ZonaMaya [dot] info


i-om
Date

ZonaMaya [dot] info

Link to ZonaMaya Info

Reaksi Wanita Setelah Menikah

Posted: 16 Jun 2011 08:15 AM PDT

Reaksi wanita saat sang cowok adalah seorang pegawai atau karyawan...



Saat honeymoon... Reaksi wanita saat dicium pertama kali & sadar betapa gantengnya kita...



1 tahun pernikahan... Reaksi wanita saat tahu kalo gaji pokok kita hanya satu jutaan & ngga biasa korupsi...



3 tahun pernikahan... Reaksi wanita saat tahu kalo tahun ke-3 gaji tetep ngga naek-naek...

Berita HOT! Ini Alasan Lionel Messi Akan Datang Ke Indonesia Bulan Ini

Posted: 16 Jun 2011 08:14 AM PDT

Berita mengejutkan dari Sepakbola dunia. Mega bintang Barca " Lionel Messi " Resmi hengkang dari club catalan itu.. Dan masyarakat sepakbola Indonesia harus berbangga dengan kepindahan Messi tersebut.

Karena ternyata Messi memutuskan hijrah ke salah satu club di Indonesia.



Bila anda melihat dari gambar diatas, Messi terlihat berdampingan dengan Manager " H.Umuh Muchtar " ya club tersebut adalah Persib Bandung.

Fasilitas yang diberikan kepada Messi pun tidak kalah dengan apa yang didapatkannya di Barcelona . Berikut fasilitas2 yang disediakan kepada Messi:

1. satu unit motor Honda Supra fit



2. satu rumah kontrakan di daerah Cicadas Bandung



3. satu buah warung untuk penghasilan tambahan



Dan fasilitas lengkap lainnya. Untuk besarnya nilai transfer sengaja dirahasiakan .
Agar tidak membuat pemain lain menjadi iri dan akhirnya bunuh diri. Messi juga mengungkapkan alasan nya memilih Liga Indonesia.

1. Karena ingin merasakan kerasnya Liga Indonesia yang hampir mendekati kompetisi WWF smackdown.



2. Ingin merasakan rasanya diving di lapangan di Indonesia yang mayoritas mempunyai rumput berkualitas tinggi.



3. Ingin Bermain lepas dengan kualitas Wasit nomor wahid di dunia.



4. Ingin menikmati fanatisme penonton yang luar biasa.



5. Indonesia juga memiliki Timnas yang tangguh di Asia.



Messi pun dikabarkan akan Bertunangan dengan "Suryani" seorang gadis desa asal kabupaten Majalengka. Messi bener-bener punya "selera yang tinggi" kalo urusan cewe gan.



kapan nikahan messi ama suryani gan ane mau dateng.

Cewek Ehem Ini Mirip Siapa Ya?

Posted: 16 Jun 2011 08:16 AM PDT









Buka Gan!

Foto SPG Maknyoss Yang Bohay

Posted: 16 Jun 2011 08:03 AM PDT













Aksi Gila Cewek-Cewek Cantik Melepas C.D Lalu Diperlihatkan Kepada Kerumunan Orang

Posted: 16 Jun 2011 08:02 AM PDT

Entah apa maksudnya, cewek-cewek cantik ini berbuat nekat. Dengan dandanan nyentrik, mereka melakukan aksi gila di tengah keramaian.



Yakni, melepas celana dalam, lalu diperlihatkan kepada kerumunan orang di sekitarnya.



Apes, polisi lantas menangkap mereka.



Misteri Lukisan Darah Di Kokas Papua

Posted: 16 Jun 2011 08:00 AM PDT

Di wilayah distrik ini terdapat situs kuno yang menyimpan keajaiban dengan misteri di dalamnya. Tak hanya menarik, tapi juga mengundang orang untuk datang menjumput keelokannya.



Lukisan tebing yang merupakan situs kuno Kokas di Andamata, Distrik Kokas, Fak-Fak, Papua Barat. Lukisan ini merupakan peninggalan jaman prasejarah

Salah satu situs kuno yang terkenal di Kokas adalah lukisan di tebing bebatuan terjal. Oleh masyarakat setempat, tebing bebatuan terjal ini biasa disebut Tapurarang. Di Distrik Kokas kekayaan peninggalan sejak zaman prasejarah ini bisa dijumpai di Andamata, Fior, Forir, Darembang, dan Goras.

Lantas, apa keunikan lukisan berupa gambar telapak tangan manusia dan binatang di dinding tebing tersebut? Meski sudah berabad-abad lamanya, lukisan yang dibuat dengan pewarna dari bahan-bahan alami tersebut masih tetap terlihat jelas hingga saat ini. Warna merah pada lukisan tebing ini juga menyerupai warna darah manusia. Oleh karenanya masyarakat setempat juga sering menyebut lukisan tersebut sebagai lukisan cap tangan darah.

Bagi masyarakat setempat, lokasi lukisan tebing ini merupakan tempat yang disakralkan. Mereka percaya lukisan ini adalah wujud orang-orang yang dikutuk oleh arwah seorang nenek yang berubah menjadi setan kaborbor atau hantu yang diyakini sebagai penguasa lautan paling menakutkan. Nenek ini meninggal saat terjadi musibah yang menenggelamkan perahu yang ia tumpangi.

Dari seluruh penumpang di perahu itu, hanya nenek ini yang meninggal. Konon tak ada satu pun penumpang di atas perahu yang berusaha membantu sang nenek untuk menyelamatkan diri. Merasa sakit hati, arwah nenek yang telah berubah menjadi setan kaborbor mengutuk seluruh penumpang perahu yang berusaha menyelamatkan diri di atas tebing batu. Karena kutukan tersebut seluruh penumpang dan hasil-hasil laut yang dibawa seketika berubah menjadi lukisan tebing.

Di lokasi lukisan tebing ini Anda juga bisa menyaksikan kerangka-kerangka tulang manusia. Kerangka ini dipercaya merupakan kerangka leluhur atau nenek moyang masyarakat Kokas. Pada zaman dahulu masyarakat di sini memiliki kebiasaan meletakkan jasad leluhur yang meninggal di tebing batu, gua, tanjung ataupun di bawah pohon besar yang dianggap sakral.



Tulang tengkorak terdapat di tebing di Andamata, Distrik Kokas, Fak-Fak, Papua Barat. Tulang tengkorak manusia ini adalah sisa kebiasaan masyarakat setempat yang tidak menguburkan jazad leluhur melainkan meletakkannya di tebing batu, gua, tanjung ataupun di bawah pohon besar yang khusus atau dianggap sakral.

Tertarik menelusuri jejak prasejarah di Kokas? Dari terminal Fakfak Anda harus menempuh perjalanan darat menuju Kokas menggunakan angkutan luar kota. Jarak Fakfak-Kokas sejauh 50 kilometer akan ditempuh dalam waktu sekitar 2 jam. Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 25.000 per orang, sekali jalan. Tiba di Kokas, perjalanan masih harus dilanjutkan menggunakan longboat dengan waktu tempuh sekitar 1 jam. Jika air sedang pasang, Anda bisa naik ke tebing dan menyaksikan lukisan ini dari dekat. Namun, jika air surut, keindahan lukisan tebing ini hanya bisa dinikmati dari atas longboat.

MENGUNJUNGI Kokas, Kabupaten Fakfak, Papua Barat laksana mengunjungi sebuah kota tua. Di wilayah distrik ini terdapat situs kuno yang menyimpan keajaiban dengan misteri di dalamnya. Tak hanya menarik, namun ini juga mengundang orang untuk datang menjumput keelokannya.

Salah satu situs kuno yang terkenal di Kokas adalah lukisan di tebing bebatuan terjal. Oleh masyarakat setempat tebing bebatuan terjal ini biasa disebut Tapurarang. Di Distrik Kokas kekayaan peninggalan sejak jaman prasejarah ini bisa dijumpai di Andamata, Fior, Forir, Darembang, dan Goras.

Lantas apa keunikan lukisan berupa gambar telapak tangan manusia dan binatang di dinding tebing tersebut? Meski sudah berabad-abad lamanya, lukisan yang dibuat mengunakan pewarna dari bahan-bahan alami tersebut masih tetap terlihat dengan jelas hingga saat ini. Warna merah pada lukisan tebing ini juga menyerupai warna darah manusia.Oleh karenanya masyarakat setempat juga sering menyebut lukisan tersebut sebagai lukisan cap tangan darah.

Bagi masyarakat setempat lokasi lukisan tebing ini merupakan tempat yang disakralkan. Mereka percaya lukisan ini adalah wujud orang-orang yang dikutuk oleh arwah seorang nenek yang berubah menjadi setan kaborbor atau hantu yang diyakini sebagai penguasa lautan paling menakutkan. Nenek ini meninggal saat terjadi musibah yang menenggelamkan perahu yang ia tumpangi.



Lukisan tebing yang merupakan situs kuno Kokas di Andamata, Distrik Kokas, Fak-Fak, Papua Barat

Dari seluruh penumpang di perahu itu, hanya nenek ini yang meninggal. Konon tak ada satupun penumpang di atas perahu yang berusaha membantu sang nenek untuk menyelamatkan diri. Merasa sakit hati, arwah nenek yang telah berubah menjadi setan kaborbor mengutuk seluruh penumpang perahu yang berusaha menyelamatkan diri di atas tebing batu. Karena kutukan tersebut seluruh penumpang dan hasil-hasil laut yang dibawa seketika berubah menjadi lukisan tebing.

Di lokasi lukisan tebing ini anda juga bisa menyaksikan kerangka-kerangka tulang manusia. Kerangka ini dipercaya merupakan kerangka leluhur atau nenek moyang masyarakat Kokas. Pada zaman dahulu masyarakat di sini memiliki kebiasaan meletakkan jasad leluhur yang meninggal di tebing batu, gua, tanjung ataupun di bawah pohon besar yang dianggap sakral.

Tertarik menelusuri jejak prasejarah di Kokas? Dari terminal Fakfak anda harus menempuh perjalanan darat menuju Kokas menggunakan angkutan luar kota. Jarak Fakfak-Kokas sejauh 50 kilometer akan ditempuh dalam waktu sekitar 2 jam. Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp. 25.000 perorang, one way.

Tiba di Kokas perjalanan masih harus dilanjutkan menggunakan longboat dengan waktu tempuh sekitar 1 jam. Jika air sedang pasang, anda bisa naik ke tebing dan menyaksikan lukisan ini dari dekat. Namun jika air surut, keindahan lukisan tebing ini hanya bisa dinikmati dari atas longboat.

Peramal Kiamat Asal Amerika Kena Azab

Posted: 16 Jun 2011 07:58 AM PDT

Tiga pekan setelah prediksi kiamatnya tidak terbukti, peramal kiamat asal Amerika Serikat, Harold Camping, pekan lalu terserang stroke tingkat menengah. Lelaki 89 tahun ini dilarikan ke rumah sakit dekat rumahnya di Alameda, California.




Camping yang mengkampanyekan datangnya Hari Akhir lewat Family Radio, memperkirakan kiamat datang pada 21 Mei. Setelah tidak terbukti, ia mengkoreksi ramalannya bahwa jadwal kiamat sebenarnya baru tiba lima bulan lagi. Itu merupakan kesalahan Camping kedua setelah sebelumnya memprediksi Hari pembalasan datang pada 1994.

Seorang tetangga Camping yang menolak disebut identitasnya membenarkan pendeta dari kelompok Kristen Evangelis itu dibawa dengan ambulans dari rumahnya ke rumah sakit terdekat. "Ia terkena stroke di bagian tubuh sebelah kanan," katanya kepada Oakland Tribune.

Manajer Regional Family Radio Inc., Charlie Menut, meminta semua pihak berdoa bagi kesembuhan Camping. Ia memperkirakan bosnya itu bisa berkhotbah lagi Senin pekan ini. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada laporan mengenai kondisi kesehatan peramal kiamat itu.

Sehari setelah dibawa ke rumah sakit, istri Camping, Shirley, mengungkapkan suaminya mulai pulih. Hanya saja, suaranya masih terganggu.

Sejumlah pihak menilai serangan stroke yang dialami oleh Camping itu merupakan azab dari Tuhan. "Tuhan dalam Injil menilai dan menghukum. Hukuman itu berlaku bagi para penentang," kata Erick Thoennes, professor ilmu Injil dan teologi dari Biola University kepada Christian Post. Ia menambahkan azab dari Tuhan juga bisa berlaku bagi sekelompok orang, bangsa, atau gereja.

Keuntungan Punya Istri Jelek

Posted: 16 Jun 2011 07:57 AM PDT



Istri Anda buruk rupa? Wajahnya jelek? Tidak secantik Luna Maya, Mulan Kwok, Bunga Citra Lestari, Agnes Monica, Aura Kasih, Maia Estianti? Jangan cemas! Ojo kuatir! ga usah minder! Ketahuilah bahwa sesungguhnya istri cantik bukan jaminan keluarga bahagia. Kebahagiaan tak pernah ditentukan oleh kecantikan, Bung! Bahkan, begitu banyak suami yang terpaksa menceraikan istrinya yang ternyata sangat cantik. Simak program gosip artis alias INFOTAINMEN di televisi yang topik utamanya selingkuh, kawin, cerai para artis di Indonesia.

Dari segi wajah, penampilan, karier, uang... apa sih yang kurang dari selebritas-selebritas itu? Tapi Ahmad Dhani tak bahagia bersama Maia. Keluarga Saipul Jamil dan Dewi Persik berantakan. Pasha Ungu cerai dari istri cantik. Glenn Fredly sedang sidang cerai dengan Dewi Sandra.

Bapak Muhammad Nuh, menteri komunikasi yang asli Rungkut, Surabaya, itu dalam beberapa bulan terakhir suka membahas topik MANFAAT PUNYA ISTRI JELEK. Kalau ada seminar, pidato, kata sambutan, Pak M. Nuh suka kasih bumbu joke tentang istri buruk rupa. Di Surabaya, Sidoarjo, Malang... topik ringan ini disinggung Pak Menteri yang juga bekas rektor ITS Surabaya.

Inilah beberapa keuntungan mempunyai istri jelek:

Low Cost
Istri jelek (maksudnya berwajah jelek, bukan jelek watak) tidak neko-neko. Dia tidak doyan ke salon-salon mahal. Treatment macam-macam ala artis cantik Tamara tentu jarang dilakukan. Dandan seadanya pakai bedak yang biasa-biasalah. Bedake tipis-tipis, gak larang blas. Soale, diupur koyok opo ae, slirake ya pancet kayak ngono. Yang penting, pantas, tidak bikin malu kalau digandeng ke pesta pernikahan, undangan resmi, atau hajatan publik. Para suami yang istrinya jelek bisa berhemat cukup banyak. Beda dengan artis cantik: biaya fitness, diet menguruskan badan, sedot lemak, menghilangkan selulit, semir rambut, pakaian branded, dan macam-macam lagi. Muahaaal buangeeet!

Lebih Safe
Peluang wanita berwajah jelek untuk berselingkuh lebih kecil. Kalau jalan-jalan belanja ke mall atau plaza, tidak akan ada yang suit-suit. Tidak ada yang minta nomor HP, alamat e-mail, Facebook, dan sebagainya. Artis-artis cantik sangat rawan selingkuh, dan wajar saja, karena sejak zaman dulu para pria sangat gila pada wanita cantik.

Check It Out
Suami Tidur Nyenyak
Ada kaitan dengan nomor 2. Ketika suami bekerja di kantor, lembur berjam-jam, dinas di luar kota, si suami tidak cemas. Sebab, istrinya sibuk mengurus anak, rumah tangga, bersih-bersih, umbah-umbah, dan sebagainya. Perempuan rumahan! Jarang ada laki-laki yang nekat berselingkuh dengan istri orang yang jelek wajahnya. Kecuali kalau kepepet.

Rajin Bekerja
Wanita cantik sangat khawatir kulitnya hitam, terkena matahari, payudara kendor, tangannya tebal, dan sebagainya. Orang cantik rata-rata malas mengepel lantai, bahkan membersihkan kamarnya sendiri. Bahkan, enggan mencuci pakaian dalamnya sendiri. Dan itu wajar kalau dia artis top yang memang mengandalkan wajah dan penampilan sebagai komoditas. Istri jelek tidak segan-segan bekerja keras. Semua pekerjaan rumah, housekeeping, biasanya ditangani dengan baik. Sangat celaka kalau istri sudah jelek, malas kerja, suka bertingkah pula. Hehehe....

Lebih Tawadu
Lebih menghargai suami sebagai "kepala keluarga". Istilah "kepala keluarga" perlu diberi tanda petik karena akhir-akhir ini sudah mengalami degradasi di Indonesia. Banyak istri, khususnya yang cantik, kaya, terkenal, terang-terangan menolak status suami sebagai "kepala keluarga". Apalagi kalau sang suami kalah pintar, kalah penghasilan, kalah segalanya. Wibawa "kepala keluarga" bakal menjadi nol koma nol sekian. Menurut Pak Nuh, istri jelek itu (biasanya) lebih manut sama suami. Tidak banyak cakap. Tidak banyak protes. Tawadu. Dia menghayati hidup pernikahan, berkeluarga, sebagai ibadah, dan suami diposisikan sebagai imam. Istri yang tawadu, kata beliau, menempatkan suami sebagai pemimpin (imam) yang harus dihormati. Tidak mengekspos keburukan rumah tangga di muka umum. Apalagi, mengundang wartawan, jumpa pers yang habis-habisan "menelanjangi" perbuatan-perbuatan suami yang dianggap jelek. Mana ada manusia sempurna? Apakah sang istri yang menyerang suami itu suci adanya?

Rumah Tangga Awet
Istri yang jelek (rupa) umumnya sangat berkomitmen menjaga keutuhan keluarga sampai maut memisahkan. Tak ada pikiran untuk bercerai. Beda dengan artis cantik yang gampang bercerai karena sudah banyak kumbang yang antre. Bahkan, di INFOTAINMEN ada pasangan suami-istri artis yang masing-masing sudah punya pacar, padahal belum cerai. Wudan tenan! "Lha, wong sek anyar, kinclong, ae angel payune, opo maneh sing bekas pake?" ujar Pak Nuh yang disambut tawa banyak orang. Ketika masih gadis, perawan, saja (wanita muka jelek) sulit laku, apalagi sudah pernah menjadi suami orang. Hehehe... Maka, sang istri berusaha habis-habisan agar jangan sampai rumah tangga bubar.

Sayang Anak
Anak-anak lebih disayang, dijaga, dimandikan, dan sebagainya. Dia tidak jijik dengan (maaf) urine atau kotoran sang anak. Kasih sayangnya luar biasa demi merawat dan membesarkan buah hati tercinta. Dia berpikir 17 kali sebelum menitipkan anak-anaknya pada baby sitter atau pembantu. Sehebat-hebatnya baby sitter, dia tak punya kasih sayang sehebat ibu kandung yang melahirkan anak.

Foto Gerhana Bulan Total 16 Juni 2011

Posted: 16 Jun 2011 07:56 AM PDT

Gerhana bulan total yang terjadi pada kamis 16 juni 2011 dini hari adalah gerhana bulan terpanjang dalam tiga dekade.Gerhana bulan 16 juni 2011 dapat di saksikan di berbagai wilayah di Indonesia. Anda bisa menikmatinya langsung dari rumah pada dini hari sekitar pukul 02.00 wib sampai pukul 05.00 wib.



Anda juga bisa menyaksikan lewat video live streaming gerhana bulan 2011 yang di siarkan secara langsung di situs Observatorium Bosscha ITB, Bandung.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pesta Gay Terbesar Di Malingsia

Posted: 16 Jun 2011 07:53 AM PDT


Komunitas Gay di Malaysia ternyata sangat banyak ini terlihat dari foto-foto pesta gay terbesar di Malaysia













Masjid Diujung Dunia

Posted: 16 Jun 2011 07:51 AM PDT



Sahabat,ada berita menarik dari republika online tentang masjid yang akan di buat di kutub utara, mudah - mudahan bisa menginspirasi.

Jurnalis asal Arab Saudi segera membangun sebuah masjid di kawasan bersuhu ekstrem di utara Kanada. Pembangunan masjid ini diharapkan mampu menampung komunitas Muslim di kawasan itu yang tidak memiliki tempat ibadah yang representatif. Masjid itu nantinya diberinama 'Masjid Di Ujung Dunia'.

Lokasi masjid diperkirakan tak jauh dari Inuvik, sebuah kota kecil yang berjarak 200 km dari kutub utara. Inuvik yang berarti 'tempat para manusia' ini memiliki populasi 3.700 jiwa di mana 75-80 jiwa di antaranya merupakan komunitas Muslim yang berasal dari Timur Tengah. Inuvik dikenal sebagai kota dengan harga barang pokok termahal di dunia. Hal itu disebabkan minimnya pasokan bahan pokok lantaran jaraknya yang jauh. Selama musim dingin, suhu kawasan itu tercatat minus 40 derajat.

Dana yang dibutuhkan untuk pembangunan masjid diperkirakan komunitas muslim Inuvik mencapai 750 ribu dolar AS. Rencananya, dana pembangunan itu akan dikumpulkan ketika Husein Saud Qasti, penggagas pembangunan masjid tiba di lokasi tersebut. Qasti yang beristrikan warga Manitoba, salah satu nama provinsi di Kanada, merasakan betapa frustasinya komunitas Muslim Inuvik ketika menjalankan ibadah.

Berangkat dari rasa frustasinya, ia menggalang dana dari sejumlah komunitas Arab yang berada di Kanada dan seorang insyinyur asal Irak, Ahmed al-Khalaf yang berdomisili di Inuvik. Salah seorang perempuan Saudi yang tidak mau disebutkan namanya turut menyumbang 190 dolar AS. Sejauh ini, dana yang dikumpulkan telah mencapai 500 ribu dolar AS. "Saya suka nama masjid ini," ujar Qasti mengkomentari nama yang diberikan alarabiya.

Terganjal jarak

Meski persoalan dana tidak ada masalah, tapi ada satu hal yang mengganjal langkah pembangunan masjid. Ganjalan itu begitu terasa mengingat untuk menjangkau kawasan itu butuh perhitungan yang cermat.

"Ada satu cara yang membuat pembangunan masjid hemat biaya yakni membangun kerangka masjid di Winnipeg, ibukota provinsi Manitoba. Kemudian memindahkanya ke Inuvik dengan menggunakan kapal," papar Qasti. Dia menjelaskan untuk mengirimkan kerangka bangunan saja diperlukan waktu 45 hari dengan jarak 4.300 km dari Winnipeg. Menurut Qasti, pengiriman ini tentu berpotensi masuk dalam rekor dunia versi Guinness World Records.

Pembangunan kerangka masjid sudah dimulai sejak April lalu. Pembangunan itu melibatkan duet Qasti dan Khalaf. Khalaf bertanggung jawab terhadap desain bangunan sedangkan Qasti bertanggung jawab terhadap konstruksi bangunan masjid. Setelah selesai bangunan berukuran 457 meter persegi ini bakal dilengkapi dengan menara, kursi, pintu dan mimbar untuk imam.

Perlengkapan pengisi masjid akan dikirimkan melalui Edmonton, sebuah kota yang berlokasi di provinsi Alberta. Pengiriman via jalan darat ini akan memakan waktu selama sebulan dengan menempuh jarak 2.900 km.

Biaya yang dikeluarkan selama proses pengiriman mencapai 49 ribu AS dan akan bertambah lagi 40 ribu AS ketika tiba di Inuvik. "Diawal kita akan menegakan dahulu menara dan memperbaikinya, selanjutnya membentangkan karpet dan melakukan sejumlah polesan akhir. Insya Allah Shalat pertama akan dilangsungkan dua minggu dari sekarang," kata dia.

Khalaf menambahkan keberadaan masjid bakal memberikan harapan kepada komunitas Muslim Inuvik yang juga tidak memiliki kuburan. Menurut cerita Khalaf, ketika ada satu anggota komunitas Muslim yang meninggal, mayatnya harus diambil dalam pesawat khusus pemakaman Muslim yang berada di Edmonton.

Pusat kebudayaan Islam

Selain memenuhi kebutuhan ibadah komunitas Muslim Inuvik, Khalaf berencana mendorong Muslim Inuvik untuk membangun kuburan dan pusat kebudayaan. Dia menilai, dengan cara itu komunitas Muslim dapat terbantu. "Di sini Muslim berpuasa lebih dari 18 jam," katanya.

Sebagai informasi, sebagian besar Muslim Inuvik berasal dari Sudan dan sisanya berasal dari Mesir, Yordania, Lebanon, dan Palestina. Sepertiga Muslim Inuvik bekerja sebagai sopir taksi, pemilik restoran, tukang cukur rambut, perusahaan keamanan dan pedagang bahan pokok. Menurut cerita Muslim Inuvik, pendatang Muslim pertama bernama Syrian Talal al-Khateeb yang tiba pertama kali 28 tahun lalu. Al-Khateeb kemudian membangun komunitas Muslim Inuvik.

Pasangan Gila Yang Nekat Bersetubuh Di Dalam Gereja Katedral

Posted: 16 Jun 2011 07:49 AM PDT

Gereja seharusnya dijadikan tempat beribadah, tapi pasangan remaja ini nekad berbuat mesum tepat di depan altar Katedral di Oslo, Norwegia.



Mereka asyik telanjang sekaligus melakukan adegan seks di tengah aktivitas Katedral yang mulai ramai. Perbuatan bejad ini tertangkap tangan seorang pengunjung gereja. Ia segera melakukan panggilan darurat ke nomor 999.

"Kami menangkap tiga orang yang terlibat aktivitas seks," kata juru bicara polisi yang tidak disebutkan namanya dalam Australian Time, Rabu, 15 Juni 2011.

Ternyata seorang di antara mereka bertugas mengabadikan seks di depan publik itu. Penyelidikan sementara mendapati ketiga tersangka mengaku sebagai aktivis pecinta lingkungan.

Kegiatan bertajuk "F**k for Forest" ini akan digunakan sebagai penarik perhatian dalam kampanye melawan pembalakan hutan di dunia.

Apapun itu, perbuatan mereka telah melawan hukum. Namun, di Norwegia perbuatan seperti ini hanya diganjar hukuman 16 hari penjara atau membayar uang tebusan. "Kami memilih membayar daripada berlama-lama di penjara tanpa bisa bercinta," kata seorang tersangka.

Sebelumnya, seorang pria didenda 130 pound atau setara Rp 1,8 juta karena berhubungan intim dengan pacarnya di halaman sebuah katedral bersejarah di Inggris pada Oktober 2010.

Stephen Neal, 23 tahun, waktu itu terlihat berada di atas pacarnya yang setengah bugil di luar Ely Cathedral di Cambridgegshire, Inggris. Para jemaah yang tengah mengunjungi katedral tersebut langsung menghubungi polisi dan polisi menemukan Neal serta pacarnya sedang bersetubuh di taman rumput di belakang katedral.

Berdasarkan pengakuan di Pengadilan Ely, pasangan yang berhubungan intim tersebut langsung mengenakan kembali baju mereka dan meminta maaf. Pasangan itu berdalih mereka tidak sengaja berbuat kelewat batas.

Neal didenda 130 pound setelah mengakui tindakannya telah melecehkan serta membuat anggota masyarakat marah.

Neal membantah berhubungan seks. Tetapi, polisi mengatakan di pengadilan Neal serta pacarnya bersetubuh. Pacar Neal yang tidak disebutkan namanya hanya mendapat peringatan dari polisi.

Kecantikan Ratu Arab Saudi

Posted: 16 Jun 2011 07:47 AM PDT

Fathima Kulsum Zohar Godabari yang menikah sama Sheikh Arab Saudi.





Mobil Mercedes Terkecil Di Dunia

Posted: 16 Jun 2011 07:46 AM PDT

Inilah mobil Mercedes terkecil di dunia, Mercedes TBA, yang bisa menampung dua penumpang.




Mercedes TBA Skala Setengah Bentuk Asli

Mobil dengan skala setengah bentuk asli ini mengambil salah satu seri legendaris, Mercedes TBA. Dengan sasis komplit, mobil ini bisa dikendarai anak umur 6 tahun ke atas. Yang menarik, setelan gas dan rem juga bisa diatur sehingga membuat nyaman sopir cilik. Meski mini, dudukan kursinya cukup pula buat sang ayah jika ingin mendampingi anaknya mengendarai Mercedes keren ini.

Serunya Memainkan Miss V Dengan Jemari

Posted: 16 Jun 2011 07:45 AM PDT



JIKA ingin merasakan sensasi berbeda untuk merangsang pasangan, sesekali cobalah mainkan jari Anda di Miss V-nya. Biarkan libidonya memuncak dengan segera sebelum akhirnya permainan ranjang nan menggelora terlewati.

Bingung menciptakan rangsangan yang sensual untuk pasangan? Tak perlu repot-repot memikirkannya. Sebuah cara sederhana, namun pasti dapat memberikan rangsangan luar biasa bagi wanita. Rahasianya, mainkan saja jemari Anda di Miss V-nya. Gunakan jari tangan kanan Anda untuk merangsang bagian sensitifnya tersebut, kemudian bergeraklah perlahan mencari tahu titik sensitifnya dengan menjaga kecepatan serta kedalaman hingga membuatnya merasa tak tertahankan.

Namun sebelum Anda melakukannya, satu hal pasti yang perlu diperhatikan adalah Anda dapat memanipulasi Miss V-nya dengan teknik jari ini. Anda dapat mendorong jari Anda ke dalam secara perlahan dan menggosok klitoris untuk memastikan gairahnya menyala. Untuk lebih jelasnya, berikut Askmen beri bocorannya.

Buat gerakan melingkar

Klitoris merupakan lokasi sensitif bagi sebagian besar wanita. Ketika klitorisnya terangsang, maka organ tersebut akan mengeluarkan pelumas alami. Ketika hal tersebut terjadi, segera gunakan ujung telunjuk dan jari tengah untuk menggosok klitorisnya dengan lembut dalam gerakan melingkar. Setelah dia bereaksi, lanjutkan secara perlahan langkah berikutnya dengan mulai meningkatkan kecepatan sedikit demi sedikit.

Gerakan jari tercepat

Ketahui dengan baik selera pasangan apakah dia memilih untuk dilayani dengan tempo lambat, sedang atau dengan kekuatan tercepat yang bergerak dari atas ke bawah. Jika hal terakhir menjadi pilihan, gunakan jari tengah untuk bergerak masuk dan keluar dengan kecepatan tinggi sehingga memudahkan pasangan untuk menggapai orgasme.

Saat mempraktikkan teknik ini, sebaiknya posisikan diri Anda di depan Miss V-nya, yaitu dengan melebarkan kaki Anda dan berlutut di depan pasangan. Dengan begitu, Anda dapat menggerakkan tangan Anda secara lurus dan memastikan jari Anda masuk dengan kapasitas penuh. Ini akan membuat rangsangan berjalan dengan maksimal.

Gunakan dua tangan

Jika Anda dapat mengatur tempo dengan baik, maka menggunakan dua tangan pada tempo yang berbeda bisa menjadi pilihan. Dengan cara ini, rangsangan akan berjalan jauh lebih cepat. Sewaktu Anda menggunakan ujung jari Anda di satu tangan dan menggosok klitorsnya dengan gerakan melingkar, gunkan telunjuk dan jari tengah dari tangan yang lain untuk menyusuri Miss V-nya masuk dan keluar.

Gunakan gerakan memutar

Duduklah di antara kedua kakinya dan mulai dengan menghadapkan telapak tangan Anda menghadap ke bawah. Masukkan jari dengan semua cara kemudian putar tangan Anda, sehingga telapak tangan Anda menghadap ke atas dan mengarah ke luar. Ulangi sesering yang diperlukan sampai dia mencapai orgasme.

Ganasnya Cewek-Cewek Jepang Saat Di Pantai

Posted: 16 Jun 2011 07:44 AM PDT

























Anak 10 Tahun Yang Memelihara Ayah Lumpuh

Posted: 16 Jun 2011 07:41 AM PDT

Seorang anak di China pada 27 Januari 2006 mendapat penghargaan tinggi dari pemerintahnya karena dinyatakan telah melakukan "Perbuatan Luar Biasa". diantara 9 orang peraih penghargaan itu, ia merupakan satu-satunya anak kecil yang terpilih dari 1,4 milyar penduduk China.



Yang membuatnya dianggap luar biasa ternyata adalah perhatian dan pengabdian pada ayahnya, senantiasa kerja keras dan pantang menyerah, serta perilaku dan ucapannya yang menimbulkan rasa simpati.

Sejak ia berusia 10 tahun (tahun 2001) anak ini ditinggal pergi oleh ibunya yang sudah tidak tahan lagi hidup bersama suaminya yang sakit keras dan miskin. dan sejak hari itu Zhang da hidup dengan seorang Papa yang tidak bisa bekerja, tidak bisa berjalan, dan sakit-sakitan.

Kondisi ini memaksa seorang bocah ingusan yang waktu itu belum genap 10 tahun untuk mengambil tanggungjawab yang sangat berat. Ia harus sekolah, ia harus mencari makan untuk Papanya dan juga dirinya sendiri, ia juga harus memikirkan obat-obat yang yang pasti tidak murah untuk dia. dalam kondisi yang seperti inilah kisah luar biasa Zhang da dimulai.

Ia masih terlalu kecil untuk menjalankan tanggung jawab yang susah dan pahit ini. Ia adalah salah satu dari sekian banyak anak yang harus menerima kenyataan hidup yang pahit di dunia ini. Tetapi yang membuat Zhang da berbeda adalah bahwa ia tidak menyerah.

Hidup harus terus berjalan, tapi tidak dengan melakukan kejahatan, melainkan memikul tanggungjawab untuk meneruskan kehidupannya dan Papanya. demikian ungkapan Zhang da ketika menghadapi utusan pemerintah yang ingin tahu apa yang dikerjakannya.

Ia mulai lembaran baru dalam hidupnya dengan terus bersekolah. dari rumah sampai sekolah harus berjalan kaki melewati hutan kecil. dalam perjalanan dari dan ke sekolah itulah, Ia mulai makan daun, biji-bijian dan buah-buahan yang ia temui.



Kadang juga ia menemukan sejenis jamur, atau rumput dan ia coba memakannya. dari mencoba-coba makan itu semua, ia tahu mana yang masih bisa ditolerir oleh lidahnya dan mana yang tidak bisa ia makan.

Setelah jam pulang sekolah di siang hari dan juga sore hari, ia bergabung dengan beberapa tukang batu untuk membelah batu-batu besar dan memperoleh upah dari pekerjaan itu. Hasil kerja sebagai tukang batu ia gunakan untuk membeli beras dan obat-obatan untuk papanya.

Hidup seperti ini ia jalani selama 5 tahun tetapi badannya tetap sehat, segar dan kuat. Zhang da merawat Papanya yang sakit sejak umur 10 tahun, ia mulai tanggungjawab untuk merawat papanya.

Ia menggendong papanya ke WC, ia menyeka dan sekali-sekali memandikan papanya, ia membeli beras dan membuat bubur, dan segala urusan papanya, semua dia kerjakan dengan rasa tanggungjawab dan kasih. Semua pekerjaan ini menjadi tanggungjawabnya sehari-hari.

Zhang da menyuntik sendiri papanya. Obat yang mahal dan jauhnya tempat berobat membuat Zhang da berpikir untuk menemukan cara terbaik untuk mengatasi semua ini. Sejak umur sepuluh tahun ia mulai belajar tentang obat-obatan melalui sebuah buku bekas yang ia beli.

Yang membuatnya luar biasa adalah ia belajar bagaimana seorang suster memberikan injeksi / suntikan kepada pasiennya. Setelah ia rasa mampu, ia nekat untuk menyuntik papanya sendiri. Sekarang pekerjaan menyuntik papanya sudah dilakukannya selama lebih kurang lima tahun, maka Zhang da sudah terampil dan ahli menyuntik.

Ketika mata pejabat, pengusaha, para artis dan orang terkenal yang hadir dalam acara penganugerahan penghargaan tersebut sedang tertuju kepada Zhang da, pembawa acara (MC) bertanya kepadanya,

'Zhang da, sebut saja kamu mau apa, sekolah di mana, dan apa yang kamu rindukan untuk terjadi dalam hidupmu? Berapa uang yang kamu butuhkan sampai kamu selesai kuliah?

Besar nanti mau kuliah di mana, sebut saja. Pokoknya apa yang kamu idam-idamkan sebut saja, di sini ada banyak pejabat, pengusaha, dan orang terkenal yang hadir.

Saat ini juga ada ratusan juta orang yang sedang melihat kamu melalui layar televisi, mereka bisa membantumu!'

Zhang da pun terdiam dan tidak menjawab apa-apa. MC pun berkata lagi kepadanya, 'Sebut saja, mereka bisa membantumu.'

Beberapa menit Zhang da masih diam, lalu dengan suara bergetar ia pun menjawab,

'Aku mau mama kembali. Mama kembalilah ke rumah, aku bisa membantu papa, aku bisa cari makan sendiri, Mama kembalilah!'

Semua yang hadir pun spontan menitikkan air mata karena terharu. Tidak ada yang menyangka akan apa yang keluar dari bibirnya. Mengapa ia tidak minta kemudahan untuk pengobatan papanya, mengapa ia tidak minta deposito yang cukup untuk meringankan hidupnya dan sedikit bekal untuk masa depannya?

Mengapa ia tidak minta rumah kecil yang dekat dengan rumah sakit? Mengapa ia tidak minta sebuah kartu kemudahan dari pemerintah agar ketika ia membutuhkan, pasti semua akan membantunya.

Mungkin apa yang dimintanya, itulah yang paling utama bagi dirinya. Aku mau Mama kembali, sebuah ungkapan yang mungkin sudah dipendamnya sejak saat melihat mamanya pergi meninggalkan dia dan papanya.



Kisah di atas bukan saja mengharukan namun juga menimbulkan kekaguman. Seorang anak berusia 10 tahun dapat menjalankan tanggung jawab yang berat selama 5 tahun. Kesulitan hidup telah menempa anak tersebut menjadi sosok anak yang tangguh dan pantang menyerah.

Zhang da boleh dibilang langka karena sangat berbeda dengan anak-anak modern. Saat ini banyak anak yang segala sesuatunya selalu dimudahkan oleh orang tuanya. Karena alasan sayang, orang tua selalu membantu anaknya, meskipun sang anak sudah mampu melakukannya.

Wanita Ini Menerima Tantangan Menyelam Bu6il Bersama Ikan Paus

Posted: 16 Jun 2011 07:38 AM PDT

Wanita ini menerima tantangan menyelam bugil telanjang bulat di bawah air laut untuk menjinakkan dua paus beluga dalam percobaan yang unik dan kontroversial.

Dia adalah Natalia Avseenko, 36 tahun, dibujuk untuk bugil telanjang bulat sebagaimana disaran oleh para ahli kelautan yang percaya bahwa paus beluga tidak suka disentuh dengan bahan-bahan buatan seperti pakaian selam.

Penyelam asal Rusia ini menyelam dalam keadaan bugil telanjang bulat dimana suhu air mencapai minus 1,5 derajat Celcius



Keindahan alam: Satu pemandangan dimana Natalia Avseenko berenang bugil telanjang bulat bersama ikan paus beluga di Kutub UtaraPaus beluga terkenal karena kemampuannya menyampaikan ekspresi seperti manusia. Tentu saja, paus yang diberi nama Matrena dan Nilma itu tampaknya senang bermain-main dengan Natalia.

Penjinakan paus terjadi di wilayah Oblast Murmansk di ujung utara-barat Rusia di pantai Laut Putih (White Sea) dekat Lingkaran Arktik cabang dari dophinarium Utrish.

Wilayah dimana Natalia menyelam ini merupakan tempat perhentian bagi ikan paus dan lumba-lumba keluar yang digunakan oleh para instruktur untuk menjinakkan mamalia sebelum mereka diangkut ke dolphinariums di seluruh dunia - sebuah praktik konservasi hewan yang mana banyak yang menganggapnya kejam.

Mengambil napas di dalam air: ilmuwan menggunakan teknik yoga untuk menahan napas sampai sepuluh menit saat Natalia diminta bersenang-senang dengan paus yang diberi nama Nilma dan Matrena itu.



Keindahan di dalam air: Paus menunggu Natalia yang bugil telanjang bulat di bawah perairan bersuhu di bawah nol derajat Celecius yang cukup untuk membunuh kebanyakan orang dalam waktu lima menit.Rata-rata manusia bisa mati jika dibiarkan menyelam dengan temperatur air laut sub nol selama lima menit.

Namun, Natalia adalah seorang ahli yoga dan ia menggunakan teknik meditasi untuk menahan napas dan bertahan di bawah air selama sepuluh menit 40 detik.

Ada sekitar 100.000 paus beluga di alam liar. Paus pertama yang terdapat di penangkaran ditunjukkan di Museum Barnum, New York, pada tahun 1861. Ada juga paus beluga di akuarium dan taman laut yang hidup di Eropa, Amerika Utara dan Asia.

Berbagai macam 'ekspresi wajah' paus beluga berasal dari struktur tulang mereka yang lebih fleksibel daripada paus lainnya. Tentu saja kedua paus itu tersenyum lebar bertemu dengan Natalia yang bugil telanjang bulat.



Ruang Langka: Pertemuan Natalia dengan paus berlangsung di wilayah laut yang merupakan tempat untuk menghentikan ikan paus dan lumba-lumba keluar zona mereka



Objek Ruang Langka: Pertemuan Natalia dengan paus berlangsung di wilayah laut yang merupakan tempat untuk menghentikan ikan paus dan lumba-lumba keluar zona mereka.



Meniru ekspresi manusia: paus beluga memiliki 'ekspresi wajah' seperti manusia karena struktur tulang yang lebih fleksibel.




Tersenyum lebar: Ekspresi muka lebar paus beluga yang diartikan dengan senyum lebar telah menjadi hit di akuarium di seluruh dunia.



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info