HERRO BLOG


i-om
Date

HERRO BLOG


Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Posted: 08 Jun 2011 02:15 PM PDT

Ah yang bener nih judul? "Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia"? Kenapa? Atas dasar apa? Apa ada survey yang membuktikan? wekekeke. Gimana jawabnya yah? tanpa ada bukti nyata dan valid atau setidaknya hasil polling tidak bisa serta merta menyatakan bahwa Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

Sebenernya sih nda perlu survey untuk menyatakan kalo Mercedes Benz sebagai mobil mewah terbaik di Indonesia. Images dari Mercy sendiri sudah lama terbentuk sebagai merek mobil yang terkenal akan kemewahan serta elegan. Lha, kan banyak tuh merek mobil lainnya yang mahalnya buset dah, mewah banget, dan juga pastinya keren?

Begini sob, mobil mewah sendiri bermakna mobil yang digunakan oleh orang-orang kalangan atas. Mobil mewah harus bisa mencitrakan nilai elegan tidak sekedar mahal dan keren. Liat deh mobil-mobil yang digunakan oleh para petinggi negara, para direktur perusahaan, hingga para manager perusahaan besar, rata2 menggunakan Mercedes Benz bukan? karena Mercedes Benz mampu memberikan rasa elegan dan mendongkrak kewibawaan pemilik sehingga disegani dan terlihat sangat berkelas.

Ya menurut saya sih begitu. Kalo menilai mobil mahal dari segi eksterior dan interior sih susah, semuanya pasti sama bagusnya. Kalo menilai dari kesan elegan dari sebuah mobil mewah, ya saya pilih Mercedes Benz. Setuju ga sob kalo Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia?

Penyesalan

Posted: 08 Jun 2011 12:15 AM PDT

Benarkah bila kita menyesali sesuatu? Mengapa kita menyesali sesuatu? Bagaimana pula kita bisa menyesali sesuatu? Hidup itu ribet yah? sering banget deh denger kata-kata penyesalan baik itu dari mulut sendiri, teman, ataupun orang2 yang kita jumpai. Kata-kata penyesalan itu sendiri terucap berdasarkan 2 keadaan, yakni karena berpikir dan karena reflek.

Kata-kata penyesalan karena berpikir maksudnya penyesalan yang melalui berbagai tahap dan alur yang panjang serta akan berbekas di otak. Seperti penyesalan terhadap masa lalu, cinta, atau kesalahan dalam pekerjaan/bisnis.

Kata-kata penyesalan karena reflek umumnya berlangsung singkat atau sembari lalu. Misalnya,

"Nyesel gue ga beli tuh barang, sekarang dibeli orang deh"
"Nyesel gue ga ikuti loe lewat jalan A, gue lewat jalan B kena razia deh"

Kata-kata penyesalan karena reflek mungkin tidaklah penting, namun kata-kata penyesalan karena berpikir yang terucap dari mulut anda ataupun terngiang dalam otak anda akan sangat mempengaruhi kehidupan anda.

Banyak sekali manusia yang terpuruk karena penyesalan akan kesalahan yang pernah dilakukannya, akan masa lalunya yang kelam, dan sebagainya. Menurut saya, Orang2 yang terpuruk karena penyesalan adalah orang yang tak bisa menghargai hidup, sedangkan orang2 yang bangkit dari penyesalan adalah orang2 yang luar biasa.

Penyesalan itu sendiri bukanlah hal yang buruk, namun penyesalan adalah anugrah yang sangat indah dari Yang Maha Kuasa. Kok bisa gitu? Tanpa penyesalan tidak akan ada istilah "TOBAT", tanpa penyesalan tidak akan ada istilah "MEMPERBAIKI KESALAHAN", tanpa penyesalan tidak akan ada istilah "MENJADI LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA", dan yang terpenting adalah tanpa penyesalan tidak akan ada istilah "MAAF".



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info