ZonaMaya [dot] info


i-om
Date

ZonaMaya [dot] info

Link to ZonaMaya [dot] info

Yahudi: Antara Rasisme, Gerakan Politik Dan Konspirasi

Posted: 21 Mar 2011 10:46 AM PDT


Perhatian khusus dari masyarakat internasional. Terutama, ketika keyakinan tersebut menginginkan untuk membentuk Negara independen (Negara Israel) sebagai perwujud dan "perasaan" dipilih oleh Tuhan.

Untuk mengetahui lebih jelasnya tentang setiap kejahatan yang didalangi oleh Yahudi, selayaknya kita perlu menelaah ulang pernyataan D'Esraeli dalam bukunya Coningsby (p.25), "Dunia sekarang diperintah oleh orang-orang dengan cara yang berbeda dari apa yang ada dalam pikiran orang-orang yang tidak mengerti hakekat persoalan".

Begitu juga dengan Otto Von Bismarck yang menggambarkan adanya sebuah kekuatan yang tidak terlihat, namun keberadaannya bisa dirasakan, hal ini yang biasa dinamakan dengan Imponderabilia, yang artinya "Tidak Bisa Dibayangkan".

George Dallon dalam "The War Of Anti-Christ With The Chwirtian Civilization" menyimpulkan, bahwa para anggota Freemasonry tidak menyadari adanya persekutuan rahasia dibalik organisasi tersebut, bahkan pemimpin serta anggotanya, dibalik ini semua tidak lain adalah adanya "Tangan Tersembunyi" Yahudi yang mendalangi seluruh persekutuan tersebut.

Dari beberapa pendapat yang dikemukakan oleh tokoh-tokoh Yahudi di atas dapat diketahui bahwasannya "gerakan terselubung" yang dilakukan oleh sesepuh Zionis akan lebih mudah dalam menguasai dunia. Sebab semua agenda telah tersusun rapi dalam dokumen-dokumen yang dicantumkan dalam protokol Yahudi. Karena gerakan Zionisme yang diciptakan oleh mayoritas kaum Yahudi merupakan rancangan besar yang mensyaratkan terciptanya Negara Yahudi yang nantinya tidak menutup kemungkinan mampu menguasai dunia internasional.

Maka untuk mengetahui rancangan besar tersebut akan diuraikan oleh penulis khususnya yang berhubungan dengan ideology konspirasi Yahudi sebagai usaha menguasai dunia dan menjadikan Negara non-Yahudi sebagai budak yang akan melayani para Zionis Israel.

Zionisme Sebagai Gerakan Politik

Untuk menentukan siapa sebenarnya kaum Yahudi pada hakekatnya tidak ada patokan khusus didalamnya. kaum Yahudi seringkali mengklaim bahwa mereka adalah keturunan Abraham dari garis Abraham-Isaaq-Jacob. Namun pada kenyataannya mereka sendiri kesulitan dalam menentukan siapa yang patut disebut sebagai Yahudi. Istilah "Yahudi" (Inggris: Jews, Prancis: Juif) sebagai bangsa dan agama diambil dari kata Latin "Judaeus" yang seringkali menunjuk bangsa Yahudi atau Israel (Jacob).

Dalam perjanjian lama, istilah ini menunjuk pada rakyat kerajaan Judah yang dikontraskan dengan gentelis (non Yahudi), sedangkan dalam perjanjian baru, istilah jew diterapkan untuk orang yang secara etnis atau agama adalah Yahudi, namun lebih menekankan unsur etnis. [Baca: "Tinjauan Historis, Konflik Yahudi, Kristen, Islam" Adian Husaini, Jakarta: GIP, 2004, p.19]

Sebagian sejarahwan berpendapat, bangsa Yahudi merupakan bangsa campuran (mixed race) yang dipersatukan oleh satu nasib dan watak. Mereka mengembara sebagaimana kaum Gypsy pada masa jahiliyah, atau Syatharien dan Iyarien (vaga bonds) pada masa Abbasiyah. Dalam pengembaraanya kaum Yahudi telah menyerbu dan merampok harta penduduknya, kemudian membentuk komunitas yang memiliki karakteristik tersendiri dan bahasa campuran antara bahasa klasik seperti Syiriak, Akidan dan Bahasa Phisian. Dasar yang melandasi pola pikir dan tingkah laku Yahudi tidak lain adalah ajaran Talmud yang masih mereka pegang sebagai kunci rahasia karena hanya mereka sajalah yang lebih mengetahui akan isinya. Sampai sini dapat kita katakan, agama Yahudi yang cenderung sebagai agama samawi sekarang telah menjadi "Organisasi Rahasia" yang menginginkan berdirinya 1000 negara Yahudi di seluruh pelosok dunia.

Tentang Zionisme telah banyak dijabarkan oleh Nathan Birnbaun dalam jurnal Selbstermanzipation tahun 1890 dan telah diadopsi oleh Theodor Herzl dan pengikutnya pada kongres pertama tahun 1897. Theodor Herzl (1860-1904) adalah tokoh utama Zionis modern, ia lahir pada 2 mei 1860 di Pesta (tahun 1872, berubah nama menjadi Budapeit). Hungaria dan meningal 3 Juli 1904 di Austria, ia dijuluki sebagai "The Father of Modern Zionism", ayahnya bernama Jacob, seorang bankir dan bisnisman yang sukses, ia berinisiatif bahwasannya permasalahan kaum Yahudi akan mampu terselesaikan dengan menggunakan teori "Asimilasi", untuk mendirikan suatu Negara Yahudi.

Sebagai bukti dari keseriusannya, ia berhasil mengadakan kongres Zionis pertama, dalam catatan hariannya yang terkenal setelah kongres Zionis 1 berbunyi: "…saya telah mendirikan Negara Yahudi, jika aku mengatakannya hari ini, aku akan ditertawakan oleh seluruh alam semesta, dalam waktu lima tahun, mungkin. Dan dalam waktu lima puluh tahun pasti, setiap orang akan menyaksikannya". Hal itupun terbukti setelah berdirinya Negara Israel pada 14 mei 1984, tepatnya 50 tahun 3 bulan.

Sebagaimana contoh lainnya telah dikatakan oleh Ben Gurion (nama aslinya David Gruen), pemimpin Zionis Israel, pada tanggal 31 Agustus 1949.

"Walaupun kami merealisasikaan mimpi kami untuk menciptakaan sebuah Negara Yahudi, kami masih berada dalam tahap permulaan. Tugas masa depan kami adalah membawa seluruh orang Yahudi ke Israel. " ["Armageddon, Peperangan Akhir Zaman Menurut Al-Qur'an, Hadits, Taurat Dan Injil, " Ir. Wisnu Sasongko, M.I, GIP, 2003]

Dari sini dapat diketahui bahwa agenda-agenda yang direncanakan bukan hanya wacana yang bersifat sementara, namun agenda tersebut bagaikan ular berbisa yang siap memangsa Negara manapun yang berusaha untuk menghalangi usahanya. Meskipun butuh waktu bertahun-tahun untuk merealisasikannya.

Menurut Roger Geraudy, Zionisme menganut Rasisme sebagai sebuah gerakan politik. Paham ini berpautan secara sempurna yang mengilhami segala undang-undang serta tindakan Israel. Rasisme ini merupakan prinsip utama yang mengorganisasikan rencana yang telah disusun oleh Theodor Herzl sebagaimana telah diungkapkan dalam bukunya "The Jewish State". Berbagai bentuk rasisme ini juga banyak diungkap dalam dokumen-dokumen rahasia sesepuh Zionis sebagaimana dalam diary catatan-catatan hariannya yang dipaparkan secara mendetail mengenai program Zionis Yahudi dalam upaya menguasai dunia dengan jalan menghalalkan berbagai cara..

Setelah berhasil mendirikan Negara Yahudi (Israel) pada tahun 1984 dan menyatukan pikiran untuk segera mengumpulkan seluruh kaum Yahudi disatu Negara (tanah palestina yang dijanjikan), mereka membentuk satu peradaban baru hingga saat ini masih dipertahankan. Peradaban tersebut adalah sekularisasi agama. Israel modern yang merupakan produk dari sekularisme dan kecenderungan beragama masih memiliki hubungannya dengan Zionis. Terkecuali dengan kelompok anti Zionis dari kaum Yahudi di dunia, adapun karakter yang dimiliki Negara Yahudi yaitu beragama dan sekuler, bahkan mereka meyatupadukan antara keduanya. Hal inilah yang saat itu dan nantinya akan dijadikan doktrin utama untuk menguasai kebijakan-kebijakan Negara lainnya seperti, melumpuhkan perekonomian, agama, budaya, bahkan ilmu pengetahuan pun akan mereka sekulerkan dengan cara mereka.

Dari penggunaan istilah Zionisme untuk memberi nama gerakan politik sekuler pragmatis kaum Yahudi, telah tampak betapa cerdas kaum Yahudi dalam menyusun ideology mereka.

Karen Armstrong menulis dalam bukunya "A History of Jerussalem", meskipun banyak aktivis sesepuh Zionis adalah orang sekuler yang tidak lagi percaya teologi tradisional judaisme, mereka telah menyebut gerakan mereka dengan salah satu nama kota suci, tempat untuk masa yang panjang memiliki persepsi sebagai penyelamatan. Mereka juga mengekspresikan tujuan-tujuan mereka dalam perumpamaan Yahudi konvensional," demikian tulisnya.

Rencana yang tertanam dalam ideology Zionis bukan hanya permainan politik semata melainkan rencana setan yang akan menjebak dunia internasional kedalam lubang hasil konspirasi.

Misteri Pencekik Berdarah Dingin Dari Boston

Posted: 21 Mar 2011 10:44 AM PDT

Selama sembilan belas bulan melakukan teror, pembunuh berantai yang dikenal sebagai Boston pencekik dibunuh 13 perempuan berkisar pada usia antara sembilan belas dan delapan puluh.

Ini dimulai pada Kamis, 14 Jun 1962 dengan pembunuhan Anna Slesers 55 tahun di sebuah apartemen di 77 Gainsborough Street di Boston, Massachusetts. Putra Anna Juris Slesers tiba di apartemen sekitar 7 pm dan menjadi prihatin setelah mencoba berulang-ulang mengetuk pintu menimbulkan ada tanggapan dari ibunya. Juris memasuki apartemen dengan merobohkan pintu pada saat ia menemukan mayat ibunya di kamar mandi dia mengenakan mantel yang telah dibiarkan terbuka, meninggalkan telanjang dari bahu ke bawah. Pembunuh itu telah mencekik Mrs Slesers dengan sabuk mantel sendiri, lalu mengikatnya di lehernya dalam bentuk busur.

Keluarga dan teman-teman Anna Slesers digambarkan sebagai seorang wanita pemalu yang secara normal tidak akan membuka pintu untuk orang asing, terutama hanya dalam mantel dan tidak mengenakan gigi palsu nya. Pembunuhan meninggalkan polisi bingung karena tidak ada tanda-tanda masuk paksa atau pencurian dan bahwa ia telah mencabuli seksual tetapi tidak diperkosa.

Pada tanggal 30 Juni 1962 pembunuhan berikutnya terjadi. Korban 68 tahun Nina Nichols yang juga ditemukan di apartemennya. Seperti Anna Slesers, Nina Nichols sudah dicekik, kali ini sendiri dengan stocking nilon yang juga telah diikat ke busur.

Meskipun tubuhnya tidak akan ditemukan untuk beberapa hari, 65 tahun Helen Blake juga dibunuh pada tanggal 30 Juni 1962. Dilecehkan secara seksual namun tidak diperkosa, kiri bawah tubuhnya telanjang dan kali ini busur itu terbuat dari stocking yang digunakan untuk mencekik dan bra diikat di bawah dagu untuk menyelesaikan "busur" efek.

Polisi menyadari bahwa mereka memiliki "pembunuh ulangi" dan mengatur 24 jam. hotline serta menugaskan tenaga kerja tambahan. Media di sisi lain mengalami hari lapangan.

Tujuh puluh lima tahun tubuh tua Ida Irga itu ditemukan pada 21 Agustus 1962. Dia telah dicekik di apartemennya West End-nya pada tanggal 19 Agustus 1962. Sedangkan tanda tangan diikat busur di lehernya, si pembunuh telah mengubah caranya menangani tubuh. Pembunuhan ini menandai pertama kalinya ia menyusun almarhum dalam posisi seksual ganjil cabul.

Korban berikutnya adalah 67 tahun Jane Sullivan. La juga telah dicekik di apartemennya dan ketika ditemukan pada 30 Agustus 1962 menempatkannya otopsi kematiannya sepuluh hari sebelumnya atau satu hari setelah Irga Ida.

Polisi yakin mereka berburu pria kulit putih berusia 18-40 tahun yang Mereka percaya ini karena semua korbannya adalah perempuan kulit putih tua "membenci ibunya.". Pada 5 Desember 1962 semua ini spekulasi dan "profiling" dilemparkan ke luar jendela ketika korban berikutnya pencekik adalah dibunuh.

Sementara korban sampai saat ini adalah semua wanita kulit putih tua yang tinggal sendirian, Sophia Clark 20 tahun, hitam, berbagi apartemen dan diperkosa. Haluan merek dagang, mencekik dengan pakaian korban dan posisi seksual tubuh adalah sama tapi sekarang polisi harus berurusan dengan pencekik mengubah modus operandi-nya.

Wow... ATM Terbuat Dari Emas

Posted: 21 Mar 2011 10:40 AM PDT

Abu Dhabi menyediakan ATM emas pertama di dunia. ATM, seperti diberitakan CNBC, Kamis (13/5/2010), terletak di Hotel Emirates Palace.

Dengan harga emas yang mencapai rekor tertingginya karena kekhawatiran paket bantuan Eropa yang hampir mencapai US$1 triliun membahayakan kawasan itu, ATM emas akan memantau pergerakan harian emas. Bahkan, menawarkan emas batangan kecil yang beratnya mencapai 10 gram dengan desain khusus.

Jangan pernah mengira ATM itu tak bakal berguna. Pasalnya, para tamu salah satu hotel termahal dunia itu selalu memiliki kebutuhan untuk mengawasi investasi mereka di mata uang dunia seperti euro, yen dan dolar AS.

Hotel tersebut memiliki 302 Grand Room, 40 suite Khaleej dan Khaleej Deluxe, empat suite Royal Khaleej dan 16 Palace Suite yang masing-masing memiliki tiga ruangan. Semalam di kamar tersebut, Anda harus merogoh kocek hingga US$10 ribu atau lebih dari Rp9 juta.

5 Bencana Nuklir Paling Hebat Di Dunia

Posted: 21 Mar 2011 10:38 AM PDT


Jepang meningkatkan status bahaya pembangkit nuklir Fukushima dari level 4 ke level 5, berdasarkan skala bahaya nuklir internasional. Status ini sama dengan krisis nuklir yang melanda Three Mile Island, Amerika Serikat, 1979 lalu. Tapi masih di bawah level kecelakaan nuklir Chernobyl, Ukraina, 1986.
Berikut ini bencana nuklir terparah sepanjang masa:

1. Chernobyl, Ukraina, 1986:
Meledaknya empat pembangkit setelah uji coba, yang menyebabkan kebakaran selama 9 hari dan melepaskan sedikitnya 100 kali lebih tinggi daripada radiasi saat bom Hiroshima dan Nagasaki. Lima orang tewas seketika, tapi menurut Badan Energi Atom Internasional (IAEA) kecelakaan itu menewaskan sekitar 4000 orang.

2. Kyshtym, Rusia, 1957:
Kesalahan dalam sistem pendingin di pembangkit Mayak menyebabkan ledakan non nuklir yang mengakibatkan lepasnya 80 ton material radioaktif. Sekitar 10.000 orang di evakuasi setelah ada laporan kulit orang-orang meleleh. Sedikitnya 200 orang tewas

3. Three Mile Island, Amerika Serikat, 1979:
Pendingin di pembangkit Pennsylvania tidak berfungsi hingga menyebabkan sebagian dalam satu pembangkit hancur dan mengakibatkan lepasnya radioaktif dalam jumlah kecil. Sekitar 140.000 orang dievakuasi, tapi tidak ada laporan tewas atau terluka

4. Windscale, Inggris, 1957:
Inti pembangkit nuklir pertama Inggris terbakar sehingga material radioaktif lepas. Peristiwa ini menyebabkan 240 kasus kanker

5. Tokaimura, Jepang , 1999:
Sejumlah uranium hasil pengayaan tingkat tinggi yang dipersiapkan oleh pekerja yang tak memenuhi syarat memicu reaksi nuklir. Dua pekerja tewas, 100 pekerja dan penduduk lokal terancam terpapar radioaktif.

Ternyata Kucing Benar-Benar Musuh Utama Burung

Posted: 21 Mar 2011 10:37 AM PDT


Film kartun "Sylvester dan Tweetie" yang menampilkan dua karakter kucing dan burung yang sering bertengkar ternyata bukan tanpa dasar. Orang sejak lama mungkin tahu bahwa burung dan kucing memang sulit akur seperti halnya kucing dan anjing. Namun, hasil penelitian terbaru menguatkan hal tersebut.

Kucing bahkan ternyata merupakan salah satu hewan yang menjadi musuh utama burung. Misalnya kucing dengan burung kucing (catbird), jenis burung yang kicauannya mirip suara meongnya kucing. Hal tersebut terungkap dalam studi yang dipublikasikan di The Journal of Ornithology.

Adalah Peter Marra dari Smithsonian Conservation Biology Institute yang mengungkap hal tersebut. Ia mengetahuinya setelah melakukan survei pada catbird dan kucing di wilayah suburban Washington, Amerika Serikat.

"Kucing termasuk sangat berpengaruh dalam hal ancaman pada burung. Mereka adalah kekuatan tangguh untuk mengalahkan atau mengusir spesies burung," ungkap Marra pada harian The New York Times.

Berdasarkan data Smithsonian Institution, hampir 80 persen burung terbunuh oleh predator dan kucing bertanggung jawab terhadap 47 persen dari jumlah kematian burung tersebut. Kematian tergolong tinggi di pemukiman yang padat populasi kucingnya.

American Bird Conservacy memperkirakan, sejumlah 500 juta burung terbunuh oleh kucing. Pimpinan organisasi itu Darin Schroeder mengatakan, "Saya harap kita mulai meminimalkan dampak kucing terhadap lingkungan dan mulai serius melihat kasus predasi kucing."

Jumlah kematian burung oleh kucing ini lebih besar dibanding jumlah kematian oleh kincir angin. Berdasarkan data US Fish and Wildlife Service, diketahui 440.000 burung terbunuh akibat kincir angin. Tentang masalah ancaman kincir angin, para ahli konservasi mengatakan bahwa mereka sebenarnya menyambut baik kincir sebagai pembangkit energi. Namun, mereka mengusulkan adanya kincir yang "smart" sehingga tak membahayakan burung.

Kalau Ada Cafe Seperti Ini Di Indonesia Bakalan Diserbu Pengunjung

Posted: 21 Mar 2011 10:36 AM PDT

Cafe Lu adalah sebuah cafe yang terletak di Santa Ana, California, Amerika Serikat. memiliki ciri khas unik dalam memanjakan pelangganya selain menyediakan beragam minuman mulai dari teh, kopi, hingga smoothie, juga menyediakan pelayan wanita-wanita cantik dan sexy dengan pakaian yang sangat minim.





Extreme, Dalam 2 Tahun Tega Aborsi 2 Ribu Janin

Posted: 21 Mar 2011 10:34 AM PDT


Masih ingat dengan dr Edward Armando, 'Raja Aborsi' yang praktik di Jalan Dukuh Kupang Timur X/4, Surabaya? Pria yang pernah mendekam di Medaeng itu kembali ditangkap polisi. Dokter Edward Armando (66), diringkus jajaran Polres Sidoarjo, Selasa (1/2), dengan sangkaan kembali melakukan praktik aborsi ilegal. Pasien dr Edward diperkirakan lebih dari 2.000 orang.

"Diperkirakan, sejak praktik mulai Januari 2008 lalu hingga jelang ditangkap, pasien yang telah ditanganinya mencapai 2.000 orang lebih," ujar Kapolres Sidoarjo AKBP M Iqbal didampingi Kasat Reskrim AKP Ernesto Saiser, di Mapolres Sidoarjo, Kamis (3/2). Dalam pengakuannya kepada polisi, dr Edward menerima pasien di tempat praktiknya antara 20-25 orang setiap pekan. Dia tidak pernah mematok tarif tertentu.

Tarif aborsi akan dipungutnya setelah dirinya mengetahui kondisi ekonomi calon pasiennya. Jika si pasien menyatakan dirinya orang tidak mampu, maka dr Edward memungutnya maksimal Rp 500.000. "Karena mereka (para pasien) mengaku tidak kuat ke dokter spesialis, maka saya menolongnya," ucap Edward. Meski begitu, polisi menyebut dr Edward memungut tarif antara Rp 1,5 juta – Rp 4 juta. Diduga, tarif sebesar itu karena calon pasien tidak langsung berhubungan dengan dr Edward, tetapi melalui anak buahnya yang berperan sebagai calo aborsi kandungan.

"Saya hanya ingin menolong orang kok, tidak korupsi," kilah dr Edward soal praktik aborsi yang dijalankannya. Sepak terjang dr Edward di dunia aborsi memang sudah dikenal cukup lama. Sejak mendirikan tempat praktik pada 1995, ia menerima ribuan pasien. Ia pernah dua kali diperingatkan Departemen Kesehatan, bahkan tiga kali diringkus polisi dan divonis penjara satu tahun. Namun, semua itu tak membuatnya kapok.

Edward berdalih, dirinya kerap menolong karena disambati pasien tidak mampu. Pasangan suami istri yang ingin menggugurkan kandungan biasanya karena dihimpit ekonomi. "Mereka datang dengan alasan sudah tidak ingin punya anak, dengan menjalani KB (keluarga berencana), namun tetap hamil. Disambati seperti itu ya saya tolong," kilah dr Edward.

Saat diringkus jajaran Satreskrim Polres Sidoarjo, Edward diketahui baru saja mengaborsi sekitar 10 pasien, lima pasien di pagi hari dan lima lainnya di siang hari. Salah satunya bernama Heny Kusumawati, mahasiswi sebuah akademi kebidanan di Malang. Warga Desa Sukosewu RT 3/RW 1, Kecamatan Gandusari Blitar itu menggugurkan kandungannya yang berusia dua bulan, di tempat praktik dr Edward, Selasa (1/2) pukul 15.45 WIB.

Selain menetapkan dr Edward sebagai tersangka, polisi akhirnya juga menetapkan Heny Kusumawati, Rendy Saputra (pacar Heny dan mahasiswa PTS di Malang), serta Eddy Soemardiono, bapak Rendy Saputra yang turut menyuruh agar Heny menggugurkan kandungannya, sebagai tersangka. "Serta Abdul Munip, pembantu dr Edward," beber M Iqbal.


Tersangka aborsi ilegal dr Edward (tengah) menjelaskan fungsi alat-alat aborsi yang selama ini digunakannya kepada Kapolres Sidoarjo AKBP M Iqbal di Mapolres Sidoarjo, Kamis (3/4/2011).

Gara-gara Pembantu
Praktik ilegal dr Edward kembali terbongkar setelah polisi menelusuri kematian Suparlina, warga Pandugo II/7, Kelurahan Penjaringan Sari, Rungkut, Surabaya, sekitar awal Januari lalu. Korban tewas dengan kondisi luka pendarahan begitu tiba dan hendak dirawat di RS DKT Sidoarjo. Dari sinilah polisi curiga. Sebab, korban ditinggal begitu saja, saat ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. "Dari sini kami kemudian meringkus Nining Dwi Hariyanti, yang mengantar korban ke RS DKT Sidoarjo," jelas AKP Ernesto Saiser.

Nining, warga Perum Sidoarjo Indah Permai blok B/7, Sidoarjo lalu dibekuk polisi. Di depan penyidik, Nining mengaku bahwa dirinya hanya diminta mengantar korban ke RS DKT oleh adiknya, Nunung Saja Rahayu, warga Perum Taman Pinang Indah Blok D-4/18, Sidoarjo. "Dan ternyata diketahui korban baru aborsi dengan bantuan Nunung alias Atik," imbuh Ernesto.

Atik sendiri baru diringkus polisi pada Kamis (3/2) pukul 14.00 WIB, saat dalam pelariannya bersama sang suami, Ahmad Suwadi alias Eko, di kawasan Dae Lamando, Kalimantan Tengah. Pasutri itu diringkus saat hendak menjual mobil yang dibawanya dari Sidoarjo. "Informasinya, mobil itu dijual untuk buka usaha selama pelarian mereka," tandas Ernesto.

Lalu bagaimana praktik Atik bisa mengarah ke praktik dr Edward? Terungkap jika korban Suparlina sempat mendatangi praktik dr Edward. Karena usia kandungan Suparlina lebih dari tiga bulan, dr Edward menolak mengaborsi kandungannya. Saat itulah, keluarga korban mendapatkan nama Atik dan nomer teleponnya dari anak buah dr Edward, yakni Abdul Munip, usai ditolak oleh dr Edward.

Misteri U.F.O. India Kuno

Posted: 21 Mar 2011 10:32 AM PDT

Banyak para penyelidik UFO ingin mengetahui suatu fakta penting. Ketika UFO disebut sebagai kendaraan milik makhluk asing, atau mungkin asalnya dari tentera kerajaan, muncul satu lagi kemungkinan yang mungkin tentang UFO yaitu benda itu berasal dari India dan Atlantis Kuno.

Apa yang kita ketahui tentang pesawat terbang orang India kuno datangnya daripada sumber-sumber India kuno yang mencakup penulisan teks yang datangnya dari turun-temurun.

Tanpa banyak prasangka bisa kita katakan bahwa kebanyakan teks ini adalah sah dan asli melihat sebagian besar belum lagi diterjemahkan dari bahasa Sanskrit lama.

Maharaja India Ashoka telah mendirikan sebuah organisasi "Sembilan Lelaki Misterius" yang merupakan para ilmuwan terkenal India yang dikatakan mengkatalogkan berbagai jenis sumber-sumber sains.


Ashoka telah merahasiakan kerja-kerja mereka semua karena beliau merasa bahwa penemuan ilmiah yang terbaru itu akan terpasung dari sumber India kuno itu sendiri dan justru yang akan disalahgunakan bagi tujuan peperangan yang kejam yang mana tidak diinginkan oleh Ashoka sendiri.

"Sembilan lelaki misteri" telah menulis sembilan buah buku yang saling berkaitan antara satu sama lain.
Buku bertajuk "Rahasia Rahasia Gravitasi" amat dikenali di kalangan sejarawan tetapi tidak dianggap oleh mereka sebagai sesuatu yang berkaitan dengan gravitasi bumi.

Ia dianggap masih ada, tersimpan di dalam sebuah perpustakaan rahasia di India, Tibet, atau di mana-mana (mungkin juga berada di sekitar Amerika Utara).

Hanya beberapa tahun silam, rakyat China telah menemui beberapa buah dokumen sanskrit di Lhasa, Tibet serta telah membawanya ke Universitas Chandrigargh untuk diterjemahkan.

Dr. Ruth Reyna dari Universitas itu menjelaskan bahwa dukumen itu mengandung petunjuk untuk membuat pesawat luar angkasa!

Cara-cara pembuatan mereka, katanya, adalah anti-gravitasi dan berasaskan kepada satu sistem analog yaitu "laghima", satu sumber tenaga yang tidak diketahui oleh manusia modern. Menurut ahli Yoga Hindu, "laghima" ini menjadikan seseorang itu mempunyai kemampuan untuk terbang.

Dr.Reyna menjelaskan bahwa pada papan mesin ini yang dikenali sebagai "Astras", dikatakan telah digunakan oleh masyarakat India kuno untuk membawa satu rombongan manusia ke planet lain, sesuai yang tertera pada dokumen tersebut, yang mana dikatakan telah berusia beribu-ribu tahun.

Manuskrip itu juga dikatakan telah memaparkan rahasia "antima" (cara-cara untuk menjadi menghilang) dan "gerima" (bagaimana untuk menjadi seberat gunung).

Pada mulanya para ilmuwan India tidak begitu serius dengan kandungan manuskrip tersebut tetapi kemudian mereka menyedari akan hakikat bernilainya manuskrip tersebut apabila negara China mengumumkan bahawa mereka akan memasukkan bagian tertentu dari data manuskrip tersebut ke dalam program kajian angkasa mereka!

Ini adalah salah satu contoh pertama kerajaan untuk mengaku membuat kajian tentang anti-gravitasi.

Terkuak Rahasia Di Balik Tubuh Berbentuk APEL Dan PIR

Posted: 21 Mar 2011 10:30 AM PDT


Teka-teki mengapa ada orang memiliki tubuh berbentuk apel, yang besar di bagian atas dan ramping di bagian bawah, serta buah pir, yang kecil di bagian atas dan membesar di bagian pinggul, kini mulai terkuak. Para ilmuwan di University of Edinburgh, Inggris, menemukan sebuah protein yang memainkan peran dalam mengatur bagaimana lemak disimpan dalam tubuh.

Temuan terakhir itu memberi pemahaman yang lebih besar tentang bagaimana protein bekerja, yang dapat membantu pengembangan obat untuk mengatasi obesitas. Tingkat protein yang dikenal sebagai 11BetaHSD1 cenderung lebih tinggi pada jenis lemak tubuh tidak sehat yang cenderung disimpan di sekitar pinggang, ciri khas bentuk apel.

Lemak yang lebih sehat, berkaitan dengan kadar protein lebih rendah, cenderung disimpan di sekitar pinggul dan digunakan lebih aman oleh tubuh sebagai sumber energi, ciri orang yang memiliki bentuk pir.

Studi itu menemukan bahwa tikus dengan protein 11BetaHSD1 dalam tubuhnya cenderung mempunyai jaringan lemak tak sehat setelah empat pekan diberi makanan tinggi lemak, dibanding tikus yang tidak memiliki protein itu.

Para ilmuwan kini tengah mencari cara untuk meracik obat yang dapat menghalangi kerja protein ini, yang diketahui dapat menaikkan kadar hormon yang berkaitan dengan kegemukan. "Studi ini membuka jalan bagi riset, dan memberi gagasan yang lebih baik mengapa ada lemak tubuh yang menjadi tidak sehat, sedangkan lemak lain tetap aman tersimpan untuk energi," kata Dr Nik Morton, dari Centre for Cardiovascular Science di University of Edinburgh. "Peradangan lemak yang tidak sehat memicu reaksi yang dapat menyebabkan bahaya pada jaringan dan mempengaruhi organisme, menyebabkan diabetes. Membatasi keberadaan protein ini dapat membantu memerangi penyakit itu."

Selain cenderung tersimpan di sekitar organ vital pada torso, lemak dengan kadar 11BetaHSD1 lebih tinggi dianggap tidak sehat ketika berasosiasi dengan reaksi berlebihan dalam sistem kekebalan tubuh. Sel biasanya meradang untuk memberantas infeksi, tapi ketika tidak ada infeksi dalam jaringan lemak, peradangan itu justru menyebabkan kerusakan pada sel sehat.

10 Fenomena Masih Misteri

Posted: 21 Mar 2011 10:28 AM PDT

Di dunia, terdapat fenomena-fenomena yang bisa dijelaskan oleh sains. Namun, terdapat pula beberapa fenomena yang hingga kini tak terjelaskan. Apa saja?

Dengungan Taos
Penduduk dan warga kota kecil Taos, New Mexico, dibingungkan dan dibuat jengkel selama bertahun-tahun oleh dengung misterius berfrekuensi rendah di udara gurun itu. Anehnya, hanya 2% warga Taos saja yang mendengarnya.

Beberapa orang yakin, dengungan itu disebabkan akustik tak biasa. Lainnya menganggapnya sebagai histeria massal untuk tujuan jahat rahasia. Hingga kini, apakah dengungan itu psikologis, alami atau gaib belum diketahui, begitu pula asalnya.

Bigfoot
Selama berabad-abad, makhluk buas besar, berbulu seperti manusia bernama Bigfoot ini secara berkala dilaporkan saksi muncul di Amerika. Meski ribuan bigfoot berkembang biak namun tak ada satu mayat pun ditemukan.

Absennya bukti seperti gigi atau tulang membuat sains tak akan pernah bisa membuktikan keberadaan makhluk seperti bigfoot dan Loch Ness. Selain itu, mustahil bagi makhluk ini tak terlihat dari mata manusia.

Intuisi
Fenomena ini sering kali disebut sebagai indra keenam, dan semua orang pernah mengalami intuisi. Intuisi sering kali salah namun tampaknya intuisi juga sering kali benar.

Psikolog menekankan, secara tak sadar orang mengambil informasi mengenai dunia di sekitar dan membuat orang memiliki intuisi atau mengetahui informasi tanpa mengetahui bagaimana atau mengapa mengetahuinya. Namun, intuisi sulit dibuktikan atau dipelajari. Psikologi nampaknya menjadi bagian jawabannya.

Hilang secara misterius
Orang menghilang dengan beragam alasan. Kebanyakan melarikan diri, beberapa karena kecelakaan, diculik atau terbunuh namun kebanyakan akhirnya ditemukan. Namun, tak begitu dengan hilang secara misterius yang sebenarnya.

Dari kru Marie Celeste hingga Jimmy Hoffa, Amelia Earheart dan Natalee Holloway, beberapa orang menghilang tanpa jejak. Ketika orang hilang ditemukan, selalu saja penemuan lewat polisi, pengakuan atau oleh 'detektif gaib'. Namun, ketika bukti kurang dan petunjuk hilang, bahkan polisi dan sains forensik tak bisa berbuat apa-apa.

Hantu
Hantu muncul sejak lama di banyak budaya dan cerita rakyat. Banyak orang mengaku melihat bayangan orang asing atau kekasihnya yang hilang. Meski bukti adanya hantu tak dapat dijelaskan, banyak saksi melaporkan pernah melihat, mengambil foto, bahkan berkomunikasi dengan hantu.

Penyelidik hantu berharap, suatu hari nanti hantu bisa mengontak orang hidup dan memberi jawaban serta mengakhiri misteri ini.

Deja vu
Dj vu merupakan frasa Prancis yang berarti 'telah dilihat,' hal ini merujuk pada perasaan nyata, membingungkan dan misterius akan pengalaman di suatu keadaan tertentu.

Beberapa atribut dj vu, termasuk pengalaman psikis gambaran kehidupan sebelumnya. Seperti intuisi, riset pada psikologi manusia akan memberi penjelasan alami namun penyebab dan sifat alami fenomena ini tetap menjadi misteri.

UFO
Keberadaan UFO tak diragukan lagi. Banyak orang melihat benda yang tak bisa diidentifikasi di langit, mulai dari meteor hingga pesawat. Namun, apakah obyek-obyek atau cahaya itu merupakan pesawat alien, hal itu merupakan suatu hal berbeda.

Jarak menakjubkan dan upaya memasuki bumi dari semesta merupakan skenario yang mustahil. Meski beberapa peristiwa dapat dijelaskan namun beberapa UFO akan tetap menjadi misteri.

Sekarat dan kehidupan setelah mati
Orang yang pernah mengalami sekarat terkadang melaporkan beragam pengalaman mistis, seperti berjalan di lorong dengan ujung cahaya atau berkumpul dengan terkasih. Hal ini mungkin menunjukkan adanya eksistensi di luar kubur.

Meski pengalaman semacam ini penting, tak seorang pun kembali dengan membawa bukti dari 'dunia di luar kubur'. Skeptis menyatakan, pengalaman ini dijelaskan sebagai halusinasi akibat trauma otak. Namun seperti dikutip Sciencedaily, hingga kini tak diketahui penyebabnya atau apakah hal itu memang merupakan 'gambaran sisi lain'.

Kekuatan psikis
Kekuatan psikis merupakan salah satu fenomena tak terjelaskan yang banyak diyakini orang. Banyak orang yakin intuisi merupakan bagian kekuatan psikis, yakni cara mengakses pengetahuan khusus mengenai dunia atau masa depan.

Peneliti melakukan pengujian pada orang yang mengaku memiliki kekuatan psikis dan kebanyakan hasilnya negatif. Beberapa orang beranggapan, kekuatan psikis tak bisa diuji atau akan melemah ketika ada ilmuwan di dekatnya. Jika hal ini benar, sains tak akan pernah bisa membuktikan kebenaran keberadaan kekuatan psikis.

Koneksi tubuh dan pikiran
Sains medis baru saja mulai memahami cara-cara pikiran mempengaruhi tubuh. Efek placebo mendemonstrasikan, di saat tertentu, orang bisa meredakan gejala medis atau sakit hanya dengan meyakini obat tertentu sangat efektif, meski efektifitasnya tak diketahui kebenarannya.

Belut Aneh Bergincu Merah, Gegerkan Tasikmalaya

Posted: 21 Mar 2011 10:25 AM PDT

Warga Kampung Gunungsari, Cigantang, Mangkubumi, Kota Tasikmalaya digegerkan dengan penemuan seekor belut aneh. Ya, belut itu berwarna putih. Kepalanya menonjol. Dan mulutnya seperti mulut wanita yang memakai lipstik atau gincu berwarna merah. Sehingga belut terlihat cantik. Tak hanya itu daun telinganya lebar.

Adalah Rohidin (52), yang pertama menemukannya. Ceritanya berawal kala Rohidin mengeruk lumpur kolam yang sudah tidak berair. Jam menunjuk pukul 11.00 WIB. Rohidin asyik mengorek batu besar. Sedianya batu itu akan diangkat ke darat.

Tiba-tiba Rohidin terperangah. Dia melihat dari balik batu ada binatang keluar. Semula mengira ular. Lama Rohidin memperhatikan. Ugh, itu belut. Tapi warnanya putih. Rohidin jongkok bermaksud melanjutkan untuk mengangkat batu. Aneh, belut itu malah melompat ke arah wajahnya. Rohidin kaget. Rupanya belut itu hendak mencium bibir Rohidin. Beruntung mulutnya tidak terbuka, sehingga belut tidak masuk mulut.

Rohidin penasaran. Tapi belut masuk lumpur. Akhirnya dia mengeruk permukaan lumpur. Singkat cerita belut ditemukan. Dan berhasil dalam genggamannya. Tapi belut malah bertingkah aneh. Si belut nyosor. Dan menciumi wajah kakek bercucu empat ini. Rohidin kegelian. Beberapa kali belut lepas.

Guna memastikan belut putih tidak lepas dari genggaman, maka Rohidin memasukannya ke dalam baju yang dikenakan. Setelah itu Rohidin baru bisa mengamati dengan seksama belut tersebut di darat. Diperkirakan badan belut memiliki panjang 50 cm dengan berat sekitar 400 gram.

Rohidin tidak ada niatan untuk mengkonsumsi belut putih itu. Dia memilih memasukannya ke dalam aquarium. Warga yang mendengar Rohidin mendapakan belut aneh, berdatangan. Mereka ingin memastikannya.

Menurut Rohidin baru satu minggu dirinya membeli kolam ikan tersebut dari seorang tetangganya. Namun karena permukaan lumpur dianggap telah tebal, Rohidin mengurasnya. Dia tidak menyangka dalam kolam tersebut banyak keanehan.

Sebelumnya Rohidin mendapati belut warna merah. Ukurannya sebesar jempol orang dewasa. Belut warna merah itu ditemukan ketika dirinya mengukur kolam yang akan dibelinya. Karena ketakutan Rohidin memilih melepasnya begitu saja belut tersebut.

Kini rumah Rohidin selalu dipenuhi warga yang penasaran. Mesksi demikian dia tidak berniat untuk menjualnya. Atau memungut tiket dari warga yang nonton. Rohidin berharap, penemuan belut tersebut bisa memberi manfaat bagi dirinya, sekeluarga dan seluruh warga kampung.

Hantu Seram Terekam Pada Saat Foto Perkawinan

Posted: 21 Mar 2011 10:24 AM PDT


Foto ini diambil 1942 pada saat itu terlihat "seseorang" yang aneh dan seram yang sepertinya mau menerkam wanita tersebut...

Celana Dalam Khusus Manula

Posted: 21 Mar 2011 10:22 AM PDT

Kaum manula atau jompo kerapkali menjadi sebuah masalah dalam setiap rumah tangga, mereka kembali seperti anak kecil dalam berperilaku, dan membutuhkan suatu kesabaran yang lebih. tapi bagaimanapun mereka adalah orang-orang yang sangat perlu diperhatikan.


Sehingga untuk meringankan dalam memberi perhatian, sebuah perusahaan di Australia memperkenalkan inovasi baru yang dapat menolong kaum jompo atau cacat yang tidak mampu mengurus diri. yaitu membuat Celana Dalam Khusus Manula. Teknologi itu disebut SIMsystem alias celana dalam online atau daleman elektronik.

Menurut laman harian Australia, The Herald Sun, celana dalam online itu diperkenalkan oleh perusahaan Simavita. Celana itu dilengkapi suatu perangkat elektronik yang mampu mengirim sinyal khusus ke komputer dan diteruskan berupa pesan SMS atau pager.

Teknologi itu berguna untuk kaum jompo atau cacat yang sulit mengurus dirinya saat akan buang air besar. Suster atau perawat di panti jompo langsung diberitahu melalui SMS atau pager berdasarkan kiriman sinyal yang dipancarkan dari celana dalam online yang dikenakan kepada orang yang kesulitan untuk buang air besar.

Menurut laman Simavita, celana itu dilengkapi elemen yang dapat diganti, mirip dengan popok. Selain itu juga terdapat sebuah transmitor kecil yang diselipkan di dalam popok untuk mendeteksi sensor melalui mekanisme tertentu yang bisa mengetahui bila si pemakai hendak buang air besar. Transmitor itulah yang akan mengirim sinyal ke komputer induk.

Kepala Eksekutif Korporat Simavita, Philippa Lewis, daleman berteknologi canggih itu akan menghemat setengah dari waktu yang biasa diperlukan bagi para perawat dalam mengurus kaum jompo.

"Kami menciptakan SIMsystem untuk memberikan kenyamanan yang lebih besar sekaligus tetap menjaga martabat kaum jompo dan juga mengurangi secara signifikan biaya bagi fasilitas perawatan kaum jompo," kata Lewis.

Teknologi ini akan diperkenalkan di seluruh panti jompo di negara bagian New South Wales setelah sukses dikampanyekan di negara bagian Victoria.

Pulau Nudis Kaum Naturalis Di Inggris

Posted: 21 Mar 2011 10:21 AM PDT

Sebuah Pulau yang bersejarah diselat Bristol Inggris yang asal mulanya merupakan tempat bersejarah di mana tempat berlindungnya bagi Viking, Anglo Saxon, penambang perak, para penyelundup dan korban kolera, dan juga merupakan kali pertama lokasi yang dipilih Marconi menyiarkan radio melintasi air ke Pernath tahun 1897, kini telah disulap menjadi sebuah Pulau Nudis Kaum Naturalis Inggris.


Pada mulanya mereka datang dengan berpakaian lengkap, disamping belajar sejarah tentang Flat Holm, tanaman langka dan satwa liar. mereka menjelajah pulau dengan telanjang, juga berpesta, selama penjelajahan mereka disarankan selalu memakai topi dikarenakan burung-burung di pulau tersebut nakal sering membuang kotoran di atas kepala para wisatawan.


Liar juga bebas begitu anggapan dan kesenangan yang sedang mereka inginkan, berkunjung ke Pulau Flat Holm untuk hari resmi yang diadakan oleh masyarakat Inggris naturism. Sebuah pulau yang jauh dari pandangan mata. Pulau ini terletak di tengah muara Severn beberapa mil arah selatan dari ibu kota Welsh, Cardiff.

Wah... Nih Orang Pamerin Kemaluannya Di Depan Umum

Posted: 21 Mar 2011 10:19 AM PDT




Mengharukan, Perjuangan Hidup Pria Yang Tubuhnya Hanya Setengah

Posted: 21 Mar 2011 10:17 AM PDT

35 tahun Kevin Easterday lahir dengan kondisi langka karena tulang belakngnya tidak bisa berkembang secara normal. Kakinya diamputasi, ketika ia masih bayi, tetapi hal itu tidak menghentikan dia dari kehidupan sepenuhnya.

Sebuah penyakit aneh, yang dikenal sebagai agenesis sakral, membuat dokter merasa perlu untuk mengamputasi kaki Kenny, ketika dia berumur enam bulan. Bagian dari tulang keringnya digunakan untuk membuat bagian tulang punggung yang hilang, tapi Kenny kehilangan kemampuan untuk berjalan. Percaya atau tidak, Mr Easterday mampu menjalani hidup bahagia.

Ayah Kenny mengungkapkan ia mengajar anaknya berjalan menggunakan tangannya, dengan mengatakan kepadanya untuk meniru ibunya, yang "berjalan seperti bebek".Sebagai seorang anak, ia ditawari sepasang kaki buatan, tapi dia tidak menyukainya dan tidak mau menggunakannya, jadi dia selalu menggunakan tangan, atau skateboard, untuk berjalan-jalan.

Meskipun ia tidak diharapkan untuk mencapai usia 21, Kenny tidak hanya mengalahkan rintangan itu, tapi juga menikmati hidup, dalam proses itu. Ia belajar untuk bermain biliar, bowling, bekerja, dan bahkan bercinta dengan tunangannya, Nicky. Untuk hal tersebut, pasangan bahagia ini sedang menunggu konfirmasi bahwa Desiree, putri mereka 7 tahun, sebenarnya adalah anak Kenny.




















Parah!! 2 Camat Nonton Bokep Dihadapan Bupati Yang Sedang Pidato

Posted: 21 Mar 2011 10:13 AM PDT

Tingkah para pejabat kini semakin aneh saja. Mereka seolah tak sadar ada etika dan kepatutan yang mesti dijaga. Seperti terjadi di Kabupaten Malang, saat bupati berpidato, dua camat malah asyik menonton video porno.

Peristiwa yang terjadi di sela-sela sidang paripurna pembahasan empat rancangan peraturan daerah (raperda) di Gedung DPRD Kabupaten Malang, Senin (14/3/2011), itu tidak sengaja terekam kamera wartawan yang meliput dari balkon. Namun, kasus itu baru terungkap pada Jumat (18/3/2011).

Entah, mungkin terlalu jenuh karena lama mendengarkan pidato pandangan Bupati Rendra Kresna dan fraksi-fraksi, di sela-sela acara serius itu, dua camat dan seorang pejabat setempat mencari hiburan dengan menonton film porno.

Awalnya, salah satu oknum camat yang baru dilantik pada 7 Januari 2011 lalu itu tiba-tiba mengeluarkan sebuah BlackBerry (BB) dari saku celananya. Entah siapa pemilik BB tersebut, tak berapa lama, ia kemudian memutar sebuah file film porno.

Dasar mungkin karena punya pikiran yang sama, camat yang berada di sebelahnya rupanya tak mau ketinggalan. Ia kemudian memindahkan pandangannya dari sudut depan, tempat Bupati Rendra berpidato, ke arah film tersebut. Begitu juga pejabat sebelahnya. Dengan demikian, kompaklah ketiganya menikmati film tersebut.

Deretan tempat duduk para pejabat negara itu kebetulan memang hanya diisi oleh empat orang sehingga tak sampai menimbulkan kegaduhan.

Ketiganya terlihat asyik menonton, meski sekilas seperti memerhatikan pembahasan raperda.
Seorang pejabat di sebelah camat pemilik BB itu sempat mengingatkan dengan cara menepuk tangannya agar tidak menunjukkan video itu. Dia juga tampak berusaha meminta agar film di BB itu segera dimatikan. Apalagi di belakang tempat duduk mereka juga ada pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lainnya yang serius mendengarkan raperda.


Namun, camat tersebut terlihat masih asyik. Maklum, cara menonton film itu memang tidak mencolok. Sang camat memperlihatkannya di bawah meja. Namun, karena layar ponsel itu lebar, maka gambarnya juga sangat jelas. Oleh karenanya, tiga pejabat di satu deret tempat duduk itu bisa nonton bareng.

Mungkin karena sudah selesai, camat pemegang ponsel yang diduga berasal dari Malang di bagian timur ini tak lama kemudian mematikan film. Ia keluar dari ruangan menuju kamar kecil dan tidak kembali lagi.

Bupati Malang Rendra Kresna pun sangat menyesalkan kejadian itu. "Seharusnya pembahasan raperda disimak karena itu juga penting bagi mereka. Saya tidak memungkiri kalau ada individu yang pasti memiliki koleksi film seperti itu di ponselnya. Namun, kalau memutar film itu dalam sidang paripurna, ya salah tempat," kata Rendra Kresna menjawab Surya, Jumat malam.

Ia menyatakan, kesalahan ada pada masalah etika. Tidak seharusnya pejabat publik melakukan hal itu di gedung wakil rakyat, saat membahas masalah serius.

Rendra mengatakan, empat hal yang dibahas saat itu merupakan bagian dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Malang yang harus diketahui para pejabat yang hadir dalam sidang itu.
Dari rekaman gambar yang diperoleh wartawan, tidak bisa dipastikan apakah Rendra sudah pasti mengetahui sosok yang dimaksud. Namun, dia memastikan akan memberikan sanksi kepada ketiga pejabat yang menonton film biru di ruang sidang. "Nanti biar ditangani oleh Inspektorat Kabupaten Malang," katanya.

Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Malang Purnomo Anwar berpendapat, sidang paripurna yang dimulai pukul 10.00 hingga 14.00 itu merupakan forum resmi yang harus disimak secara serius. Apalagi saat itu semua pejabat hadir, seperti bupati, wakil bupati, sekda dan para asistennya, pimpinan SKPD, serta semua camat dan pimpinan DPRD. Ini menunjukkan pentingnya acara itu.

"Memang kadang-kadang kalau kelamaan acaranya, timbul rasa mengantuk dan bosan. Itu manusiawi sekali. Tapi kalau sampai memutar film seperti itu di ruang sidang ya enggak etis," cetus politisi dari Partai Golkar ini.

Pengamat sosial dari Universitas Negeri Malang (UM), Marthein Pali, menilai, perilaku yang dilakukan camat dan pejabat tersebut merupakan hal tak terpuji. Apalagi mereka adalah pejabat negara. "Sebenarnya, ini masih dalam taraf kewajaran. Hanya, mengapa mereka melakukannya tidak pada tempatnya, yakni sewaktu mengikuti sidang paripurna DPRD Kabupaten Malang," katanya.

Dia mengatakan, menonton film porno dalam situasi seperti sekarang bukan barang yang aneh lagi. "Yang salah, dia tidak bisa menempatkan dirinya, itu saja," kata pria yang juga menjabat sebagai Direktur Pascasarjana UM ini.

Menurutnya, menonton video porno lewat ponsel saat sidang menunjukkan sang pejabat tidak memiliki komitmen terhadap profesinya. "Sebab, dia kan sedang berada dalam ruang sidang yang di sana juga dihadiri Bapak Bupati. Apalagi ini sidang untuk kepentingan rakyat," katanya.

Meski demikian, apa yang dilakukan oleh pelaku dengan menonton video porno tidak pada tempatnya ini, di mata Martheil, juga imbas dari makin modernnya teknologi. Jika ponsel dengan fasilitas video tidak pernah ada, barangkali perilaku menonton video di tempat sidang dan tempat lainnya tidak bakalan terjadi.

Apa yang terjadi di Malang boleh jadi memang manusiawi. Juli lalu, hal serupa juga terjadi di Lampung. Saat Bupati Way Kanan Tamanuri membacakan laporan keterangan pertanggungjawaban akhir masa jabatan, enam oknum camat asyik menonton video porno yang diperankan artis Indonesia.

Meski demikian, tentu saja ini harus menjadi pelajaran bersama bahwa tak sepatutnya pejabat pemerintah mengumbar kebiasaan yang kurang patut di sembarang tempat.

Dosen Pembimbing Main Me5um Dengan Mahasiswinya

Posted: 21 Mar 2011 10:11 AM PDT

Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam IKIP Mataram Dr Sumarjan mengatakan, pihaknya sudah menjatuhkan hukuman kepada oknum dosen yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap mahasiswi bimbingannya.

"Sanksi yang diberikan didasari pada laporan korban yang ditandatangani di atas kertas bermaterai. Sanksi itu diberikan karena oknum dosen itu diduga melanggar etika sebagai seorang pengajar," katanya di Mataram, Senin (21/3/2011).

Salah seorang mahasiswi IKIP (Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan) Mataram bersama suami dan sejumlah anggota keluarganya, Sabtu (19/3/2011), mendatangi kampus perguruan tinggi tersebut menuntut oknum dosen yang menjadi pembimbing skripsinya diberhentikan sebagai pengajar.

Namun karena merasa diabaikan pihak kampus, suami mahasiswi yang menjadi korban dugaan pelecehan tersebut memecahkan salah satu kaca jendela kampus, sehingga sempat terjadi kericuhan.

Sumarjan mengatakan, sanksi yang diberikan kepada oknum dosen pembimbing skripsi mahasiswa jurusan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) yang diduga menjadi korban pelecehan seksual itu adalah tidak boleh mengajar dan memberikan bimbingan.

Hukuman yang diberikan tersebut masih bersifat sementara, namun jika dugaan pelecehan seksual itu terbukti, kemungkinan sanksi berat akan dijatuhkan. "Pemberian sanksi berupa pemberhentian sebagai tenaga pengajar secara permanen merupakan kewenangan institusi," katanya.

Pihaknya juga sudah mengganti oknum dosen bermasalah itu sebagai pembimbing skripsi mahasiswi yang melaporkan dugaan perbuatan asusila itu, dengan tujuan agar proses bimbingan berjalan lancar sampai mahasiswi itu meraih gelar sarjana.

"Dosen yang menjadi pengganti adalah dosen perempuan. Itu untuk memudahkan komunikasi karena yang dibimbing adalah mahasiswi. Langkah ini juga merupakan salah satu upaya yang kami lakukan untuk menjaga aspek psikologis mahasiswi tersebut tidak terganggu terutama saat menyelesaikan skripsi," ujarnya.

Staf Humas IKIP Mataram Ismail Marzuki, mengakui pihaknya sudah menerima laporan adanya dugaan pelecehan seksual oleh oknum dosen terhadap mahasiswa bimbingannya yang terjadi pada minggu kedua Januari 2011.

Namun, pihaknya tidak bisa langsung memberikan sanksi kepada yang bersangkutan karena proses belajar-mengajar semester ganjil sedang berjalan. Pemberian sanksi bisa diberlakukan pada semester genap.

Pemberian sanksi berlaku mulai pada semester genap sekarang. Sanksinya berupa tidak boleh mengajar dan membimbing skripsi.

Itu sifatnya sementara. Pertimbangan apakah akan memberikan sanksi permanen masih menjadi pembicaraan para pimpinan. "Kalau terbukti, institusi tidak segan-segan memecat karena lembaga ini mencetak calon guru," katanya.

Pedang Samurai Yang Mistis Dan Menakjubkan

Posted: 21 Mar 2011 10:09 AM PDT

Sebutan samurai yang dialamatkan pada pedang jepang merupakan salah kaprah. Samurai sendiri adalah sebutan untuk Japanese warrior. Sedangkan yang dimaksud pedang itu disebut dengan Ken. Untuk memudahkan para pembaca sekalian maka untuk menyebut pedang pada tulisan ini digunakan istilah pedang samurai.
Pedang samurai sendiri di jepang dibagi dalam banyak jenis. Pembagian jenis-jenis pedang berdasarkan ukurannya. Setiap pedang diukur dengan ukuran "Shaku" dimana 1 shaku berarti sekitar 30 cm. Berikut ini jenis-jenis pedang samurai yang dikelompokkan berdasar panjangnya.


1. Tanto

Anda pernah melihat Film Goemon, anda pasti mengetahui pedang ini. Pedang ini dibawa oleh putri sebagai pertahanan diri. Ukuran pedang ini sekitar 25 cm, masuk kategori pisau.

Penggunaannya biasanya untuk menusuk tiba-tiba. Perempuan Jepang jaman dulu membawa tanto di balik obi (ikat pinggang kimono) untuk self defence ataupun untuk spontan attack.


2. Wakizashi

Anda penggemar Final Fantasy, pasti tidak asing dengan tokoh Yojinbo. Pendekar pedang yang mampu membelah apa saja. Salah satu serangannya ada wakizashi. Wakizashi merupakan jenis pedang samurai dengan panjang antara 30-60 cm, para samurai biasa menggunakannya sebagai secondary weapon.


3. Kodachi

Kodachi senjata kesayangan Aoshi Shinomori anggota Jupon Gatana dalam serial manga Samurai X. Kodachi lebih panjang dari wakizashi, tetapi lebih pendek dari katana. Biasa digunakan sebagai perisai dalam hand – to – hand combat.

Karena tidak sepanjang katana (kurang dari 2 shaku) maka tidak menyalahi aturan membawa pedang di zaman Edo sehingga boleh dibawa oleh orang biasa (dulu cuma samurai yang boleh bawa pedang). Pedangnya lebih melengkung dari wakizashi. Pedang ini cukup ringan sehingga memudahkan penggunanya bergerak lincah.


4. Katana

Katana merupakan pedang khas ninja. Setiap ninja mempunyai katana dipunggung mereka. Anda penggemar film Ninja Hatori, pasti tidak asing dengan Pedang ini. Pedang ini merupakan pedang umum dengan panjang antara 70-80 cm.

Tipe single-edge dan melengkung. selain dipakai ninja, pedang ini juga dibawa oleh kaum samurai untuk merepresentasikan status sosialnya. Biasanya dibawa berpasangan dengan wakizashi atau tanto yang digunakan untuk close-quarter combat dimana katana digunakan untuk open-quarter combat.


5. Tsurugi

Pedang yang tak serupa dengan jenis pedang yang lainnya. Pedang ini tidak melengkung tapi lurus seperti pedang korea. Tsurugi merupakan pedang tipe broadsword, lebih berat dibanding pedang yang lainnya. Sangat cocok digunakan untuk mengahadapi musuh bertameng maupun berarmor tebal.

6.Chokuto
Sama seperti katana, hanya saja tidak melengkung tetapi lurus. Ditemukan sebelum jaman Heian sebelum orang Jepang menemukan teknik melengkungkan pedang (yang ternyata unik caranya).

Karena pedangnya lurus sulit digunakan dan jarang dipakai dalam pertempuran. Setelah ditemukannya katana, chokuto masih tetap diproduksi tetapi kebanyakan berfungsi sebagai ceremonial sword.

7. Ninja-to
Pedang para ninja, selain katana, ninjato merupakan pilihan para ninja. Ringkas dan ringan membuat pedang ini mudah untuk dimasukkan kedalam baju. Perbedaan mendasar antara katana dan ninja-to terletak pada sesainnya. Ninjato tidak melengkung seperti katana tetapi lurus.

8. Nodachi & Odachi
Pedang yang sangat panjang. Merupakan pedang terpanjang dengan panjang hampir 80 cm. Pedang ini tidak cocok untuk close combat karena ribet dengan ukurannya.

Pedang ini digunakan untuk membelah pasukan berkuda beserta kudanya. Dalam serial manga Samurai deeper Kyo, ia menggunakan pedang tipe ini. Walaupun sebenarnya tidak cocok untuk close combat. Pembuatan pedang ini termasuk dalam kategori sulit, sehingga pedang ini merupakan pedang langka.

9. Nagamaki
Pedang dengan panjang mata pedang dan gagang yang sama. Termasuk dalam katagori belati, Digunakan untuk serangan mendadak. Penggunaan pedang ini tidak seefisien Tanto. Tapi pedang ini memilki keindahan lebih.

10. Naginata
Naginata merupakan tombak dengan mata pisau katana. Digunakan prajurit wanita pertarungan jarak menengah. Gagang dibuat dari kayu dan mata tombak katana melengkung. Sangat cocok untuk tipe pertempuran Chaos.

11. Yari
Yari merupakan tipe tombak. Berbeda dengan naginata, mata tombak dibuat lurus. Bentuk Lurus ini efektif digunakan menusuk musuh yang datang dari depan. Biasanya dipakai pria untuk mengahadang laju pasukan musuh. Senjata ini diapakai Oleh Madarame Ikaku dalam serial manga Bleach.

Nah indah bukan, pedang samurai merupakan pedang dengan keindahan yang tinggi. Dibuat dengan tidak sembarangan. Ketajaman dipadukan dengan keindahan. Sungguh pedang ini nampak elegan.

Tante Ini Foto Cuma Pakai Baju Transparan

Posted: 21 Mar 2011 10:04 AM PDT




Cewek Lagi Basah-Basahan, Teng Topnya Transparan Oeeyy....

Posted: 21 Mar 2011 10:02 AM PDT




Surat Pengunduran Diri Nurdin Halid

Posted: 21 Mar 2011 09:52 AM PDT


Ternyata Nurdin Halid sejak dulu sudah ingin mundur, ini suratnya :

Jakarta, 8 Pebruari 2011
Kepada Yth.
Bp. Aburizal Bakrie
di
Tempat

Dengan hormat
Semoga Bapak selalu berada dalam lindungan Tuhan YME, dan selalu diberi kekuatan untuk menjalankan tugas.

Semoga surat saya ini tidak mengganggu kesibukan Bapak mengurus partai dan bisnis. Saya hanya ingin melaporkan perkembangan terakhir mengenai organisasi PSSI. Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa akhir-akhir ini marak demo-demo yang menentang keberadaan saya di PSSI, termasuk keberadaan Bp. Nirwan Bakrie, Bp. Nugraha Besoes dan Bp. Andi T. Darussalam. Terus terang Pak Ical, demo-demo ini mulai mengusik ketenangan hidup saya, tidak hanya itu bahkan keluarga saya juga mulai ikut tertekan. Tuntutan mundur ini juga semakin marak setelah Arifin membuat LPI (kurang ajar tuh orang!!). Media juga melebih-lebihkan tuntutan terhadap saya untuk mundur dari PSSI. Apalagi MetroTV, tidak ada kebaikan saya yang mereka beritakan, hanya keburukan saya saja. Dasar lebay!

Sebenarnya Pak Ical, di luar tuntutan dari masyarakat, posisi saya di PSSI cukup aman. Karena hampir seluruh pengurus PSSI baik di pusat maupun di daerah sudah dapat saya kendalikan. Tidak hanya itu, bahkan sesuai arahan Bapak, sebagian official FIFA pun sudah bisa kita pegang, termasuk Sepp Blatter. Tapi tuntutan dari masyarakat ini sudah di luar kendali kita Pak. Saya khawatir nanti keriuhan ini akan dikaitkan dengan Partai dan akan berpengaruh terhadap suara kita di pemilu mendatang. Karena sudah banyak orang yang mengkait-kaitkan keberadaan saya dengan Partai dan Bapak. Oleh karena itu Pak Ical, dengan segala hormat, mohon kiranya saya dapat diizinkan untuk mundur dari PSSI. Hal ini sudah saya bicarakan secara mendalam dengan teman-teman lain. Bahkan Pak Nirwan, Nugraha dan Pak Andi pun sebenarnya juga sudah sejak dulu ingin mengundurkan diri, hanya saja mereka dapat saya tahan. Agar kiranya saya dapat diberikan penugasan di tempat lain.

Demikian surat dari saya, mohon pengertian dari Bapak. Menunggu petunjuk selanjutnya.

Hormat Saya,

Nurdin Halid

Ini jawaban dari Aburizal Bakrie :

Jakarta, 16 Pebruari 2011
Kepada Yth.
Bp. Nurdin
Halid
di
Tempat

Dengan hormat,
Semoga Pak Nurdin diberi kekuatan dalam menerima ujian. Semua cobaan yang kita terima adalah bagian dari perjuangan demi mencapai tujuan untuk bangsa dan negara.

Saya sudah melakukan analisa secara mendalam mengenai hal ini sejak kompetisi piala AFF lalu. Saya paham orang mengkaitkan keberadaan Pak Nurdin dengan saya dan Partai, terutama sejak Pak Nurdin membawa seluruh Timnas sarapan di rumah saya dan ucapan Pak Nurdin bahwa PSSI hanya akan menurunkan harga tiket jika Pak Nurdin mendapat telpon dari saya. Saya ikut prihatin kepada Pak Nurdin dan keluarga atas tekanan kepada Bapak belakangan ini. Saya harap Pak Nurdin bisa sedikit bersabar.

Pak Nurdin tahu sendiri, saya tidak terlalu suka sepakbola, saya lebih menyukai tenis. Keberadaan pak Nurdin di PSSI sangat kita butuhkan untuk kepentingan Partai. Tadinya saya berharap, kita bisa menggarap para penggemar sepakbola di tanah air. Karena saya yakin 65% penduduk Indonesia sangat menggemari sepakbola. Jika sebagian kecil saja dari penggemar ini bisa kita garap, hal ini akan berpengaruh sangat luar biasa untuk suara kita di pemilu nanti. Tapi ternyata keadaan berubah menjadi tidak terkendali dan di luar harapan kita.

Saya harap Pak Nurdin dan teman-teman lain tidak mengundurkan diri sekarang. Setidaknya Bapak bisa bersabar sampai ada pemilihan ketua yang baru. Syukur-syukur jika Bapak dapat terpilih lagi. Saya yakin keadaan ini hanya sementara, karena sifat masyarakat kita yang pelupa. Keriuhan ini sebenarnya cukup menguntungkan buat saya, karena sedikitnya masyarakat mulai lupa dengan Lapindo dan penggelapan pajak perusahaan saya. Jika bapak mengundurkan diri sekarang, hal ini hanya akan membenarkan dugaan masyarakat mengenai apa yang mereka tuduhkan kepada Bapak. Soal pemberitaan MetroTV punyanya si bewok itu, tidak usah kuatir Pak Nurdin, kita bisa mengcounternya. Saya sudah perintahkan TVOne dan ANTeve untuk tidak menyiarkan berita mengenai demo-demo itu.

Percayalah Pak Nurdin, demo-demo itu hanya akan berlangsung sebentar. Mengenai LPI-nya Arifin, kita lihat saja seberapa kuat dia bisa terus membiayai kompetisi itu. Saya juga sudah menghubungi SBY dan menjelaskan persoalan ini. Saya minta beliau memerintahkan si kumis Andi, untuk tidak ikut campur persoalan ini. Karena sudah saya sampaikan kepada beliau, jika pemerintah campur tangan di PSSi maka Indonesia akan mendapat sanksi dari FIFA. Dan beliau bisa memahami. Beliau tidak akan ikut campur terlalu jauh dalam masalah PSSI. Saya juga sudah memerintahkan teman-teman di DPR untuk memberikan dukungan kepada Pak Nurdin, jika suatu waktu Pak Nurdin diundang.

Sekali lagi Pak Nurdin, harap bersabar. Saya mendoakan Pak Nurdin mendapat kekuatan dari Tuhan YME. Terima kasih.

Wassalam

Aburizal Bakrie

Atlantis Ditemukan Di Spanyol, Inilah Bukti Dari Ilmuwan

Posted: 21 Mar 2011 09:15 AM PDT

Para ilmuwan mengatakan mereka mungkin telah menemukan kota yang hilang Atlantis terkubur di bawah rawa Spanyol selatan.

Kota legendaris diyakini telah "ditelan oleh laut," sebagai filsuf Yunani Plato begitu terkenal menaruhnya 2.400 tahun yang lalu.

Dia menulis sebuah kota besar hancur akibat banjir setelah gempa jauh di bawah laut - gambar yang beresonansi pada saat Jepang sedang berjuang untuk pulih dari bencana gempa bumi dan tsunami di lepas pantai timur laut-nya.


Foto satelit dari Spanyol selatan mengungkapkan fitur di tanah muncul untuk mencocokkan deskripsi yang dibuat oleh Plato sarjana Yunani dari utopia dongeng.


Foto satelit suatu daerah rawa garam dikenal sebagai Marisma de Hinojos dekat kota Cadiz menunjukkan dua struktur segi empat di lumpur dan bagian dari cincin konsentris yang mungkin pernah mengelilingi mereka.

Sebuah National Geographic televisi khusus yang disiarkan pada Minggu rincian karya Amerika, Kanada dan ilmuwan Spanyol sebagai mereka berusaha untuk membuktikan Atlantis ada dengan mengikuti Facebook pada citra satelit ruang yang menunjukkan fitur yang tidak biasa di suatu daerah di utara Cadiz.

Daerah ini terletak di dekat Selat Gibraltar - secara luas dianggap sebagai "Pilar Hercules" Plato disebutkan dalam deskripsi tentang lokasi Atlantis.

Tim ini dipimpin oleh arkeolog Richard Freund dari University of Hartford di Connecticut. Ia menggunakan fotografi satelit, tanah-menembus radar dan teknologi bawah air untuk mencari bukti keberadaan kota.

"Ini adalah kekuatan dari tsunami," kata Freund Reuters. "Ini hanya begitu sulit untuk mengerti bahwa hal itu dapat menghapus 60 mil (hampir 100 kilometer) pedalaman, dan itu cukup banyak apa yang kita bicarakan."

Tim Freund juga termasuk geofisika Paulus Bauman dari perusahaan teknik WorleyParsons di Calgary dan geografi Philip Reeder dari University of South Florida.

Sensor bacaan menunjukkan adanya oven komunal dan mungkin kanal, Bauman mengatakan Postmedia News.


Freund mengatakan kepada surat kabar Hartford Courant bahwa situs Cadiz adalah kandidat terbaik untuk lokasi Atlantis yang pernah ditemukan, dengan jumlah paling bukti dukungan itu.

Para peneliti mengatakan mereka juga menemukan serangkaian peringatan kota misterius di Spanyol tengah, tampaknya model Atlantis, membimbing mereka untuk menyimpulkan mereka yang selamat tsunami melarikan diri Atlantis dan membangun kota baru pedalaman.


Dr Rainer Kuehne berpikir bahwa "pulau" Atlantis hanya dirujuk ke wilayah pantai selatan Spanyol dihancurkan oleh banjir antara 800 SM dan 500 SM.

Penelitian ini telah dilaporkan sebagai sebuah proyek berkelanjutan dalam edisi online dari jurnal Kuno.


"Plato menulis tentang sebuah pulau lima stades (925m) diameter yang dikelilingi oleh struktur beberapa lingkaran - lingkaran konsentris - beberapa terdiri dari bumi dan yang lainnya air. Kami memiliki dalam foto cincin konsentris seperti Plato dijelaskan, "kata Dr Kuehne BBC News Online.

Dr Kuehne percaya bahwa fitur persegi bisa menjadi sisa-sisa sebuah candi "perak" yang ditujukan kepada dewa laut Poseidon dan "emas" candi yang ditujukan untuk Cleito dan Poseidon - semua dijelaskan dalam dialog Plato Critias.

Identifikasi situs dengan Atlantis pertama kali diusulkan oleh Werner Wickboldt, dosen dan antusias Atlantis yang melihat persegi panjang dan cincin konsentris dengan mempelajari foto-foto dari seluruh Mediterania untuk tanda-tanda kota yang digambarkan oleh Plato.


Ukuran dari "pulau" dan cincin dalam citra satelit yang sedikit lebih besar dari yang diuraikan oleh Plato. Ada dua kemungkinan penjelasan untuk hal ini, kata Dr Kuehne.

Pertama, Plato mungkin telah underplayed ukuran Atlantis. Kedua, unit kuno pengukuran yang digunakan oleh Plato - Stade tersebut - mungkin telah 20% lebih besar dari tradisional diasumsikan.

Dikatakan bahwa cincin konsentris mengelilingi lokasi candi

Jika yang terakhir benar, salah satu fitur persegi panjang pada "pulau" cocok hampir persis dimensi diberikan oleh Plato untuk kuil Poseidon.

Mr Wickboldt menjelaskan: "Ini adalah satu-satunya tempat yang tampaknya cocok deskripsi [Plato]."

Dia menambahkan bahwa Yunani mungkin bingung kata Mesir merujuk pada garis pantai dengan satu yang berarti "pulau" selama transmisi dari kisah Atlantis.


Mengomentari citra satelit menunjukkan dua "candi", Tony Wilkinson, seorang ahli dalam penggunaan penginderaan jauh dalam arkeologi di Universitas Edinburgh, Inggris, mengatakan kepada BBC News Online: "Banyak masalah yang datang dengan interpretasi. Saya bisa melihat sesuatu di sana dan saya bisa membayangkan bahwa seseorang bisa menafsirkan dalam berbagai cara. Tapi kau punya beberapa lompatan iman di sini.


"Kami menggunakan gambar untuk mengenali beberapa jenis jejak di tanah dan kemudian lakukan [dalam bidang] verifikasi pada mereka. Berdasarkan apa yang kita lihat di tanah yang kita buat interpretasi.
"Yang kami butuhkan di sini adalah rentang tanggal. Jika tidak, Anda hanya berurusan dengan morfologi. Tetapi [fitur] yang menarik. "

Para utopia dongeng Atlantis telah menangkap imajinasi dari ulama selama berabad-abad. Catatan awal dikenal mitos tanah ini muncul dalam dialog Plato Critias dan Timaios.



Satu teori baru-baru ini menyamakan Atlantis dengan Pulau Spartel, sebuah kawanan lumpur di selat Gibraltar yang tenggelam ke laut 11.000 tahun yang lalu.

Plato menggambarkan Atlantis sebagai memiliki "polos". Dr Kuehne mengatakan hal ini mungkin dataran yang memanjang hari ini dari pantai selatan Spanyol sampai ke kota Sevilla. Gunung-gunung yang tinggi yang digambarkan oleh para sarjana Yunani bisa menjadi Sierra Morena dan Sierra Nevada.

"Plato juga menulis bahwa Atlantis kaya akan tembaga dan logam lainnya. Tembaga ditemukan melimpah di tambang dari Sierra Morena, "jelas Dr Kuehne.


Persegi panjang: Apa interpretasi dapat diletakkan pada gambar satelit? Gambar: Wickboldt Werner
Dr Kuehne melihat bahwa perang antara Atlantis dan Mediterania timur yang dijelaskan dalam tulisan-tulisan Plato mirip serangan terhadap Mesir, Siprus dan Levant selama abad 12 SM oleh perampok misterius yang dikenal sebagai Orang Laut.

Akibatnya, ia mengusulkan bahwa Atlantis dan Orang Laut berada dalam satu fakta dan sama.

Kencan ini akan menyamakan kota dan masyarakat Atlantis dengan baik budaya Zaman Besi Tartessos dari Spanyol selatan atau lainnya, tidak diketahui, Perunggu budaya Age. Sebuah hubungan antara Atlantis dan Tartessos pertama kali diusulkan pada awal abad ke 20.


Dr Kuehne mengatakan dia berharap untuk menarik minat dari arkeolog untuk menggali situs. Tapi ini mungkin sulit. Fitur dalam foto satelit terletak di dalam taman Doñana nasional Spanyol.
Lost kota Atlantis 'bisa dimakamkan di selatan Spanyol'

Para arkeolog telah mulai pencarian untuk sebuah peradaban kuno di Spanyol selatan yang sebagian orang percaya bisa membantu menemukan kota yang hilang Atlantis legendaris.
Oleh Fiona Govan di 6:00 AM GMT Madrid 19 Jan 2010

Sebuah tim peneliti dari Spanyol Tinggi Dewan Studi Ilmiah (CSIC) adalah memeriksa area berawa taman Andalusia untuk menemukan bukti penyelesaian 3.000 tahun.


Mereka percaya bahwa Tartessos, sebuah peradaban kaya di Iberia selatan yang mendahului Fenisia, mungkin memiliki modal di jantung kota yang sekarang Doñana taman nasional.

Sampai sekarang sejarawan telah diberhentikan wilayah sebagai situs mungkin percaya bahwa ia telah tenggelam sejak zaman es. Tapi ini diklaim bukti baru menunjukkan air mungkin telah surut pada waktunya untuk Tartessians untuk membangun sebuah pusat kota, yang kemudian hancur dalam tsunami.

Rawa-rawa Hinojos, sebuah daerah dekat muara sungai Guadalquiver mana memenuhi Atlantik, sekarang telah menunjuk sebagai situs yang paling mungkin untuk memberikan bukti sebuah kota yang hilang.


Temuan Arkeologi telah membuktikan keberadaan budaya Tartessian di lokasi di tepi seberang sungai.
Artikel Terkait

"Jika mereka ada di sisi lain, mereka juga harus sudah di sini (di Doñana)," kata Sebastian Celestino, arkeolog memimpin proyek surat kabar El Pais.

"Ada gempa bumi dan salah satunya disebabkan tsunami yang diratakan dengan tanah segala sesuatu dan yang bertepatan dengan era di mana kekuasaan Tartessian sedang pada puncaknya."

foto udara menunjukkan adanya bentuk-bentuk lingkaran dan segi empat besar yang tidak bisa diproduksi oleh alam.

Gambar, bersama dengan account sastra oleh ahli geografi Yunani kuno telah diberi bobot dengan teori bahwa sebuah kota besar Tartessian pernah ada dalam taman.

Tartessian peradaban, yang berkembang di Spanyol selatan antara abad 11 SM dan ke-7 dan menjadi kaya perdagangan emas dan perak dari tambang setempat, telah lama dihubungkan oleh mythologists dengan legenda Atlantis.

Sementara para peneliti Spanyol menolak untuk berspekulasi mengenai apakah mereka berada di ambang menemukan orang lain Atlantis percaya penelitian mereka bisa menjadi terobosan dalam abad pencarian tua.

"Semakin terbukti bahwa menunjukkan kisah Atlantis tidak fiksi belaka, dongeng atau mitos, namun sebuah kisah nyata sebagai Plato selalu terjaga," kata Georgeos Diaz-Montexano, seorang arkeolog Kuba yang telah menghabiskan 15 tahun terakhir mencari kota yang tenggelam .

TheoreticalLocationsofAtlantis Atlantis ditemukan di Spanyol "Atlantis tidak persis di mana CSIC adalah mencari, tetapi dekat," tegasnya.

Teori ini hanya yang terbaru dalam daftar panjang lokasi yang disarankan untuk Atlantis, termasuk pulau-pulau berbagai Mediterania, Azores, gurun Sahara, Amerika Tengah dan Antartika.

Nekat! Ada Orang Tanam Ganja Di Depan Jendela Apartemennya

Posted: 21 Mar 2011 09:04 AM PDT

Biru Itu Ternyata Indah Jon!

Posted: 21 Mar 2011 09:01 AM PDT


















 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info