: 11 Mar 2011 12:00 PM PST

[Image: pulling_up.gif]

Niken Aria, Model Asal Surabaya Yang Sering Tampil Bu6il

Posted: 11 Mar 2011 11:56 AM PST

Surabaya, Niken Aria seorang gadis sexy and sweet dengan kulit tubuhnya yang hitam manis ini melengkapi keseksian tubuhnya yang berpose fulgar. Kami punya beberapa koleksi foto yang bisa membuat mata di malam hari ini terbelalak menikmati keindahan lekuk tubuhnya.











70 Ribu Burung Jalak Terbang Membentuk Lafadz Allah

Posted: 10 Mar 2011 08:08 PM PST

Terjadi fenomena aneh di langit kota Utrecht di kawasan Hoograven, Netherlands. Sekitar 60 hingga 70 ribu burung jalak terbang dalam bentuk awan yang simetris, dan salah satu gerakannya membentuk Lafadz Allah.

Kelompok burung dalam jumlah sebegitu besar di daerah perkotaan sangat jarang terjadi, demikian juru bicara kelompok perlindungan burung Belanda.

Menurutnya, kelompok jalak ini memang sudah menyerbu Hoograven selama beberapa minggu terakhir, tapi baru kemarin mereka bergabung. Hal ini bisa menyebabkan keributan dan sampah kota akibat kotoran burung.


Video:

"Subhanallah… Ada pesan yang tersirat dalam kejadian ini, Tentang kebenaran Allah bahwa "Tiada tuhan selain Allah" dan Ke maha kuasaan Allah untuk mengatur Makhluk nya…. Allahu A'lam bishawab." tutur Wawan yang menemukan Lafadz Allah ini saat mengamati Rekaman Video tersebut di Situs 'Radion Netherlands Worldwide.com'. Menurut penuturannya kepada Team-Ghosnul Fikr "Cahyaiman" awalnya ia hanya tertarik dan sangat takjub dengan Fenomena Alam ini dan terus mengamati konfigurasi tersebut yang dihasilkan oleh Puluhan Ribu burung Gagak yang berkumpul diatas kota Utrecht ini. 

Kemudian dia berfikir adakah maksud Allah yang tersirat dari bentuk konfigurasi pada Fenomena Alam ini ?. dan dari pengamatannya yang berulang-ulang ia menemukan Lafadz Allah pada durasi 01:00 dalam Rekaman Video tersebut dan berlangsung sangat cepat kemudian berganti kebentuk simetris lainnya, setelah yakin kemudian ia foto dan ia perjelas dengan memberikan garis pembatas warna kuning mengikuti bentuk Lafaz Allah yang terbentuk. "Maaf saya tidak bermaksud melebih-lebihkan, cuma kejadian ini mungkin bisa menjadi renungan kita tentang ke maha kuasaan Allah. Dan saya pikir ini hanya untuk orang yang percaya saja, mungkin sebagian orang menganggapnya tidak penting atau itu bukan lah Lafadz Allah, tapi kalau kita mau perhatikan lebih cermat pada huruf Ho' di akhir konfigurasi tersebut… itulah yang memperkuat keyakinan saya bahwa bentuk itu adalah Lafadz Allah… dan pasti ada maksud-Nya dibalik peristiwa ini… Allahu A'lam bishawab". 

Wawan adalah seorang karyawan swasta di perusahaan asing ynag memeliki kantor di kota semarang dan menduduki posisi penting di perusahaan tersebut.


Foto ini menunjukan konfigurasi lainnya yang terbentuk dari sekumpulan burung gagak di kota Utrecht tersebut.

Mungkin ini hanyalah fenomena alam biasa yang tidak memberikan arti apapun bagi manusia di sekitarnya, namun setiap kejadian dimuka bumi dan alam semesta ini adalah sesuai dengan qalam Ilahi dan adanya Hukum Allah yang melingkupinya.


And to Allah belongs whatever is in the heavens and whatever is on the earth. And sufficient is Allah as Disposer of affairs.

Dan kepunyaan Allah-lah apa yang di langit dan apa yang di bumi. Cukuplah Allah sebagai Pemelihara.

Komik Jadul Spider-Man Dihargai 1 Juta Dollar

Posted: 10 Mar 2011 08:00 PM PST

Ilustrasi

Los Angeles: Komik Spider-Man yang diproduksi pada 1962, dihargai 1 juta dolar atau setara dengan Rp 8 miliar. Komik ini adalah debut pertama Spider-man di dunia hiburan.

Kondisi komik dinyatakan sempurna, persis seperti pertama kali dijual. Komik dinilai bukan cuma karena aspek kelangkaan, tetapi komik juga harus dalam kondisi sempurna. Saat pertama kali diluncurkan, komik ini hanya seharga 12 sen. Pelelangan komik ini dilakukan di situs ComicConnect.com, beberapa hari lalu.

"Komik yang terjual itu sangat berharga," kata Stephen Fishler, pencetus situs lelang terebut. Ia menambahkan," Awal 1950-an dan akhir 1960-an adalah zaman keemasan bagi komik. Orang bertanya-tanya berapa harga komik langka yang dijual dengan kondisi sempurna. Sekarang kita mengetahuinya. Sangat menakjubkan."

Ilmuan Berhasil Menciptakan Nyawa Tiruan

Posted: 10 Mar 2011 07:57 PM PST

Benar-benar dahsyat temuan ilmuan ini. Bagaimana tidak, tidak main-main, mereka berhasil menciptakan nyawa tiruan. Apakah mereka mau menyaingi Tuhan? Terobosan baru ilmiah dilakukan ahli biologi berkewarganegaraan Amerika Serikat. Craig Venter berhasil menciptakan 'kehidupan tiruan' untuk kali pertama di laboratoriumnya. Sang ilmuwan tersebut, menyangkal bahwa dirinya mempermainkan Tuhan dengan karyanya itu.

Penciptaan sel sintetik yang digambarkan sebagai sebuah tonggak bersejarah dalam ilmu pengetahuan oleh seorang ahli asal Inggris itu, merupakan mimpi yang menjadi kenyataan dari penelitian yang berlangsung selama 15 tahun oleh ahli rekayasa genetik, Dr Ventern.

Dia mengembuskan nyawa ke tubuh bakteri menggunakan gen yang disatukan melalui proses di laboratorium dalam sebuah konsep pengembangan, dengan tujuan utama untuk membuat organisme material genetik. Termasuk di dalamnya, pembuatan organisme tiruan yang didesain untuk tugas-tugas khusus seperti membuat vaksin atau membersihkan polusi.

Tapi beberapa ahli melihat adanya potensi bahaya dalam temuan tersebut. Misalnya, nyawa sintetik bisa disalahgunakan untuk membuat senjata biologis. Berbicara dalam program BBC2 Newsnight di Washington, Venter membantah tuduhan dirinya telah mempermainkan Tuhan.

"Tuduhan itu selalu muncul setiap kali muncul terobosan baru di dunia medis atau ilmu pengetahuan yang terkait dengan biologi. (Penelitian) ini mempunyai tujuan kemanusiaan untuk mengontrol sifat alam. Itu sama seperti bagaimana kita menjinakkan hewan," katanya.

"Ini adalah tingkat lebih tinggi dari pemahaman kita. Ini adalah tahap dimana kita bisa mulai memahami bagaimana kehidupan itu bekerja dan mungkin juga bagaimana kita bisa mengontrol sistem mikrobiologi untuk kepentingan kemanusiaan," tambahnya.

Saat ditanya, teknik baru tersebut bisa dibeli oleh pemilik modal besar, Venter menjawab, teknologi tidak untuk diperjualbelikan. "Kami berupaya mengembangkan teknologi ini untuk memajukan bidang perlindungan vaksin. Kami akan menggunakannya untuk mengembangkan pemahaman dasar dari kehidupan sel," jelasnya.

Venter juga menyangkal kekhawatiran sejumlah pihak bahwa teknologi itu akan digunakan sebagai bio terorisme. "Sebagian orang sepakat bahwa ada potensi yang berkembang, bahwa teknologi bisa digunakan untuk kekerasan. Tapi ada juga yang meyakini jika pengembangan ini sangat berpotensi untuk membantu kehidupan manusia," paparnya.

Amerika Pernah Dibuat Bertekuk Lutut Di Kaki Bung Karno

Posted: 10 Mar 2011 07:55 PM PST

Bung Karno geram. Ike mencoba merayunya, "Tolong bebaskan pilotku". Tapi Bung Karno tetap saja geram. Mungkin juga karena yang merayu Soekarno adalah Ike, seorang pria tua. Ike itu adalah D. Dwight Eisenhower, presiden AS di masa itu.


Kali ini Negara digdaya itu dibikin malu Indonesia ketika Allen Pope ditembak jatuh di pulau Morotai. Lebih malu lagi, karena dengan tertangkapnya pilot itu, kedok AS dan CIA akhirnya terbuka. Kedok yang membuktikan AS melalui CIA sudah main api dengan di balik pemberontakan separatisme di Indonesia. Termasuk juga infiltrasi AS yang mempersenjatai para pemberontak itu.

Ini yang bikin Bung Karno geram, dan mulai memainkan kartu trufnya.Bung Karno yang tadinya dikerjai Amerika, sekarang balas mengerjai Amerika. Bung Karno sadar, tertangkapnya Allen Pope mendongkrak posisi tawar Indonesia di hadapan Amerika. Cerita selanjutnya adalah bagaimana Ike dan John F. Kennedy jadi repot dibuatnya.

Inilah moment bersejarah ketika Indonesia yang miskin untuk pertama kalinya punya posisi tawar tinggi di hadapan "juragan kaya", Amerika.Bung Karno tidak cuma menuntut Amerika mesti minta maaf. Tapi masih ada sederet permintaan lain yang bikin Amerika "maju kena mundur kena". Eisenhower minta Indonesia melepaskan pilot Allen Pope. Tapi Bung Karno tidak mau melepas begitu saja dengan gratis. Pilot itu adalah kartu truf-nya.

Inilah kisah bagaimana Bung Karno dengan amarah "memiting leher Allen Pope" sambil telunjuknya memberi isyarat agar Amerika mau bersimpuh di kaki Bung Karno (tentu saja ini hanya simbolisasi teatrikal).

Gantung Allen Pope! Hukum mati Allen Pope! Begitu gelombang protes di depan kedutaan AS di Jakarta setelah Allen Pope tertangkap. tahun 1958 itu . Rakyat Indonesia memang dibikin naik darah oleh kelakuan Allen Pope. Soalnya si pilot ini sudah menjatuhkan bom di Ambon yang memakan tak sedikit korban jiwa.

Mungkin bahkan Bung Karno sendiri waktu itu belum menyadari sesuatu. Yaitu buntut dari posisi tawar Indonesia tadi, Bung Karno telah memulai tonggak lahirnya sejarah armada baru bagi AURI, yaitu lahirnya skuadron Hercules di Indonesia. Armada ini kelak turut punya andil dalam merebut Irian Barat dari Belanda.Itu semua berawal dari negosiasi tarik ulur demi pembebasan seorang pilot yang bikin Amerika gelisah. Bagaimana tidak? Soalnya kalau tidak segera diselamatkan, bisa-bisa pilot itu buka mulut tentang info rahasia yang berkaitan dengan permainan CIA.

Nego Sm Presiden "Ike"

Bung Karno memang mata keranjang. Tapi pihak yang anti Bung Karno kadang memanipulasi sisi ini secara berlebihan. Sama halnya CIA yang menggunakan kelemahan don yuan-nya Bung Karno untuk menjatuhkan kredibilitas presiden RI di mata rakyatnya. Menjatuhkan Bung Karno adalah satu-satunya cara agar Amerika bisa bercokol kuat di Indonesia. Sudah dicoba segala cara agar Bung Karno jatuh, tidak berhasil juga. Dicoba dengan cara ancaman embargo, penghentian bantuan.....ehhh Bung Karno malah teriak, "Go to hell with your aid!".

Akhirnya CIA pakai cara lain. Yaitu infiltrasi ke berbagai pemberontakan di Indonesia. Puncaknya terjadi dalam pertempuran di pulau Morotai, tahun 1958. Ketika itu TNI (pasukan marinir, pasukan gerak cepat AU, dan AD) menggempur Permesta, gerakan pemberontakan di Sulawesi Utara.

Persenjataan Permesta tidak bisa dianggap enteng. Soalnya ada bantuan senjata dari luar. Tadinya tudingan bahwa CIA adalah biang kerok semua ini masih dugaan saja. Ketika kapal pemburu AL dan mustang AU melancarkan serangannya, satu pesawat Permesta terbakar jatuh.

Sebelum jatuh, ada dua parasut yang tampak mengembang keluar dari pesawat itu. Parasut itu tersangkut di pohon kelapa. TNI segera membekuk dua orang. Yang satu namanya Harry Rantung anggota Permesta. Dan yang tak terduga, satunya lagi bule Amerika. Itulah si pilot Allen Pope. Dari dokumen-dokumen yang disita, terkuak Allen Pope terkait dengan operasi CIA. Yaitu menyusup di gerakan pemberontakan di Indonesia untuk menggulingkan Soekarno.

Tak pelak lagi, tuduhan bahwa Amerika dengan CIA adalah dalang pemberontakan separatis, bukan isapan jempol!Peristiwa tertangkapnya Allen Pope adalah tamparan bagi Amerika. Itu mungkin terwakili dalam kalimat Allan Pope ketika tertangkap. Setelah pesawat B-26 yang dipilotinya jatuh dihajar mustang AU dan kapal pemburu AL, komentar Pope: "Biasanya negara saya yang menang, tapi kali ini kalian yang menang". Setelah itu dia masih sempat minta rokok.

Tapi sebetulnya yang lebih bikin malu Amerika bukan soal kalah yang dikatakan Pope tadi. Tapi tertangkapnya Allan Pope mengungkap permainan kotor AS untuk menggulingkan Soekarno. Amerika terus ngeyel menyangkal. Tapi bukti-bukti yang ada, akhirnya membungkam mulut Amerika.


Taktik kotor itu jadi gunjingan internasional. Tanpa ampun, kedok Amerika dengan CIA-nya berhasil dibuka Indonesia, lengkap dengan bukti-bukti telak. Amerika terpaksa berubah 180 derajat menjadi baik pada Soekarno. Semua operasi CIA untuk mengguncang Bung Karno (untuk sementara) dihentikan.

Amerika berusaha mati-matian minta pilotnya dibebaskan. Segala cara pun mulai dilakukan untuk mengambil hati Bung Karno. Eisenhower mengundang Soekarno ke AS bulan Juni 1960. Lalu Soekarno juga diundang John Kennedy di bulan April 1961. Di balik segala alasan diplomatik tentang kunjungan itu, tak bisa disangkal itu semua buntut dari cara Bung Karno memainkan kartunya terhadap Amerika.

Ktemu Kennedy

Selama periode itu, Bung Karno main tarik ulur dengan pembebasan Pope. Tarik ulur itu berjalan alot. Karena Bung Karno ogah melepaskan Pope begitu saja. Bung Karno sengaja berlama-lama "memiting leher" Allan Pope sebelum Amerika meng-iya-kan permintaan Indonesia. Amerika mati kutu. Tak ada jalan lain. Negosiasi pun segera dimulai. Negosiasi alot yang memakan waktu 4 tahun, sebelum akhirnya Allen Pope benar-benar bebas.

Dimulai dengan Ike atau Eisenhower yang membujuk, merayu dan mengundang Bung Karno ke Amerika. Namun sesudahnya Bung Karno tetap tidak mau tunduk diatur-atur Ike. Situasi mulai berubah sedikit melunak setelah kursi kepresidenan AS beralih ke John F. Kennedy.John Kennedy tahu, kepribadian Soekarno sangat kuat dan benci di-dikte. Karena itu dengan persahabatan dia mampu "merangkul" Soekarno. "Kennedy adalah presiden Amerika yang sangat mengerti saya", kata Bung Karno.

Dengan John, negosiasi mulai mengarah ke titik terang. Berkaitan itu pula, John mengirim adiknya Robert Kennedy ke Jakarta. Robert membawa sejumlah misi, diantaranya: "bebaskan Pope".

Buat Bung Karno, pilot itu dibebaskan atau tidak dibebaskan, hasilnya sama saja. Yaitu tidak membuat korban-korban bom si pilot bisa hidup kembali. Jadi kenapa tidak memanfaatkan saja ketakutan Amerika yang ciut kalau pilot itu buka mulut?Bung Karno memainkan kartu trufnya atas dasar apa yang dibutuhkan bangsa Indonesia pada waktu itu. Indonesia betul-betul sengsara dan kelaparan, jadi butuh uang dan nasi. Indonesia sedang bertempur melawan Belanda untuk merebut Irian Barat. Jadi butuh senjata, sejumlah perangkat perang dan armada tempur.

Permintaan Bung Karno itu tentu saja tidak disampaikan dengan cara mengemis. Tapi dengan cara yang menyeret Amerika untuk membuat interpretasi diplomatik. Mau tidak mau, isyarat diplomatik Soekarno bikin Amerika harus bisa membaca yang tersirat di balik yang tersurat.

Dibanding Ike alias Eisenhower, John Kennedy lebih peka membaca isyarat itu. Itulah yang dimaksud Bung Karno bahwa John Kennedy mengerti dirinya. John paham Indonesia butuh perangkat perang untuk merebut Irian Barat. Di antaranya armada tempur. Karena itu diajaknya Bung Karno mengunjungi pabrik pesawat Lockheed di Burbank, California. Di sana Bung Karno dbantu dalam pembelian 10 pesawat hercules tipe B, terdiri dari 8 kargo dan 2 tanker.


Negosiasi pembebasan Allen Pope antara Ike dan Bung Karno tadinya alot. Tapi jadi licin jalannya dengan John. Dia tidak pelit membalas "kebaikan" Bung Karno yang memenuhi permintaan AS untuk membebaskan Allen Pope.

Hasilnya? Hercules dari Amerika, menjadi cikal bakal lahirnya armada Hercules bagi AURI (armada yang kelak ikut bertempur merebut Irian Barat). Bung Karno bisa membuat Amerika menghentikan embargo. Lalu menyuntik dana ke Indonesia. Juga beras 37.000 ton dan ratusan persenjataan perangkat perang. Kebutuhan itu semua memang sesuai dengan kondisi Indonesia saat itu.

Ternyata begini ini yang namanya negosiasi tingkat tinggi. Akhirnya Allen Pope dibebaskan secara diam-diam oleh suatu misi rahasia di suatu subuh, Februari 1962. Negosiasi itu seluruhnya tentu makan biaya yang tidak sedikit. Siapa yang mesti membayar semua itu? Konon rekening Permesta yang harus membayar ganti rugi akibat negosiasi itu. Sempat terdengar selentingan bahwa jalan by pass Cawang-Tanjung Priok dan Hotel Indonesia lama di Bundaran HI Thamrin, adalah wujud dari ganti rugi itu.

10 Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri

Posted: 10 Mar 2011 07:48 PM PST

langsung saja ya gan dibawah ini ane sebutin ciri wanita yg baik untuk dijadikan istri:

1. Taat beragama
Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni. Dan usahakan cari istri yang berkerudung

2. Lemah-lembut
Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepada teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

3. Perhatian
"Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?" ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?

4. Penyabar
Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk.

5. Sederhana
Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.

6. Jaga kecantikan
Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah "make-up" yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.

7. Dewasa dan bijaksana
Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

8. Hemat
Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

9. Keibuan
Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

10. Tabah menderita dan mau bekerja keras
Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau kamu sudah menemukan Cewek yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia.

Lampu Jalan Bertenaga Sampah

Posted: 10 Mar 2011 07:45 PM PST


Pikirkanlah berapa banyak sampah terbuang setiap harinya, dan bagaimana jika semua sampah tersebut bisa digunakan untuk menghasilkan energi? Sungguh suatu hal luarbiasa ketika sampah yang tidak berguna mampu disulap menjadi energi listrik yang selama ini juga menjadi pemain utama dalam permasalahan global warming. Dan coba anda bayangkan, berapa jumlah total listrik yang dikonsumsi untuk sistem pencahayaan kota? Jika kita bisa mempergunakan sampah untuk sumber energi pencahayaan. kenapa tidak?


Industri desainer Haneum Lee telah datang dengan konsep yang tidak hanya mengurangi kebutuhan energi tapi juga mengurangi sampah yang menumpuk untuk sistem pencahayaan kota.



Ini merupakan konsep yang menarik, Lampu energi sampah dan metana sebagai energi sampingan untuk bahan bakarnya. Lampu ini memungkinkan orang-orang untuk membuang sampah organik mereka ke dalam keranjang sampah, yang selanjutnya didaur ulang menjadi energi yang diinginkan.



Seorang Ibu Rumah Tangga Mengaku Pernah Bicara Dengan UFO

Posted: 10 Mar 2011 07:42 PM PST

Ibu tumah tangga mendadak ini Jadi terkenal setelah pernyataanya kalau dia telah bertemu UFO menjadi pusat perhatian dunia.Pengalaman aneh yang ia alami berkali-kali membuatnya dicari dan diminta berbicara di podium di berbagai negara.

Apa yang membuatnya tenar? Nama Bridget Grants dikenal luas sebagai orang Inggris yang paling banyak bertemu alien dan UFO.

Tak tanggung-tanggung, dalam 40 tahun hidupnya, setidaknya 17 kali ia mengaku didatangi makhluk luar angkasa. Lima di antaranya malah langsung bertatap muka.

"Kenapa harus saya? Jujur, saya tahu, ini bisa dimengerti, tapi bagaimanapun, aku membutuhkan jawaban," kata Bridget seperti dimuat situs Daily Telegraph, Jumat 12 November 2010.

Bridget mengaku bersyukur. "Tapi, sejujurnya, aku merasa frustasi, sebenarnya banyak pengalaman yang belum aku ungkapkan ke banyak orang, aku takut diejek," kata dia.

Diceritakannya, pertemuannya dengan makhluk asing terjadi saat ia masih gadis kecil. Saat itu ia tinggal di sebuah desa di Devon.

"Aku baru berusia tujuh tahun saat itu. Yang kuingat saat itu sedang liburan sekolah di musim dingin," kata Bridget.

Kala itu, ia akan pulang ke rumah untuk mengikuti acara minum teh. Untuk beberapa alasan, ia melewati jalan desa yang beda dari rute biasa yang sering dilaluinya.

"Lalu, aku bertemu seorang gadis, ia kecil, tingginya sama denganku saat itu. Saat itu kupikir ia gadis China, karena matanya sipit," kata Bridget.

Gadis itu, dia melanjutkan, menunjukkan sejumlah uang, mata uang Hong Kong. Gadis misterius itu juga menunjukkan rumahnya.

"Dia tidak banyak bicara, karena aku harus pulang untuk minum teh, kami janjian bertemu di hari lain," cerita Bridget.

Namun, saat kembali keesokan harinya, di waktu yang hampir sama, rumah dan gadis itu tak ada lagi.

Disadarinya ia berada di akhir sebuah jalan buntu. Namun ada lapangan di sana. Kemudian, ia melihat sebuah gazebo dikelilingi oleh lampu berwarna.

"Rumput berkilauan dari lampu dan aku ingat melompat turun dari sesuatu dan pulang," kata dia. Sejak saat itu, Bridget mengaku tidak pernah melihat "gadis China" atau "gazebo" lagi.
Mengenang kisah hidupnya 33 tahun lalu, ia berpendapat gadis yang ditemuinya adalah alien atau disebut juga 'grey'.

Apalagi, pakar UFO yang tahu kisah itu menduga, gazebo yang dilihat Bridget adalah piring terbang. Dan gadis itu adalah alien yang menyamar.

Bridget mengaku sudah menemui paranormal, mencari tahu apakah gadis itu hantu. Namun, paranormal yang ia temui mengatakan, hantu memang bisa menyerupai manusia, tapi tidak sesolid itu.

Ditambahkan Bridget, insiden besar berikutnya dengan alien terjadi pada Februari 1993. Saat itu ia berada di Los Angeles sebagai perias wajah.

Saat itu, ia sedang mengemudi di area yang dinamakan Brentwood, bersama temannya, Jane. Menurut Bridget, saat itu ia baru meninggalkan ruas tol dihentikan lampu lalu lintas.

Tiba-tiba rasa takut menerjangnya. Saking cemasnya, ia mencengkeram roda kemudi dengan kuat.

Ia lalu melihat sinar perak, seperti pesawat besar, perak, bulat, panjangnya delapan sampai 10 meter. "Tak ada bersuara, tak bersayap, dan tak mengeluarkan asap," katanya.

Bridget melihat ada cahaya oranye kemerahan di bawahnya. Benda itu lalu meluncur melalui puncak pepohonan. Lalu ia melihat tiga sampai empat helikopter mengejar pesawat aneh itu.

Ia dan Jane terkesima dengan pengalaman aneh yang mereka alami. Namun, mereka sadar, tak semua orang bakal memercayainya.

Kini, Bridget kembali ke kampung halamannya di Devon dan mendirikan grup untuk mempertemukan orang-orang yang punya pengalaman hampir sama: bertemu alien.

Bridget juga menulis buku berdasarkan pengalaman pribadinya. Tapi, ia mengaku, sampai saat ini tidak mengerti apa yang sebenarnya dialami.

betul tidaknya ucapan bridget ini masih menjadi rahasia alam. bagaimana menurut anda ? kasih komen dung?

Harga Telur Ini Rp. 15 Juta/Kilo

Posted: 10 Mar 2011 07:40 PM PST

Caviar adalah telur yang dihasilkan sturgeon, yang merupakan jenis ikan yang hidup di laut Kaspia. Ikan sturgeon hidup di air laut, namun ketika masa bertelur tiba, mereka pindah ke hulu sungai. Dengan berat yang mampu mencapai bobot 800 kilogram, ikan ini dapat menghasilkan 60-80 kilogram telur. Caviar yang terbaik berasal dari Rusia dan Iran.

Jenis Caviar ada empat. Yang terbaik dan paling mahal di sebut Beluga. Sebagian besar jenis Caviar ini berasal dari Rusia. Dihasilkan dari ikan yang berbobot sampai 800 kilogram. Beluga ditandai dengan butiran telur yang besar dan berwarna abu-abu kehitaman.

Jenis Caviar yang sedikit lebih murah disebut Sevruga, yang kebanyakan didatangkan dari Iran. Caviar ini dihasilkan dari jenis ikan yang lebih kecil, berbobot 60-100 kilogram. Sevruga berbentuk butiran yang lebih kecil dari Beluga, dan berwarna lebih hitam.

Ada lagi Caviar yang disebut Ossetre atau sering dikenal dengan dengan Golden Caviar. Caviar ini punya butiran berwarna kekuningan. Jenis terakhir disebut White Caviar, karena butiran yang dihasilkan berwarna putih. Caviar yang dihasilkan dari jenis ikan yang albino jarang ditemukan. Semasa pemerintahan Syah Iran, Golden Caviar dan White Caviar banyak disajikan untuk menu hidangannya.

Proses penangkapan telur-telur ikan ini secara singkat adalah sebagai berikut :

Ikan sturgeon ditangkap, kemudian perut ikan dibuka, telurnya dikeluarkan dan diletakkan sampai matang dalam air yang mengandung garam. Setelah matang, telur-telur itu diletakkan dalam kaleng yang sudah disterilisasi untuk menghilangkan bakteri. Caviar harus di makan dalam keadaan fresh.

Caviar digolongkan sebagai hidangan yang sangat mahal, karena ikan sturgeon yang menghasilkan telur-telur itu merupakan ikan yang sangat langka. Orang menunggu saat ikan-ikan ini bertelur, yang merupakan saat yang tepat untuk menangkapnya. Sedangkan ikan sturgeonnya dapat dikonsumsi sebagai makanan yang disebut smoked sturgeon.

Waktu yang tepat dalam menghidangkan Caviar dapat pada menu makan pagi, siang, atau malam, tak jadi masalah, selama kantong anda menyanggupinya !

Umumnya, Caviar disajikan sebagai hors d`couvre. Di negara-negara Eropa, Caviar disajikan bersama putih dan kuning telur, onion, atau sour cream yang berfungsi sebagai garnish. Kita juga dapat menyajikannya dengan scrambeled eggs atau blinis, sejenis pancake. Di Iran, mereka memakannya dengan roti atau pancake kecil. Seringkali mereka menuangkan sour cream di atasnya dan memakannya begitu saja. Menurut pendapat saya, Caviar sepantasnya tidak dimakan dalam kuantitas yang banyak, tetapi dalam kuantitas secukupnya untuk dinikmati. Dan meskipun dicampur dengan makanan tersebut, rasa Caviar tetap dapat dirasakan seperti aslinya.
Seringkali Caviar yang dihidangkan dikelilingi oleh butiran-butiran es yang berfungsi untuk menjaga agar Caviar tetap dalam keadaan segar.

Untuk mencicipi Caviar sebagai hidangan pembuka, biaya yang harus disediakan tergantung pada restaurant kelas mana yang dikunjungi. Namun pada umumnya di restaurant berkelas atas, berharga kira-kira 50 dollar (N Rp 350.000,-) untuk 30 gram Caviar.

Minuman yang biasanya dipasangkan dengan Caviar adalah Vodka !. Di Iran semasa Syah Iran berkuasa, mereka menyantap Caviar bersama dengan Vodka buatan Iran. Saat ini Vodka Iran itu sudah tidak diproduksi lagi.

Pada saat ini negara yang menjadi konsumen terbesar Caviar adalah Amerika dan Prancis.

Di hotel le Meridien Jakarta ditawarkan boiled egg with Caviar yang dibakar dengan Vodka.

FBI TOP SECRET: Wikileaks Bongkar Kegagalan Amerika Pecahkan Sandi Dari Indonesia

Posted: 10 Mar 2011 07:36 PM PST

Wikileaks, ya web yang tahun lalu menyebar sensasi dengan menguak dokumen rahasia Amerika. meski masalah ini dianggap sudah selesai, namun masih ada satu "misteri" yang belum terpecahkan, ternyata intelijen Amerika yang sedemikian canggih tak bisa memecahkan kode sandi dari Indonesia????

Menurut dokumen-dokumen rahasia yang didapat oleh Wikileaks, badan inteligen Amerika Serikat, CIA, dan badan keamanan nasional Amerika Serikat, NSA, menangkap pesan-pesan singkat (SMS) dari dan ke Indonesia. Pesan-pesan tersebut mempunyai traffic yang cukup besar.

Pesan-pesan ini membuat mereka curiga karena semua pesan singkat tersebut penuh dengan sandi yang berisi kode angka, huruf dan simbol. Sekilas kode-kode ini terlihat sederhana. Namun, para ahli kriptografi (ahli sandi) berpendapat sandi ini lebih kompleks dari yang terlihat. Kalimat-kalimatnya pendek, dan kata-katanya jauh lebih singkat dari kata-kata normal dalam bahasa Indonesia. Selain itu, tampaknya ada sebagian kata yang merupakan gabungan dari beberapa kata tetapi punya arti lain (portmanteaux). Bahasa yang digunakan sepertinya juga bukan bahasa Indonesia standar, atau mungkin bahkan bahasa daerah. Ini sama saja seperti penggunaan bahasa Navajo dalam Perang Dunia II untuk komunikasi, namun pesannya ditulis dengan mesin Enigma (alat sandi yang digunakan Nazi Jerman waktu perang dunia kedua); walaupun kodenya terpecahkan, bahasa yang digunakan belum tentu dapat dimengerti.

Ini sekilas tentang bahasa sandi yang digunakan:

Bahasa Navajo

Bahasa Navajo atau bahasa Navaho (Diné bizaad) adalah sebuah bahasa pribumi di Amerika bagian utara dan tepatnya di sebelah barat daya Amerika Serikat. Bahasa ini terutama dipertuturkan oleh suku bangsa Navajo dan jumlah penutur bahasa ini kurang lebih adalah 175.000 jiwa. Bahasa Navajo termasuk rumpun bahasa Na-Dene. bahasa Navajo adalah bahasa yang dipakai sebagai sandi yang tak terpecahkan di perang dunia kedua.

Kembali ke Sandi dari Indonesia ini.

Seorang agen yang menyelidiki pesan-pesan ini menyatakan: "Pesan berisi kode yang kirimkan lewat jalur terbuka seperti layanan SMS membuktikan orang yang mengirim yakin bahwa kodenya tidak mudah untuk dipecahkan, setidaknya sampai informasi yang dikode sudah tidak valid lagi. Kode ini harus dipecahkan secepatnya karena bisa mengancam keamanan nasional". Pernyataan ini berada dalam sebuah laporan di dalam salah satu dokumen yang didapat oleh Wikileaks.

Berikut contoh pesan yang didapat oleh Wikileaks:

"q g mu km pg d4rQ,muv k4n k3slh4n q.i luph u B3bh."

Oknum Kapolsek Pegang Susu, 5 orang Resmi Jadi Tersangka

Posted: 10 Mar 2011 07:32 PM PST

Bayi Disantet! 40 Jarum Ditemukan Dalam Tubuhnya

Posted: 10 Mar 2011 07:26 PM PST

Praktik ilmu hitam melukai seorang bayi di Brasil. Secara menakjubkan sekira 40 jarum jahit diketahui berada di dalam tubuh bayi yang tidak diketahui namanya tersebut.

Menurut keterangan ibu dari bayi berusia dua tahun tersebut, awalnya si anak mengeluh sakit pada perutnya dan seringkali muntah. Saat dibawa ke dokter dan setelah dipindai dengan sinar rontgen, si Ibu terkejut karena lebih dari 40 jarum jahit berada di dalam tubuh anak tersebut.

Seperti dilansir AFP, 40 jarum jahit diketahui menyebar di bagian tubuh balita tadi. Beberapa jarum nampak di leher, dada, dan kaki balita malang tersebut, bahkan salah satu jarum seperti tertancap pada paru-paru bocah itu.

Dokter pun terus berusaha mengeluarkan jarum sepanjang lima sentimeter tersebut. Namun salah satu jarum yang menancap di organ si balita tidak akan dikeluarkan, karena proses operasi pencabutan jarum dikhawatirkan merusak organ si balita.

Peristiwa ini diduga dilakukan oleh ayah si balita, yang menurut kepolisian setempat telah melakukan tindak praktik ilmu hitam. Hal tersebut terungkap setelah ibu dari balita tersebut menemukan benda mencurigakan di dalam rumah yang dia tinggali bersama ayah si balita.

Polisi sendiri sudah mendapat keterangan dari si ayah, Roberto Carlos Magalhaes. Diduga aksi ini dilatarbelakangi motif dendam dari wanita simpanan Magalhaes, kepada ibu sang balita. Magalhaes sendiri mengaku telah melakukan santet terhadap anak tirinya itu dengan praktik Macabre.

Hingga kini kondisi balita nahas itu kritis, tetapi dokter menyebutkan kesehatan anak tersebut mulai menunjukan tanda-tanda positif setelah mendapatkan perawatan dari pihak rumah sakit.

Gadis 11 Tahun Melahirkan Saat Menikah

Posted: 10 Mar 2011 07:24 PM PST

Seorang gadis berusia 11 tahun menjadi seorang ibu setelah melahirkan di saat digelarnya upacara pernikahan dia dengan seorang remaja belasan tahun.

Kordeza Zhelyazkova masih mengenakan pakaian pengantin dan perhiasan kepala saat tiba di rumah sakit dan melahirkan bayi bernama Violeta.

Pelajar di Sliven, Bulgaria itu hamil hanya dua pekan setelah ulang tahunnya yang ke-11. Dia melahirkan pekan lalu didampingi suaminya, Jeliazko Dimitrov, yang berumur 19 tahun.

"Saya tidak akan lagi bermain dengan boneka. Saya punya boneka baru sekarang," kata Kordeza yang dikutip dari Daily Telegraph.

"Dia sangat cantik. Saya mencintainya. Violeta adalah anak yang harus saya besarkan. Saya tidak akan kembali ke sekolah. Saya seorang ibu sekarang."

Kordeza bertemu Jeliazko di tempat bermain di sekolahnya. Ketika itu Jeliazko menyelamatkannya dari gangguan anak-anak lain.

Kordeza mengaku tidak mendapatkan pendidikan seks dan tidak tahu bagaimana caranya hamil. "Saya tidak pernah punya pacar dan tidak pernah mendengar kondom. Saya tidak sadar tengah hamil sampai nenek melihat saya bertambah besar. Saya hanya berpikir makan terlalu banyak burger," akunya.

Pasangan sangat muda itu menikah ala Roma. Namun kini Jeliazko menghadapi ancaman hukuman enam tahun karena berhubungan badan dengan anak-anak.

"Saya takut. Saya ingin menjaga istri dan anak saya. Tapi saya sekarang harus dipenjara," ujar Jeliazko sedih.

"Saya melakukan kesahalah, namun ingin meminta maaf untuk itu karena saya sekarang memiliki Violeta yang cantik," tuturnya.

Astaga, Bayi Satu Tahun Mengandung Anak

Posted: 10 Mar 2011 07:22 PM PST

Para dokter di sebuah rumah sakit di China dikejutkan dengan temuan janin dalam perut bayi perempuan yang baru berusia setahun.

Awalnya orangtua khawatir dengan kelainan pada perut bayi bernama Kang Mengru itu yang semakin membesar seperti tumor. Dokter pun melakukan pemeriksaan pada Rabu kemarin.

Setelah hasil CT scan keluar, diketahui dalam perut Kang terdapat janin. Demikian seperti dilansir News.com.au.

Dokter meyakini janin itu awalnya merupakan saudara kembar Kang, namun proses pemisahan embrio tidak sepenuhnya sempurna.

Kang kini dalam pengawasan rumah sakit dan menunggu tindakan operasi untuk memindahkan janin dalam perutnya.

Buset !!! Anggota Dewan Bu6il Di Kantor DPR

Posted: 10 Mar 2011 07:20 PM PST

Macam-macam cara orang menarik perhatian. Seorang calon anggota parlemen dalam pemilihan di negara bagian Australia menanggalkan pakaiannya di kantor komisi pemilihan, Kamis, dalam upaya menyoroti hak-hak kaum nudis. Demikian menurut sebuah laporan.

Stuart Baanstra dikutip kantor berita AAP melepaskan pakaian di gedung komisi di Sydney sebelum diamankan petugas keamanan. Ia membawa papan bertuliskan "telanjang itu bukan biadab".

Baanstra tiba dengan mengenakan toga dan dasi kupu-kupu berwarna bendera Australia. Ketika berbicara di luar ruang komisi, Baanstra mengatakan bahwa ia adalah seorang nudis dan gay yang "percaya pada hak-hak orang untuk hidup tanpa pakaian".

Baanstra, yang maju sebagai calon independen untuk meraih kursi di majelis tinggi dalam pemilihan di negara bagian New South Wales pada akhir bulan ini, membuat langkah nekat untuk menarik perhatian. Dia dengan cepat digiring keluar ruangan, tetapi kemudian terungkap bahwa dia mengenakan g-string hitam.

Pria Ini Hadiri Pemakamannya Sendiri

Posted: 10 Mar 2011 07:18 PM PST

Seorang pria mendatangi upacara pemakamannya sendiri. Hal itu sontak membuat kaget para keluarga dan pelayat yang datang. Beberapa pengunjung yang kaget bahkan melompat dari jendela rumah pemakaman, tempat upacara digelar.

Ademir Jorge Goncalves, seorang tukang batu di Brasil, telah teridentifikasi sebagai korban kecelakaan mobil pada 1 November lalu. Pemakaman dia digelar di hari berikutnya, yang dikenal sebagai Dia de Finados atau Hari Kematian. Itu adalah hari ketika warga Brasil biasanya mengenang orang yang mereka cintai.

Dikutip dari Xinhua, para hadirin tidak menyadari bahwa ada kesalahan identifikasi mayat. Selama menghilang, Goncalves menghabiskan waktu menenggak minuman keras di Pinga, sejenis rum Brasil, di sebuah bar dekat tempat kecelakaan terjadi. Namun dia bukanlah korban dari kecelakaan itu.

Pria berusia 59 tahun itu kemudian menerima kabar mengenai kematian dirinya, dan pemakaman akan digelar segera. Goncalves pun memutuskan untuk hadir.

Namun kehadiran dia ke lokasi pemakaman, Funeraria Rainha das Colinas, justru menjadi sesuatu yang mengerikan.

"Sudah 10 tahun saya menjalankan bisnis ini, dan tidak pernah melihat hal seperti ini," kata Natanael Honorato, manajer rumah pemakaman itu di negara bagian Parana.

Identitas mengenai pria yang tewas itu kemudian teridentifikasi setelah sebuah keluarga melaporkan anaknya yang hilang.

5 Keistimewaan Makan Telur

Posted: 10 Mar 2011 07:17 PM PST

Di balik kandungan nutrisinya yang kaya, telur berkontribusi meningkatkan kadar kolesterol tubuh. Ini yang kemudian memunculkan anjuran agar tak mengonsumsi telur lebih dari empat kali seminggu.

Berdasar penelitian terbaru di Amerika Serikat, telur merupakan salah satu menu diet sehat yang terbukti selama beberapa dekade terakhir. Telur diklaim bukan sebagai penyebab utama peningkatan kadar kolesterol dalam darah.

Dari studi yang sama diketahui, telur yang diklaim rendah kolesterol justru kaya vitamin D yang berperan dalam pembentukan tulang. Peningkatan kolesterol lebih banyak disebabkan konsumsi lemak trans.

Ahli gizi Amanda Ursell mengungkap, sarapan telur rebus atau poach sebelum anak berangkat sekolah bermanfaat bagi energi dan kecerdasan. Janin juga memiliki IQ lebih tinggi bila calon ibu secara rutin mengasup dua butir telur setiap hari.

Berikut lima manfaat utama telur:

1. Cepat memberi rasa kenyang

Makan telur saat sarapan membantu Anda menurunkan berat badan secara signifikan dengan memotong asupan kalori harian. Makanan kaya protein membuat telur lebih lama dicerna di perut.

Peneliti di Pusat Obesitas Rochester Amerika Serikat menemukan bahwa wanita yang mengkonsumsi dua telur rebus untuk sarapan pergi, makan 400 kalori lebih sedikit selama sisa hari dibandingkan sarapan roti.

2. Mengencerkan otak

Dua telur dengan kandungan 550 miligram kolin setiap hari selama kehamilan akan membantu perkembangan otak janin dan menghasilkan ingatan tajam pada anak. Kolin juga penting untuk memori. Sumber kolin lain termasuk kacang kedelai, ayam dan salmon.

3. Mengurangi risiko kebutaan karena usia

Lutein yang ada di telur membantu meningkatkan kesehatan mata dan mengurangi risiko kebutaan yang berkaitan dengan usia.

4. Mengandung asam lemak omega 3

Lemak ini sangat penting untuk pengembangan mata dan pendengaran pada anak-anak dan fungsi otak sepanjang hidup. Asam esensial juga membantu menjaga sirkulasi dan menurunkan risiko penyakit jantung. Telur dengan omega 3 juga memiliki lebih sedikit lemak jenuh.

5. Kaya Protein

Sebutir telur memiliki 8 gram protein, nutrisi yang sangat penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan membentuk otot yang kuat. Wanita membutuhkan 45 gram protein sehari dan pria membutuhkan 55 gram atau sekitar 2-3 butir.



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info