ZonaMaya [dot] info


i-om
Date

ZonaMaya [dot] info

Link to ZonaMaya [dot] info

Ikan Yang Bisa Hidup Berbulan-Bulan Tanpa Air

Posted: 03 Mar 2011 01:43 AM PST

Penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan AS mengungkapkan, ikan tropis yang hidup di rawa-rawa ternyata bisa bertahan hidup berbulan-bulan tanpa air. Salah satu jenis ikan tersebut adalah mangrove rivulus (Rivulus marmoratus) yang hidup di rawa-rawa berbakau sepanjang Benua Amerika.


Begitu musim paceklik tiba dan air menyusut, tak jarang ikan yang hanya dapat tumbuh hingga ukuran 7,5 centimeter ini terjebak di rongga batang pohon yang dibuat serangga, tempurung kelapa, bahkan kaleng bekas. Mereka hidup bergerombol dalam lubang tanah dan bernapas menggunakan kulitnya daripada insangnya.

Berbeda dengan sebagian besar ikan yang bernapas dengan insang, mangrove rivulus bernapas dengan kulit. Ketika habitat mulai mengering, mereka bersembunyi dalam lubang-lubang tanah, bahkan tempurung kelapa atau kaleng minuman.

Habitatnya di Hutan Mangroves

Dalam persembunyian, ikan-ikan tersebut bernapas dengan kulit dan mampu hidup berbulan-bulan tanpa air. Setelah hujan tiba dan air kembali menggenangi habitat, mereka keluar dari persembunyian dan hidup layaknya ikan biasa.
Scott Taylor, seorang peneliti dari Program Tanah Lingkungan Terancam Daerah Brevard di Florida, AS, tanpa sengaja mengetahuinya saat melakukan penelitian di Belize, Amerika Tengah. Jenis ikan tropis tersebut sebenarnya juga dapat ditemukan di Brasil maupun AS.

"Kami membongkar sebuah batang pohon dan ikan tersebut muncul tiba-tiba," ujar Taylor. Kemudian hasil pengujian yang dilakukannya di laboratorium memperlihatkan ikan tersebut bertahan hingga lebih dari 66 hari tanpa air dan makanan. Yang mengejutkan, sistem metabolisme tubuhnya tetap berfungsi normal.

Pemangsa Utamanya

Sejumlah jenis ikan diketahui memiliki kemampuan bertahan hidup tanpa air dan makanan namun belum ada yang selama ini. Coba lihat, ikan lele yang dapat merangkak di darat sampai berjam-jam. Ikan paru-paru di Australia, Afrika, dan Amerika Selatan juga dapat hidup tanpa air namun hanya pada periode dormansi (puasa di musim panas).

Kemampuan ikan ini mungkin memberi petunjuk bagaimana hewan air mulai berkembang di darat. Patricia Wright, seorang biolog dari Universitas Guelph, Kanada, mengatakan habitat ikan tersebut mirip dengan kondisi lingkungan jutaan tahun lalu saat hewan mulai melakukan migrasi dari air ke darat.

Tidak hanya tahan tanpa air, ikan mangrove rivulus juga memiliki kondisi seksual yang ganjil. Setiap ikan memiliki testis dan ovarium alias partenogenesis sehingga dapat melakukan hubungan secara mandiri dengan membuahi sel telurnya sendiri di dalam tubuh. "Ia mungkin ikan paling mantap, tidak hanya memiliki seks yang ganjil tapi juga tidak memiliki kehidupan standar seperti ikan lainnya," ujar Taylor.

Wanita Ini Gagal Bunuh Diri, Malah Lolos Kontes Kecantikan

Posted: 03 Mar 2011 01:40 AM PST

Tak selamanya korban bullying (olok-olok) di sekolah menyerah dan lemah. Danyella Routledge yang selama empat tahun menjadi bahan ejekan teman-temannya membuktikan bahwa dirinya tidak bisa dipandang sebelah mata. Dia bukanlah si itik buruk rupa. Gadis 15 tahun itu berhasil menjadi finalis Miss Teen Queen, kontes ratu kecantikan remaja di Inggris.

Danyella bangkit dari segala sebutan yang pernah dialamatkan kepadanya. Selama empat tahun dia dipanggil Mick Jagger karena bibir dowernya.

Gara-gara ejekan yang menyinggung perasaan tersebut, selama empat tahun itu pula Danyella tersiksa. Dia benci bersekolah. Setiap hari panik menerpa. Bahkan, dua tahun lalu dia mencoba mengakhiri hidup dengan terjun ke jurang batu. "Rasanya seperti neraka," ujarnya.

Dia mengakui, olok-olok yang tiada henti selama empat tahun itu begitu membekas dalam dirinya. Masa-masa sekolah menjadi begitu mengerikan. "Mereka memanggil saya si jelek," kenangnya. "Saat masih muda, memang sulit untuk merasa yakin pada diri sendiri akibat perkataan orang tentang kita," lanjutnya.

Kini semua itu tinggal masa lalu. Dari 5.000 gadis, dia terpilih sebagai salah satu di antara 40 semifinalis Miss Teen Queen Inggris Raya. "Mengikuti kontes kecantikan tersebut sangat membantu meningkatkan kepercayaan diri saya. Itu membuktikan bahwa ejekan mereka salah," tutur murid tahun ke-11 di Harlow tersebut.

Semula, banyak temannya yang meragukan Danyella. Belia yang memiliki dua saudara laki-laki cacat itu dikatakan hanya akan mempermalukan diri sendiri dengan mengikuti kompetisi konyol tersebut.

Namun, fakta bicara lain. Juri justru terpikat oleh Danyella. "Mungkin saya bukan orang yang memesona. Tapi, bila dirunut ke belakang, saya tidak jelek ataupun gendut," ucapnya seperti dilansir Telegraph.

"Saya pikir, saya hanya salah tempat dan waktu. Itu sangat memukul," jelas ABG yang kini merasa harga dirinya kembali tersebut.

Ejekan itu didapatnya dari sekelompok gadis. Mereka terdiri atas 4-5 orang yang memanggil Danyella dengan selusin sebutan sangat mencolok. "Sangat menakutkan untuk berpikir seberapa jatuh dan depresinya saya kala itu. Sekarang saya telah menjalani kehidupan yang lebih berarti di masa datang," terangnya.

Ibu Danyella, Sue Senior, merasa sangat lega karena kontes kecantikan itu telah membantu anaknya kembali mendapatkan harapan hidup. "Saya sangat bangga terhadap yang dijalaninya sejauh ini. Setelah semua yang pernah dilalui empat tahun ke belakang, saya sangat senang dia bisa membuktikan bahwa anggapan semua orang itu salah," urainya.

Evolusi Dipertanyakan, Fosil Kera atau Manusia?

Posted: 03 Mar 2011 01:39 AM PST

Dalam jurnal 'Nature' 19 Februari, dua paleoanthropolog berdebat mengenai temuan fosil primata baru. Namun fosil itu bukanlah manusia seperti orang bayangkan.

Penulis studi tersebut menyokong anggapan manusia berevolusi dari kera. Perdebatan mereka menyorot sulitnya menggunakan potongan tulang tujuh juta tahun untuk mendapatkan cerita sepenuhnya mengenai evolusi manusia.

Fosil-fosil yang dipertanyakan itu sama dengan spesies orrorin tugenensis, sahelanthropus tchadensis dan ramidus ardipithecus. Fosil ini menjadi berita utama beberapa tahun terakhir karena mengisi celah evolusi kera menjadi manusia.

Meski fosil itu dianggap sebagai sisa-sisa nenek moyang hominin awal, paleoanthropolog Bernard Wood dari George Washington University dan Terry Harrison dari New York University mengatakan, fosil itu mungkin hanya tulang kera non-hominin.

"Masalahnya, sejumlah fitur yang telah diidentifikasi terkait manusia ini ditafsirkan dengan cara yang berbeda," kata Harrison. Contohnya, semua temuan sahelanthropus (genus tertua hominin) hanyalah tengkorak parsial tujuh juta tahun. Namun dari bentuknya, paleoanthropolog menyimpulkan, spesimen itu sudah berjalan tegak.

"Posisi foramen magnum-nya (tempat otak terhubung sumsum tulang belakang) secara historis diperdebatkan berhubungan dengan bipedalisme," kata Harrison. Namun, dari anatomi komparatifnya menunjukkan hal itu selalu terjadi. Pada 2008, Orrorin (hominin kedua tertua) dari artikel tulisan William Jungers dari Stony Brook University di 'Science' juga diperdebatkan.

Namun, Harrison dan Woods berpendapat, Orrorin juga tak berjalan tegak. Menurut Harrison, kerangka parsial Ardipithecus 4,4 juta tahun yang ditemukan pada 2009 merupakan temuan luar biasa. "Temuan kerangka itu berpotensi menjadi nenek moyang manusia".

Namun banyak yang berpendapat temuan itu tampak seperti banyak bentuk kera yang ada di periode itu. Skeptisisme pada fosil primata terkenal ini tampaknya mempertanyakan kekakuan proses ilmiah paleoantropologi.

Studi Wood dan Harrison membuat orang bertanya-tanya, apakah isolasi insiden ini merupakan salah tafsir yang diikuti kehebohan media, atau masalah ini meliputi seluruh cabang ilmu pengetahuan? Apakah catatan evolusi fosil manusia hanyalah sebuah bualan?

"Tidak," kata Harrison. Terdapat beberapa alasan mengapa hal ini termasuk cabang ilmu yang tampak lebih berantakan dari ilmu kebanyakan. "Dalam sains, selalu ada perbedaan interpretasi dan perdebatan. Butuh waktu lama agar jawaban muncul. Tapi, butuh lebih lama lagi dengan ilmu sejarah," kata Harrison.

Temuan ini merupakan spesies hidup jutaan tahun lalu di satu wilayah kecil Afrika. Menurut Harrison, spesies itu memiliki populasi kecil. "Hanya ada sampel terisolasi yang ada saat ini dan sulit menuangkannya dalam kertas ketika bahan asli tak dimiliki. Perlahan-lahan ilmuwan akan mendapat kesempatan melihat spesimen dan perdebatan terus berlanjut hingga akhirnya teratasi".

Mencari usia fosil sebenarnya juga serba salah. "Ada teknik spektakuler untuk memperkirakan usia situs penggalian tetapi ada batas untuk apa saja teknik itu," kata Harrison.

"Perkiraan argon bisa sangat tepat. Situs gua sangat sulit diperkirakan. Karbon-14 sendiri hanya mampu menentukan pada rentang hingga 40 ribu tahun tapi masih belum dapat diandalkan".

Kesulitan tambahannya adalah terjadinya homoplasy, situasi di mana sifat-sifat dua spesies jauh yang telah berevolusi tampak serupa karena hubungan dekat genetik. Paleoanthropolog Jungers penulis bipedalisme Orrorin setuju dengan penulis 'Nature' pada titik tertentu.

"Homoplasy merupakan masalah nyata dalam mempelajari rekaman fosil, apakah kita membicarakan manusia atau kelompok lain," kata Jungers. "Faktor rumit ini menyatakan, kemiripan tak selalu berarti berasal dari keturunan sama". Mengingat semua kesulitan itu, Harrison dan Jungers menggambarkan pemahaman asal-usul manusia berkembang dengan sangat baik.

"Kita menghabiskan sebagian besar waktu dan uang di situs penggalian yang kita tahu merupakan tempat terbaik menemukan fosil hominin yang menjadi catatan fosil manusia terbaik yang pernah diketahui," kata Harrison.

Menurut Jungers, isu itu muncul karena 'Nature' tidak harus terlalu digeneralisir. "Catatan fosil manusia merupakan salah satu yang terbaik dalam biologi. Hal itu menjadi salah satu alasan orang dapat menerka pada titik terbaiknya". Di saat manusia modern berevolusi 200 ribu tahun silam, bukti fosil mereka ada dimana-mana.

Pada 50-60 ribu tahun silam, nenek moyang manusia meninggalkan fosil di wilayah luas dunia. Tapi, catatan ini cukup solid untuk membawa kembali lebih jauh ke masa lalu. "Catatan nenek moyang tak terbantahkan manusia dimulai 4,2 juta tahun silam. Hanya saja, rinciannya harus dicari," kata Harrison.

Danau Terbesar di Dunia Yang Mulai Mengering

Posted: 03 Mar 2011 01:38 AM PST

Laut Aral adalah sebuah danau yang terletak di Asia Tengah. Danau ini terletak di Kazakhstan Utara dan Uzbekistan di selatan. Namanya secara kasar diterjemahkan sebagai "Laut Kepulauan", merujuk pada lebih dari 1.500 pulau di danau ini.

Laut Aral, yang dulu merupakan danau terbesar keempat di dunia mengalami penyusutan seper-sepuluh ukuran normalnya. Penggunaan tanpa batas sumber daya air selama 50 tahun terakhir, yang dimulai pada era Uni Sovyet, telah mengakibatkan salah satu bencana terbesar dalam sejarah modern, keringnya salah satu bendungan air alam paling indah di planet kita, Laut Aral," kata Duta Besar uzbekistan Alisher Vohidov

Menurut Vohidov, volume Laut Aral telah menyusut hampir 10 kali lipat, dan permukaan air telah menyusut lebih dari 4 kali lipat. Permukaan air telah anjlok lebih dari 29 meter, dan garis pantai telah bergeser puluhan kilometer.

Dalam 30 tahun terakhir, lebih dari 60 persen dari danau telah menghilang. Urutan gambar di bawah, diperoleh melalui satelit Landsat, menunjukkan perubahan dramatis Laut Aral antara tahun 1973 dan 2000.


Para ahli setuju bahwa situasi saat ini tidak dapat dibiarkan. Namun, didorong oleh kemiskinan dan ketergantungan mereka pada ekspor, para pejabat di kawasan itu telah gagal untuk mengambil tindakan preventif dan Laut Aral terus menyusut.





Inilah Situs Khusus Pernikahan Kerajaan Inggris

Posted: 03 Mar 2011 01:36 AM PST


Jakarta- Kerajaan Inggris meluncurkan situs resmi Pernikahan Anggota Kerajaan. Situs tersebut menampilkan fitur layanan, prosesi pernikahan, resepsi, dan info latar belakang lainnya. Seperti apa?

Informasi di dalam situs www.officialroyalwedding2011.org ini secara rutin diperbarui dengan konten eksklusif termasuk galeri foto, kilasan berita, video dan link informasi penting yang akan diberikan kepada pengunjung setiap hari.

Situs itu juga akan memanfaatkan semua media sosial yang ada untuk menyosialisasikan acara pernikahan Pangeran William dan Catherine Middleton termasuk akun Clarence House dan Palace Flickr di Twitter. Ada pula Royal Channel di YouTube dan halaman Facebook Monarki Inggris.

Pertunanangan Pangeran William dan Catherine Middleton juga diumumkan di Twitter pada November lalu. Mereka menggunakan situs mikroblogging lagi, bulan lalu, untuk mengumumkan siapa saja yang menjadi Maid of Honor, Best Man dan Page Boy.

Facebook Bisa Bikin Orang Percaya Diri

Posted: 03 Mar 2011 01:35 AM PST

Meluangkan sedikit waktu untuk Facebook bisa meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Seperti apa?

Sementara studi Facebook lain menyoroti sisi negatif, terutama pengaruhnya pada prestasi akademis, studi peneliti Cornell University di New York, Amerika Serikat (AS) mencari dampak positif situs jejaring sosial populer itu.

Studi dilakukan pada 63 mahasiswa. Sebelumnya mereka tak diberitahu mengenai studi tersebut. Kemudian, secara bergantian tiap mahasiswa ditinggal sendiri di sebuah lab komputer dan diberi komputer berbeda-beda.

Di antara komputer yang sengaja dimatikan itu terdapat tambahan cermin di depannya. Selain itu, ada pula yang sengaja dihidupkan dan halaman Facebook sudah menanti. Kemudian, mahasiswa ditempatkan di komputer-komputer itu.

Setelah beberapa menit mengakses Facebook, mereka menatap diri di cermin atau layar komputer yang mati. Kemudian, mahasiswa diberi kuesioner untuk mengukur tingkat kepercayaan diri mereka.

Hasilnya, partisipan yang mengakses Facebook memberi balasan positif mengenai diri mereka dibanding partisipan yang tak mengakses Facebook. Seperti dikutip Daily Mail, studi ini juga mendeteksi adanya peningkatan rasa percaya diri yang lebih kuat saat partisipan mengedit profil atau mengganti foto profil Facebook mereka.

"Kaca mampu mengingatkan seseorang pada kekurangannya dan bisa memberi efek negatif pada kepercayaan diri mereka jika ada yang tak sesuai. Sementara itu, Facebook mampu memberi versi positif seseorang," papar pemimpin studi, Jeffrey Hancock.

Penggambaran yang ada di Facebook bukan merupakan bentuk penipuan diri, melainkan salah satu sisi positif dalam diri seseorang, tegasnya.

Ini Dia Semut Berwajah Manusia

Posted: 03 Mar 2011 01:34 AM PST

Penemuan kali ini tak kalah aneh, semut berwajah manusia. Dalam mitologi India dipercaya orang bertabiat buruk akan bereinkarnasi menjadi semut. Ada banyak semut-semut berwajah manusia yang ditemukan di India, melebihi di negara manapun. Salah satu contohnya adalah yang dimiliki dr Takeshi Yamada yang merupakan hasil ekspedisi tahun 2004. Coney Island Anthropoliogical Institute juga memiliki koleksi ini.

Seorang Gadis Dibakar Untuk Persembahan Para Dewa

Posted: 03 Mar 2011 01:31 AM PST

Disaat banyak orang sudah mulai belajar untuk berpikir secara rasional dan realistis, masih ada sebagian lagi manusia yang berpikir tidak rasional serta mistis. Hanya untuk sebuah keyakinan persembahan kepada dewa yang mereka yakini seorang pengusaha lokal di Nepal bersama empat orang lainnya tega membakar seorang gadis cilik yang masih berusia 8 tahun.


Menurut catatan Komisi Hak Asasi Manusia Asia yang diterima dari sebuah LSM Jaragan Media Center yang berbasis di Nepal yang menjadi sumber, menyebutkan gadis belia dimaksud bernama Manisha Harijan berusia 8 tahun ditemukan tewas pagi hari tanggal 4 Desember 2009, setelah sebelumnya menghilang. Seorang pengusaha setempat bernama Birendra Jayasawal dan 4 orang pembantunya telah ditahan oleh kepolisian setempat sesuai laporan warga yang mencurigai gerak gerik mereka.

Menurut penyidikan kepolisian menyebutkan mereka akhirnya mengakui telah melakukan ritual membakar gadis tersebut di sebuah pembakaran tungku bata sebagai upaya memohon pada dewa yang mereka sembah agar diberikan kelancaran usaha dan kemakmuran hidup.

Kepala Kepolisan setempat Nagendra Jha mengatakan kepada media center di Rupandehi seperti dikutip ruanghati.com dari laporan Komisi Hak Asasi Manusia Asia di situsnya akan berupaya menyelesaikan kasus ini dengan adil. Polisi berencana melakukan tes DNA korban dan ceceran darah di pembakaran untuk memastikan hasil yang akurat.

Nepal melarang pengorbanan manusia pada tahun 1780 tetapi para pakar mengatakan itu masih dipraktekkan oleh beberapa komunitas di daerah pedesaan yang miskin.

"Beberapa orang masih percaya mengorbankan manusia akan menyenangkan para dewa, memperbaiki nasib mereka dan meningkatkan status sosial mereka," kata Chunda Bajracharya, profesor studi budaya di Universitas Tribhuvan Kathmandu.

Kura-kura Berusia 100 Tahun Menjadi Ibu Bayi Kuda Nil

Posted: 03 Mar 2011 01:29 AM PST

Seekor bayi kuda nil yang selamat dari gelombang tsunami di pantai Kenya telah membentuk ikatan yang kuat dengan kura-kura jantan raksasa yang berusia se-abad di fasilitas hewan di kota pelabuhan Mombassa, kata para petugas, kuda nil itu dijuluki Owen dan memiliki berat sekitar 300 kilogram (650 pon), tersapu di Sungai Sabaki ke Samudera Hindia, kemudian kembali ke pantai ketika gelombang tsunami menghantam pantai Kenya pada tanggal 26 Desember sebelum penjaga satwa menyelamatkannya.

"Hal ini luar biasa. kuda nil yang usianya kurang dari satu tahun telah diadopsi oleh seekor kura-kura jantan, yang usianya sekitar se-abad, dan kura-kura itu sangat bahagia dengan menjadi seorang ibu", ungkap Paula Kahumbu, yang bertugas di Lafarge Park, kepada AFP.


"Setelah tersapu dan kehilangan induknya, kuda nil itu trauma. Kuda nil ini harus dicarikan sesuatu untuk menjadi ibu pengganti.

Untungnya, kuda nil tersebut bertemu dengan si kura-kura dan membentuk ikatan yang kuat. Mereka berenang, makan dan tidur bersama," tambah ahli ekologi tersebut. "Kuda nil ini mengikuti persis tingkah laku kura-kura itu seperti dia mengikuti ibunya. Jika ada seseorang mendekati si kura-kura, si kuda nil menjadi agresif, seolah-olah melindungi ibu biologisnya," tambah Kahumbu.

"Kuda nil ini ditinggalkan induknya pada usia yang sangat dini, pada dasarnya kuda nil adalah hewan sosial yang suka tinggal bersama ibu mereka selama empat tahun," jelasnya.





Simpanse Unik Yang Tak Mempunyai Bulu

Posted: 03 Mar 2011 01:27 AM PST

Mungkin kita semua pernah melihat simpanse di kebun binatang, sebagian besar simpanse berbulu, tetapi apakah Anda pernah melihat simpanse tidak berbulu?

Jika anda ingin melihat mahluk lucu ini, Anda bisa pergi ke Kebun Binatang Mysore di India untuk melihat seekor simpanse tanpa bulu yang diberi nama Abu.


Hal yang aneh tentang simpanse ini adalah bahwa ia dilahirkan dengan banyak bulu, tetapi kehilangan semua bulunya setelah ia berumur satu tahun.

Ini membuat dia terlihat lebih seperti manusia. Berbicara tentang simpanse , berikut adalah beberapa foto yang benar-benar keren yang menunjukkan bagaimana simpanse ini bisa berpose layaknya model.


Simpanse adalah kerabat dekat manusia, menjadi anggota dari Hominini. Mereka adalah makhluk yang sangat sosial dan cerdas, dan mereka tahu cara membaca simbol dan mereka memahami beberapa aspek bahasa manusia.

Kebanyakan simpanse yang terlihat adalah berbulu dan lucu, tetapi mereka memiliki otot yang kuat tersembunyi di balik bulu, agar dengan mudah dapat memanjat pohon dan otot-otot ini akan Anda lihat dengan jelas pada Abu, si pemilik lengan yang gempal.





Misteri Kawah Kembar Di Mars

Posted: 03 Mar 2011 01:24 AM PST

Wahana ruang angkasa HiRISE milik Badan Antariksa Jepang (JAXA) merekam kawah kembar dan berdempetan di permukaan Mars yang lebarnya hampir sama.

Hal tersebut menimbulkan spekulasi bagaimana kedua kawah dapat terbentuk demikain. Salah satu hipotesa untuk mengungkap misteri kawah kembar Mars adalah terjadinya hantaman oleh dua meteorit sekaligus.


"Jika sebuah tubrukan terjadi satu per satu, kawah baru akan di atas kawah yang lama. Tapi ini sangat simetris, jadi mereka tercipta pada saat yang sama," kata Ian O'Neill, kontributor Discovery News.

Pertanyaannya, bagaimana hal itu terjadi? Awalnya meteor itu mungkin hanya satu, tapi kemudian terbelah menjadi dua ketika masuk ke dalam atmosfer Mars. Kebetulan, kedua belahan itu berukuran hampir sama dan jatuh di tempat yang sangat dekat, bahkan saling berdampingan.

Tercatat pada situs web HiRISE kalau asteroid dan komet bisa terpecah jadi dua ketika masuk ke dalam atmosfer sebuah planet. Asteroid Itokawa, yang dikunjungi oleh Hayabusa, pesawat luar angkasa milik Jepang, punya dua bagian.

Mars bukan hanya punya kawah kembar dua, tapi juga punya kawah kembar tiga. Akan tetapi, kawah kembar tiga ini tidak tampak sejelas kawah kembar dua. "Mungkin karena kawah ini lebih tua dan sudah tergerus," jelas O'Neill.

Namun, bagaimana sebenarnya yang memicu terbentuknya dua kawah kembar tersebut masih menjadi misteri hingga kini.

Video Putri Duyung Yang Terdampar Di Pakistan

Posted: 03 Mar 2011 01:18 AM PST

Jika selama ini kita tau kalo putri duyung itu hanya cerita bohong aja, tapi di ada satu putri duyung yang terdampar setelah badai di Gawadar Pakistan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kejadian Lucu Di Liputan 6 Siang SCTV

Posted: 03 Mar 2011 01:14 AM PST

Perhatikan waiter yang akan membawa pesanan Louisa Kusnandar. Dia menumpahkan minumannya ketika sedang berlangsung acara Liputan 6 Siang!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hargailah Gurumu Mengajar, Jangan Seperti Murid-Murid Ini

Posted: 03 Mar 2011 01:11 AM PST





Beginilah Casting Calon Artis Di Cina

Posted: 03 Mar 2011 01:10 AM PST





30 Tahun Menikah Belum Lihat Wajah Istri, Sekali Lihat Langsung Gugat Cerai

Posted: 03 Mar 2011 01:08 AM PST

Apa yang terjadi di wilayah barat daya arab saudi ini benar2 aneh karena seorang suami tidak bisa melihat wajah istrinya padahal usia pernikahannya sudah berumur tiga puluh tahun.

Sepanjang hidupnya, sang istri selalu mengenakan burka, busana tertutup bagi wanita muslim yang hanya memperlihatkan area mata. Bahkan, tidur pun mengenakan busana itu.

Selama 30 tahun menjalani pernikahan tanpa melihat wajah istri ternyata tak mengubur rasa penasaran sang suami. Diam-diam, pria ini nekat menyingkap cadar di wajah istrinya yang tengah lelap tertidur.


Hanya, jawaban atas rasa penasarannya itu harus dibayar 'mahal' dengan gugatan cerai sang istri, 2008 silam. 

Sang istri yang sudah berusia 50-an tahun merasa dikhianati. Ia bulat menghendaki perceraian, meski suami sudah berulang kali meminta maaf dan berjanji tak mengulangi perbuatannya.

Inilah Fakta Mengerikan Tentang Suku Mursi Berbibir Bebek

Posted: 03 Mar 2011 01:05 AM PST


Salah satu suku yang paling tidak biasa di dunia, Mursi tinggal di Ethiopia. Mereka dianggap kelompok etnis yang paling agresif. Mereka mulai minum sejak pagi, dan menjadi tak terkendali sampai malam hari.

Satu fakta menarik yaitu bau mereka yang sangat spesifik. Mungkin kita berpikir bahwa mereka sangat jarang mandi, tapi kemudian Anda akan menemukan bahwa mereka selalu menggosok diri mereka terutama sebagai perlindungan terhadap semua parasit.





Lihat Dengan Jelas Gambar Apa Ini?

Posted: 03 Mar 2011 01:02 AM PST

Ditemukan Spesies Baru "Dumbo Octopus"

Posted: 03 Mar 2011 12:59 AM PST

Spesies baru Grimpoteuthis ditemukan di Samudra Atlantis. Ini adalah gurita dari genus Grimpoteuthis juga dikenal sebagai "Dumbo gurita" dari sirip telinga seperti menonjol dari bagian atas tubuh mereka kepala-seperti, menyerupai telinga gajah terbang Walt Disney. Mereka adalah makhluk bathyal, tinggal di kedalaman ekstrim: 3000-4000 meter, dan adalah beberapa yang paling langka dari spesies Octopoda. Mereka bisa flush lapisan transparan kulit mereka di akan, dan adalah hewan pelagis, seperti dengan semua gurita cirrate lainnya. 

Mereka melayang-layang di atas dasar laut, mencari cacing, kerang, copepoda pelagis, dan krustasea lainnya. Mereka bergerak dengan berdenyut lengan mereka, menembak air melalui corong mereka, atau dengan melambaikan sirip mereka seperti telinga. Mereka dapat menggunakan teknik ini masing-masing secara terpisah atau semua secara bersamaan. Laki-laki dan perempuan yang berbeda dalam ukuran dan pola pengisap. Perempuan yang bertelur secara konsisten, tanpa musim berbiak yang berbeda.



Halaman Masjid Jadi Tempat Mangkal Pekerja Sex

Posted: 03 Mar 2011 12:57 AM PST

Alun-alun Bandung yang berada di muka halaman Masjid Raya Bandung, Jawa Barat, dijadikan tempat mangkal dan transaksi para pekerja seks meskipun di masjid sedang berlangsung kegiatan ibadah seperti tarawih.

PIhak Mesjid sudah berupaya mengatasi masalah ini bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kota Bandung dan kepolisian untuk memberantas prostitusi, kata Sekretaris DKM Masjid Raya Atah Wahyudin di Bandung, Rabu.

DKM Masjid Raya tidak memiliki wewenang memberantas kegiatan para pekerja seks ini karena kewenangan DKM hanya mengurus sarana ibadah.

"Untuk soal prostitusi DKM telah menyerahkan sepenuhnya pada pihak berwenang," kata Atah.

Masyarakat sekitar situ juga tampaknya sudah gerah dengan kondisi seperti itu.

Dodi (38th), warga sebuah RT dekat Alun-alun mengungkapkan, warga resah dengan keadaan ini dan mendesak pihak berwenang untuk bertindak melindungi lingkungan mesjid dari kegiatan prostitusi.

"Pihak DKM seharusnya meminta bantuan pihak berwajib sehingga Masjid Raya Bandung tidak tecemar," kata Dodi.

Tempat-Tempat Yang Menyerupai Neraka

Posted: 03 Mar 2011 12:54 AM PST


Sebuah Penyerangan secara besar-besaran dari pasukan meraka yang turun melalui langit hahha. Ini sebenarnya gambaran kebakaran di sebuah pabrik kimia di Belanda. Butuh 150 petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api, dan akhirnya semua gedung terbakar sepenuhnya ke tanah, tidak ada orang yang luka-luka meskipun kebakaran itu menimbulkan asap beracun.


Apa yang akan kamu lakukan jika langit sudah ditutupi oleh awan gelap yg berwarna merah seakan itu adalah kedatangan iblis.hahaha sebenarnya itu adalah gambar letusan gunung berapi di Fimmvorduhals di Islandia.


Suatu tempat bernama blood falls yang menyerupai bumi sedang berdarah. Seperti Bumi di tusuk oleh seseorang sampai mengeluarkan banyak darah.


Bayangkan bahwa ini adalah pembawa pesan dari iblis yang berlari kencang dan memberitakan pesan ke isi bumi. Anda harus tahu bahwa binatang ini sama sekali tidak berbahaya. Mereka kecil - biasanya 2-5 inci panjang - dan endemik ke pulau kecil Madagaskar.


Foto ini mengambarkan sebuah jalur yang baru saja dilalui oleh iblis yang sedang berlari kencang. Foto ini diambil di Serra da Leba, jalan tengara di Angola, dan sementara itu belum diubah secara digital, ini adalah paparan panjang diambil lebih dari 60 detik. Anda pasti akan berpikir bahwa itu hanyalah rekayasa digital, tetapi nyatanya itu adalah gambar salah satu keindahan alam yang ada di sana.


Pintu masuk ke neraka adalah sebuah labirin. Sebuah labirin luas mengular dari gua api, tempat di mana yang hilang dan terkutuk berjalan, Api membakar begitu panas dan begitu lama sehingga batu itu sendiri meleleh dan menetes ke bawah seperti air. Cairan terbakar melewati kulit seperti udara menetes sampai tulang. Ini Fort Zverev, terletak di Rusia. Tempat itu menyimpan zat napalm di dasar benteng, yang dibakar pada temperatur lebih dari 2000 derajat.


Sebuah pintu neraka yang terbuka sangat lebar menunggu semua orang untuk masuk kesana hahhaha. Ini adalah daerah di luar Darvaz di Uzbekistan.

Kacamata Termahal Seharga Rp. 3.5 Miliar

Posted: 03 Mar 2011 12:51 AM PST

Anda suka memakai kacamata?? Atau bahkan menjadikannya sebagai koleksi?? Mungkin Anda akan berpikir dua kali, bahkan seribu kali untuk memasukkan kacamata rancangan Dolce and Gabbana (D&G) ini ke dalam daftar koleksi Anda. Kecuali, jika anda seorang milliarder dan mempunyai uang cukup berlebih.



Jika Anda rela merogoh kocek sebesar Rp. 3,5 Milliar untuk sebuah kacamata, mungkin kacamata ini bisa menjadi salah satu koleksi aksesoris Anda.

Karena, kacamata keluaran D&G ini bisa jadi merupakan kacamata termahal di dunia saat ini. Desainnya sangat elegan dengan bingkai emas dan hiasan permata di sisi kiri-kanannya. Sedangkan lensanya dirancang secara khusus dengan warna coklat yang dapat menenangkan mata lelah.

Video Game 2011 Khusus Nenek Nenek

Posted: 03 Mar 2011 12:47 AM PST

Inilah video game terbaru tahun 2011 untuk nenek-nenek.

Ngeri Luar Biasa! Pabrik Penjual Organ Tubuh Manusia Di Rusia

Posted: 03 Mar 2011 12:43 AM PST

Sebuah pabrik di Rusia panen ginjal, kornea mata dan bagian-bagian tubuh manusia lainnya untuk dijual.

Tubuh dikumpulkan dari pengemudi yang mabuk tewas dalam kecelakaan mobil, orang-orang yang tinggal sendirian yang telah mati beku di musim dingin, penjahat di penjara atau tak dapat dijelaskan kematian dan tubuh yang tidak diklaim. Beberapa bagian tubuh dan tulang dijual ke Perguruan tinggi di berbagai belahan dunia .. Tulang kaki diekspor ke apotik di Irlandia dan Jerman untuk membuat tambalan gigi yang populer di Eropa.

masih banyak lagi:




Agama Yang Menyembah Google Sebagai Tuhannya

Posted: 03 Mar 2011 12:41 AM PST


Ada ajaran baru bernama Googlism. Ajaran ini membuktikan bahwa Google adalah Tuhan, sebagaimana kenyataan2 berikut ini:

1. Google adalah sesuatu yang paling mendekati pada Maha Tahu.

2. Google ada dimana-mana dalam satu waktu.

3. Google menjawab penyembahnya (yang melakukan googling).

4. Google akan tidak akan pernah mati.

5. Google tidak terbatas dan terus tumbuh selamanya.

6. Google mengingat segalanya.

7. Google tidak melakukan kejahatan.

8. Google dicari lebih banyak daripada seluruh nama-nama Tuhan digabungkan.

9. Bukti keberadaan Google sangat banyak.

Entah gereja google itu benar atau cuma main-main. Tapi "Tuhan Google" ditentukan bergender perempuan (Her). Mereka juga melakukan doa dengan cara menyanyikan lagu 2. Ini contohnya:

By Texas Schultz

Hail Google, full of hits.
Our searches are with thee.
Blessed art thou amongst search engines,
and blessed is the fruit of thy servers.

Holy Google, Mother of Searches.
pray for us sinners,
now and at the hour of our disk crash.
Amen.



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info