ZonaMaya [dot] info


i-om
Date

ZonaMaya [dot] info

Link to ZonaMaya Info

Gadis Warior Yang Hot dan Sexy

Posted: 20 Jun 2011 07:25 AM PDT























Ternyata, Sepak Bola Bikin Tubuh Wanita Aduhai

Posted: 20 Jun 2011 07:23 AM PDT

TEROBSESI mendapatkan tubuh seksi untuk menyempurnakan penampilan Anda? Lakukan saja olahraga sepak bola secara rutin. Bukan hanya jantung yang sehat, tapi juga tubuh makin aduhai.



Tubuh indah dan berisi tentu menjadi impian semua wanita. Segala cara pun ditempuh, salah satunya dengan rajin melakukan olahraga. Jika ingin berdampak efektif, melakukan olahraga sepak bola menjadi sebuah alternatif yang baik. Sebuah penelitian mengatakan, bermain sepak bola ternyata bisa membantu para wanita mendapatkan bentuk tubuh yang lebih baik ketimbang lari, kata para peneliti seperti dirilis Times of India.

Pemimpin peneliti, Profesor Peter Kurstrup dari Kopenhagen University mengatakan, banyak wanita merasa sulit untuk menyesuaikan olahraga dan latihan dalam kehidupan sehari-hari karena kesibukan mereka. Tak hanya itu, mengurus keluarga dan anak-anak menjadi alasan utama mereka tidak memiliki waktu untuk melakukan olahraga.

Penelitian menunjukkan bahwa bermain sepak bola menjadi bentuk latihan yang sulit untuk dilakukan mengingat fleksibilitas waktu, serta kesiapan tempat guna mendukung olahraga tersebut. Meski demikian, olahraga ini jauh lebih bermanfaat maksimal ketimbang sekadar lari.

"Yang sangat menarik adalah bahwa pemain sepak bola berbeda dengan pelari dalam menggulirkan motivasi mereka," kata Profesor Laila Ottesen.

Dia kembali mengungkapkan, "Para pelari termotivasi untuk mendapatkan bentuk tubuh yang dapat meningkatkan kesehatan, sementara pemain sepak bola fokus pada permainan sendiri serta termotivasi oleh interaksi sosial dengan orang lain."

"Ternyata, pemain sepakbola mendapat bentuk tubuh yang baik daripada pelari dan dikombinasikan dengan manfaat sosial sehingga menjadikan olahraga ini alternatif yang baik untuk dijalani, " tambahnya.

Penelitian yang melibatkan 100 wanita premenopause ini menunjukkan bahwa wanita yang bermain sepakbola jauh lebih aktif dan interaktif dengan sekelilingnya. Tak hanya itu, wanita yang bermain sepak bola pun memiliki denyut jantung lebih tinggi lewat latihan "sprint" yang dilakukan, aksi menendang, melempar, dan sebagainya. Alhasil, latihan ini sangat efektif sebagai latihan kardio dan kekuatan.

"Studi kami menunjukkan bahwa setelah 16 minggu melakukan olahraga sepak bola, kesehatan wanita terlihat lebih meningkat terutama dalam pernafasan, kinerja fisik, dan pertumbuhan otot," jelas ahli.

"Inilah yang membuat mengapa sepak bola menjadi pilihan olahraga yang efektif dan menguntungkan bagi wanita," tutupnya.

Bau Miss V Tak Sedap, Jangan Sembarang Douching!

Posted: 20 Jun 2011 07:22 AM PDT

MENCUCI Miss V (douching) sering kali dilakukan wanita untuk memastikan daerah kewanitaannya bersih dari bakteri. Padahal, mencuci dengan air saja sudah cukup.



Produk pencuci Miss V biasanya merupakan campuran bahan-bahan, seperti baking soda, cuka, dan yodium. Sebelum menggunakan produk pencuci Miss V, ketahuilah seluk beluk douching, seperti diulas Yahoo.

Mengapa wanita memilih douching?

Wanita melakukan douching dengan berbagai alasan, seperti menghilangkan bau, mencegah kehamilan, menghilangkan sisa darah setelah haid, dan menghindari penyakit menular seksual (PMS). Faktanya, cairan pembersih Miss V tidak akan mencegah kehamilan ataupun menjauhi wanita dari PMS.

Keamanan douching

American College of Obstetricians and Gynecologists dan mayoritas dokter tidak menyarankan douching karena dapat mengubah keasaman dan keseimbangan bakteri baik dalam Miss V. Akibatnya, bakteri jahat akan tumbuh subur dan dapat mengakibatkan vaginosis bakteri atau infeksi jamur.

Jika Anda sudah memiliki masalah infeksi Miss V, douching dapat mendorong pertumbuhan bakteri jahat lebih pesat, menyebabkan infeksi lebih lanjut dalam tuba falopi, indung telur, atau rahim Anda. Menurut penelitian, wanita yang tidak mencuci Miss V umumnya memiliki lebih sedikit masalah kesehatan reproduksi daripada wanita douching secara teratur.

Membersihkan Miss V

American College of Obstetricians and Gynecologists menegaskan, wanita untuk tidak menggunakan produk douching untuk membersihkan Miss V. Sebab pada dasarnya, Miss V mampu membersihkan sendiri berkat lingkungannya yang asam. Untuk membersihkan Miss V bagian luar, Anda cukup menggunakan sabun lembut dan air hangat.

Jika Anda mengalami bau Miss V tidak sedap, konsultasikan kepada dokter dan jangan diatasi dengan douching. Masalah tersebut bisa mengindikasikan adanya infeksi yang memerlukan perawatan medis lebih lanjut.

Juga, jangan menggunakan produk douching sebelum Anda berkonsultasi dengan dokter. Karena akan menyulitkan dokter untuk mendiagnosa dan menentukan penyebab masalah Anda.

Douching dan PMS

Douching sama sekali tidak bisa mencegah PMS. Seks aman adalah satu-satunya cara pasti mencegah PMS. Praktik seks aman, seperti hanya memiliki satu pasangan ataupun menggunakan kondom lateks, akan membantu mencegah PMS meski tidak 100 persen efektif.

Douching dan kehamilan

Douching juga tidak dapat mencegah kehamilan. Doching justru menyebabkan wanita lebih sulit hamil. Jika Anda sedang berupaya hamil, lebih baik jangan menggunakan produk douching sama sekali.

Penelitian menunjukkan bahwa douching dapat meningkatkan risiko kehamilan ektopik dan tuba falopi yang rusak. Dalam kondisi kehamilan ektopik, sel telur yang dibuahi bukannya melekat pada rahim Anda, tetapi di dalam tabung fallopi. Ini bisa menjadi kondisi yang mengancam jiwa jika tidak diobati. Juga, kondisi ini dapat membuat Anda lebih sulit untuk hamil di masa depan.

Celana Dalam Khusus Untuk Ninja

Posted: 20 Jun 2011 07:20 AM PDT

Celana dalam perang buat yang berjiwa SAMURAI diproduksi oleh salah satu perusahaan innofatif jepang bernama ROGINberlabel SIDO celana dalam baju perang, seri celana-celana dalam ini mengambil model dari desain baju perang tokoh-tokoh jepang zaman dahulu.







Foto Sexy Gadis China Masa Depan Yang Futuristik

Posted: 20 Jun 2011 07:18 AM PDT

































Komputer Yang Bisa Di Gulung

Posted: 20 Jun 2011 07:10 AM PDT

Tampaknya di masa mendatang kemajuan teknologi di bidang komputasi bakal membuat mulut menganga. Setelah Pranav Mistry sang jenius dari India menciptakan Teknologi indera ke enam, sekarang dengan Sistem Kabel Terintegrasi dapat ditampilkan manipulasi layar komputer dengan sangat menakjubkan. Kita bisa menentukan ukuran dan bentuk layar semau kita, kapan pun dan di mana pun. Mau lihat film dalam layar kecil atau saat hendak presentasi yang membutuhkan layar lebar, kita tinggal menyesuaikan panjang kabel dengan menyambungkannya, lalu membentuknya sesuai keinginan kita.

Teknologi ini dimungkinkan karena penggunaan beberapa lampu LED yang saling silang dan overlap sedemikian rupa sehingga mampu menampilkan image layaknya layar komputer biasa.



Interface (antarmuka) pada layar komputer ini dibuat menggunakan suatu susunan laser LED yang diletakkan di dalam komputer, serta kamera yang disusun sedemikian rupa sehingga bisa mendeteksi posisi jari pengguna. Jadi cara mengoperasikan komputer ini persis seperti touchscreen.



Teknologi yang didisain oleh Raphael Lang, Yu-lin Hou and Stephen Chan ini berhasil menyabet posisi runner-up Fujitsu Design Award 2011. Untuk menampilkan layar dalam skala besar tinggal menyambung cord-nya, bisa dibentuk menjadi berbagaimacam display, bisa menjadi multimonitor, bisa digunakan untuk scanning barcode, dan bahkan bisa digunakan untuk scanning benda tiga dimensi sehingga langsung menghasilkan model 3D.





 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info