ZonaMaya [dot] info


i-om
Date

ZonaMaya [dot] info

Link to ZonaMaya [dot] info

Inilah Mobil Peugeot 504 Tahun 1977 Yang Laku Rp. 9 Milyar

Posted: 26 Feb 2011 07:52 AM PST

Harga sebuah benda, apalagi milik orang-orang ternama, kadang memang tak masuk akal. Sebab, pembeli tak hanya membeli barang itu, tetapi sekaligus kenangannya.

Begitulah yang terjadi dengan mobil bekas milik Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad ini. Mobil Peugeot 504 buatan tahun 1977 itu mendapatkan penawaran satu juta dolar AS atau sekitar Ro 9 miliar, setelah kendaraan tersebut didaftarkan dalam lelang internasional pada Sabtu (1/1/2011). Demikian menurut laporan media setempat.

Kantor berita resmi Iran IRNA mengutip Kepala Organisasi Kesejahteraan Iran Ahmad Esfandiari mengatakan, penawaran tersebut datang dari negara Arab. Akan tetapi dia tidak memberikan penjelasan lebih lanjut.

Ahmadinejad pada hari Sabtu membuka jejaring (www.ahmadinejad-car.com) untuk mengundang penawaran internasional atas mobil bekasnya. Hasil penjualan akan diteruskan ke proyek pembangunan 60.000 rumah untuk orang cacat dan perempuan miskin yang harus menghidupi keluarganya.

Jejaring tersebut akan menerima tawaran dalam jangka waktu satu bulan, menurut laporan tersebut.

Ahmadinejad selalu membangun citranya sebagai "orang yang merakyat" dan kawan kaum miskin. Dalam periode pertama Ahmadinejad sebagai presiden sejak terpilih pada 2005, ia secara hukum diharuskan mengumumkan asetnya dan mendaftar rumah yang berusia lebih dari 40 tahun seluas 175 meter persegi di kawasan kelas bawah-tengah di Teheran, jumlah isi dalam dua rekening bank, dan mobil Peugeot tua berwarna putih itu.

Setelah kontroversi terpilih ulang pada tahun lalu, ia berjanji akan mengutamakan "perumahan, tenaga kerja dan reformasi ekonomi" dalam agendanya setelah harga rumah menjulang selama periode pertama jabatannya.

Pasangan Nekat Berhubungan Badan Di Katedral

Posted: 26 Feb 2011 07:44 AM PST

CAMBRIDGESHIRE - Seorang pria dikenai denda sebesar Rp1,8 juta, karena melakukan hubungan badan dengan pacarnya di lantai katedral yang paling bersejarah.

Stephen Neal (23), saat itu tertangkap sedang berada di atas tubuh kekasihnya yang setengah telanjang di luar Katedral Ely, Cambridgeshire. Demikian seperti dilansir Telegraph, Senin (4/10/2010).

Para pengunjung yang sedang beribadah pun menghubungi polisi, para petugas yang datang akhirnya menemukan mereka sedang asyik berhubungan seks di atas rumput, di samping katedral.

Kedua pasangan tersebut akhirnya disidangkan dan mereka mengakui bahwa mereka khilaf dan terbawa suasana.

Neal akhirnya dikenai denda sebesar 130 poundsterling atau sekira Rp1,8 juta, setelah mengakui perbuatannya yang telah membuat malu publik.

Sebelumnya dia membantah, tengah melakukan hubungan seks. Tapi petugas yang datang meyakinkan hakim bahwa mereka sedang bersetubuh.

"Ely merupakan tempat spesial, dengan pemandangan katedral yang indah dan di kelilingi oleh biara. Bagi sebagian orang, ini merupakan tempat suci dan harus dijaga dengan hormat," ujar Kepala Biara Mary Rone.

Asal Usul Dorayaki, Makanan Kesukaan Doraemon

Posted: 26 Feb 2011 07:41 AM PST

Pecinta anime di Indonesia pasti sudah mengenal Dorayaki, kue kesukaan Doraemon ini ternyata mempunyai sejarah yang menarik. Dikisahkan, konon dahulu kala Dorayaki diciptakan oleh seorang pendekar bernama Saito Musashibo Benkei. Benkei adalah seorang biksu di Gunung Hiei. Ketika kalah dalam berduel, ia menderita luka dan harus dirawat di rumah penduduk. Setelah sembuh Benkei memanggang adonan dari campuran air dan tepung di atas gong (kabarnya Dorayaki dinamakan karena bentuknya seperti gong atau "dora" dalam bahasa Jepang). Selesai memanggang adonan, Benkei memberikan kue bundar berisi selai kacang tersebut kepada penduduk yang telah merawatnya.

Pada awal pembuatannya Dorayaki hanya terdiri dari satu lembar kue bundar dengan pinggiran yang dilipat sedikit sehingga berbentuk segi empat, namun skarang berubah menjadi dua lembar dan berbentuk bundar. Pada tahun 1914, Dorayaki diperkenalkan oleh perusahaan kue Usagiya dan menjadi populer di seluruh Jepang. Di Indonesia Dorayaki juga dikenal dengan sebutan Obanyaki dan rasanya sudah disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia.

Cara Cepat Menyelesaikan Rubik Dalam 6 Detik

Posted: 26 Feb 2011 07:39 AM PST

Kemaluan Wanita Ini Dimasuki Ular Sanca Berukuran Besar

Posted: 26 Feb 2011 07:38 AM PST

Tragis, walau sehari-hari baginya sudah biasa bergaul dengan ular sanca yang menemani setiap pertunjukannya, penari ular ini tiba tiba terkejut dan histeris saat hewan yang membantunya untuk mencari nafkah tersebut tiba tiba menyusup ke bagian kemaluannya secara tiba-tiba.

Pingsan Setelah Kulum Payudara Cewek

Posted: 26 Feb 2011 07:35 AM PST

Penipuan memang marak dimana-mana dan korban nya bisa dari segala kalangan. Kalangan atas maupun bawah sering menjadi korban penipuan, cowok maupun cewek tidak pandang bulu.

Belakangan ini penipuan dengan memakai wanita cantik semakin marak. Seperti penipuan yang dialami oleh seorang tukang ojek yang pelakunya adalah penumpang nya yang cantik.

Lalu apa yang terjadi dengan tukang ojek yang berani mengenyot payudara penumpang nya?

Iklan Yang Melanggar Kode Etik

Posted: 26 Feb 2011 07:31 AM PST

Iklan adalah media untuk mensosialisasikan produk atau jasa kepada masyarakat. Dalam dunia periklanan pasti selalu mengatakan bahwa produknya yang terbaik walaupun dalam kenyataannya tidak demikian. Para pengiklan juga harus mematuhi kode etik iklan, antara lain tidak boleh menyindir atau melecehkan produk lain. Walaupun kode etiknya sudah ada tak jarang para pengiklan sering melanggar kode etik tersebut seperti contoh iklan reklame dibawah ini adalah iklan melanggar kode etik.

Mengaku Lesbian, Pria Jaring 49 Remaja Di Internet

Posted: 26 Feb 2011 07:29 AM PST

Seoarang paedofil yang mengaku lesbian di internet meresahkan masyarakat. Ia menggaet 49 remaja perempuan untuk berhubungan seks via webcam.

Barry McCluskey, 39, asal Glasgow, Skotlandia, memikat puluhan perempuan yang menjadi korbannya untuk melakukan hubungan seks di internet. Ia menargetkan remaja berusia 10-15 tahun di situs Bebo dan MSN. Mantan perawat yang memiliki dua orang anak ini menyamar sebagai perempuan penyuka sesama jenis.

"Selanjutnya, McCluskey mengirim pesan ancaman ke korban untuk beberapa kali melakukan hubungan seks. Jika tidak, rekaman tersebut akan disebarkan ke teman dan keluarga mereka," ujar pihak Pengadilan Tinggi Glasgow.

Salah satu korban bahkan memohon untuk tidak diganggu lagi. Namun, McCluskey tetap meminta remaja itu berperilaku tidak pantas. Pihak kepolisian menemukan 10.000 foto anak berusia di bawah umur dalam pose senonoh di komputer McCluskey.

Detik-Detik Sakaratul Maut Yang Mengerikan

Posted: 26 Feb 2011 07:16 AM PST


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah Yang Sebenarnya Terjadi Saat Otopsi

Posted: 26 Feb 2011 07:08 AM PST


Kebanyakan orang mengetahui otopsi dari acara TV di mana terlihat detektif forensik menggunakan alat mutakhir. Inilah yang sebenarnya terjadi saat otopsi.

Otopsi merupakan pemeriksaan mayat guna menentukan penyebab kematian, efek atau indikasi penyakit atau untuk mengidentifikasi orang mati.

Patolog forensik melakukan otopsi dengan bantuan teknisi otopsi (kadang disebut "Diener," bahasa Jerman "pembantu") dan fotografer otopsi.

Jenis otopsi paling akrab di televisi dan film adalah untuk mengetahui kematian karena kekerasan, kematian mencurigakan atau tiba-tiba.

Namun, otopsi juga dilakukan untuk penelitian penyakit dan pelatihan medis. Sebelum melakukan otopsi, peneliti mengumpulkan semua informasi subyek dan peristiwa yang menyebabkan kematian subyek, konsultasi catatan medis, dokter dan anggota keluarga serta memeriksa lokasi kematian.

Pemeriksaan Eksternal

Otopsi dimulai dengan pemeriksaan tubuh. Hal ini membantu menentukan identitas, mencari bukti atau dugaan penyebab kematian. Para ahli patologi menimbang dan mengukur tubuh, mencatat pakaian subyek, barang-barang berharga dan karakteristik seperti warna mata, warna dan panjang rambut, etnis, jenis kelamin dan usia. Sepanjang otopsi, patolog mencatat segala sesuatu dalam diagram tubuh dan rekaman verbal.

Pemeriksaan internal

Jika pemeriksaan internal lengkap dilakukan, patolog akan mengambil dan membedah dada, perut dan panggul, dan (jika perlu) otak. Jarang ditemukan pemeriksaan di internal wajah, lengan, tangan atau kaki. Pembedahan ini tak akan mengeluarkan banyak darah karena jantung tak berdetak, hanya darah yang terpengaruh gravitasi.

Patolog memulai otopsi dengan membuat sayatan berbentuk Y di dada dan perut. Menurut Dr Ed Uthman, patolog Texas penulis panduan skenario otopsi mengatakan aspek ini sering salah diinterpretasikan dalam film.
"Kesalahan paling umum adalah membuat sayatan yang salah," katanya. "Pada wanita, sayatan seharusnya melingkar di bawah payudara, tapi dalam film disayat lurus melewati atas payudara. Selain itu, pada kedua jenis kelamin, sayatan Y terlalu pendek," tambahnya.

Patolog biasanya akan mempertahankan bagian-bagian organ yang dianggap tak biasa atau abnormal.

Rekonstruksi tubuh

Setelah pemeriksaan, organ dikembalikan ke tubuh atau dikremasi, sesuai hukum dan keinginan keluarga. Tulang dada dan rusuk biasanya juga dimasukkan kembali. Sebelum dijahit, tubuh dilapisi kapas atau bahan serupa. Jika organ akan dikembalikan ke tubuh, organ ini pertama ditempatkan dalam kantong untuk mencegah kebocoran.

Kemudian, tubuh dijahit tertutup, dicuci dan disiapkan untuk pemakaman. Tubuh yang telah mengalami otopsi harus dimasukkan ke peti mati dan dalam kasus otopsi otak bantal peti mati akan menyembunyikan potongan tengkorak.

Benarkah Ular Diciptakan Tanpa Kaki Seperti Sekarang?

Posted: 26 Feb 2011 07:05 AM PST

Benarkah ular diciptakan tanpa kaki seperti yang biasa kita lihat sekarang? Fosil berusia 95 jutatahun lalu yang ditemukan di Libanon diyakini mampu menjawab misteri itu. Fosil tersebut adalah satu dari tiga contoh fosil ular purba dengan tulang kaki. Sebuah kaki di bagian samping terlihat jelas, sementara satunya lagi tidak. Para ilmuwan terpaksa menggunakan sinar X untuk mendapat gambar dari balik bebatuan fosil.

Berdasarkan tulisan Journal of Vertebrate Paleontology, ular tersebut mengalami fase awal di mana beberapa anggota tubuhnya mulai menghilang. Gambar tiga dimensi (3D) memperlihatkan bagian kaki dari spesies Eupodophis descouensi, tumbuh lebih lambat atau tumbuh dalam waktu singkat. Para pakar percaya walau memiliki tulang pergelangan, makhluk tersebut tidak mempunyai kaki dan jari jemari.

"Penelitian ini menunjukkan proses kemunduran dari bagian kaki seekor ular," ucap Dr Alexandra Houssaye dari Museum Nasional d'Histoire Naturelle, Paris, Perancis, Selasa (8/2) waktu setempat. Seperti diwartawan situs bbc.co.uk, bukti ilmiah saat ini mengindikasikan ular mulai berevolusi sejak 150 juta tahun lalu.

Terdapat dua teori evolusi ular. Yang pertama merujuk pada daerah asal di mana sang reptil cenderung mengubur diri, beradaptasi dengan kondisi bawah tanah, dan secara perlahan mulai kehilangan kaki. Teori kedua menyebut asal muasal ular adalah air, berevolusi dari reptil laut.

"Jawaban sebenarnya mungkin belum akan muncul dalam waktu dekat. Untuk itulah kami terus berusaha menggali informasi. Fosil ular bertulang kaki ini adalah kunci utama," tegas Houssaye.

Eupodohpis descouensi diperkirakan hidup di zaman Cretaceous akhir, saat dinosaurus masih menghuni bumi. Bagian kaki dari ular diduga tidak digunakan untuk bergerak, namun untuk fungsi lain. Fosil ular ini diangkat ke permukaan di desa al-Nammoura, Libanon, dan pertama kali disebut pada 2000.

"Tentu akan sangat menarik bila fosil purba ini dibandingkan dengan fosil lain atau bahkan reptil hidup yang juga mengalami proses kemunduran beberapa bagian tubuh," tutup Houssaye.

"FUCK YOU" Dalam 100 Bahasa Di Dunia

Posted: 26 Feb 2011 07:03 AM PST

Cara Melacak Murid Yang Bolos Sekolah

Posted: 26 Feb 2011 06:59 AM PST

Sebuah sekolah menengah di California Amerika Serikat menggunakan perangkat navigasi berbasis satelit, Global Positioning Satellite (GPS) untuk melacak keberadaan siswanya yang raib dari kelas.

Seperti dikutip dari media Orange County Register, Anaheim Union High School District awalnya cukup kerepotan dengan siswa-siswanya yang punya kebiasaan bolos dari sekolah. Akhirnya mereka menerapkan sebuah program pilot yang memanfaatkan GPS untuk mengurangi angka bolos sekolah yang cukup tinggi.

Sekolah Anaheim High School District adalah sekolah menengah itu merupakan sekolah pertama di California yang mengikuti program yang akan berlangsung selama enam bulan itu.

"Ide dari program ini adalah agar murid tidak merasa bahwa ini merupakan sebuah hukuman, melainkan merupakan intervensi untuk menolong mereka untuk memiliki kebiasaan yang lebih baik untuk masuk sekolah," kata Miller Sylvan, Regional Director for AIM Truancy Solutions.

Siswa dan orang tua murid harus terlebih dahulu menandatangani surat perjanjian untuk mengikuti program secara sukarela. Setiap murid Kelas 7 dan 8 (setingkat SMP kelas 1 dan 2) yang absen tanpa alasan selama 4 hari atau lebih, bisa mengikuti program ini.

Setiap pagi di hari sekolah, siswa akan mendapat telepon yang mengingatkan agar mereka berangkat ke sekolah. Lalu, lima kali sehari, mereka harus memasukkan koordinat dari GPS agar keberadaan mereka bisa dilacak. Yakni saat berangkat sekolah, saat tiba di sekolah, saat makan siang, saat meninggalkan sekolah, dan pada pukul 8 malam.

Siswa juga ditugaskan untuk hadir pada sesi adult coach tiga kali sepekan, untuk mengetahui perkembangan dan cara yang efektif agar mereka bisa masuk sekolah tepat waktu.

Oleh karenanya, siswa-siswa yang mengikuti program, akan diberikan perangkat GPS seharga US$300-400 (sekitar Rp 2,6 juta - Rp 3,5 juta). Sebelum ini, sekolah-sekolah di San Antonio dan Baltimore juga telah menerapkan program ini.

Hasilnya, kehadiran murid di sekolah-sekolah itu meningkat dari 77 persen menjadi 95 persen, selama program tersebut. Namun, program tersebut tak sepenuhnya direspon positif oleh semua kalangan.

Menyuruh anak-anak membawa sesuatu yang bisa melacak lokasi mereka, kelihatannya cukup ekstrim. Ini membuat kami seperti seorang kriminil," kata Raphael Garcia, siswa kelas 6 yang telah enam kali absen tanpa keterangan yang bisa ditolerir.

Senada dengan Garcia, Juan Cruz, siswa Dale Junior High School. Saat ditanya, apakah ia akan menggunakan GPS untuk memberitahukan lokasinya, Raphael mengatakan, "Tidak."

Jam Tangan Produsen Mobil Porsche Seharga Rp 48,6 Juta

Posted: 26 Feb 2011 06:56 AM PST

Otomotif bukan saja industri, melainkan juga gaya hidup. Hal ini dilakukan produsen mobil sport dari Jerman, Porsche, bekerja sama dengan Heritage, meluncurkan jam tangan P´6530 Titanium Chronograph. Jumlahnya terbatas, cuma 911 unit di seluruh dunia, dan dilepas dengan harga 3.900 euro atau sekitar Rp 48,6 juta per unit.

Ditilik dari namanya, sudah jelas kalau "tubuh" jam tangan baru Heritage menggunakan bahan titanium dengan diameter 44 milimeter. Selain itu, fitur lain seperti anti-gores, kaca kristal safir, dan anti-air hingga kedalaman 60 meter.

"Seperti produk lain sebelumnya, Heritage P'6530 mengacu pada filosofi Ferdinand Alexander Porsche yang selalu ingin menciptakan produk yang bisa menemani jalan hidup," kata pihak Heritage, seperti dilansir autoevolution.com, Rabu (10/3/2010).

Di sisi lain, pencipta Porsche 911, mobil legendaris dari awal tahun 1960-an, ini pernah mengatakan, "Ketika Anda berpikir tentang fungsi dari sesuatu, desainnya kadang-kadang muncul dengan sendirinya."

Setiap unit Heritage P'6530 Titanium Chronograph akan dilengkapi dengan sertifikat presisi dari Officiel Contrôle Suisse des Chronomètres (COSC) di La Chaux-de-Fonds, Swiss. Rencananya, Chronograph akan diluncurkan pada kuartal terakhir tahun ini. Nah, daripada kehabisan, Anda para pencinta jam tangan bisa memesannya sekarang.

Asal Usul April Mop

Posted: 26 Feb 2011 06:49 AM PST


APRIL Mop, dikenal dengan April Fools' Day dalam bahasa Inggris, diperingati setiap tanggal 1 April setiap tahun. Pada hari tersebut, orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah. Hari ini ditandai dengan tipu-menipu dan lelucon lainnya terhadap teman dan tetangga, dengan tujuan mempermalukan mereka-mereka yang mudah ditipu. Di beberapa negara, lelucon hanya boleh dilakukan sebelum siang hari.

Sejarah April Mop

Asal usul tentang April Mop sampai sekarang masih simpang siur. Beberapa negara di dunia punya versi April Mop sendiri-sendiri. Berikut diuraikan beberapa di antaranya:

April Mop di Perancis sudah dikenal sejak tahun 1582 pada masa pemerintahan Raja Charles IX. Masa itu, Paus Gregory XIII merubah penanggalan kalender yang semula 1 tahun hanya terdiri dari 10 bulan menjadi 12 bulan seperti penanggalan kalender Masehi sekarang. Dengan demikian perayaan Tahun Baru, yang semula dirayakan mulai tanggal 25 Maret yang berlangsung selama seminggu hingga puncaknya pada 1 April, dimajukan ke tanggal 1 Januari. Namun sejumlah masyarakat tidak menyetujui perubahan ini dan mereka terus melanjutkan perayaan "Tahun Barunya" pada tanggal 1 April. Perilaku mereka ini ditertawakan oleh sejumlah masyarakat lainnya yang meledek mereka dengan cara memberikan lelucon undangan palsu yang beralamat palsu pula.

Korban dari lelucon April Mop dikenal juga sebagai "Poisson d'Avril" atau ikan April di mana istilah ini diambil dari pergerakan Matahari yang meninggalkan zodiak Pisces (zodiak Pisces berlambang ikan dan berada di kisaran tanggal 20 Februari – 20 Maret). Bahkan, Kaisar Napoleon I sempat dijuluki "Poisson d'Avril" oleh rakyatnya saat ia menikahi Putri Marie Louise dari Austria pada 1 April 1810. Orang-orang Perancis terus bertingkah aneh saat memasuki tanggal 1 April dan menjadikannya sebuah tradisi tahunan. Barulah pada 1782, menurut versi Perancis, tradisi itu ditiru oleh orang Inggris yang kemudian mempopulerkannya ke seluruh dunia.

Spanyol merayakan April Mop pada tanggal 28 Desember yang disebut Dia de los Santos Inocentes artinya hari anak tak bersalah sampai pemerintahan Spanyol mengeluarkan undang-undang baru agar tanggal 28 desember 1978 diundur sehari supaya tidak dijadikan bahan tertawan atau dianggap sebagai lelucon.

Seorang profesor dari Boston University, Joseph Boskin, punya versi sendiri tentang April Mop. Menurutnya, ide April Mop digagas oleh para pelawak Kerajaan Romawi pada masa pemerintahan Raja Constantin I di abad ketiga sampai keempat Sesudah Masehi. Konon pada suatu ketika, para pelawak kerajaan ini mengajukan petisi kepada Raja untuk mengizinkan mereka menjadi raja hanya untuk sehari saja. Tak disangka, Raja menyetujui petisi ini dan mengangkat salah satu pelawaknya yang bernama Jeter untuk menjadi Raja Sehari pada tanggal 1 April. Setelah naik tahta, Raja Jeter kemudian menetapkan tanggal 1 April sebagai hari kemustahilan. Maka sejak itulah, menurut Profesor Boskin, orang mulai mengenal April Mop.

Lelucon yang terkenal

Albama Mengubah Nilai Pi. Newsletter New Mexicans pada April 1998 memuat artikel yang ditulis oleh seorang ahli fisika Mark Boslough yang menyebutkan bahwa undang-undang Alabama telah mengubah nilai dari konstanta pi ke angka 3.0. Pernyataan ini sebelumnya pernah muncul pada cerita berita novel fiksi ilmiah tahun 1961, "Stranger in a Strange Land" karya Robert A. Heinlein.

Di tahun 1957, TV BBC dalam programnya Panorama menayangkan berita bahwa di Swiss orang sudah bisa panen memetik Spaghetti dari pohon, sehingga BBC kebanjiran pertanyaan bagaimana caranya agar bisa menanam pohon Spaghetti.

Di Australia, siaran TV Seven Network memberitakan, bahwa para pemirsa TV sekarang ini bukan hanya sekedar bisa melihat tayangan gambar bunga saja di layar kacanya, melainkan juga sudah dapat mencium harumnya bunga tersebut. Teknik canggih terbarunya ini disebut Smell-o-Vision. Akibatnya jutaan pemisra menempelkan hidungnya ke layar kaca mereka dengan harapan bisa mencium gambar bunga yang ditayangkan.

Di koran Bergens Titende Norwegia diberitakan bahwa kantor bea cukai setempat telah menyita barang selundupan berupa jutaan liter minum keras (miras). Kalau ini dibuang begitu saja tentu sangat disayangkan, maka dari itu miras ini akan dibagikan kepada semua masyarakat. Bagi mereka yang ingin mendapatkan miras secara gratisan silahkan bawa botol kosong ke kantor bea cukai. Akibatnya ribuan orang ngantri di depan kantor bea cukai setempat dengan botol kosong.

Di Jerman, kantor Telkom setempat pernah dibuat pusing, karena diberitakan bahwa teroris telah mampu memasukkan bom peledak secara digital. Virus Bom Peledak itu masuk ke dalam pesawat telpon, setelah anda menelpon keluar kota. Berdasarkan ultimatum dari sang teroris, pada pkl 18.00 sore waktu setempat bom akan meledak. Cara satu-satunya untuk memusnahkan atau melumpuhkan ledakan bom tersebut ialah dengan memasukkan telepon ke dalam ember penuh dengan air. Akibatnya ribuan telepon setempat jadi rusak, karena terendam air dalam ember.

Bahasa pemograman PHP pun merayakan April Mop ini dengan mengganti logo php pada setiap page 'php info'. Perhatikan logo PHP pada php info, setiap tanggal 1 April, logo tersebut akan berubah menjadi gambar-gambar lain yang lucu, misalnya gambar anjing, gambar drakula, dan gambar Batman.

Efek samping April Mop

Rutinitas lelucon April Mop sering membuat orang-orang yang memperingatinya meragukan liputan berita yang terbit pada tanggal 1 April.

Pada 1 April 1946, tsunami gempa Pulau Aleutian membunuh 165 orang di Hawaii dan Alaska mengakibatkan dibuatnya sistem peringatan tsunami. Di Hawaii, tsunami ini dikenal dengan "Tsunami April Mop", karena banyaknya orang yang mati karena tidak percaya berita akan kedatangan tsunami tersebut.

Bahasa pemograman PHP pun merayakan April Mop ini dengan mengganti logo php pada setiap page 'php info'. Perhatikan logo PHP pada php info, setiap tanggal 1 April, logo tersebut akan berubah menjadi gambar-gambar lain yang lucu, misalnya gambar anjing, gambar drakula, dan gambar Batman.

Peluncuran layanan Gmail pada April 2004 oleh Google juga awalnya dianggap lelucon, karena Google memang terkenal sering memasang lelucon April Mop pada situs mereka. Dan kini kabarnya mulai tanggal 1 April 2009, Google mengizinkan salah satu program andalannya, Google Adsense, dipasang di blog yang berbahasa Indonesia.

Perempuan Israel Membuang Uang Rp 10 Miliar

Posted: 26 Feb 2011 05:45 AM PST

Sebuah kasur tua yang berisi uang 1 juta dollar AS (sekitar Rp 10 miliar) dibuang oleh seorang perempuan Israel. Sebab, ia menganggap kasur itu sudah usang dan jadi sampah, demikian laporan media setempat, Rabu (10/6).

Anat, seorang warga di kota pantai Tel Aviv, Israel, tak mengetahui ibunya menyembunyikan sangat banyak tabungannya di dalam kasur tua tersebut, yang diganti dengan kasur baru yang dibeli Anat pada Senin (8/6).

Namun, sudah sangat terlambat bagi Anat untuk mulai mencari "harta karun" itu, setelah benda tersebut dibawa oleh pekerja sampah ke tempat penimbunan. Perempuan yang sangat sedih itu kini masih mencari kasur tersebut di antara ribuan ton sampah di tiga tempat pembuangan sampah yang berbeda, kata Radio Angkatan Darat Israel.

Langkah pengamanan ditingkatkan di sekitar tempat pembuangan sampah dan staf perusahaan pembuangan sampah telah ikut dalam aksi pencarian itu, kata Yitzhak Borba, manajer pembuangan sampah kepada Radio Angkatan Darat.



 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 apaaja PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info