ZonaMaya [dot] info


i-om
Date

ZonaMaya [dot] info

Link to ZonaMaya [dot] info

Pesawat Yang Mampu Terbang Selama 5 Tahun

Posted: 19 Mar 2011 12:01 PM PDT

Boeing baru saja menandatangani kesepakatan senilai US$89 juta dengan US Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA), agen riset pertahanan Amerika Serikat, untuk mengembangkan pesawat tak berawak yang mampu terbang di angkasa sampai lima tahun lamanya.


"SolarEagle adalah pesawat yang unik, berbadan besar dan tanpa awak. Ia dirancang khusus untuk berada tetap di ketinggian statosfer setidak-tidaknya selama lima tahun," kata juru bicara Boeing Pat O'Neil, dikutip TG Daily, Jumat 17 September 2010.

Konon, pesawat tersebut harus mampu terbang di ketinggian antara 10 kilometer hingga 50 kilometer di atas permukaan laut atau dikenal dengan lapisan stratosfer. Pasalnya, AS akan memanfaatkan pesawat unik tersebut sebagai pesawat pemantau keamanan di wilayahnya. Pada lapisan stratosfer, di samping SolarEagle akan lebih mudah mendapatkan cahaya tata surya, ia juga dapat terhindar dari gangguan cuaca.

"Ya, tugas ini memang menegangkan. Tetapi, kami yakin pesawat tak berawak rancangan kami ini bisa diandalkan. SolarEagle akan siap memenuhi tantangan tersebut sebagai alat pemantau, ia bisa berkomunikasi terus-menerus untuk kepentingan intelijen, pengawasan, dan sebagai instrumen misi pengintaian dari ketinggian di atas 60.000 kaki," kata O'Neil.

Dalam waktu dekat, Boeing SolarEagle akan didemonstrasikan. Dalam uji cobanya, pesawat bersayap lebar itu akan melayang di angkasa dalam waktu 30 hari penuh. Ini untuk membuktikan teknologi panel tata suryanya dapat bekerja baik dalam menyimpan energi sebagai sel bahan bakar sehingga bisa digunakan pada malam hari.

Pada SolarEagle, Boeing juga menyematkan motor listrik yang bekerja sangat efisien beserta baling-balingnya. Tak hanya itu, ia juga dilengkapi sayap sepanjang 400 kaki yang 'ditempeli' panel tata surya untuk meningkatkan tenaga dan performa terbang yang aerodinamis.

Menariknya, SolarEagle hanyalah sebuah proyek prototipe dan tanda munculnya pesawat pengintai dengan durasi terbang sangat lama. "Karena, saat ini kami juga sedang mengembangkan pesawat SolarEagle dengan versi lebih lengkap. Namanya Phantom Ray. Ukurannya lebih besar. Sama-sama tak berawak, tetapi teknologi yang dimilikinya jauh lebih mewah. Demonstrasinya dijadwalkan sekitar awal tahun depan," ucap O'Neil.

Tips Untuk Menghindari Kejahatan Melalui Hipnotis

Posted: 19 Mar 2011 11:59 AM PDT

Berikut ini petunjuk untuk menghindari dan mengatasi kejahatan Hipnotis atau "gendam" :

1. Jangan membiarkan pikiran kosong ketika berada di daerah umum. Pikiran kosong dapat mengakibatkan gerbang telepathic terbuka, sehingga pihak lain dapat dengan mudah menyampaikan pesan secara telepathic.

2. Waspadalah jika tiba-tiba timbul rasa kantuk yang tidak wajar, ada kemungkinan bahwa seseorang yang bermaksud negatif sedang melakukan "telepathic forcing".

3. Bagi mereka yang memiliki kebiasaan "latah", sebaiknya jangan bepergian ke tempat umum tanpa teman. Mereka yang mempunyai kebiasaan "latah" cenderung memiliki gerbang bawah sadar yang mudah dibuka paksa dengan bantuan kejutan (Shock Induction). Hal yang sama juga berlaku bagi mereka yang mudah terkejut.

4. Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada beberapa orang yang tidak dikenal mengerumuni anda untuk suatu alasan yang tidak jelas. Sekali jangan mudah panik ! Karena rasa panik akan mempermudah terbukanya gerbang bawah sadar anda!

5. Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahu anda ! Usahakan agar pikiran dan panca indera anda tetap aktif ke seluruh lingkungan ! Jangan terfokus pada ucapan-ucapan orang yang menepuk anda ! Segera berpindahlah ke daerah yang lebih ramai !

6. Jika secara tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas, dada anda terasa sesak, dan diikuti dengan perut agak mual, dan kepala sedikit pusing, waspadalah karena mungkin ada seseorang tengah mengerahkan energi gendam ! Segera lakukan "grounding", yaitu meniatkan membuang seluruh energi negatif ke bumi (cukup visualisasi).

7. Jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, segera sibukkan pikiran anda, agar tetap berada di frekwensi yang mengakibatkan efek Hipnotis tidak dapat bekerja ! Antara lain dengan : berdoa dalam hati, menyanyi dalam hati, atau memikirkan hal-hal yang berat !

8. Jika ternyata anda mulai merasa memasuki suatu "kesadaran berbeda" dari biasanya, mungkin anda sudah mulai terpengaruh oleh Hipnotis. Jika anda merasakan hal ini, maka segera niatkan dalam hati : "Dalam 3 hitungan, saya akan kembali sadar dan normal sepenuhnya ….", kemudian segera hitung dalam hati : "Satu …, dua, … tiga".

9.. Akhirnya, tanamkan terus menerus di dalam diri anda, bahwa Hipnotis tidak akan bekerja bagi mereka yang menolaknya ! Hal ini juga berlaku untuk ilmu gendam.

Foto Microskopik Telur Kupu-Kupu Yang Menakjubkan

Posted: 19 Mar 2011 11:56 AM PDT

Telur mengembangkan cangkangnya saat berada dalam tubuh induk. Disana sperma harus menemukan dan berenang melalui bukaan pada satu ujung telur, yang disebut mikropil.


Bertengger di sulur tanaman Passiflora agar selamat dari ancaman semut-semut yang lapar. Spesies kupu-kupu Julia heliconian membaringkan telur-telur mereka pada tanaman merambat ini secara eksklusif.


Warna oranye dari telur kupu-kupu Zebra sayap-panjang ini memberitahu predator bahwa ia mengandung bahan beracun seperti sianida dan zat racun lainnya.


Telur kupu-kupu morpho biru. Corak merah melingkar itu adalah reaksi kimia yang mengikuti pembuahan. Kupu-kupu ini adalah salah satu kupu-kupu terbesar di dunia, yang bentang sayapnya bisa mencapai 5 hingga 8 inci.

Oeggerli sang micronaut

Martin Oeggerli adalah sang fotografer dan ilmuwan dibalik gambar-gambar menakjubkan ini.


Dia mengungkapkan, 'Yang paling memakan banyak waktu adalah saat pewarnaan tapi itu sangat menyenangkan. Proses scanning sangat menarik. Tidak sama seperti fotografi dimana kau bisa menangkap semua pikselnya bersamaan. Dalam scanning kau harus menangkap satu piksel dalam satu waktu."

Tiap gambar memakan waktu sekitar sehari untuk mengatur posisi dan hari lainnya untuk mikroskop dan sekitar 40 jam lagi untuk penataan warna.

Cewek Dan Cowok Ini Saling Pegang Anunya

Posted: 19 Mar 2011 11:43 AM PDT


Legenda Menakutkan Proses Menyusutkan Kepala Dari Pedalaman Amazon

Posted: 19 Mar 2011 11:39 AM PDT

Legenda menakutkan dari pedalaman Amazon, dimana dipercaya dengan menyusutkan kepala lawan, maka mereka akan aman dari roh lawan yang akan menuntut balas dendam menjadi tidak berdaya.




1. Buka kepala bagian belakang dan lepaskan kulitnya. Hati-hati untuk tidak merusal bagian wajah. Setelah itu direbus dalam air selama satu setengah jam.

2. Setelah dikeringkan dengan dijemur, kulit berubah dan lapisan-lapisan yang tidak dibutuhkan akan lepas. Kulit menjadi seperti kantung dan batuan panas digunakan untuk membakar lemak di dalamnya.

3. Pasir panas digunakan untuk mencapai bagian yang sulit dijangkau oleh batuan panas, seperti bagian hidung dan bibir. Si pembuat akan "memijit" kulit untuk membantu proses pengeringan dan mengembalikan bentuk kepala.

4. Proses diulangi terus, dan bisa mencapai 6 hari lamanya, sampai ukuran kepala menjadi seperempat dari ukuran aslinya.

5. Si ksatria harus memastikan tidak ada serangan balas dendam dari yang mati itu. Caranya :
  • Mata dijahit biar tertutup (untuk mencegah roh melihat).
  • Bibir di kunci dengan semacam tusukan dari kayu (untuk mencegah roh untuk minta dibalaskan dendamnya).
6. Sekarang si ksatria aman, roh yang dibunuh akan tetap tinggal di alamnya.

Fakta-Fakta yang ada :
  • Pemburu kepala banyak diterapkan di berbagai belahan dunia, tapi cuma di Amazon yang dilanjutkan dengan penyusutan.
  • Hanya suku Shuar di Amazon yang mempraktekkan penyusutan kepala. Dan mereka dikenal sebagai suku paling ganas. Dan merupakan satu-satunya suku yang tidak ditaklukkan oleh bangsa Spanyol saat itu.
  • Proses penyusutan dilakukan untuk mencegah aksi balas dendam roh.
  • Kepala yang disusut, istilahnya "tsantsas" dikomersilkan dan dikoleksi lho. Sekarang harga tsantsas berkisar USD 30.000.. wow..
  • Tidak ada bukti konkrit bahwa saat ini seseorang dibunuh untuk membuat tsantsas untuk dikomersilkan.
  • Beberapa percaya bahwa dengan menyentuh tsantsas, roh akan merasuki mimpimu dan membuat mereka tidak damai.

Tisa's Flower, Serangga Purba Yang Masa Hidupnya Hanya 3 Jam

Posted: 19 Mar 2011 11:33 AM PDT

Palingenia Longicauda atau dikenal juga dengan nama Tisa's Flower adalah suatu spesies serangga purba. Spesies serangga ini diperkirakan berasal dari 200 juta yang lalu. Salah satu tempat pemunculan serangga ini adalah di Tisa River.

Tisa River atau Sungai Tisa adalah salah satu suaka terakhir dimana setiap tahun serangga tersebut muncul dalam jumlah yang sangat besar. Hal tersebut merupakan sebuah tontonan yang langka, "wedding dance" di atas Sungai Tisa.


Hanya beberapa hari di bulan Juni setiap tahunnya (bahkan tidak setiap tahun) Tisa's Flower lahir, ka'win, dan mati. Selama 3 jam segalanya akan berakhir, hidup yang sangat singkat. Serangga jenis ini tidak mempunyai mulut, mereka hidup hanya untuk ka'win lalu mati.

Hidup yang sangat singkat, tapi sangat indah Ini benar-benar pemandangan langka yang susah untuk diceritakan hanya melalui gambar atau kata-kata.


Sangatlah menarik untuk menyaksikan fenomena tersebut, yang merupakan salah satu fenomena terindah yang hanya berlangsung selama 5 hari saja di bulan Juni. Ribuan serangga ini terbang dengan semangatnya memenuhi seluruh sungai.


Serangga Palingenia Longicauda ini merupakan salah satu serangga "mayfly" yang terbesar di Eropa. Jenis serangga jantan panjangnya dapat mencapai 12 cm, dari kepala sampai ekor. Serangga ini berada pada masa larva selama 3 tahun. Selama 3 tahun tersebut, larva berada di dasar sungai.

Tetapi masa hidupnya sangat singkat yaitu 3 jam saja. Begitu lahir mereka tumbuh dewasa, berpasang-pasangan kemudian langsung mati. Serangga ini mempunyai sayap yang unik, sayap mereka akan berganti kulit setelah mancapai fungsi utamanya.


Tisa's Flower tumbuh dewasa hanya satu kali. Dan di saat pertengahan bulan Juni, pada pukul 5.00 – 6.00 PM, mereka akan menari-nari di atas sungai dalam kelompok yang besar. Kemudian mereka akan berganti kulit di atas pohon, di tanah, atau dimanapun tempat yang mereka hinggapi.

Fenomena tersebut dikenal dengan nama Tissa Blooming atau Pemekaran Tisa. Setelah mereka tumbuh dewasa secara penuh (setelah beberapa detik mereka berganti kulit), serangga jantan hanya memiliki beberapa jam saja untuk menemukan betina pasangan mereka dan berpsangan sebelum mereka mati.

Setelah berpasangan atau ka'win , serangga betina terbang menyusuri sungai untuk memastikan apakah telurnya sudah berada di dalam sungai dan jatuh ke dalam dasar sungai. Kemudian telur tersebut akan menjadi larva dalam waktu 45 hari dan akan menetas setelah 3 tahun.

Serangga ini merupakan serangga yang sensitive dengan polusi. Jika mereka berada di sebuah sungai, pastilah sungai tersebut merupakan sungai yang bersih. Disamping sebagai indicator lingkungan, serangga ini juga makanan yang bagus buat ikan, sehingga beberapa pemancing menggunakan serangga ini sebagai umpan pada pancing mereka.

Saat ini serangga Palingenia longicauda sudah punah di beberapa Negara Eropa dan hanya bisa ditemui di Serbia dan Hungaria.

Alat Bantu Dengar Modern Dipasang Di Gigi

Posted: 19 Mar 2011 11:30 AM PDT


Berbeda dengan alat bantu dengar konvensional yang dimasukkan ke liang telinga, kini tersedia alat bantu dengar modern yang dipasang di gigi sehingga tidak akan mengganggu penampilan.

Alat bantu dengar termutakhir yang disebut SoundBite ini bekerja dengan mengantarkan suara lewat tulang rahang ke dalam telinga. Alat berukuran kecil ini diletakkan di bagian atas kanan atau kiri geraham. Soal ukuran tidak perlu khawatir karena tiap alat didesain khusus (custom) pada tiap pasien.

Jika alat bantu dengar konvensional menggunakan hantaran udara untuk meningkatkan volume suara yang ada di udara, SoundBite menggunakan pendekatan konduksi tulang. Alat ini akan mengirimkan getaran suara melalui gigi dan tulang secara langsung ke koklea melewati telinga tengah dan dalam.

Perusahaan pembuat alat ini, Sonitus Medical, mengatakan, mekanisme penggunaan konduksi tulang ini merupakan yang pertama kali dipakai dalam alat nonbedah. SoundBite kini sudah disetujui badan kesehatan di seluruh Eropa.

Walaupun terlihat nyaman, The Royal National Institute for Deaf People, Inggris, mengatakan, alat ini belum tentu cocok untuk semua orang yang memiliki masalah pendengaran.

WOW, Terapi Hormon Lahirkan Bayi Kembar Lima !!

Posted: 19 Mar 2011 11:29 AM PDT


Seorang perempuan berusia 26 tahun melahirkan bayi kembar lima pada Jumat (18/3/2011) di Rumah Sakit Umum Wina. "Kelima bayinya sehat sekali, begitu juga ibunya," kata Kepala Bagian Ginekologi Rumah Rakit AKH, Peter Husslein, kepada harian Oesterreich.

Bayi kembar lima itu, semuanya perempuan, dilahirkan melalui bedah caesar menjelang malam dan sekarang masing-masing dirawat satu tim dokter terpisah.

Kelima bayi kembar yang dilahirkan prematur pada pekan ke-29 kehamilan, masing-masing memiliki bobot 1.000 gram.

Operasi caesar itu sebenarnya direncanakan dilakukan pekan depan, tapi harus dimajukan setelah ibu muda tersebut mengalami gangguan jantung.

Lebih dari 40 orang, dari ahli bius sampai bidang dan dokter spesialis anak terlibat dalam proses kelahiran tersebut, kata Direktur Medis AKH Reinhard Krepler.

Orang-tua bayi kembar lima itu sudah memiliki putri berusia enam tahun. Sejak itu, dia menjalani terapi hormon setelah gagal memiliki anak lagi, kata surat kabar Kurier.

Ternyata Di Jaman Batu Sudah Ada Sex Toys

Posted: 19 Mar 2011 11:27 AM PDT

Periode Zaman Batu merupakan masa di mana manusia menciptakan alat dari batu, karena tak memiliki teknologi yang lebih baik. Kayu, tulang, dan bahan lain juga digunakan, tetapi batu dibentuk untuk dimanfaatkan sebagai alat memotong dan senjata. Zaman Batu terbagi ke dalam tiga masa yakni Paleolitikum, Mesolitikum, dan Neolitikum.


Arkeolog Swedia, mengungkapkan, bahwa ukiran-ukiran berbentuk kelamin pria, kemungkinan besar tak hanya bernilai seni, tapi kemungkinan juga digunakan sebagai "Sex Toy". Kesimpulan sementara tersebut diambil setelah pekan lalu, dalam sebuah penggalian di Swedia, arkeolog menemukan sebuah benda mirip kelamin laki-laki yang dipahat dari tulang.

Namun, para arkeolog belum berani untuk menyimpulkan lebih lanjut, apakah alat-alat tersebut memang digunakan untuk alat bantu berhubungan seksual.

"Pikiran Anda dan pikiran saya tentunya akan berkelana untuk membuat interpretasi tentang temuan ini," kata arkeolog National Heritage Board, Gesran Gruber, Kamis (22/7).

"Tapi kalau itu memang cara orang Zaman Batu memikirkan seks, saya tidak bisa mengatakan apa-apa," kata Gruber

Gruber belum berani menjelaskan apakah alat itu akan menjadi salah satu yang paling mungkin untuk digunakan oleh laki-laki atau perempuan atau keduanya. Tak jarang simbolisme seksual terdapat pada artefak kuno, kebanyakan yang sering digunakan adalah simbol yang menggambarkan wanita untuk mewakili kesuburan di Bumi.

Monyet Lagi Ngerjain Anjing

Posted: 19 Mar 2011 11:13 AM PDT

Sekolah Untuk Remaja Hamil

Posted: 19 Mar 2011 11:11 AM PDT

Meningkatnya jumlah bayi yang dibuang dan ditinggalkan akibat hubungan di luar nikah, memaksa pemerintah Malaysia mengambil jalan keluar. Untuk mengatasi hal tersebut, Malaysia membuka sekolah pertama yang diperuntukkan bagi remaja putri yang hamil.

Tercatat sekitar 70 bayi telah ditinggalkan di depan pintu rumah, di tempat sampah dan toilet umum di Malaysia tahun ini.

Untuk itu, pemerintah berharap bahwa sekolah yang dibangun di Negara Bagian selatan Malaka ini akan membantu wanita muda untuk mengatasi stigma memiliki anak di luar nikah.

Di sekolah tersebut, selain mendapatkan pemeriksaan kesehatan (medical check-up), para siswa juga akan mendapatkan konseling agama. Sekolah tersebut juga menjanjikan privasi dan perlindungan untuk remaja hamil serta memberikannya pendidikan yang layak.

Anonimitas (privasi yang tidak menyebutkan identitas) dianggap sangat penting, karena orang-orang yakin pasangan yang belum menikah meninggalkan bayinya dalam upaya putus asa untuk menyembunyikan fakta bahwa ia telah melakukan seks pranikah.

Padahal, kaum muda di Malaysia, khususnya umat Islam, diharapkan untuk tidak melakukan hubungan seks sebelum pernikahan.

Pejabat urusan agama (KUA) di Malaka juga mengatakan akan menyetujui pernikahan gadis-gadis di bawah usia 16 tahun, dalam rangka melegitimasi hubungan seksual.

Stigma seks pranikah tak hanya dirasakan oleh kalangan remaja, tetapi juga dirasakan Mila (28 tahun). Stigma tersebut telah menyebabkan wanita ini menyerahkan bayinya untuk diadopsi.

"Meskipun saya segera menikah, berhubungan seks sebelum menikah bertentangan terhadap tradisi Islam. Jika bayi itu tahu bahwa ia lahir di luar nikah, ia akan malu seumur hidupnya," tutur Mila, seperti dilansir dari BBCNews, Sabtu (18/9/2010).

Tetapi Menteri Pembangunan Wanita, Keluarga dan Masyarakat (PWKM) Malaysia telah menentang gagasan sekolah untuk remaja hamil tersebut.

"Memisahkan mereka dengan sistem sekolah umum nantinya akan menambah stigma buruk bagi mereka. Akar permasalahannya adalah kurangnya pendidikan seks di sekolah," ujar Datuk Sri Shahrizat Abdul Jalil.

Menurutnya, Kementerian Pembangunan Wanita, Keluarga dan Masyarakat selama bertahun-tahun telah menganjurkan untuk mengajarkan siswa tentang program kesehatan dan reproduksi.

Selain Menteri PWKM, kelompok-kelompok agama juga telah memblokir ide sekolah remaja hamil tersebut. Kelompok ini mengatakan bahwa hal itu hanya akan mendorong lebih banyak lagi remaja yang hamil di luar nikah.

Wow .. Strip Poker, Yang Kalah Buka Baju

Posted: 19 Mar 2011 11:08 AM PDT

Permainan Poker sekarang makin digrandungi. Terutama setelah adanya game poker di Facebookyang dimainkan secara online. Lebih menarik lagi karena pada dasarnya para pemain tak perlu mengeluarkan uang untuk membeli chips, berbeda dengan main poker judi online yang harus menyimpan deposit uang terlebih dahulu.

Nah, kalau dalam video poker ini, para pemainnya yang terdiri 2 cewek dan 2 cowok taruhan membuka baju. Cakep-cakep hehehe. Pasti ada yang kalah dan terpaksa membuka baju.

Bukti Kebesaran Allah Sungguh Menakjubkan

Posted: 19 Mar 2011 10:33 AM PDT

Rahasia Lafadz Allah Pada Diri Manusia

Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa Sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu? (QS. 41. Fushshilat 53).

Ayat ini menerangkan bahwa ada pada diri kita ada tanda kekuasaan Allah. Lafadz Allah ternyata ada pada diri kita sendiri. Cobalah buka telapak tangan kanan kita lalu sekarang hadapkan ke meja, akan terlihat jelas jari kelingking lalu jari manis lalu jari tengah lalu jari telunjuk lalu ibu jari. Lihat baik baik L jari kelingking : membentuk huruf alif jari manis, jari tengah, jari telunjuk : membentuk huruf lam (double) jari jempol : membentuk huruf ha' maka jadilah lafadz Allah.(subhanallah)

Sekarang balikan lagi telapak tangan kita menghadap wajah. Liat lagi baik baik, garis utama kedua telapak tangan kita, (bertuliskan dalam angka Arab yaitu /\ pada telapak tangan kanan) Artinya : 18 lalu .. bukalah telapak tangan kiri kita sendiri akan terlihat tanda yang sama /\| pada telapak tangan kiri, artinya : 81 maka jumlah kan lah 1+8 = 9 di tangan kanan lalu jumlahkan lah 1+8 =9 di tangan kiri .. maka ………….. kalau ke dua tangan tadi di dekat kan akan merujuk kombinasi 99. apakah kita menyadari nya 99 itu adalah nama Allah dalam asmaul husna..

Jika kedua angka ini dijumlahkan, 18+81 = 99. 99 adalah jumlah nama/sifat Allah, Asmaul Husna yang terdapat dalam Al-Quran ! Bila 18 dan 81 ini dirangkaikan, maka terbentuk angka 1881. Angka ini adalah angka kelipatan 19 yang ke-99 ! ( 19 x 99 = 1881 )




Riwayat Isra' Mi'raj dalam Kisah Para Nabi disinggung sebagai "hajar" tempat berpijak Nabi Muhammad ketika Mi'raj kelangit ingin ikut bersama Nabi Muhammad benar-benar ada. Sebagai mu'jizat, Nabi melarang batu itu ikut dan memerintahkan batu tersebut kembali ketempat asalnya semula. Ada yang mengatakan riwayat ini termasuk dho'if (lemah).

Batu yang dimaksud masih ada sampai sekarang, tepatnya terletak di bawah Qubbah Sakhra (disebut Mesjid Umar Ibn Khattab, karena Umar bin Khattablah yang semula membangunnya), bukan terletak di dalam Mesjid Al-Aqsha. Antara Masjid Umar dan Masjid Aqsha dibatasi oleh lapangan luas.

Batu itu, dahulu konon memang terpisah (melayang) tetapi sekarang tidak terputus seperti yang ditulis, tetapi masih menyambung dengan tanah dan sudah dibangun tangga untuk turun naik. Ketika kita berada dibawah batu tersebut dapat melihat dengan jelas bahwa batu itu menyatu dengan tanah (sekarang), hanya terangkat dari tanah lebih kurang 2 meter sehingga kita dapat berdiri dibawahnya. Konon, batu inilah yang diperintahkan Rasulullah untuk tidak ikut mi'raj bersamanya dan tetap berada di tempatnya.


Ini adalah hasil pencitraan dari IKONOS Satelite milik Space Imaging Inc, AS. Masjidil Haram yang 'diintai' oleh AS pada 31 Oktober 1999 itu menampilkan fenomena menakjubkan. Terlihat di gambar hanya bagian Masjidil Haram saja yang berkilau sementara bangunan di sekitarnya tampak lebih gelap. Subhanallah.


Yang terbaru adalah jilatan api saat terjadi ledakan di pipa gas milik Pertamina di lokasi lumpur Lapindo, jalan Tol Porong-Gempol KM 38 22 November 2006 lalu. Api yang membubung setinggi hampir 1 kilometer itu ternyata sempat membentuk lafal Allah dalam tulisan Arab beberapa saat.

Al-Qur'an memberitakan adanya mawar merah di angkasa. "Selain itu (sungguh ngeri) ketika langit pecah belah lalu menjadilah ia mawar merah, berkilat seperti minyak" (Ar-Rahman: 37)

Habis Gempa, PSK Selandia Baru Laku Keras Dilanggan Regu Penyelamat

Posted: 19 Mar 2011 10:24 AM PDT

Pekerja Seks di Christhcurch tengah menikmati lonjakan transaksi seks, usai gempa berkekuatan 6,3 skala richter (SR) melanda kota di Selandia Baru tersebut.

Ternyata sebagian besar pelanggan pekerja seks ini adalah pekerja regu penyelamat yang seperti mengalami stres berat akibat gempa yang melanda bulan lalu itu.

Sebagian besar PSK mengakui regu penyelamat yang sebagian besar pekerja asing, merasa lega setelah menggunakan jasa mereka.

Seorang PSK bernama Candice mengaku, berhasil menerima uang sebesar 1.400 dolar Selandia Baru atau sekira Rp9 juta (Rp6.441 per dolar Selandia Baru), hanya untuk menemani para pekerja stres tersebut.

"Selama tiga tahun bekerja, saya tidak pernah mendapatkan penghasilan sebanyak ini sebelumnya. Pekerja asing itu memang royal, mereka berani membayar mahal," celoteh Candice seperti dikutip AFP, Kamis (10/3/2011).

Sementara PSK lainnya Marry, yang juga kehilangan rumahnya akibat gempa membenarkan bisnis prostitusi yang melonjak usai gempa. "Mereka (regu penyelamat) merasa stres dan butuh pelampiasan," ungkap Mary.

"Ini hanya cara mereka untuk mencari pelampiasan, tidak ada yang salah dengan hal itu. Ada banyak pria di sini. Mereka adalah pria yang jauh dari istri dan bertingkah nakal," beber Candice.

Menggelikan, Puasa Seks Ala Kebun Binatang

Posted: 19 Mar 2011 10:22 AM PDT

Anak badak, Bandhu dan ibunya Jatri di kebun binatang San Diego, Jumat (21/8). Bandhu, teman yang berarti dalam bahasa Hindi, lahir 18 Mei dengan berat 150 pounds (68 kilogram). Reuters/Ken Bohn/San Diego Zoo's Wild Animal Park/Handout

Para penjaga di sebuah kebun binatang tua di Rumania mengatakan bahwa mereka harus melarang semua hewan melakukan hubungan seks karena peraturan Uni Eropa (UE). Pasalnya, fasilitas-fasilitas di Kebun Binatang Oradea itu tidak memenuhi standar UE dan para pejabat telah mengadopsi satu keputusan Komisi Eropa yang memerintahkan manajemen taman satwa itu memastikan tak ada kelahiran hewan baru sampai semuanya diperbaiki.

Dan, pihak kebun binatang yang telah memutuskan penutupan buat meningkatkan fasilitas-fasilitasnya menyatakan, itu artinya mereka mesti memisahkan jantan dan betina. Meniru istilah "pisah ranjang", jadilah para binatang itu "pisah kandang".

Senin lalu, seorang juru bicara taman satwa itu mengatakan, "Segera setelah kami memenuhi standar baru, kami akan membuka lagi dan lalu para binatang itu bakal dibolehkan bereproduksi lagi. Hingga waktunya nanti bakal tak ada kesempatan buat mereka melampiaskan hasrat."

Dewan lokal yang mengontrol kebun binatang itu mengatakan, pihaknya telah memutuskan bertindak setelah dikontak oleh Komisi Eropa. "Mereka cukup jelas bahwa kebun binatang Rumania tidak memberikan kondisi (nyaman) buat para hewan menurut arahan Komisi Eropa soal hewan liar di kebun binatang," ujar juru bicara itu pasrah. Jadi, para penghuninya puasa seks dulu. Entah bila mereka nanti mengamuk.

Fenomena Supermoon Sempat Membuat Panik Warga Aceh

Posted: 19 Mar 2011 10:19 AM PDT

Cuaca cerah jadi syarat mutlak untuk bisa melihat fenomena lunar perigee atau disebut juga 'supermoon' yang terjadi mulai Sabtu malam, 19 Maret 2011.

Warga Banda Aceh termasuk yang beruntung bisa menyaksikannya, Pantauan VIVAnews, cahaya terang dari langit menyinari bumi Aceh sejak lepas maghrib. Tak seperti biasa, Bulan mengeluarkan cahaya yang terang, menyilaukan mata jika dilihat dalam waktu yang lama.

Lepas dari keindahannya, fenomena supermoon sempat membuat panik warga di Pidie, Lhokseumawe, dan Langa di Bireuen kemarin. Terjadi kepanikan warga saat melihat air laut merendam pemukiman warga yang dekat dengan bibir pantai. Mereka panik, mengira terjadi tsunami.

Sekolah, perkantoran, dan pasar juga terpaksa menghentikan aktivitasnya. Warga berebut naik ke atas bukit untuk menyelamatkan diri. Dilaporkan, dua warga di Pidie meninggal dunia akibat isu tsunami. Karena serangan jantung dan darah tinggi.

Saat dihubungi, Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Blang Bintang, Banda Aceh, Alfian, masyarakat tak perlu panik menanggapi fenomena supermoon. "Kami bahkan tidak mengeluarkan peringatan karena ini peristiwa biasa," kata Alfian, saat dihubungi VIVAnews.com, Sabtu malam, 19 Maret 2011.

Tahun ini, Bulan hanya akan berjarak sekitar 221.567 mil atau 356.578 kilometer. Jarak paling dekat dalam kurun waktu 18 tahun. Beberapa orang menghubung-hubungkan fenomena ini dengan bencana. Adalah astrolog, Richard Nolle yang awalnya menghubung-hubungkan fenomena supermoon dengan bencana alam. Ia mengklaim supermoon akan memicu gempa bumi, gunung meletus, dan badai besar.

Salah satunya yang dipakai jadi dasar teori ini adalah fakta tsunami Aceh 2004 yang merenggut lebih dari 200 ribu nyawa terjadi dua minggu sebelum supermoon 2005. Juga gempa 9,0 SR dan tsunami di Jepang, Jumat 11 Maret 2011 yang terjadi delapan hari sebelum supermoon 2011.

Namun, teori ini dibantah Badan Antariksa Amerika Serikat, NASA. Ilmuwan Goddard Space Flight Center NASA, Jim Garvin mejelaskan, supermoon terjadi saat Bulan sedikit mendekat ke Bumi daripada rata-rata. Efek ini paling terlihat saat terjadi bulan purnama. "Bulan akan terlihat lebih besar, meski perbedaan jarak dari Bumi hanya beberapa persen di banding biasanya," kata dia seperti dimuat situs Space.com.

Kata dia, efek bulan terhadap bumi telah lama menjadi subyek studi. "Efek supermoon terhadap Bumi kecil. Dan menurut studi detil para seismolog dan vulkanolog, kombinasi antara supermoon dan bulan purnama tidak mempengaruhi energi internal keseimbangan di bumi." Meski bulan berkaitan dengan kondisi pasang surut Bumi, itu tidak mampu memicu gempa besar dan mematikan.

Kekuatan justru berada di Bumi. "Bumi menyimpan energi di balik lapisan luar atau keraknya. Perbedaan daya pasang surut yang diakibatkan bulan (juga matahari) tidak cukup mendasari munculnya kekuatan besar dari dalam bumi."



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info