ZonaMaya [dot] info


i-om
Date

ZonaMaya [dot] info

Link to ZonaMaya [dot] info

Dompet Anti Copet Dengan Fiture Bluetooth Dan Sidik Jari

Posted: 08 Mar 2011 07:40 PM PST

Pastikan uang, kartu kredit, kartu ATM dan kartu identitas Anda aman dari tangan pencopet, dengan Dunhill Biometric Wallet. Dompet keluaran Dunhill ini dilengkapi dengan teknologi biometric fingerprint reader –pembaca sidik jari– yang hanya bisa dibuka oleh pemiliknya.

Dikutip dari Luxuo, dompet ini bisa terhubung via Bluetooth ke ponsel pemiliknya. Sehingga jika dompet dan ponsel terpisah jarak lebih dari 5 meter, akan mengeluarkan bunyi alarm. Bagian luarnya terbuat dari serat carbon tahan lama yang akan 'menolak' jika sidik jari tangan pembukanya tidak sesuai dengan sidik jari pemiliknya. Di dalamnya dilengkapi dengan penyimpan kartu nama dari kulit dan klip terbuat dari stainless steel. Tak hanya dipersenjatai teknologi canggih, dompet ini juga memiliki desain simple yang elegan. Sekilas berwarna hitam seperti tekstur kulit dengan logo Dunhill. Dompet yang menjamin keamanan bagi pemiliknya ini dibanderol dengan harga 825 Dollar, atau sekitar Rp 7,7 juta.

Manfaat Positif Masturbasi

Posted: 08 Mar 2011 07:38 PM PST

beberapa tahun terakhir ini, para dokter mulai meyakini bahwa kegiatan masturbasi ternyata tidak memberi efek buruk bagi pelakunya. Pandangan ini tentu saja tidak begitu saja muncul.

Pada abad 18 dan 19, ada pandangan yang menyatakan bahwa masturbasi terkait dengan menurunnya kemampuan tubuh secara umum. Masturbasi juga dikatakan menurunkan daya penglihatan, mengganggu sistem saraf, dan sebagainya.

Alex McKay, koordinator riset pada Sex Information and Education Council, Kanada memberi komentar bahwa banyak orang merasa bersalah gara-gara melakukan masturbasi: "Alasannya, seks itu harus dilakukan demi reproduksi dan masturbasi melenceng dari tujuan itu...memang ada perbedaan pandangan di antara para profesional dari berbagai disiplin mengenai masturbasi."

Dan memang benar, ada psikolog yang mengatakan bahwa masturbasi itu bentuk egoisme. Sementara ahli yang lain mengatakan, masturbasi itu tidak sesuai dengan ajaran agama. Sex terapis Bill dan Carolyn Chernenkoff justru menyarankan stimulasi/rangsangan pribadi atau berpasangan ini.

Mereka bilang "Tidak ada yang lebih baik terutama bagi anak-anak muda untuk melakukan masturbasi saat hormon mereka mulai berkembang.Biasanya hal ini bakal mencegah mereka untuk melakukan aktivitas seksual yang justru dilarang dan mencegah kehamilan tak dikehendaki."

Tentu saja, kata mereka, bagi pasangan yang sudah menikah, kegiatan ini bermanfaat. Terutama bagi mereka yang sedang berjauhan dari pasangan karena masalah tertentu karena pekerjaan misalnya.

Berikut beberapa manfaat masturbasi:
  • Merangsang kemampuan fantasi
  • Membuat seseorang menjadi makin nyaman dengan seksualitas mereka.
  • Bakal luar biasa bila dilakukan bersama pasangan
  • Membantu kita memahami reaksi-reaksi tubuh sendiri yang berguna bagi kegiatan seksual bersama pasangan
  • Memelihara aliran darah di pelvic dan memperkuat otot kelamin.
  • Membantu melepas stres
  • Kadang-kadang dapat melepaskan ketegangan bagi wanita yang sedang mengalami menstruasi
  • Yang jelas tidak menyebabkan kehamilan, aman.
  • Gairah seksual yang menggelegak dan berlangsung lama pada pria biasanya menyebabkan nyeri yang biasa disebut "blue balls". Karena itu masturbasi membantu melepaskannya.
Sebaliknya, ada beberapa masalah yang bisa timbul gara-gara masturbasi, antara lain:
  • Bagi para lelaki, keseringan masturbasi menyebabkan abrasi kulit. Dapat diatasi dengan menggunakan pelicin atau pelumas seperti jeli
  • Tentu saja menghabiskan waktu. Beberapa anak muda bahkan melakukan masturbasi beberapa kali sehari.

7 Penyebab Kuliah Tidak Lulus-Lulus

Posted: 08 Mar 2011 07:36 PM PST

1. Kuliah karena terpaksa
Melihat anaknya diwisuda adalah kebanggaan bagi setiap orang tua. Dari lubuk hati setiap orang tua pasti menginginkan anaknya menjadi seorang yang pintar dan sukses. Bahkan memaksa anaknya untuk kuliahpun bisa saja mereka lakukan. Berawal dari sebuah keterpaksaan inilah maka ketika sudah menjadi mahasiswa, dia enggan untuk serius dalam kuliah, apalagi pengen cepat-cepat diwisuda.

2. Salah jurusan
Kalah dalam persaingan SPMB/UM PTN/PTS yang memiliki jurusan-jurusan favorit, menyebabkan banyak mahasiswa memilih jurusan lain (yang tidak diminati) sebagai pelarian ketika tidak diterima. Tujuannya adalah agar mereka tetap bisa kuliah meski jurusan itu bukan yang diminati.

3. Terlalu menikmati kebebasan karena jauh dari ortu
Anak Mami kalau kita sering sebut, terkadang juga menjadi faktor kuliah lama. Rendahnya pengawasan dari orang tua (jauh dari ortu) terkadang kebebasan itu dimanfaatkan secara berlebihan. Kerjanya maen, pacaran, begadang tiap malam, nongkrong sana-sini dan lain-lainnya.

4. Sibuk mengikuti organisasi kemahasiswaan ataupun Ormas
Tingkat Intelegency Emotional (IE) yang lebih besar daripada IQ mendorong mahasiswa untuk lebih senang berorganisasi, bersosialisasi, bertukar pikiran dan melakukan kegiatan-kegiatan atau bergabung dengan Ormas daripada belajar. Kesibukannya itu terkadang menghabiskan uang, tenaga, pikiran dan juga waktu sehingga kuliah terabaikan dan bukan prioritas lagi.

5. Menekuni hobi secara berlebihan
Soft Skill yang dimiliki mahasiswa mendorong untuk menjadi hobi. Hobi kalau dilakukan secara wajar itu baik, tapi kalau berlebihan, pasti mengganggu kegiatan lainnya. Beberapa hobi seorang mahasiswa antara lain: ngegame, ngeband, billiard, Playstation, ngenet, Futsal, dll.

6. Bisa mendapatkan uang sendiri (kerja)
Kerja terkadang dibutuhkan bagi mahasiswa, terutama yang kurang mampu ataupun untuk menambah uang saku. Tetapi tidak sedikit pula dari mereka yang terlena dengan pekerjaannya itu. Alasannya simple, ujung akhir dari kuliah adalah mendapat gelar sarjana yang bisa digunakan sebagai sarana untuk mencari kerja sehingga menghasilkan uang. kalau kuliah saja sudah bisa punya uang sendiri, kenapa harus buru-buru lulus??? Makanya mereka lebih senang kerja daripada ngurusin kuliahnya.

7. Tidak adanya jaminan kerja setelah lulus
Tidak adanya jaminan inilah yang paling banyak membuat mereka lebih milih lama kuliah daripada lama nganggur. Prinsipnya : Rezeki itu sudah ada yang ngatur, dan kalau sudah rejeki, gak bakal kemana. Jadi, buat apa cepat-cepat lulus kalau ujung-ujungnya nganggur???? Yang sudah sarjana saja banyak yang nganggur kok.

Inilah Lirik Lagu Yang Membuat Orang Untuk Bunuh Diri

Posted: 08 Mar 2011 07:33 PM PST

Pernahkah kamu mendengar lagu yang bisa membuat seseorang yang mendengarnya jadi ingin bunuh diri? Yah, mungkin kurang lebih mirip seperti lagu Tinggal Kenangan-nya Gabby. Tapi yang ini jauh lebih terkenal dan sudah banyak memakan korban, lagu itu adalah Gloomy Sunday, karangan Lazlo Javor, seorang penyair Hungaria.

Gloomy Sunday

Sunday is gloomy
the hours are slumberless
dearest the shadows
I live with are numberless

Little white flowers
will never awaken you,
not where the dark coach
of sorrow has taken you

Angels have no thought
of ever returning you
would they be angry
if I thought of joining you?

Gloomy Sunday

Gloomy Sunday
with shadows I spend it all
my heart and I
have decided to end it all

Soon there'll be prayers
and candles are lit, I know
let them not weep
let them know, that I'm glad to go

Death is a dream
for in death I'm caressing you
with the last breath of my soul
I'll be blessing you

Gloomy Sunday

Dreaming, I was only dreaming
I wake and I find you asleep
on deep in my heart, dear

Darling, I hope
that my dream hasn't haunted you
my heart is telling you
how much I wanted you

Gloomy Sunday

It's absolutely gloomy sunday

Behind The Lyric

Begini ceritanya, di tahun 1935, Lazzlo Javor menulis sebuah lagu yang berjudul Gloomy Sunday. Lagu tersebut kemudian dijadikan irama musik oleh Rezsoe Seres dan rekaman lagu itu langsung meledak. Lagu itu dikarang Lazzlo untuk kekasihnya. Tetapi, kejadian buruk yang tidak diperkirakan terjadi, kekasih Lazzlo Javor mencabut nyawanya tidak lama setelah peluncuran lagu tersebut. Dan di surat berisi niat bunuh diri itu berbunyi, Gloomy Sunday.

Beberapa waktu kemudian, seorang pegawai negeri Hongaria bunuh diri dengan menembak dirinya. Mayatnya ditemukan dalam posisi menelungkup di atas kopi lirik lagu Gloomy Sunday.

Selanjutnya, seorang gadis berupaya meracuni dirinya. Ketika kepergok, lagu Gloomy Sunday masih mengalun di alat musik dalam ruangan itu.

Ada sebuah kisah lagi yang terjadi di sebuah restoran di Budapest. Seorang pemuda menembak dirinya ketika band musik di restoran itu baru saja memainkan lagu Gloomy Sunday.

Ketika tahu lagu tersebut sudah memakan banyak korban, ditambah lagi situasi yang semakin tak terkendali, pemerintah Hongaria kemudian melarang pemutaran lagu itu di tempat umum. Walau begitu, ketenaran lagu Gloomy Sunday sudah menyebar ke negara lain, dan tentunya juga menambah banyak korban. Di Inggris, lagu itu kemudian dilarang diputar BBC (British Broadcasting Channel) karena terjadi bunuh diri lagi. Beberapa tindakan bunuh diri juga dilaporkan kemudian di Amerika Serikat, namun pemerintah Amerika Serikat tidak melarang pemutaran lagu itu di negaranya.

Kalau dihitung, secara keseluruhan terjadi 200 upaya bunuh diri di seluruh dunia yang berkaitan dengan Gloomy Sunday. Di tahun 1968, pengubah Gloomy Sunday menjadi musik yang bernama Rezsoe Seres, melompat bunuh diri dari lantai delapan di sebuah bangunan. Dan akhirnya, dia tidak berhasil menulis lagu laris lainnya setelah Gloomy Sunday!

Cewek Ini Bersin 12.000 Kali Sehari

Posted: 08 Mar 2011 07:31 PM PST

Lauren Johnson tampak seperti gadis 12 tahun pada umumnya, kecuali bahwa dia tidak bisa berhenti bersin. Dia bersin lebih dari 20 kali semenit atau 12.000 kali sehari. Bersin tanpa henti itu bermula dua minggu lalu ketika Lauren dari Virginia, Amerika Serikat (AS), terkena flu. Saat bebas bersin hanya ketika dia tidur.

Kondisinya itu membingungkan para dokter. Selama lima menit wawancara pada acara Today Show di AS, Lauren bersin ratusan kali, pembicaraannya terinterupsi setiap beberapa detik.

Gadis berusia 12 tahun yang dijuluki "Gesundheit Girl" (gesundheit merupakan ungkapan bahasa Jerman untuk menunjukkan harapan akan kesehatan yang baik bagi orang yang habis bersin) mengatakan, "Saya tidak bisa berhenti. Saya berpikir tidak selama ini, tetapi sekarang sudah dua minggu." Dia mengatakan, dia tidak sakit, tetapi hanya tidak nyaman.

Lauren dan ibunya Lynn Johnson tampil di acara Today Show dalam upaya untuk mencari orang yang mungkin mampu mengobati bersin yang tidak berhenti itu. Seorang ahli yakin dia menderita sebuah sindrom yang dikenal sebagai bersin senapan mesin (machine gun sneezing), di mana korbannya bersin secara terus-menerus.

Lauren mengatakan pada acara Today Show bahwa dia merasa "merana". "Ini sudah berlangsung dua minggu. Saya masih melihat teman-teman saya, tetapi saya tidak bisa ke sekolah," katanya seperti dikutip Dailymail, Kamis (12/11).

Ibunya, Lynn Johnson, selama dua minggu terakhir mendatangi sejumlah dokter untuk mendiagnosis dan mengobati putrinya, dan sekarang ke televisi dalam upaya untuk menemukan orang yang bisa mengobati atau spesialis yang dapat membantu. Mereka, sejauh ini, telah mencoba 11 pengobatan berbeda.

"Hidup baginya telah berhenti. Setiap orang bingung. Tidak seorang pun tahu bagaimana menghadapi hal ini," kata Johnson. Mereka telah mencoba hipnotis, tetapi itu juga tidak berhasil. Lauren juga mencari seorang terapis, siapa tahu faktor psikologis memicu reaksi fisiknya.

Lauren mengatakan kepada situs berita lokal, "Bagian tersulit dari bersin ini adalah tidak bisa sekolah dan ketika orang-orang menatap keheranan."

3 Hal Tentang G-Spot Wajib Pria Tahu

Posted: 08 Mar 2011 07:30 PM PST

Selama ini apakah Anda masih ragu telah berhasil memuaskannya atau tidak? Mainkan saja rangsangan di area G-spotnya. Dijamin, pasangan Anda pun dibuat takluk olehnya.

Jika ada satu topik tentang kesehatan seksual yang kontroversial, tak lain adalah tentang G-spot wanita. Beberapa ahli mengatakan bahwa G-spot akan membuat wanita meraih orgasme dengan cepat jika Anda dapat merangsangannya dengan tepat. Namun, pendapat lain mengatakan bahwa keberadaan G-spot hanyalah sebuah rumor semata. Menanggapi hal ini, praktisi seks Tantric percaya bahwa G-spot adalah area intim yang mengarah kepada titik sensitif seksual pada wanita.

Terlepas dari penting atau tidaknya bahasan tersebut, setidaknya pria dapat menggunakan area itu untuk membawa pasangannya pada kenikmatan sensasional. Nah, apa saja yang harus pria ketahui untuk mengantarkan wanita pada kenikmatan tersebut. Askdanandjennifer membeberkannya.

G- Spot itu ada, tapi…

Bagian ini sebenarnya dinamai ginekolog Ernst Grafenberg yang menemukan bagian dalam Miss V wanita yang mampu mengantarkannya pada puncak kenikmatan seksual tertinggi pada 1944. G-spot ini letaknya tepat di dalam Miss V, yakni sekitar satu hinga dua inci di dalam dinding depan. Jika Anda memasukkan jari ke dalam Miss V, Anda harus membuat gerakan seperti mempersilahkan orang datang dan kemudiaan carilah jaringan yang berbentuk seperti kacang, di mana permukaannya lebih kasar ketimbang dinding Miss V.

Tiga hal yang harus pria tahu tentang G-spot

- Apa yang harus dilakukan dengan G-spot?

Sekarang Anda sudah memiliki pengetahuan dasar tentang letak G-spot, berikutnya yang perlu Anda ketahui adalah apa yang harus dilakukan dengan titik tersebut. Pada dasarnya, cara terbaik merangsang G-spot adalah membelainya langsung atau membuat gerakan menekan menggunakan jari setelah Anda berhasil menemukannya. Anda dapat menggunakan jari telunjuk dan membuat gerakan mempersilahkan orang datang ke hadapan Anda dan masukkan beberapa inci ke dalam dinding Miss V Anda. Ingat, arah telunjuk menunjuk ke arah pusar.

- Bagaimana merasakan G-spot selama hubungan seks

Hal berikutnya yang perlu orang tahu adalah kapan mereka perlu mampir ke G-spot dan merasakannya selama hubungan seksual berlangsung. Berhubung Mr. P tidak memiliki kecepatan seperti jari-jari, maka dia pun memerlukan bantuan Anda untuk mengarahkan jari-jari ke posisi dimana G-spot berada. Posisi woman on top atau doggy style akan memberikan rangsangan orgasme pada G-spot. Posisi seks ini justru akan menguntungkan Anda sekaligus memberikan kesenangan masing-masing.

- Peran stimulasi G-spot sangat memengaruhi orgasme wanita

Merangsang G-spot wanita dengan benar memegang peran penting untuk kenikmatan wanita. Karenanya, pria perlu melakukannya dengan rangsangan yang tepat. Banyak wanita yang mengatakan bahwa mereka mengalami ejakulasi ketika G-spot di rangsang.

Jadi mulai sekarang, biasakan diri dengan merangsang area ini dan bersiaplah mengeksplorasinya bersama pasangan. Terlepas dari pasangan Anda berpikir kebenaran G-spot ada atau tidak, hal terpenting adalah proses rangsangan tersebut akan memberikan stimulasi seksual untuk Anda berdua.

10 Mumi Paling Bersejarah Di Dunia

Posted: 08 Mar 2011 07:28 PM PST

Sebuah mumi adalah mayat yang tubuhnya telah diawetkan dengan baik disengaja atau karena bahan kimia dan juga karena suhu, udara dan kelembaban yg sangat rendah. Mumi manusia dan hewan banyak ditemukan di seluruh dunia, akibat dari pembalsem atau karena pelestarian alam melalui kondisi yang tidak biasa. Banyak mumi ribuan tahun yangterkenal dikarenakan proses kematiannya yg menarik atau pelestarian luar biasa dari tubuhnya. Berikut ini adalah 10 mumi yang paling menarik dan sebagian besar masih dapat dilihat sampai sekarang.

10. Elmer McCurdy

Elmer McCurdy (Januari 1880 - 7 Oktober 1911) Adalah seorang penjahat yang tewas dalam baku tembak di Oklahoma. Ketika tidak ada yg mengklaim jenazahnya, maka Mayat itupun dibalsem dgn alasan bahwa suatu hari pasti akan ada yg mengambil jenazah itu.

Dan 5 tahun kemudian, seseorang yg mengaku saudara Elmer ingin memberikan penguburan yg layak terhadap sodaranya, ketika saudaranya ingin mengambilnya, mereka tidak menggangap itu adl jenazah Elmer, mereka cuma menggangap itu hanyalah patung lilin, dan mereka pun menjual jenazah itu ketempat karnaval setempat untuk dijadikan target latihan tembak, dan ketika jenazah yg dianggap patung itu ditembak dibagian lengan, terbuktilah kebenaran dari jenah Elmer McCurdy.

9. Vladimir Lenin

Vladimir Ilyich Lenin (10 April 1870 - 21 Januari 1924) adalah salah satu tokoh politik terkemuka dan para pemikir revolusioner abad ke-20, yang menjadi otak Bolshevik mengambil alih kekuasaan di Rusia pada tahun 1917, dan merupakan arsitek dan pemimpin pertama Soviet.

Pada bulan Maret 1923, ia menderita stroke utk yg ketiga kalinya yang membuatnya bodoh dan selalu ditempat tidur sampai ia meninggal pada 21 Januari 1924, diumur 53 th, di perkebunan di Leninskiye Gorki. Tubuhnya dibalsem dan dipamerkan di Lenin Mausoleum, Moskow dan masih bisa dilihat sampai sekarang

8. Ancient Pompeiians

Adalah mayat yg terkubur oleh abu panas dari letusan Vesuvius kini mumi tsb dapat dilihat di Museum arkeologi Napoli.

7. Juanita The Ice Maiden

Juanita ( "The Ice Maiden") ditemukan di puncak Gunung Ampato, Peru, pada tanggal 8 September, 1995. Dia adalah seorang yg dikorbankan untuk para dewa suku Inca pada 500 th yg lalu. kini Juanita dipajang di Santuarios Museo de Altura di Arequipa, Peru.

6. Ötzi The Iceman

Ötzi mumi alami seorang laki-laki dari sekitar 3300 SM (53 abad yang lalu). Mumi itu ditemukan pada bulan September 1991 di Schnalstal gletser di Ötztal Alpen, dekat Hauslabjoch, di perbatasan antara Austria dan Italia. Tubuh nya kini dapat dilihat di South Tyrol Museum of Archaeology di Bolzano, Italia utara

5. Ginger

Kenapa dinamakan Ginger, krn mumi ini adalah mumi yg diyakini mumi pertama dari Mesir. Dan meski telah meniggal 5.000 th yg lalu mumi ini sangat sempurna, rambut, kaki bahkan kukunya masih terlihat sempurna. Ginger ditemukan di Gebelein, Mesir dan saat ini dipamerkan di British Museum.

4. Tollund Man
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhdZpQPrUo92_B8SkZPgKAlUQSXjMFKZzNsjloTbgBDHGwNdIVSOqAlqUpoXhPJOVFqV-_I1DPwD7qr8LyoSLSIiVwFzay8IF5vdvrd_q8QoFcf9juxEHLNIRXG22WiriZOAu8P9A9SmdFl/s400/tollundMan.jpg

Adalah mayat manusia lelaki yg hidup pada abad ke 4 SM dijaman Romawi. Dia ditemukan Mei 1950 di Semenanjung Jutlandia di Denmark. Kini tubuhnya ditampilkan di Silkeborg Museum di Denmark.

3. Rosalia Lombardo

Mayat Rosalia Lombardo, seorang anak perempuan Sisilia berusia dua tahun yang meninggal tahun 1920, masih terlihat segar. Muminya yang dikenal dengan "Sleeping Beauty" disimpan dalam kotak kaca di biara Capuchin Palermo, Italia.

2. King Tutankhamun

Tutankhamun (sekitar 1341 SM - 1323 SM) adalah seorang firaun Mesir dari dinasti ke-18 selama periode sejarah Mesir yang dikenal sebagai Kerajaan Baru. Tutankhamun berumur 9 tahun ketika ia menjadi firaun dan memerintah selama sekitar 10 tahun, sampai kematiannya. Makam Tutankhamun di Lembah Raja-Raja (di mana ia masih berada) ini ditemukan oleh Howard Carter pada tahun 1922 hampir sepenuhnya utuh dan Tutankhamun mumi paling lengkap diantara raja Mesir kuno yang pernah ditemukan.

1. Lady Dai (Xin Zhui)

ada tahun 1971 pekerja di China menggali tempat penampungan serangan udara di dekat kota Changsha mereka menemukan makam2 era Dinasti Han yang berisi lebih dari 1.000 artefak yg terawat dgn baik, serta "mayat yg diawetkan yang paling sempurna yang pernah ditemukan" yang diketahui ternyata adalah Makam milik Xin Zhui, istri Marquis Han yang meninggal antara 178-145 SM.

The 'misteri Lady Dai' belum terpecahkan. Para ilmuwan percaya mayat itu lestari luar biasa dikarenakan oleh 22 gaun sutra dan rami dan 9 pita sutra yg membungkus mayatnya dan menjaga udara keluar. Namun, beberapa ilmuwan menduga bahwa kunci nyata untuk pelestariannya terletak pada cairan kemerahan misterius tak dikenal ditemukan di dalam peti mati tsb. Dan tubuh ini kini dapat kita lihat di Museum Provinsi Hunan.

Piranha Pemakan Buaya Dilepas Di Sungai

Posted: 08 Mar 2011 07:21 PM PST

Piranha raksasa yang biasa dijuluki sebagai ikan harimau goliath ini merupakan satu dari ikan air tawar yang paling ditakuti di dunia. Ukurannya jauh lebih besar dari piranha biasa, dan merupakan varian piranha yang hampir punah.

Raksasa dari Sungai Kongo itu memiliki 32 gigi seukuran gigi hiu raksasa putih. Di Afrika, ikan ini biasanya memangsa manusia, bahkan buaya. Ikan ini hanya dapat ditangkap oleh segelintir nelayan, dan habitatnya memang sulit dijangkau.

"Ikan ini juga punya gigitan yang sangat kuat dan dikenal biasa memangsa apapun yang seukuran dirinya, menyerang manusia dan mencabik-cabik buaya," kata Jeremy Wade. Ia membutuhkan waktu delapan hari untuk membawa ikan itu ke darat, tetapi kemudian melepaskannya lagi.

Sekedar info tambahan, Ikan piranha pada umumnya terbiasa mengkonsumsi makhluk hidup seperti ikan, serangga, cacing, dan udang-udangan. Ada kalanya hobiis memberi makanan yang lebih besar sebagai seperi cicak, burung dan tokek karena ingin menyaksikan keganasan sang ikan.



Ikan piranha mampu mengindera lawannya dari gerakan dan riak air serta bau. Indera tersebut bernama lateral line system. Itu sebabnya jika seekor mangsa sudah terkoyak dan mengeluarkan darah, kawanan ikan piranha akan semakin banyak datang untuk mendekat. Seekor bison yang menyeberangi sungai Amazone bisa terjebak kedalam kawanan Piranha dan dapat habis kurang dari setengah jam. Suku Indian asli yang memiliki keberanian tinggi pun memilih menyingkir jika melewati sungai yang dihuni ikan piranha dan mereka menjuluki ikan piranha sebagai ikan setan.

Di Indonesia sebenarnya ikan piranha dilarang untuk diperjual belikan. Tetapi di beberapa situs internet anda dapat menemui penjual ikan ini. Piranha ditawarkan dengan harga 10 ribu hingga 20 ribu rupiah. Ikan piranha juga dapat disaksikan di akuarium Sea World Indonesia di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Sering diperagakan atraksi memberi makanan ikan piranha. Disini juga terlihat betapa cepatnya ikan ini melahap makanan.

Gila!!! Psikolog Cantik Terapi Pasien Sambil Telanjang

Posted: 08 Mar 2011 07:19 PM PST

Banyak cara untuk mengorek keterangan dari pria tentang perasaan yang bergejolak di dalam diri mereka. Namun, seorang psikolog cantik berusia 24 tahun ini mempunyai cara tersendiri untuk melakukannya, yaitu dengan telanjang.

Sarah White mencoba cara mendapatkan keterangan dari pasiennya di New York dengan terobosan terapi yang benar-benar unik. Dengan melepaskan satu per satu pakaian yang dikenakannya selama sesi konseling, White yakin tindakannya ini dapat mencairkan ketertutupan sikap dari pasiennya.

"Saya sengaja melakukannya justru untuk mengendalikan diri para pasien saya itu. Tujuannya saya telanjang di depan mereka adalah agar mereka memahami diri dan lingkungan mereka secara lebih baik sehingga mereka bisa mendapatkan kekuatan dari kenikmatan yang timbul dari diri mereka dan kekuatan itu diharapkan tidak hanya muncul selama sesi terapi tetapi juga sesudahnya," ujar White.

Sesi awal konsultasi yang ditawarkan melalui komunikasi satu arah di web cam dan pesan SMS dikenakan biaya 150 dollar AS. Begitu White yang telah memiliki sekitar 30 pasien mengenal mereka secara lebih jauh maka ia menawarkan komunikasi dua arah melalui video Skype dan bahkan, untuk beberapa kasus, melalui konsultasi secara langsung.

Pendekatan terapi sambil telanjang yang diterapkan White ini tentu saja memikat kliennya yang sebagian besar adalah pria. Salah satu latarbelakang dari diterapkannya pendekatan ini adalah karena White merasa ada yang berinspirasi dalam teknik konsultasi dari studi strata-1 psikologi yang pernah didalaminya.

Lewat penuturannya ke New York Daily News, White menilai teknik yang dijalankannya telah memberikan dorongan minat lebih besar pada kaum pria yang cenderung kurang tergerak apabila dibandingkan kaum perempuan dalam berkonsultasi.

"Saya melihat ada yang kurang dari teknik terapi klasik yang cenderung represif ketimbang mendorong orang lain untuk bersikap terbuka."

"Tujuannya adalah memperlihatkan kepada pasien bahwa tidak ada yang disembunyikan dari diri saya dan mendorong mereka untuk bersikap lebih jujur. Bagi pria tertentu, melihat sosok wanita telanjang justru dapat membantu mereka memfokuskan perhatian serta melihat diri mereka secara lebih luas selain membantu mereka menyampaikan apa yang ada di pikiran mereka secara terbuka," tambah wanita yang berasal dari Upper West Side ini.

"Freud menerapkan asosiasi bebas. Saya memilih untuk telanjang," jelas White untuk membandingkan teknik konsultasi yang ditawarkannya dengan teknik klasik dari Sigmund Freud.

Tentu saja teknik terapi yang diterapkan White juga disambut suara penentangan. Diana Kirschner, psikolog klinis di New York, menjelaskan: "White hanya menggunakan terapi kata-kata tetapi saya tidak menganggap ini sebagai terapi. Saya menilai pendekatannya itu sebagai pelayanan interaktif pornografi melalui internet."

Interaksi bernuansa seks antara pasien dan ahli terapi merupakan pelanggaran besar kode etik berdasarkan ketetapan yang dikeluarkan oleh American Psychoanalytic Association. Bahkan kontak fisik saja sudah dianggap sebagai pelanggaran kode etik profesi.

Namun, White menekankan tidak terjadi kontak fisik dalam terapi yang ditawarkannya. "Saya tidak menjalin hubungan intim dengan pasien saya.

Gadis Serigala Pecahkan Guiness Book Record

Posted: 08 Mar 2011 07:18 PM PST

Adalah Supatra Sasuphan, gadis berusia 11 tahun yang sebenarnya memiliki kekurangan, namun dia bersyukur karena dengan keunikan dia tersebut, dia dikenal banyak orang.

Ya, gadis ini tidak seperti gadis seumurannya. Dia dijuluki dengan gadis serigala atau muka monyet. Di wajanya ditumbuhi bulu-bulu yang cukup lebat hingga wujudnya mirip monyet atau serigala.

Namun, dia tetap bertingkah seperti manusia biasa. Dia tak terlihat aneh secara perilaku, namun dia tak bisa melihat dengan sempurna dan memiliki pertumbuhan gigi yang lebih lambat.

Dia menderita Sindrom Ambras, sebuah ketidaksempurnaan kromosom hingga menyebabkan pertumbuah rambut yang tidak normal di area tertentu. Karena keunikannya ini pila, Supatra juga dinobatkan sebagai Gadis Paling Berbulu oleh Guiness World Record.

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Bikin Profil Untuk Anjingnya

Posted: 08 Mar 2011 07:16 PM PST


Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, pamer anjing di situs pertemanan sosial terbesar di jagad maya.

Zuckerberg dan kekasihnya, Priscilla Chan, memelihara anjing baru, jenis Hungarian Puli yang diberi nama Beast. Demi anjing itu, Zuckerber (26) kemudian membuat profil khusus untuk Beast di Facebook yang dipenuhi dengan foto-foto cute si anjing dan juga pemiliknya, Zuckerberg dan Chan.

Di biografinya, ulang tahun anjing itu tertulis 10 Januari 2011. "Hi, saya jenis Puli, satu dari tipe jenis Hungarian Sheepdog. Saya lahir di Grant Pass, Oregon. Sekarang saya tinggal di Palo Alto dengan Mark dan Cilla,"demikian isi profil tersebut.

Beberapa kesukaan Beast antara lain, suka dipeluk, dicintai, dan hobi makan. "Saya baru saja dibuang (oleh pemilik saya) dan Mark Zuckerberg mengambil saya. Ini sungguh luar biasa," demikian entry tulisan di profil Beast.

Mobil Tamiya Jadi kenyataan

Posted: 08 Mar 2011 07:14 PM PST

Masih Inget Ga sama Mainan yang satu ini yang namanya TAMIYA. aku dulu suka sekali dengan mainan ini tapi sayangnya ga pernah ikut lomba. eh ada gosipnya nih katanya TAMIYA ini di jadikan model mobil di dunia otomotif berikut ini penampakannya.







mobil ini bernama TRAMONTANA salah satu mobil termahal didunia berharga 2 juta Euro=2,6 jt dollar.TRAMONTANA merupakan kombinasi dari dari kombinasi mobil Formula 1 dengan mesin Jet memiliki twin Turbo V12 dengan 760 hp hingga bisa mencapai kecepatan 0-100 km hanya 3,6 detik.

aku ga nyangka ya tamiya yang dulunya hanya sebuah mainan dan ada di dunia kartun sekarang ada di dunia nyata dan kita bisa menaikinya.

Google Mendemonstrasikan Mobil Yang Bisa Menyetir Sendiri

Posted: 08 Mar 2011 07:12 PM PST


Google mendemonstrasikan mobil yang bisa menyetir sendiri di hadapan publik untuk pertama kalinya. Mobil ini juga bisa melaju dengan kecepatan tinggi.

Kepala Teknisi Software Sebastian Thurn mengatakan, saat pengendara menentukan tujuan, mobil akan mengkalkulasi rute dan mobil menyetir dengan sendirinya. Kendaraan ini menggunakan laser pencari dan kamera untuk mendeteksi lalu lintas serta detil peta untuk mengetahui posisi dari satu titik ke lainnya.

Raksasa mesin pencari itu menghadapi kontroversi tahun lalu setelah memperlihatkan stafnya yang sedang menguji mobil tanpa supir di jalanan California. Saat itu, Google berhasil menempuh 225,3 ribu km melalui mobil kendali otomatisnya itu. Kini Google pamer, tujuh mobilnya berhasil menempuh 1.600 km tanpa bantuan manusia.

Hingga kini, Google mengklaim belum pernah ada kecelakaan terjadi dari mobil itu. "Tujuan kami adalah membantu mencegah kecelakaan lalu lintas, memberi waktu luang pada orang dan mengurangi emisi karbon secara mendasar," papar Thurn.

Peneliti mengklaim, teknologi intelejen buatan pada mobil suatu saat nanti bisa mengurangi angka kematian di jalan hingga setengah di dunia. Berikut video cuplikan mobil kendali otomatis itu.



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info